Bitcoin Forum
December 12, 2017, 03:17:48 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6831 times)
VIP BTC
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

VIP BTC


View Profile
November 15, 2017, 01:57:09 PM
 #341

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Saya rasa tidak akan selamanya juga, karena pemerintah berbeda beda, pasti ketika pergantian pemerintah akan memikir dengan cara lain untuk melegalkan bitcoin ini sebagai alat transaksi yang sah.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ NITRO ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
"Empowering the Video-Games Economy"   ●   Crowdsale: Wednesday, Nov 7th 2017, 0000Hrs GMT+8
ANN | Bounty | White Paper | Telegram | Slack | Twitter | Facebook | Medium | Reddit | YouTube
1513048668
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513048668

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513048668
Reply with quote  #2

1513048668
Report to moderator
1513048668
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513048668

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513048668
Reply with quote  #2

1513048668
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513048668
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513048668

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513048668
Reply with quote  #2

1513048668
Report to moderator
nightwishx
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
November 15, 2017, 02:32:45 PM
 #342

Bitcoin bisa digunakan untuk membeli VPN, membeli domain beserta server, ada juga di Caffe Bali bisa membeli makanan dan membayar hanya dengan scan barcode blockchain.
Di Indonesia agak sulit untuk melegalkan bitcoin, karena perlu waktu yang lama membuat UU tentang mata uang digital, serta belum menyebarnya internet di seluruh Indonesia juga menjadi halangan

benar. belum meratanya kemudahan berinternet adalah salah satu penghambat dilegalkannya bitcoin diindonesia. karena masih banyak diindonesia yang belum mengetahui adanya bitcoin dikarenakan kurangnya sumber informasi.


     
     ██
    ███
  █ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 █  ██
   



         ▄▄▄██████████▄▄▄
      ▄████████████████████▄
    ▄████████████████████████▄
   █████▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀████
  ██████      ███████      █████
 █████████▌   ███████   █████████
▐█████████▌   ███████   █████████▌
████████                   ███████
▐███████▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄██████▌
 ██████████   ███████   █████████
  ██████▀▀▀   ███████   ▀▀▀█████
   █████      ███████      ████
    ▀████████████████████████▀
      ▀████████████████████▀
         ▀▀▀██████████▀▀▀


 
 ▄▄         ▄▄             ▄▄
▐██▌       ▐██▌           ███▌
▐██▌       ▐██▌     ▄▄▄▄▄▄███▌      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▐██▌       ▐██▌   ▄██████████▌   ▄███████████   ▄██████████
▐█████████████▌  ███▀     ▐██▌  ▐███▀     ███  ▐███▀
▐██▌       ▐██▌ ▐██▌      ▐██▌  ███▌      ███  ███▌
▐██▌       ▐██▌  ███▄     ▐██▌  ▐███▄     ███  ▐███▄
▐██▌       ▐██▌   ▀██████████▌   ▀██████  ███   ▀██████████
▀▀         ▀▀       ▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀  ▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀


██
███
███
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
 ██ 
  █

.......Whitepaper.......
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
FacebookTwitterBitcointalk
cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 15, 2017, 02:58:24 PM
 #343

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Menurut saya kalou untuk membeli apa saja belum tentu bisa jika masih berbentuk bitcoin gan, karena negara kita di indonesia masih banyak yang belum bisa menerima pembayaran dengan bitcoin tanpa ada pertukaran terlebih dahulu dengan rupiah.waloupun setelah dijadikan mata uang rupiah,memang bisa kita gunakan untuk apa saja yang kita inginkan,termasuk untuk kita menabung atou pun untuk membeli barang.

Dekt403
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 15, 2017, 03:07:20 PM
 #344

Akhir-akhir ini pemerintah kita sedang berencana mengevaluasi kemungkinan untuk memanfaatkan teknologi cryptocurrency gan, jadi sepertinya saya rasa bitcoin akan mendapatkan tanggapan yang positif dari pemerintah.


Ya benar gan, memang bitcoin selama ini belum diakui diindonesia, cuman kita harus mendukung terus bitcoin,
Karna ada berita baru baru ini, pemerintah sedang merencanakan untuk mengembangkan bitcoin,  semoga aja lebih cepat prosesnya,

[url = tigereum.io] Tigerium [/ u] │ Kriptokokus Terdesentralisasi untuk Transfer Pesan Instan
[TOKEN SWAP | 8 - 18 Desember 2017] [/ c
anis febri
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29


View Profile
November 15, 2017, 03:14:13 PM
 #345

Kalau di Indonesia mungkin blom bisa di akui karena kurang pemahaman, apalagi nanti saling bertabrakan dengan aturan-aturan lain. Tapi kita harus dukung karena bitcoin juga dapat mengurangi pengangguran.
anjiitem
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
November 15, 2017, 03:25:15 PM
 #346

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
mungkin suatu saat akan di akui gan di Indonesia tapi membtuhkan waktu yang tidak sebentar dan harus banyak pertimbangan. memang fungsi bitcoin bisa kita nikmati. yang terpenting kita fokus aja gan mencari pecahan bitcoin dan tidak melanggar syariat

gelaskopi
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 15, 2017, 03:32:56 PM
 #347

Sepertinya sinyal-sinyal untuk kesana masih belum pada muncul. BI masih aja belum mengakui bitcoin sebagai alat bayar yang sah. Kita berdoa aja gan supaya cepet dilegalkan aja.

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitterLinkedInReddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
ancafe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
November 15, 2017, 03:34:16 PM
 #348

diakui atau tidak, bitcoin benar-benar memiliki harga yang fantastis. yah, walaupun belum di akui, bitcoin memiliki banyak fungsi di internet. begitu bnayak guna dari bitcoin, dan itu semua kebanyakan menguntugnkan penggunanya.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
Gunawan82
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
November 15, 2017, 03:56:25 PM
 #349

masihkah meragukannya setelah banyak orang tertolong dengan Bitcoin dan telah banyak membantu banyak orang mendapat penghasilan....
pemerintah seharusnya sadar akan hall itu dan Bitcoin hanya butuh pengakuan untuk bisa lebih berkembang di indonesia dan tidak hanya untuk membeli pulsa atau token listrik yang selama ini telah bisa menggunakn Bitcoin untuk transaksi..

Aris novianto
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 16, 2017, 02:36:54 AM
 #350

Kayak nya sih gan kalau di indonesia forum bitcoin talk ini masih langka gan dan kayak nya juga belum di akui oleh masyarakat,tapi di samping itu forum bitcoin talk sudah bisa mendapatkan pendapatan yang banyak kayak nya gan

Cryptohunt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 128


View Profile
November 16, 2017, 02:44:39 AM
 #351

Untuk di Indonesia belum ada transaksi memakai bitcoin, akan tetapi jika sudah di rupiahkan maka bisa untuk melakukan apa saja, kalau saya sih lebih baik seperti ini, jika dilegalkan akan banyak macamnya terutama pasti akan ada divisi baru untuk pengelolaan pajak khusus bitcoin
belum tentu juga gan, ane pernah denger dari temen ane pemain bitcoin juga yang sekarang tinggal di bali,
kata temen ane dsana bisa transaksi pake bitcoin gan, bahkan ada restourant yang nerima pembayaran pake bitcoin juga.
ane sih belum tau pasti tapi temen ane sampe pindah dan menetap dsana karena alasan itu.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
klayapan01
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 57


View Profile
November 16, 2017, 02:49:48 AM
 #352

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Itu lah gan keistimewaan bitcoin. Meski belum di akui bank indonesia tetapi bisa menarik orang banyak. Banyak pertimbangan dari Indonesia sendiri untuk meilegalkan bitcoin. Kita tunggu saja nanti perkembangan bitcoin beberapa tahun ke depan.
kirisakidaichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


Allah please protect my brothers in Palestine


View Profile
November 16, 2017, 03:12:21 AM
 #353

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

gak juga gan kalo ilegal kan kita menggunakan bitcoin bukan untuk  hal yang negatif, kita memnfaatkan untuk bertransaksi yang tidak merugikan orang lain jadi gak ilegal mnurut ane Smiley
Walaupun bitcoin di indonesia belum di legalkan kita dalam melakukan jual beli bitcoin ngak di larang.pemerintah cuman bisa memberi peringatan supaya berhati hati dalam penggunaan bitcoin.karena bitcoin sifatnya anonim rentan di salah gunakan untuk penipuan.

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
pekingcoepo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 16, 2017, 03:13:54 AM
 #354

Kayak nya sih gan kalau di indonesia forum bitcoin talk ini masih langka gan dan kayak nya juga belum di akui oleh masyarakat,tapi di samping itu forum bitcoin talk sudah bisa mendapatkan pendapatan yang banyak kayak nya gan

Mungkin yang mengetahui forum ini belum banyak gan , jadi masyarakat bukanya tidak mengakui tettapi belum mengetahuinya , tapi ane lihat sudah makin banyak yang mengenal forum ini , kemungkinan para mastah sudah banyak yang mengajak teman atau kerabatnya untuk mencari penghasilan di forum ini.

asai_kana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 16, 2017, 03:19:34 AM
 #355

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Itu lah gan keistimewaan bitcoin. Meski belum di akui bank indonesia tetapi bisa menarik orang banyak. Banyak pertimbangan dari Indonesia sendiri untuk meilegalkan bitcoin. Kita tunggu saja nanti perkembangan bitcoin beberapa tahun ke depan.

benar juga yaa, indonesia belum mengakui bitcoin, tapi masyarakat sekarang sudah berbondong-bondong ingin berkecimpung di dunia bitcoin

Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
November 16, 2017, 03:21:59 AM
 #356

Kalo ngeliat kondisi sampai saat ini sih rasanya Bitcoin di Indonesia beberapa tahun ke depan ya akan tetep kayak gini aja, dan itu menurut saya malah bagus ketimbang harus diregulasi oleh pemerintah Indonesia. Toh kita juga masih bisa menghasilkan keuntungan dari ini semua.
Tapi kalo OP bilang bisa dipake untuk membeli apa saja saya kurang setuju, pada kenyataannya belum sampe sana. Contohnya kita masih belum bisa membeli kebutuhan harian menggunakan bitcoin, saya benar kan?

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

awik p
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 16, 2017, 03:22:08 AM
 #357

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia
sementara ini bitcoin di indonesia penggunaan nya masih terbatas ,karena bitcoin sendiri merupakan mata uang yang ngak sah buat transaksi ,jadi kalo buat transaksi masih belum di benarkan secara hukum,tapi kalo bitcoin di gunakan untuk investasi saya kira ngak masalah.

memang gan kalau transaksi menggunakan bitcoin kita sangat terbatas untuk kebutuhan sehari hari. tetapi kalau sudah dirupiahkan, penggunaannya bisa untuk apa saja, tetapi saya kira sama saja, cuma jalannya lebih agak panjang karena harus merupiahkan dulu baru kita bisa beli sesuatu

UlanganBik
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53


View Profile
November 16, 2017, 03:26:29 AM
 #358

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Itu semua tergantung kepada kitanya jika kita semua serentak meminta di legalkan maka ada yang harus kita lakukan yaitu mendaftar sebagai pekerja bitcoin dan kita wajib membayar pajak untuk membantu perekonomian di Indonesia maka itu bisa saja di legalkan Dengan syarat syarat di semua peserta wajib mendaftarkan sekian dari saya semoga bermanfaat

Janademir4
Member
**
Offline Offline

Activity: 92


View Profile
November 16, 2017, 04:56:23 AM
 #359

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
saya rasa akan sulit untuk bitcoin diijinkan di negara indonesia, apalagi setelah menteri keuangan mengumumkan dengan resmi bahwa bitcoin itu ilegal di indonesia

▀▀▀▀▀▀▀▀ BRING YOUR MONEY TO LIFE ▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ STACK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
●● TelegramTwitterFacebookDiscord ●●
Tercyduq
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 16, 2017, 05:37:20 AM
 #360

Kalau menurut saya sementara atau bisa jadi selamanya, tapi buat saya tidak masalah yang penting bermanfaat bagi saya dan semua pengguna bitcoin.
Kalau dibilang bisa membeli apa saja, untuk saat ini masih terbatas, gak seperti rupiah yang sudah pasti mudah untuk melakukan transaksi. Semoga saja pemerintah akan mengakui dan melegalkan bitcoin.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!