Bitcoin Forum
December 12, 2017, 12:25:57 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6829 times)
mailklue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


]SALPay TOKENS


View Profile
November 08, 2017, 10:32:59 AM
 #281

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
kalau masalah kelegalan bitcoin di indonesia ini hanya sementara tidak selamanya gan,karna pemerintah belum mengkaji bitcoin saja makanya belum melegalkan

1513038357
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513038357

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513038357
Reply with quote  #2

1513038357
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513038357
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513038357

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513038357
Reply with quote  #2

1513038357
Report to moderator
1513038357
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513038357

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513038357
Reply with quote  #2

1513038357
Report to moderator
mankhusein2013
Member
**
Offline Offline

Activity: 74


View Profile
November 10, 2017, 04:42:05 AM
 #282

Memang sih bitcoint belum di akui di indonesia tapi uda banyak orang memdapatkan hasil dari bitcoint tersebut sehinga bisa di manfaat kam untuk kebutuhan peribadi itu si menurut pandangan saya.
silose
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 10, 2017, 05:00:58 AM
 #283

Ane yakin banget gan, suatu saat, dimasa depan bitcoin pasti akan dilegalitaskan oleh pemerintahan republik indonesia.
Kenapa coba ?
Karna ane yakin bitcoin dimasa depan pasti menjadi salah satu uang digital yang telah ditunggu tunggu oleh dunia perbankan.
Besar kemungkinan dimasa depan, kita tidak lagi ngantongin uang kartal gan, akan tetapi elektrik money gan

zaim.mursyidan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11


View Profile
November 10, 2017, 05:05:24 AM
 #284

Kalau dari pandangan saya ni gan ya, kita kan gak tai bagaimana zaman yang akan datang menurut saya kayaknya gak akan legal selamanya, karena kita kan gak tau seterusnya bagaimana, yang penting semangat aja dulu. Hehehehehehehehe  Cheesy itulah kelebihan dari bitcoin gan bisa apa saja.
Sesiaw
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50


View Profile
November 10, 2017, 05:20:42 AM
 #285

Iyaa menurut aku sih bisa dibilang begitu gan , soalnya hasil dari bitcoin itu memang fantastis kita bisa melakukan hal apa saja dengan hasil bitcoin itu sendiri gan

Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
November 10, 2017, 05:21:41 AM
 #286

Kalau sekarang memang belum ada persetujuan dari BI, tapi bitcoin bisa kita gunakan, selagi masih ada waktu manfaatkan saja dulu gan, dan semoga semakin berkembang dan berkembang bitcoinnya maka pemerintah akan melegalkannya dan mengahalalkan jalanya bitcoin soalnya bitcoin sendiri adalah memudahkan kehidupan manusia.

Tapi kemungkinan besar sih menurut saya susah untuk bitcoin di legalkan itu menurut pandangan saya sendiri ya dan selagi masih bisa di gunakan meskipun di indonesia belum di legalkan ya gak masalah kan kita juga masih bisa menggunakan bitcon

Nexus77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
November 10, 2017, 07:48:21 PM
 #287

Kemungkinan untuk bitcoin jika dilegalkan di Indonesia itu sangat tidak mungkin gan tetapi semoga saja ada keajaiban bitcoin dapat diakui di Indonesia.
kalau menurut saya bakan di legalkan kan tapi kapannya saya enggak tau gan ,dengan berjalannya waktu maka secepatnya akan di legalkan ,soalnya bitcoin itu di indonesia sudah banyak sekali peminatnya dan sudah membuktikan kepada pemerintah bahwa bitcoin itu sudah bikin orang buanyak yang sukses gan.

Kikeeping
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
November 10, 2017, 08:49:35 PM
 #288

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Fungsi dari penghasilan Bitcoin memang bisa menggunakan apa saja atau bisa kita belikan apa saja apa yang kita mau, tapi ini hanya pertukaran saja yang dilakukan di Indonesia Gan, kalau berbicara legal nya itu belum khususnya di negara Indonesia yang Namun kita jangan pernah berhenti mengembangkan Bitcoin untuk masa depan agar pemerintah Republik Indonesia akan dengan segera mengizinkan dan membuat aturan khusus mengenai Bitcoin untuk dilegalkannya.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

yulionoo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
November 10, 2017, 11:12:56 PM
 #289

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
gak berarti belom diakui, tapi gak punya fungsi. soalnya peminatnya uda banyak. peminat yang manfaatin bitcoin sebagai kerjaan.
menurut ane gan, negara kita tidak meng ilegal kan bitcoin. mereka cuman gak ada ide untuk itu. entah mo dibawa kemana.

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
      ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
CllickerQluicker
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 279



View Profile
November 10, 2017, 11:18:32 PM
 #290

Kemungkinan untuk bitcoin jika dilegalkan di Indonesia itu sangat tidak mungkin gan tetapi semoga saja ada keajaiban bitcoin dapat diakui di Indonesia.

kalau di legalan masih mungkin
karena bitcoin masih tetap dan boleh di gunakan di indonesia ga di larang, yang di larang ya hanya sebatas sebagai alat pembayaran seperti hal nya rupiah
tapi butuh proses panjang dan butuh pendekatan dan penjelasan ke pemerintah melalui BI dan oJk
tapi kalau amerika sudah meregulasi bitcoin, bahkan bisa masuk ke downjones indonesia pasti akan mengikutu, bahkan china yang menjadi kiblat dan panutan indonesia saat ini malah mempersulit penggunaan bitcoin disana

devollito
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
November 10, 2017, 11:29:52 PM
 #291

Mending ga usah di regulasi makin susah kayak orang amrik mau nyairin bitcoin susah. Mending begini aja. Malahan yg gw khawatirkan bukan regulasi tapi langsung banned karna temen2 gw yg gw ksh tau ttg bitcoin pada dapet broadcast ponzi scheme mengatas namakan bitcoin. "Investasi bitcoin 10% tiap bulan " bullshit....nanti ujung2nya kalo itu duit ga balik ada yg lapor pemerintah mulai dah ikit2 campur...

     ╔═╗ ╦ ═╦═╔══╔══╗╔══╗╔══          OFFICIAL WEBSITE | TWITTER  | FACEBOOK
==== ╠═╝╗║  ║ ║  ║  ║╠═╔╝╠══ ====    OFFICIAL F.A.Q.  | TELEGRAM | TECHCHART     
     ╚══╝╩  ╩ ╚══╚══╝╚ ╚═╚══          10 MB, segwit, BTC -> BTX, airdrops +++
gundala
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 10, 2017, 11:33:09 PM
 #292

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Menurut saya bukan (ilegal) karna bitcoin tidak dilarang, maupun juga tidak dibatasi di indonesia, tetapi lebih ke (mengambang) atau tidak dianggap tetapi masih menjadi perhatian mereka.

Dan yang pasti bitcoin akan terus seperti ini karna tidak akan ada hukum di indonesia yg menyangkut pautkan bitcoin pada ke negaraan, (kecuali pajak) dan bitcoin juga selamanya akan tidak di anggap (legalkan) oleh indonesia tetapi malah di waspadai ,karna dalam hal kebijakan bitcoin adalah mata uang virtual universal (tidak memandang hukum) karna mereka akan terus berjalan oleh para membernya , dan juga investor serta mafia-mafia pasar bitcoin, mereka yg mengendalikan dan juga yg mempengaruhi harga pasar.
Benar, bitcoin tidak dilarang tapi juga tidak dianjurkan.
Yang dilarang di Indonesia hanyalah melakukan trnsaksi di dalam negri menggunakan bitcoin, karena mata uang yang sah di negara kita hanyalah Rupiah.
Pemerintah tidak melarang kepemilikan atas bitcoin, hnya memberikan pesan agar berhati2 menggunakannya karena segala jenis kerugiannya, pemerintah tidak ikut campur.

Librium   [ Hybrid Between App Store & Freelance Marketplace ]
▬▬▬▬▬ [                  PRE-SALE EVENT is OPEN!     //  WHITEPAPER  //                  ] ▬▬▬▬▬

TELEGRAM     TWITTER     REDDIT     MEDIUM     DISCORD
Anjazvatoni4
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 10, 2017, 11:36:43 PM
 #293

Memang saat ini bitcoin masih bisa disebut belum dapat izin di indonesia,karena belum diakui pemerintah.Tetapi selama bitcoin masih bagus prospek kedepan dan tidak menimbulkan hal hal negatif dan selagi bisa bermanfaat untuk kita para member,
Tidak ada salahnya hasilnya untuk apa saja buat kebutuhan keluarga

▬▬▬▬▬▬▬ ◉ DITCOIN ◉ ▬▬▬▬▬▬▬
Business Driven CryptoCurrency
Unique Approach▬◉◉◉▬Untraceable Coin
mkhadazz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
November 11, 2017, 12:07:48 AM
 #294

saya rasa bitcoin tidak akan di legalkan di indonesia karena beberapa pertimbangan yang mungkin sulit di terapkan dengan aturan hukum di indonesia.
di akui atau tidak itu ngak terlalu pengaruh bagi saya ,yang penting tidak ada larang dari pemerintah bagi warganya yang mencari penghasilan lewat bitcoin,karena bitcoin sendiri merupakan suatu pekerjaan yang sangat menjanjikan.

sopel46
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 11, 2017, 12:22:05 AM
 #295

Kayanya iya karena pemerintah Indonesia tidak mau ambil pusing apabila bitcoin ditarik dari peredarannya di Indonesia pasti semua orang yang dirugikan akan menuntutnya ke pemerintah

Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 11, 2017, 12:35:50 AM
 #296

Kemungkinan untuk bitcoin jika dilegalkan di Indonesia itu sangat tidak mungkin gan tetapi semoga saja ada keajaiban bitcoin dapat diakui di Indonesia.


Bitcoin di Indonesia memang belum diakui secara kelembagaan negara,tetapi Indonesia tidak melarang aktivitas bitcoiner sepenuhnya untuk melakukan aktivitas nya,tetapi Indonesia melarang menggunakan bitcoin untuk melakukan transaksi jual beli dengan menggunakan bitcoin,setau ane kalo kita menggunakan bitcoin sebagai alat investasi aja tidak masalah,asal kan tidak melakukan transaksi jual beli dengan bitcoin di Indonesia,semoga kedepannya bitcoin di Indonesia diakui dan bisa memiliki payung hukumnya

ngefek berat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
November 11, 2017, 12:39:25 AM
 #297

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Mungkin negara indonesia akan terus menganggap bitcoin itu ilegal keberadaannya karena sangat perlu waktu serta pertimbangan yang sangat matang jika bitcoin akan di resmikan oleh pemerintah dengan baik.tapi yang lebih penting kita masih bisa memperoleh pendapatan dari forum ini kedepannya itu sudah cukup membuat ketenangan bagi gue nantinya.

bsan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 11, 2017, 12:45:24 AM
 #298

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia  lagipula bisa untuk solusi pengangguran di indonesia juga  Grin

ydaime
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 11, 2017, 12:50:39 AM
 #299

menurut saya setidaknya sudah bisa memperbaiki kehidupan ekonomi beberapa orang gan. Jauh menjadi lebih sejahtera jika dibandingkan dengan mereka yang belum mengenal bitcoin. semoga bitcoin segera dikenal masyarakat banyak

radhip
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51


View Profile
November 11, 2017, 12:56:35 AM
 #300

Suata saat pasti ada pengakuan dri pemerintah karna perkembngan bitcoin smkin hri smkin maku, dan bnyak yg memilih untuk berinvestasi bitcoin, meakipun belum bnyak dpt digunakan d indonesia.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!