Bitcoin Forum
December 11, 2017, 03:22:59 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6826 times)
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
November 23, 2017, 04:21:34 AM
 #461

Mungkin saja jadi legal gan..  Pemerintah sudah tau apa itu bitcoin ,cuma saat ini Indonesia masih negara berkembang gan..  Kebanyakan penduduknya masih awam terhadap mata uang virtual ini..

Kalo menurut pribadi saya untuk lebih maju lagi Indonesia alangkah baiknya negara Indonesia cepat-cepat melegalkan bitcoin di negara kita Indonesia agar masyarakat yang persisnya itdak tau dengan bitcoin ini kemungkinan besar sudah tau terhadap mata uang virtual

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
1513005779
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513005779

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513005779
Reply with quote  #2

1513005779
Report to moderator
1513005779
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513005779

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513005779
Reply with quote  #2

1513005779
Report to moderator
1513005779
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513005779

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513005779
Reply with quote  #2

1513005779
Report to moderator
FORTUNEJACK.COM[
                            
9 BTC WELCOME PACK FOR 1ST 5 DEPOSITS
FREE 1,000 mBTC daily for LuckyJack winners
[
          
]
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513005779
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513005779

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513005779
Reply with quote  #2

1513005779
Report to moderator
1513005779
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513005779

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513005779
Reply with quote  #2

1513005779
Report to moderator
1513005779
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513005779

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513005779
Reply with quote  #2

1513005779
Report to moderator
marqonah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 25


View Profile
November 23, 2017, 04:22:58 AM
 #462

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Kemungkinan akan tetap ilegal, tetapi bisa jadi juga akan legal. Karena di Indonesia banyak yg menggunakan bitcoin. Dan disitu pula warga Indonesia yg mengikuti bitcoin menikmati hasilnya sendiri. Walaupun sampai sekarang belum diakui oleh indonesia, tetapi hasil dari bitcoin bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup.
muhammadbonar
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

muhammadbonar


View Profile
November 23, 2017, 04:55:58 AM
 #463

Sepertinya selamanya gan. Kayaknya gak mungkin bitcoin itu bisa legal di indonesia. Karna beberapa pertimbangan. Mungkin cuma mengawasi saja.

Yaa sihh gann, kalou sekarang ini memang tidak mungkin bitcoin itu bisa legal diindobesia, karena diindonesia belum banyak yg mengenal bitcoin, akan tetapi apabila diindonesia udah sumuanya mengenal bitcoin, ituu udah jelas pemerinta melegalkan mata uang bitcoin,.

▬▬▬▬▬▬▬ ◉ DITCOIN ◉ ▬▬▬▬▬▬▬
Business Driven CryptoCurrency
Unique Approach▬◉◉◉▬Untraceable Coin
budi12
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 56


View Profile
November 23, 2017, 06:48:21 AM
 #464

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Mungkin sementara waktu BI bukan tidak mengakui, tetapi belum ada nya aturan yang mengikat mengenai disahkan nya bitcoin di Indonesia dari pihak pemerintah. Kalau kita lihat perkembangan yang begitu pesat kemungkinan besar "akan" andil pemerintah nantinya !
Tapi kalau untuk sekarang yaa bisa dikatakan pasifnya pemerintah tidak membuat para bitcoiner merasa resah.

AnissahComel
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9


View Profile
November 23, 2017, 07:01:22 AM
 #465

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

sepertinya iya gan, kalaupun bisa legal pasti perlu proses yang sangat lama serta pro dan kontra
yozeeps
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 23, 2017, 07:08:41 AM
 #466

Sepertinya selamanya gan. Kayaknya gak mungkin bitcoin itu bisa legal di indonesia. Karna beberapa pertimbangan. Mungkin cuma mengawasi saja.
kalo di bali ada pembayaran menggunakan bitcoin, tapi kalo menyeuruh indonesia bitcoin masih sangat asing buat sebagian orang
mungkin butuh waktu bertahun-tahun kali ya kalo mau dileglkan..

▀    ▀  C  ▀    ▀
komar FE
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 23, 2017, 07:23:52 AM
 #467

Biarpun bitcoin sekarang tidak di akui oleh bank indonesia tapi fungsi bitcoin itu sndiri sangat banyak gan, bisa untuk memenuhi kebutuhan sekunder, tersier dan juga primer. Apalagi berbicara kedepan, kalau semua masyarakat udah kenal dengan bitcoin saya rasa bakal legal juga ni bitcoin di indonesia.

Dudy03
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
November 23, 2017, 07:25:01 AM
 #468

Iya gan masih belum ada aturan mengenai bitcoin di indonesia. Tapi itu sempat diliput dalam televisi indonesi NET.TV saat itu membahas tentang kegiatan seorang penambang bitcoin dengan penghasilan 30juta perbulan saat itu bitcoin masih murah. Mungkin kedepan akan ada kejelasan mengenai bitcoin. Untuk sementara perkembangan bitcoin belum dibahas lagi di televisi.

pecun.io ║ UNIVERSAL CRYPTO ACCOUNT ║ ICO[
HARIES
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24


View Profile
November 23, 2017, 07:45:15 AM
 #469

kita belum tau juga ea gan kedepannya akan seperti apa nasib bitcoin di indonesia,
kalau menurut ane sih meskipun belum legal yang penting tidak dilarang gitu saja
kalau sampai dilarang keras,terus bagaimana nasib para bitcoiner di indonesia.
ane berharap itu tidak akan pernah terjadi Roll Eyes
viarathel
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 23, 2017, 08:22:10 AM
 #470

Tidak masalah meskipun dinegara kita diindonesia bitcoin belum dilegalkan,asalkan bitcoin masih boleh dipergunakan dan tidak ada larangan dari pemerintah dan menurut ane tidak mungkin bitcoin itu bisa legal dan diperbolehkan diindonesia ya karena beberapa faktor yang tidak mendukung.ya kalo cuma sekedar untuk mengawasi saja mungkin bisa.manfaat dari bitcoin itu sendiri setau ane selain bisa untuk pembayaran transaksi jual beli online dan juga bitcoin bisa kita tukarkan juga menjadi mata uang yang sah seperti rupiah dan dollar.
Pasti05
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 23, 2017, 08:45:48 AM
 #471

Tinggal menunggu waktu saja Bitcoin akan di legalkan sama BI dan bakalan mempermudah dalam membeli barang apapun dgn traksaksi.bitcoin


Ya benar gan, bitcoin memang belum diakui, akan tetapi bitcoin sangat banyak fungsi bagi kita, bisa untuk investasi,
Walaupun selama ini bitcoin belum diresmikan, saya rasa akan diresmikan dimasa akan datang, karna selama ini sudah ada berita sedang mencari solusi,

center] [url = moyanetworks.com] MOYΛ NETWORKS [/ u] Membawa Data ke Afrika pada Kecepatan Terang [/ i]
TOKEN SALE | 15 Nov, 2017 [/ center]
Jerman
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 23, 2017, 08:46:51 AM
 #472

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia
Iya gan saya sependapat sama kamu gan,suatu hari nanti pemerintah kita Indonesia mau mengakui Bitcoin bila perlu buat terus undang -undang nya biar legal. Tapi untuk sekarang aja nggak di akui bisa beli apa malah ada yang sudah sukses sama Bitcoin.
wismases
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 121


View Profile
November 23, 2017, 09:35:34 AM
 #473

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia
Indonesia adalah termasuk negara bahagian paling banyak penduduk ,dan para peminat bitcoin semakin bertambah.saya yakin gan pemerintah akan melegaljan nya suatu saat .dan bitcoin tetap solid dan jaya di masa depan .

Om_Ge
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29


View Profile
November 23, 2017, 11:54:41 AM
 #474

Banyak gan, walaupun belum diakui pemerintah yang pasti hasil yang di dapat kan dari Bitcoin bisa untuk apa aja, investasi boleh mahar untuk nikah pon bisa.

daneel  [●_●]  Your Personal Cryptocurrency Smart Assistant  ▬
\\  ▬▬   PRE-ICO > 4th December   ▬▬  // (http://daneel.io)
budiartha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
November 23, 2017, 12:20:02 PM
 #475

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Untuk saat ini ya pemerintah kita belum memberikan dukungan kepada bitcoin dengan melarang penggunaan bitcoin sebagai alat pembayaran, namun masyarakat kita masih diperbolehkan untuk bertransaksi mata uang digital dalam penukaran ke mata uang rupiah, semoga saja kedepannya pemerintah akan memberikan dukungan kepada mata uang digital mengingat kemajuan teknologi global dunia yang semakin maju sehingga negara kita tidak akan tertinggal nantinya.  Grin

G14tz87
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 23, 2017, 12:25:37 PM
 #476

Banyak banget gan bisa untuk apa saja walaupun belum di akui oleh pemerintah,karna bitcoin banyak banget manfaatnya.bermacam macam keperluan ekonomi bisa smua nya dan bisa membantu kebutuhan ekonomi kita semua.

PRE ICO  ▀    ▀  WORDCOIN  ▀    ▀  ICO
Sep.27 - Oct.04                            Oct.10 - Nov.07
Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
November 23, 2017, 03:46:49 PM
 #477

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bisa saja suatu saaat akan diakui oleh pmerintahan kita , yg terpenting skrg trs cari bitcoin nya
walapun belum di akui keberadanya bitcoin di indonesia,kita jadikan bitcoin sebagai simpanan layak nya emas ngan,yang funsinya untuk investasi jangka panjang,jika kita butuh tingal di rupiah kan saja.karena negara kita yang di sah buat transaksi hanya rupiah,jadi wajar kalo bitcoin di larang buat bertransaksi secara langsung.

RAJWA01
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20

RAJWA


View Profile
November 23, 2017, 05:09:58 PM
 #478

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

saya belum waktunya... mungkin suatu saat rasa pasti di legalkan, semua itu butuh prosesnya.
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Hubbalillah


View Profile
November 24, 2017, 02:42:41 AM
 #479

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Jika ditanya fungsi untuk apa saja, maka bitcoin bisa difungsikan untuk membeli apa saja. Sekarang sudah banyak market dan outlet online yang menerima pembayaran dalam bentuk bitcoin. Untuk lebih leluasa dalam proses penggunaan anda bisa menukar bitcoin menjadi rupiah, dengan demikian tentu lebih leluasa dalam penggunaannya.

Labaka memes
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 54


View Profile
November 27, 2017, 10:10:30 AM
 #480

iya emang belum di akui oleh pemerintah Indonesia tapi bitcoin bisa untuk apa saja bagi kita terutama buat menambah pendapatan ekonomi kita suatu hari nanti dan juga bisa untuk berinvestasi .

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!