Bitcoin Forum
May 21, 2018, 11:39:50 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6858 times)
coinsycrip09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 04:38:56 AM
 #21

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bisa saja suatu saaat akan diakui oleh pmerintahan kita , yg terpenting skrg trs cari bitcoin nya

Ya kalau pun pemerintah masih ga mau mengakuinya , kita kan masih tetap bisa menikmati hasilnya gan. kita bisa menukarkan btc menjadi rupiah dari vip bitcoin. Jadi ga ada maslah mau diakui atau ga sama pemerintah. Kalau menurut saya ya gan.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
aryana42
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250


SKYFchain


View Profile
September 17, 2017, 04:40:45 AM
 #22

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Bitcoin itu dilema.
Orang banyak menggunakannya tapi pemerintah tidak melegalkan.
Mungkin akan selamanya menurut ane gan.
Tapi pemerintah tetap mengawasi bitcoin.
Disukai tapi tidak diiyakan


jika dibilang dilema tidak juga gan, menurut ane bitcoin itu bisa kita pergunakan untuk membeli barang melalui sesama bitcoiner, mereka jelas akan menerimanya karena mereka tahu kemana menjualnya, kalau pedagang yang tidak tahu bitcoin jelas tidak akan menerimanya gan.


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
Berlian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 04:49:46 AM
 #23

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Kita tidak bisa memprediksi bitcoin di legalkan atau tidaknya di indonesia,tapi yang jelas dari waktu ke waktu pengguna bitcoin di negara kita terus bertambah tentu kita pengguna bitcoin berharap bitcoin di akui dan di legalkan di indonesia

   Contract Vault     Next Generation Agreements for Everyone on The Ethereum Blockchain
❱❱❱  JOIN TOKEN SALE  ❱❱❱  MAY 1st   [[ LIGHTPAPER ]]
▄▀ ██ ▀ ██ ██████    FACEBOOK       TWITTER       LINKEDIN       MEDIUM       TELEGRAM    ██████ ██ ▀ ██ ▀▄
prikitiw
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 374
Merit: 250


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 17, 2017, 04:54:31 AM
 #24

lama - lama juga pasti akan diakui
apalagi kalau sudah diakui ya  Cheesy

██
██
██
██
██
██
██
██
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
★★ VISIT US ! ★★ JOIN BOUNTY ★★
██
██
██
██
██
██
██
██
Freelance on the Blockchain
abi1988
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


Safein: Community (Bitcointalk)


View Profile
September 17, 2017, 05:03:06 AM
 #25

yang sudah ane lihat bitcoin itu bisa di tukar dengan mata coin apapun serta juga bisa di tukar kedalam bentuk mata uang untuk beberapa negara, walaupun di negara kita belum diakui, mungkin pemerintah negara kita belum habis mengkaji tentang bitcoin gan.

Safein              A REVOLUTIONARY WAY TO PAY ONLINE   ▶ ▶ ▶ ▶ ▶
[ Whitepaper ]         M A K E   I S I M P L E         [ Google Play ]
_____________________________________ FACEBOOK _______ TWITTER _______ TELEGRAM _____________________________________
TWW
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 105


Good day to you,sir


View Profile
September 17, 2017, 05:04:21 AM
 #26

gk selamanya jga kali...tpi mungkin dalam waktu yg lama...nunggu ane jadi presiden dulu kayaknya..hehe

oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
September 17, 2017, 05:08:02 AM
 #27

belum diakui tapi vip bisa bebas melenggang secara resmi, yang bilang bitcoin tidak diakui adalah dpr, mungkin mereka malah blm tau bitcoin itu apa. Dalam hal ini ada perbedaan pandangan antara komisi dan pemerintahan secara langsung. Biarkan mereka berdebat yang penting kita terus menghasilkan, bitcoin bisa untuk transaksi apapun secara online, jika online shop belum menerima bisa transaksi ke pasar luar. bitcoin memang multiguna.


▀███████████▄▄
██▄▀█████████████▄
████        ▀▀█████▄
████           ▀▀▀▀▀
████████████████████████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
                 █████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
████████████████████████
████           ▄▄▄▄▄
████        ▄▄█████▀
██▀▄█████████████▀
▄███████████▀▀

 
 
..█████████▄     ███     ▄███████▄     ██████████
..███▀▀▀▀▀███    ███    ████▀▀▀▀███▄   ███▀▀▀▀▀▀▀
..███      ███   ███   ███▀      ▀▀    ███▄▄▄▄▄▄
..███      ███   ███   ███             █████████
..███      ███   ███   ███▄      ▄▄    ███
..███▄▄▄▄▄███    ███    ████▄▄▄▄███▀   ███▄▄▄▄▄▄▄
..█████████▀     ███     ▀███████▀     ██████████
money . redone












Instagram     
Facebook     
Reddit     
TECHNICAL WHITEPAPER
ICO WHITEPAPER
LITEPAPER











                         
diminizio
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 05:10:57 AM
 #28

Kemungkinan akan dilegalkan gan,apalagi nanti kalau semakin banyak pengguna bitcoin di indoensia.Untuk saat ini masih sedikit pengguna bitcoin di indonesia,apalagi di kalangan menengah kebawah.Justru banyak yg beranggapan bitcoin hanya penipuan tanpa memahami seluk beluknya sampai ke dasar.

bunglor
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 05:11:49 AM
 #29

diakuinya bitcoin oleh pemerintah hanya akan menambah prosedur prosedur yang gak jelas nantinya, kalau dipikir pikir apa bangganya kita bitcoin bisa diakui dinegara kita?mending kita menikmati yang ada sekarang, penukaran bitcoin kerupiah juga kan sudah sangat gampang kita lakukan.

AIREXE.io
●▬●▬●▬●▬● Crypto-Fiat Currency Exchange ●▬●▬●▬●▬●
✔️ Regulations Compliant ✔️ Highest Security ✔️ Full Mobility ✔️ Strong Customer Support ✔️ High performance ✔️ Ratings and Analytics ✔️
asai_kana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 05:16:17 AM
 #30

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bisa saja suatu saaat akan diakui oleh pmerintahan kita , yg terpenting skrg trs cari bitcoin nya

Ya kalau pun pemerintah masih ga mau mengakuinya , kita kan masih tetap bisa menikmati hasilnya gan. kita bisa menukarkan btc menjadi rupiah dari vip bitcoin. Jadi ga ada maslah mau diakui atau ga sama pemerintah. Kalau menurut saya ya gan.

Benar gan, saya setuju
Yang penting bitcoin bisa kita jadilan rupiah sebagai penghasilan pribadi
Kalau mau beli apasaja kan gak mesti harus pake bitcoin, pake uang cash atau transfer kan bisa

leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


1st of May


View Profile
September 17, 2017, 05:18:36 AM
 #31

belum diakui tapi bisa untuk apa saja? banyak dong gan
yang jelas kalo kerja, kita dapat upah, nah dan upahnya itu bisa kita pakai untuk berbagai macam kebutuhkan kita
contohnya bisa untuk modal usaha, bisa untuk memenuhi kebutuhan kita dan untuk apapun yang kita inginkan Cheesy

》》  HashCard   ∥|▌ REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐
Whitepaper TelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN Thread
ditupik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 05:40:34 AM
 #32

lebih baik seperti ini kalau menurut saya tidak masalah meskipun negara kita indonesia bitcoin masih dianggap ilegal tetapi masih boleh kita pergunakan tidak ada larangan dari pemerintah kita,namun pemerintah dan bank BI menekankan kalau para pemilik aset digital yang berbentuk bitcoin adalah menjadi tanggung jawab masing-masing perorangan jika ada permasalahan yang terkait dengan bitcoin,karena memang diindonesia tidak ada peraturan regulasinya terhadap bitcoin dan juga belum ada payung hukumnya untuk bitcoin.

Bim abk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 251


BLOCKCHAIN BASED REIT


View Profile
September 17, 2017, 05:47:22 AM
 #33

Bisa buat transaksi isi pulsa atau pun membeli kepentingan dalam sebuah game Internet. Untuk trading, transaksi digital pokoknya banyak deh. Waalaupin belum diakui sampai sekarang tetapi setidaknya bitcoin bisa membantu perekonomian saya

               ¦¦¯_¦¦¦¦¦¦¦_¯¦¦__             
          _¦¦¯¦ _ ¦_____¦¦¯¯     ¯_         
       _¯¦_¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦        _       
      _¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_      ¦¦¦_     
    ¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦   
   _¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦   
  ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦ ¦ 
  ¦¦¦_¯    ¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦  ¦¦ 
  ¦¦¦        ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¯__ ¦¦¦
  ¦¦          ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦¦¯¯__¦¦¦¦ ¦¦¦ 
  ¦¦          _____¦¦¦¯¯¯  ¦__¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
  ¯¦¦        _¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯___¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯ 
   ¦¦¦__   _¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦_¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯_   
    ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯_¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¯¯¯ ¯¯_¦¯   
     ¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯      ¦¯     
       ¯¦¦¦¦¦_¦¦¦¯_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¯     _¦¯     
         ¯_¦¯¯ ¯ ¯¯¯¯¯¯¦___¦¦¦¦ ___¦¯       
            ¯¯_¦_¯¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯_¦¯¯           
                ¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯                 
GLOBAL REIT       
REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
   ¦¦

¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
   ¦¦




¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
¦¦ ___________________ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¯¯¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¯¯     ¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¯    _¯  ¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¯     _¯    ¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦__ ¦¯     ¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦ __¦   ¦¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦_____________________¦¦
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯

                We Are Everywhere 

Pre ICO: 20% Bonus! Get Whitelisted now!
blocklancer8
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 05:56:24 AM
 #34

menurut saya keberadaan Bitcoin di negara ini belum dapat di gunakan di semua daerah gan, memang negara ini tidak melegalkan bitcoin tetapi juga tidak melarang bitcoin di gunakan sebagai alat pembayaran.

MCobian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
September 17, 2017, 06:09:21 AM
 #35

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Ane lihat dibali sudah ada transaksi lewat bitcoin gan kalo sehari2 bisa buat isi pulsa dll,, semoga aja ga selamanya gan lagian bitcoin kan ga ilegal cuman belum diakui oleh BI aja

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
LodisMcguire
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 252


View Profile
September 17, 2017, 06:18:34 AM
 #36

Bitcoin ini kan sebenarnya "mata uang",tetapi karena harganya yang sangat fluktuatif,banyak orang yang memperlakukannya sebagai investasi
Kalau untuk masalah legalitas itu mungkin saja dilegal kan,tapi pasti masih sangat lama kita harus menunggu persetujuannya tergantung perkembangan bitcoin itu sendiri
cyfer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 103



View Profile
September 17, 2017, 06:47:11 AM
 #37

pemerintah tidak akan pernah mengakui bitcoin sebagai mata uang. tapi sebagai mata pencaharian , mungkin iya diakui... Grin

Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 07:56:48 AM
 #38

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bisa saja suatu saaat akan diakui oleh pmerintahan kita , yg terpenting skrg trs cari bitcoin nya

Ya kalau pun pemerintah masih ga mau mengakuinya , kita kan masih tetap bisa menikmati hasilnya gan. kita bisa menukarkan btc menjadi rupiah dari vip bitcoin. Jadi ga ada maslah mau diakui atau ga sama pemerintah. Kalau menurut saya ya gan.

Menurut saya tidak masalah meskipun di negara kita di Indonesia bitcoin masih di anggap ilegal,
Tetapi masih boleh di pergunakan tidak ada Larangan dari pemerintah kita

aliba
Member
**
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 10


View Profile
September 17, 2017, 07:59:00 AM
 #39

iya gk bakalan diakui gan soalnya bitcoin ini adalah uang digital jadi hanya bisa dipakai untuk transaksi online tapi kalo menurut saya perusahaan di indonesia sudah banyak yang menerima transaksi menggunakan bitcoin gan.

Ethereums
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Ambit Mining


View Profile
September 17, 2017, 08:00:01 AM
 #40

Kayanya bakalan ilegal untuk selamanya, Karena teknologi yang di gunakan blockchain itu bersifat anonim . Dan seperti yang kita tau, Di indonesia itu tidak mudah untuk menerima teknologi2 baru  Cry

Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!