Bitcoin Forum
December 13, 2018, 05:35:00 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: [ICO] Primalbase: Ruang Kerja terdistribusi untuk Komunitas Teknologi - 26 Juni  (Read 15251 times)
kanayaTabitha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 250


JALANI NIKMATI SYUKURI...


View Profile
June 26, 2017, 12:40:09 PM
 #201

kabar terbaru ICO Primalbase sudah dimulia dan baru beberapa menit  tidak ada 1jam ICO nya sudah ngumpulin dana cukup banyak

PBT sold        634.3738
BTC Raised    1096.8787BTC



███ 
    █████████
    ██████████
    ████████████████
  █████████████████
      ██████████████
      ███████████████
      ████████████
      █████████████
      ██████████
      █████
Rigoblock

  ▄                          ▄▄████▄   
  ██▄                  ▄██████████▀
  ████▄▄            ███████████▀
  ▀███████▄▄▄▄███████████
  ██████████████████████▀
  ▀█████████████████████
      ███████████████████▀
      ▀█████████████████▀
          ▀▀████████████▀
▄▄▄▄▄███████████▀▀
    ▀▀▀▀████▀▀▀▀

TWITTER

                              ▄▄██
                    ▄▄███▀███
        ▄▄▄█████▀  ▄███▀
  ▄███████▀  ▄██████
      ▀▀▀▀    ▄███████▀
            █  █████████
            ▀▄█▀  ▀█████
              ▀▀        ▀▀█
TELEGRAM
        ▄▄▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀▄▄
    ▄██▄██████████████▄█▄
    ██████████████████████
  ████████████████████████
▄██████▀    ▀████▀    ▀██████▄
███████        ████        ███████
███████▄    ▄████▄    ▄███████
██████▀▀██████████▀▀██████
  ▀▀████▄▄  ▀▀▀▀▀▀   ▄▄████▀▀
DISCORD
      ▄▄▄▄▄▄
   ▄████████
   █████▀▀▀▀
   █████
██████████
▀▀█████▀▀▀
   ▐████
   ▐████
   ▐████
FB

    ██▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄██
    ████████████████
  ▄████████████████▄
▄██████████████████▄
████████████████████
  ██████████████████ 
  ▀████████████████▀
        ▀▀▀██████▀▀▀
            ████████
           █████████
         ███████████
         ███████████
GITHUB


███
▀▀▀
███   ███  ▄████▄
███   ████▀▀▀████
███   ███          ███
███   ███          ███
███   ███          ███
███   ███          ███
LINKEDIN
1544679300
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544679300

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544679300
Reply with quote  #2

1544679300
Report to moderator
1544679300
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544679300

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544679300
Reply with quote  #2

1544679300
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1544679300
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544679300

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544679300
Reply with quote  #2

1544679300
Report to moderator
jambul_kribo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250



View Profile
June 26, 2017, 01:01:58 PM
 #202

kabar terbaru ICO Primalbase sudah dimulia dan baru beberapa menit  tidak ada 1jam ICO nya sudah ngumpulin dana cukup banyak

PBT sold        634.3738
BTC Raised    1096.8787BTC

wuih baru satu jam saja dah nyampai 1096 bitcoin.yang dibilang manager sylon mungkin benar tuh ga lama lagi mungkin ico dah kelar.yang ikutan signature bisa dilengkapi jumlah postingannya biar tetep dapt rewardnya.sayang manager dah bilang gitu tapi masih ada yang gagal

MoozicoreWORLDS FIRST MUSIC STREAMING SERVICE ON BLOCKCHAIN
 
   █████                     █████
  ███████                   ███████
  ███████                   ███████
  ███████                   ███████
  ███████                   ███████
  ███████                   ███████
  ███████                   ███████
  ███████       █████       ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
   █████        █████        █████
Robotbitcoin22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


Wellness Rewards and Gamification


View Profile
June 26, 2017, 01:09:52 PM
 #203

yang ikutan primalbase selamat deh bakal pada dapat banyak kelihatanya. saya mau gabung kesitu tapi post perminggu terlalu berat untuk di buat

techjcv
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


Platio - Smart Banking Ecosystem


View Profile
June 26, 2017, 02:11:01 PM
 #204

mantaf bro.. pantesan kang sylon update kek gitu.. trnyata signal klo ico akn slesai dg sgt cpet.. congratz bwt yg ikutan primalbase ye..

Platio
Smart Banking Ecosystem

█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ████ █▀█▄
█ ████ █ ▀█▄
█ ▄▄▄▄▄▄▄ ▀▀▀▀▀▀█
█ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ █
█ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ █
█ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ █
█ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ █
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█

████
█ ███████████████████▄
▀█████
████
████
███
███
████ ████
████████████████████████████████████████████████
████ ████
███
███
████
████
▄█████
█ ███████████████████▀

▄▄███████▄▄ ▄█████
▄█████████████▄ ███████
█████████████████ ████████ ▄█████▄
███████████████████ █████████ █████████
███████████████████ █████████ █████████
███████████████████ █████████ █████████
█████████████████ ████████ ▀█████▀
▀█████████████▀ ███████
▀▀███████▀▀ ▀█████

████
▄█████████████████████
████▀ ████
█████
████
████
████
█████
██████████████ ████████ ██████ ████████ ██████████
█████
████
████
█████
█████
████▄ ████
▀██████████████████████
████
Smart Banking Ecosystem for crypto, fiat and
stocks, based on EOS blockchain technology

.
GET WHITELISTED NOW
Platio
Smart Banking Ecosystem
shine1123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
June 26, 2017, 02:38:01 PM
 #205

kabar terbaru ICO Primalbase sudah dimulia dan baru beberapa menit  tidak ada 1jam ICO nya sudah ngumpulin dana cukup banyak

PBT sold        634.3738
BTC Raised    1096.8787BTC


Mantep dah ini projek, baru bentaran dibuka udah ngacir kayak air aja yang invest di primalbase. Udah ane duga sih bakalan berhasil, secara dibeking sama orang2 terkenal. Padahal kemarin2 ane liat banyak yg ragu tuh sama ini projek di subforum local indo, lol. Oh ini ditutup cepet bountynya besok gara2 udah terpenuhi yah iconya ?


GLOBAL DECENTRALIZED ADVERTISING EXCHANGE

Token sale: MAY 21

                                  ▄█▄      ▄█▄        
                                 █████    █████       
                        ▄██▄     ▀█▀      ▀█▀        
                ▄█▄    ▀██▀                           
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
                ▀█▀                                    
          ▄                      ▄█▄      ▄█▄        
         ▀█▀           ▄██▄    █████    █████       
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀      ▀█▀        
                ▀█▀                                    
           ▄                      ▄█▄     ▄█▄        
          ▀█▀            ▄██▄   █████   █████       
    ██            ▄█▄   ▀██▀    ▀█▀     ▀█▀        
             ▄    ▀█▀                                 
            ▀█▀                         ▄█▄           
       ██              ▄█▄   ▄██▄    █████          
                  ▄    ▀█▀   ▀██▀     ▀█▀           
                 ▀█▀                                   
            ██                   ▄██▄                 
                    ▄     ▄█▄   ▀██▀                 
                   ▀█▀    ▀█▀                          

▄█   ▄█  ▄█        ▄█████▄   ▀█▄     ▄█▀
██   ██  ██▄▄▄▄▄   ██▀   ▀██    ▀█▄  ▄█▀
██   ██  ██▀▀▀▀██  ██▀▀▀▀▀▀▀      ████   
██   ██  ██   ██  ██▄   ▄█    ▄██▀▀██▄  
▀██████▀  ▀██████▀  ▀███████▀   ▄██▀   ▀██▄
Telegram
Facebook
ANN Thread
Youtube
LinkedIn
Twitter
Medium
Reddit
Github
naira
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
June 26, 2017, 04:17:56 PM
 #206

mantaf bro.. pantesan kang sylon update kek gitu.. trnyata signal klo ico akn slesai dg sgt cpet.. congratz bwt yg ikutan primalbase ye..
Ane gak nyangka bakal maubkelar ini bounty, nyesel nyante2 kagak post kirain masih Kamis
Tapi gak apa2 dach, masih ada waktu buat ngejer post

                            ████████████████
                    ████                                ████
              ███              ███████████            ███
          ███          ████                      ████        ███
        ███        ███                                  ███      ███
    ████      ███                                                    ████
  ███          ███                                                        ███
  ███          ████████████████████████████      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███            █████████████████████████████      ███
  ███                              ██        ██                          ███
  ███                              ██        ██                          ███
    ████                          ██        ██                      ████
        ███                        ██        ██                    ███
          ███                      ██        ██                  ███
              ███                  ██        ██              ███
                    ████                                ████
                            ████████████████
██
███
████
████
████
████
████
███
██
██
███
████
████
████
████
████
███
██
SateRebus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile
June 26, 2017, 04:46:43 PM
 #207

Berarti ICO nya ini kalo udah capai 3000 PBT langsung close ya gan ?
bisa2 gak nyampe seminggu udah kelar yah ICO nya
termasuk salah satu ICO yang sukses juga nih primalbase

█▀

█▄

 
 
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓              ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓              ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓              ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓              ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓              ▓▓▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓              ▓▓               ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓              ▓▓▓               ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓              ▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓█▄ ▓▓▓▓▓▓     ▓         ▓▓▀       ▀▓▌  ▐▓▓▓▓   ▓▓    ▓▓▓   ▓▓▓         ▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓        ▓▓▓▀        ▄▓▌  ▐▓▌        ▓▓▀       ▄
              ▓▓▓ ▓▓▓µ   ▐▓▓▓    ▓▓▓  ▓▓▓▓   ▀▀▀▀▀▓▓   █▓▓▓▓▓▓▓▌          ▓▓      ▓   ▓▌   ▓▓▓▓▓   ▓▓   ▓▓▓▓▓▌   ▓▓▓▓▓  ▓▓  ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▌  ▐▓▌  ▀▀▀▀▀▓▓▓▄   ▀▀▀▀▓
             ▓▓▓▓█▓▓▓▓▄ Ñ▓▓▓     ▓▓▓  ▓▓▓▓   █████▓▓▄   ▓▓▓▓▓▓▓▌   ████   ▓▓   ▓█     ▓▓   ▀▓▓▓▀   ▓▓   ▓▓▓▓▓▓   ▀▓▓▓▀  ▓▓   ▓▓▓▓  ▀▓▌  ▐▓▌  █████▓▓▓▀▀▓██   
            ▓▓▓     ▓▓▓▌ ╙▓▓█    ▓▓▓  ▓▓▓▓         ▓▓█▄      ▄▓▓  ▐▓▓▓▓   ▓▓  ▐▓▓▓█   ▓▓▓█▄     ▄█▓▓▓       ▓▓█▄      ▄█▓▓▓▄▄     ▄▄▓▌  ▐▓▌        ▓▓▄▄     ▄█
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓              ▓▓▓▓▓      ▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓▓  ▓▓  ▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓              ▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓  ▓  ▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓   ▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▓▓▓▓      ▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓       ▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓  ▓ ▓  ▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓  ▓  ▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓       ▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓  ▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓      ▓▓▓▓▓▓       ▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓▓  ▓▓  ▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓
▀█
 ▐
▄█
WE ARE SOLVING THE ART WORLD’S BIGGEST PROBLEM: ART FORGERY
█▄ FACEBOOK ▄█ █▄ TWITTER ▄█ █▄ YOUTUBE ▄█ █▄ REDDIT ▄█ █▄ MEDIUM ▄█
﹌ ﹌﹌ ﹌﹌﹌ ﹌﹌﹌﹌ ﹌﹌﹌﹌﹌   [ 4ARTECHNOLOGIES ]  ﹌﹌﹌﹌﹌ ﹌﹌﹌ ﹌﹌ ﹌
seven.71
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 251


=====Indonesia Bisa=====


View Profile
June 26, 2017, 04:59:53 PM
 #208

kabar terbaru ICO Primalbase sudah dimulia dan baru beberapa menit  tidak ada 1jam ICO nya sudah ngumpulin dana cukup banyak

PBT sold        634.3738
BTC Raised    1096.8787BTC

keren nich ICO walaupun harga koin nya mahal tapi dana yang terkumpul sudh banyak sekali,sesuai dengan suplly koin nya sich hanya sedikit
poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 500



View Profile
June 26, 2017, 05:19:41 PM
 #209

UPDATE  BOUNTY !!
Semua program bounty akan di tutup hari selasa tanggal 27 juni 2017
.
Announcement: we will close all of our campaigns on next Tuesday, June 27th.

Regarding our signature campaign rules, please make sure you posted 13 times before this date. Thank you.

Wanjirr, kenapa jadi selasa nih, wah kudu begadang lagi malam ini untuk ngejar post,
Ayo Agan2 yang masih belum nyampe 13 post agat segera diselesaikan.
celot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 250



View Profile
June 26, 2017, 06:05:25 PM
 #210

UPDATE  BOUNTY !!
Semua program bounty akan di tutup hari selasa tanggal 27 juni 2017
.
Announcement: we will close all of our campaigns on next Tuesday, June 27th.

Regarding our signature campaign rules, please make sure you posted 13 times before this date. Thank you.

Wanjirr, kenapa jadi selasa nih, wah kudu begadang lagi malam ini untuk ngejar post,
Ayo Agan2 yang masih belum nyampe 13 post agat segera diselesaikan.
Trust reward untuk bountynya ini gimana gan
ane liat di twitter harganya menurun dari 5 BTC ke 3BTC
apakah tidak ada penambahan untuk rewardnya?

             ▄█ █▄             
           ▄█▀█ █▀█▄           
         ▄█▀  █ █  ▀█▄         
       ▄█▀    █ █    ▀█▄       
     ▄█▀      █ █      ▀█▄     
   ▄█▀        █ █        ▀█▄   
 ▄█▀          █ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▀█▄          █ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ 
   ▀█▄        █ █        ▄█▀ 
     ▀█▄      █ █      ▄█▀     
       ▀█▄    █ █    ▄█▀       
         ▀█▄  █ █  ▄█▀         
           ▀█▄█ █▄█▀           
             ▀█ █▀
ELISIA



.THE BLOCKCHAIN..............
.REVOLUTION HAS BEGUN.

▄▄▄   ▄▄▄▄▄    ▄▄  ▄▄   ▄▄▄▄▄▄   ▄▄  ▄▄▄  ▄▄




             ▄█ █▄             
           ▄█▀█ █▀█▄           
         ▄█▀  █ █  ▀█▄         
       ▄█▀    █ █    ▀█▄       
     ▄█▀      █ █      ▀█▄     
   ▄█▀        █ █        ▀█▄   
 ▄█▀          █ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▀█▄          █ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ 
   ▀█▄        █ █        ▄█▀ 
     ▀█▄      █ █      ▄█▀     
       ▀█▄    █ █    ▄█▀       
         ▀█▄  █ █  ▄█▀         
           ▀█▄█ █▄█▀           
             ▀█ █▀




Free
Instant TX!!
DAPPS!!!





BUY ELSA!




  WEBSITE   
TELEGRAM
   TWITTER   
monineklutak
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250


CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY


View Profile
June 26, 2017, 06:14:29 PM
 #211

UPDATE  BOUNTY !!
Semua program bounty akan di tutup hari selasa tanggal 27 juni 2017
.
Announcement: we will close all of our campaigns on next Tuesday, June 27th.

Regarding our signature campaign rules, please make sure you posted 13 times before this date. Thank you.

Wanjirr, kenapa jadi selasa nih, wah kudu begadang lagi malam ini untuk ngejar post,
Ayo Agan2 yang masih belum nyampe 13 post agat segera diselesaikan.

aku kaget mas, ini pasti banyak teman yang ndak tau karena masih sibuk lebaran, postingan harus 13 sampai jam 7 pagi nanti, yang belum ngepost sama sekali juga pasti kaget harus post 13 dalam sehari. Aku bingung, kalau campaign berakhir apakah hitungan hasil stake yang didapat bisa lebih banyak, atau stake yang harusnya jadi hak peserta diambil sama devnya.



                                            ▄████▀
████▄               ▄████       ▗▟██████████████▄    ▐██████████████████▙▖
██████▖           ▗██████     ▗▟██████████████████▄  ▐████████████████████▌
███████▙         ▟███████    ▄█████          ▀████▀  ▐████            ▀████
█████████▖     ▗█████████   ▐████▀             ▀▀    ▐████            ▄███▌
█████▀████▙   ▟████▀█████   ████▌                    ▐███████████████████▌
█████ ▝█████▄█████▘ █████  ▐████                     ▐████████████████████▙▖
█████   ▜███████▛   █████   ████▌                    ▐████            ▀█████▖
█████    ▝█████▘    █████   ▐████▄            ▄██▄   ▐████             ▐█████
█████      ▀█▀      █████    ▀█████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████  ▐████            ▄█████▌
█████               █████     ▝██████████████████▀   ▐█████████████████████▛
█████               █████     ▄████████████████▀     ▐███████████████████▛▘
                             ▀▀▀▀▀▀
MyCryptoBank
CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY
.
Legal and Reliable Crypto Bank

▄███████████▄     
██▀       ▐█▀█▄   
██        ▐█  ▀█▄ 
██        ▐█    ▀█▄
██        ▝▀▀▀▀▀▀██
██               ██
██  ███████████  ██
██               ██
██  ██████       ██
██               ██
██▄             ▄██
▀█████████████████▀
WHITEPAPER ──────────────────────────
.
poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 500



View Profile
June 26, 2017, 06:19:56 PM
 #212

UPDATE  BOUNTY !!
Semua program bounty akan di tutup hari selasa tanggal 27 juni 2017
.
Announcement: we will close all of our campaigns on next Tuesday, June 27th.

Regarding our signature campaign rules, please make sure you posted 13 times before this date. Thank you.

Wanjirr, kenapa jadi selasa nih, wah kudu begadang lagi malam ini untuk ngejar post,
Ayo Agan2 yang masih belum nyampe 13 post agat segera diselesaikan.

aku kaget mas, ini pasti banyak teman yang ndak tau karena masih sibuk lebaran, postingan harus 13 sampai jam 7 pagi nanti, yang belum ngepost sama sekali juga pasti kaget harus post 13 dalam sehari. Aku bingung, kalau campaign berakhir apakah hitungan hasil stake yang didapat bisa lebih banyak, atau stake yang harusnya jadi hak peserta diambil sama devnya.
Nah, ane juga bingung, soalnya ane cuma sempat join dua minggu doang
(termasuk untuk besok). Semoga sempat deh gan kita buat 13 post dari sekarang.
TopT3ns
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 500


🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile
June 26, 2017, 06:29:23 PM
 #213

UPDATE  BOUNTY !!
Semua program bounty akan di tutup hari selasa tanggal 27 juni 2017
.
Announcement: we will close all of our campaigns on next Tuesday, June 27th.

Regarding our signature campaign rules, please make sure you posted 13 times before this date. Thank you.

Wanjirr, kenapa jadi selasa nih, wah kudu begadang lagi malam ini untuk ngejar post,
Ayo Agan2 yang masih belum nyampe 13 post agat segera diselesaikan.

aku kaget mas, ini pasti banyak teman yang ndak tau karena masih sibuk lebaran, postingan harus 13 sampai jam 7 pagi nanti, yang belum ngepost sama sekali juga pasti kaget harus post 13 dalam sehari. Aku bingung, kalau campaign berakhir apakah hitungan hasil stake yang didapat bisa lebih banyak, atau stake yang harusnya jadi hak peserta diambil sama devnya.
Nah, ane juga bingung, soalnya ane cuma sempat join dua minggu doang
(termasuk untuk besok). Semoga sempat deh gan kita buat 13 post dari sekarang.
ini untuk tanggal 27 sendiri masih dihitung gak ya ? karena di waktu  forum ( waktu ane ngepost ini ) masih tanggal 26 dan kalau 27 masih dihitung berarti masih ada waktu sekitar 1 hari lagi

  A revolutionary decentralized digital economy 
`Join us:██`Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github`
.ATHERO
.Internet 3.0 solution
SateRebus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile
June 26, 2017, 06:59:20 PM
 #214

Gan nanya soal wallet ETH di bounty primalbase
boleh pake wallet exchanger ga yah ?
di thread ga ada disebutin soal itu

█▀

█▄

 
 
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓              ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓              ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓              ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓              ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓              ▓▓▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓              ▓▓               ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓              ▓▓▓               ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓              ▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓█▄ ▓▓▓▓▓▓     ▓         ▓▓▀       ▀▓▌  ▐▓▓▓▓   ▓▓    ▓▓▓   ▓▓▓         ▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓        ▓▓▓▀        ▄▓▌  ▐▓▌        ▓▓▀       ▄
              ▓▓▓ ▓▓▓µ   ▐▓▓▓    ▓▓▓  ▓▓▓▓   ▀▀▀▀▀▓▓   █▓▓▓▓▓▓▓▌          ▓▓      ▓   ▓▌   ▓▓▓▓▓   ▓▓   ▓▓▓▓▓▌   ▓▓▓▓▓  ▓▓  ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▌  ▐▓▌  ▀▀▀▀▀▓▓▓▄   ▀▀▀▀▓
             ▓▓▓▓█▓▓▓▓▄ Ñ▓▓▓     ▓▓▓  ▓▓▓▓   █████▓▓▄   ▓▓▓▓▓▓▓▌   ████   ▓▓   ▓█     ▓▓   ▀▓▓▓▀   ▓▓   ▓▓▓▓▓▓   ▀▓▓▓▀  ▓▓   ▓▓▓▓  ▀▓▌  ▐▓▌  █████▓▓▓▀▀▓██   
            ▓▓▓     ▓▓▓▌ ╙▓▓█    ▓▓▓  ▓▓▓▓         ▓▓█▄      ▄▓▓  ▐▓▓▓▓   ▓▓  ▐▓▓▓█   ▓▓▓█▄     ▄█▓▓▓       ▓▓█▄      ▄█▓▓▓▄▄     ▄▄▓▌  ▐▓▌        ▓▓▄▄     ▄█
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓              ▓▓▓▓▓      ▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓▓  ▓▓  ▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓              ▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓  ▓  ▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓   ▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▓▓▓▓      ▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓       ▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓  ▓ ▓  ▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓  ▓  ▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓       ▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓  ▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓      ▓▓▓▓▓▓       ▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓▓  ▓▓  ▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓     ▓▓▓▓▓  ▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓
▀█
 ▐
▄█
WE ARE SOLVING THE ART WORLD’S BIGGEST PROBLEM: ART FORGERY
█▄ FACEBOOK ▄█ █▄ TWITTER ▄█ █▄ YOUTUBE ▄█ █▄ REDDIT ▄█ █▄ MEDIUM ▄█
﹌ ﹌﹌ ﹌﹌﹌ ﹌﹌﹌﹌ ﹌﹌﹌﹌﹌   [ 4ARTECHNOLOGIES ]  ﹌﹌﹌﹌﹌ ﹌﹌﹌ ﹌﹌ ﹌
arimamib
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 500


Decentralized Digital Billboar


View Profile
June 26, 2017, 08:15:03 PM
 #215

Gan nanya soal wallet ETH di bounty primalbase
boleh pake wallet exchanger ga yah ?
di thread ga ada disebutin soal itu
rata-rata untuk pendistribusian token itu pakai MEW (myetherwallet) gan. mending pake mew aja jaga2 dari pada nanti ga masuk kan sayang.



▄█▄             ▄█▄             ▄█▄
███             ▀█▀             ███
███                             ███
███▄███████▄▄   ▄█▄   ▄▄███████▄███
████▀▀   ▀▀███  ███  ███▀▀   ▀▀████
███        ▐██▌ ███ ▐██▌        ███
███         ███ ███ ███         ███
███        ▐██▌ ███ ▐██▌        ███
████▄▄   ▄▄███  ███  ███▄▄   ▄▄████
▀██▀███████▀▀   ▀█▀   ▀▀███████▀██▀
                ▄▄█████▄▄   
              ▄███▀▀ ▀▀███▄
             ▐██▀       ▀██▌
    ▄▄█████▄▄███         ███
  ▄███▀▀▀▀▀█████▄       ▄██▌
 ███▀       ▀█████▄▄ ▄▄███▀
▐██▌         ▐███▀█████▀▀
███           ███
▐██▌         ▐██▌
 ███▄       ▄███
  ▀███▄▄▄▄▄███▀
    ▀▀█████▀▀


▄█▄
███
███
███▄▄█████▄▄
█████▀▀▀▀████
███▀      ███
███       ███
███       ███
███       ███
▀█▀       ▀█▀

Toro iskandar
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 500


🌟 ATLANT ICO: 07/09/17 🌟


View Profile
June 26, 2017, 10:51:09 PM
 #216

mantap nih ICOnya sudah dapat 1681BTC belum ada 24 jam semoga saja laku semua kurang dari 24 jam

......ATLANT......
..Real Estate Blockchain Platform..
                     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                    ████████████░
                  ▄██████████████░
                 ▒███████▄████████░
                ▒█████████░████████░
                ▀███████▀█████████
                  ██████████████
           ███████▐██▀████▐██▄████████░
          ▄████▄█████████▒████▌█████████░
         ███████▄█████████▀██████████████░
        █████████▌█████████▐█████▄████████░
        ▀█████████████████▐███████████████
          █████▀████████ ░███████████████
    ██████▐██████████▄████████████████████████░
  ▄████▄████████▐███████████████░▄▄▄▄░████████░
 ▄██████▄█████████▐█████▄█████████▀████▄█████████░
███████████████████▐█████▄█████████▐██████████████░
▀████████▀█████████▒██████████████▐█████▀█████████
  ████████████████ █████▀█████████████████████████
   ▀██▀██████████ ▐█████████████  ▀██▀██████████
    ▀▀█████████    ▀▀█████████    ▀▀██████████

..INVEST  ●  RENT  ●  TRADE..
  ✓Assurance     ✓Price Discovery     ✓Liquidity     ✓Low Fees





███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

◣Whitepaper ◣ANN ThreadTelegram
◣ Facebook     ◣ Reddit          ◣ Slack


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███



poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 500



View Profile
June 27, 2017, 12:46:42 AM
 #217

UPDATE  BOUNTY !!
Semua program bounty akan di tutup hari selasa tanggal 27 juni 2017
.
Announcement: we will close all of our campaigns on next Tuesday, June 27th.

Regarding our signature campaign rules, please make sure you posted 13 times before this date. Thank you.

Wanjirr, kenapa jadi selasa nih, wah kudu begadang lagi malam ini untuk ngejar post,
Ayo Agan2 yang masih belum nyampe 13 post agat segera diselesaikan.

aku kaget mas, ini pasti banyak teman yang ndak tau karena masih sibuk lebaran, postingan harus 13 sampai jam 7 pagi nanti, yang belum ngepost sama sekali juga pasti kaget harus post 13 dalam sehari. Aku bingung, kalau campaign berakhir apakah hitungan hasil stake yang didapat bisa lebih banyak, atau stake yang harusnya jadi hak peserta diambil sama devnya.
Nah, ane juga bingung, soalnya ane cuma sempat join dua minggu doang
(termasuk untuk besok). Semoga sempat deh gan kita buat 13 post dari sekarang.
ini untuk tanggal 27 sendiri masih dihitung gak ya ? karena di waktu  forum ( waktu ane ngepost ini ) masih tanggal 26 dan kalau 27 masih dihitung berarti masih ada waktu sekitar 1 hari lagi
Untuk mencari aman sih lebih baik sebelum tanggal 27 kita udah selesai membuat 13 post gan.
Siapa tahu tanggal 27 (hari ini) post kita ga dihitung lagi, kan sia-sia aja udah join tapi ga dapet stakenya
acholagi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500



View Profile
June 27, 2017, 01:31:49 AM
 #218

Yang dpat email pasti dh baca, klw ngga salah artiin katax lebih dari setengah udh soldout. Memang kemungkinan besar ini bakal selesy dlm 1 atw 3 hari aja.



███             ▄▄▄███████▄▄▄          ████                   ████          ▄▄▄███████▄▄▄         
███         ▄███████████████████▄       ████                 ████       ▄███████████████████▄     
███       ▄██████▀▀       ▀▀██████▄      ████               ████      ▄██████▀▀       ▀▀██████▄   
███      █████▀               ▀█████      ████             ████      █████▀               ▀█████ 
███    ▐████▀                   ▀████▌     ████           ████     ▐████▀                   ▀████▌
███    ████▌                     ▐████      ████         ████      ████▌                     ▐████
███    ████                       ████       ████       ████       ████                       ████
███    ████                       ████        ████     ████        ████                       ████
███    ████▌                     ▐████         ████   ████         ████▌                     ▐████
███    ▐████▄                   ▄████▌          ████ ████          ▐████▄                   ▄████▌
███      █████▄               ▄█████             ███████             █████▄               ▄█████ 
███       ▀██████▄▄       ▄▄██████▀               █████               ▀██████▄▄       ▄▄██████▀   
███         ▀███████████████████▀                  ███                  ▀███████████████████▀     
███             ▀▀▀███████▀▀▀                       █                       ▀▀▀███████▀▀▀         
INTERNET OF VALUE OMNILEDGER
|
   
   
 
 
|


             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
M
 

             █▀▀▀▄▄▄██▄
             █     ▀██▀
            █
         ▄▄▄█▄▄▄
 ████▄▄███████████▄▄████
▐██████▀▀███████▀▀██████▌
 ▀████    █████    ████▀
  ████▄  ▄█████▄  ▄████
  ▀███████████████████▀
   ▀████▄▀█████▀▄████▀
     ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
         ▀▀▀▀▀▀▀
 

    ▄█████
   ████▀▀▀
   ████
   ████
██████████
▀▀▀████▀▀
   ████
   ████
   ████
   ████
   ████
   ▀▀▀▀
|
hidden2209
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
June 27, 2017, 01:39:48 AM
 #219

sultan sultan pada beli ini coin ya. semoga ratenya 10 btc / primalbase. saya ikut invest dikit ini kemarin
isen99ono
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 510


View Profile
June 27, 2017, 03:10:42 AM
 #220

UPDATE  BOUNTY !!
Semua program bounty akan di tutup hari selasa tanggal 27 juni 2017
.
Announcement: we will close all of our campaigns on next Tuesday, June 27th.

Regarding our signature campaign rules, please make sure you posted 13 times before this date. Thank you.

~snipped~

~snipped~
~snipped~
ini untuk tanggal 27 sendiri masih dihitung gak ya ? karena di waktu  forum ( waktu ane ngepost ini ) masih tanggal 26 dan kalau 27 masih dihitung berarti masih ada waktu sekitar 1 hari lagi
Untuk mencari aman sih lebih baik sebelum tanggal 27 kita udah selesai membuat 13 post gan.
Siapa tahu tanggal 27 (hari ini) post kita ga dihitung lagi, kan sia-sia aja udah join tapi ga dapet stakenya
ada benarnya yang agan bilang,lebih baik jaga" aja bikin 13 post sebelum tanggal yang ditentukan sembari menunggu update sylon  Smiley soalnya ane lihat juga ada yang bertanya tentang ini di thread bounty tapi belum dijawab ama sylon.

edit : udah ada jawaban dari sylon

Announcement! All of our campaigns are now closed. It means that no new participant will be accepted anymore, in any campaign.

To signature campaign participants, you have one day to finish your 13 weekly posts duty.
On Wednesday June 28th, 00:01 AM (this forum time), I will start to analyze and distribute last stakes.

After that, spreadsheets won't be updated anymore, so please make sure that your address is good!


Yang dpat email pasti dh baca, klw ngga salah artiin katax lebih dari setengah udh soldout. Memang kemungkinan besar ini bakal selesy dlm 1 atw 3 hari aja.
semoga ja gan  Wink

sultan sultan pada beli ini coin ya. semoga ratenya 10 btc / primalbase. saya ikut invest dikit ini kemarin
bhahaha berarti agan termasuk salah satu sultan donk  Cheesy kan kata agan sultan" pada beli koin ini dan agan pun ikut beli  Cheesy

sekalian update ICO hari pertama tersisa 9 jam lagi ( kurang lebih )

RAISED  1819.xxx BTC
remaining  393.XXX PBT
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!