Bitcoin Forum
May 28, 2018, 10:29:50 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6858 times)
Isuk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 22, 2017, 06:17:41 PM
 #101

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Sepertinya masih belum gan karena memang pemerintah belum punya regulasi yang pas untuk mata uang ini,,dan memang karena sebagian besar masyarakat Indonesia belum pada ngerti tentang Bitcoin ini,,,

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
G14tz87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
September 22, 2017, 06:21:44 PM
 #102

Emang bener sih gan belum di akui sama pemerintah tapi sudah banyak orang yang menghasilkan di bitcoin sebagai sumber pendapatan yang besar dari bitcoin

▬▬▬▬▬▬▬▬█ GLOBATALENT █▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬█ DECENTRALIZED SPORTS - SPORT BLOCKCHAIN REVOLUTION █▬▬▬▬▬
- ▬▬▬▬▬█WHITE PAPER - JOIN PRE-ICO █▬▬▬▬▬ -
        
                Sport Blockchain Revolution____ April 16th,2018____

         Telegram |Twitter |Facebook | White Paper | Bounty | ANN Thread
YD Sign Centre
Member
**
Offline Offline

Activity: 120
Merit: 13

AKAIITO


View Profile WWW
September 23, 2017, 01:43:57 AM
 #103

kalo pejabat pemerintahan mengerti tentang bitcoin yang ilegal di indonesia, korupsi akan merajalela

Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
September 23, 2017, 02:24:05 AM
 #104

Sepertinya selamanya gan. Kayaknya gak mungkin bitcoin itu bisa legal di indonesia. Karna beberapa pertimbangan. Mungkin cuma mengawasi saja.

Setuju dengan pendapat agan, di tambah lagi dengan harga satuan bitcoint nya yang sangat fantastis yang telah menginjak angka 60 juta, saya rasa akan sangat sulit di indonesia untuk melegalkan bitcoint.
Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 23, 2017, 02:31:49 AM
 #105

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Menurut saya bisa saja Indonesia melegalkan bitcoin walaupun kemungkinannya sangat kecil BI terus menyatakan kalau bitcoin ilegal di indonesia, tetapi indonesia sebagai negara berkembang biasanya meniru negara maju. Jadi kuncinya ada di negara maju jika banyak negara maju yang sepakat untuk melegalkan bitcoin maka saya yakin indonesia akan ikut untuk menganggap bitcoin legal di Indonesia.

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
sino22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 362
Merit: 250



View Profile
September 23, 2017, 02:33:25 AM
 #106

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Menurut saya bisa saja Indonesia melegalkan bitcoin walaupun kemungkinannya sangat kecil BI terus menyatakan kalau bitcoin ilegal di indonesia, tetapi indonesia sebagai negara berkembang biasanya meniru negara maju. Jadi kuncinya ada di negara maju jika banyak negara maju yang sepakat untuk melegalkan bitcoin maka saya yakin indonesia akan ikut untuk menganggap bitcoin legal di Indonesia.
lebik baik di ilegalkan gan karena nanti kalau udah di legalkan banyak aturan dan mungkin ruang gerak kita akan terbatas oleh aturan pemerintah. kalau gini kan kita leluasa dan apapun yang terjadi kita sendiri yang menanggung


▄▄▄███████▄▄▄
▄▄█████▀▀▀▀▀▀▀█████▄▄
▄████▀▀  ▄▄▄▄▄▄▄  ▀▀████▄
███▀  ▄▄███████████▄▄  ▀███
███  ▄█████▄▄▄▄▄▄▄█████▄  ███
███  ▄████▄██████▀██████▄  ███
██  ▄███████▀█████████████▄  ██
███  █████████▄▄▄███████████  ███
███  ███████▀██▀▄██▄███████  ███
███  ███████████▀▀▀█████████  ███
██  ▀█████████████▄███████▀  ██
███  ▀██████▄██████▀████▀  ███
███  ▀█████▀▀▀▀▀▀▀█████▀  ███
███▄  ▀▀███████████▀▀  ▄███
▀████▄▄  ▀▀▀▀▀▀▀  ▄▄████▀
▀▀█████▄▄▄▄▄▄▄█████▀▀
▀▀▀███████▀▀▀
SLATE ◌◌◯
█████████████████████████████████████████████████████████
the entertainment currency
(())█████████████▄
██          ███▄
██  ▄▄▄▄▄▄  █████▄
██  ▄▄▄▄▄▄  ▀▀▀▀██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██              ██
██████████████████
.WP
affandi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 500



View Profile
September 23, 2017, 02:34:44 AM
 #107

Sepertinya selamanya gan. Kayaknya gak mungkin bitcoin itu bisa legal di indonesia. Karna beberapa pertimbangan. Mungkin cuma mengawasi saja.

Setuju dengan pendapat agan, di tambah lagi dengan harga satuan bitcoint nya yang sangat fantastis yang telah menginjak angka 60 juta, saya rasa akan sangat sulit di indonesia untuk melegalkan bitcoint.

kalau menurut saya sih bukan sekedar harga nya yang mahal gan, tapi yang utama adalah masalah fungsi bitcoin itu sendiri di indonesia, apakah mampu dimanfaatkan dengan baik !!!
bitcoin kan hanya bisa melacak transaksi melalui address tapi tidak tahu yang punya nya siapa., yang saya takutkan adalah para koruptor akan semakin bebas bertransaksi melalui BTC.

.cashaa....█████
█╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

█╬██

█████
██████
██╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬██

██████
█████
██╬█
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬█

█████
Dewi89
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 23, 2017, 03:42:23 AM
 #108

kalau menurut saya bisa saja nantinya indonesia melegalkan bitcoin saat harganya tetap dan tidak fluaktif seperti sekarang ini, karena bisa merugikan pihak-pihak tertentu

AX 1 ❱❱ Capital Appreciation Mining Token
❱❱❱ CrowdSale: April 16, 2018 ❰❰❰
[ White Paper ]  [ Bitcoin ANN ]  [ Facebook ]  [ Instagram ]
 [ LinkedIn ] [ Telegram ]
 

Tiawae
Member
**
Offline Offline

Activity: 81
Merit: 10


View Profile
September 23, 2017, 04:15:57 AM
 #109

Memang di Indonesia bit coin masih ilegal tapi setidaknya nya bit coin bisa merubah nasib seseorang . Suatu saat Indonesia pasti mengakui keberadaan bit coin. Gan

Doni Ariyanto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
September 23, 2017, 04:33:38 AM
 #110

Kalo melihat sekarang sih menurut saya masih bersifat sementara lah. Tapi kalo melihat jangka panjang kayaknya sulit deh untuk bitcoin legal di indonesia.

mitsuki
Member
**
Offline Offline

Activity: 170
Merit: 11


View Profile
September 23, 2017, 04:40:24 AM
 #111

Bisa buat beli speda motor dan modal nikah gan Grin
Bagong91
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile WWW
September 23, 2017, 04:53:49 AM
 #112

Kalau keadaan Negara kita terus seperti ini mustahil bitcoin untuk jadi legal gan, kenapa saya bilang seperti itu, tolak ukur saya memandangnya dari perkembangan desa-desa yang ada di Indonesia masih jauh dari jangkauan atau sentuhan pemerintah kita, itu mengakibatkan orang-orang yang ada di Indonesia terkhusus di desa banyak yang gaptek, itu mengakibatkan masyarakat kita lemah dalam mencari informasi di Negaranya sendiri dan dunia.

ojahbisu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
September 23, 2017, 04:59:19 AM
 #113

tentunya bitcoin bisa apa saja karna bayk yang sdh sukses dengn bitcoin kalau menrtku spertiya akn mnjd ilegal selmnya karena bitcoin bukan mata uang yang diakui negara byk yang blm tau cara mngunaknnya bykngkn saja negara maju nggan mngkui bitcoin sbgai mata uang sah apa lagi diindnesia mugkin pmrtnh masih memikirkn itu gan

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
Dimas99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
September 23, 2017, 05:10:08 AM
 #114

ini kan di indonesia di luar negri bitcoin sudah di legalkan di beberapa negara gan. jadi kalau di bilang belum di akui bisa untuk apa saja memang benar soalnya di luar sudah banyak menggunakan

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
diahw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 102



View Profile
September 23, 2017, 05:32:40 AM
 #115

susah kalo mau dilegalkan, kebanyakan orang indonesia masih blum bisa berfikir maju, masih cari aman aja mereka

——< Datecoin: the fastest successful match. The hottest ICO ever. >——
ANN | Medium | Twitter | Facebook | LinkdedIn | Telegram
Rampagoe004
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
September 23, 2017, 08:15:46 AM
 #116

Kalau menurut saya gan,cuma di negara kita yang belum di akui,sekarang negara yang sudah mengakui bitcoin sudah mulai berinvestasi dengan bitcoin,

anjiitem
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
September 23, 2017, 05:14:41 PM
 #117

cuma di negara kita indonesia adanya bitcoin yang masih belum di akui akan tetapi keberadaan bitcoin di indonesi dapat merubah nasib seseorang yang selalu aktif di bidang bitcoin.harapan saya tuk kebelakangnya negara kita indonesia ini semoga dapat menerima adannya bitcoin dengan tujuan tuk memajukan bangsa indonesia demi meningkatkan keekonomian rakyat kecil  karna bitcoin sudah terbukti kesuksesannya.
Nggak cuman diindonesia gan.di negara-negara lain pun masih banyak yang ilegal kan bitcoin.
.mungkin Indonesia juga akan selamanya ilegalkan bitcoin gan,
menurut ane, kita nggak bakal tau gan apa yg akan terjadi.. bisa aja btc di legalkan di Indonesia tetapi semua itu tidak bisa kilat keputusannya.. dan harus mempertimbangkan banyak aspek dan menelaah apa saja efek yg akan timbul dr btc itu sendiri

coin jawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 129
Merit: 10


View Profile
September 23, 2017, 05:39:24 PM
 #118

susah kalo mau dilegalkan, kebanyakan orang indonesia masih blum bisa berfikir maju, masih cari aman aja mereka

betul gan kebanyakan emang gitu ngga berani ngambil resiko padahal kalo udah kebukti baru berbondong-bondong ikutan...😄

ilxio
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
September 24, 2017, 07:09:04 PM
 #119

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

kemungkinan tidak, acuannya kan negara tetangga gan kalau negara tetangga aja melegalkan bitcoin kenapa tidak dengen negara kita, kalaupun sekarang masih ilegal ya mungkin karena masih di kaji dan di pelajari tentang bitcoin itu sendiri oleh pemerintah
karsipan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100

Cryptocurrencies


View Profile WWW
September 24, 2017, 07:40:49 PM
 #120

Iya bahkan sebagai lahan mata penceharian daripada menganggur kan lebih baik dan bermanfaat dari hasil bitcoin bisa beli apa aja yang penting rajin
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!