Bitcoin Forum
January 19, 2018, 08:07:14 AM *
News: Electrum users must upgrade to 3.0.5 if they haven't already. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7112 times)
bangkecol
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 350


Automatic Arbitrage Platform


View Profile WWW
October 26, 2017, 11:34:38 PM
 #281

kalo ane punya 100jt, ane investasikan ke altcoin yang memang dalam prospek bagus untuk jangka panjang, dikisaran 3-5 tahun mendatang, mungkin memang benar btc akan naek lebih jauh, tetapi menurut pemikiran saya sendiri sudah terlambat sih terlalu mahal untuk dibeli, bila ada prospek bagus di coin lain yang masih murah mengapa tidak untuk ambil bagian Cheesy

1516349234
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516349234

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516349234
Reply with quote  #2

1516349234
Report to moderator
1516349234
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516349234

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516349234
Reply with quote  #2

1516349234
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
yukihirasouma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
October 26, 2017, 11:38:45 PM
 #282

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
yg pasti buat trading altcoin gan sabar psti opitnya bsa gede apalagi tau trend2nya ga mudah kena kompor wah mantep tuh Grin

VeiweiLo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 258



View Profile
October 26, 2017, 11:49:58 PM
 #283

berapapun nominal uang yang ane miliki
akan ane gunakan untuk berbagai macam platform investasi, ga hanya di satu jenis investasi saja

Nanda Dewi277
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


a new dimension in cryptocurrency investing.


View Profile
October 27, 2017, 12:28:57 AM
 #284

kalo ane mungkin 50% untuk Bitcoin, 25% Ethereum, dan 25% ke altcoin lain agar bisa memperoleh keuntungan yang lebih, hal tersebut juga dapat meminimalisir ke hilangan seluruh uang.


          ▄▄▄█████▀████▄▄▄
       ▄█▀▌▀▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀▐▀█▄
    ▄█▌███▐███████ ██████▌███▐█▄
   ██▌████▐███████ ██████▌████▐██
  █▄▀▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▀▄█
 ██▌██████▐███████ ███████▐█████▐██
▐██▌█████▌████████ ███████▌█████▐██▌
███▌█████▌████████ ███████▌█████▐███
█▄▄▀▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▀▄▄█
▐██▌█████▌████████ ███████▌█████▐██▌
 ██▌██████▐███████ ███████▐█████▐██
  █▌▀█████▐███████ ███████▐████▀▐█
   █▄▌▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▐▄█
    ▀█▌████▐██████ ██████▌███▐█▀
       ▀██▄▌▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀▐▄█▀
          ▀▀▀█████▄████▀▀▀
██
██

██
██

██
██
██
██

██
██

██
██






▄         ▄▄████▄▄▄
███▄     ▐████████▀
 ██████▄▄█████████
▀████████████████▌
  ███████████████
  ▀████████████▀
   ▄▄████████▀
 ▀▀▀▀██▀▀▀






▄██████████████▄
██▀ ▀███████████
███▄████████████
██  ▐█ ▀     ▀██
██  ▐█   ██   ██
██  ▐█  ▐██▌  ██
██  ▐█  ▐██▌  ██
▀██████████████▀






  ▄            ▄
 ▐████▄▄▄▄▄▄████▌
 ████████████████
▐████████████████▌
███▀          ▀███
▐█▌  ██    ██▌ ▐█▌
 ▀█▄          ▄█▀
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀







             ▄▄▄
        ▄▄▄█████
  ▄▄▄████▀▀▄███
▀▀████▀ ▄██████
    █ ▄███████
     ███▀█████
           ▀█▌







▐▄▄        ▐▄▄▄
▐████▄    ███████
▐█████▐▄ ███████▀▌
▐█████▐██▀█████▄█▌
▐█████▐███▄▀█▀▄██▌
▐█████    ▀  ████▌
  ▀▀██        ▀▀█▌
mustakforum
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
October 27, 2017, 01:31:05 AM
 #285

Ane lebih memili iventasi di bitcoin gan, dari pada saham karena bitcoin menurut ane perkembangannya sangat cepat.


    
             ,╓║╢▒¿,         
         ,╓║╢▒▒▒╢▒▒▒▒▒»,     
     ,╓╗╢▒▒▒▒▒▒▒║░░░░░░▒▒▒─  
   @╣▒▒▒▒▒▒▒▒░░░╚░░░░░░░░░`  
   ╬╣╢╢▒▒▒░░░"     ^░░░░░    
   ╬▒▒▒▒▒▒`           "`     
   ▒▒▒▒▒▒▒                   
   ▒▒▒▒▒▒▒                   
   ▒▒▒▒▒▒▒,           ,,     
   ▒▒▒╣╢╣▒▒▒▒∩,   ,¿▒▒▒╢@,   
   ╙╩▓╣╢╣╣╣▒▒▒▒▒║▒▒▒▒╣╢╢╢╣@  
       ╙╨╬╣╣╣▒▒▒╫╢╢╢╢╢╣▓╝╙   
           ╙╨╣╣▒╫╢╣▓╩╙       
               ╙╨╙

█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████

█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████


█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████

Novajoensda
Full Member
***
Online Online

Activity: 140


View Profile
October 27, 2017, 01:37:55 AM
 #286

Buat investasi gan.. Beliin lahan/tanah gan, sambil liat2 prospek lokasinya.. Klo tuh lokasi sekiranya bagus..5 tahun juga tuh 100jt udah jadi 1M gan.. 😊

byhq
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

"Streamity Decentralized cryptocurrency exchange"


View Profile
October 27, 2017, 02:03:07 AM
 #287

Kalo menurut ane sih tergantung ya gan, kalo kita faham tentang BTC ya pastilah pilihan nya btc berguru jga kalo kita sudah faham betul bermain saham pasti juga pilihan nya pasti saham. Kalo kita mau turun ke satu bidang tapi kita tidak faham dan mengerti bidang itu sendiri sama juga kita menjerumuskan diri sendiri. ( Buang uang ) . Ya saran ane sih pelajari dan pahami dulu lebih dalam bidang yang akan kita geluti... Naahh berhubung ane sudah faham dan mengerti tentang btc dan tau cara mengelolanya pasti untuk saat ini ane pasti lebih memilih investasi BTC dibanding saham, karena ane ga faham sama investasi SAHAM. Kalo misalkan ane tetep ngotot juga buat investasi saham sedangkan ane ga tau seluk beluknya ya sama juga bunuh diri gan.. hehehehe.
Jadi intinya pelajari dan pahami dulu lebih dalam sebelum kita menggelutinya.. ini hanya sekedar sharing pilihlah dengan bijak supaya dikemudian hari tidak ada penyesalan.. terima kasih.

Samueltalk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


COPYTRACK


View Profile
October 27, 2017, 02:19:19 AM
 #288

Ane lebih cendrung ke Btc gan, walapun investasinya dalam waktu yang cukup panjang. Karena Btc sangat menjanjikan.


    
             ,╓║╢▒¿,         
         ,╓║╢▒▒▒╢▒▒▒▒▒»,     
     ,╓╗╢▒▒▒▒▒▒▒║░░░░░░▒▒▒─  
   @╣▒▒▒▒▒▒▒▒░░░╚░░░░░░░░░`  
   ╬╣╢╢▒▒▒░░░"     ^░░░░░    
   ╬▒▒▒▒▒▒`           "`     
   ▒▒▒▒▒▒▒                   
   ▒▒▒▒▒▒▒                   
   ▒▒▒▒▒▒▒,           ,,     
   ▒▒▒╣╢╣▒▒▒▒∩,   ,¿▒▒▒╢@,   
   ╙╩▓╣╢╣╣╣▒▒▒▒▒║▒▒▒▒╣╢╢╢╣@  
       ╙╨╬╣╣╣▒▒▒╫╢╢╢╢╢╣▓╝╙   
           ╙╨╣╣▒╫╢╣▓╩╙       
               ╙╨╙

█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████

█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████


█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████

bedeskon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 27, 2017, 03:18:13 AM
 #289

Memiliki modal sebesar 100 juta merupakan nomnal yang sangat besar bagi kita jika kit agunakan untuk berinvestasi di bitcoin ketimbang kita menggunakan modal tersebut untuk kepentingan investasi di saham. Secara logika harga bitcoin fluaktif dimana harganya bisa naik melebihi 10 bahkan 30% dalam sekejap sehingga keuntungan yang akan kita peroleh dengan modal 100 juta sangat lumayan besar dengan nominal waktu yang tidak terlalu lama. Kemduian jika kita ingin menjadikan bitcoin dengan modal 100 juta sebagai investasi jangka panjang saya rasa 1 atau 2 tahun ke depan nya anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar dengan nominal bis amelebihi 20 hingga 300 juta.
bloodyvio
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 27, 2017, 05:30:53 AM
 #290

100juta mending ke btc gan atau altcoin
tapi kalau invest ke altcoin, dalami dulu 1 altcoin jangan di pecah-pecah/bagi-bagi investasinya
pelajari dulu kondisi altcoin tersebut, liat whitepapernya liat roadmapnya
dan jangan lupa masuk ke channel chat developernya
biar tau perkembangan projek altcoin tersebut

Inay
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 27, 2017, 05:41:56 AM
 #291

Kalo gua ada uang 100 juta mending beli emas 24 karat yg batangan trs simpen dah tuh sampe harga emas naik tinggi karena kalo di inves ke saham rata2 pas lagi down banyak yg rugi a.k.a duit nya hangus tapi balik lagi ke diri masing2 sih lebih tekun ke mana, bisnis nyata atau investasi karena kan sekarang banyak investasi saham yg bodong plus abal2😂 atau gak beli btc aja trs trading dah tuh pas lagi harga nya naik sama sih kayak emas cuma bedanya nyata aja kalo emas
Luthfiyaaa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 27, 2017, 09:58:47 PM
 #292

kalau semisal ada uang segitu saya gan, tetep mending saya investasi di bitcoin. kenapa ? alesannya pasti sama dengan yang lain, karena harga bitcoin selalu naik tiap tahunnya. kita bisa gunakan uang itu untuk trading, beli dan jual. cukup begitu saja kita sudah mendapat keuntungan.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
Anies_Sandi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
October 27, 2017, 10:38:13 PM
 #293

Kalo menurut ane sih tergantung ya gan, kalo kita faham tentang BTC ya pastilah pilihan nya btc berguru jga kalo kita sudah faham betul bermain saham pasti juga pilihan nya pasti saham. Kalo kita mau turun ke satu bidang tapi kita tidak faham dan mengerti bidang itu sendiri sama juga kita menjerumuskan diri sendiri. ( Buang uang ) . Ya saran ane sih pelajari dan pahami dulu lebih dalam bidang yang akan kita geluti... Naahh berhubung ane sudah faham dan mengerti tentang btc dan tau cara mengelolanya pasti untuk saat ini ane pasti lebih memilih investasi BTC dibanding saham, karena ane ga faham sama investasi SAHAM. Kalo misalkan ane tetep ngotot juga buat investasi saham sedangkan ane ga tau seluk beluknya ya sama juga bunuh diri gan.. hehehehe.
Jadi intinya pelajari dan pahami dulu lebih dalam sebelum kita menggelutinya.. ini hanya sekedar sharing pilihlah dengan bijak supaya dikemudian hari tidak ada penyesalan.. terima kasih.
Ya memang kalau kita mau memilih bitcoin sebagai investasi itu kita perlu belajar dahulu, agar kita paham bagaimana caranya berinvestasi itu di bitcoin. Karena investasi dibitcoin itu tidak asal-asalan langsung dapat untung. Itu bukan investasi. Karena investasi itu agak rumit juga.

              ▄▄▄
            ▄█████▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
      ▄█████████████████▄
    ▄████▀███████████▀████▄
  ▄████▀   ▀███████▀   ▀████▄
  ████▄     ▄█████▄     ▄████
   ▀████▄ ▄████▀████▄ ▄████▀
     ▀███████▀   ▀███████▀
       ▀████▄     ▄████▀
         ▀████▄ ▄████▀
           ▀███████▀
             ▀███▀







     ▐███████▌           ▐███▌      ▐███▌        ████         ██████████████
     █████████           █████      █████        ████         ▀▀▀▀▀████▀▀▀▀▀
    ▐███▌ ▐███▌         ▐█████▌    ▐█████▌       ████              ████
    ████   ████         ███████    ███████       ████              ████
   ▐███▌   ▐███▌       ▐███▌███▌  ▐███▐███▌      ████              ████
   ████     ████       ████  ███  ███  ████      ████              ████
  ▐███████▄ ▐███▌     ▐███▌  ▐██▌▐██▌  ▐███▌     ████              ████
  ████▀▀▀▀▀▀ ████     ████    ██████    ████     ████              ████
 ▐███▌       ▐███▌   ▐███▌    ▐████▌    ▐███▌    ███████████       ████
 ▀▀▀▀         ▀▀▀▀   ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
███▀
▐▌


▐▌

███▄
1
.▬ The Token of Compliance ▬.

❱❱  Facebook   ❱❱  Twitter   ❱❱  Telegram   ❱❱  Blog
▀███
▐▌


▐▌

▄███
███▀
▐▌


▐▌

███▄
▀███
▐▌


▐▌

▄███
kpierce77
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1092



View Profile
October 27, 2017, 11:42:45 PM
 #294

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

semuanya tergantung dengan saham apa yang menjadi komparasi antara bitcoin dan sahamnya. jika kita meneggok saham yang bonafit, tentu saja saham akan menajdi pilihan yang lebih baik, semu itu memang tergantung dengan apa yang akan kita bandingkan. lihat dulu prospek kedepannya.

Aprilia39
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 27, 2017, 11:56:49 PM
 #295

Kalau pendapat pribadi saya sih tetap pilih investasi bitcoin aja gan, saya tetap pilih kripto karena perkembangan dari kripto itu sendiri yang sangat pesat gan.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
zelga93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 121



View Profile
October 27, 2017, 11:59:58 PM
 #296

Jelas pilih bitcoin lah ane gan, harga terus naik gan jadi ane yakin cepet balik modalnya gan. Udah gitu kalo saham kalo perusahaan nya bangkrut abis dah duit kita

Always AL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 28, 2017, 12:08:47 AM
 #297

kalau dibandingkan saham dengan bitcoin, ya jelas pilih bitcoin dong
dari harga semakin melambung, pemantauannya pun mudah, transaksinya pun mudah

noninum
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 319



View Profile
October 28, 2017, 12:11:16 AM
 #298

berapapun nominal uang yang ane miliki
akan ane gunakan untuk berbagai macam platform investasi, ga hanya di satu jenis investasi saja

Nah ane setuju dengan agan, sebaiknya memang seperti itu, dalam berinvestasi lebih baik di bagi rata
dana kita kedalam berbagai bentuk barang investasi yang potensial lainnya, seperti properti, emas, tanah, dll.

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
CryptoVzla
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
October 28, 2017, 02:30:27 AM
 #299

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Tapi kalau masalah investasi , saya lebih yakin untuk investasi ke sebuah project ICO.
Kemungkinan sebelum investasi saya melakukan analisa dan melihat prospek ICO tsb jadi saya ga asal" ikut.
Contohnya saya ikut pas presale nya udah mulai mencapai soft cap mereka , baru saya berani ikut , atau ngga baru 1 hari jalan ICO , koin mereka sudah terjual banyak , itu merupakan potensi investasi yang bagus karena bisa di asumsikan koin/Project tsb banyak peminatnya serta perkembangan project tsb untuk kedepan bisa di pastikan sukses (Ngga Semua).
herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 28, 2017, 03:59:10 AM
 #300

Kalau menurut saya lebih baik investasi btc aja gan soalnya untuk era thun 2018 harga bitcoin bs di pastikan akan mengalami peningkatan

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!