Bitcoin Forum
September 23, 2018, 09:27:38 AM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7125 times)
ongkok87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 454
Merit: 250



View Profile WWW
November 21, 2017, 07:55:07 PM
 #441

kalau saya sendiri ya gan kalau emnpunyai uang 100 juta bakalan buat investasi di bitcoin tetapi hanya setengahnya doang gan,dan yang setengahnya lagi bakalan saya buat investasi di emas,soalnya kalau semua di invest di bitcoin itu resikonya juga cukup besar yang saya takutnya itu gan.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████▄▄▄▄▄▄██████▄▄
▄████▄▄████████████▄▄████▄
▄███▄████████████████████▄███▄
███▄████████████████████████▄███
███▄██████████████████████████▄███
███▄█████▀██▀██████████▀██▀█████▄███
▄████████████████████████████████████▄
█████████████████▀██▀█████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████
▀███████████████████████████████████▀
███▀███████▄▄███▄▄█▄███▄▄███████▀███
███▀██████████████████████████▀███
███▀████████████████████████▀███
▀███▀████████████████████▀███▀
▀████▀▀████████████▀▀████▀
▀▀██████▀▀▀▀▀▀██████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
 
pigzbe
 


















 
A piggy-wallet™ not a piggy bank
A tangible digital piggy-wallet for children age 6 and up.
    ▄▄██████████████████████████████▄▄
 ████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
████████▄██▄█████▄▄▄▄█████▄██▄████████
████████▀██▀██▄████████▄██▀██▀████████
█████████████▄████████▄█████████████
████████████████████████████████████
█████████████▀████████▀█████████████
██████████████▀████████▀██████████████
█████████████████▀▀▀▀█████████████████
 ████████████████████████████████████
  ▀▀██████████████████████████████▀▀
 
Whitepaper   |   One Pager
powered by Wollo - a family-friendly cryptocurrency
  FACEBOOK
TWITTER
TELEGRAM
1537694858
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537694858

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537694858
Reply with quote  #2

1537694858
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537694858
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537694858

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537694858
Reply with quote  #2

1537694858
Report to moderator
1537694858
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537694858

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537694858
Reply with quote  #2

1537694858
Report to moderator
1537694858
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537694858

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537694858
Reply with quote  #2

1537694858
Report to moderator
phit86
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
November 23, 2017, 07:54:38 AM
 #442

Saya memilih usaha real... dengan uang 100jt bisa bikin usaha apa aja salah satu nya usaha bengkel cat mobil dan bikin cabang di beberapa tempat,,bisa juga untuk investasi bitcoin sebagian saja mengingat terlalu beresiko.
tegarp90
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
November 23, 2017, 08:00:31 AM
 #443

Jika punya skill memprediksi harga altcoin dan btc , lebih baik ke BTC karena sangat cepat mendapatkan keuntungan dengan modal segitu..
Dan kalau tidak mau trading juga bisa dengan dibelikan coin LENDING , yang mana akan di tradingkan oleh bot dari penyedia coin lending tersebut

               ♦      GΞMΞRA      ♦     Crypto-Token Backed by Colombian Emeralds     [  WHITEPAPER  ]               
     ▬▬▬    PRE-SALE  ▶  Sep 10th - Oct 24th     JOIN NOW & get 20% BONUS!    ▬▬▬     
♦          TELEGRAM        TWITTER        FACEBOOK        YOUTUBE         MEDIUM         GITHUB         LINKEDIN          ♦
laqostafarm
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 67
Merit: 0


View Profile WWW
November 23, 2017, 08:02:19 AM
 #444

Menurut ane gan. . Kalo ane punya dana segitu alokasinya ppengen dibagi 3
1. Investasi saham sekitar 40% dari dana tersebut
2. Investasi ke bitcoin sekitar 35%
3. Untuk sisanya untuk usaha real
Kenapa komposisi pembagian seperti itu, menurut ane alasanalaspembagian pembagian alokasi dana terlalu beresiko jika di fokuskan ke satu titik alokasi dana. . Soalnya setiap hal ada resiko didalamnya jadi pembagian dana sesuai dengan resiko yang nampak gan. .
.
Nuwun.
Ayasena
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 130
Merit: 1


View Profile
November 23, 2017, 08:57:08 AM
 #445

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalo saya pribadi punya uang 100 juta mending inves di bitcoin om dari pada sahan karena kita sendiri yg menjalankan bisnis dibitcoin biyarpun kita los kan kita bisa nyari alternatif coin lain
frey_oh
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 10


View Profile
November 23, 2017, 09:19:10 AM
 #446

Menurut saya mending investasi di Bitcoin gan karna dengan uang 100 juta kita bisa dapat memilih beberapa alcoin yang bisa dtrendingkan buat jadi bitcoin dengan kita main dimarket vip.bitcoin dan kita bisa mengontrol dan memanto trus hasil kita

  |||  EverLife.AI  ||| 
  |||  Preserve your Legacy on the BlockChain  ||| 
  |||  Your Immutable AI Avatar on the Blockchain that preserves your legacy  ||| 

●  Facebook  ●  Twitter ●  Telegram  ●  ANN  ●
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 23, 2017, 09:21:08 AM
 #447

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
kalau ane gan kalau punya modal seratus juta ane bakalan memilih untuk berinvestasi di bitcoin daripada membeli saham ya gan, karna kalau saham bukan kita yang memegang kendali gan, kita hanya nebeng di perusahaan orang, tapi kalau investasi di bitcoin sih kita yang memegang saham ya, dan sedikit saran dari ane untuk calon investor di bitcoin sebaiknya berinvestasi di altcoin ya

Kalo saya mendapatkan seratus juta saya lebih baik ke bitcoin aja ya,karna sangat cepat mendapatkan keuntungan nya
Daripada saham yang  belum jelas apa saham yang kita beli itu berkembang atau mengalami ke kerugian,lebih baik saya ke bitcoin aja lah

yotabit
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 23, 2017, 03:20:32 PM
 #448

Jika saya memiliki modal sebesara 100 juta lebih saya lebih memilih untuk berinvestasi di project bitcoin ketimbang berinvestasi di dalam bentuk saham. Saya lebih yakin dan lebih percaya dengan investasi bitcoin dibandingkan dengan investasi dalam bentu saham karena penghasilan atau keuntungan yang akan di dapatkan dari investasi bitcoin lebih besar sekali dibandingkan dengan investasi dalam bentuk saham karena selaam ini kita bisa melihat di mana keuntungan yang didapatkan dari investasi bitcoin lebih menguntungkan dan lebih besar dibandingkan dengan investasi dalm bentu saham dikarenakan harga bitcoin yang fluaktif sehingga bisa membuat kiat mendapatkan keuntungan yang sangat besar dalam jangka waktu yang sangat cepat.
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


The First Decentralized Blockchain for Africa


View Profile
November 24, 2017, 01:58:59 AM
 #449

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Bagi saya lebih baik untuk investasi dalam bentuk bitcoin saja, karena bitcoin diprediksi harganya akan meningkat di masa mendatang dan bitcoin juga merupakan salah satu cara investasi yang sangat menguntungkan. Harga bitcoin bersifat fluktuatif membuat para penggunanya lebih mudah untuk melakukan trading, bitcoin juga bersifat anonymous tidak dapat dilacak dan system pengendalian harga sepenuhnya menjadi hak pengguna.

▬▬▬▬▬▬▬▬ The First Decentralized Blockchain for Africa  ▬▬▬▬▬▬▬▬
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▄AFROCHAIN ▄▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
 ⮜⮜ WHITEPAPER ⮞⮞ BITCOINTALK ⮞⮞ MEDIUM ⮞⮞ TWITTER ⮞⮞  TELEGRAM ⮞⮞
Renaldi blackspadeteam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100

alone


View Profile
November 24, 2017, 07:10:32 AM
 #450

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau saya sih invest bitcoin gan, karena bitcoin saat ini sedang naik naik nya dan juga diminati banyak investor investor luar maupun indonesia, tapi itu terserah kemauan agan sendiri kalau punya dana 100jt lebih, kalo alasan saya di atas itu cuman saran saja hehe  Grin

Biar lah semua berjalan apa adanya, saya pasrah😂
Dudy03
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 24, 2017, 07:20:08 AM
 #451

Saham aja gan aman. Btc terlalu beresiko. Selain belum legal harganya sangat fluktuatif. Bisa terjadi perubahan yang sangat cepat. Kalo agan punya lebih lagi mending setengah setengah aja. Setengah buat investasi saham setengah lagi buat investasi Btc. Yakin profit semuanya deh.
ardi65
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


Earn Crypto By Shopping Online


View Profile
November 24, 2017, 07:41:23 AM
 #452

Kalau hanya memilih 2 pilihan tersebut ane jelas pilih bitcoin gan ,, alasannya sekarang bitcoin sangat kuat posisi nya dan prediksi ane sampai tahun 2021 sampai habis di mining posisi nya akan semakin terus meningkat berkali lipat. sedangkan kalau saham,, sekedar saran dari ane jangan pernah masuk ke bidang itu gan ,, alasannya teman ane sendiri dulu main saham padahal dulu dia nya adalah anak orang yang lumayan tajir ,,tapi setelah menikah tentulah hidup mandiri dan katanya ia main saham akibatnya mobil, mobil, bahkan 2 buah rumahya di lelang oleh bank dan sekarang ia lari entah kemana karna di kejar oleh orang - orang yang memberikan dia pinjaman.

[   D E A L J O Y  instant crypto cashbacks   ]       //    Whitepaper    //
               ►►  JOIN ICO NOW  ◄◄   Earn Crypto by shopping online
Facebook    .    Twitter    .    Telegram    .    Medium    .    Reddit    .   
Situk brok
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
November 24, 2017, 07:47:17 AM
 #453

Kalau saya lebih milih bitcoin gan,karena jika beli bitcoin di barat 50jt dapat 2btc,makanya saat kita jualnya tunggu Harag di atas 50 jt gan,kan jadi untung itu,dari pada beli saham yang belum tentu jelas,dan juga kita kurang paham tentang saham gan.

Tri Luhur Pambudi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250


ICO Mulai | Nov 15st 2017


View Profile
November 24, 2017, 07:53:54 AM
 #454

kalo saya ada uang 100 jt mendingan dibagi 2 buat invest di dunia nyata dan BTC jadi hasilnya bisa lebih memuaskan...

✯ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] MILK COIN [/ url] ✯
[color = # 9E3696] ❒ [url = https: //twitter.com/MilkCoinICO] [ color = # 1DA1F2] TWITTER [/ url] ❖ [url = https: //t.me/joinchat/D3ajrRCxVZ5vnVw-QvzSVg] [color = # 0088cc] TELEGRAM [/ url] ❖ [url = https: //milkcoin.io /en/Whitepaper-EN.pdf]WHITEPAPER[/url] ❖ [url = https: //www.facebook.com/MilkCoin] [color = # 4267b2] FACEBOOK [/ url] ❖ [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2286652] [color = # E44678] ANN THREAD [/ url] ❖ [url = http: //milkcoin.io/] WEBSITE [/ url] [warna = # 9E3696] ❒
[color = # 000000] ⚑ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] ICO Mulai | Nov 15st 2017 [/ url] [color = # 000000] ⚑ [/ center]
arief89
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10


View Profile
November 24, 2017, 08:31:26 AM
 #455

Kalau menurut saya lebih baik btc kalau ingin profit besar karena harga btc itu pluktuatif jadi sangat bagus sekali tapi harus siap menanggung resiko juga karena bisa jadi harga bitcoin turun ke level yang terendah,,,,
Semuanya juga kembali lagi kepada kita masing2 mau profit besar maka resiko juga besar mau profit kecil resiko juga kecil...

barabarian1
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 250



View Profile
November 24, 2017, 08:41:00 AM
 #456

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
menurut saya bitcoin gan.
kalo saham, agan berharap perusahaan yang agan invest in berhasil. jadi bergantung terhadap perusahaan itu sendiri. kalo bitcoin, resiko ada ditangan agan. jasi agan harus punya pengetahuan dulu tentang bitcoin. tapi lebih baik daripada invest saham, karena resiko, keuntungan, agan sensiri yang atur


GLOBAL DECENTRALIZED ADVERTISING EXCHANGE

Token sale: MAY 21

                                  ▄█▄      ▄█▄        
                                 █████    █████       
                        ▄██▄     ▀█▀      ▀█▀        
                ▄█▄    ▀██▀                           
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
                ▀█▀                                    
          ▄                      ▄█▄      ▄█▄        
         ▀█▀           ▄██▄    █████    █████       
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀      ▀█▀        
                ▀█▀                                    
           ▄                      ▄█▄     ▄█▄        
          ▀█▀            ▄██▄   █████   █████       
    ██            ▄█▄   ▀██▀    ▀█▀     ▀█▀        
             ▄    ▀█▀                                 
            ▀█▀                         ▄█▄           
       ██              ▄█▄   ▄██▄    █████          
                  ▄    ▀█▀   ▀██▀     ▀█▀           
                 ▀█▀                                   
            ██                   ▄██▄                 
                    ▄     ▄█▄   ▀██▀                 
                   ▀█▀    ▀█▀                          

▄█   ▄█  ▄█        ▄█████▄   ▀█▄     ▄█▀
██   ██  ██▄▄▄▄▄   ██▀   ▀██    ▀█▄  ▄█▀
██   ██  ██▀▀▀▀██  ██▀▀▀▀▀▀▀      ████   
██   ██  ██   ██  ██▄   ▄█    ▄██▀▀██▄   
▀██████▀  ▀██████▀  ▀███████▀   ▄██▀   ▀██▄
Telegram
Facebook
ANN Thread
Youtube
LinkedIn
Twitter
Medium
Reddit
Github
kelinci_putih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 101


Stable coin to make charity free for everyone


View Profile
November 24, 2017, 09:14:31 AM
 #457

Kalo menurut saya, saya lebih memilih invest Bitcoin. Karena Bitcoin cenderung memiliki profit yang lebih tinggi dari saham. Tetapi itu juga tergantung dari anda mau memilih yang mana. Investasi bitcoin lebih menjanjikan di masa mendatang daripada investasi di bidang yang lain, selain itu dari bitcoin kita bisa memperoleh profit dari jangka pendek maupun jangka panjang.

anakkamase
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4
Merit: 0


View Profile
November 24, 2017, 09:17:13 AM
 #458

pendapat saya sama dengan pilihan agan agan yang lain yaitu investasi bitcoin , kareena lebih menjanjikan. apalgi kalo ada hardfork kita bisa dapat coin gratis
gaj ahmada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
November 24, 2017, 09:25:03 AM
 #459

pendapat saya sama dengan pilihan agan agan yang lain yaitu investasi bitcoin , kareena lebih menjanjikan. apalgi kalo ada hardfork kita bisa dapat coin gratis
benar gan kalau kita ada uang sebanyak itu ya langsung saja buat beli bitcoin, karena trend bitcoin sekarang ini lagi bagus, pergerakan nya pun cepat, kalau mau main saham sepertinya gak perlu uang sebanyak itu juga bisa, tetapi kalau mau di bitcoin yang harga nya kini mencapai ratusan juta ya uang segitu memang pantasnya di investasikan ke bitcoin.

yohaneshs
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 11


View Profile WWW
November 24, 2017, 09:34:30 AM
 #460

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

dua-duanya punya keunggulan masing-masing dan kedua-duanya baik untuk investasi.
kalo saya punya dana 100 juta maka saya akan lihat prospek dalam bulan kedepan apa yang bagus untuk di invest.
jika ingin invest di bitcoin maka kapan momen yang tepat untuk eksekusi. jika momennya gak tepat maka saya gak akan invest.
begitupula dengan saham ada momennya untuk melakukan investasi dan prospek kedepan apakah baik atau tidak.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!