Bitcoin Forum
September 22, 2021, 02:12:28 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 22.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 11021 times)
basobulat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
August 26, 2017, 08:20:27 PM
 #141

harga bitcoin cenderung stabil dari pada koin lainnya, hal ini didasari banyaknya minat dan permintaan akan bitcoin. dari perkembangan pasar bitcoin slalu bertengger pada nomer satu. ini adalah salah satu faktor bahwa bitcoin sangat digemari, saya yakin tahun depan nilainya akan semakin besar.

1632276748
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632276748

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632276748
Reply with quote  #2

1632276748
Report to moderator
1632276748
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632276748

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632276748
Reply with quote  #2

1632276748
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
irhact
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 252



View Profile
August 27, 2017, 12:42:13 AM
 #142

Kalo lagi butuh yah di jual lah tapi kalo mau jual karna takut harga turun sih menurut gua jangan
Bitcoin akan naik terus (menurut gua yah :v)
Sebagai Induk dari cryptocurrency BTC itu kuat dan masa depannya cerah  Cool

Tapi semua kembali ke agan masing2,, enakx di apain (sell / hold)
 Grin Grin Grin

Success is Having to Worry About Every Damn Thing in The World Except Money
Salelo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


GIGZI


View Profile WWW
August 27, 2017, 01:52:47 AM
 #143

Jika memang naik terus saya bersyukur, dan semoga akan tetap naik trus Smiley

GIGZI INDEPENDENT WEALTH MANAGEMENT
Crowdsale Starts on 23rd November 2018
Telegram   Medium   GitHub   Twitter   Reddit   LinkedIn   Facebook
bayudndy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 627
Merit: 101


Cryptopia Land


View Profile
August 27, 2017, 01:57:57 AM
 #144

kayanya bakal naik terus gan, soalnya mulai terkenal di kalangan awam

haji lulung
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
August 27, 2017, 02:07:59 AM
 #145

Kalau menurut ane sebaiknya kita simpan dulu bitcoin yang kita miliki. Jangan terburu-buru untuk menjualnya. Sebaiknya tunggu waktu yang tepat untuk menjualnya.  Kalau melihat tren nilai bitcoin yg naik terus, maka jangan terlalu khawatir menyimpan bitcoin.
Afzaluzzikri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
August 27, 2017, 03:33:54 AM
 #146

Mending di jual aja kalau kira kira agan dapat untung gan,karna kita tidak pernah tahu kapan harga akan naik dan akan turun gan,jadi saran ane kalau dapat untung sedikit jual aja gan
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 105



View Profile
August 27, 2017, 03:42:44 AM
 #147

Bagus dong kalo harga bitcoint naik terus kalo bisa up 100 jt😅 langsung saya jual nih kalo bisa,

███████           C O M P R O   F I N A N C E           ███████
The DeFi Way of Synthetic Assets & Trading
│     TELEGRAM     │      TWITTER      │       REDDIT       │      MEDIUM      │
Amejoaquim
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 100



View Profile
August 27, 2017, 07:00:46 AM
 #148

Bagus dong, makin semangat para trader buat berinvestasi di bitcoin dan yang pasti para trader yang nimbun bitcoin makin tajir

darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


View Profile
August 27, 2017, 07:40:23 AM
 #149

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Itu sebenarnya tergantung diri kita masing-masih mau kita jual atau mau di simpan, tapi bagi saya masih saya tahan di wallet bitcoin ,sambil melihat perkembangan bitcoin ke depannya, atau ada kebutuhan yang mendesak baru saya rupiahkan.
inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


Colletrix - Bridging the Physical and Virtual Worl


View Profile
August 30, 2017, 06:40:35 AM
 #150

iya gan sekarang sudah menyentuh 61 juta

Bengkel_motor
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 132
Merit: 100


View Profile
August 30, 2017, 06:43:49 AM
 #151

Wah enak ya agan agan yang udah punya bitcoin. .jadi pengen 😂. .ane baru newbie gan. .kalo seandainya ane udah punya ya jual dulu aja gan. .😂 harganya segitu e
Wiwendefak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 103



View Profile
August 30, 2017, 06:54:03 AM
 #152

iya nih harga btc naik terus Cheesy
saya aja lihatnya cukup kaget hehe, semoga aja deh tahun ini bisa mencapai 100 juta Cheesy
komaruddin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
August 30, 2017, 07:12:49 AM
 #153

Kalau ane pribadi gan ane jual aja dulu bitcoinnya gan,mumpung lagi mahal,karna kita tidak pernah tahu harganya gan
Yanie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
August 30, 2017, 07:16:50 AM
 #154

Peediksi saja gan,menurut agan ke depannya naik atau turun,atau agan jual aja dulu bitcoinnya dan simpan uangnya nanti kalau suatu saat turun agan beli lagi gan,tapi prediksi saja dulu gan ya,jangan sampai menyesal kalau kesepannya naik

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 250


SmartFi - EARN, LEND & TRADE


View Profile
August 30, 2017, 07:27:35 AM
 #155

harga bitcoin cenderung stabil dari pada koin lainnya, hal ini didasari banyaknya minat dan permintaan akan bitcoin. dari perkembangan pasar bitcoin slalu bertengger pada nomer satu. ini adalah salah satu faktor bahwa bitcoin sangat digemari, saya yakin tahun depan nilainya akan semakin besar.

Sudah pasti itu gan, setiap tahun harga Bitcoin terus meningkat, ane juga yakin
untuk tahun berikutnya harga Bitcoin akan melebihi 70 jutaan.

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
...The Open..............
...Lending Platform...
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄██████████▀▀▀▀███████▄
█████████▀        ███████
████████▀        ▄█████████
█████████       ▄▀▀██████████
█████████     ▄▀   ▀█████████
██████████  ▄▀      █████████
█████████▀▀       ▄████████
███████        ▄█████████
▀███████▄▄▄▄██████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
.SMARTFI..████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
...Join the SmartFi.....
...Token Sale...
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
█████████████████▀▀  ███████
█████████████▀▀      ███████
█████████▀▀   ▄▄     ███████
█████▀▀    ▄█▀▀     ████████
█████████ █▀        ████████
█████████ █ ▄███▄   ████████
██████████████████▄▄████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████▀▀▄██████▄▀▀████████
███████  ▀        ▀  ███████
██████                ██████
█████▌   ███    ███   ▐█████
█████▌   ▀▀▀    ▀▀▀   ▐█████
██████                ██████
███████▄  ▀██████▀  ▄███████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
artatagg
Member
**
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 10

Fans Crypto


View Profile
August 30, 2017, 07:41:19 AM
 #156

Jawabnya Iya Naik Terus, Prospek Bitcoin sampai 2020 masih sangat cerah, belum ada yang bisa menandingi Bitcoin karena semua Altcoin atau Token harga masih berkiblat pada Bitcoin, jadi untuk kawan kawan yang mau hold atau beli Bitcoin untuk dihold sampai harga naik tinggi sesuai yang diinginkan.
Perlu diketahui, Hampir semua orang kaya atau investor besar mulai mengalihkan simpanan mereka dalam bentuk Bitcoin karena nilai vluktuatif ini dimanfaatkan untuk ambil untung yang cepat dan liquid walau resiko tetap ada. Saya coba memahami falsafah yang baik dan logik, Bergaulan dengan orang kaya kamu akan ikut kaya, bergaulah dengan orang pandai, kamu akan jadi orang pandai, yang bedain hanya nilai.tinggal bagaimana kita bersyukur, Salam Bitcoiner.

Ompyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 716
Merit: 102


View Profile
August 30, 2017, 08:34:44 AM
 #157

Kalo belum butuh butuh  amat mending di hold dulu sambil nunggu naik lagi harganya hehehe tapi buat yang nyari coin nya gampang mah mending jual trus nyari lagi dah dapet jual lagi trus nyari lagi,

]
Mantan Terindah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 148
Merit: 3

https://apollonia.io


View Profile
August 30, 2017, 08:42:11 AM
 #158

semakin naik dan semakin ngiler karena belum punya bitcoin  Grin hehe
tapi bikin jadi lebih semangat lagi buat dapetin bitcoin  Wink

Apollonia ? | HEALTHCARE ECOSYSTEM
https://apollonia.io
VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 125


View Profile
August 30, 2017, 08:45:18 AM
 #159

tahan aja gan btcnya nanti pasti naik lagi itu gan
yakin deh percaya sama kata saya, liat aja maren sempet down sekarang balik lagi 61jt Grin
residivis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 444
Merit: 100



View Profile
August 30, 2017, 08:59:10 AM
 #160

menurut ane sih gan.tergantung keyakinan agan sendiri.masalah naik turunnya bitcoin itu bukan masalah,yang bermasalah ialah saat kita ada keperluan dana/uang tapi kita tidak memiliki bitcoin.terus menurut agan sendiri gimana??  Huh

▀   ▄   ▀   ▄   ▬▬▬███  Burst  █  Defi Money  ███▬▬▬   ▄   ▀   ▄   ▀
[      PRESALE     |  April 1st      ]     [     CROWDSALE    |  June 1st      ]
[     TWITTER           TELEGRAM       █│█     MEDIUM          GITHUB     ]
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!