Bitcoin Forum
May 21, 2018, 12:23:49 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7116 times)
cudhyning
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
November 24, 2017, 09:35:07 AM
 #461

lebih menguntungkan BTC om dijadikan sebagai investasi .
1526862229
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526862229

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526862229
Reply with quote  #2

1526862229
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1526862229
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526862229

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526862229
Reply with quote  #2

1526862229
Report to moderator
FahsaiXtreme
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 26, 2017, 12:52:11 PM
 #462

Kalau menurut saya pribadi mending bitcoin aja gan,
Sekarang aja bitcoin sudah mencapai harga 100 juta lebih,  bulan kemaren aja masih di 70 an 50 dalam waktu segitu aja bisa melejit naik, pasti tahun depat bisa 150 an,
Sedangkan saham kita harus nunggu lama baru bisa panen, kalau bitcoin kan terserah kita sendiri mau panen,

rianwsb
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
November 26, 2017, 12:54:23 PM
 #463

kayanya mending dipake buat investasi bitcoin sih gan, kalau dilihat dari harga bitcon yang cenderung naik pastinya kita akan mendapatkan keuntungan yg lebih besar dibandingkan dengan investasi saham. dan menurut saya investasi saham lebih ribet dan lebih besar potensi bahayanya. gitu gan menurut saya.
sujud13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 105



View Profile
November 26, 2017, 12:57:24 PM
 #464

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Ane lebih rekomendasikannya ke bitcoin gan. Karena harganya akan sangat lambung kedepan nya gan. Ane optimis bnget gan. Jika harga bitcoin akan sangat lambung kedepannya. Jadi ane rekom bitcoin aja

Devifajarina
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
November 26, 2017, 12:58:54 PM
 #465

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalau ente ini adalah jiwa investor maka pilihan tepat adalah di investasi bitcoin aja agan,lebih cepat  ente kaya di bitcoin profitnya sangat mejanjikan bagaimana tidak sekarang saja harganya 120 juta lebih 1 BTC ini baru beberapa hari bisa mencapai angka yang fantastik, bayangkangkan kalau ini kita investasi dalam janka panjang ane yakin 2 tahun saja berinvestasi sudah memilki profit besar ente.

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ JOIN WHITELIST ]
▬        ICO  >  May 5th - June 4th        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
carles enck3
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
November 26, 2017, 01:12:58 PM
 #466

Menurut saya sih BTC karena harga BTC terus naik setiap tahunnya bahkan sampai berlipat ganda.
Selain itu pencairannya juga mudah kapanpun dan dimanapun kita mau Grin Grin

The Interactive Video Experience Protocol  (https://dubtokens.com/)
reisuke24
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 321
Merit: 100


Solving The KYC/AML Issue.


View Profile
November 26, 2017, 01:13:33 PM
 #467

bitcoin aja dah gan. dalam waktu dekat agan bisa dapet beberapa kali lipat. resiko agan sendiri yang pegang. jadi selama agan gak ceroboh semua bakal baik baik saja.
beda sama saham, yang agan naruh harapan sama sebuah perusahaan. kalau manjur mah gpp, kalau bodong yang rugi.

((  WHITEPAPER  ))   ━\\   WORLDEX  ⚫  buy and sell crypto currency   //━   ((  ONE PAGER  ))
╔═════   THE NEXT-GENERATION DIGITAL DISTRIBUTION PLATFORM   ═════╗
Telegram     Discord     Twitter     Vimeo     Facebook     Medium     LinkedIn     Github     ANN Thread
bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250



View Profile
November 26, 2017, 01:25:04 PM
 #468

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalau ente ini adalah jiwa investor maka pilihan tepat adalah di investasi bitcoin aja agan,lebih cepat  ente kaya di bitcoin profitnya sangat mejanjikan bagaimana tidak sekarang saja harganya 120 juta lebih 1 BTC ini baru beberapa hari bisa mencapai angka yang fantastik, bayangkangkan kalau ini kita investasi dalam janka panjang ane yakin 2 tahun saja berinvestasi sudah memilki profit besar ente.

ini thread cukup lawas, perbandingannya cukup jauh jika melihat trend yang sekarang, ane yakin dana 100 juta ga pake mikir lama untuk diinvestasikan ke bitcoin, dalam beberapa bulan saja naiknya sudah mau hampir 100%, cuma ane juga khawatir karena ini sudah kebablasan naiknya, pasti akan ada kabar besar yang membuat bitcoin lunglai dan kembali dibawah harga koreksi.

            ██
         ▄▄▀  ▀▄
        ▄▀▀▄▄▄  ▀▄
      ▄██▄▄▄▄▄██▄▄▀▄
    ▄▀ █  ▄▄▀▀ █  █ ▀▄▄
  ▄▀  ██▀█ ▄▀▀▄ █ █  █▀▄
██   █ █▐▌█ ██ █ ██ █   ██
  ▀▄█  █ █ ▀▄▄▀▄▄███  ▄▀
   ▀▀▄ █▄▄█▄█▀▀   █ ▄▀
      ▀▄▀▀▄▄ ▀▀▀▀██▀
        ▀▄  ▀▀▄▄▄▀
          ▀▄  ▄▀▀
            ██
.
    ▄▄███████▄▄
  ▄███▀▀   ▀▀███▄
 ███▀         ▀▀
███
███
███
 ███▄         ▄▄
  ▀███▄▄   ▄▄███▀
    ▀▀███████▀▀
██████████▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
          ▀██▌
          ▄██▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
██████████▀
██▌    ▀███▄
██▌      ▀███▄
██▌        ▀███
█████████████



█████████████



█████████████
        ██
       ████
      ██▌▐██
     ██▌  ▐██
    ██▌    ▐██
   ██▌      ▐██
  ██▌        ▐██
 ██▌          ▐██
██▌    ███████████
██████████████▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
    ▄▄███████▄▄
  ▄███▀▀   ▀▀███▄
 ███▀         ▀███
███             ███
███             ███
███             ███
 ███▄         ▄███
  ▀███▄▄   ▄▄███▀
    ▀▀███████▀▀
██████████▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
          ▀██▌
          ▄██▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
██████████▀
██▌    ▀███▄
██▌      ▀███▄
██▌        ▀███



 ▄▄
████
 ▀▀
        ██
       ████
      ██▌▐██
     ██▌  ▐██
    ██▌    ▐██
   ██▌      ▐██
  ██▌        ▐██
 ██▌          ▐██
██▌    ███████████
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███

███
███
▀▀▀▀▀▀▀     WHITEPAPER    ▀▀▀▀▀▀▀
FACEBOOK       REDDIT       TELEGRAM
BITCOINTALK   TWITTER   INSTAGRAM
Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
November 26, 2017, 01:30:29 PM
 #469

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
menurut saya ya gan, karena saya sendiri gak mau ambil resiko yang tinggi, saya milih keduanya gan baik investasi saham maupun bitcoin.

NIEX_88
Member
**
Offline Offline

Activity: 120
Merit: 10


View Profile
November 26, 2017, 02:11:54 PM
 #470

Kalau ane pribadi sih milih buat investasi saham sih gan mungkin karena lebih aman dan profitnya lebih nyata. Kalau investasi di bitcoin kita harus menanggung segala resikonya gan karena harga bitcoin yang tidak menentu kadang melambung tinggi kadang harganya jatuh ke level terendah. Harus sering pantau harga bitcoin setiap saat. Jadi resiko invest di saham lebih sedikit daripada invest di bitcoin.

kaisa
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 66

Crypto Trader


View Profile WWW
November 26, 2017, 02:13:26 PM
 #471

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Tak bagi dua, 50jt saham 50jt BTc.
Biar dapet dua duanya.

psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 251



View Profile
November 26, 2017, 02:24:01 PM
 #472

kalau saya sendiri tak bagi dua gan..50% buat investasi dibitcoin dan yang 50% lagi buat investasi di sahamsoalnya keduanya itu bagus sekali dan hasilnya juga sangat menjanjikan juga

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
ajomanih
Full Member
***
Online Online

Activity: 238
Merit: 100


View Profile
November 27, 2017, 12:43:53 AM
 #473

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau saya pribadi jika punya uang 100 juta saya akan invetasikan di bitcoin gan, soalnya harga bitcoin akan terus naik gan karena seiring perkembangan teknologi maka makin banyak orang yang mengenal bitcoin yang menyebabkan permintaan dan peminat bitcoin akan semakin tinggi, dan transaksi dengan bitcoin akan semakin banyak dan mudah, itu lah yang menjadi salah satu alasan mengapa saya pilih invetasi di bitcoin gan.  Wink

DayXDT
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100

HELLO GOD!


View Profile
November 27, 2017, 02:46:00 AM
 #474

why not both!?

50jt mainin trading -> Untungnya cepat dan menurut ane prediksinya gampang (cuma butuh kesabaran  Smiley )

50jt mainin saham -> Untuk jangka waktu long term...keuntungan dari saham mungkin bisa di alokasikan untuk trading di atas.

Tapi, ane belom pernah nyoba sih..jd belom ada pengalaman beginian mengingat gak ada yang kasi ane 100 juta  Grin

SAD
steveabrahams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
November 27, 2017, 02:52:57 AM
 #475

Kalau ane sih mending investasi di bitcoin gan, coba liat deh harga bitcoin buset naik terus tiap hari. Sekarang aja udah nyentuh angka 130juta dan terus naik. Prediksi sih bisa tembus $10,000 di akhir tahun gan, jadi mending investasiin aja di bitcoin kalau ane hitung-hitung dengan 100juta bisa dapet profit 5jt-10jt.

memed97
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 03:23:16 AM
 #476

100jt lebih enak di buat usaha real, dah lumayan lah buka rental komputer atau warnet mungkin sdah cukup
kalo untuk d bitcoin y sebenernya bagus cm terlalu riskan kalo modal segitu, soalnya harga btc g bisa d prediksi, kalo down aja g tanggung2 1-2jt sehari dah bisa

Benar gan,kalau memang ada uang 100 juta lebih baik untuk membuka usaha sendiri,seperti rental komputer atau membuka warnet,karena kalau usaha rental komputer atau warnet tidak perlu takut untuk rugi karena harga nya kita sendiri yang tentuin,beda hal nya dengan kita berinvestasi di bitcoin,dengan harga BTC nya yang tidak tentu pasti bisa saja rugi gan

dondonk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 251



View Profile
November 27, 2017, 05:03:48 AM
 #477

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Invest bitcoin gan , alasannya karena harga akan terus naik dalam waktu dekat , minggu lalu masih 90 juta minggu ini sudah 109 juta . kemungkinan minggu depan akan lebih dari itu .  pergerakan profitnya cepat .
gantengmaksimal2017
Member
**
Offline Offline

Activity: 170
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 05:05:19 AM
 #478

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
kalo menurut saya sih mending investasi ke bitcoin aja, karena kenaikan harga bitcoin melambung tinggi lebih cepat dari pada investasi lainnya.

》》  HashCard   ∥|▌REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
█████████████████ ▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐ █████████████████
WPTelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN
rajakulam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 101


BITIMAGE.io


View Profile
November 27, 2017, 05:14:01 AM
 #479

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

lebih investasi BTC gan
karna investasi BTC lebih menguntungkan, dan juga keuntungan mungkin akan terasa dalam hitungan hari saja, karna mengingat BTC  sistemnya yang fluktuatif,

                                       BITIMAGE   -   Presale: BIM Tokens                                   
  NEXT-GEN DIGITAL MEDIA MARKETPLACE    White Paper 
  Facebook | Twitter | Telegram | Medium | Bitcointalk | Bounty 
Muslimin mj
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 18


View Profile
November 27, 2017, 05:54:21 AM
 #480

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau misalkan saya punya dana sebesar itu maka saya akan menginvestasikan dananya untuk pengembangan bitcoin untuk masa depan setidaknya, karena dengan menginvestasikan saham dibitcoin kita juga  telah berupaya untuk mengembangkan bitcoin untuk masa depan, oleh sebab itulah saya ingin berinvestasi disini.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!