Bitcoin Forum
December 18, 2017, 02:22:34 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7111 times)
Na.nitz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10


View Profile
November 20, 2017, 08:06:03 PM
 #441

mending investasi ke btc saja gan, btc sekarang sudah mendunia, populer dan pastinya nanti akan naik lagi harganya. untuk itu kalo emang ada duit lebih mending investasiin aja ke bitcoin. dari pada saham yang belum jelas apakah saham yang kita beli akan berkembang atau mengalami kebangkrutan. lain cerita kalo naruh saham di perusahaan trading. mungkin itu bisa di perhitungkan terlebih dahulu. tapi saran saya mendingan ke bitcoin saja kalo untuk investasi yang menjanjikan  Smiley
1513563754
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563754

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563754
Reply with quote  #2

1513563754
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513563754
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563754

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563754
Reply with quote  #2

1513563754
Report to moderator
bohay2011
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20


View Profile
November 21, 2017, 05:45:03 PM
 #442

BTc gan untuk sekarang aja 1 btc denger2 udah tembus 110 jt..dalam waktu hitungan ,minggu..walau banyak resiko nya untuk inves ke btc ,karena uang 100 jt menurut ane duit yang gede banget..
ongkok87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
November 21, 2017, 07:55:07 PM
 #443

kalau saya sendiri ya gan kalau emnpunyai uang 100 juta bakalan buat investasi di bitcoin tetapi hanya setengahnya doang gan,dan yang setengahnya lagi bakalan saya buat investasi di emas,soalnya kalau semua di invest di bitcoin itu resikonya juga cukup besar yang saya takutnya itu gan.

LH CRYPTO
FOREX IN CRYPTO FOR EVERYONE
WhitepaperTelegramBountyANNURL
phit86
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20


View Profile
November 23, 2017, 07:54:38 AM
 #444

Saya memilih usaha real... dengan uang 100jt bisa bikin usaha apa aja salah satu nya usaha bengkel cat mobil dan bikin cabang di beberapa tempat,,bisa juga untuk investasi bitcoin sebagian saja mengingat terlalu beresiko.
tegarp90
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 23, 2017, 08:00:31 AM
 #445

Jika punya skill memprediksi harga altcoin dan btc , lebih baik ke BTC karena sangat cepat mendapatkan keuntungan dengan modal segitu..
Dan kalau tidak mau trading juga bisa dengan dibelikan coin LENDING , yang mana akan di tradingkan oleh bot dari penyedia coin lending tersebut

laqostafarm
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile WWW
November 23, 2017, 08:02:19 AM
 #446

Menurut ane gan. . Kalo ane punya dana segitu alokasinya ppengen dibagi 3
1. Investasi saham sekitar 40% dari dana tersebut
2. Investasi ke bitcoin sekitar 35%
3. Untuk sisanya untuk usaha real
Kenapa komposisi pembagian seperti itu, menurut ane alasanalaspembagian pembagian alokasi dana terlalu beresiko jika di fokuskan ke satu titik alokasi dana. . Soalnya setiap hal ada resiko didalamnya jadi pembagian dana sesuai dengan resiko yang nampak gan. .
.
Nuwun.

TOKENLOYALTY ICO 16th JAN 2018
Ayasena
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 23, 2017, 08:57:08 AM
 #447

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalo saya pribadi punya uang 100 juta mending inves di bitcoin om dari pada sahan karena kita sendiri yg menjalankan bisnis dibitcoin biyarpun kita los kan kita bisa nyari alternatif coin lain

TokenPay.com | TOKEN SALE Dec 7th
frey_oh
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
November 23, 2017, 09:19:10 AM
 #448

Menurut saya mending investasi di Bitcoin gan karna dengan uang 100 juta kita bisa dapat memilih beberapa alcoin yang bisa dtrendingkan buat jadi bitcoin dengan kita main dimarket vip.bitcoin dan kita bisa mengontrol dan memanto trus hasil kita

Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
November 23, 2017, 09:21:08 AM
 #449

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
kalau ane gan kalau punya modal seratus juta ane bakalan memilih untuk berinvestasi di bitcoin daripada membeli saham ya gan, karna kalau saham bukan kita yang memegang kendali gan, kita hanya nebeng di perusahaan orang, tapi kalau investasi di bitcoin sih kita yang memegang saham ya, dan sedikit saran dari ane untuk calon investor di bitcoin sebaiknya berinvestasi di altcoin ya

Kalo saya mendapatkan seratus juta saya lebih baik ke bitcoin aja ya,karna sangat cepat mendapatkan keuntungan nya
Daripada saham yang  belum jelas apa saham yang kita beli itu berkembang atau mengalami ke kerugian,lebih baik saya ke bitcoin aja lah

:
CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
yotabit
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 23, 2017, 03:20:32 PM
 #450

Jika saya memiliki modal sebesara 100 juta lebih saya lebih memilih untuk berinvestasi di project bitcoin ketimbang berinvestasi di dalam bentuk saham. Saya lebih yakin dan lebih percaya dengan investasi bitcoin dibandingkan dengan investasi dalam bentu saham karena penghasilan atau keuntungan yang akan di dapatkan dari investasi bitcoin lebih besar sekali dibandingkan dengan investasi dalam bentuk saham karena selaam ini kita bisa melihat di mana keuntungan yang didapatkan dari investasi bitcoin lebih menguntungkan dan lebih besar dibandingkan dengan investasi dalm bentu saham dikarenakan harga bitcoin yang fluaktif sehingga bisa membuat kiat mendapatkan keuntungan yang sangat besar dalam jangka waktu yang sangat cepat.
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Hubbalillah


View Profile
November 24, 2017, 01:58:59 AM
 #451

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Bagi saya lebih baik untuk investasi dalam bentuk bitcoin saja, karena bitcoin diprediksi harganya akan meningkat di masa mendatang dan bitcoin juga merupakan salah satu cara investasi yang sangat menguntungkan. Harga bitcoin bersifat fluktuatif membuat para penggunanya lebih mudah untuk melakukan trading, bitcoin juga bersifat anonymous tidak dapat dilacak dan system pengendalian harga sepenuhnya menjadi hak pengguna.

Renaldi blackspadeteam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
November 24, 2017, 07:10:32 AM
 #452

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau saya sih invest bitcoin gan, karena bitcoin saat ini sedang naik naik nya dan juga diminati banyak investor investor luar maupun indonesia, tapi itu terserah kemauan agan sendiri kalau punya dana 100jt lebih, kalo alasan saya di atas itu cuman saran saja hehe  Grin

Dudy03
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
November 24, 2017, 07:20:08 AM
 #453

Saham aja gan aman. Btc terlalu beresiko. Selain belum legal harganya sangat fluktuatif. Bisa terjadi perubahan yang sangat cepat. Kalo agan punya lebih lagi mending setengah setengah aja. Setengah buat investasi saham setengah lagi buat investasi Btc. Yakin profit semuanya deh.

pecun.io ║ UNIVERSAL CRYPTO ACCOUNT ║ ICO[
ardi65
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 24, 2017, 07:41:23 AM
 #454

Kalau hanya memilih 2 pilihan tersebut ane jelas pilih bitcoin gan ,, alasannya sekarang bitcoin sangat kuat posisi nya dan prediksi ane sampai tahun 2021 sampai habis di mining posisi nya akan semakin terus meningkat berkali lipat. sedangkan kalau saham,, sekedar saran dari ane jangan pernah masuk ke bidang itu gan ,, alasannya teman ane sendiri dulu main saham padahal dulu dia nya adalah anak orang yang lumayan tajir ,,tapi setelah menikah tentulah hidup mandiri dan katanya ia main saham akibatnya mobil, mobil, bahkan 2 buah rumahya di lelang oleh bank dan sekarang ia lari entah kemana karna di kejar oleh orang - orang yang memberikan dia pinjaman.

ModulTrade ║  DEMOCRATIZING GLOBAL TRADE WITH BLOCKCHAIN TECHNOLOGY  ║ ModulTrade
The Freedom To Trade▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ White Paper ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬The Freedom To Trade
FacebookMediumLinkedinTwitterTelegramReddit
Situk brok
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 24, 2017, 07:47:17 AM
 #455

Kalau saya lebih milih bitcoin gan,karena jika beli bitcoin di barat 50jt dapat 2btc,makanya saat kita jualnya tunggu Harag di atas 50 jt gan,kan jadi untung itu,dari pada beli saham yang belum tentu jelas,dan juga kita kurang paham tentang saham gan.

Tri Luhur Pambudi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


ICO Mulai | Nov 15st 2017


View Profile
November 24, 2017, 07:53:54 AM
 #456

kalo saya ada uang 100 jt mendingan dibagi 2 buat invest di dunia nyata dan BTC jadi hasilnya bisa lebih memuaskan...

✯ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] MILK COIN [/ url] ✯
[color = # 9E3696] ❒ [url = https: //twitter.com/MilkCoinICO] [ color = # 1DA1F2] TWITTER [/ url] ❖ [url = https: //t.me/joinchat/D3ajrRCxVZ5vnVw-QvzSVg] [color = # 0088cc] TELEGRAM [/ url] ❖ [url = https: //milkcoin.io /en/Whitepaper-EN.pdf]WHITEPAPER[/url] ❖ [url = https: //www.facebook.com/MilkCoin] [color = # 4267b2] FACEBOOK [/ url] ❖ [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2286652] [color = # E44678] ANN THREAD [/ url] ❖ [url = http: //milkcoin.io/] WEBSITE [/ url] [warna = # 9E3696] ❒
[color = # 000000] ⚑ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] ICO Mulai | Nov 15st 2017 [/ url] [color = # 000000] ⚑ [/ center]
arief89
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 24, 2017, 08:31:26 AM
 #457

Kalau menurut saya lebih baik btc kalau ingin profit besar karena harga btc itu pluktuatif jadi sangat bagus sekali tapi harus siap menanggung resiko juga karena bisa jadi harga bitcoin turun ke level yang terendah,,,,
Semuanya juga kembali lagi kepada kita masing2 mau profit besar maka resiko juga besar mau profit kecil resiko juga kecil...

barabarian1
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
November 24, 2017, 08:41:00 AM
 #458

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
menurut saya bitcoin gan.
kalo saham, agan berharap perusahaan yang agan invest in berhasil. jadi bergantung terhadap perusahaan itu sendiri. kalo bitcoin, resiko ada ditangan agan. jasi agan harus punya pengetahuan dulu tentang bitcoin. tapi lebih baik daripada invest saham, karena resiko, keuntungan, agan sensiri yang atur

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
      ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
kelinci_putih
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 24, 2017, 09:14:31 AM
 #459

Kalo menurut saya, saya lebih memilih invest Bitcoin. Karena Bitcoin cenderung memiliki profit yang lebih tinggi dari saham. Tetapi itu juga tergantung dari anda mau memilih yang mana. Investasi bitcoin lebih menjanjikan di masa mendatang daripada investasi di bidang yang lain, selain itu dari bitcoin kita bisa memperoleh profit dari jangka pendek maupun jangka panjang.

anakkamase
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4


View Profile
November 24, 2017, 09:17:13 AM
 #460

pendapat saya sama dengan pilihan agan agan yang lain yaitu investasi bitcoin , kareena lebih menjanjikan. apalgi kalo ada hardfork kita bisa dapat coin gratis
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!