Bitcoin Forum
May 24, 2018, 02:10:18 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6858 times)
anandaijun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 19, 2017, 03:06:56 PM
 #181

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Bitcoin itu dilema.
Orang banyak menggunakannya tapi pemerintah tidak melegalkan.
Mungkin akan selamanya menurut ane gan.
Tapi pemerintah tetap mengawasi bitcoin.
Disukai tapi tidak diiyakan

Seharunya pemerintah sudah bisa me legalkan nya bicoin ini melihat pengguna bitcoint semakin banyak di setiap hari nya dan tentunya ada penghasilan yg mejanjikan bagi member yang telah begabung saat ini namun kita sebgai warga negara jugak harus taat aturan dengan kebijakan pemerintah suatu saat atas dunia bitcoin.kalau saat ini masih aman aman saja bagi kita gan.
1527171018
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527171018

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527171018
Reply with quote  #2

1527171018
Report to moderator
"With e-currency based on cryptographic proof, without the need to trust a third party middleman, money can be secure and transactions effortless." -- Satoshi
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527171018
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527171018

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527171018
Reply with quote  #2

1527171018
Report to moderator
1527171018
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527171018

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527171018
Reply with quote  #2

1527171018
Report to moderator
bellaayu
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10

The revolutionary AI gaming ecosystem


View Profile WWW
October 19, 2017, 03:12:14 PM
 #182

Kalo menurut saya bila bitcoin di legal kan di indonesia mungkin bisa untuk beli apa aja namun itu mungkin akan di batasi jadi tergantung instansi yang dimna intansi tersebut menerima atau tidak pembayaran menggunakan bitcoin
ya menurut ane bisa , di ujicoba aja di kota besar dulu terutama jakarta atau pulau dewata bali yang banyak wisata asing dari belahan dunia .

Inu.Guren
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 152
Merit: 100


Transforming the Global Shipping Industry


View Profile
October 19, 2017, 03:32:37 PM
 #183

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
kayanya kalau sampai harus legal bakalan susah gan untuk di indonesia sendiri, dan ane takutnya banyak disala gunain sama pejabat diindo buat hal kaya korupsi karena tau sendiri sifat bitcoin yang anonim ini.

Blockshipping  ───────────────────────────────────────────   Whitepaper   Telegram   Github
██  Transforming The Global Container Shipping Industry   ███████████████             Twitter     Facebook         
The ICO starts 14 May 2018 at 2 pm CET   ────────────────────   Reddit   Medium   ANN Thread   
Inu.Guren
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 152
Merit: 100


Transforming the Global Shipping Industry


View Profile
October 19, 2017, 03:47:25 PM
 #184

semoga saja bisa di legalkan deh di indonesia karena mungkin banyak yang membutuhkan di negara ini gan  Wink
justru kalau ane pribadi lebih suka keadaan yang sekarang dimana pemerintah tidak ikut campur dan tidak mendukung atau melarang penggunaan bitcoin di indonesia gan.

Blockshipping  ───────────────────────────────────────────   Whitepaper   Telegram   Github
██  Transforming The Global Container Shipping Industry   ███████████████             Twitter     Facebook         
The ICO starts 14 May 2018 at 2 pm CET   ────────────────────   Reddit   Medium   ANN Thread   
hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
October 19, 2017, 03:48:30 PM
 #185

menurut saya sih kalau udah byk org kenal bitcoin mngkn bisa aja yah jd legal skr ilegal krn blm byk org tahu bitcoin itu apa?

hellen xaveria
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 150
Merit: 100



View Profile
October 19, 2017, 04:06:51 PM
 #186

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Seiring berjalannya waktu dan semakin banyak peminat bitcoin di Indonesia maka akan semakin nampak jelas terlihat dan semakin hari semakin banyak orang yang tau bitcoin dan saya yakin nantinya bitcoin akan segera di legalkan di Indonesia

Frido putra
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 20, 2017, 06:36:45 PM
 #187

Semakin banyaknya orang yang sudah merasakan keuntungan bergabung di bitcoin dan membuahkan hasil.
Setiap orang pasti penasaran melihat hasilnya gabung di bitcoin ini walaupun pemerintah belum mengakui bitcoin.
Tapi suatu saat bitcoin akan terkenal diakui pemerintah dan setiap orang yang sudah bergabung di bitcoin dapat meningkatkan penghasilannya sehingga membuat angka ekonomi maju

riska hanissa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 103



View Profile
October 20, 2017, 07:19:43 PM
 #188

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

seperti bitcoin tidak ilegal gan di indonesia dan juga tidak legal..jadi di indonesia diberikan kebebasan bagi setiap orang yang ingin bergabung ke dunia bitcoin.. dan saya berpendapat bahwa bitcoin akan terus seperti ini tanpa adanya sebuah regulasi hukum pasti yang di berlakukan oleh pemerintah..

▀▀▀▀▀▀▀  [     CRYPTOS⚫LARTECH      ]  ▀▀▀▀▀▀▀
  White Paper     ||   BLOCKCHAIN & ENERGY FOR A BETTER WORLD   ||     One Pager 
Telegram      Facebook      Twitter      [[     TOKEN SALE is LIVE     ]]      Medium      Youtube      Reddit
angsa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0


View Profile
October 20, 2017, 07:30:24 PM
 #189

kayaknya tetap ilegal,kalau di legalkan, bisa jadi bitcoin harus bayar pajak, sama seperti yang lain yang bisa transaksi di indonesia yang sudah legal, mereka harus bayar pajak

STASH: EASY INSTANT PRIVATE
PRE-SALE 24/09/2017
Jessy Pinkmank
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 105


Capital Technologies & Research


View Profile WWW
October 22, 2017, 01:52:52 PM
 #190

Di Indonesia sendiri pembayaran menggunakan bitcoin masih ilegal atau dilarang jadi tidak bisa dikatakan bahwa fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja. Kecuali beli di web luar itu bisa saja. Kondisi bitcoin illegal seperti ini mungkin bisa berlaku selamanya.

mkhadazz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
October 24, 2017, 06:03:21 PM
 #191

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
sebenar nya bitcoin di indonesia beluk bisa buat jual beli karena bitcoin sendiri bukan mata uang yang sah,kalopun bisa buat transaksi itupun baru sebatas komonitas belum bisa umum,kalo masalah aturan pemerintah itu belum bisa di pastikan apa selamnya akan begini atau pemerintah punya pertimbangan lain untuk melegalkan bitcoin.

▄▄█████▄▄
▄█████████████▄
▄███████████████████▄
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████████
█████████████████████████████████
███████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
███████████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀█████████████▀
▀▀█████▀▀
 





████          ████  ███████████▄▄                                
▀███▄        ▄███▀  █████████████▄                               
██    ▄███▄     ▄███▄      ▄███▄     ▄███▄   ████        ████            ▀████    ▄██████████▄     ▄██████████
██    ██ ██     ██ ██      ██ ██     ██ ██    ████      ████             ▄████   ██▀        ▀██   ██▀        
██   ██   ██   ██   ██    ██   ██   ██   ██   ▀███▄    ▄███▀    █████████████▀   ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄
██   ██   ██   ██   ██    ██   ██   ██   ██    ████    ████     ███████████▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄  ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██  ██     ██ ██     ██  ██     ██ ██     ██    ████  ████      ████   ████      ██▄        ▄██   ██▄        
██  ██     ▀███▀     ██  ██     ▀███▀     ██    ▀███▄▄███▀      ████    ████      ▀██████████▀     ▀██████████
████████       ████     ████                                
██████        ████      ████                                
 
   
 
WHITEPAPER    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
APPLY FOR CROWDSALE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    BITCOINTALK
 


















 
Proud Sponsor of
Blockchain 360 at
London Tech Week
  ◢  FACEBOOK
◢  TWITTER
◢  TELEGRAM
◢  MEDIUM
ongkok87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 382
Merit: 250



View Profile
October 24, 2017, 06:31:21 PM
 #192

Semakin banyaknya orang yang sudah merasakan keuntungan bergabung di bitcoin dan membuahkan hasil.
Setiap orang pasti penasaran melihat hasilnya gabung di bitcoin ini walaupun pemerintah belum mengakui bitcoin.
Tapi suatu saat bitcoin akan terkenal diakui pemerintah dan setiap orang yang sudah bergabung di bitcoin dapat meningkatkan penghasilannya sehingga membuat angka ekonomi maju
memang bener gan seiring berjalannya waktu dan banyaknya peminatnya kemungkina cepat atau lambat bitcoin akan di legalkan oleh pemerintah indonesia gan,soalnya orang indonesia itu sudah banyak yang sukses dengan ikutan bitcoin.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
acceptable9a
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0


View Profile
October 24, 2017, 08:29:12 PM
 #193

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Tapi menurut pandangan saya , semakin dikenalnya bitcoin di indonesia , kemungkinan pemerintah mengeluarkan statement untuk legality bitcoin tsb mungkin ada.
Untuk itu , mungkin harus adanya gerakan sebuah perusahaan" besar untuk menerima pembayaran menggunakan btc , dalam hal tsb media akan melirik dan membuat bitcoin semakin dikenal dan kedepannya bisa di legalkan di indonesia.
sekalitas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250


Captcha and Bitcoin :)


View Profile
October 24, 2017, 10:16:40 PM
 #194

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Mungkin kedepannya saat bitcoin semakin banyak digunakan , sehingga banyak toko yang menerima pembayaran bitcoin , kayaknya bakal ada kemungkinan buat di legalkan di Indonesia cmiiw  Grin

abralzain17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


View Profile
October 24, 2017, 10:28:19 PM
 #195

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
bitcoin tidak selamanya ilegal karena seiring banyaknya peminat atau pengguna bitcoin ini akan membuat bitcoin legal

CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 267
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 11:25:01 PM
 #196

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
karena banyak yang percaya, banyak yang pake, banyak yang menerima, banyak ysng memanfaatkan. jadi gak perlu pemerintah campur tangan selama bermanfaat pasti bakal digunakan sama masyarakat. tau sendiri manfaat bitcoin gimana, dan keuntungan yang didapat juga besar. jadi orang orang tertarik buat menggunakan bitcoin tanpa persetujuan pemerintah

suhendi123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Earn with impressio.io


View Profile
October 25, 2017, 12:15:20 AM
 #197

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

btc mirip dengan uang biasa ,dari cara penggunaan dan pendapatannya
maka ga heran walaupun ilegal tp bisa buat apa saja dengan catatan .cuma yg bisa menjadi keuntungan lebih dsini yaitu
bahwa harga btc lebih bisa naik cepat dibanding rupiah itu sendiri,tetapi resikonya harga turun drastis ..

suryandi
Member
**
Offline Offline

Activity: 90
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 02:17:36 AM
 #198

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
menurut ane mungkin akan begitu selama rasa ketakutan dari pihak orang-orang perbank kan yang takut kehilangan nasabahnya dan hilang kepercayaannya terhadap institusi mereka

https://bountyhive.io/browse/Chozunhttps://twitter.com/SMARC_ICO]Telegram[/url]  ⬝  Twitter  ⬝  Ann Thread ⬝  Reddit  ──────── ⬣  Join SMARC token ICO[/center]
sujud13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 105



View Profile
October 25, 2017, 02:27:46 AM
 #199

Kayak nya iya gan. Karena harga bitcoin yang sangat tinggi oleh karena itu BI akan melarang bitcoin gan. Karena harganya tidak dapat di kontrol oleh bank mana pun di dunia ini gan

Kucink
Member
**
Offline Offline

Activity: 183
Merit: 11


View Profile
October 25, 2017, 02:29:21 AM
 #200

kalau untuk sementara bitcoin masih ilegal tapi mungkin suatu saat nanti kalau semakin banyak peminat bitcoin bisa jadi pemerintah melegalkan nya.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!