Bitcoin Forum
December 12, 2018, 05:48:45 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6939 times)
komar FE
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
November 23, 2017, 07:23:52 AM
 #461

Biarpun bitcoin sekarang tidak di akui oleh bank indonesia tapi fungsi bitcoin itu sndiri sangat banyak gan, bisa untuk memenuhi kebutuhan sekunder, tersier dan juga primer. Apalagi berbicara kedepan, kalau semua masyarakat udah kenal dengan bitcoin saya rasa bakal legal juga ni bitcoin di indonesia.

1544636925
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544636925

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544636925
Reply with quote  #2

1544636925
Report to moderator
1544636925
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544636925

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544636925
Reply with quote  #2

1544636925
Report to moderator
According to NIST and ECRYPT II, the cryptographic algorithms used in Bitcoin are expected to be strong until at least 2030. (After that, it will not be too difficult to transition to different algorithms.)
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Dudy03
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 23, 2017, 07:25:01 AM
 #462

Iya gan masih belum ada aturan mengenai bitcoin di indonesia. Tapi itu sempat diliput dalam televisi indonesi NET.TV saat itu membahas tentang kegiatan seorang penambang bitcoin dengan penghasilan 30juta perbulan saat itu bitcoin masih murah. Mungkin kedepan akan ada kejelasan mengenai bitcoin. Untuk sementara perkembangan bitcoin belum dibahas lagi di televisi.
HARIES
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 39
Merit: 0


View Profile
November 23, 2017, 07:45:15 AM
 #463

kita belum tau juga ea gan kedepannya akan seperti apa nasib bitcoin di indonesia,
kalau menurut ane sih meskipun belum legal yang penting tidak dilarang gitu saja
kalau sampai dilarang keras,terus bagaimana nasib para bitcoiner di indonesia.
ane berharap itu tidak akan pernah terjadi Roll Eyes
viarathel
Member
**
Offline Offline

Activity: 246
Merit: 11


View Profile
November 23, 2017, 08:22:10 AM
 #464

Tidak masalah meskipun dinegara kita diindonesia bitcoin belum dilegalkan,asalkan bitcoin masih boleh dipergunakan dan tidak ada larangan dari pemerintah dan menurut ane tidak mungkin bitcoin itu bisa legal dan diperbolehkan diindonesia ya karena beberapa faktor yang tidak mendukung.ya kalo cuma sekedar untuk mengawasi saja mungkin bisa.manfaat dari bitcoin itu sendiri setau ane selain bisa untuk pembayaran transaksi jual beli online dan juga bitcoin bisa kita tukarkan juga menjadi mata uang yang sah seperti rupiah dan dollar.
Pasti05
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 21


View Profile
November 23, 2017, 08:45:48 AM
 #465

Tinggal menunggu waktu saja Bitcoin akan di legalkan sama BI dan bakalan mempermudah dalam membeli barang apapun dgn traksaksi.bitcoin


Ya benar gan, bitcoin memang belum diakui, akan tetapi bitcoin sangat banyak fungsi bagi kita, bisa untuk investasi,
Walaupun selama ini bitcoin belum diresmikan, saya rasa akan diresmikan dimasa akan datang, karna selama ini sudah ada berita sedang mencari solusi,

Jerman
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
November 23, 2017, 08:46:51 AM
 #466

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia
Iya gan saya sependapat sama kamu gan,suatu hari nanti pemerintah kita Indonesia mau mengakui Bitcoin bila perlu buat terus undang -undang nya biar legal. Tapi untuk sekarang aja nggak di akui bisa beli apa malah ada yang sudah sukses sama Bitcoin.
wismases
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 23, 2017, 09:35:34 AM
 #467

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia
Indonesia adalah termasuk negara bahagian paling banyak penduduk ,dan para peminat bitcoin semakin bertambah.saya yakin gan pemerintah akan melegaljan nya suatu saat .dan bitcoin tetap solid dan jaya di masa depan .
budiartha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


View Profile WWW
November 23, 2017, 12:20:02 PM
 #468

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Untuk saat ini ya pemerintah kita belum memberikan dukungan kepada bitcoin dengan melarang penggunaan bitcoin sebagai alat pembayaran, namun masyarakat kita masih diperbolehkan untuk bertransaksi mata uang digital dalam penukaran ke mata uang rupiah, semoga saja kedepannya pemerintah akan memberikan dukungan kepada mata uang digital mengingat kemajuan teknologi global dunia yang semakin maju sehingga negara kita tidak akan tertinggal nantinya.  Grin
G14tz87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 323
Merit: 100



View Profile
November 23, 2017, 12:25:37 PM
 #469

Banyak banget gan bisa untuk apa saja walaupun belum di akui oleh pemerintah,karna bitcoin banyak banget manfaatnya.bermacam macam keperluan ekonomi bisa smua nya dan bisa membantu kebutuhan ekonomi kita semua.

▬▬▬▬▬▬▬▬█ GLOBATALENT █▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬█ DECENTRALIZED SPORTS - SPORT BLOCKCHAIN REVOLUTION █▬▬▬▬▬
- ▬▬▬▬▬█WHITE PAPER - JOIN PRE-ICO █▬▬▬▬▬ -
        
                Sport Blockchain Revolution____ April 16th,2018____

         Telegram |Twitter |Facebook | White Paper | Bounty | ANN Thread
Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile
November 23, 2017, 03:46:49 PM
 #470

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bisa saja suatu saaat akan diakui oleh pmerintahan kita , yg terpenting skrg trs cari bitcoin nya
walapun belum di akui keberadanya bitcoin di indonesia,kita jadikan bitcoin sebagai simpanan layak nya emas ngan,yang funsinya untuk investasi jangka panjang,jika kita butuh tingal di rupiah kan saja.karena negara kita yang di sah buat transaksi hanya rupiah,jadi wajar kalo bitcoin di larang buat bertransaksi secara langsung.
RAJWA01
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
November 23, 2017, 05:09:58 PM
 #471

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

saya belum waktunya... mungkin suatu saat rasa pasti di legalkan, semua itu butuh prosesnya.
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
November 24, 2017, 02:42:41 AM
 #472

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Jika ditanya fungsi untuk apa saja, maka bitcoin bisa difungsikan untuk membeli apa saja. Sekarang sudah banyak market dan outlet online yang menerima pembayaran dalam bentuk bitcoin. Untuk lebih leluasa dalam proses penggunaan anda bisa menukar bitcoin menjadi rupiah, dengan demikian tentu lebih leluasa dalam penggunaannya.

▬▬▬▬▬      ▬     iCumulate         Investing in the future together           ▬      ▬▬▬▬▬
WHITEPAPER  ]     ████     PRESALE  /  Nov 30th - Dec 7th     ████     [   ONE PAGER   ]
▬      ▬▬▬▬▬     Twitter     ●     Facebook     ●     Telegram     ●     Medium     ▬▬▬▬▬      ▬
Labaka memes
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 10:10:30 AM
 #473

iya emang belum di akui oleh pemerintah Indonesia tapi bitcoin bisa untuk apa saja bagi kita terutama buat menambah pendapatan ekonomi kita suatu hari nanti dan juga bisa untuk berinvestasi .

Cryptoshaft
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 236
Merit: 250



View Profile WWW
November 27, 2017, 10:12:11 AM
 #474

di Indonesia memang belum diakui, tapi bagi beberapa negara seperti canada dan jepang udah jadi mata uang   Grin
Indo mah lambat, yg d pikirin cuma cara ngeraup keuntungan dari si BTC dan user BTC, baru deh dilegalin  Grin

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
Tomas enck
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 10:28:56 AM
 #475

Sah-sah saja bitcoin bisa apa saja..
Akan tetapi saya harap seblum bitcoin bisa di gunakan apa saja.
Pemerintah harus benar-benar mengkajinya lebih dalam.
Supaya tidak ada pihak yang di rugikan..
Dan para pengguna bitcoin mendapatkan perlindungan hukum.
oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 250


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
November 27, 2017, 10:35:26 AM
 #476

di Indonesia memang belum diakui, tapi bagi beberapa negara seperti canada dan jepang udah jadi mata uang   Grin
Indo mah lambat, yg d pikirin cuma cara ngeraup keuntungan dari si BTC dan user BTC, baru deh dilegalin  Grin

dengar2 taun depan justru rusia yang sudah siapkan hak regulasi seperti jepang, malaysia baru kabar angin, soal indonesia, kita harus terima termasuk tertinggal pola pikirnya dibanding negara maju, tapi tidak menutup kemungkinan untuk menyusul, kasus paling mungkin adalah indonesia baru mau bergerak kalau kasus frauding terjadi dalam skala besar baru pemerintah mau untuk berpikir. bitcoin tidak perlu diakui saat ini karena pemerintah belum mampu berbuat banyak soal regulasi.

﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈

██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
warjibitcoin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 0


View Profile WWW
November 27, 2017, 10:47:59 AM
 #477

bener baget gan, kita harus sabar menunggu, tetapi saya yakin 100% gan kalau indonesia nantinya akan ikut mengakui bitcoin dan menjadikannya sebagai alat tukar yang sah, , kenapa saya yakin? karena melihat perkrmbangan yang begitu pesatnya.
fuding12
Member
**
Offline Offline

Activity: 134
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 11:16:55 AM
 #478

Saya pikir tidak menutup kemungkinan jika di masa yang akan datang indonesia akan mengakui dan menerima bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah.
Mungkin saat ini pemerintah sedang menimba dan mengukur dampak positif dan negatif nya jika indonesia menerima dan mengakui bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah.

husenthekill
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 143
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 11:19:31 AM
 #479

walapun belum di akui keberadanya bitcoin di Indonesia dan perkembangan bitcoin yang begitu pesatnya. bitcoin tidak memiliki batas negara alias bersifat global. Jadi kamu tidak perlu merubah bitcoin ke mata uang tertentu untuk melakukan pembayaran. Seperti halnya rupiah yang terkadang harus ditukar dulu dengan dollar untuk melakukan pembayaran.semoga saja suatu saat bisa di akui di Indonesia
polymerbatt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


View Profile
November 27, 2017, 11:25:03 AM
 #480

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Sebenernya dibilang illegal juga enggak gan soalnya pengguna bitcoin diindonesia masih nyaman-nyaman aja gak ada yang ngelarang. Emang Indonesia belum mengakui tapi bukan Indonesia doang yang belom mengakui. Menurut ane sih gak usah diakui dan gak usah diurus itu bitcoin soalnya tar malah ujung-ujungnya merugikan pengguna bitcoin.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!