Bitcoin Forum
December 16, 2017, 04:13:27 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7111 times)
hafizafather
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 10, 2017, 04:51:17 PM
 #181

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalau menurut saya mending investasi bitcoin gan, karena harga bitcoin kenceng larinya.
Bisa dapat banyak kalau ada modal segitu krg lebih 2 Btc di VIP bitcoin.co.id
tapai agan juga harus pandai atau jeli lah dalam melihat pasar/trend. because trend is your friend..
1513397607
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513397607

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513397607
Reply with quote  #2

1513397607
Report to moderator
1513397607
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513397607

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513397607
Reply with quote  #2

1513397607
Report to moderator
1513397607
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513397607

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513397607
Reply with quote  #2

1513397607
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513397607
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513397607

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513397607
Reply with quote  #2

1513397607
Report to moderator
1513397607
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513397607

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513397607
Reply with quote  #2

1513397607
Report to moderator
nightwishx
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
October 10, 2017, 04:55:53 PM
 #182

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

tentu saja bitcoin gan, karena fluktuasi bitcoin sangat besar. selain itu kalau menurut saya di banding saham yang penjualnya monoton saya lebih seneng bitcoin yang lebih ada gregetnya.


     
     ██
    ███
  █ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 █  ██
   



         ▄▄▄██████████▄▄▄
      ▄████████████████████▄
    ▄████████████████████████▄
   █████▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀████
  ██████      ███████      █████
 █████████▌   ███████   █████████
▐█████████▌   ███████   █████████▌
████████                   ███████
▐███████▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄██████▌
 ██████████   ███████   █████████
  ██████▀▀▀   ███████   ▀▀▀█████
   █████      ███████      ████
    ▀████████████████████████▀
      ▀████████████████████▀
         ▀▀▀██████████▀▀▀


 
 ▄▄         ▄▄             ▄▄
▐██▌       ▐██▌           ███▌
▐██▌       ▐██▌     ▄▄▄▄▄▄███▌      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▐██▌       ▐██▌   ▄██████████▌   ▄███████████   ▄██████████
▐█████████████▌  ███▀     ▐██▌  ▐███▀     ███  ▐███▀
▐██▌       ▐██▌ ▐██▌      ▐██▌  ███▌      ███  ███▌
▐██▌       ▐██▌  ███▄     ▐██▌  ▐███▄     ███  ▐███▄
▐██▌       ▐██▌   ▀██████████▌   ▀██████  ███   ▀██████████
▀▀         ▀▀       ▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀  ▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀


██
███
███
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
 ██ 
  █

.......Whitepaper.......
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
FacebookTwitterBitcointalk
hizkia
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45


View Profile
October 10, 2017, 05:03:38 PM
 #183

ane investasi btc gan, karena harga btc semakin lama semakin naik gan Grin

Blessi1717
Member
**
Offline Offline

Activity: 73


View Profile
October 10, 2017, 06:14:22 PM
 #184

Kalau untuk saat ini, saya pribadi saya akan memilih investasi BTC. Karena jujur main saham saya kurang mengerti. Nah kalau bitcoin kan setidaknya saya sudah sedikit paham cara tradingnya, ada forum ini juga untuk lebih memudahkan, dan ada juga teman yang mengajari. Intinya saya pilih BTC.

◨▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■
kopijos
Member
**
Offline Offline

Activity: 81


View Profile
October 10, 2017, 06:22:21 PM
 #185

Btc lebih ane rekomendasikan sih soalnya melihat harga btc semakin hari semakin menggila. Kalau investasi saham 100 jt itu masih terlalu kecil

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol     
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
jonruhoax
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 10, 2017, 06:30:16 PM
 #186

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

tergantung sama agan, jika dibelikan pada investasi bitcoin agan akan hanya mendapatkan bitcoin dengan jumlah sedikit. tapi mungkin jika allcoin akan bisa mendapatkan jumblah yang banyak, jadi saya pikir ini adalah masalah spekulasi yang agan pikirkan.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▽  TRADE.IO  ▽     ║     WHITEPAPER  •  ANN THREAD  •  TELEGRAM     ║     JOIN THE TRADING REVOLUTION
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
KuromaYoichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
October 10, 2017, 06:39:18 PM
 #187

Kalo saya punya 100 juta bakal saya pake buat beli 1 btc yang kemudian bakal saya pake buat trading, sisanya tabungan siapa tahu ada keperluan mendadak yang membutuhkan banyak uang. Modal 1 btc kalo mau di invest untuk 2 tahun aja saya rasa return nya bisa 4-5 kali lipat karena prospek btc sendiri lagi cerah banget.

tukimen
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 10, 2017, 06:39:26 PM
 #188

kalo saya sih tergantung kalo pada saat itu harga bitcoin lagi turun uang 100 juta akan saya buat investasi bitcoin, karna kalo pada saat harga bitcoin turun itu tidak akan lama lagi harga bitcoin pasti akan naik lagi, dan pada saat itu lah kita bisa menjual bitcoin kita
nggak perlu waktu lama tapi bisa untung gede  Grin

dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 10, 2017, 06:53:25 PM
 #189

kalo bisa sih dua"nya gan, lalu kita lihat mana hasil dari investasi bitcoin dan sahan itu mana yang lebih menguntungkan kita, kalo lebih menguntungkan investasi bitcoin ya lebih baik hari" yang akan datang agan langsung saja investasi bitcoin nggak usah binggung" milih lagi

bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
October 10, 2017, 07:07:37 PM
 #190

kalau sudah ada basik trading, orang pasti akan pilih kripto, tapi kalau benar2 pemula juga bisa pilih kripto karena lebih mudah dan tidak lewat broker. Bitcoin trading dasarnya adalah jual beli, jadi kita bisa skip opsi2 yang membahayakan seperti margin call, 100 juta bisa langsung ditradingkan, anggap saja 10 juta buat proses uji coba dan belajar, belajar trading kripto tidak butuh waktu lama.

Bl4nk
Member
**
Offline Offline

Activity: 75


View Profile
October 10, 2017, 07:21:18 PM
 #191

Kenapa ga dibagi dua aja, semisal mau nyoba trading ya modal jangan gede gee dulu, ambil dasarnya aja dulu, tapi semisal nekat ya boleh lah, asal udah ada basicnya, main saham juga bisa, apalagi kalo dua duanya menguntungkan, nikmat mana yang kau dustakan Grin

enjotan
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 10, 2017, 07:25:23 PM
 #192


jumlah uang yang tidak sedikit untuk di investasikan gan, agan bisa berinvestasi pada bitcoin dan allcoin. banyak koin yang berpotensi menguntungan tapi bitcoin adalah pilihan utama dalam investasi tapi jumlahnya harganya cukup mahal.

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FacebookTwitterLinkedYouTubeDiscordTelegram
zainmalik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 10, 2017, 07:25:50 PM
 #193

Kalo sayang paling setengah buat modal usaha di dunia nyata dan setengahnya lagi saya investasi di bitcoin, karna saya tidak bisa mau menanggung resiko yang besar jika semua 100jt itu di investasi kan di bitcoin

Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
October 10, 2017, 09:02:23 PM
 #194

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

bitcoin bisa menjadi investasi terbaik anda dalam kurun jangka panjang, untuk saya bitcoin adalah aset yang paling bernilai saat ini dan masa depan. karena bitcoin sangat berpotensi untuk menjadi keuntungan yang berlimpah.

                  ▄▄▄▄▄▀▀▀▀▄▄▄
              ▄▄█∞══$&P▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▄▄▄
           ▄██⌐^"'               "═▄═,▀▀▄
       ▄▀▄█▀                        `ⁿ▀▄\▀▄
     ▄▄²█▀                              ▀▀▄▀
    █▀▄█                                   ██▄
   █▄▀╛       ▄███▄  ███████▀ ██  ▐█▌       ▄█▄
  ▐▌,▀       ██▌ ▐██    ██    ██  ██         █▌█
  █╓-        ██▌ ▐█▀    ██    ██ ▐█▌         ▐▐ █
 ▐█▌         ██▌        ██    ██ ██           ▌⌐▌▌
 U█           ███       ██    ████▌           ▐▌▌▐
╟▐▐            ▀██      ██    ████▌            █▌█
█▐▐▌             ██▄    ██    ██▀██            ██
▐▐ ▀             ▐██    ██    ██ ██▌          ,█▌
 ▀▄▌▌        ▄█  ▐██    ██    ██ ▐██         ,▀█
  ▀▓ ⌐       ██▄ ▐██    ██    ██  ██▌       ╓`▀▌
   ╙█▀        ▀███▀     ██    ██   ██      ƒ▄▀█
     ██▄                                  █▀ █
      ▀▀█▄                              ▄█ ▄▀
       ╙▄▀▄▀π,                       ,▄█▀▀▀
         '═▌▄"▄"═             ,.∞═$██▀
             ▀▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀▄▄▀▀
                    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
STACK









1
●● TelegramTwitter ●●
Facebook ●●● Discord





[/
gaston castano
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
October 10, 2017, 09:28:08 PM
 #195

dunia fiat dan kripto sudah berbeda, di btc pun ada bentuk investasi saham.
pemain kripto sudah pasti pilih btc, dan begitu juga sebaliknya, kripto lebih bagus untuk menyamarkan identitas kita jika tidak ingin diketahui
resiko scam juga berangsur minimal selama tidak mengikuti hyip2 yang tidak jelas announcement resminya.

nandayasela
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 10, 2017, 09:37:44 PM
 #196

menurut pribadi saya sendiri sudah pasti akan saya inveskan ke bitcoin semuannya.
untuk di jadikan modal trading dengan analisa matang dan terencana, yah asalakan jangan suka terkena penyakit panik sell aja gan.
kunci dari trading adalah sabar dan jangan terlalu rakus akan profit  Smiley
lenj
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 10, 2017, 09:56:42 PM
 #197

kalo invest disaham punya uang 100 juta mungkin opitnya ga seberapa, jadi saya pilih invest crypto karena profitnya tak terbatas.

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FacebookTwitterLinkedYouTubeDiscordTelegram
denasha92
Member
**
Offline Offline

Activity: 86


View Profile
October 10, 2017, 11:09:02 PM
 #198

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Ane bakalan investasikan di bitcoin gan, karena harganya lagi bagus tapi lebih bagus lagi belinya pas harganya lagi turun hehe, terus ane gak bakalan pake 100 juta langsung gan tapi akan ane pake secara bertahap

ViperMaxi
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 11, 2017, 12:37:37 AM
 #199

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

tentu saja bitcoin gan, karena fluktuasi bitcoin sangat besar. selain itu kalau menurut saya di banding saham yang penjualnya monoton saya lebih seneng bitcoin yang lebih ada gregetnya.

fluktuasi besar ga hanya bisa menghasilkan profit besar
tapi juga bisa menghasilkan kerugian yang besar juga
qory
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686



View Profile
October 11, 2017, 12:39:59 AM
 #200

investasi di bitcoin dan di tradingkan ke altcoin untuk menambah pundi pundi bitcoin
atau investasikan di koin lain yang berpotensi juga seperti ETH.

COVESTING
   
   
SPACE
ICO starts on 24th of November
Bringing Copy-Trading Platform to the crypto currency market.
They trade - you profit.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!