Bitcoin Forum
December 16, 2017, 05:42:49 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6847 times)
Cryptoshaft
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 205


Crypterium- Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile WWW
November 27, 2017, 10:12:11 AM
 #481

di Indonesia memang belum diakui, tapi bagi beberapa negara seperti canada dan jepang udah jadi mata uang   Grin
Indo mah lambat, yg d pikirin cuma cara ngeraup keuntungan dari si BTC dan user BTC, baru deh dilegalin  Grin

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513446169
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513446169

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513446169
Reply with quote  #2

1513446169
Report to moderator
1513446169
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513446169

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513446169
Reply with quote  #2

1513446169
Report to moderator
Tomas enck
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

https://i.imgur.com/7EcoPjo.jpg


View Profile
November 27, 2017, 10:28:56 AM
 #482

Sah-sah saja bitcoin bisa apa saja..
Akan tetapi saya harap seblum bitcoin bisa di gunakan apa saja.
Pemerintah harus benar-benar mengkajinya lebih dalam.
Supaya tidak ada pihak yang di rugikan..
Dan para pengguna bitcoin mendapatkan perlindungan hukum.

Putih ◆ Reddit ◆  Medium
Kode:
[font = Trebuchet MS]  [url = http: //www.thekey.vip/]  ▀ ● ■ THEKEY [/ b] ■ ● ▀ [/ url]
 [ url = http: //www.thekey.vip/] ■ ★ Solusi verifikasi identitas online revolusioner berdasarkan NEO ★ ■ [/ url]
[url = https: //t.me/joinchat/FkZtERGQ1qUEU7iAzC6xVQ] [font = Trebuchet MS ]  Telegram [/ b] [/ font] [/ url] ◆ [url = https: //www.facebook.com/TheKey-1439094662870680/] [font = Trebuchet MS]  Facebook [/ b] [/ font] [/ url] ◆ [url = https: //twitter.com/thekeyvip] [font = Trebuchet MS]  Twitter [/ b] [/ font] [/ url] ◆ [url = https: //www.thekey.vip/sites/default/files/pdf/THEKEY_Whitepaper_171112.pdf]  Kertas Putih [/ b] [/ font] [/ url] ◆ [url = https: / /www.reddit.com/r/THEKEYOFFICIAL/]  Reddit [/ b] [/ font] [/ url] ◆ [url = https: //medium.com/@thekeyvip] [ font = Trebuchet MS]  Medium [/ b] [/ font] [/ url] [/ center]
oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
November 27, 2017, 10:35:26 AM
 #483

di Indonesia memang belum diakui, tapi bagi beberapa negara seperti canada dan jepang udah jadi mata uang   Grin
Indo mah lambat, yg d pikirin cuma cara ngeraup keuntungan dari si BTC dan user BTC, baru deh dilegalin  Grin

dengar2 taun depan justru rusia yang sudah siapkan hak regulasi seperti jepang, malaysia baru kabar angin, soal indonesia, kita harus terima termasuk tertinggal pola pikirnya dibanding negara maju, tapi tidak menutup kemungkinan untuk menyusul, kasus paling mungkin adalah indonesia baru mau bergerak kalau kasus frauding terjadi dalam skala besar baru pemerintah mau untuk berpikir. bitcoin tidak perlu diakui saat ini karena pemerintah belum mampu berbuat banyak soal regulasi.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
warjibitcoin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
November 27, 2017, 10:47:59 AM
 #484

bener baget gan, kita harus sabar menunggu, tetapi saya yakin 100% gan kalau indonesia nantinya akan ikut mengakui bitcoin dan menjadikannya sebagai alat tukar yang sah, , kenapa saya yakin? karena melihat perkrmbangan yang begitu pesatnya.
fuding12
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 27, 2017, 11:16:55 AM
 #485

Saya pikir tidak menutup kemungkinan jika di masa yang akan datang indonesia akan mengakui dan menerima bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah.
Mungkin saat ini pemerintah sedang menimba dan mengukur dampak positif dan negatif nya jika indonesia menerima dan mengakui bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah.
husenthekill
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34


View Profile
November 27, 2017, 11:19:31 AM
 #486

walapun belum di akui keberadanya bitcoin di Indonesia dan perkembangan bitcoin yang begitu pesatnya. bitcoin tidak memiliki batas negara alias bersifat global. Jadi kamu tidak perlu merubah bitcoin ke mata uang tertentu untuk melakukan pembayaran. Seperti halnya rupiah yang terkadang harus ditukar dulu dengan dollar untuk melakukan pembayaran.semoga saja suatu saat bisa di akui di Indonesia
polymerbatt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 27, 2017, 11:25:03 AM
 #487

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Sebenernya dibilang illegal juga enggak gan soalnya pengguna bitcoin diindonesia masih nyaman-nyaman aja gak ada yang ngelarang. Emang Indonesia belum mengakui tapi bukan Indonesia doang yang belom mengakui. Menurut ane sih gak usah diakui dan gak usah diurus itu bitcoin soalnya tar malah ujung-ujungnya merugikan pengguna bitcoin.

Al-e_x
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19


View Profile
November 27, 2017, 11:31:29 AM
 #488

Kayanya engga bakalan di legalkan gan, tau lah sekarang pemerintahan di indonesia kaya gimana! lagi pula di negara-negara lain pun masih banyak yang belum di legalkan. ya kita berdoa saja semoga bitcoin di indonesia dapat di akui oleh pemerintah. Amiin  Smiley
danielarta
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
November 27, 2017, 03:25:04 PM
 #489

Yes betul sekali, bitcoin bisa buat apa z. Sempet senyum sendiri pas dulu menganggap bitcoin dan penghasilan dari bitcoin itu tabu, ana malah berfikir hal negatif ketika temen ana dapat penghasilan dari bitcoin. Namun sekrang ana tau ada kekuatan besar di bitcoin dengan peluang yang besar juga. Diindonesia sendiri rupiah masih menjadi satu-satunya alat pembayaran yang sah di Indonesia dan bitcoin bisa dibilang sebagai komoditas saja, itu berarti masih ada kemungkinan 50-50 bitcoin bisa legal atau ilegal di Indonesia. Perkembangan kedepannya akan menentukan gan  Grin

Huruharacorp
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42

"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
November 27, 2017, 03:55:21 PM
 #490

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
bisa saja legal gan bitcoin di indonesia, karena semuanya itu tinggal menurut aturan dari pemerintah, dan kita hanya bisa menunggu kabar baiknya, semoga cepet di legalkan Smiley

Rubengiovani
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 27, 2017, 04:22:55 PM
 #491

Sekarang memang gan bitcoin belum di akui sebagai alat pembayaran yang sah,tapi untuk saat ini bitcoin bisa untuk kita investasikan,kita juga bisa mencari penghasilan juga dari bitcoin gan,mungkin suatu saat bitcoin akan di akui negara kita

darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
November 27, 2017, 04:32:49 PM
 #492

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Menurut saya bitcoin di legalkan atau di akui di indonesia kemungkinan untuk itu masih ada, tentunya sebelum pemerintah mengambil keputusan harus memikirkan dulu aturan-aturan tentang bitcoin ini, atau dampak apa saja yang di timbulkan jika bitcoin di akui nantinya .

Arshanty
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
November 27, 2017, 06:48:39 PM
 #493

Saat ini memang sih bitcoin belum di akui sebagai alat pembayaran ... tapi kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari bitcoin ... walaupun bitcoin belum di akui pemerintah ... tapi banyak manfaatnya loh bisa memenuhi perekonomian kita ...
kkaroul4
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 216



View Profile
November 27, 2017, 07:30:05 PM
 #494

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia
bitcoin saat ini belum bisa di jadikan alat transaksi secara langsung ,kalo agan mau buat transaksi harus di rupiah kan dulu bitcoinya.tapi bitcoin di indonesia ngak ada larangan dari pemerintah kita.kalo menurut saya bitcoin lebih  baik buat tabungan masa depan saja.karena di lihat perkembnagan bitcoin selalu naik terus.

homhay
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

Dit Coin


View Profile
November 27, 2017, 07:36:28 PM
 #495

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

sepertinya untuk beberapa tahun kedepan bitcoin akan tetap ilegalkan, karna pemerintah indonesia tidak bisa mengambil keputusan sembarangan, yang terpenting manfaat dari bitcoin itu gan, bisa mengurangi penggangguran di negara kita ini

DITCOIN ▬◉▬ Business Driven CryptoCurrency ▬◉▬ DITCOIN
Unique Approach▬◉◉◉▬Untraceable Coin
▬▬▬▬▬  DTC web / Mobile Wallets DTC cards  ▬▬▬▬▬
siijombi
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 27, 2017, 07:41:19 PM
 #496

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Mata uang digital bitcoin di indonesia memang belum di legalkan tapi tidak juga ada larangan bagi pengguna bitcoin untuk melakukan transaksi dengan bitcoin. Mungkin bitcoin tidak akan di legalkan di indonesia karena beberapa pertimbangan yang mungkin sulit di terapkan dengan aturan hukum di indonesia, menurut saya begitu gan. Maaf jika saya salah

Kimjonghun
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
November 27, 2017, 08:46:58 PM
 #497

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Mata uang digital bitcoin di indonesia memang belum di legalkan tapi tidak juga ada larangan bagi pengguna bitcoin untuk melakukan transaksi dengan bitcoin. Mungkin bitcoin tidak akan di legalkan di indonesia karena beberapa pertimbangan yang mungkin sulit di terapkan dengan aturan hukum di indonesia, menurut saya begitu gan. Maaf jika saya salah

zona potensial ini yang gue yakin diambil oleh para pembuka pikiran terutama untuk generasi muda
pemerintah tidak tegas dan seolah2 juga mendukung bitcoin membuat banyak orang mengambil kesempatan untuk mendapatkannya
prinsip untuk sesuatu yang bernilai dan berpotensi mahal jika tidak diambil akan dirasa rugi karena bitcoin termasuk simbol masa depan.
atun jong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140

atun jong


View Profile
November 27, 2017, 10:06:17 PM
 #498

inilah era globalisasi yang tidak dapat di hindarkan khususnya pada saat ini Bitcoin adalah salah satu bentuk yang dapat kita lihat dan akui.. Bitcoin merupakan alat pembayaran virtual yang saat ini belum di legalkan atau di akui oleh pemerintah indonesia khususnya namun kenyataan yang ada kehadiran Bitcoin diindonesia bisa terintegrasi dengan bank indonesia misalnya saja dalam hal transaksi keuangan bitcoin bisa di jadikan rupiah ataupun sebaliknya ,penukaran bitcoin ke rupiah bisa melalui bank BRI, BCA,  BNI dan lain-lain selain itu bitcoin bisa juga untuk token baik token listrik maupun token handphone.

nellakarisma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
November 27, 2017, 11:03:03 PM
 #499

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Kalo menurut saya bitcoin akan ilegal  terus di Indonesia. Walaupun bitcoin itu sudah banyak di kenal di kalangan masyarakat. Sebabnya mungkin karena bitcoin uang digital atau gak kelihatan . tapi bitcoin  bisa di gunakan untuk  membeli  barang barang apa saja
 

Brangos99
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40


View Profile
November 28, 2017, 12:02:15 AM
 #500

ya benar, banyak orang yang belum mengakui bitcoin, wajar saja masih belum diakui karena bitcoin mata uang virtual dan juga bisa disebut dengan mata uang yang takterlihat. meskipun bitcoin belum diakui akan tetapi bitcoin bisa untuk apa aja seperti berbelanja,investasi,memenuhi kebutuhan kita dan masih banyak yang lainya.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!