Bitcoin Forum
January 23, 2019, 07:12:00 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7127 times)
hizkia
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
October 10, 2017, 05:03:38 PM
 #181

ane investasi btc gan, karena harga btc semakin lama semakin naik gan Grin
1548270720
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1548270720

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1548270720
Reply with quote  #2

1548270720
Report to moderator
1548270720
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1548270720

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1548270720
Reply with quote  #2

1548270720
Report to moderator
1548270720
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1548270720

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1548270720
Reply with quote  #2

1548270720
Report to moderator
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1548270720
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1548270720

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1548270720
Reply with quote  #2

1548270720
Report to moderator
Blessi1717
Member
**
Offline Offline

Activity: 169
Merit: 10


View Profile WWW
October 10, 2017, 06:14:22 PM
 #182

Kalau untuk saat ini, saya pribadi saya akan memilih investasi BTC. Karena jujur main saham saya kurang mengerti. Nah kalau bitcoin kan setidaknya saya sudah sedikit paham cara tradingnya, ada forum ini juga untuk lebih memudahkan, dan ada juga teman yang mengajari. Intinya saya pilih BTC.

   Read Our WHITEPAPER              (((     BIDIUM     )))           ICO Active | Join NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |       TWITTER       |     TELEGRAM     | ███████████
kopijos
Member
**
Offline Offline

Activity: 375
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 06:22:21 PM
 #183

Btc lebih ane rekomendasikan sih soalnya melihat harga btc semakin hari semakin menggila. Kalau investasi saham 100 jt itu masih terlalu kecil

jonruhoax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


R A I D O ▬ FINANCIAL ▬ | THE GLOBAL F


View Profile
October 10, 2017, 06:30:16 PM
 #184

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

tergantung sama agan, jika dibelikan pada investasi bitcoin agan akan hanya mendapatkan bitcoin dengan jumlah sedikit. tapi mungkin jika allcoin akan bisa mendapatkan jumblah yang banyak, jadi saya pikir ini adalah masalah spekulasi yang agan pikirkan.

R A I D O FINANCIAL | THE GLOBAL FINTECH ECOSYSTEM
WHITEPAPER   ANN THREAD   ❱❱   Facebook | Telegram | Twitter   ❰❰
P R O D U C T S   : : :   Cryptocurrency Exchange   ◾  Multicurrency Wallet   ◾  ICO Smart System  ◾  Merchant payments
KuromaYoichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 251


EndChain - Complete Logistical Solution


View Profile
October 10, 2017, 06:39:18 PM
 #185

Kalo saya punya 100 juta bakal saya pake buat beli 1 btc yang kemudian bakal saya pake buat trading, sisanya tabungan siapa tahu ada keperluan mendadak yang membutuhkan banyak uang. Modal 1 btc kalo mau di invest untuk 2 tahun aja saya rasa return nya bisa 4-5 kali lipat karena prospek btc sendiri lagi cerah banget.

tukimen
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 06:39:26 PM
 #186

kalo saya sih tergantung kalo pada saat itu harga bitcoin lagi turun uang 100 juta akan saya buat investasi bitcoin, karna kalo pada saat harga bitcoin turun itu tidak akan lama lagi harga bitcoin pasti akan naik lagi, dan pada saat itu lah kita bisa menjual bitcoin kita
nggak perlu waktu lama tapi bisa untung gede  Grin
dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 06:53:25 PM
 #187

kalo bisa sih dua"nya gan, lalu kita lihat mana hasil dari investasi bitcoin dan sahan itu mana yang lebih menguntungkan kita, kalo lebih menguntungkan investasi bitcoin ya lebih baik hari" yang akan datang agan langsung saja investasi bitcoin nggak usah binggung" milih lagi

███████████ ▌    GABROTECH    ▐ ███████████
   DEMOCRATISE LOYALTY REWARDS USING BLOCKCHAIN   
White Paper   ◈   Twitter   ◈   Facebook   ◈   Telegram   ◈   Token Sales
bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250



View Profile
October 10, 2017, 07:07:37 PM
 #188

kalau sudah ada basik trading, orang pasti akan pilih kripto, tapi kalau benar2 pemula juga bisa pilih kripto karena lebih mudah dan tidak lewat broker. Bitcoin trading dasarnya adalah jual beli, jadi kita bisa skip opsi2 yang membahayakan seperti margin call, 100 juta bisa langsung ditradingkan, anggap saja 10 juta buat proses uji coba dan belajar, belajar trading kripto tidak butuh waktu lama.



▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▀███
███      █   ▄▄ █▀▄        ███
██▀      █  ███ █  ▀▄      ▀██
███       █   ▀▀ ▀▀▀▀█       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
██▄      █  ▄▄▄▄▄▄  █      ▄██
███      █          █      ███
███▄    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

By protecting the links between each device
and uniting all smart homes in a decentralised
network, VECAP safeguards all private information
against malicious actors.


▄███████████████████████▄
█████████████████████████
███▄     ███████     ▄███
█████     █████     █████
█████ ▌    ███▌     █████
█████ █     █▌ ▐    █████
█████ ██      ▐█    █████
█████ ███    ▐██    █████
████▀ ▀███   ███    █████
██▀     ▀██ ██▀      ▀███
█████████████████████████
▀███████████████████████▀
█mZ*f~~~   '~~~*█
█Af~,_ ████████████s_'~*█
█*`_m████████████████████W.V█
█*`g█████     ███████    ████W.V█
█A`g████████   █████████  ███████W V█
█A W██████████   ███████  ██████████.V█
█A W███████████   ██████  ████████████.V█
█!d█████████████   █████ █████████████. █
█P ███████████████   ███  ██████████████['█
█[]████████████████   █  ███████████████[ █
█ ]████████████████   █ ████████████████[ █
█i]█████████████████   █████████████████[ █
█[ ██████████████████ ██████████████████! █
█W ██T)~V]*fi/██TXXXXXXXXXX██T___K44*=AMA]█
YKTXXZ*`-'LL|)KV\mg/mggmg7m█N5XXL22XXXXiW
Y/**=***+z/be4]]W███████Y[NfG5X_KfYddL\W
VW-K|8imDA*MW!YW██WWW██4D=4i=tNXXGGzgW
WWWW'N2*8K\mGW██WWW██8][PWmWATWWWW
VNX**mm**],/W███████8Pg(2LA*/XmZ
~*mX~YYz=+-=/=__vgPmf  _gZZW
'V+m__L ''`'~ ___ZZ*WW
W~~~~V**~~~~WWWW

Secure your
   home with
V E C Л P███





███
█████████████████████████

    JOIN

█████████████████████████
███
  █
  █
  █
  █
  █
███
Bl4nk
Member
**
Offline Offline

Activity: 141
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 07:21:18 PM
 #189

Kenapa ga dibagi dua aja, semisal mau nyoba trading ya modal jangan gede gee dulu, ambil dasarnya aja dulu, tapi semisal nekat ya boleh lah, asal udah ada basicnya, main saham juga bisa, apalagi kalo dua duanya menguntungkan, nikmat mana yang kau dustakan Grin

enjotan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile
October 10, 2017, 07:25:23 PM
 #190


jumlah uang yang tidak sedikit untuk di investasikan gan, agan bisa berinvestasi pada bitcoin dan allcoin. banyak koin yang berpotensi menguntungan tapi bitcoin adalah pilihan utama dalam investasi tapi jumlahnya harganya cukup mahal.

▀▀█▄▄    [websitewhitepaper]  ❒  ATHERO  ❒  .Internet 3.0 solution    ▄▄█▀▀
  A revolutionary decentralized digital economy 
▄▄█▀▀    Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github   ▀▀█▄▄
zainmalik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 217
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 07:25:50 PM
 #191

Kalo sayang paling setengah buat modal usaha di dunia nyata dan setengahnya lagi saya investasi di bitcoin, karna saya tidak bisa mau menanggung resiko yang besar jika semua 100jt itu di investasi kan di bitcoin

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 250


Fast, Smart, Trustworthy


View Profile
October 10, 2017, 09:02:23 PM
 #192

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

bitcoin bisa menjadi investasi terbaik anda dalam kurun jangka panjang, untuk saya bitcoin adalah aset yang paling bernilai saat ini dan masa depan. karena bitcoin sangat berpotensi untuk menjadi keuntungan yang berlimpah.

FST Network   Fast, Smart, Trustworthy.   Bounty
Medium   Facebook   Twitter   Telegram
gaston castano
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250



View Profile
October 10, 2017, 09:28:08 PM
 #193

dunia fiat dan kripto sudah berbeda, di btc pun ada bentuk investasi saham.
pemain kripto sudah pasti pilih btc, dan begitu juga sebaliknya, kripto lebih bagus untuk menyamarkan identitas kita jika tidak ingin diketahui
resiko scam juga berangsur minimal selama tidak mengikuti hyip2 yang tidak jelas announcement resminya.




             ▄▄
 ▄▄        ▄▄██▄▄         ▄▄
████████████████████████████
███████████████████▀░░▀█████
██████████░░░░░░░░░░██░█████
█░░▀█████░░████████▄░░▄█████
 ░█░░░░░░░██████████████████
 ░░▄████████░░████████░░░░█
  █████████░██░░░░░░░░░██░█
   █████████░░░████████░░█
    ░░░░░░███████████████
     ████░░█████▀░░▀████
      ████░░░░░░░░██░██
       ██████████▄░░▄█
         ███████████
           ███████
             ███
SECURYPTO|  MONETIZING ANONYMOUS 
   CONTENT DISTRIBUTION   
|JOIN NOW
     AIR DROP!
|
FOLLOW
US ON:






             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀






                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█▌






     ▄███████
     ████▀▀▀▀
     ███
     ███
  ██████████
  ██████████
     ███
     ███
     ███
     ███
     ███
     ███
|
WHITEPAPER
GITHUB
YOUTUBE
REDDIT
nandayasela
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 09:37:44 PM
 #194

menurut pribadi saya sendiri sudah pasti akan saya inveskan ke bitcoin semuannya.
untuk di jadikan modal trading dengan analisa matang dan terencana, yah asalakan jangan suka terkena penyakit panik sell aja gan.
kunci dari trading adalah sabar dan jangan terlalu rakus akan profit  Smiley
lenj
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Blockchain Identity Verification


View Profile
October 10, 2017, 09:56:42 PM
 #195

kalo invest disaham punya uang 100 juta mungkin opitnya ga seberapa, jadi saya pilih invest crypto karena profitnya tak terbatas.

denasha92
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 11:09:02 PM
 #196

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Ane bakalan investasikan di bitcoin gan, karena harganya lagi bagus tapi lebih bagus lagi belinya pas harganya lagi turun hehe, terus ane gak bakalan pake 100 juta langsung gan tapi akan ane pake secara bertahap

ViperMaxi
Member
**
Offline Offline

Activity: 72
Merit: 10


View Profile
October 11, 2017, 12:37:37 AM
 #197

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

tentu saja bitcoin gan, karena fluktuasi bitcoin sangat besar. selain itu kalau menurut saya di banding saham yang penjualnya monoton saya lebih seneng bitcoin yang lebih ada gregetnya.

fluktuasi besar ga hanya bisa menghasilkan profit besar
tapi juga bisa menghasilkan kerugian yang besar juga
qory
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1050
Merit: 500



View Profile
October 11, 2017, 12:39:59 AM
 #198

investasi di bitcoin dan di tradingkan ke altcoin untuk menambah pundi pundi bitcoin
atau investasikan di koin lain yang berpotensi juga seperti ETH.

.


.



                ███
             █████████
          ███████████████
        ███████████████████
       █████████████████████
       █████████████████████
       █████████████████████
       █████████▀▀▀▀▀██████
    █████████▀        █████████
 ███████████▌  ▄████▄▄████████████
████████████▌  ████████████████████
█████████████   ▀▀▀▀  █████████████
██████████████▄▄     ▄█████████████
███████████████████████████████████
███████████████████████████████████
███████████████████████████████████
 █████████████████████████████████
    █████████         █████████
       ███               ███
.


.


.
.
.


.
.
WhitePaper
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.



nulan
Member
**
Offline Offline

Activity: 390
Merit: 14


View Profile
October 11, 2017, 01:19:54 AM
 #199

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
berhubung saya kenalnya bitcoin kalo ada uang segitu ya mendIng di beliin bitcoin gan, invest beli loh gan bukan invest yang pasif income, takutnya situs nya scam lenyap, kalo di simpen beliin bitcoin saya sih yakin harga bitcoin masih bakalan naik. kalo saham gak ngerti saya.
jonggrang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 103



View Profile
October 11, 2017, 03:18:24 AM
 #200

Kalau menurut ane sebaiknya buat invest ke bitcoin saja gan.. uang tersebut ditukar saja ke bitcoin, siapa tahu 2 atau tiga bulan lagi harga bitcoin jadi melambung tinggi.. kan agan bisa dpt untung banyak tuh.. kalau kita lihat tren kenaikan per tahun bitcoin selalu naik kok gan nilainya.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Bitcointalk.org is not available or authorized for sale. Do not believe any fake listings.
Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!