Bitcoin Forum
July 23, 2018, 06:10:24 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7116 times)
yukihirasouma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 11:38:45 PM
 #281

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
yg pasti buat trading altcoin gan sabar psti opitnya bsa gede apalagi tau trend2nya ga mudah kena kompor wah mantep tuh Grin

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
VeiweiLo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 354
Merit: 250



View Profile
October 26, 2017, 11:49:58 PM
 #282

berapapun nominal uang yang ane miliki
akan ane gunakan untuk berbagai macam platform investasi, ga hanya di satu jenis investasi saja

Nanda Dewi277
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 251


DECENTRALIZED CLOUD SERVICES


View Profile
October 27, 2017, 12:28:57 AM
 #283

kalo ane mungkin 50% untuk Bitcoin, 25% Ethereum, dan 25% ke altcoin lain agar bisa memperoleh keuntungan yang lebih, hal tersebut juga dapat meminimalisir ke hilangan seluruh uang.

IAGON  ⚡️ WE REVOLUTIONIZE THE CLOUD ⚡️
  LINK TO TOKEN SALE | LINK TO DISCUSSION
mustakforum
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
October 27, 2017, 01:31:05 AM
 #284

Ane lebih memili iventasi di bitcoin gan, dari pada saham karena bitcoin menurut ane perkembangannya sangat cepat.
Novajoensda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 101


The Protocol for the Audience Economy


View Profile
October 27, 2017, 01:37:55 AM
 #285

Buat investasi gan.. Beliin lahan/tanah gan, sambil liat2 prospek lokasinya.. Klo tuh lokasi sekiranya bagus..5 tahun juga tuh 100jt udah jadi 1M gan.. 😊

byhq
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 02:03:07 AM
 #286

Kalo menurut ane sih tergantung ya gan, kalo kita faham tentang BTC ya pastilah pilihan nya btc berguru jga kalo kita sudah faham betul bermain saham pasti juga pilihan nya pasti saham. Kalo kita mau turun ke satu bidang tapi kita tidak faham dan mengerti bidang itu sendiri sama juga kita menjerumuskan diri sendiri. ( Buang uang ) . Ya saran ane sih pelajari dan pahami dulu lebih dalam bidang yang akan kita geluti... Naahh berhubung ane sudah faham dan mengerti tentang btc dan tau cara mengelolanya pasti untuk saat ini ane pasti lebih memilih investasi BTC dibanding saham, karena ane ga faham sama investasi SAHAM. Kalo misalkan ane tetep ngotot juga buat investasi saham sedangkan ane ga tau seluk beluknya ya sama juga bunuh diri gan.. hehehehe.
Jadi intinya pelajari dan pahami dulu lebih dalam sebelum kita menggelutinya.. ini hanya sekedar sharing pilihlah dengan bijak supaya dikemudian hari tidak ada penyesalan.. terima kasih.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
DAOX: Create & Manage Fundraising DAOs / Bounty & Airdrop / ANN THREAD / TELEGRAM
Samueltalk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
October 27, 2017, 02:19:19 AM
 #287

Ane lebih cendrung ke Btc gan, walapun investasinya dalam waktu yang cukup panjang. Karena Btc sangat menjanjikan.
bedeskon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 03:18:13 AM
 #288

Memiliki modal sebesar 100 juta merupakan nomnal yang sangat besar bagi kita jika kit agunakan untuk berinvestasi di bitcoin ketimbang kita menggunakan modal tersebut untuk kepentingan investasi di saham. Secara logika harga bitcoin fluaktif dimana harganya bisa naik melebihi 10 bahkan 30% dalam sekejap sehingga keuntungan yang akan kita peroleh dengan modal 100 juta sangat lumayan besar dengan nominal waktu yang tidak terlalu lama. Kemduian jika kita ingin menjadikan bitcoin dengan modal 100 juta sebagai investasi jangka panjang saya rasa 1 atau 2 tahun ke depan nya anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar dengan nominal bis amelebihi 20 hingga 300 juta.
bloodyvio
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 102



View Profile
October 27, 2017, 05:30:53 AM
 #289

100juta mending ke btc gan atau altcoin
tapi kalau invest ke altcoin, dalami dulu 1 altcoin jangan di pecah-pecah/bagi-bagi investasinya
pelajari dulu kondisi altcoin tersebut, liat whitepapernya liat roadmapnya
dan jangan lupa masuk ke channel chat developernya
biar tau perkembangan projek altcoin tersebut

Inay
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 05:41:56 AM
 #290

Kalo gua ada uang 100 juta mending beli emas 24 karat yg batangan trs simpen dah tuh sampe harga emas naik tinggi karena kalo di inves ke saham rata2 pas lagi down banyak yg rugi a.k.a duit nya hangus tapi balik lagi ke diri masing2 sih lebih tekun ke mana, bisnis nyata atau investasi karena kan sekarang banyak investasi saham yg bodong plus abal2😂 atau gak beli btc aja trs trading dah tuh pas lagi harga nya naik sama sih kayak emas cuma bedanya nyata aja kalo emas
Luthfiyaaa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


MPCX - Digital Wealth Management


View Profile
October 27, 2017, 09:58:47 PM
 #291

kalau semisal ada uang segitu saya gan, tetep mending saya investasi di bitcoin. kenapa ? alesannya pasti sama dengan yang lain, karena harga bitcoin selalu naik tiap tahunnya. kita bisa gunakan uang itu untuk trading, beli dan jual. cukup begitu saja kita sudah mendapat keuntungan.

Anies_Sandi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 252



View Profile
October 27, 2017, 10:38:13 PM
 #292

Kalo menurut ane sih tergantung ya gan, kalo kita faham tentang BTC ya pastilah pilihan nya btc berguru jga kalo kita sudah faham betul bermain saham pasti juga pilihan nya pasti saham. Kalo kita mau turun ke satu bidang tapi kita tidak faham dan mengerti bidang itu sendiri sama juga kita menjerumuskan diri sendiri. ( Buang uang ) . Ya saran ane sih pelajari dan pahami dulu lebih dalam bidang yang akan kita geluti... Naahh berhubung ane sudah faham dan mengerti tentang btc dan tau cara mengelolanya pasti untuk saat ini ane pasti lebih memilih investasi BTC dibanding saham, karena ane ga faham sama investasi SAHAM. Kalo misalkan ane tetep ngotot juga buat investasi saham sedangkan ane ga tau seluk beluknya ya sama juga bunuh diri gan.. hehehehe.
Jadi intinya pelajari dan pahami dulu lebih dalam sebelum kita menggelutinya.. ini hanya sekedar sharing pilihlah dengan bijak supaya dikemudian hari tidak ada penyesalan.. terima kasih.
Ya memang kalau kita mau memilih bitcoin sebagai investasi itu kita perlu belajar dahulu, agar kita paham bagaimana caranya berinvestasi itu di bitcoin. Karena investasi dibitcoin itu tidak asal-asalan langsung dapat untung. Itu bukan investasi. Karena investasi itu agak rumit juga.

   ██                                                     
██████                                                     
██████████                ████              ████           
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████     
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████     
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████           
  ████                                                     
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
kpierce77
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1246
Merit: 1002



View Profile
October 27, 2017, 11:42:45 PM
 #293

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

semuanya tergantung dengan saham apa yang menjadi komparasi antara bitcoin dan sahamnya. jika kita meneggok saham yang bonafit, tentu saja saham akan menajdi pilihan yang lebih baik, semu itu memang tergantung dengan apa yang akan kita bandingkan. lihat dulu prospek kedepannya.

















































Aprilia39
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 229
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 11:56:49 PM
 #294

Kalau pendapat pribadi saya sih tetap pilih investasi bitcoin aja gan, saya tetap pilih kripto karena perkembangan dari kripto itu sendiri yang sangat pesat gan.

zelga93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 120
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 11:59:58 PM
 #295

Jelas pilih bitcoin lah ane gan, harga terus naik gan jadi ane yakin cepet balik modalnya gan. Udah gitu kalo saham kalo perusahaan nya bangkrut abis dah duit kita
Always AL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 12:08:47 AM
 #296

kalau dibandingkan saham dengan bitcoin, ya jelas pilih bitcoin dong
dari harga semakin melambung, pemantauannya pun mudah, transaksinya pun mudah

noninum
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 397
Merit: 250



View Profile WWW
October 28, 2017, 12:11:16 AM
 #297

berapapun nominal uang yang ane miliki
akan ane gunakan untuk berbagai macam platform investasi, ga hanya di satu jenis investasi saja

Nah ane setuju dengan agan, sebaiknya memang seperti itu, dalam berinvestasi lebih baik di bagi rata
dana kita kedalam berbagai bentuk barang investasi yang potensial lainnya, seperti properti, emas, tanah, dll.

.
IDAP.IO.
██████
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
██████

▄██████████████████▄
███       ▀███████
███       █████████
███       █████████
███       █████████
███              ██
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███              ███
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
██████████████████▀

▄██████████████████▄
███████████▀ ███████
█████████▀   ███████
███████▀     ██▀ ███
███ ▀▀       █▄▄████
███          █▀▀▀▀██
███ ▄▄       ███████
██████▄     █▄ ▀███
█████████▄   ███▄███
███████████▄ ███████
▀██████████████████▀

▄██████████████████▄
████████████████████
███████████████▀▀ ██
█████████▀▀     ███
████▀▀     ▄█▀   ███
███▄    ▄██      ███
█████████▀      ▄██
█████████▄     ████
█████████████▄ ▄████
████████████████████
▀██████████████████▀
██████
██████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
██████
██████
.
.Introducing Derivatives Product Ecosystem to Crypto Asset Market.
| Twitter | LinkedIn | Medium | Facebook | Bitcointalk | Instagram

CryptoVzla
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


View Profile
October 28, 2017, 02:30:27 AM
 #298

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Tapi kalau masalah investasi , saya lebih yakin untuk investasi ke sebuah project ICO.
Kemungkinan sebelum investasi saya melakukan analisa dan melihat prospek ICO tsb jadi saya ga asal" ikut.
Contohnya saya ikut pas presale nya udah mulai mencapai soft cap mereka , baru saya berani ikut , atau ngga baru 1 hari jalan ICO , koin mereka sudah terjual banyak , itu merupakan potensi investasi yang bagus karena bisa di asumsikan koin/Project tsb banyak peminatnya serta perkembangan project tsb untuk kedepan bisa di pastikan sukses (Ngga Semua).
herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 03:59:10 AM
 #299

Kalau menurut saya lebih baik investasi btc aja gan soalnya untuk era thun 2018 harga bitcoin bs di pastikan akan mengalami peningkatan

tj_subqi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19
Merit: 0


View Profile WWW
October 28, 2017, 04:12:47 AM
 #300

Kalau di aku sih lebih ke usaha aja , soalnya untuk btc seperti banyak yang bilang di atas itu harga nya naik turun walau sekarang sejak saya nulis ini bitcoin ada di harga 80 juta 148 ribu 900 rupiah , gk menutup kemungkinan bakal turun , untuk investasi saham saya gak ngerti sama sekali soal itu  Grin
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!