Bitcoin Forum
December 12, 2017, 09:31:59 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7101 times)
gaj ahmada
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
November 24, 2017, 09:25:03 AM
 #461

pendapat saya sama dengan pilihan agan agan yang lain yaitu investasi bitcoin , kareena lebih menjanjikan. apalgi kalo ada hardfork kita bisa dapat coin gratis
benar gan kalau kita ada uang sebanyak itu ya langsung saja buat beli bitcoin, karena trend bitcoin sekarang ini lagi bagus, pergerakan nya pun cepat, kalau mau main saham sepertinya gak perlu uang sebanyak itu juga bisa, tetapi kalau mau di bitcoin yang harga nya kini mencapai ratusan juta ya uang segitu memang pantasnya di investasikan ke bitcoin.

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X     ██ ███ ██ █████████
Whitepaper     Twitter     Facebook     Telegram     Medium     Youtube
1513071119
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513071119

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513071119
Reply with quote  #2

1513071119
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513071119
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513071119

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513071119
Reply with quote  #2

1513071119
Report to moderator
1513071119
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513071119

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513071119
Reply with quote  #2

1513071119
Report to moderator
yohaneshs
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 24, 2017, 09:34:30 AM
 #462

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

dua-duanya punya keunggulan masing-masing dan kedua-duanya baik untuk investasi.
kalo saya punya dana 100 juta maka saya akan lihat prospek dalam bulan kedepan apa yang bagus untuk di invest.
jika ingin invest di bitcoin maka kapan momen yang tepat untuk eksekusi. jika momennya gak tepat maka saya gak akan invest.
begitupula dengan saham ada momennya untuk melakukan investasi dan prospek kedepan apakah baik atau tidak.

   ▀  C   ▀   
cudhyning
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2


View Profile
November 24, 2017, 09:35:07 AM
 #463

lebih menguntungkan BTC om dijadikan sebagai investasi .
FahsaiXtreme
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
November 26, 2017, 12:52:11 PM
 #464

Kalau menurut saya pribadi mending bitcoin aja gan,
Sekarang aja bitcoin sudah mencapai harga 100 juta lebih,  bulan kemaren aja masih di 70 an 50 dalam waktu segitu aja bisa melejit naik, pasti tahun depat bisa 150 an,
Sedangkan saham kita harus nunggu lama baru bisa panen, kalau bitcoin kan terserah kita sendiri mau panen,

rianwsb
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
November 26, 2017, 12:54:23 PM
 #465

kayanya mending dipake buat investasi bitcoin sih gan, kalau dilihat dari harga bitcon yang cenderung naik pastinya kita akan mendapatkan keuntungan yg lebih besar dibandingkan dengan investasi saham. dan menurut saya investasi saham lebih ribet dan lebih besar potensi bahayanya. gitu gan menurut saya.
sujud13
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 26, 2017, 12:57:24 PM
 #466

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Ane lebih rekomendasikannya ke bitcoin gan. Karena harganya akan sangat lambung kedepan nya gan. Ane optimis bnget gan. Jika harga bitcoin akan sangat lambung kedepannya. Jadi ane rekom bitcoin aja

Devifajarina
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 26, 2017, 12:58:54 PM
 #467

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalau ente ini adalah jiwa investor maka pilihan tepat adalah di investasi bitcoin aja agan,lebih cepat  ente kaya di bitcoin profitnya sangat mejanjikan bagaimana tidak sekarang saja harganya 120 juta lebih 1 BTC ini baru beberapa hari bisa mencapai angka yang fantastik, bayangkangkan kalau ini kita investasi dalam janka panjang ane yakin 2 tahun saja berinvestasi sudah memilki profit besar ente.

DITCOIN ▬◉▬ Business Driven CryptoCurrency ▬◉▬ DITCOIN
Unique Approach▬◉◉◉▬Untraceable Coin
▬▬▬▬▬  DTC web / Mobile Wallets DTC cards  ▬▬▬▬▬
carles enck3
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45


View Profile
November 26, 2017, 01:12:58 PM
 #468

Menurut saya sih BTC karena harga BTC terus naik setiap tahunnya bahkan sampai berlipat ganda.
Selain itu pencairannya juga mudah kapanpun dan dimanapun kita mau Grin Grin

reisuke24
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 175



View Profile
November 26, 2017, 01:13:33 PM
 #469

bitcoin aja dah gan. dalam waktu dekat agan bisa dapet beberapa kali lipat. resiko agan sendiri yang pegang. jadi selama agan gak ceroboh semua bakal baik baik saja.
beda sama saham, yang agan naruh harapan sama sebuah perusahaan. kalau manjur mah gpp, kalau bodong yang rugi.

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitter LinkedIn Reddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
November 26, 2017, 01:25:04 PM
 #470

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalau ente ini adalah jiwa investor maka pilihan tepat adalah di investasi bitcoin aja agan,lebih cepat  ente kaya di bitcoin profitnya sangat mejanjikan bagaimana tidak sekarang saja harganya 120 juta lebih 1 BTC ini baru beberapa hari bisa mencapai angka yang fantastik, bayangkangkan kalau ini kita investasi dalam janka panjang ane yakin 2 tahun saja berinvestasi sudah memilki profit besar ente.

ini thread cukup lawas, perbandingannya cukup jauh jika melihat trend yang sekarang, ane yakin dana 100 juta ga pake mikir lama untuk diinvestasikan ke bitcoin, dalam beberapa bulan saja naiknya sudah mau hampir 100%, cuma ane juga khawatir karena ini sudah kebablasan naiknya, pasti akan ada kabar besar yang membuat bitcoin lunglai dan kembali dibawah harga koreksi.

Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
November 26, 2017, 01:30:29 PM
 #471

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
menurut saya ya gan, karena saya sendiri gak mau ambil resiko yang tinggi, saya milih keduanya gan baik investasi saham maupun bitcoin.

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
NIEX_88
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 26, 2017, 02:11:54 PM
 #472

Kalau ane pribadi sih milih buat investasi saham sih gan mungkin karena lebih aman dan profitnya lebih nyata. Kalau investasi di bitcoin kita harus menanggung segala resikonya gan karena harga bitcoin yang tidak menentu kadang melambung tinggi kadang harganya jatuh ke level terendah. Harus sering pantau harga bitcoin setiap saat. Jadi resiko invest di saham lebih sedikit daripada invest di bitcoin.

▀    ▀  C  ▀    ▀
kaisa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42

Crypto Trader


View Profile WWW
November 26, 2017, 02:13:26 PM
 #473

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Tak bagi dua, 50jt saham 50jt BTc.
Biar dapet dua duanya.

◈ Be Part of the ICO | Ankorus ◈
psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
November 26, 2017, 02:24:01 PM
 #474

kalau saya sendiri tak bagi dua gan..50% buat investasi dibitcoin dan yang 50% lagi buat investasi di sahamsoalnya keduanya itu bagus sekali dan hasilnya juga sangat menjanjikan juga

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
ajomanih
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 27, 2017, 12:43:53 AM
 #475

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau saya pribadi jika punya uang 100 juta saya akan invetasikan di bitcoin gan, soalnya harga bitcoin akan terus naik gan karena seiring perkembangan teknologi maka makin banyak orang yang mengenal bitcoin yang menyebabkan permintaan dan peminat bitcoin akan semakin tinggi, dan transaksi dengan bitcoin akan semakin banyak dan mudah, itu lah yang menjadi salah satu alasan mengapa saya pilih invetasi di bitcoin gan.  Wink

DayXDT
Full Member
***
Online Online

Activity: 140

HELLO GOD!


View Profile
November 27, 2017, 02:46:00 AM
 #476

why not both!?

50jt mainin trading -> Untungnya cepat dan menurut ane prediksinya gampang (cuma butuh kesabaran  Smiley )

50jt mainin saham -> Untuk jangka waktu long term...keuntungan dari saham mungkin bisa di alokasikan untuk trading di atas.

Tapi, ane belom pernah nyoba sih..jd belom ada pengalaman beginian mengingat gak ada yang kasi ane 100 juta  Grin

SAD
steveabrahams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
November 27, 2017, 02:52:57 AM
 #477

Kalau ane sih mending investasi di bitcoin gan, coba liat deh harga bitcoin buset naik terus tiap hari. Sekarang aja udah nyentuh angka 130juta dan terus naik. Prediksi sih bisa tembus $10,000 di akhir tahun gan, jadi mending investasiin aja di bitcoin kalau ane hitung-hitung dengan 100juta bisa dapet profit 5jt-10jt.

       ▄▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄▄
    ▄█▀▀▄▄███████▄▄▀▀█▄
  ▄█▀▄████▀▄▄▄▄▄▀████▄▀█▄
 ▄█ █████▀█ ▄▄▄ █▀█████ █▄
▄█ █████   █████   █████ █▄
█ ██████   ▀███▀   ██████ █
█ ███████         ███████ █
█ ██████   ▄███▄   ██████ █
▀█ █████   █████   █████ █▀

 ▀█ █████▄█ ▀▀▀ █▄█████ █▀
  ▀█▄▀████▄▀▀▀▀▀▄████▀▄█▀

    ▀█▄▄▀▀███████▀▀▄▄█▀
       ▀▀█▄▄▄▄▄▄▄█▀▀




 ▄█████████ ███      ███  ▄█████  ▄█████  ▄████████▄   ▄████████▄   ▄█████████ ███       ███
███▀        ███      ███ ███▀    ███▀    ███▀    ▀███ ███▀    ▀███ ███▀        ███       ███
███         ███      ███ ███     ███     ████████████ ███      ███ ███         ███▄     ▄███
███▄        ███▄    ▄███ ███     ███     ███▄         ███      ███ ███▄         ▀███████████
 ▀█████████  ▀████████▀  ███     ███      ▀█████      ███      ███  ▀█████████          ▄███
                                                                                     █████▀
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
█████▀
███▀ 
█▀  ▄█
  ▄███
▄████▀
███▀
█▀  ▄█
  ▄███
▄████▀
███▀
█▀  ▄█
  ▄███
▄█████
█████▀
███▀ 
█▀  ▄█
  ▄███
▄████▀
███▀
█▀  ▄█
  ▄███
▄████▀
███▀
█▀  ▄█
  ▄███
▄█████
memed97
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 27, 2017, 03:23:16 AM
 #478

100jt lebih enak di buat usaha real, dah lumayan lah buka rental komputer atau warnet mungkin sdah cukup
kalo untuk d bitcoin y sebenernya bagus cm terlalu riskan kalo modal segitu, soalnya harga btc g bisa d prediksi, kalo down aja g tanggung2 1-2jt sehari dah bisa

Benar gan,kalau memang ada uang 100 juta lebih baik untuk membuka usaha sendiri,seperti rental komputer atau membuka warnet,karena kalau usaha rental komputer atau warnet tidak perlu takut untuk rugi karena harga nya kita sendiri yang tentuin,beda hal nya dengan kita berinvestasi di bitcoin,dengan harga BTC nya yang tidak tentu pasti bisa saja rugi gan

dondonk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
November 27, 2017, 05:03:48 AM
 #479

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Invest bitcoin gan , alasannya karena harga akan terus naik dalam waktu dekat , minggu lalu masih 90 juta minggu ini sudah 109 juta . kemungkinan minggu depan akan lebih dari itu .  pergerakan profitnya cepat .

           ▄▄█████████▄▄
       ▄████▀▀       ▀▀████▄
     ▄██▀▀               ▀▀██▄
    ██▀                    ████
   ██                     ███▀██
  ██                    ▄██▀   ██
 ██                    ▄██      ██
██▀                  ▄██▀      ▄███
██                  ▄██      ▄██▀██
██                 ██▀    ▄███▀  ██
██               ▄██▀   ▄██▀     ██
██▄             ▄██  ▄███▀      ▄██
 ██           ▄██▀ ▄██▀         ██
  ██         ▄██▄███▀          ██
   ██       █████▀            ██
    ██▄   ▄████▀            ▄██
     ▀██▄███▀            ▄▄██▀
       ▀████▄▄       ▄▄████▀
           ▀▀█████████▀▀
L I V E T R E E   A D E P T TM
Own the future of entertainment
The World's 1st Community-Powered,
Film, TV and Content Network  ★
gantengmaksimal2017
Member
**
Offline Offline

Activity: 61


View Profile
November 27, 2017, 05:05:19 AM
 #480

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
kalo menurut saya sih mending investasi ke bitcoin aja, karena kenaikan harga bitcoin melambung tinggi lebih cepat dari pada investasi lainnya.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!