Bitcoin Forum
November 14, 2018, 04:31:18 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6935 times)
Inu.Guren
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 150
Merit: 100



View Profile
October 19, 2017, 03:32:37 PM
 #181

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
kayanya kalau sampai harus legal bakalan susah gan untuk di indonesia sendiri, dan ane takutnya banyak disala gunain sama pejabat diindo buat hal kaya korupsi karena tau sendiri sifat bitcoin yang anonim ini.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Inu.Guren
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 150
Merit: 100



View Profile
October 19, 2017, 03:47:25 PM
 #182

semoga saja bisa di legalkan deh di indonesia karena mungkin banyak yang membutuhkan di negara ini gan  Wink
justru kalau ane pribadi lebih suka keadaan yang sekarang dimana pemerintah tidak ikut campur dan tidak mendukung atau melarang penggunaan bitcoin di indonesia gan.

hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
October 19, 2017, 03:48:30 PM
 #183

menurut saya sih kalau udah byk org kenal bitcoin mngkn bisa aja yah jd legal skr ilegal krn blm byk org tahu bitcoin itu apa?

hellen xaveria
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 174
Merit: 100


View Profile WWW
October 19, 2017, 04:06:51 PM
 #184

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Seiring berjalannya waktu dan semakin banyak peminat bitcoin di Indonesia maka akan semakin nampak jelas terlihat dan semakin hari semakin banyak orang yang tau bitcoin dan saya yakin nantinya bitcoin akan segera di legalkan di Indonesia
Frido putra
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 20, 2017, 06:36:45 PM
 #185

Semakin banyaknya orang yang sudah merasakan keuntungan bergabung di bitcoin dan membuahkan hasil.
Setiap orang pasti penasaran melihat hasilnya gabung di bitcoin ini walaupun pemerintah belum mengakui bitcoin.
Tapi suatu saat bitcoin akan terkenal diakui pemerintah dan setiap orang yang sudah bergabung di bitcoin dapat meningkatkan penghasilannya sehingga membuat angka ekonomi maju

riska hanissa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 103



View Profile
October 20, 2017, 07:19:43 PM
 #186

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

seperti bitcoin tidak ilegal gan di indonesia dan juga tidak legal..jadi di indonesia diberikan kebebasan bagi setiap orang yang ingin bergabung ke dunia bitcoin.. dan saya berpendapat bahwa bitcoin akan terus seperti ini tanpa adanya sebuah regulasi hukum pasti yang di berlakukan oleh pemerintah..

      S P O R T S F I X           ●   BE A GAME CHANGER   ●
|     Whitepaper     |     Twitter     |     Telegram     |     Medium     |
████████████ [ Join SPORTSFIX ] ████████████
angsa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0


View Profile
October 20, 2017, 07:30:24 PM
 #187

kayaknya tetap ilegal,kalau di legalkan, bisa jadi bitcoin harus bayar pajak, sama seperti yang lain yang bisa transaksi di indonesia yang sudah legal, mereka harus bayar pajak
Jessy Pinkmank
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 105


View Profile WWW
October 22, 2017, 01:52:52 PM
 #188

Di Indonesia sendiri pembayaran menggunakan bitcoin masih ilegal atau dilarang jadi tidak bisa dikatakan bahwa fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja. Kecuali beli di web luar itu bisa saja. Kondisi bitcoin illegal seperti ini mungkin bisa berlaku selamanya.
mkhadazz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250


Look ARROUND!


View Profile
October 24, 2017, 06:03:21 PM
 #189

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
sebenar nya bitcoin di indonesia beluk bisa buat jual beli karena bitcoin sendiri bukan mata uang yang sah,kalopun bisa buat transaksi itupun baru sebatas komonitas belum bisa umum,kalo masalah aturan pemerintah itu belum bisa di pastikan apa selamnya akan begini atau pemerintah punya pertimbangan lain untuk melegalkan bitcoin.


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
ongkok87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250



View Profile WWW
October 24, 2017, 06:31:21 PM
 #190

Semakin banyaknya orang yang sudah merasakan keuntungan bergabung di bitcoin dan membuahkan hasil.
Setiap orang pasti penasaran melihat hasilnya gabung di bitcoin ini walaupun pemerintah belum mengakui bitcoin.
Tapi suatu saat bitcoin akan terkenal diakui pemerintah dan setiap orang yang sudah bergabung di bitcoin dapat meningkatkan penghasilannya sehingga membuat angka ekonomi maju
memang bener gan seiring berjalannya waktu dan banyaknya peminatnya kemungkina cepat atau lambat bitcoin akan di legalkan oleh pemerintah indonesia gan,soalnya orang indonesia itu sudah banyak yang sukses dengan ikutan bitcoin.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████▄▄▄▄▄▄██████▄▄
▄████▄▄████████████▄▄████▄
▄███▄████████████████████▄███▄
███▄████████████████████████▄███
███▄██████████████████████████▄███
███▄█████▀██▀██████████▀██▀█████▄███
▄████████████████████████████████████▄
█████████████████▀██▀█████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████
▀███████████████████████████████████▀
███▀███████▄▄███▄▄█▄███▄▄███████▀███
███▀██████████████████████████▀███
███▀████████████████████████▀███
▀███▀████████████████████▀███▀
▀████▀▀████████████▀▀████▀
▀▀██████▀▀▀▀▀▀██████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
 
pigzbe
 


















 
A piggy-wallet™ not a piggy bank
A tangible digital piggy-wallet for children age 6 and up.
    ▄▄██████████████████████████████▄▄
 ████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
████████▄██▄█████▄▄▄▄█████▄██▄████████
████████▀██▀██▄████████▄██▀██▀████████
█████████████▄████████▄█████████████
████████████████████████████████████
█████████████▀████████▀█████████████
██████████████▀████████▀██████████████
█████████████████▀▀▀▀█████████████████
 ████████████████████████████████████
  ▀▀██████████████████████████████▀▀
 
Whitepaper   |   One Pager
powered by Wollo - a family-friendly cryptocurrency
  FACEBOOK
TWITTER
TELEGRAM
acceptable9a
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0


View Profile
October 24, 2017, 08:29:12 PM
 #191

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Tapi menurut pandangan saya , semakin dikenalnya bitcoin di indonesia , kemungkinan pemerintah mengeluarkan statement untuk legality bitcoin tsb mungkin ada.
Untuk itu , mungkin harus adanya gerakan sebuah perusahaan" besar untuk menerima pembayaran menggunakan btc , dalam hal tsb media akan melirik dan membuat bitcoin semakin dikenal dan kedepannya bisa di legalkan di indonesia.
sekalitas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
October 24, 2017, 10:16:40 PM
 #192

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Mungkin kedepannya saat bitcoin semakin banyak digunakan , sehingga banyak toko yang menerima pembayaran bitcoin , kayaknya bakal ada kemungkinan buat di legalkan di Indonesia cmiiw  Grin

abralzain17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 10:28:19 PM
 #193

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
bitcoin tidak selamanya ilegal karena seiring banyaknya peminat atau pengguna bitcoin ini akan membuat bitcoin legal

CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 11:25:01 PM
 #194

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
karena banyak yang percaya, banyak yang pake, banyak yang menerima, banyak ysng memanfaatkan. jadi gak perlu pemerintah campur tangan selama bermanfaat pasti bakal digunakan sama masyarakat. tau sendiri manfaat bitcoin gimana, dan keuntungan yang didapat juga besar. jadi orang orang tertarik buat menggunakan bitcoin tanpa persetujuan pemerintah

suhendi123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 12:15:20 AM
 #195

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

btc mirip dengan uang biasa ,dari cara penggunaan dan pendapatannya
maka ga heran walaupun ilegal tp bisa buat apa saja dengan catatan .cuma yg bisa menjadi keuntungan lebih dsini yaitu
bahwa harga btc lebih bisa naik cepat dibanding rupiah itu sendiri,tetapi resikonya harga turun drastis ..

suryandi
Member
**
Offline Offline

Activity: 122
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 02:17:36 AM
 #196

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
menurut ane mungkin akan begitu selama rasa ketakutan dari pihak orang-orang perbank kan yang takut kehilangan nasabahnya dan hilang kepercayaannya terhadap institusi mereka

🔵🔵🔵 [ NEOGAME ] A NONPROFIT LOTTERY TO CHANGE THE GAME 🔵🔵🔵
No owners No commission No people involved
WhitepaperWebsiteTwitterTelegramFacebookMedium
DCC│Distributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegramhttps://bountyhive.io/browse/Chozunhttps://twitter.com/SMARC_ICO]Telegram[/url]  ⬝  Twitter  ⬝  Ann Thread ⬝  Reddit  ──────── ⬣  Join SMARC token ICO
sujud13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 105



View Profile
October 25, 2017, 02:27:46 AM
 #197

Kayak nya iya gan. Karena harga bitcoin yang sangat tinggi oleh karena itu BI akan melarang bitcoin gan. Karena harganya tidak dapat di kontrol oleh bank mana pun di dunia ini gan

AGATE  ▄▄▄▄▄▄ Facebook Telegram Twitter Medium   ▄▄▄▄▄▄   AGATE
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies     █ █ █ █ █ █ █ █
████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
Kucink
Member
**
Offline Offline

Activity: 183
Merit: 11


View Profile
October 25, 2017, 02:29:21 AM
 #198

kalau untuk sementara bitcoin masih ilegal tapi mungkin suatu saat nanti kalau semakin banyak peminat bitcoin bisa jadi pemerintah melegalkan nya.

jessie29
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 02:41:52 AM
 #199

Saya kira ngak juga kalo bitcoin akan ilegal terus di indonesia.karena bitcoin merupakan mata uang baru dan fungsi serta keamanan masih jadi pro dan kontra jadi.belum saat nya pemerintah melegalkanya.tapi selagi bitcoin berdampak positif bagi masyarakat saya kira pemerintah akan mengambil sisi baik nya.  Smiley
jonggrang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 103



View Profile
October 25, 2017, 03:17:37 AM
 #200

Saat ini pemerintah Indonesia melalui Bank Indonesia memang belum mengakui bitcooin sebagai alat tukar yang sah sehingga resiko terkait dengan penggunaan bitcoin ditanggung oleh bitcooiner masing-masing. Diharapkan para pengguna bitcoin untuk berhati-hati sehingga bisa terhindar dari kerugian yang disebabkan oleh nilai fluktuasi bitcoin itu sendiri.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!