Bitcoin Forum
February 24, 2018, 02:53:37 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6852 times)
atun jong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


atun jong


View Profile
November 18, 2017, 01:54:43 PM
 #421

untuk saat ini memang bitcoin belum di akui oleh pemerintah tapi bitcoin sudah tidak lagi sebuah cerita bahkan pemerintah tahu betul seperti apa perjalanan dari bitcoin, bukti kongkrit saja pemerintah secara tidak langsung  melegalkan bitcoin contoh saja bitcoin di cairkan ke rupiah melalui bank indonesia begitu juga dengan perusahaan yang bergelut di bidang bitcoin pemerintah secara tidak langsung memang tidak mengakui bitcoin tapi memberikan izin perusahaan tersebut untuk melakukan segala bentuk aktivitas yang berhububgan dengan bitcoin..

1519440817
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519440817

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519440817
Reply with quote  #2

1519440817
Report to moderator
1519440817
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519440817

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519440817
Reply with quote  #2

1519440817
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519440817
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519440817

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519440817
Reply with quote  #2

1519440817
Report to moderator
1519440817
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519440817

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519440817
Reply with quote  #2

1519440817
Report to moderator
1519440817
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519440817

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519440817
Reply with quote  #2

1519440817
Report to moderator
Mr_Ahmad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
November 18, 2017, 02:15:18 PM
 #422

Tidak ada yang bisa menebak atau memprediksikan bitcoin akan di terima oleh pemerintah Indonesia. Sekarang saja tidak ada yang menebak kalau bank Indonesia tidak mengakui bitcoin. Jalanin saja gan.  Semua orang pasti berharap yang terbaik.

Fakhrulenclix
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


https://kryll.io/


View Profile WWW
November 18, 2017, 03:43:07 PM
 #423

Memang bitcoin belum di akui di indonesia tapi kita tetap bisa menggunakan nya krna memiliki nilai tukar terhadap dollar dan kita bisa merupiahkannya, klo bicara soal selamanya ilegal menurut saya lambat laun pemerintah ada kemungkinan melegalkan mata uang digital sebagai alat pembayaran yang sah bukan hanya rupiah,

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
komaruddin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
November 18, 2017, 03:46:45 PM
 #424

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
menurut ane gan tidak selamanya bitcoin akan ilegal di indonesia gan, karna kedepannya pasti pemerintah akan terjun juga ke bitcoin, melihat negara tetangga kita seperti Jepang dan Malaysia yang sudah melegalkan bitcoin pasti pemerintah kita juga akan mengikutinya gan,cuma belum untuk saat ini ya

L I N A   R E V I E W    .       COMMUNITY-DRIVEN REVIEW PLATFORM   
█     PARTICIPATE NOW     █
WHITEPAPER          TWITTER     ●     MEDIUM          YOUTUBE     ●     REDDIT
1l1l11ll1l
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952
Merit: 1000


Bitcoin ATOM FORK 1 BTC = 1 BCA


View Profile
November 18, 2017, 05:08:16 PM
 #425

kemungkinan legal pasti ada... cuman ntar yg memeberatkan pajaknya gan....

menurut saya kalau pajak nggak memberatkan, asalkan ada timbal balik antara kita sebagai (pemabayar pajak) dan pemerintah yang mengelolanya untuk keentingan rakyat, ane rasa juga nggak msalah, yang penting sekarang bisa legal dulu saja.

putra29
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
November 18, 2017, 06:07:17 PM
 #426

orang memang sangat banyak menggunakan bitcoin tapi pemerintah tidak melegalkan di indonesia,Mungkin menurut ane ya gan akan selamanya menurut ane gan,akan tapi pemerintah tetap mengawasi bitcoin di indonesia,sangat banyak Disukai tapi tidak di sahkan
itu menurut ane gan,semoga dapat membantu gan..
terimakasih....
indah fz
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 19, 2017, 09:00:41 AM
 #427

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

mungkin selamanya gan , sebab yang kita tau indonesia sudah mempunyai mata uang sendiri jadi akan sangat sulit untuk mata uang digitla seperti bitcoint di legalkan di indonesia, mungkin pemerintah cukup memantau saja gan dengan pergerakan dari bitcoin

     X I W Λ T T                  TELEGRAM        MEDIUM        TWITTER        FACEBOOK                 WHITEPAPER   
A Platform that Enables Individuals & Communities to Crowdfund, Co-own & Trade Renewable Energy Assets
▀ ▀▀▀▀▀▀    [ PRE-SALE ]   M a r c h   2 4 th    ▀▀▀▀▀▀ ▀
ryhames
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0


View Profile
November 19, 2017, 09:21:25 AM
 #428

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Menurut saya sih ngga gan, karena mau tidak mau Indonesia perlu mengikuti perkembangan jaman. Saat ini sudah memasukin jaman digital dan era bitcoin. Mungkin saat ini bitcoin belum legal di Indonesia karena ada alasan-alasan tertentu, tapi mau tidak mau pasti pemerintah bakal mengikuti arus era digital yang sudah diterapkan oleh negara-negara maju seperti Amerika yang sudah melegalkan bitcoin. Jadi saya yakin suatu bitcoin juga bakal dilegalkan di negeri ini, dan bakal dibentuk peraturan-peraturan yang mengatur bitcoin dan melindungi semua stake holder yang terlibat.
Peot
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 11


View Profile
November 19, 2017, 05:19:40 PM
 #429

kalau menurut saya suatu saat nanti bitcoin akan dilegalkan di indonesia, karena untuk perkembangannya semakin hari semakin banyak peminatnya.

RokokGudangGaram
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 19, 2017, 05:25:47 PM
 #430

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Itu lah bitcoin gan,apa pun yang kita mau,kita bisa beli dengan hasil dari bitcoin,apa yang kita suka bisa kita beli dengan hasil bitcoin,pokok nya apa pun bisa di beli dengan hasil dari bitcoin,tentang bisa legal enggak nya saya belum dengan pasti gan,tapi menurut saya bitcoin kedepan nya bisa legal,di akui oleh BI dan di akui oleh pemerintah,tidak selama nya bitcoin akan ilegal,suatu saat saya yakin bahwa bitcoin akan legal di indonesia
nah itulah bitcoin gan, mudah dan praktis bisa digunakan untuk apapun. karena bitcoin saat ini bisa di bilang menjadi mata uang ke dua selain rupiah. karena saat ini dengan bitcoin kita bisa melakukan apapunyang kita suka.
bener sekali gan dengan adanya bitcoin kita semua bisa mewujutkan apa yang kita impikan dari dulu,soalnya selain bisa di tukarkan dengan uang rupiah bitcoin itu sudah memberikan hasil yang cukup maksimal dan menjanjikan juga buat bitcoiner di dunia ini gan.

putradaerah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
November 20, 2017, 06:16:32 AM
 #431

memang bener bitcoin bisa di gunakan beli apa saja tetapi untuk di indonesia sendir masih belum banyak yang nerima pembayaran dengan menggunakan bitcoin, kalau kedepannya kita tidak tau bakal legal atau tidak yang penting kita sekarang tetap terus mencari masalah legal kita lihat aja kedepannya.

bsan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 20, 2017, 06:24:14 AM
 #432

Bitcoin itu dilema.
Orang banyak menggunakannya tapi pemerintah tidak melegalkan.
Mungkin akan selamanya menurut ane gan.
Tapi pemerintah tetap mengawasi bitcoin.
Disukai tapi tidak diiyakan Grin

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
Corei5
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 20, 2017, 03:02:05 PM
 #433

saya sih gan kalau masalah legal atau pun legal ngga jadi masalah.....yang penting masih bisa di pergunakan untuk mencari mata pencaharian... Cheesy

the ghabbar
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
November 20, 2017, 03:06:33 PM
 #434

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Bitcoin dapat juga difungsikan untuk transaksi jual beli secara online dan bisa juga difungsikan sebagai aset investasi untuk masa depan, harga Bitcoin diprediksi akan meningkat di masa yang akan datang maka becoming Sangat cocok dijadikan investasi untuk memperoleh keuntungan sebaik mungkin.

___C A S H B A G___     │     THE CASH BACK CRYPTOCURRENCY    |    Get it on Google Play
PRE-SALE OPEN  |  Get 40% Bonus
●       WHITEPAPER        ●        TWITTER        ●        FACEBOOK        ●        TELEGRAM       ●
locomotive_farm
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10

"The Future of Crypto Trading | Apollo"


View Profile
November 21, 2017, 03:00:30 AM
 #435

bitcoin untuk transaksi jual beli secara online menurut saya bukan ilegal gan, tetapi di pemerintahan kita belum diresmikan saja karna untuk mengambil keputusan di pemerintahan  harus melewati birokrasi yang sangat panjang, kalau dikatakan ilegal mungkin disini pada takut untuk mainkanya takut ditangkap oleh pihak yang berwajib, tetapi buktinya nih nambah rami gan.

redyaprimasmara
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
November 21, 2017, 03:15:26 AM
 #436

menurut ane kalau pemerintah emang serius mau bikin legal bitcoin di Indonesia butuh usaha yang luar biasa
masalah hukum yang mengatur
dan kalau udah ada hukum yang mengatur
pasti ada pajaknya
dan harga bitcoin itu naik turun
pajaknya pun bisa jadi sangat kompleks
 Grin Grin

Jerman
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
November 21, 2017, 03:27:31 AM
 #437

Walaupun Bitcoin belum di akui di Indonesia  nggak apa apa menurut saya karena belum di akui pun Bitcoin sudah bisa di lihat kegunaan dan manfaat nya sungguh luar biasa, apalagi nanti di akui semua jadi mudah.kita bisa bertransaksi dengan mudah .
Asengssn
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 03:48:03 AM
 #438

Walaupun saat ini mata uang digital BTC masih belum di akui diindonesia,tapi sudah bisa ditukarkan ke rupiah dan itu tidak menjadi masalah selama masih bisa dapat digunakan untuk bertransaksi.
diahw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 102



View Profile
November 21, 2017, 06:13:09 AM
 #439

kayaknya bakal susah kalo di indonesia, butuh proses lama untuk menjadi legal. tau sendiri kan orang2 di pemerintahan kaya apa. tapi mungkin kalo pengguna bitcoin di indonesia semakin banyak, dan transaksi menggunakan bitcoin meningkat bukan ga mungkin bakal dilegalkan dan dibuatkan undang2 oleh pemerintah.

Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 21, 2017, 06:22:13 AM
 #440

Menurut saya suatu saat bitcoin akan legal diindonesia karna saat ini masyarakat dunia telah banyak yang berinvestasi di bitcoin apalagi banyak manfaat dari bitcoin yang telah merubah penghasilan seseorang

Tapi menurut saya sulit untuk bitcoin legal di inonesia gan karena tidak semudah itu pemerintah melegalkanya pasti akan menempuh waktu lama buat pemerintah berfikir meskipun sudah banyaknya investasi masyarakat di bitcoin

        S P 8 D E        ♠       THE GAME OF CHANCE. CHANGED.       ♠         READ WHITEPAPER       
    TOKENS        A DECENTRALIZED PLATFORM FOR GAMING DAPPS        ROADMAP   
ANN THREAD       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       YOUTUBE       MEDIUM       REDDIT
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!