Bitcoin Forum
June 18, 2018, 10:09:17 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6859 times)
fuding12
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 11:16:55 AM
 #481

Saya pikir tidak menutup kemungkinan jika di masa yang akan datang indonesia akan mengakui dan menerima bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah.
Mungkin saat ini pemerintah sedang menimba dan mengukur dampak positif dan negatif nya jika indonesia menerima dan mengakui bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah.

   Read Our WHITEPAPER              (((     BIDIUM     )))           ICO Active | Join NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |       TWITTER       |     TELEGRAM     | ███████████
1529316557
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529316557

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529316557
Reply with quote  #2

1529316557
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529316557
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529316557

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529316557
Reply with quote  #2

1529316557
Report to moderator
1529316557
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529316557

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529316557
Reply with quote  #2

1529316557
Report to moderator
1529316557
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529316557

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529316557
Reply with quote  #2

1529316557
Report to moderator
husenthekill
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 88
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 11:19:31 AM
 #482

walapun belum di akui keberadanya bitcoin di Indonesia dan perkembangan bitcoin yang begitu pesatnya. bitcoin tidak memiliki batas negara alias bersifat global. Jadi kamu tidak perlu merubah bitcoin ke mata uang tertentu untuk melakukan pembayaran. Seperti halnya rupiah yang terkadang harus ditukar dulu dengan dollar untuk melakukan pembayaran.semoga saja suatu saat bisa di akui di Indonesia
polymerbatt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 11:25:03 AM
 #483

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Sebenernya dibilang illegal juga enggak gan soalnya pengguna bitcoin diindonesia masih nyaman-nyaman aja gak ada yang ngelarang. Emang Indonesia belum mengakui tapi bukan Indonesia doang yang belom mengakui. Menurut ane sih gak usah diakui dan gak usah diurus itu bitcoin soalnya tar malah ujung-ujungnya merugikan pengguna bitcoin.

Al-e_x
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10

Presale starting soon: aquaintel.io


View Profile
November 27, 2017, 11:31:29 AM
 #484

Kayanya engga bakalan di legalkan gan, tau lah sekarang pemerintahan di indonesia kaya gimana! lagi pula di negara-negara lain pun masih banyak yang belum di legalkan. ya kita berdoa saja semoga bitcoin di indonesia dapat di akui oleh pemerintah. Amiin  Smiley

|▌   AQUA™   《   REVOLUTIONIZING THE TRAVEL INDUSTRY   》   AQUA™   ▐|
☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰◤       TOKEN SALE : MAY 7, 2018       ◥☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰
Telegram    Twitter    Facebook    ONE PAGER    Instagram    LinkedIn    Medium
danielarta
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 38
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 03:25:04 PM
 #485

Yes betul sekali, bitcoin bisa buat apa z. Sempet senyum sendiri pas dulu menganggap bitcoin dan penghasilan dari bitcoin itu tabu, ana malah berfikir hal negatif ketika temen ana dapat penghasilan dari bitcoin. Namun sekrang ana tau ada kekuatan besar di bitcoin dengan peluang yang besar juga. Diindonesia sendiri rupiah masih menjadi satu-satunya alat pembayaran yang sah di Indonesia dan bitcoin bisa dibilang sebagai komoditas saja, itu berarti masih ada kemungkinan 50-50 bitcoin bisa legal atau ilegal di Indonesia. Perkembangan kedepannya akan menentukan gan  Grin

| h | HERO: The Future of Banking in Southeast Asia | Pre-Sale starting 20 Nov (https://bitcointalk.org/index.php?topic=2088817)
Huruharacorp
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 12

“OPEN GAMING PLATFORM ”


View Profile
November 27, 2017, 03:55:21 PM
 #486

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
bisa saja legal gan bitcoin di indonesia, karena semuanya itu tinggal menurut aturan dari pemerintah, dan kita hanya bisa menunggu kabar baiknya, semoga cepet di legalkan Smiley

Rubengiovani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 04:22:55 PM
 #487

Sekarang memang gan bitcoin belum di akui sebagai alat pembayaran yang sah,tapi untuk saat ini bitcoin bisa untuk kita investasikan,kita juga bisa mencari penghasilan juga dari bitcoin gan,mungkin suatu saat bitcoin akan di akui negara kita

darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
November 27, 2017, 04:32:49 PM
 #488

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Menurut saya bitcoin di legalkan atau di akui di indonesia kemungkinan untuk itu masih ada, tentunya sebelum pemerintah mengambil keputusan harus memikirkan dulu aturan-aturan tentang bitcoin ini, atau dampak apa saja yang di timbulkan jika bitcoin di akui nantinya .
Arshanty
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 06:48:39 PM
 #489

Saat ini memang sih bitcoin belum di akui sebagai alat pembayaran ... tapi kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari bitcoin ... walaupun bitcoin belum di akui pemerintah ... tapi banyak manfaatnya loh bisa memenuhi perekonomian kita ...

kkaroul4
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 373
Merit: 250



View Profile
November 27, 2017, 07:30:05 PM
 #490

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia
bitcoin saat ini belum bisa di jadikan alat transaksi secara langsung ,kalo agan mau buat transaksi harus di rupiah kan dulu bitcoinya.tapi bitcoin di indonesia ngak ada larangan dari pemerintah kita.kalo menurut saya bitcoin lebih  baik buat tabungan masa depan saja.karena di lihat perkembnagan bitcoin selalu naik terus.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
homhay
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 11

Cryptosolartech


View Profile
November 27, 2017, 07:36:28 PM
 #491

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

sepertinya untuk beberapa tahun kedepan bitcoin akan tetap ilegalkan, karna pemerintah indonesia tidak bisa mengambil keputusan sembarangan, yang terpenting manfaat dari bitcoin itu gan, bisa mengurangi penggangguran di negara kita ini

▀▀▀▀▀▀▀  [   CRYPTOS⚫LARTECH    ]  ▀▀▀▀▀▀▀
  White Paper    ||  BLOCKCHAIN & ENERGY FOR A BETTER WORLD  ||    One Pager 
Telegram  Facebook  Twitter  [[   TOKEN SALE is LIVE   ]]  Medium  Youtube  Reddit
siijombi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 107


LiveTreeToTheMoon


View Profile
November 27, 2017, 07:41:19 PM
 #492

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Mata uang digital bitcoin di indonesia memang belum di legalkan tapi tidak juga ada larangan bagi pengguna bitcoin untuk melakukan transaksi dengan bitcoin. Mungkin bitcoin tidak akan di legalkan di indonesia karena beberapa pertimbangan yang mungkin sulit di terapkan dengan aturan hukum di indonesia, menurut saya begitu gan. Maaf jika saya salah

Kimjonghun
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 160
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 08:46:58 PM
 #493

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Mata uang digital bitcoin di indonesia memang belum di legalkan tapi tidak juga ada larangan bagi pengguna bitcoin untuk melakukan transaksi dengan bitcoin. Mungkin bitcoin tidak akan di legalkan di indonesia karena beberapa pertimbangan yang mungkin sulit di terapkan dengan aturan hukum di indonesia, menurut saya begitu gan. Maaf jika saya salah

zona potensial ini yang gue yakin diambil oleh para pembuka pikiran terutama untuk generasi muda
pemerintah tidak tegas dan seolah2 juga mendukung bitcoin membuat banyak orang mengambil kesempatan untuk mendapatkannya
prinsip untuk sesuatu yang bernilai dan berpotensi mahal jika tidak diambil akan dirasa rugi karena bitcoin termasuk simbol masa depan.

▼▲ GENESIS ▼▲
Simple and convenient
▼▲ Investment in real estate based on blockchain technology ▼▲
atun jong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

atun jong


View Profile
November 27, 2017, 10:06:17 PM
 #494

inilah era globalisasi yang tidak dapat di hindarkan khususnya pada saat ini Bitcoin adalah salah satu bentuk yang dapat kita lihat dan akui.. Bitcoin merupakan alat pembayaran virtual yang saat ini belum di legalkan atau di akui oleh pemerintah indonesia khususnya namun kenyataan yang ada kehadiran Bitcoin diindonesia bisa terintegrasi dengan bank indonesia misalnya saja dalam hal transaksi keuangan bitcoin bisa di jadikan rupiah ataupun sebaliknya ,penukaran bitcoin ke rupiah bisa melalui bank BRI, BCA,  BNI dan lain-lain selain itu bitcoin bisa juga untuk token baik token listrik maupun token handphone.

nellakarisma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101


Decentralized Application Platform


View Profile
November 27, 2017, 11:03:03 PM
 #495

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Kalo menurut saya bitcoin akan ilegal  terus di Indonesia. Walaupun bitcoin itu sudah banyak di kenal di kalangan masyarakat. Sebabnya mungkin karena bitcoin uang digital atau gak kelihatan . tapi bitcoin  bisa di gunakan untuk  membeli  barang barang apa saja
 

T r a x i o n                              TRADE AND EARN DURING PRE-ICO
TRANSITIONS YOU TO A CRYPTO-READY SOCIETY        Pre-Sale starts April 15, 2018
GITHUB     TELEGRAM     MEDIUM     FACEBOOK     TWITTER     REDDIT     YOUTUBE
Brangos99
Member
**
Offline Offline

Activity: 150
Merit: 10


View Profile
November 28, 2017, 12:02:15 AM
 #496

ya benar, banyak orang yang belum mengakui bitcoin, wajar saja masih belum diakui karena bitcoin mata uang virtual dan juga bisa disebut dengan mata uang yang takterlihat. meskipun bitcoin belum diakui akan tetapi bitcoin bisa untuk apa aja seperti berbelanja,investasi,memenuhi kebutuhan kita dan masih banyak yang lainya.

GENESIS | Sederhana dan nyaman | GABUNG SEKARANG
▲ ▼   Investasi dalam real estat berdasarkan teknologi blockchain  ▼ ▲
●   Facebook  ●   Twitter  ●   YouTube  ●   Telegram  ●   Ann Thread  ●   Whitepaper  ●
Ulvajaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

Ulvajaya


View Profile
November 28, 2017, 01:36:35 AM
 #497

Bisa untuk berinvestasi bagi investor,
Bisa untuk sebuah pekerjaan tambahan dan pendapatan,
Bisa untuk kerja anak2 yang sekolah belum bisa mendapat kan pekerjaan dewasa(sarjana kantoran),
Bisa juga juga untuk di tukar dengan IDR klw udah ada coin, bisa membeli akun dengan coin.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄       Whitepaper     Telegram     Twitter     Reddit        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
zaharalaqila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
November 28, 2017, 03:24:16 AM
 #498

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

sepertinya tidak gan, kalau kita lihat dari kata bahasanya saja itu tidak mungkin, karena yang belum diakui bitcoin tetapi penukaran bitcoin dengan rupiah itu bisa
mungkin dari situlah saya yakin bitcoin di indonesia tidak akan selamanya jadi ilegal

██████████   📺  monvid   |   The new decentralized video streaming platform   ██████████
DECENTRALIZED  •  COST EFFICIENCY  •  CENSORSHIP AND UNBLOCKING  •  UNLIMITED DISTRIBUTED NODES
Telegram  Facebook  Twitter   ▬▬  Participate Now!READ OUR WHITEPAPER  ▬▬   Instagram  Medium  Linkedin
Midy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 105


DICE.MONEY


View Profile
November 28, 2017, 03:32:01 AM
 #499

kalau menurut pikiran saya sih bakal ilegal terus bitcoin yang ada di indonesia, karna permerintah sulit untuk mengendalikan bitcoin, yang terpenting bagi kita bitcoiner  adalah bisa mencari pendapatan sehari2 lewat bitcoin itu sudah syukur banget gan,

bankgilabet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 100



View Profile
November 28, 2017, 03:40:35 AM
 #500

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Sebenernya bitcoin belum di akui oleh bank indonesia bagi pengguna bitcoin di indonesia tidak ada efek atau pengaruh negatif juga , sekarang saja bitcoin belum di akui tapi pengguna sudah bisa tenang bertransaksi , apalagi kalo di akui , tapi harapan saya kedepannya semoga pemerintah indonesia terutama bank indonesia segera melegalkan bitcoin dan memperkenalkan kepada masyarakat2 lainnya . Smiley

❒ SWISS ALPS ❒        ▬ MINING & ENERGY ▬      ❒ SWISS ALPS ❒
█████          The Smart Mining Company           █████
Telegram Get a piece of COLD 6 220 238 SAM █    Twitter
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!