Bitcoin Forum
October 17, 2018, 12:18:12 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6930 times)
Al-e_x
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 10


View Profile WWW
November 27, 2017, 11:31:29 AM
 #481

Kayanya engga bakalan di legalkan gan, tau lah sekarang pemerintahan di indonesia kaya gimana! lagi pula di negara-negara lain pun masih banyak yang belum di legalkan. ya kita berdoa saja semoga bitcoin di indonesia dapat di akui oleh pemerintah. Amiin  Smiley

CAPVERTO     ■     BANKING FOR THE FUTURE
■ Join Us Today! ■❱  SIGN UP FOR ICO  ■❱
■ ■     Whitepaper     ■ ■    Twitter    ■    Facebook    ■    LinkedIn    ■
1539735492
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539735492

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539735492
Reply with quote  #2

1539735492
Report to moderator
1539735492
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539735492

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539735492
Reply with quote  #2

1539735492
Report to moderator
1539735492
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539735492

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539735492
Reply with quote  #2

1539735492
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
danielarta
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 58
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 03:25:04 PM
 #482

Yes betul sekali, bitcoin bisa buat apa z. Sempet senyum sendiri pas dulu menganggap bitcoin dan penghasilan dari bitcoin itu tabu, ana malah berfikir hal negatif ketika temen ana dapat penghasilan dari bitcoin. Namun sekrang ana tau ada kekuatan besar di bitcoin dengan peluang yang besar juga. Diindonesia sendiri rupiah masih menjadi satu-satunya alat pembayaran yang sah di Indonesia dan bitcoin bisa dibilang sebagai komoditas saja, itu berarti masih ada kemungkinan 50-50 bitcoin bisa legal atau ilegal di Indonesia. Perkembangan kedepannya akan menentukan gan  Grin
Huruharacorp
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 12

dApps Development Automation Platform


View Profile
November 27, 2017, 03:55:21 PM
 #483

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
bisa saja legal gan bitcoin di indonesia, karena semuanya itu tinggal menurut aturan dari pemerintah, dan kita hanya bisa menunggu kabar baiknya, semoga cepet di legalkan Smiley

Rubengiovani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 04:22:55 PM
 #484

Sekarang memang gan bitcoin belum di akui sebagai alat pembayaran yang sah,tapi untuk saat ini bitcoin bisa untuk kita investasikan,kita juga bisa mencari penghasilan juga dari bitcoin gan,mungkin suatu saat bitcoin akan di akui negara kita

darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 04:32:49 PM
 #485

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Menurut saya bitcoin di legalkan atau di akui di indonesia kemungkinan untuk itu masih ada, tentunya sebelum pemerintah mengambil keputusan harus memikirkan dulu aturan-aturan tentang bitcoin ini, atau dampak apa saja yang di timbulkan jika bitcoin di akui nantinya .

Arshanty
Member
**
Offline Offline

Activity: 89
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 06:48:39 PM
 #486

Saat ini memang sih bitcoin belum di akui sebagai alat pembayaran ... tapi kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari bitcoin ... walaupun bitcoin belum di akui pemerintah ... tapi banyak manfaatnya loh bisa memenuhi perekonomian kita ...

kkaroul4
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 467
Merit: 250



View Profile WWW
November 27, 2017, 07:30:05 PM
 #487

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia
bitcoin saat ini belum bisa di jadikan alat transaksi secara langsung ,kalo agan mau buat transaksi harus di rupiah kan dulu bitcoinya.tapi bitcoin di indonesia ngak ada larangan dari pemerintah kita.kalo menurut saya bitcoin lebih  baik buat tabungan masa depan saja.karena di lihat perkembnagan bitcoin selalu naik terus.


██████████████████████████████████████████████████
███```````█████````````█████````````██████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
██````````█████````````████`````````█████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
███```````███████████████████████████████```````██
```````````███████████████████████████``````````
```````````████████████████████████████`````````
███```````███████████████████████████████```````██
██████████████████████████████████████████████████
█████████████````````█████````````█████```````███
█████████████``````````███``````````███`````````
█████████████``````````███``````````███`````````
████████████████``````███████``````███████``````██
█████████████████████████████████████████████████
vgvv
SECURIX
|
|
homhay
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 11

UBEX


View Profile
November 27, 2017, 07:36:28 PM
 #488

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

sepertinya untuk beberapa tahun kedepan bitcoin akan tetap ilegalkan, karna pemerintah indonesia tidak bisa mengambil keputusan sembarangan, yang terpenting manfaat dari bitcoin itu gan, bisa mengurangi penggangguran di negara kita ini

▓▓▓█████████████████████████████░░          UBEX          ░░█████████████████████████████▓▓▓
▓██████████████████░░          Global Decentralized Advertising Exchange          ░░██████████████████▓
▓███░   • Telegram  • Facebook  • ANN Thread  • Youtube  • LinkedIn  • Twitter • Medium  • Reddit  • Github   ░███▓
siijombi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 107



View Profile
November 27, 2017, 07:41:19 PM
 #489

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Mata uang digital bitcoin di indonesia memang belum di legalkan tapi tidak juga ada larangan bagi pengguna bitcoin untuk melakukan transaksi dengan bitcoin. Mungkin bitcoin tidak akan di legalkan di indonesia karena beberapa pertimbangan yang mungkin sulit di terapkan dengan aturan hukum di indonesia, menurut saya begitu gan. Maaf jika saya salah

Kimjonghun
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 216
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 08:46:58 PM
 #490

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Mata uang digital bitcoin di indonesia memang belum di legalkan tapi tidak juga ada larangan bagi pengguna bitcoin untuk melakukan transaksi dengan bitcoin. Mungkin bitcoin tidak akan di legalkan di indonesia karena beberapa pertimbangan yang mungkin sulit di terapkan dengan aturan hukum di indonesia, menurut saya begitu gan. Maaf jika saya salah

zona potensial ini yang gue yakin diambil oleh para pembuka pikiran terutama untuk generasi muda
pemerintah tidak tegas dan seolah2 juga mendukung bitcoin membuat banyak orang mengambil kesempatan untuk mendapatkannya
prinsip untuk sesuatu yang bernilai dan berpotensi mahal jika tidak diambil akan dirasa rugi karena bitcoin termasuk simbol masa depan.
atun jong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100

atun jong


View Profile
November 27, 2017, 10:06:17 PM
 #491

inilah era globalisasi yang tidak dapat di hindarkan khususnya pada saat ini Bitcoin adalah salah satu bentuk yang dapat kita lihat dan akui.. Bitcoin merupakan alat pembayaran virtual yang saat ini belum di legalkan atau di akui oleh pemerintah indonesia khususnya namun kenyataan yang ada kehadiran Bitcoin diindonesia bisa terintegrasi dengan bank indonesia misalnya saja dalam hal transaksi keuangan bitcoin bisa di jadikan rupiah ataupun sebaliknya ,penukaran bitcoin ke rupiah bisa melalui bank BRI, BCA,  BNI dan lain-lain selain itu bitcoin bisa juga untuk token baik token listrik maupun token handphone.

nellakarisma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 101


https://imgur.com/a/B5FOsek


View Profile
November 27, 2017, 11:03:03 PM
 #492

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Kalo menurut saya bitcoin akan ilegal  terus di Indonesia. Walaupun bitcoin itu sudah banyak di kenal di kalangan masyarakat. Sebabnya mungkin karena bitcoin uang digital atau gak kelihatan . tapi bitcoin  bisa di gunakan untuk  membeli  barang barang apa saja
 

|   EOS Exchange   |▌       The Exchange for the EOS Community!       |   EOSex   |
                          ICO: 15th October to 20th November  |  Free EXP Tokens: Join Bounty!                          
Whitepaper                 ANN Thread                 Telegram                 Twitter                 Mobile
Brangos99
Member
**
Offline Offline

Activity: 187
Merit: 10


View Profile
November 28, 2017, 12:02:15 AM
 #493

ya benar, banyak orang yang belum mengakui bitcoin, wajar saja masih belum diakui karena bitcoin mata uang virtual dan juga bisa disebut dengan mata uang yang takterlihat. meskipun bitcoin belum diakui akan tetapi bitcoin bisa untuk apa aja seperti berbelanja,investasi,memenuhi kebutuhan kita dan masih banyak yang lainya.
Ulvajaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

Ulvajaya


View Profile
November 28, 2017, 01:36:35 AM
 #494

Bisa untuk berinvestasi bagi investor,
Bisa untuk sebuah pekerjaan tambahan dan pendapatan,
Bisa untuk kerja anak2 yang sekolah belum bisa mendapat kan pekerjaan dewasa(sarjana kantoran),
Bisa juga juga untuk di tukar dengan IDR klw udah ada coin, bisa membeli akun dengan coin.

Contractium Network
¦•-» ICO IS STARTING NOW - JOIN BIG BOUNTY & AIRDROP «-•¦
¦ [Website] | [Telegram] | [Whitepaper] | [Youtube] | [Bitcointalk ANN] ¦
zaharalaqila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 28, 2017, 03:24:16 AM
 #495

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

sepertinya tidak gan, kalau kita lihat dari kata bahasanya saja itu tidak mungkin, karena yang belum diakui bitcoin tetapi penukaran bitcoin dengan rupiah itu bisa
mungkin dari situlah saya yakin bitcoin di indonesia tidak akan selamanya jadi ilegal

Midy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 105


TrustLogics


View Profile
November 28, 2017, 03:32:01 AM
 #496

kalau menurut pikiran saya sih bakal ilegal terus bitcoin yang ada di indonesia, karna permerintah sulit untuk mengendalikan bitcoin, yang terpenting bagi kita bitcoiner  adalah bisa mencari pendapatan sehari2 lewat bitcoin itu sudah syukur banget gan,

bankgilabet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 174
Merit: 100



View Profile
November 28, 2017, 03:40:35 AM
 #497

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Sebenernya bitcoin belum di akui oleh bank indonesia bagi pengguna bitcoin di indonesia tidak ada efek atau pengaruh negatif juga , sekarang saja bitcoin belum di akui tapi pengguna sudah bisa tenang bertransaksi , apalagi kalo di akui , tapi harapan saya kedepannya semoga pemerintah indonesia terutama bank indonesia segera melegalkan bitcoin dan memperkenalkan kepada masyarakat2 lainnya . Smiley

❒ SWISS ALPS ❒        ▬ MINING & ENERGY ▬      ❒ SWISS ALPS ❒
█████          The Smart Mining Company           █████
Telegram Get a piece of COLD 6 220 238 SAM █    Twitter
Plecet Bank
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10

🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
November 28, 2017, 03:41:38 AM
 #498

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

itu lah kelebihan dari bitcoin gan, bitcoin tidak terikat pada suatu negara saja. jadi meski belum dilegalkan disuatu negara tetap bisa diunakan. untuk Indonesia sendiri pasti perlu waktu untuk melegalkan bitcoin.

▓▓▓█████████████████████████████░░          UBEX          ░░█████████████████████████████▓▓▓
▓██████████████████░░          Global Decentralized Advertising Exchange          ░░██████████████████▓
▓███░   • Telegram  • Facebook  • ANN Thread  • Youtube  • LinkedIn  • Twitter • Medium  • Reddit  • Github   ░███▓
wismases
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 28, 2017, 04:20:04 AM
 #499

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Bitcoin adalah mata uang digital yg multi sistem. Dari nilai nya yang semakin lama semakin tinggi. Begitu juga dengan peminat yang makin hari cukup meningkat, walau pun belum di akui tapi bisa apa saja .
treejay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 380
Merit: 100


UTEMIS| pre-ICO 15.02.2018 | +50% Bonus


View Profile
November 28, 2017, 05:08:39 AM
 #500

mungkin saja nanti bisa legal pas bitcooin sudah habis suply nya ...
dan itupun sangat banyak pertimbangan.. pasti pajak segala macem akan membuntuti gan  Cheesy

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!