Bitcoin Forum
January 18, 2018, 06:14:45 AM *
News: Electrum users must upgrade to 3.0.5 if they haven't already. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 ... 143 »
  Print  
Author Topic: ☘☘☘☘️☘️ ICO EDGELESS Telah Selesai!! BlackJack Beta Berlangsung☘️☘️☘️☘️☘️  (Read 93533 times)
norcia
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
March 05, 2017, 01:56:30 AM
 #401

yang ikutan bounty campaign bagaimana ya gan
Apakah harus gabung di crowdsale atau cukup konekin di bounty nya aja???

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ polybius bank ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
The First Regulated Bank For the CryptoCommunity
Subscribe to receive updates    ◼ Read the prospectus
1516256085
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516256085

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516256085
Reply with quote  #2

1516256085
Report to moderator
1516256085
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516256085

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516256085
Reply with quote  #2

1516256085
Report to moderator
1516256085
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516256085

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516256085
Reply with quote  #2

1516256085
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
rempong054
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34


View Profile
March 05, 2017, 03:10:16 AM
 #402

yang ikutan bounty campaign bagaimana ya gan
Apakah harus gabung di crowdsale atau cukup konekin di bounty nya aja???
log mau ikutan twitter ckup konekkan aj am twitterx...
norcia
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
March 05, 2017, 03:21:41 AM
 #403

yang ikutan bounty campaign bagaimana ya gan
Apakah harus gabung di crowdsale atau cukup konekin di bounty nya aja???
log mau ikutan twitter ckup konekkan aj am twitterx...

Oh begitu caranya gan??? Mudah sekali ya daftarnya
Semoga sukses aja deh ICOnya Smiley

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ polybius bank ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
The First Regulated Bank For the CryptoCommunity
Subscribe to receive updates    ◼ Read the prospectus
Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


https://www.caviar.io/ ICO START 12/12


View Profile
March 05, 2017, 03:33:23 AM
 #404

sejauh ini bagaimana perkembangan edgeless gan ?
tambah cerah kah atau tambah suram ?
kemaren mau daftar edgeless eh udah full slotnya

tambah cerah lah om biar seperti apa yang kita semua harapkan  Grin
minimal target sudah tercapai 50k eth
agan tau dari mana kalo udah kekumpul 50k ETH
Berarti kalo target min udah tercapai coinnya udah pasti rilis kan gan?

kan diwebsitenya udah ada gan!!! dan juga ane udah update tuh di threadnya
dan juga sekali" ente lihat ke webnya atau coba ke slacknya juga dan ini ane langsung copy-paste dari websitenya sendiri
Code:
Contribution status
Raised 52953.47 ETH
Issued: 63171018 / 14.36 % of cap
Ok siap gan,
Sekalian ane mau nanya lagi.
Ane kan udak konek'in twitter sama facebook diwebsiteny edegles nah itu udah bisa langsung retweet/share/like postingan edegles kan tanpa harus konekin'in lagi baru retweet?

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
nyteo
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490


View Profile
March 05, 2017, 03:57:03 AM
 #405


Ok siap gan,
Sekalian ane mau nanya lagi.
Ane kan udak konek'in twitter sama facebook diwebsiteny edegles nah itu udah bisa langsung retweet/share/like postingan edegles kan tanpa harus konekin'in lagi baru retweet?

Koneknya cukup sekali aja gan, ntar stake nya akan terhitung otomatis,tpi klo mau cek stake nya cukup konekin aja lagi
Jiyens3
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


INS Ecosystem


View Profile
March 05, 2017, 04:28:03 AM
 #406

masih bisa daftar ya gan untuk facebook bountinya ?
mohon infonya terimakasih Smiley


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
taliwang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 399


View Profile
March 05, 2017, 04:47:50 AM
 #407

masih bisa daftar ya gan untuk facebook bountinya ?
mohon infonya terimakasih Smiley
Masih bisa gan tinggal konikin aja akun fb sama twitternya di web bounty

Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


https://www.caviar.io/ ICO START 12/12


View Profile
March 05, 2017, 05:10:03 AM
 #408


Ok siap gan,
Sekalian ane mau nanya lagi.
Ane kan udak konek'in twitter sama facebook diwebsiteny edegles nah itu udah bisa langsung retweet/share/like postingan edegles kan tanpa harus konekin'in lagi baru retweet?

Koneknya cukup sekali aja gan, ntar stake nya akan terhitung otomatis,tpi klo mau cek stake nya cukup konekin aja lagi
owh oke makasih gan, soalnya hp android ane rusak jadi ane pake hp java gak bisa menghubungkan tabnya gak muncul jadi gak bisa lihat saldo.
Terus nanti kalo ico selesai token edgelesnya kesimpen di akun itukan? Apa harus buat wallet edg lagi buat claim hadiahnya?
pertanyaan yang sama juga untuk signature campaignnya gan

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
Brattavito
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434



View Profile
March 05, 2017, 08:05:40 AM
 #409

Gan ini ico selesainya sampe kapan ?


░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░████████░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████░░░░░███████████████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░████████░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████░░░░░░██████████████████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░████████░░░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████░░░░░░░███████████████████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░
░█████░░░░░░░░░░░░████████░░░░░████████░░░░░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░█████████░░░░░░░░███████░░░░░░░░░░██████░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░
░█████░░░░░░░░░░░████████░░░░░████████░░░░░░░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░█████████░░░░░░░░░███████░░░░░░░░░░███████░░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░
░█████░░░░░░░░░░████████░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░░░░░░░█████████░░░░░░░░░░███████░░░░░░░░░░███████░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░░░░░█████████░░░░░░░░░░░████████████████████████░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░░░█████████░░░░░░░░░░░░███████████████████████░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░█████████░░░░░░░░░░░░░████████████████████░░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░░░░░
░█████░░░░░░████████░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░█████████░░░░░░░░░░░░░░███████░░░░█████████░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░░░░░░
░█████░░░░░████████░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████░█████████░░░░░░░░░░░░░░░███████░░░░░█████████░░░░░░░░░░░░░████████░░░░░░░░░░░
░█████░░░░████████░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████████████░░░░░░░░░░░░░░░░███████░░░░░░░████████░░░░░░░░░░░████████░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░████████░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████████████░░░░░░░░░░░░░░░░░███████░░░░░░░░█████████░░░░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░████████░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░███████░░░░░░░░░░████████░░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░████████░░░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░███████░░░░░░░░░░░█████████░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░


 
Vongola
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532



View Profile
March 05, 2017, 08:11:39 AM
 #410

Gan ini ico selesainya sampe kapan ?
Infonya sudah ada didepan gan, crowdsale nya berakhit pada tanggal 21 maret jam 4 pm GMT.
Mantap eh sudah terkumpul lebih dari 50k eth, kalau di BTC kan, lumayan juga tu :v


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      ..Supported by..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
rempong054
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34


View Profile
March 05, 2017, 08:23:14 AM
 #411

Gan ini ico selesainya sampe kapan ?
Infonya sudah ada didepan gan, crowdsale nya berakhit pada tanggal 21 maret jam 4 pm GMT.
Mantap eh sudah terkumpul lebih dari 50k eth, kalau di BTC kan, lumayan juga tu :v
tunggu tanggal mainx ni dah..kbxkan yg ber base ETH sukses gan
iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420


View Profile WWW
March 05, 2017, 08:34:23 AM
 #412

Gan ini ico selesainya sampe kapan ?
Infonya sudah ada didepan gan, crowdsale nya berakhit pada tanggal 21 maret jam 4 pm GMT.
Mantap eh sudah terkumpul lebih dari 50k eth, kalau di BTC kan, lumayan juga tu :v
tunggu tanggal mainx ni dah..kbxkan yg ber base ETH sukses gan
iya ni banyak yg sukses , tetangga sebelah juga malah dapet invest lebih banyak Cheesy.
Tinggal nunggu ico ya selesai dan excange ya realease


  ███████████▄▄      ███████████▄▄▄    ███████████▄▄
  ██████████████▄    ██████████████▌   ██████████████
  █████    ▀█████▌   █████    ▐█████   █████    █████▌
  █████     ▐█████   █████▄▄▄▄█████▀   █████▄▄▄▄█████▌
  █████     ▐█████   ████████████▀     █████████████▀ 
  █████     ▐█████   █████  ██████▄    █████
  █████    ▄█████▌   █████   ▀█████▄   █████
  ██████████████▀    █████    ▀█████▌  █████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀▀





             ▄██▄
     ▄      ▐████   ▄▄
   █████     ██████████
    █████████████████▀
 ▄████████████▀████▌
██████████     ▀████     
 ▀▀   █████     ██████████
      ▀████▌▄████████████▀
    ▄▄▄███████████████▌
   ██████████▀    ▐████
    ▀▀▀  ████▌     ▀▀▀
         ▀███▀

                 ▄████▄▄    ▄
██             ████████████▀
████▄         █████████████▀
▀████████▄▄   █████████████
▄▄█████████████████████████
██████████████████████████
  ▀██████████████████████
   █████████████████████
    ▀█████████████████▀
      ▄█████████████▀
▄▄███████████████▀
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Machina_US
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574



View Profile
March 05, 2017, 08:57:19 AM
 #413

Gan ini ico selesainya sampe kapan ?
Infonya sudah ada didepan gan, crowdsale nya berakhit pada tanggal 21 maret jam 4 pm GMT.
Mantap eh sudah terkumpul lebih dari 50k eth, kalau di BTC kan, lumayan juga tu :v

udah banyak malah gan buat check total ICO di wallet ethnya tinggal ke link ini gan : https://etherscan.io/address/0x91efffb9c6cd3a66474688d0a48aa6ecfe515aa5
saat ini totalnya udah : 53,662.149056765 Ether ($987,383.54)
ane coba hitung udah ada lebih 790 btc
$ 987383.54 / $ 1248.72 (harga per 1 btc) = 790.71488 BTC trus jika di hitung ke rupiah maka 790.71488 BTC x 16,634,550.83 IDR/1btc = 13,153,186,866.50 IDR rate xe

beh brarti total ICO saat ini udah lebih dari 13 Miliar rupiah wow

watergold
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 327



View Profile
March 05, 2017, 09:32:06 AM
 #414

pengin ikutan tapi rank masih newnbie,nunggu jr member semoga belum telat


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Supported by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
John McAfee     
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
Netto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
March 05, 2017, 10:48:40 AM
 #415

masih bisa daftar ya gan untuk facebook bountinya ?
mohon infonya terimakasih Smiley

masih bisa gan langsung daftar saja di https://edgeless.io/en/bounty

freshm4ker
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 339


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
March 05, 2017, 11:25:18 AM
 #416

btw peserta signature campaign blm diupdate pada google spreadsheet nya..
cuma 300 list yg tersedia, dan sudah 250++ yg sudah daftar,
itu yg udh terdaftar sepertinya masih ada tahap sleksi untuk diterima atau ndak nya yah??


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄       
   ██████████████████████████████████   
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀     
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀       
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄       
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀       
Telegram

       ▄▄█████████▄▄       
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀       
Twitter

MonsterV
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1008



View Profile
March 05, 2017, 12:05:43 PM
 #417

btw peserta signature campaign blm diupdate pada google spreadsheet nya..
cuma 300 list yg tersedia, dan sudah 250++ yg sudah daftar,
itu yg udh terdaftar sepertinya masih ada tahap sleksi untuk diterima atau ndak nya yah??

Seleksi pertama harus sudah buat 40 pos selama gabung juga selama ico masih aktif
Lalu posting spam katanya akan di cek tapi saya ragu gak bakal di cek nurut saya
Seleksinya nanti setelah ico berakhir, kalau seleksi di terima atau gak setau saya gak ada.

Selly Arumsari
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
March 05, 2017, 12:08:37 PM
 #418


Ok siap gan,
Sekalian ane mau nanya lagi.
Ane kan udak konek'in twitter sama facebook diwebsiteny edegles nah itu udah bisa langsung retweet/share/like postingan edegles kan tanpa harus konekin'in lagi baru retweet?

Koneknya cukup sekali aja gan, ntar stake nya akan terhitung otomatis,tpi klo mau cek stake nya cukup konekin aja lagi
owh oke makasih gan, soalnya hp android ane rusak jadi ane pake hp java gak bisa menghubungkan tabnya gak muncul jadi gak bisa lihat saldo.
Terus nanti kalo ico selesai token edgelesnya kesimpen di akun itukan? Apa harus buat wallet edg lagi buat claim hadiahnya?
pertanyaan yang sama juga untuk signature campaignnya gan
terimakasih gan untuk cara cek token nya sangat bermanfaat sekali Smiley
soalnya selama ini saya juga cuma share sama retweet doang makanya nggak tau soal berapa perolehan token Smiley


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄         
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄       
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███     
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄   
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀   
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀     
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀       
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

     
                         [ Website ]                     
     
nemey
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
March 05, 2017, 01:28:21 PM
 #419

Sepertinya edgeless adalah situs gambling yang bakalan sukses
mengingat perolehan ICOnya begitu besar dan cepat sekali gan

SND ▬ ║ ║ ▬ ICO START SEPTEMBER 18 ▬ ║ ║ ▬ S A N D  C O I N
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ TWITTER ⬢  ⬢ TELEGRAM ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
taliwang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 399


View Profile
March 05, 2017, 01:35:36 PM
 #420

Sepertinya edgeless adalah situs gambling yang bakalan sukses
mengingat perolehan ICOnya begitu besar dan cepat sekali gan
Oooo.. ya kah gan?

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 ... 143 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!