Bitcoin Forum
February 21, 2018, 08:13:21 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6852 times)
Hafik
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250



View Profile
November 17, 2017, 11:52:17 AM
 #381

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

sebelum Bitcoin diakui oleh Bank Indonesia. kalau saya memanfaatkan bitcoin sebagai sarana buat investasi di trading, hasilnya juga lumayan walaupun nggak sebanyak yang kita harapkan. tapi kalau mau di legalkan trus dibuat untuk alat transaksi, sebaiknya nunggu bitcoin dalam harga normalnya. kalau belum ada kepastian untuk harganya, pasti bakalan ada perdebatan dikemudian hari.

LoyalCoin
▄▄
████▄▄
████████
▀▀██████

▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
░░░░▀▀██
..Redefining Customer Loyalty..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬    PRE-SALE    OnGoing Now   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░░░
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519200801
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519200801

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519200801
Reply with quote  #2

1519200801
Report to moderator
armanda90
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
November 17, 2017, 12:45:40 PM
 #382

Sepertinya kedepan hari nanti negara kita akan melegalkan bitcoin gan,karena kita lihat semakin hari semakin banyak peminat bitcoin di negara kita,maupun itu peminat trading,mining dan di forum ini.

cafee_orange
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


View Profile
November 17, 2017, 12:58:29 PM
 #383

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Insyaallah bitcoin legal di indonesia pada tahun 2020,kata presiden Indonesia Joko Widodo,mungkin mata uang ilegal akan di reamikan di indonesia pada tahun 2020 nanti,Kata Presiden RI,maka uang digital sudah legal di negara Republik indonesia

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
sekalitas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250


Captcha and Bitcoin :)


View Profile
November 17, 2017, 01:25:46 PM
 #384

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Menurutku tidak akan selamanya ilegal ,karena pengguna bitcoin di Indonesia semakin banyak , sehingga lama kelamaan pemerintah perlu mengambil tindakan , bisa saja di legalkan . cmiiw

Purapurel
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
November 17, 2017, 01:45:46 PM
 #385

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
kita doakan saja, indonesia dapat bersaing di bidang bitcoin
BAROKALLAH
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46
Merit: 0


View Profile
November 17, 2017, 01:48:47 PM
 #386

Sepertinya kedepan hari nanti negara kita akan melegalkan bitcoin.saya yakin seiring perkembangan bitcoin yang semakin meningkat ane rasa tidak akan lama lagi pemerintah indonesia akan melegalkan bitcoin.selama masih ilegal kayaknya masih belum bisa buat beli apa-apa ..jadi untuk saat ini kita tukar aja k rupiah dulu... semoga saja tahun depan bitcoin segera di sah kan.
Sudhik
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 3


View Profile
November 17, 2017, 01:59:21 PM
 #387

bitcoin akan selamanya ilegal di indonesia karena pemerintah indonesia menganggap bitcoin itu tidak aman. bitcoin sangat mudah di serang oleh hacker yang tidak beratanggung jawab dengan cara memasukkan virus ke dalam komputer kita. bahkan indonesia melarang bitcoin sebagai alat pembayaran.tidak semua bisa di beli menggunakan bitcoin terkecuali agan menukarkan bitcoin ke rupiah.

《  MYRIADS.IO  》    MACHINE LEARNING (AI) DEVELOPED FOR GPUs OWNERS
▐ █▐▐▐▌███████   ICO STARTS 20 Mar 2018   ███████▐▌▌▌█ ▌
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 251


THE GAME OF CHANCE. CHANGED. A DECENTRALIZED PLATF


View Profile
November 17, 2017, 02:04:54 PM
 #388

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Insyaallah bitcoin legal di indonesia pada tahun 2020,kata presiden Indonesia Joko Widodo,mungkin mata uang ilegal akan di reamikan di indonesia pada tahun 2020 nanti,Kata Presiden RI,maka uang digital sudah legal di negara Republik indonesia
lol jangan hanya KATANYA saja gan. bawa sumber berita yang jelas agan mendengar berita itu dari mana dan sharing disini.

kalau hanya KATANYA member2 disini jadinya bingung berita yang agan share ini benar atau tidak.


kalau untuk aku sudah sangat senang belum diakui tapi bisa mensejahterakan penggunanya. bisa ditukar uang,uang jadi barang atau sebagainya sudah cukup bersyukur.

███
▄█▀▄▀█▄
▄█▀▄▒▄▀█▄
██ ▒▒█▒▒ ██
▄█▀▄▒▒███▒▒▄▀█▄
▄█▀▄▒▒█████▒▒▄▀█▄
██ ▒▒█████████▒▒ ██
▄█▀▄▒▒███████████▒▒▄▀█▄
▄█▀▄▒▒████▀ ▄▄▀████▒▒▄▀█▄
██ ▒▒████  █▄   ████▒▒ ██
██ ▒▒████   ▀█  ████▒▒ ██
▀█▄▀▒▒████▄▀▀ ▄████▒▒▀▄█▀
▀█▄▀▒▒███████████▒▒▀▄█▀
██▄▄▄█████████▄▄▄██
▀█▄   █████   ▄█▀
▀█▄ ▄▀███▀▄ ▄█▀
██▀  ▀  ▀██
▀██▀▀▀██▀
▀█▄ ▄█▀
███
  S P 8 D E 


















   


















 
ANN THREAD   ▬   FACEBOOK   ▬   TWITTER
  TELEGRAM   |   YOUTUBE   |   MEDIUM  ♣
WHITE PAPER    ●     TOKENS     ●    ROADMAP
 
             ▄▄█████████████▄▄
          ▄█████████████████████▄
        ▄███████  ▄▄        ██████▄
      ▄████▀ ███ ████      ████▀████▄ 
    ▄████▀   ███  ▀▀      ████   ▀████▄ 
  ▄████▀     ███         ████ ██   ▀████▄ 
 ████▀       ███        ████  ███    ▀████
████   ██    ███       ████            ████
████  ███    ███      ████             ████
 ████        ███     ████   ▄██       ████
  ████       ███    ████    █████    ████
   ████      ███   ████     ████▀   ████
    ████     ███  ████             ████
     ████    ███ ████             ████
      ████   ████████▄           ████
       ████   █████████▄   ██   ████
        ████    ▀████████▄ ███ ████
         ████  ▄████▀ ▀████▄  ████
          ████████▀     ▀████████
           ▀████▀         ▀████▀
Muslimin mj
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 18


View Profile
November 17, 2017, 02:07:00 PM
 #389

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

kalau menurut saya gan di indonesia memang masih sulit untuk bisa melegakan bitcoin ini karena dilihat dari dalam beberapa sudut pandang kepemerintahan di indonesia ini gan. namun walaupun sekarang ini kita bisa melakukan apa saja dengan bitcoin tetapi akan sangat lebih mudah lagi jika dari pihak pemerintah sudah melegakan bitcoin ini gan.

budismile
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 17, 2017, 02:13:35 PM
 #390

Mengutip undang-Undang No 7 Tahun 2011 tentang Mata Uang, UU No. 23 Tahun 1999, dan Undang-Undang No.6 Tahun 2009, Direktur Departemen Komunikasi Bank Indonesia Peter Jacobs menjelaskan bahwa Bitcoin dan virtual currency lainnya bukan mata uang atau alat pembayaran yang sah di Indonesia.
Selagi masih ada UU ini gan, saya rasa bitcoin susah untuk menjadi legal. tetapi untungnya BI belum menentukan peraturan khusus terhadap bitcoin, jadi bitcoin masih bisa digunakan bagi penggunanya, hanya saja tidak ada perlindungan hukum.

L I N A   R E V I E W   ⚫●.  __COMMUNITY-DRIVEN REVIEW PLATFORM__
█ ▌   PARTICIPATE NOW   ▐ █ (https://lina.review)
cafee_orange
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


View Profile
November 17, 2017, 02:32:52 PM
 #391

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Memang belom diakui om,tetapi Bitcoin untuk saat ini sudah bisa membuat penukaran di indonesia,dan bitcoin tersebut akan disahkan pada tahun 2020 di Negara republik Indonesia

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
riskarcher
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 17, 2017, 02:43:55 PM
 #392

Mengutip undang-Undang No 7 Tahun 2011 tentang Mata Uang, UU No. 23 Tahun 1999, dan Undang-Undang No.6 Tahun 2009, Direktur Departemen Komunikasi Bank Indonesia Peter Jacobs menjelaskan bahwa Bitcoin dan virtual currency lainnya bukan mata uang atau alat pembayaran yang sah di Indonesia.
Selagi masih ada UU ini gan, saya rasa bitcoin susah untuk menjadi legal. tetapi untungnya BI belum menentukan peraturan khusus terhadap bitcoin, jadi bitcoin masih bisa digunakan bagi penggunanya, hanya saja tidak ada perlindungan hukum.
Ada atau tidaknya UU tersebut tidak mempengaruhi bahwa bitcoin telah membantu sebagian besar orang untuk menafkahi keluarga mereka dengan halal. Ane 100% yakin kalau andaikata bitcoin dilegalkan di indonesia bisa kita bayangkan Bitcointalk akan penuh dengan orang indonesia yang notabene netizen terbanyak dibandingkan negara negara lain.

sahibulizari
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 17, 2017, 02:47:02 PM
 #393

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Memang sangat menguntungkan gan bisa mengenal bitcointalk ini.selain fungsinya bisa merubah gaya hidup kita dari segi ekonomi,dan juga bisa menambah wawasan gan.tetapi kalau menurut saya ni gan bitcoin pasti selamanya ilegal di indonesia karena sistem bitcoin ini  sangat berpengaruh terhadap perusahaan perusahaan besar yang ada di indonesia.

CΛVIΛR   CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT
[PRE-ICO ▶  Running Now!!]    [    ICO    ▶  Dec 12th] (http://caviar.io)
alessyan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 219
Merit: 100


“Innovation Powered by Crypto”


View Profile
November 17, 2017, 04:02:15 PM
 #394

Mengutip undang-Undang No 7 Tahun 2011 tentang Mata Uang, UU No. 23 Tahun 1999, dan Undang-Undang No.6 Tahun 2009, Direktur Departemen Komunikasi Bank Indonesia Peter Jacobs menjelaskan bahwa Bitcoin dan virtual currency lainnya bukan mata uang atau alat pembayaran yang sah di Indonesia.
Selagi masih ada UU ini gan, saya rasa bitcoin susah untuk menjadi legal. tetapi untungnya BI belum menentukan peraturan khusus terhadap bitcoin, jadi bitcoin masih bisa digunakan bagi penggunanya, hanya saja tidak ada perlindungan hukum.
Ada atau tidaknya UU tersebut tidak mempengaruhi bahwa bitcoin telah membantu sebagian besar orang untuk menafkahi keluarga mereka dengan halal. Ane 100% yakin kalau andaikata bitcoin dilegalkan di indonesia bisa kita bayangkan Bitcointalk akan penuh dengan orang indonesia yang notabene netizen terbanyak dibandingkan negara negara lain.
Jadi ingat salah satu film Indonesia gan yang judulnya "republik twitter" sangking banyaknya akun Twitter yang berasal dari Indonesia. Jadi apa yang agan bilang saya rasa sangat tepat gan jika nanti bitcoin di legalkan di Indonesia pasti forum bitcointalk ini bakal dipenuhi oleh member Indonesia

bangjoe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


View Profile
November 17, 2017, 04:31:56 PM
 #395

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Memang sangat menguntungkan gan bisa mengenal bitcointalk ini.selain fungsinya bisa merubah gaya hidup kita dari segi ekonomi,dan juga bisa menambah wawasan gan.tetapi kalau menurut saya ni gan bitcoin pasti selamanya ilegal di indonesia karena sistem bitcoin ini  sangat berpengaruh terhadap perusahaan perusahaan besar yang ada di indonesia.

Iya memang dengan kita mengenal Bitcoin pengetahuan kita semakin luas terutama tentang Projek dan Ico karena di sini tempat berkumpulnya para Developer dari suatu projek. Untuk malah ilegal kemungkinan kebalikanya dari agan karena menurut gue tidak lama lagi pemerintahan kita pasti akan melegalkan Bitcoin , karena Bitcoin bisa merubah ekonomi dalam suatu negara jika itu di legalkan , meski tidak besar pengaruhnya.
1l1l11ll1l
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952
Merit: 1000


Bitcoin ATOM FORK 1 BTC = 1 BCA


View Profile
November 17, 2017, 05:56:50 PM
 #396

Mengutip undang-Undang No 7 Tahun 2011 tentang Mata Uang, UU No. 23 Tahun 1999, dan Undang-Undang No.6 Tahun 2009, Direktur Departemen Komunikasi Bank Indonesia Peter Jacobs menjelaskan bahwa Bitcoin dan virtual currency lainnya bukan mata uang atau alat pembayaran yang sah di Indonesia.
Selagi masih ada UU ini gan, saya rasa bitcoin susah untuk menjadi legal. tetapi untungnya BI belum menentukan peraturan khusus terhadap bitcoin, jadi bitcoin masih bisa digunakan bagi penggunanya, hanya saja tidak ada perlindungan hukum.
Ada atau tidaknya UU tersebut tidak mempengaruhi bahwa bitcoin telah membantu sebagian besar orang untuk menafkahi keluarga mereka dengan halal. Ane 100% yakin kalau andaikata bitcoin dilegalkan di indonesia bisa kita bayangkan Bitcointalk akan penuh dengan orang indonesia yang notabene netizen terbanyak dibandingkan negara negara lain.

saya setuju dengan itu. ada kalanya pemerintah harus melihat kesisi yang lain, dimana bitcoin lebih bisa dijadikan sebagai sumber pendanaan rumah tangga dan sumber nafkah bagi orang orang, karena memang sudah banyak orang yang bergantung hidupnya dengan bitcoin (khususnya kebanyakn member di forum ini). jadi untuk UU, saya harap kedepannya pemerintah bisa revisi yang sesui dengan kebutuhan rakyatnya.

CAKWAWAN
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
November 17, 2017, 06:06:20 PM
 #397

Itulah BITCOIN gan semua pasti tau. Tapi meskipun gak di akui gak masalah gan yg penting hasilnya bisa menggemukkan isi dompet beserta penggunanya gan itu sudah cukup hihi.. .
Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 17, 2017, 06:09:13 PM
 #398

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Bitcoin itu dilema.
Orang banyak menggunakannya tapi pemerintah tidak melegalkan.
Mungkin akan selamanya menurut ane gan.
Tapi pemerintah tetap mengawasi bitcoin.
Disukai tapi tidak diiyakan
masih banyak negara negar lain yang seperti negara kita ,banyak penguna bitcoin tapi belum bisa di legalkan oleh pemerintah,tapi di negara kita masih bersyukur walau pun belum di legalkan masih bisa mengunakan bitcoin,karena ada juga negara yang sama sekali di larang untuk menggunakan atau berpenghasilan dari bitcoin,kita sabar saja barang kali pemerintah lagi menghitung untung atau ruginya bitcoin kalo di legalkan.

aidil456
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 16


View Profile
November 17, 2017, 06:09:32 PM
 #399

Menurut ane,  tidak selamanya bitcoin itu bakal ilegal di tanah air,  sekarang saja sudah ada beberapa asumsi di kalangan pemerhati keuangan, yang menganjurkan pemerintah membuat undang undang kusus terutama menyangkut moneyvirtua lo gan.

MarjorieZimmermanGinger
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 17, 2017, 06:12:41 PM
 #400

Itulah BITCOIN gan semua pasti tau. Tapi meskipun gak di akui gak masalah gan yg penting hasilnya bisa menggemukkan isi dompet beserta penggunanya gan itu sudah cukup hihi.. .
bener sekali gan tetapi dengan banyaknya yang minati dan banyaknya bukti juga bahwa bitcoin itu bisa membuat orang sukses pastinya dengan berjalannya waktu bitcoin akan di legalkan oleh pemerintah juga.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!