Bitcoin Forum
May 27, 2018, 01:44:23 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6858 times)
Mr_Ahmad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


“The future is your Genome ”


View Profile
November 18, 2017, 02:15:18 PM
 #421

Tidak ada yang bisa menebak atau memprediksikan bitcoin akan di terima oleh pemerintah Indonesia. Sekarang saja tidak ada yang menebak kalau bank Indonesia tidak mengakui bitcoin. Jalanin saja gan.  Semua orang pasti berharap yang terbaik.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527385463
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527385463

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527385463
Reply with quote  #2

1527385463
Report to moderator
Fakhrulenclix
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


https://kryll.io/


View Profile WWW
November 18, 2017, 03:43:07 PM
 #422

Memang bitcoin belum di akui di indonesia tapi kita tetap bisa menggunakan nya krna memiliki nilai tukar terhadap dollar dan kita bisa merupiahkannya, klo bicara soal selamanya ilegal menurut saya lambat laun pemerintah ada kemungkinan melegalkan mata uang digital sebagai alat pembayaran yang sah bukan hanya rupiah,

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
komaruddin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 18, 2017, 03:46:45 PM
 #423

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
menurut ane gan tidak selamanya bitcoin akan ilegal di indonesia gan, karna kedepannya pasti pemerintah akan terjun juga ke bitcoin, melihat negara tetangga kita seperti Jepang dan Malaysia yang sudah melegalkan bitcoin pasti pemerintah kita juga akan mengikutinya gan,cuma belum untuk saat ini ya

1l1l11ll1l
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1008
Merit: 1000



View Profile
November 18, 2017, 05:08:16 PM
 #424

kemungkinan legal pasti ada... cuman ntar yg memeberatkan pajaknya gan....

menurut saya kalau pajak nggak memberatkan, asalkan ada timbal balik antara kita sebagai (pemabayar pajak) dan pemerintah yang mengelolanya untuk keentingan rakyat, ane rasa juga nggak msalah, yang penting sekarang bisa legal dulu saja.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
.JINBI..

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
.
...T H E   G O L D E N   I C O...
.────────     WHITEPAPER     ────────.
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
putra29
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
November 18, 2017, 06:07:17 PM
 #425

orang memang sangat banyak menggunakan bitcoin tapi pemerintah tidak melegalkan di indonesia,Mungkin menurut ane ya gan akan selamanya menurut ane gan,akan tapi pemerintah tetap mengawasi bitcoin di indonesia,sangat banyak Disukai tapi tidak di sahkan
itu menurut ane gan,semoga dapat membantu gan..
terimakasih....
indah fz
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
November 19, 2017, 09:00:41 AM
 #426

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

mungkin selamanya gan , sebab yang kita tau indonesia sudah mempunyai mata uang sendiri jadi akan sangat sulit untuk mata uang digitla seperti bitcoint di legalkan di indonesia, mungkin pemerintah cukup memantau saja gan dengan pergerakan dari bitcoin

ryhames
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0


View Profile
November 19, 2017, 09:21:25 AM
 #427

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Menurut saya sih ngga gan, karena mau tidak mau Indonesia perlu mengikuti perkembangan jaman. Saat ini sudah memasukin jaman digital dan era bitcoin. Mungkin saat ini bitcoin belum legal di Indonesia karena ada alasan-alasan tertentu, tapi mau tidak mau pasti pemerintah bakal mengikuti arus era digital yang sudah diterapkan oleh negara-negara maju seperti Amerika yang sudah melegalkan bitcoin. Jadi saya yakin suatu bitcoin juga bakal dilegalkan di negeri ini, dan bakal dibentuk peraturan-peraturan yang mengatur bitcoin dan melindungi semua stake holder yang terlibat.
Peot
Member
**
Offline Offline

Activity: 178
Merit: 11


View Profile
November 19, 2017, 05:19:40 PM
 #428

kalau menurut saya suatu saat nanti bitcoin akan dilegalkan di indonesia, karena untuk perkembangannya semakin hari semakin banyak peminatnya.

RokokGudangGaram
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 19, 2017, 05:25:47 PM
 #429

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Itu lah bitcoin gan,apa pun yang kita mau,kita bisa beli dengan hasil dari bitcoin,apa yang kita suka bisa kita beli dengan hasil bitcoin,pokok nya apa pun bisa di beli dengan hasil dari bitcoin,tentang bisa legal enggak nya saya belum dengan pasti gan,tapi menurut saya bitcoin kedepan nya bisa legal,di akui oleh BI dan di akui oleh pemerintah,tidak selama nya bitcoin akan ilegal,suatu saat saya yakin bahwa bitcoin akan legal di indonesia
nah itulah bitcoin gan, mudah dan praktis bisa digunakan untuk apapun. karena bitcoin saat ini bisa di bilang menjadi mata uang ke dua selain rupiah. karena saat ini dengan bitcoin kita bisa melakukan apapunyang kita suka.
bener sekali gan dengan adanya bitcoin kita semua bisa mewujutkan apa yang kita impikan dari dulu,soalnya selain bisa di tukarkan dengan uang rupiah bitcoin itu sudah memberikan hasil yang cukup maksimal dan menjanjikan juga buat bitcoiner di dunia ini gan.

putradaerah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 320
Merit: 250



View Profile WWW
November 20, 2017, 06:16:32 AM
 #430

memang bener bitcoin bisa di gunakan beli apa saja tetapi untuk di indonesia sendir masih belum banyak yang nerima pembayaran dengan menggunakan bitcoin, kalau kedepannya kita tidak tau bakal legal atau tidak yang penting kita sekarang tetap terus mencari masalah legal kita lihat aja kedepannya.

bsan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 58
Merit: 0


View Profile
November 20, 2017, 06:24:14 AM
 #431

Bitcoin itu dilema.
Orang banyak menggunakannya tapi pemerintah tidak melegalkan.
Mungkin akan selamanya menurut ane gan.
Tapi pemerintah tetap mengawasi bitcoin.
Disukai tapi tidak diiyakan Grin
Corei5
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 20, 2017, 03:02:05 PM
 #432

saya sih gan kalau masalah legal atau pun legal ngga jadi masalah.....yang penting masih bisa di pergunakan untuk mencari mata pencaharian... Cheesy

the ghabbar
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10


View Profile
November 20, 2017, 03:06:33 PM
 #433

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Bitcoin dapat juga difungsikan untuk transaksi jual beli secara online dan bisa juga difungsikan sebagai aset investasi untuk masa depan, harga Bitcoin diprediksi akan meningkat di masa yang akan datang maka becoming Sangat cocok dijadikan investasi untuk memperoleh keuntungan sebaik mungkin.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    delicia | delicia.io    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Decentralized Global Food Network | World's Only Solution to Food Wastage | Join Whitelist Now, Get 30% Bonus
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    Whitepaper | Telegram | Medium | Twitter | FB | ANN    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
locomotive_farm
Member
**
Online Online

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
November 21, 2017, 03:00:30 AM
 #434

bitcoin untuk transaksi jual beli secara online menurut saya bukan ilegal gan, tetapi di pemerintahan kita belum diresmikan saja karna untuk mengambil keputusan di pemerintahan  harus melewati birokrasi yang sangat panjang, kalau dikatakan ilegal mungkin disini pada takut untuk mainkanya takut ditangkap oleh pihak yang berwajib, tetapi buktinya nih nambah rami gan.

░░░░░░▒▒▒▒▓▓█      ZUFLO .io   ▌ EXCHANGE AND FINANCE      █▓▓▒▒▒▒░░░░░░
INTEGRATED TRADING & FINANCE PLATFORM ON BLOCKCHAIN
WP   |   Telegram   Twitter   [[  Pre ICO is LIVE  ]]   Instagram   Facebook   |   ANN
redyaprimasmara
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile WWW
November 21, 2017, 03:15:26 AM
 #435

menurut ane kalau pemerintah emang serius mau bikin legal bitcoin di Indonesia butuh usaha yang luar biasa
masalah hukum yang mengatur
dan kalau udah ada hukum yang mengatur
pasti ada pajaknya
dan harga bitcoin itu naik turun
pajaknya pun bisa jadi sangat kompleks
 Grin Grin

▐|▷    INPACTOR    ◁|▌   A NEW HUMANITARIAN ECOSYSTEM   ▐|▷    INCITEMENT    ◁|▌
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■  POWERED BY CSR Tokens  ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
ANN  |  Telegram  |  Twitter  |  FB  |  JOIN WHITELIST  |  Medium  |  LinkedIn  |  Youtube  |  WP
Jerman
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
November 21, 2017, 03:27:31 AM
 #436

Walaupun Bitcoin belum di akui di Indonesia  nggak apa apa menurut saya karena belum di akui pun Bitcoin sudah bisa di lihat kegunaan dan manfaat nya sungguh luar biasa, apalagi nanti di akui semua jadi mudah.kita bisa bertransaksi dengan mudah .
Asengssn
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 03:48:03 AM
 #437

Walaupun saat ini mata uang digital BTC masih belum di akui diindonesia,tapi sudah bisa ditukarkan ke rupiah dan itu tidak menjadi masalah selama masih bisa dapat digunakan untuk bertransaksi.
diahw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 102



View Profile
November 21, 2017, 06:13:09 AM
 #438

kayaknya bakal susah kalo di indonesia, butuh proses lama untuk menjadi legal. tau sendiri kan orang2 di pemerintahan kaya apa. tapi mungkin kalo pengguna bitcoin di indonesia semakin banyak, dan transaksi menggunakan bitcoin meningkat bukan ga mungkin bakal dilegalkan dan dibuatkan undang2 oleh pemerintah.

——< Datecoin: the fastest successful match. The hottest ICO ever. >——
ANN | Medium | Twitter | Facebook | LinkdedIn | Telegram
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 21, 2017, 06:22:13 AM
 #439

Menurut saya suatu saat bitcoin akan legal diindonesia karna saat ini masyarakat dunia telah banyak yang berinvestasi di bitcoin apalagi banyak manfaat dari bitcoin yang telah merubah penghasilan seseorang

Tapi menurut saya sulit untuk bitcoin legal di inonesia gan karena tidak semudah itu pemerintah melegalkanya pasti akan menempuh waktu lama buat pemerintah berfikir meskipun sudah banyaknya investasi masyarakat di bitcoin

Sulle marley
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10

VooGlue


View Profile
November 21, 2017, 06:26:31 AM
 #440

Bisa buat beli apa saja jika agan udah pernah meraskan hasil dari bitcoin ini.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!