Bitcoin Forum
April 20, 2018, 05:54:03 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6855 times)
Alisha FR
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 101



View Profile
November 21, 2017, 06:41:22 AM
 #441

berdasarkan pantauan saya di forum bitcointalk serta dari media yang ada di indonesia, saya pikir ramalan dari oscar darmawan (tokoh bitcoin indonesia) bahwa bitcoin akan legal dalam jangka 3 tahun kedepan, berdasarkan diskusi juga mulai muncul bitcoin dalam setiap pembicaraan serta makin banyaknya pelatihan tentang bitcoin maka hal tersebut mendorong untuk melegalkan bitcoin di nusantara indonesia.

1524203643
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524203643

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524203643
Reply with quote  #2

1524203643
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524203643
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524203643

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524203643
Reply with quote  #2

1524203643
Report to moderator
Yoo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 102



View Profile
November 21, 2017, 06:47:44 AM
 #442

Kalo itu belom tau pasti gan, tapi kalo menurut pendapat saya dengan perkembangan bitcoin sekarang ini saya rasa bitcoin bisa menjadi legal di Indonesia

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
Fujiati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


BIG AIRDROP: t.me/otppaychat


View Profile
November 21, 2017, 06:52:32 AM
 #443

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

untuk saat ini mungkin belum di ilegalkan tapi jika bitcoin berdampak positif bukan tidak mungkin akan di legalkan di negara kita , jika bnyak tindak kejahatan mengunakan bitcoin mungkin bitcoin tidak akan di sahakan di indonesia ,contoh nya kejahatan virus yang viral beberapa bulan  yang mengunci file dan meminta bayaran menggunakan bitcoin , tapi saat ini di indonesia masih terkendali , mungkin saat ini pemerintah sedang mengawasi perkembangan bitcoin di indonesia

akhzayn
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 252



View Profile
November 21, 2017, 07:18:24 AM
 #444

saya sih tidak bisa memastikan apakah Bitcoin akan selamanya Ilegal di Indonesia. karena jika nantinya ada Negara yang melegalkan Bitcoin dan mendapatkan manfaat yang besar dari penggunaan Bitcoin maka tentunya sangat tidak Bijak jika Pemerintah tidak melegalkan Bitcoin sebagai alat transaksi.

joe marla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 101



View Profile
November 21, 2017, 07:22:54 AM
 #445

menurut saya bitcoin akan menjadi ilegal di indonesia, saya lihat di berbagai media saat ini sedang membahas tentang perkembangan dunia Crypto, saya yakin para Petinggi negara kita yang melakoni di bidang ekonomi juga akan berpikir bagaimana mengembangkan ekonomi indonesia, salah satu cara nya yaitu dengan melegalkan bitcoin di indonesia, kalau bitcoin legal maka investor akan berlomba lomba menuju indonesia, selamat datang bitcoin dunia, welcome to indonesia dalam 3 tahun kedepan pasti legal.
Aldi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 100

HERO - the future of banking in southeast asia


View Profile
November 21, 2017, 08:03:09 AM
 #446

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Kalau menurut saya mah mas, bitcoin di indonesia engga selamanya sih di ilegalkan di indonesia mungkin saja entar indonesia melegalkan bitcoin kan kita engga tahu, takut saja negara yang melegalkan bitcoin bisa maju mungkin saja indonesia bisa mengikutinya, itu si menurut saya mas

Birin016
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 21, 2017, 08:07:50 AM
 #447

Mungkin saja bitcoin akan dilegalkan di indonesia mengingat banyaknya bitcoiners di indonesia . Juga karena harga bitcoin yang semakin naik , itu bisa menjadi dana masukan bagi indonesia dengan melegalkan bitcoin dan mengenakan tarif pajak jika bertransaksi . Kalau saja pemerintah berpikiran seperti itu mungkin akan membantu perekonomian di indonesia

Bang El
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 11


View Profile
November 21, 2017, 10:29:22 AM
 #448

 bitcoin memang  belum diakui oleh Pemerintah Indonesia yang membuat kita tidak bisa bertransaksi secara Offline tapi Online kita masih bisa melakukan transaksi dengan bitcoin karena kini sudah banyak situs online atau online shop yang bisa bertransaksi dengan bitcoin, Dan saya pikir pemerintah Indonesia masih perlu waktu untuk melegalkan bitcoin,, mungkin saja dalam 1 atau 2 Tahun kedepan Pemerintah mau melegalkan bitcoin fi Indonesia,.

akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
November 22, 2017, 10:14:28 AM
 #449

Mungkin saja jadi legal gan..  Pemerintah sudah tau apa itu bitcoin ,cuma saat ini Indonesia masih negara berkembang gan..  Kebanyakan penduduknya masih awam terhadap mata uang virtual ini..

Belum di akui tapi bisa untuk apa saja kalo menurut saya
Sebenarnya pemerintah kalo sudah tau dengan hebatnya bitcoin cepat-cepat di legalkan agar negara kita lebih maju lagi dengan  bitcoin biarpun negara Indonesia negara maju dengan itu penduduk Indonesia tidak awam lagi dengan mata uang virtual.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
diansrk
Member
**
Offline Offline

Activity: 75
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 10:26:18 AM
 #450

untuk apa yang kita mau gan, terutama belanja online gan
tapi tak akan lama lagi pasti di akui menurut ane gan setelah pemerintah bener2 tau kalo fungsi bitcoin sangat bermanfaat dan telah banyak dikenal oleh masyarakat luas.
kangmus_mus
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 11:53:53 AM
 #451

Sepertinya selamanya akan illegal, Karna diliat dari nilai satuannya yg tidak masuk akal Menurut kacamata orang awam.  Selain itu mata uang indonesia dan negara lain akan semakin melemah. Terapi tidak menurut Kemungkinan Klo bank indonesia mengawasi agar terjadinya keseimbangan mata uang negara lain.
akiho yoshizawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Presale is live!


View Profile
November 22, 2017, 12:20:51 PM
 #452

Sepertinya selamanya akan illegal, Karna diliat dari nilai satuannya yg tidak masuk akal Menurut kacamata orang awam.  Selain itu mata uang indonesia dan negara lain akan semakin melemah. Terapi tidak menurut Kemungkinan Klo bank indonesia mengawasi agar terjadinya keseimbangan mata uang negara lain.
ilegal dari mana nya gan bitcoin itu cuma belum di akui dapat digunakan untuk metode pembayaran langsung, karena untuk pembayaran pemerintah masih mengharuskan menggunakan rupiah, jadi ya alasan nya apa coba kalau bitcoin itu ilegal? kalau memang ilegal gak mungkin donk vip di ijin kan beroperasi di indonesia, tapi nyatanya vip malah menjadi exchanger pilihan para bitcoiners,

muhammadbonar
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10

muhammadbonar


View Profile
November 22, 2017, 12:39:37 PM
 #453

Yaa, memang dinegara kitaa belum diakui mata uang bitcoin,akantetapi tidak diakui, malah bisaa didapati,gituu kann gann

____________________A I T H E O N____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
█ ██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██ █
zaharalaqila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 02:35:24 PM
 #454

belum di akui memang karna bitcoin belum bisa dilakukan untuk transaksi secara offline tapi secara online kan sudah bisa karna sekarang sudah banyak situs situs online yang dapat melakukan transasi dengan bitcoin,semoga saja akan di legalkannn

dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 11:36:43 PM
 #455

pertama untuk mengakui sesuatu perlu pertimbangan yang matang dan tidak di lakukan secara gegabah.
kedua semua aspek harus dipandang dari setiap sisi manapun yang tidak mengacu hanya pandang sebelah.
dan semua itu dilakukan dengan hati-hati dan seksama. jadi kalo untuk mengakui (legal) bitcoin di indonesia memang perlu dikaji beberapa kali.
tapi kalo menurut saya biarlah seperti ini toh bitcoinnya sendiri masih bisa kita pake denagn cara menukarkan BTC ke IDR.
kita masih memakainya meskipun bitcoin belum dilegalkan oleh pemerintah.

135cc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Decentralized Transportation Economy


View Profile
November 23, 2017, 01:45:53 AM
 #456

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Bitcoin itu dilema.
Orang banyak menggunakannya tapi pemerintah tidak melegalkan.
Mungkin akan selamanya menurut ane gan.
Tapi pemerintah tetap mengawasi bitcoin.
Disukai tapi tidak diiyakan

iya agan memang bitcoin sudah banyak di gunakan orang untuk investasi, tetapi pemerintah belum juga melegalkan, ya mudah2 an aja gan secepat nya akan di legalkan. biar tambah banyak yang menggunakan bitcoin

karloscimot
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 14

BLOCKCHAIN VERIFIED PRODUCT REVIEWS PLATFORM


View Profile
November 23, 2017, 03:04:34 AM
 #457

Itulah kehebatannya bitcoin. Belum di akui tapi bisa untuk beli apa aja..
Yang penting masyarakat itu lihat hasil dan buktinya baru mereka percaya bahkan ingin bergabung dengan bitcoin.
Seperti yang terjadi di desa tempat tinggal saya sekarang.

Saya mau bertanya kepada agan kalo di kampung kalian gimana mereka dah mengenal bitcoin pa belum?Huh?.

akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
November 23, 2017, 04:21:34 AM
 #458

Mungkin saja jadi legal gan..  Pemerintah sudah tau apa itu bitcoin ,cuma saat ini Indonesia masih negara berkembang gan..  Kebanyakan penduduknya masih awam terhadap mata uang virtual ini..

Kalo menurut pribadi saya untuk lebih maju lagi Indonesia alangkah baiknya negara Indonesia cepat-cepat melegalkan bitcoin di negara kita Indonesia agar masyarakat yang persisnya itdak tau dengan bitcoin ini kemungkinan besar sudah tau terhadap mata uang virtual

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
marqonah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 134
Merit: 0


View Profile
November 23, 2017, 04:22:58 AM
 #459

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Kemungkinan akan tetap ilegal, tetapi bisa jadi juga akan legal. Karena di Indonesia banyak yg menggunakan bitcoin. Dan disitu pula warga Indonesia yg mengikuti bitcoin menikmati hasilnya sendiri. Walaupun sampai sekarang belum diakui oleh indonesia, tetapi hasil dari bitcoin bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup.

▮█    KRYLL    ▮█
AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE
Token sale start on Feb 7, 2018 (https://kryll.io/)
muhammadbonar
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10

muhammadbonar


View Profile
November 23, 2017, 04:55:58 AM
 #460

Sepertinya selamanya gan. Kayaknya gak mungkin bitcoin itu bisa legal di indonesia. Karna beberapa pertimbangan. Mungkin cuma mengawasi saja.

Yaa sihh gann, kalou sekarang ini memang tidak mungkin bitcoin itu bisa legal diindobesia, karena diindonesia belum banyak yg mengenal bitcoin, akan tetapi apabila diindonesia udah sumuanya mengenal bitcoin, ituu udah jelas pemerinta melegalkan mata uang bitcoin,.

____________________A I T H E O N____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
█ ██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██ █
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!