Bitcoin Forum
May 24, 2018, 03:00:46 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6858 times)
cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


"Sponsy Tokensale is Hot! Www.sponsy.org"


View Profile
November 15, 2017, 02:58:24 PM
 #341

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Menurut saya kalou untuk membeli apa saja belum tentu bisa jika masih berbentuk bitcoin gan, karena negara kita di indonesia masih banyak yang belum bisa menerima pembayaran dengan bitcoin tanpa ada pertukaran terlebih dahulu dengan rupiah.waloupun setelah dijadikan mata uang rupiah,memang bisa kita gunakan untuk apa saja yang kita inginkan,termasuk untuk kita menabung atou pun untuk membeli barang.

1527130846
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527130846

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527130846
Reply with quote  #2

1527130846
Report to moderator
It is a common myth that Bitcoin is ruled by a majority of miners. This is not true. Bitcoin miners "vote" on the ordering of transactions, but that's all they do. They can't vote to change the network rules.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Dekt403
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 17


View Profile
November 15, 2017, 03:07:20 PM
 #342

Akhir-akhir ini pemerintah kita sedang berencana mengevaluasi kemungkinan untuk memanfaatkan teknologi cryptocurrency gan, jadi sepertinya saya rasa bitcoin akan mendapatkan tanggapan yang positif dari pemerintah.


Ya benar gan, memang bitcoin selama ini belum diakui diindonesia, cuman kita harus mendukung terus bitcoin,
Karna ada berita baru baru ini, pemerintah sedang merencanakan untuk mengembangkan bitcoin,  semoga aja lebih cepat prosesnya,

anis febri
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 38
Merit: 0


View Profile
November 15, 2017, 03:14:13 PM
 #343

Kalau di Indonesia mungkin blom bisa di akui karena kurang pemahaman, apalagi nanti saling bertabrakan dengan aturan-aturan lain. Tapi kita harus dukung karena bitcoin juga dapat mengurangi pengangguran.
anjiitem
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
November 15, 2017, 03:25:15 PM
 #344

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
mungkin suatu saat akan di akui gan di Indonesia tapi membtuhkan waktu yang tidak sebentar dan harus banyak pertimbangan. memang fungsi bitcoin bisa kita nikmati. yang terpenting kita fokus aja gan mencari pecahan bitcoin dan tidak melanggar syariat

gelaskopi
Member
**
Offline Offline

Activity: 214
Merit: 10


View Profile
November 15, 2017, 03:32:56 PM
 #345

Sepertinya sinyal-sinyal untuk kesana masih belum pada muncul. BI masih aja belum mengakui bitcoin sebagai alat bayar yang sah. Kita berdoa aja gan supaya cepet dilegalkan aja.

ancafe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 252

“BLOCKCHAIN BASED REIT ”


View Profile
November 15, 2017, 03:34:16 PM
 #346

diakui atau tidak, bitcoin benar-benar memiliki harga yang fantastis. yah, walaupun belum di akui, bitcoin memiliki banyak fungsi di internet. begitu bnayak guna dari bitcoin, dan itu semua kebanyakan menguntugnkan penggunanya.

               ▐█▀▄███████▄▀██▄▄            
          ▄██▀█ ▄ █▄▄▄▄▄██▀▀     ▀▄         
       ▄▀█▄███▀███▐█████████        ▄       
      ▄██████▀█████▐█████████▄      ███▄    
    ▐███████ ███████▐█████████▌████▄████▌   
   ▄▐██████▀█████████▐████████▐██████▀███▌  
  ▐█▌█████▌███████████▐██████ ████████ ██ ▌ 
  ███▄▀    ▀███████████▐████▌██████████  ██ 
  ██▌        ▐██████████▐███▐███████▀▀▄▄ ▐█▌
  ██          ███████████▐█ ███▀▀▄▄████ ██▌ 
  ██          ▄▄▄▄▄███▀▀▀  ▐▄▄████████▌████▌
  ▀██        ▄██████████▀▄▄▄▀█████████▐███▀ 
   ██▌▄▄   ▄███████████▄█████▄▀██████▐██▀▄  
    █▐█████▐█████████▀▄████████▄█▀▀▀ ▀▀▄█▀  
     ▀██████▐██████▀▄██████████▀      █▀    
       ▀█████▄███▀▄██████████▀▀     ▄█▀     
         ▀▄█▀▀ ▀ ▀▀▀▀▀▀█▄▄▄████ ▄▄▄▌▀       
            ▀▀▄█▄▀▀██████████▀▄█▀▀          
                ▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀                 
GLOBAL REIT      
REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██




█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

                We Are Everywhere 

Pre ICO: 20% Bonus! Get Whitelisted now!
Gunawan82
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 312
Merit: 253



View Profile
November 15, 2017, 03:56:25 PM
 #347

masihkah meragukannya setelah banyak orang tertolong dengan Bitcoin dan telah banyak membantu banyak orang mendapat penghasilan....
pemerintah seharusnya sadar akan hall itu dan Bitcoin hanya butuh pengakuan untuk bisa lebih berkembang di indonesia dan tidak hanya untuk membeli pulsa atau token listrik yang selama ini telah bisa menggunakn Bitcoin untuk transaksi..

Aris novianto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Presale is live


View Profile
November 16, 2017, 02:36:54 AM
 #348

Kayak nya sih gan kalau di indonesia forum bitcoin talk ini masih langka gan dan kayak nya juga belum di akui oleh masyarakat,tapi di samping itu forum bitcoin talk sudah bisa mendapatkan pendapatan yang banyak kayak nya gan

Cryptohunt
Full Member
***
Online Online

Activity: 127
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 02:44:39 AM
 #349

Untuk di Indonesia belum ada transaksi memakai bitcoin, akan tetapi jika sudah di rupiahkan maka bisa untuk melakukan apa saja, kalau saya sih lebih baik seperti ini, jika dilegalkan akan banyak macamnya terutama pasti akan ada divisi baru untuk pengelolaan pajak khusus bitcoin
belum tentu juga gan, ane pernah denger dari temen ane pemain bitcoin juga yang sekarang tinggal di bali,
kata temen ane dsana bisa transaksi pake bitcoin gan, bahkan ada restourant yang nerima pembayaran pake bitcoin juga.
ane sih belum tau pasti tapi temen ane sampe pindah dan menetap dsana karena alasan itu.

klayapan01
Member
**
Offline Offline

Activity: 73
Merit: 10


View Profile
November 16, 2017, 02:49:48 AM
 #350

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Itu lah gan keistimewaan bitcoin. Meski belum di akui bank indonesia tetapi bisa menarik orang banyak. Banyak pertimbangan dari Indonesia sendiri untuk meilegalkan bitcoin. Kita tunggu saja nanti perkembangan bitcoin beberapa tahun ke depan.
kirisakidaichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250


Allah please protect my brothers in Palestine


View Profile
November 16, 2017, 03:12:21 AM
 #351

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

gak juga gan kalo ilegal kan kita menggunakan bitcoin bukan untuk  hal yang negatif, kita memnfaatkan untuk bertransaksi yang tidak merugikan orang lain jadi gak ilegal mnurut ane Smiley
Walaupun bitcoin di indonesia belum di legalkan kita dalam melakukan jual beli bitcoin ngak di larang.pemerintah cuman bisa memberi peringatan supaya berhati hati dalam penggunaan bitcoin.karena bitcoin sifatnya anonim rentan di salah gunakan untuk penipuan.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
pekingcoepo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 03:13:54 AM
 #352

Kayak nya sih gan kalau di indonesia forum bitcoin talk ini masih langka gan dan kayak nya juga belum di akui oleh masyarakat,tapi di samping itu forum bitcoin talk sudah bisa mendapatkan pendapatan yang banyak kayak nya gan

Mungkin yang mengetahui forum ini belum banyak gan , jadi masyarakat bukanya tidak mengakui tettapi belum mengetahuinya , tapi ane lihat sudah makin banyak yang mengenal forum ini , kemungkinan para mastah sudah banyak yang mengajak teman atau kerabatnya untuk mencari penghasilan di forum ini.

asai_kana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 03:19:34 AM
 #353

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Itu lah gan keistimewaan bitcoin. Meski belum di akui bank indonesia tetapi bisa menarik orang banyak. Banyak pertimbangan dari Indonesia sendiri untuk meilegalkan bitcoin. Kita tunggu saja nanti perkembangan bitcoin beberapa tahun ke depan.

benar juga yaa, indonesia belum mengakui bitcoin, tapi masyarakat sekarang sudah berbondong-bondong ingin berkecimpung di dunia bitcoin

Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 102



View Profile
November 16, 2017, 03:21:59 AM
 #354

Kalo ngeliat kondisi sampai saat ini sih rasanya Bitcoin di Indonesia beberapa tahun ke depan ya akan tetep kayak gini aja, dan itu menurut saya malah bagus ketimbang harus diregulasi oleh pemerintah Indonesia. Toh kita juga masih bisa menghasilkan keuntungan dari ini semua.
Tapi kalo OP bilang bisa dipake untuk membeli apa saja saya kurang setuju, pada kenyataannya belum sampe sana. Contohnya kita masih belum bisa membeli kebutuhan harian menggunakan bitcoin, saya benar kan?

     X I W Λ T T                  TELEGRAM        MEDIUM        TWITTER        FACEBOOK                   WHITEPAPER     
A Platform that Enables Individuals & Communities to Crowdfund, Co-own & Trade Renewable Energy Assets
▀▀▀▀▀▀▀     [ PRE-SALE ]    C O M I N G   S O O N     ▀▀▀▀▀▀▀
awik p
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 03:22:08 AM
 #355

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia
sementara ini bitcoin di indonesia penggunaan nya masih terbatas ,karena bitcoin sendiri merupakan mata uang yang ngak sah buat transaksi ,jadi kalo buat transaksi masih belum di benarkan secara hukum,tapi kalo bitcoin di gunakan untuk investasi saya kira ngak masalah.

memang gan kalau transaksi menggunakan bitcoin kita sangat terbatas untuk kebutuhan sehari hari. tetapi kalau sudah dirupiahkan, penggunaannya bisa untuk apa saja, tetapi saya kira sama saja, cuma jalannya lebih agak panjang karena harus merupiahkan dulu baru kita bisa beli sesuatu

   Contract Vault     Next Generation Agreements for Everyone on The Ethereum Blockchain
❱❱❱  JOIN TOKEN SALE  ❱❱❱  MAY 1st   [[ LIGHTPAPER ]]
▄▀ ██ ▀ ██ ██████    FACEBOOK       TWITTER       LINKEDIN       MEDIUM       TELEGRAM    ██████ ██ ▀ ██ ▀▄
UlanganBik
Member
**
Offline Offline

Activity: 69
Merit: 11


View Profile
November 16, 2017, 03:26:29 AM
 #356

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Itu semua tergantung kepada kitanya jika kita semua serentak meminta di legalkan maka ada yang harus kita lakukan yaitu mendaftar sebagai pekerja bitcoin dan kita wajib membayar pajak untuk membantu perekonomian di Indonesia maka itu bisa saja di legalkan Dengan syarat syarat di semua peserta wajib mendaftarkan sekian dari saya semoga bermanfaat

  Contract Vault    Next Generation Agreements for Everyone on The Ethereum Blockchain
❱❱❱  JOIN TOKEN SALE  ❱❱❱   MAY 1st     [[ LIGHTPAPER ]]
■ ▄▀ ██ ▀ ██ ██████   FACEBOOK   TWITTER   LINKEDIN   MEDIUM   TELEGRAM   ██████ ██ ▀ ██ ▀▄ ■
Janademir4
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 101



View Profile
November 16, 2017, 04:56:23 AM
 #357

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
saya rasa akan sulit untuk bitcoin diijinkan di negara indonesia, apalagi setelah menteri keuangan mengumumkan dengan resmi bahwa bitcoin itu ilegal di indonesia
Tercyduq
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Earn with impression.io


View Profile
November 16, 2017, 05:37:20 AM
 #358

Kalau menurut saya sementara atau bisa jadi selamanya, tapi buat saya tidak masalah yang penting bermanfaat bagi saya dan semua pengguna bitcoin.
Kalau dibilang bisa membeli apa saja, untuk saat ini masih terbatas, gak seperti rupiah yang sudah pasti mudah untuk melakukan transaksi. Semoga saja pemerintah akan mengakui dan melegalkan bitcoin.

ikrom
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 187
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 06:23:35 AM
 #359

mungkin kalau masyarakat indonesia banyak yang sudah menggunakan bitcoin,
dengan lambat laun pemerintah akan mengakui adanya bitcoin dan membuat bitcoin menjadi legal di indonesia,.
karena dengan adanya bitcoin sangat berperan sekali untuk perekonomian rakyat,.

haidil
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 268
Merit: 250



View Profile
November 16, 2017, 07:02:38 AM
 #360

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
bitcoin masih belum dilegalkan itu artinya kita tidak bisa melakukan teransaksi dengan menggunakan bitcoin tapi kita masih bisa melakukan pembelian dan penjualan bitcoin melakukan tranding dan mengikuti bounty camp.

              ▄▄▄
            ▄█████▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
      ▄█████████████████▄
    ▄████▀███████████▀████▄
  ▄████▀   ▀███████▀   ▀████▄
  ████▄     ▄█████▄     ▄████
   ▀████▄ ▄████▀████▄ ▄████▀
     ▀███████▀   ▀███████▀
       ▀████▄     ▄████▀
         ▀████▄ ▄████▀
           ▀███████▀
             ▀███▀







     ▐███████▌           ▐███▌      ▐███▌        ████         ██████████████
     █████████           █████      █████        ████         ▀▀▀▀▀████▀▀▀▀▀
    ▐███▌ ▐███▌         ▐█████▌    ▐█████▌       ████              ████
    ████   ████         ███████    ███████       ████              ████
   ▐███▌   ▐███▌       ▐███▌███▌  ▐███▐███▌      ████              ████
   ████     ████       ████  ███  ███  ████      ████              ████
  ▐███████▄ ▐███▌     ▐███▌  ▐██▌▐██▌  ▐███▌     ████              ████
  ████▀▀▀▀▀▀ ████     ████    ██████    ████     ████              ████
 ▐███▌       ▐███▌   ▐███▌    ▐████▌    ▐███▌    ███████████       ████
 ▀▀▀▀         ▀▀▀▀   ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
███▀
▐▌


▐▌

███▄
1
.▬ The Token of Compliance ▬.

❱❱  Facebook   ❱❱  Twitter   ❱❱  Telegram   ❱❱  Blog
▀███
▐▌


▐▌

▄███
███▀
▐▌


▐▌

███▄
▀███
▐▌


▐▌

▄███
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!