Bitcoin Forum
December 13, 2018, 07:40:48 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 [139] 140 »
  Print  
Author Topic: ☘☘☘☘️☘️ ICO EDGELESS Telah Selesai!! BlackJack Beta Berlangsung☘️☘️☘️☘️☘️  (Read 93941 times)
rozee
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1428
Merit: 1001


View Profile
May 30, 2017, 11:00:40 PM
 #2761

sudah adakah perkembangan mengenai double pengiriman dari Dev nya mengenai kasus ini ?
member indonesia banyak juga itu yang belum mengembalikan dana ke DEv nya  Grin Grin

santai gan itu bukan tanggungan kita ya jadi biarkan aja mereka mau ngembaliin atau tidak soalnya sangat menggiurkan gan harganya jadi pada males ngembaliin tapi kalau mereka ga mau ngembaliin semoga indonesia ga tercemar jelek hanya karena ini Smiley
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
techjcv
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


Platio - Smart Banking Ecosystem


View Profile
May 31, 2017, 12:12:33 AM
 #2762

hrga token ini bs stabil 10k ya
apakah ada kemungkinan bs naik lebih lagi 20k atau gmn gitu
saya rasa edgeless bisa bertahan diatas 10k.apalagi nanti kalau sudah jalan casino nya pasti harganya akan melambung lebih tinggi.untuk potensi dump juga sudah berkurang dengan dibaginya beberapa bounty campaignya.tinggal blog yang belum dibagi.saya rasa mereka juga pasti cari harga yang tinggi untuk jual

Ya apa lagi denger-denger jatah buat blog bounty di kurangi makin dikit resiko dump tapi pesaing edgeles juga siap-siap peluncuran
nanti bersamaan orang bisa bandingkan mana yang baik dan menguntungkan tau sendiri kan pesaing edgeles siapa tak lain adalah Vdice.io
dapet info dari mana gam d kurangi ?

itu yang dikurangin cuman yang udah dapet doank gan

contohnya ini agan moroseneng kan dapet double bayaran signature trus dia juga ikut bounty di blog post jadi devnya bakalan ngurangin jatah bounty yang didapatkan oleh moroseneng
ente lihat ajah deh di spreadsheet bounty blognya pasti ada tanda mines untuk yang dapet double
oww kirain semua ya jd minus buat nanggung yg double kemaren
apakah yang double kemaren jadi nggak ada yang refund gan ? kalo yang ikut blog bisa kurangin hasil blog , kalo yang enggak trus nggak refund kasian dev nya pasti rugi banyak...

ente ajah itu blom di refund dari bayaran double signature ke ente trus mau nanya ke yang lain ?
benar sekali gan , ane kebagian double tapi dah ane refund kok .. mungkin belum di update aja sama managernya ..

udah di refund ? ente refund kemana koinnya ? ane check address ente malah distribusi di depokan ke bittrex
https://etherscan.io/token/Edgeless?a=0x124dcc7e9111e7e0ad320475b6ac1e398f451cca

emank kalau udah di refund mana id transaksi agan ?
weleh weleh weleh.. di id transaksi mank jelas incoming 2x dn outgoing dari double edg tu langsung di masukin bittrex Grin . kalo misal sudah di refund pake alamat lain mana ya id transaksi refund Grin

Platio
Smart Banking Ecosystem

█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ████ █▀█▄
█ ████ █ ▀█▄
█ ▄▄▄▄▄▄▄ ▀▀▀▀▀▀█
█ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ █
█ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ █
█ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ █
█ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ █
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█

████
█ ███████████████████▄
▀█████
████
████
███
███
████ ████
████████████████████████████████████████████████
████ ████
███
███
████
████
▄█████
█ ███████████████████▀

▄▄███████▄▄ ▄█████
▄█████████████▄ ███████
█████████████████ ████████ ▄█████▄
███████████████████ █████████ █████████
███████████████████ █████████ █████████
███████████████████ █████████ █████████
█████████████████ ████████ ▀█████▀
▀█████████████▀ ███████
▀▀███████▀▀ ▀█████

████
▄█████████████████████
████▀ ████
█████
████
████
████
█████
██████████████ ████████ ██████ ████████ ██████████
█████
████
████
█████
█████
████▄ ████
▀██████████████████████
████
Smart Banking Ecosystem for crypto, fiat and
stocks, based on EOS blockchain technology

.
GET WHITELISTED NOW
Platio
Smart Banking Ecosystem
guffie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


W12 – Blockchain protocol


View Profile
May 31, 2017, 01:22:43 AM
 #2763

sudah adakah perkembangan mengenai double pengiriman dari Dev nya mengenai kasus ini ?
member indonesia banyak juga itu yang belum mengembalikan dana ke DEv nya  Grin Grin

santai gan itu bukan tanggungan kita ya jadi biarkan aja mereka mau ngembaliin atau tidak soalnya sangat menggiurkan gan harganya jadi pada males ngembaliin tapi kalau mereka ga mau ngembaliin semoga indonesia ga tercemar jelek hanya karena ini Smiley

masalah ini menyangkut nama baik bitcoin hunter indonesia nih..
meski harganya sangat menggiurkan tapi jika nanti kena red trust ya mending cari aman aja ya gan..
semoga permasalahannya cepet selesai

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
Netto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 251


View Profile
May 31, 2017, 01:39:20 AM
 #2764

 waah pada gajian lagi gan dari EDG bounty blog ya, blackjack masih beta ya gan
ije07
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 578
Merit: 250


Buy, sell and store real cryptocurrencies


View Profile
May 31, 2017, 01:57:45 AM
 #2765

sayang lagi dump
ada info gk gan kapan edg naik lg Huh

.


.
.



▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
███████████████████████▀██████████████
█████████▄▄      ▀▀██▀╜  ▀▀███████████
████████████▄       ██   ▀^╓▀█████████
██████████████      ║█    ,▀██████████
█████████████▄▄      █▌   ████████████
████████████████▄     ▀█▄  ███████████
████████████████▀,,,    ╙▀▀█▀ ████████
█████████████████▀▀▀█▄▄       ████████
███████████████▀     ▀███████▀████████
██████████████▌       ▐█* ▀▓▀ ████████
████████████*██▄     ▄██▄▄▄▄▄▄████████
██████████▀`  ▀██▄   ▀████████████████
████████▀`  ▄█████▌   ╙███████████████
████████▄,   ▀████ ,,,  "▀▀███████████
██████████,,,,, ╙█▄███▄▄,,,,╙▀████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
L B X.


■                         ■                        ■                        ■                        ■                        ■                         ■
The London Block Exchange
■                         ■                        ■                        ■                        ■                        ■                         ■
.


.
.


.
WDownload OnW
[.
          ▄▄█▀
         ███▀
   ▄▄▄▄  ▀  ▄▄▄▄
 ▄███████▄██████▌
▐██████████████▌
███████████████
▐██████████████▌
 ███████████████▌
  ██████████████▌
   ▀████▀▀▀████▀
/      ▌ ▄▄▄▄ ▐
     ▄█▀████▀█▄
    ▐██████████▌
 ▄▄ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▄▄
▐██▌████████████▐██▌
▐██▌████████████▐██▌
▐██▌████████████▐██▌
 ▀▀ ████████████ ▀▀
    ▀██████████▀
      ▐██  ██▌
      ▐██  ██▌
]
.


iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


View Profile
May 31, 2017, 05:35:31 AM
 #2766

sayang lagi dump
ada info gk gan kapan edg naik lg Huh
wajar itu karna reward blog gede
Jd d hold dlu mending sampe harga naek lg
Amel
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1176
Merit: 1000



View Profile WWW
May 31, 2017, 05:44:40 AM
 #2767

sayang lagi dump
ada info gk gan kapan edg naik lg Huh
wajar itu karna reward blog gede
Jd d hold dlu mending sampe harga naek lg

Ya tadi malam sudah ancang mau buy karena tau blog baru di bagi pasti dump eh malah ketiduran
tapi bagus dong dump sekarang kesempatan buat beli lagi mumpung belum resmi rilis blackjacknya setelah resmi pasti naik lagi.

TopT3ns
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 500


🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile
May 31, 2017, 06:47:17 AM
 #2768

sayang lagi dump
ada info gk gan kapan edg naik lg Huh
wajar itu karna reward blog gede
Jd d hold dlu mending sampe harga naek lg

Ya tadi malam sudah ancang mau buy karena tau blog baru di bagi pasti dump eh malah ketiduran
tapi bagus dong dump sekarang kesempatan buat beli lagi mumpung belum resmi rilis blackjacknya setelah resmi pasti naik lagi.

kalau boleh tahu apa udah gak ada lagi bounty yang akan dibagikan gan ? kalau bounty blog ini yang terakhir bisa jadi ke depannya harga EDG akan naik terus karena sudah gak ada koin gratis lagi yang dibagikan

  A revolutionary decentralized digital economy 
`Join us:██`Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github`
.ATHERO
.Internet 3.0 solution
iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


View Profile
May 31, 2017, 08:09:05 AM
 #2769

sayang lagi dump
ada info gk gan kapan edg naik lg Huh
wajar itu karna reward blog gede
Jd d hold dlu mending sampe harga naek lg

Ya tadi malam sudah ancang mau buy karena tau blog baru di bagi pasti dump eh malah ketiduran
tapi bagus dong dump sekarang kesempatan buat beli lagi mumpung belum resmi rilis blackjacknya setelah resmi pasti naik lagi.

kalau boleh tahu apa udah gak ada lagi bounty yang akan dibagikan gan ? kalau bounty blog ini yang terakhir bisa jadi ke depannya harga EDG akan naik terus karena sudah gak ada koin gratis lagi yang dibagikan
masih banyak , bounty translate, moderation sm 1 lagi bounty  aditional price
Fesatmas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 464
Merit: 250



View Profile
May 31, 2017, 08:12:22 AM
 #2770

sayang lagi dump
ada info gk gan kapan edg naik lg Huh
wajar itu karna reward blog gede
Jd d hold dlu mending sampe harga naek lg

Ya tadi malam sudah ancang mau buy karena tau blog baru di bagi pasti dump eh malah ketiduran
tapi bagus dong dump sekarang kesempatan buat beli lagi mumpung belum resmi rilis blackjacknya setelah resmi pasti naik lagi.

kalau boleh tahu apa udah gak ada lagi bounty yang akan dibagikan gan ? kalau bounty blog ini yang terakhir bisa jadi ke depannya harga EDG akan naik terus karena sudah gak ada koin gratis lagi yang dibagikan
masih banyak , bounty translate, moderation sm 1 lagi bounty  aditional price
Mending hold EDG dlu sampai bounty"nya udah didistribusikan semua sekalian tunggu blackjacknya launch.

Republikcoin.com
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1218
Merit: 1000



View Profile WWW
May 31, 2017, 09:54:43 AM
 #2771

waah pada gajian lagi gan dari EDG bounty blog ya, blackjack masih beta ya gan

Bener saya cek landing juga keren dah dapat jatah buat modal lebaran  Grin jual sedikit dulu sisanya tahan sampai blackjack diluncurkan
Iya gan masi beta tapi tenang aja gak lama lagi akan resmi di rilis kapling tidak bulan depan sih.
Jeger.Kiting
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
May 31, 2017, 11:43:21 AM
 #2772

sayang lagi dump
ada info gk gan kapan edg naik lg Huh
wajar itu karna reward blog gede
Jd d hold dlu mending sampe harga naek lg

Ya tadi malam sudah ancang mau buy karena tau blog baru di bagi pasti dump eh malah ketiduran
tapi bagus dong dump sekarang kesempatan buat beli lagi mumpung belum resmi rilis blackjacknya setelah resmi pasti naik lagi.

kalau boleh tahu apa udah gak ada lagi bounty yang akan dibagikan gan ? kalau bounty blog ini yang terakhir bisa jadi ke depannya harga EDG akan naik terus karena sudah gak ada koin gratis lagi yang dibagikan
masih banyak , bounty translate, moderation sm 1 lagi bounty  aditional price

Saya rasa minggu ini semua akan di bagikan kepada bounty yang belum mendaptkannya, jadi kemunkinan besar di minggu ini akan ada dump besar, jika anda yang mempunyai EDG harus hold sampai minggu2 berikut nya.

eP
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 531
Merit: 250



View Profile WWW
May 31, 2017, 11:53:26 AM
 #2773

sayang lagi dump
ada info gk gan kapan edg naik lg Huh
wajar itu karna reward blog gede
Jd d hold dlu mending sampe harga naek lg

Ya tadi malam sudah ancang mau buy karena tau blog baru di bagi pasti dump eh malah ketiduran
tapi bagus dong dump sekarang kesempatan buat beli lagi mumpung belum resmi rilis blackjacknya setelah resmi pasti naik lagi.

kalau boleh tahu apa udah gak ada lagi bounty yang akan dibagikan gan ? kalau bounty blog ini yang terakhir bisa jadi ke depannya harga EDG akan naik terus karena sudah gak ada koin gratis lagi yang dibagikan
masih banyak , bounty translate, moderation sm 1 lagi bounty  aditional price

Saya rasa minggu ini semua akan di bagikan kepada bounty yang belum mendaptkannya, jadi kemunkinan besar di minggu ini akan ada dump besar, jika anda yang mempunyai EDG harus hold sampai minggu2 berikut nya.

paling minggu depan atau 2 minggu lalu baru devnya mendistribusikannya, dan katanya devnya itu seharusnya minggu ini mereka akan mendistribusikan bounty terjemahan tetapi malah ke blog
tapi bagusnya kita menyetok trus jual di harga 1$ per EDG

            ▄▄▄▄█▐██▀▀▄███▀▄                 
        ▀███▄███▌█▀▀▐███▌▄█▌████▄▄▄         
     ▄▐██▄▄▀██▀█▐█▐████▀▄█▌▄█████████▄       
   ▄██▄▀▀██▀▄▄▄ ▐▌███▌▄▀▀ ▐▀▀▀▀▀▄▄ ▄▄ ▄▄     
 ▀▀█████▀▄▄█████▄▐███▐██▄ ▄▀██████▐███▄▀█▄   
 ██▄▄▄▄  ▀▀██████▌██▌█████▐█▄▀▀██▌█████▐▄▀▄ 
▐█▀▀▄▄▄█ ██▄▄▄▀▀▀█   █████▌████▄▀▐███▌▄███▐█
 ▄██▀▀▀ ████████ ▄▄ ▄▀▀▀▀██▐▀▀▀▀▀ ▄▀▀▄████ █▌
 ▀███▀ ▄▄▀▀▀██▀▄██▌█▄▀███▄▄▄▐▐██▌█▌  ▐████▌██
  ▐██▐▌████▐▄▄████▐██▄▐████▌█▌██▄█▀█ ▌▀███▀▐█
   ▀▌▀█▐██▌██████▀▐███▌████▐██▐█▐▀██▌██▄▀█▐█▌
        ▀█▐███▀▄▄ ▄▐███▐██▌████▌▀████▐██▀▄█▀
          ▀█▀▄██▌██▄▐██▌██▐███▀ ▀████ ▀▄▀   
            ▀███ ███▌█▀ ▀ ▄▀███▌████▀▐█▀     
                 ▀▀▀       ▀▄▄█▌██▄▀▀       
                               ▀▀
kaasy.ai  ──────
Artificial Intelligence Algorithms on Blockchain


TWITTER     2-PAGES PAPER     BTC ANN

█ ██       WHITEPAPER       ██ █

FACEBOOK     DISCORD     SUBSCRIBE



                          ▄▄▄
                    ▄▄▄██████
              ▄▄▄█████▀▀████▌
        ▄▄▄████████▀ ▄██████
  ▄▄▄██████████▀▀  ▄███████▌
▀███████████▀   ▄██████████
   ▀▀▀███▀    ▄███████████▌
        █▌  ██████████████
        ▐█ ██████████████▌
         █████▀ ▀████████
          ██▀      ▀████▌
                      ▀▀
Dirgantara
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile
May 31, 2017, 01:33:14 PM
 #2774

Udah lama gak ngecek lapak EDG, ane mau nanya ini bounty apa aja gan yg belum dirilis? Seingat ane sosmed, sigcamp, dan blog udah kelar kan, jadi tinggal bounty translate lokal dan additional ya? Pengen mulai nyetok lagi tp masih ragu2 krn btc masih labil dan bounty belum kelar semua.
Dan adakah kabar soal blackjack, klo gak salah rilis sekitar juni-juli kan?
eP
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 531
Merit: 250



View Profile WWW
May 31, 2017, 01:55:25 PM
 #2775

Udah lama gak ngecek lapak EDG, ane mau nanya ini bounty apa aja gan yg belum dirilis? Seingat ane sosmed, sigcamp, dan blog udah kelar kan, jadi tinggal bounty translate lokal dan additional ya? Pengen mulai nyetok lagi tp masih ragu2 krn btc masih labil dan bounty belum kelar semua.
Dan adakah kabar soal blackjack, klo gak salah rilis sekitar juni-juli kan?

iya gan sisa bounty translate, local community dan additional bounty
dan dev katanya lagi nyoba dice via smartcontract

untuk blackjack mungkin bulan depan keknya rilis gan

            ▄▄▄▄█▐██▀▀▄███▀▄                 
        ▀███▄███▌█▀▀▐███▌▄█▌████▄▄▄         
     ▄▐██▄▄▀██▀█▐█▐████▀▄█▌▄█████████▄       
   ▄██▄▀▀██▀▄▄▄ ▐▌███▌▄▀▀ ▐▀▀▀▀▀▄▄ ▄▄ ▄▄     
 ▀▀█████▀▄▄█████▄▐███▐██▄ ▄▀██████▐███▄▀█▄   
 ██▄▄▄▄  ▀▀██████▌██▌█████▐█▄▀▀██▌█████▐▄▀▄ 
▐█▀▀▄▄▄█ ██▄▄▄▀▀▀█   █████▌████▄▀▐███▌▄███▐█
 ▄██▀▀▀ ████████ ▄▄ ▄▀▀▀▀██▐▀▀▀▀▀ ▄▀▀▄████ █▌
 ▀███▀ ▄▄▀▀▀██▀▄██▌█▄▀███▄▄▄▐▐██▌█▌  ▐████▌██
  ▐██▐▌████▐▄▄████▐██▄▐████▌█▌██▄█▀█ ▌▀███▀▐█
   ▀▌▀█▐██▌██████▀▐███▌████▐██▐█▐▀██▌██▄▀█▐█▌
        ▀█▐███▀▄▄ ▄▐███▐██▌████▌▀████▐██▀▄█▀
          ▀█▀▄██▌██▄▐██▌██▐███▀ ▀████ ▀▄▀   
            ▀███ ███▌█▀ ▀ ▄▀███▌████▀▐█▀     
                 ▀▀▀       ▀▄▄█▌██▄▀▀       
                               ▀▀
kaasy.ai  ──────
Artificial Intelligence Algorithms on Blockchain


TWITTER     2-PAGES PAPER     BTC ANN

█ ██       WHITEPAPER       ██ █

FACEBOOK     DISCORD     SUBSCRIBE



                          ▄▄▄
                    ▄▄▄██████
              ▄▄▄█████▀▀████▌
        ▄▄▄████████▀ ▄██████
  ▄▄▄██████████▀▀  ▄███████▌
▀███████████▀   ▄██████████
   ▀▀▀███▀    ▄███████████▌
        █▌  ██████████████
        ▐█ ██████████████▌
         █████▀ ▀████████
          ██▀      ▀████▌
                      ▀▀
Dirgantara
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile
May 31, 2017, 02:27:59 PM
 #2776

Udah lama gak ngecek lapak EDG, ane mau nanya ini bounty apa aja gan yg belum dirilis? Seingat ane sosmed, sigcamp, dan blog udah kelar kan, jadi tinggal bounty translate lokal dan additional ya? Pengen mulai nyetok lagi tp masih ragu2 krn btc masih labil dan bounty belum kelar semua.
Dan adakah kabar soal blackjack, klo gak salah rilis sekitar juni-juli kan?

iya gan sisa bounty translate, local community dan additional bounty
dan dev katanya lagi nyoba dice via smartcontract

untuk blackjack mungkin bulan depan keknya rilis gan

Thanks om. Klo gitu ane mau nyoba nyicil EDG, sepertinya 8k itu sudah floor untuk minggu2 ini.
Sarisang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 250


The Exchange for EOS Community


View Profile
June 01, 2017, 02:42:23 AM
 #2777

Udah lama gak ngecek lapak EDG, ane mau nanya ini bounty apa aja gan yg belum dirilis? Seingat ane sosmed, sigcamp, dan blog udah kelar kan, jadi tinggal bounty translate lokal dan additional ya? Pengen mulai nyetok lagi tp masih ragu2 krn btc masih labil dan bounty belum kelar semua.
Dan adakah kabar soal blackjack, klo gak salah rilis sekitar juni-juli kan?

iya gan sisa bounty translate, local community dan additional bounty
dan dev katanya lagi nyoba dice via smartcontract

untuk blackjack mungkin bulan depan keknya rilis gan

Thanks om. Klo gitu ane mau nyoba nyicil EDG, sepertinya 8k itu sudah floor untuk minggu2 ini.

rate udah mulai beranjak naik ke 10k lagi, tapi kalo melihat masih banyak yang belum dibayar kemungkinana belum ada pump besar2an ini wajar aja naik nya kayak keong. tapi gak tau juga kalo dev nya bisa menahan rate karena kemarin waktu bounty media sosial rate bisa di tahannya. dan juga para bounty jual cuma sebagian sisanya di hold. kalo ane cek udah keluar rilis game nya cuma masih tahap beta.
apa iya gan bisa tembus 1$ nih koin misal udah rilis gamenya?


cepat sekali tiba2 sudah naik di rate 10k... padahal masih mau nambah stock  Shocked
tapi kemungkinan memang belum bisa buat pump besar2an dalam waktu dekat ini.. nunggu turun dikit lagi deh baru ambil buat nambah stock


                           ▄▄█▌
                       ▄▄██▀▀█▌
                    ▄██▀▀    █▌
 ▄              ▄▄██▀    ▄▀  █▌
▐███▄▄         ▐█▀     ▄█    █▌
▐█▌ ▀▀██▄      █▌      █ ▄▀  █▌
▐█▌    ▀▀██▄▄  █▌    ▄█▀▀    █▌
▐█▌   ▄    ▀██▄█▌  ▄█▀     ▄██
▐█▌   ▀█     ▀██▌ ▄█    ▄▄██▀
▐█▌  ▄  ▀▄    ▐█▌▄█ ▄▄██▀▀
 ██   ▀▀▄█▄   ▐███▄█▀▀
  ██▄     ▀█  ▐█▀▀
   ▀▀██▄▄   █ ▐█▌
       ▀▀██▄▄███
           ▀▀▀█▌
EOSex
EOS Exchange


   The Exchange for the EOS Community!  

███████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
ICO: 15th October to 20th November


                           ▄▄█▌
                       ▄▄██▀▀█▌
                    ▄██▀▀    █▌
 ▄              ▄▄██▀    ▄▀  █▌
▐███▄▄         ▐█▀     ▄█    █▌
▐█▌ ▀▀██▄      █▌      █ ▄▀  █▌
▐█▌    ▀▀██▄▄  █▌    ▄█▀▀    █▌
▐█▌   ▄    ▀██▄█▌  ▄█▀     ▄██
▐█▌   ▀█     ▀██▌ ▄█    ▄▄██▀
▐█▌  ▄  ▀▄    ▐█▌▄█ ▄▄██▀▀
 ██   ▀▀▄█▄   ▐███▄█▀▀
  ██▄     ▀█  ▐█▀▀
   ▀▀██▄▄   █ ▐█▌
       ▀▀██▄▄███
           ▀▀▀█▌
WHITEPAPER
BTC                          ▄▄▄
                    ▄▄▄██████
              ▄▄▄█████▀▀████▌
        ▄▄▄████████▀ ▄██████
  ▄▄▄██████████▀▀  ▄███████▌
▀███████████▀   ▄██████████
   ▀▀▀███▀    ▄███████████▌
        █▌  ██████████████
        ▐█ ██████████████▌
         █████▀ ▀████████
          ██▀      ▀████▌
                      ▀▀
             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
Dirgantara
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile
June 01, 2017, 05:47:01 PM
 #2778


rate udah mulai beranjak naik ke 10k lagi, tapi kalo melihat masih banyak yang belum dibayar kemungkinana belum ada pump besar2an ini wajar aja naik nya kayak keong. tapi gak tau juga kalo dev nya bisa menahan rate karena kemarin waktu bounty media sosial rate bisa di tahannya. dan juga para bounty jual cuma sebagian sisanya di hold. kalo ane cek udah keluar rilis game nya cuma masih tahap beta.
apa iya gan bisa tembus 1$ nih koin misal udah rilis gamenya?

Basis EDG bukan game om tp gambling, utamanya blackjack dengan fitur 0 edge. Kalaupun blackjacknya full release tentunya gak semerta-merta melonjak ke $1 tp ada kenaikan signifikan dalam soal harga karena produk andalan sudah rilis ke publik. Jadi klo produknya laris dipasaran, banyak peminat, tentunya akan berdampak positif terhadap harga tokennya. Menurut ane $1 itu target jangka panjang, mungkin baru tercapai dalam hitungan bulan saat fundamental EDG sudah kuat. Dan menurut ane pribadi sih, EDG 8-10k itu udah murah banget mengingat EDG basisnya adalah gambling dan merupakan anak asuh ETH yang sedang menggila minggu ini. Tentunya jika dev tetap konsisten dalam pengembangan dan gak sembarangan membelanjakan jatahnya.
seven.71
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 251


=====Indonesia Bisa=====


View Profile
June 01, 2017, 06:36:34 PM
 #2779

hrga token ini bs stabil 10k ya
apakah ada kemungkinan bs naik lebih lagi 20k atau gmn gitu
saya rasa edgeless bisa bertahan diatas 10k.apalagi nanti kalau sudah jalan casino nya pasti harganya akan melambung lebih tinggi.untuk potensi dump juga sudah berkurang dengan dibaginya beberapa bounty campaignya.tinggal blog yang belum dibagi.saya rasa mereka juga pasti cari harga yang tinggi untuk jual

Ya apa lagi denger-denger jatah buat blog bounty di kurangi makin dikit resiko dump tapi pesaing edgeles juga siap-siap peluncuran
nanti bersamaan orang bisa bandingkan mana yang baik dan menguntungkan tau sendiri kan pesaing edgeles siapa tak lain adalah Vdice.io
dapet info dari mana gam d kurangi ?

itu yang dikurangin cuman yang udah dapet doank gan

contohnya ini agan moroseneng kan dapet double bayaran signature trus dia juga ikut bounty di blog post jadi devnya bakalan ngurangin jatah bounty yang didapatkan oleh moroseneng
ente lihat ajah deh di spreadsheet bounty blognya pasti ada tanda mines untuk yang dapet double
oww kirain semua ya jd minus buat nanggung yg double kemaren
apakah yang double kemaren jadi nggak ada yang refund gan ? kalo yang ikut blog bisa kurangin hasil blog , kalo yang enggak trus nggak refund kasian dev nya pasti rugi banyak...

ente ajah itu blom di refund dari bayaran double signature ke ente trus mau nanya ke yang lain ?
benar sekali gan , ane kebagian double tapi dah ane refund kok .. mungkin belum di update aja sama managernya ..

udah di refund ? ente refund kemana koinnya ? ane check address ente malah distribusi di depokan ke bittrex
https://etherscan.io/token/Edgeless?a=0x124dcc7e9111e7e0ad320475b6ac1e398f451cca

emank kalau udah di refund mana id transaksi agan ?
weleh weleh weleh.. di id transaksi mank jelas incoming 2x dn outgoing dari double edg tu langsung di masukin bittrex Grin . kalo misal sudah di refund pake alamat lain mana ya id transaksi refund Grin
hahahaha ngakunya sudah di reffund kenyataan nya refund ke bittrex hahahahah
Jeger.Kiting
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
June 01, 2017, 11:11:52 PM
 #2780

sudah adakah perkembangan mengenai double pengiriman dari Dev nya mengenai kasus ini ?
member indonesia banyak juga itu yang belum mengembalikan dana ke DEv nya  Grin Grin

santai gan itu bukan tanggungan kita ya jadi biarkan aja mereka mau ngembaliin atau tidak soalnya sangat menggiurkan gan harganya jadi pada males ngembaliin tapi kalau mereka ga mau ngembaliin semoga indonesia ga tercemar jelek hanya karena ini Smiley

masalah ini menyangkut nama baik bitcoin hunter indonesia nih..
meski harganya sangat menggiurkan tapi jika nanti kena red trust ya mending cari aman aja ya gan..
semoga permasalahannya cepet selesai

saya sangat setuju nih dengan anda, mungkin itu cara yang baik untuk mengembalikan citra baik bounty hunter indonesia, saya yakin dengan begitu nanti agan yang mengembalikannya pasti akan dapat bonus dari tim EDG.

Pages: « 1 ... 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 [139] 140 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!