Bitcoin Forum
March 01, 2021, 10:32:23 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 [139]
  Print  
Author Topic: ☘☘☘☘️☘️ ICO EDGELESS Telah Selesai!! BlackJack Beta Berlangsung☘️☘️☘️☘️☘️  (Read 94731 times)
iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250


View Profile WWW
June 03, 2017, 05:55:40 AM
 #2761

Kayaknya memang harga edg ini nga bs naik ke 20k ya karena selama ini harga edg cm berkisar di rate 10k lbh
Walau dulu pernah naik ke 13k tp cm bentar dan nga pernah naik lg ke rate itu sampai sekarang.

itu menurut ane sih tetap bagus untuk koin ini gan, karena banyak yang bounty hunter yang ngedump koin bountynya tetapi harga koin ini masih tetap stabil di sekitar 10k satoshi
mungkin kita mending lihat nanti setelah blackjacknya keluar dan sebulan setelah mendapatkan keuntungan dari blackjack dan loungenya berjalan

mungkin harganya bisa naik ke 1$

Situs gambling tetap bagus dan memang harga token ini stabil di rate 10 sampai 11k
Tp kalau mau naik setelah blackjack berjalan ke 1$ tampaknya agak susah karena total supply coin ini jg ckp banyak 130 jtan lbh kalau nga salah

Kalau income dari blackjack sendiri banyak bukan tidak mungkin harga EDG bakalan bagus gan
karena sebagian keuntungannya akan dibagikan kepada para pemegang token
iya kemungkinan besar rate ya pasti tinggi
Setiap pemegang edg yang hold di lounge edgeless akan dapet dividends dari keuntungan platform gambling edgeless

center]

  ███████████▄▄      ███████████▄▄▄    ███████████▄▄
  ██████████████▄    ██████████████▌   ██████████████
  █████    ▀█████▌   █████    ▐█████   █████    █████▌
  █████     ▐█████   █████▄▄▄▄█████▀   █████▄▄▄▄█████▌
  █████     ▐█████   ████████████▀     █████████████▀ 
  █████     ▐█████   █████  ██████▄    █████
  █████    ▄█████▌   █████   ▀█████▄   █████
  ██████████████▀    █████    ▀█████▌  █████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀▀





             ▄██▄
     ▄      ▐████   ▄▄
   █████     ██████████
    █████████████████▀
 ▄████████████▀████▌
██████████     ▀████     
 ▀▀   █████     ██████████
      ▀████▌▄████████████▀
    ▄▄▄███████████████▌
   ██████████▀    ▐████
    ▀▀▀  ████▌     ▀▀▀
         ▀███▀

                 ▄████▄▄    ▄
██             ████████████▀
████▄         █████████████▀
▀████████▄▄   █████████████
▄▄█████████████████████████
██████████████████████████
  ▀██████████████████████
   █████████████████████
    ▀█████████████████▀
      ▄█████████████▀
▄▄███████████████▀
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
[/center]
1614594743
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1614594743

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1614594743
Reply with quote  #2

1614594743
Report to moderator
1614594743
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1614594743

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1614594743
Reply with quote  #2

1614594743
Report to moderator
1614594743
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1614594743

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1614594743
Reply with quote  #2

1614594743
Report to moderator
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1614594743
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1614594743

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1614594743
Reply with quote  #2

1614594743
Report to moderator
billysaputra
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


View Profile
June 03, 2017, 06:40:45 AM
 #2762

iya kemungkinan besar rate ya pasti tinggi
Setiap pemegang edg yang hold di lounge edgeless akan dapet dividends dari keuntungan platform gambling edgeless
hold di lounge edgeless ?
maksudnya ngehold di wallet MEW atau ada tempet tersendiri yang disediain oleh pihak edg gan
iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250


View Profile WWW
June 03, 2017, 07:11:08 AM
 #2763

iya kemungkinan besar rate ya pasti tinggi
Setiap pemegang edg yang hold di lounge edgeless akan dapet dividends dari keuntungan platform gambling edgeless
hold di lounge edgeless ?
maksudnya ngehold di wallet MEW atau ada tempet tersendiri yang disediain oleh pihak edg gan
nanti ada lounge ya sendiri yg disediain oleh pihak edg, bukan dari hold d mew

center]

  ███████████▄▄      ███████████▄▄▄    ███████████▄▄
  ██████████████▄    ██████████████▌   ██████████████
  █████    ▀█████▌   █████    ▐█████   █████    █████▌
  █████     ▐█████   █████▄▄▄▄█████▀   █████▄▄▄▄█████▌
  █████     ▐█████   ████████████▀     █████████████▀ 
  █████     ▐█████   █████  ██████▄    █████
  █████    ▄█████▌   █████   ▀█████▄   █████
  ██████████████▀    █████    ▀█████▌  █████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀▀





             ▄██▄
     ▄      ▐████   ▄▄
   █████     ██████████
    █████████████████▀
 ▄████████████▀████▌
██████████     ▀████     
 ▀▀   █████     ██████████
      ▀████▌▄████████████▀
    ▄▄▄███████████████▌
   ██████████▀    ▐████
    ▀▀▀  ████▌     ▀▀▀
         ▀███▀

                 ▄████▄▄    ▄
██             ████████████▀
████▄         █████████████▀
▀████████▄▄   █████████████
▄▄█████████████████████████
██████████████████████████
  ▀██████████████████████
   █████████████████████
    ▀█████████████████▀
      ▄█████████████▀
▄▄███████████████▀
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
[/center]
D ltr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 928
Merit: 251



View Profile
June 03, 2017, 07:24:36 AM
 #2764

iya kemungkinan besar rate ya pasti tinggi
Setiap pemegang edg yang hold di lounge edgeless akan dapet dividends dari keuntungan platform gambling edgeless
hold di lounge edgeless ?
maksudnya ngehold di wallet MEW atau ada tempet tersendiri yang disediain oleh pihak edg gan

mungkin maksud dia itu koin EDGnya di hold hingga lounge edgeless udah dapet profit
jadi kemungkinan harganya naik

kalau untuk ngehold di lounge keknya ngga bisa deh gan

JACS|JUST ANOTHER
COMMUNICATIONS
STACK
██     ██████████████████████████████████████████████████████████
.
.
██████████████████████████████████████████████████████████     ██
████████████ █▄
████████████ ███▄
████████████ █████▄
████████████▄▄▄▄▄▄▄
████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████
████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████
████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████
████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████
████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████
████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████
███████████████████
███████████████████
███████████████████
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
██████████████████▀▀███████
█████████████▀▀▀    ███████
████████▀▀▀   ▄▀   ████████
█████▄     ▄█▀     ████████
████████▄ █▀      █████████
█████████▌▐       █████████
██████████ ▄██▄  ██████████
████████████████▄██████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████ ██ ████████████
███████▀▀▀▀ ▀▀ ▀▀██████████
████████▄   ▄▄▄▄  ▀████████
█████████   ████   ████████
█████████         ▀████████
█████████   ████    ███████
████████▀   ▀▀▀▀   ▄███████
███████▄▄▄▄ ▄▄ ▄▄▄█████████
███████████ ██ ████████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
█████▄    ███████▀    ▄████
███████    █████▀    ██████
███████     ███▀     ██████
███████ █    █▀ █    ██████
███████ ██     ██    ██████
███████ ███   ███    ██████
█████▀   ▀██ ███▀    ▀█████
███████████████████████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
█████▀               ▀█████
████▌                 ▐████
████       ██▄▄        ████
████       ██████      ████
████       ██▀▀        ████
████▌                 ▐████
█████▄               ▄█████
███████████████████████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
andibongkol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 251


Sovryn - Brings DeFi to Bitcoin


View Profile
June 03, 2017, 07:39:10 AM
 #2765

iya kemungkinan besar rate ya pasti tinggi
Setiap pemegang edg yang hold di lounge edgeless akan dapet dividends dari keuntungan platform gambling edgeless
hold di lounge edgeless ?
maksudnya ngehold di wallet MEW atau ada tempet tersendiri yang disediain oleh pihak edg gan

mungkin maksud dia itu koin EDGnya di hold hingga lounge edgeless udah dapet profit
jadi kemungkinan harganya naik

kalau untuk ngehold di lounge keknya ngga bisa deh gan
owh seperti gamble buka sistem invest gitu tapi bisa ditarik kapan saja
tapi sepertinya bener tuh gx mungkin bisa ngehold di lounge bandar mana yang mau bagi hasil sama player

.#1 DeFi for Bitcoin Platform.            ███   ███
           ███   ███
          ███   ███
         ███   ███
        ███   ███
       ███   ███
      ███   ███
     ███   ███
    ███   ███
   ███   ███
  ███   ███
 ███   ███
███   ███
▄  ▄██████████████████████▄  ▄
 ▀▄ ▀████████████████████▀ ▄▀
  ▀█ ▀████▀ ▄▄            █▀
   ▀█▄ ▀█ ████████████▀ ▄█▀
     ██▄ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀███  ██
      ███      ▀█▄ ▀ ▄██
       ███▄ ▀█████ ▄███
        ████ ▀██▀ ▄███
         ▀███▄  ▄███▀
          ▀███▄ ▀██▀
            ████▄ ▀
             ████▀
              ▀█▀
SOVRYN███   ███
 ███   ███
  ███   ███
   ███   ███
    ███   ███
     ███   ███
      ███   ███
       ███   ███
        ███   ███
         ███   ███
          ███   ███
           ███   ███
            ███   ███
.Join Origin Pre-Sale.
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████▀▀▄██████▄▀▀████████
███████  ▀        ▀  ███████
██████                ██████
█████▌   ███    ███   ▐█████
█████▌   ▀▀▀    ▀▀▀   ▐█████
██████                ██████
███████▄  ▀██████▀  ▄███████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
█████████████████▀▀  ███████
█████████████▀▀      ███████
█████████▀▀   ▄▄     ███████
█████▀▀    ▄█▀▀     ████████
█████████ █▀        ████████
█████████ █ ▄███▄   ████████
██████████████████▄▄████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001


View Profile
June 03, 2017, 08:41:36 AM
 #2766

iya kemungkinan besar rate ya pasti tinggi
Setiap pemegang edg yang hold di lounge edgeless akan dapet dividends dari keuntungan platform gambling edgeless
hold di lounge edgeless ?
maksudnya ngehold di wallet MEW atau ada tempet tersendiri yang disediain oleh pihak edg gan

mungkin maksud dia itu koin EDGnya di hold hingga lounge edgeless udah dapet profit
jadi kemungkinan harganya naik

kalau untuk ngehold di lounge keknya ngga bisa deh gan
owh seperti gamble buka sistem invest gitu tapi bisa ditarik kapan saja
tapi sepertinya bener tuh gx mungkin bisa ngehold di lounge bandar mana yang mau bagi hasil sama player

Dapat deviden nantinya kalau kita ngehold edg di websitenya jadi dapat bagi hasil dari keuntungan situsnya itu nanti yg di bagikqn kepadq para holders
Sarisang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 250


View Profile
June 03, 2017, 06:32:55 PM
 #2767

Kayaknya memang harga edg ini nga bs naik ke 20k ya karena selama ini harga edg cm berkisar di rate 10k lbh
Walau dulu pernah naik ke 13k tp cm bentar dan nga pernah naik lg ke rate itu sampai sekarang.

itu menurut ane sih tetap bagus untuk koin ini gan, karena banyak yang bounty hunter yang ngedump koin bountynya tetapi harga koin ini masih tetap stabil di sekitar 10k satoshi
mungkin kita mending lihat nanti setelah blackjacknya keluar dan sebulan setelah mendapatkan keuntungan dari blackjack dan loungenya berjalan

mungkin harganya bisa naik ke 1$

harus kuat iman untuk hold dulu cukup lama..
semoga saja bisa segera naik sampai ke 1$ meski kemungkinan sulit karena mengingat jumlah koin yang cukup banyak..
Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1176
Merit: 358


The best gambling site "Duelbits"


View Profile
July 16, 2018, 09:28:33 AM
 #2768

Maaf pump Thread Jadul, buat yang join bounty signature Edgeless waktu ICOnya dulu silahkan cek email masing2 yang dipakai mendaftar karena ada Spesial bounty signature lagi dari Edgeless.
Hadiahnya 1000 EDG.

Sayangnya saya udah terlanjur gabung proyek lain jadi gak mungkin keluar.

.
.Duelbits.
            ▄████▄▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
     ▄██████████████████▄
   ▄████▄▄▄█████████▄▄▄███▄
 ▄████▐▀▄▄▀▌████▐▀▄▄▀▌██

 ██████▀▀▀▀███████▀▀▀▀█████

▐████████████■▄▄▄■██████████▀
▐██████████████████████████▀
██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
  ▀███████████████████▀
    ▀███████████████▀
▄▀▄
█   █
█ █ █
█ █ █
█ █ █
█ █ █
█ █ █
█ █ █
█ █ █
█▀▀▀▀▀█
▀█▀█▀
█▄█
█▄█
▄▀▄
█   █
█ █ █
█ █ █
█ █ █
█ █ █
█ █ █
█ █ █
█ █ █
█▀▀▀▀▀█
▀█▀█▀
█▄█
█▄█
.
         ▄ ▄▄▀▀▀▀▄▄
         ▄▀▀▄      █
         █   ▀▄     █
       ▄█▄     ▀▄   █
      ▄▀ ▀▄      ▀█▀
    ▄▀     ▀█▄▄▄▀▀ ▀
  ▄▀  ▄▀  ▄▀
 ▀▄    ▄▀▀
Live Games

   ▄▄▀▀▀▀▀▀▀▄▄
 ▄▀ ▄▄▀▀▀▀▀▄▄ ▀▄
▄▀ █ ▄  █  ▄ █ ▀▄
█ █   ▀   ▀   █ █  ▄▄▄
█ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ █ █   █
█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█  █▄█
█ ▀▀█  ▀▀█  ▀▀█ █  █▄█
█  █    █    █  █  █ █
Slots
.
        ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄
        █         ▄▄  █
▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄       █
█  ▄▄         █       █
█             █       █
█   ▄▀▀▄▀▀▄   █       █
█   ▀▄   ▄▀   █       █
█     ▀▄▀     █   ▀▀  █
Blackjack
.
▄▄▀█████▀▄▄
▄▀▀   █████ ▄▄▀▀▄
███▄  ▄█████▄▀▀▄███
██████▀▀     ▀▀██████
█ ▀▀██▀ ▀▄   ▄▀ ▀██▀▀ █
█    █    ███    █    █
█ ▄▄██▄ ▄▀   ▀▄ ▄██▄▄ █
██████▄▄     ▄▄██████
Roulette
.
█▀▀▀▄             ▄▀▀▀█
█ ▀▄ ▀▄         ▄▀ ▄▀ █
▀▄ ▀▄ ▀▄     ▄▀ ▄▀ ▄▀
▀▄ ▀▄ ▀▄  ▀ ▄▀ ▄▀
▀▄ ▀▄ ▀▄ ▀ ▄▀
▄ ▀▄ ▀▄ ▀▄  ▄
█ ▀▄ ▀▄ ▀  ▄▀ █
▄▀▄ ▀▄ ▀ ▄▀ ▄▀▄
Dice Duels
NewRanger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1092
Merit: 263


View Profile WWW
July 16, 2018, 09:35:28 AM
 #2769

Maaf pump Thread Jadul, buat yang join bounty signature Edgeless waktu ICOnya dulu silahkan cek email masing2 yang dipakai mendaftar karena ada Spesial bounty signature lagi dari Edgeless.
Hadiahnya 1000 EDG.

Sayangnya saya udah terlanjur gabung proyek lain jadi gak mungkin keluar.
yang dapat email khusus yang dulu ikut signature atau semua peserta bounty dapat email pemberitahuan gan?harga cukup mahal ni edgeless sampai 0,314 di coinmarketcap.

]
Al-Ghifary
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 101



View Profile
July 16, 2018, 09:45:10 AM
 #2770

Maaf pump Thread Jadul, buat yang join bounty signature Edgeless waktu ICOnya dulu silahkan cek email masing2 yang dipakai mendaftar karena ada Spesial bounty signature lagi dari Edgeless.
Hadiahnya 1000 EDG.

Sayangnya saya udah terlanjur gabung proyek lain jadi gak mungkin keluar.
yang dapat email khusus yang dulu ikut signature atau semua peserta bounty dapat email pemberitahuan gan?harga cukup mahal ni edgeless sampai 0,314 di coinmarketcap.
Ada info untuk yang enggak ikutan dulu apa bisa ikutan untuk spesial bounty signaturenya?  Grin  . Tergiur juga ini dengan 1k EDG lumayan dengan rate sekarang dapat 300 dollar lebih.

Dice    |    Caraycruz    |    Roulette    |    Multicolor   |   Bounties    |    Lottery    |    Exchange    |    Affiliates
████████████████████ [   B I T S L E R   C A S I N O   ] ████████████████████
★           $20,000 Weekly Wagering Contest           ★          $5,000 Weekly BTSLR Coin Contest           ★
kumala_abi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 250

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
July 16, 2018, 10:23:52 AM
 #2771

Maaf pump Thread Jadul, buat yang join bounty signature Edgeless waktu ICOnya dulu silahkan cek email masing2 yang dipakai mendaftar karena ada Spesial bounty signature lagi dari Edgeless.
Hadiahnya 1000 EDG.

Sayangnya saya udah terlanjur gabung proyek lain jadi gak mungkin keluar.
yang dapat email khusus yang dulu ikut signature atau semua peserta bounty dapat email pemberitahuan gan?harga cukup mahal ni edgeless sampai 0,314 di coinmarketcap.
Ada info untuk yang enggak ikutan dulu apa bisa ikutan untuk spesial bounty signaturenya?  Grin  . Tergiur juga ini dengan 1k EDG lumayan dengan rate sekarang dapat 300 dollar lebih.
kelihatanya bisa gan.saya cek di thread english nya sudah ramai juga masalah bounty ini.dan ada web khusus untuk pendaftaran dan signature codenya.

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
YoBit AirDrop $|
Get 700 YoDollars for Free!
🏆
Pages: « 1 ... 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 [139]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!