Bitcoin Forum
December 17, 2017, 12:36:17 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6847 times)
ngalamunan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 150



View Profile
September 30, 2017, 04:32:41 PM
 #121

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
bisa iya bisa tidak gan.selama bitcoin masih di butuhkan untuk oleh masyarakat dan tidak menggagu kesetabilan ekonomi dan keamanan sebuah negara ,saya kira pemerintah tidak akan melarang bisa jadi di legalkan.mungkin yang di kwatirkan pemerintah kita karena bitcoin tidak bisa di kontrol jadi belum bisa mengabil tindakan apa apa.

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
1513514177
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513514177

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513514177
Reply with quote  #2

1513514177
Report to moderator
1513514177
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513514177

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513514177
Reply with quote  #2

1513514177
Report to moderator
1513514177
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513514177

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513514177
Reply with quote  #2

1513514177
Report to moderator
Every time a block is mined, a certain amount of BTC (called the subsidy) is created out of thin air and given to the miner. The subsidy halves every four years and will reach 0 in about 130 years.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513514177
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513514177

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513514177
Reply with quote  #2

1513514177
Report to moderator
1513514177
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513514177

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513514177
Reply with quote  #2

1513514177
Report to moderator
1513514177
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513514177

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513514177
Reply with quote  #2

1513514177
Report to moderator
Valko
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
September 30, 2017, 04:47:20 PM
 #122

menurut saya sederhanannya sudah bisa memperbaiki kehidupan ekonomi beberapa orang gan. Jauh menjadi lebih sejahtera jika dibandingkan dengan mereka yang belum mengenal bitcoin.

Birin016
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 30, 2017, 04:48:21 PM
 #123

Memang benar mata uang digital di indonesia belum di akui tapi sudah ada beberapa daerah di indonesia yang mengesahkan bitcoin sebagai alat pembayaran ..nah untuk kedepannya apakah indonesia akan mengakui bitcoin atau tidak ..kita tunggu kelanjutannya

C
Finally C is!!!
Momogi
Member
**
Online Online

Activity: 96


View Profile
September 30, 2017, 04:49:52 PM
 #124

Karna belom banyak orang yang tau  dan banyak yg tidak percaya

Midy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


LiveTree A D E P T


View Profile WWW
September 30, 2017, 04:53:53 PM
 #125

Itu semua pasti banyak pertimbangan dari pemerintah, kita berharap aja agar suatu saat bitcoin akan segera di legalkan di indonesia,,

Silver_Wost
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 30, 2017, 05:19:22 PM
 #126

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bisa saja suatu saaat akan diakui oleh pmerintahan kita , yg terpenting skrg trs cari bitcoin nya
saya kira pemerintah perlu pertimbangan yang matang gan apa bila mau melegalkan bitcoin.mungkin dengan menghitung untung ruginya kalo sampai bitcoin di legalkan.kalo di rasa cuman menguntunkan satu pihak saya kira ngak akan ada harapan lagi kalo bitcoin di legalkan.

kirisakidaichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


Allah please protect my brothers in Palestine


View Profile
September 30, 2017, 06:20:06 PM
 #127

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

kita mengunakan bitcoin di negara indonesia sudah berbentuk rupiah gan.kalo masih berbentuk bitcoin sapa yang mau menerimanya.karena bitcoin ngak bisa buat apa apa kalo belum berbentuk rupiah,

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
ghibran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 30, 2017, 06:40:46 PM
 #128

saya mikirnya gak sampai kesana gan. baik legal maupun ilegal yang penting bisa menghasilkan saja.
terus enaknya kerja di forum bitcoinini seakan-akan kita punya perusahaan. bosnya ya kita sendiri dan karyawannya kita juga.
jadi kerja semau-mau kita.menurut saya gitu.
nightwishx
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
September 30, 2017, 06:46:05 PM
 #129

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

itu tergantung dengan bitcoin dan pemerintah indonesia. selami ini memang kelegalan bitcoin agak menjadi isu yang cukup mengganjal. tapi jika bitcoin bisa melakukan adjustment atau sedikit penyesuaian dan pemerintah indonesia mampu merespon itu, ane rasa itu akan menjadi titik awal di mana bitcoin mulai di terima diindonesia.


     
     ██
    ███
  █ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 █  ██
   



         ▄▄▄██████████▄▄▄
      ▄████████████████████▄
    ▄████████████████████████▄
   █████▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀████
  ██████      ███████      █████
 █████████▌   ███████   █████████
▐█████████▌   ███████   █████████▌
████████                   ███████
▐███████▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄██████▌
 ██████████   ███████   █████████
  ██████▀▀▀   ███████   ▀▀▀█████
   █████      ███████      ████
    ▀████████████████████████▀
      ▀████████████████████▀
         ▀▀▀██████████▀▀▀


 
 ▄▄         ▄▄             ▄▄
▐██▌       ▐██▌           ███▌
▐██▌       ▐██▌     ▄▄▄▄▄▄███▌      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▐██▌       ▐██▌   ▄██████████▌   ▄███████████   ▄██████████
▐█████████████▌  ███▀     ▐██▌  ▐███▀     ███  ▐███▀
▐██▌       ▐██▌ ▐██▌      ▐██▌  ███▌      ███  ███▌
▐██▌       ▐██▌  ███▄     ▐██▌  ▐███▄     ███  ▐███▄
▐██▌       ▐██▌   ▀██████████▌   ▀██████  ███   ▀██████████
▀▀         ▀▀       ▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀  ▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀


██
███
███
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
 ██ 
  █

.......Whitepaper.......
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
FacebookTwitterBitcointalk
1996ali
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

█▐▐ INS ECOSYSTEM ▐&#96


View Profile
October 01, 2017, 12:46:23 AM
 #130

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Menurut ane sih kayaknya akan ilegal selamanya deh
Soalnya apa, akan susah gan ngitungnya
Misal nih ya MISAL 😁😁😁
jika seseorang mempunyai 1000 BTC Nah bingung kan kalo mau dijumlahkan kedalam rupiah 😂😂
Tapi legal atau ilegal kembali ke penggunanya kan
Tetap aja kan manfaatnya bagi pengguna Bitcoin 😊😊

sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 01, 2017, 10:10:48 AM
 #131

Kalau masalah di ilegal kan atau tidak kita gak mungkin pernah tau, karena semuanya itu hak pemerintah yang menentukan bagaimana perkembangan.
Tapi saat ini pemerintah aja belum ikut campur dengan adanya btc. Malahan btc hanya dipantau saja oleh pemerintah.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 01, 2017, 10:54:30 AM
 #132

bisa jadi kerjaan sampingan, bisa dijadiin kerjaan utama, bisa dijadiin hobi juga mungkin gan Cheesy
pokoknya banyak banget deh gan, soalnya disini bukan hanya cari bitcoin tapi juga bisa nambah temen gan
mantap lah pokoknya Wink

rheza
Member
**
Offline Offline

Activity: 78


View Profile
October 01, 2017, 11:26:27 AM
 #133

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Menurut saya akan ilegal selamanya di indonesia gan krna bitcoin itu tidak diakui di indonesia sama BI, tapi saya liat di bali ada tuh beberapa tempat makan ataw cafe yg bisa bayar dengan bitcoin. Mudah mudahan saja bitcoin bisa legal di Indonesia .

armanhusni
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 01, 2017, 11:33:21 AM
 #134

Selama bitcoin ini belum melemahkan rupiah sepertinya pemerintah Republik indonesia tidak akan melarang bitcoin kok gan, indonesia ini tidak sama seperti cina dimana saat harga btc mulai naik tinggi sudah mencoba melarangny gan. Semoga saja indonesia menjadi pusat pasar btc juga ya gan, tapi yang ada legalannya

armanhusni
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 01, 2017, 11:37:38 AM
 #135

saya mikirnya gak sampai kesana gan. baik legal maupun ilegal yang penting bisa menghasilkan saja.
terus enaknya kerja di forum bitcoinini seakan-akan kita punya perusahaan. bosnya ya kita sendiri dan karyawannya kita juga.
jadi kerja semau-mau kita.menurut saya gitu.

benar sech gan, tapi kalau kita tidak kejar target, maka tutup project yang kita ikuti itu tidak dapat apa2 kita. Memang suka suka kita kerja gan, kita udah seperti bosnya disini, tapi sayangnya anak buah juga kita sendiri gan. Kira2 ada gak gan yang mau untuk kita pekerjakan disini bersama kita dibitcoin?

TRONTON
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
October 01, 2017, 11:44:40 AM
 #136

kalo dah diakui kemungkinan semakin terbatas karena segala sudut dipager pake pajak
jadi kita pilih bisnis kripto a,b,c jadi seperti mikir pajak motor, mobil, dan tanah, ada klasifikasi golongannya
belum diakui dan masih sedikit saja kita berpotensi dapat maksimal, moment harus kita raih dengan nabung sampe legal.
makin desentralisasi maka akan makin banyak pesaing, dan rate pedapatan akan semakin rendah (diluar judi dan trading)

        ▄▄█████████▄
     ▄████▀▀      ▀████▄
   ▄███▀    ▄▄▄▄▄   ▀████▄
  ▄██▀    ▄███████▄   ▀███
 ▄██▀    ▐███▀▀▀███▌    ████▄
 ███     ▐███          ▀▀███▌
 █▄
      ▀███████▄      ▄▀█
▐████▄       ▀▀▀███▌     ███
▀███    ▐███   ███▌    ▄██▀
  ███▄   ▀███████▀    ▄██▀
   ▀████▄   ▀▀▀▀▀    ▄███▀
     ▀████      ▄▄████▀
        ▀▀█████████▀▀
SWAPPER.io       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████▄
  ▄█████████████████████▄
 ▄███████▀▀▀▀▄▄▄▄▀███████▄
▄█████▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀█████▄
██████ █▄▄█▄▄█▄▄▀  ▀ ██████
██████ ████████ ▄▀▀█ ██████
██████ ████████ ▀▄▄█ ██████
▀█████ █▀▀█▀▀█▀▀▄  ▄ █████▀
 ▀████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄████▀
  ▀█████████████████████▀
    ▀█████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
DEFERRED
TAX
PAYMENT
       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████▄
  ▄█████████████████████▄
 ▄█████▀▀▀ ▀▀▀▀▀ ▀▀▀█████▄
▄█████ ███▄█████▄███ █████▄
██████ ██▄▄▄▄▄▄▄▄▄██ ██████
██████ ██▄▄█▄▄▄█▄▄██ ██████
██████ ██▄▄█▄▄▄█▄▄██ ██████
▀█████ ██▄▄█▄▄▄█▄▄██ █████▀
 ▀████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄████▀
  ▀█████████████████████▀
    ▀█████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
LIKE
KIND
EXCHANGE
       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████▄
  ▄█████████████████████▄
 ▄███████▀▄▄▀█▀▄▄▀███████▄
▄█████████▄▀█ █▀▄█████████▄
██████ ▄▄▄▄▄ ▄ ▄▄▄▄▄ ██████
██████▄ ▄▄▄▄ ▄ ▄▄▄▄ ▄██████
███████ ████ █ ████ ███████
▀██████ ████ █ ████ ██████▀
 ▀█████ ▀▀▀▀ ▀ ▀▀▀▀ █████▀
  ▀█████████████████████▀
    ▀█████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
ASSET-NEUTRAL
SMART
CONTRACTS
[]
rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 01, 2017, 11:48:55 AM
 #137

Untul melegalkan nya susah gan. Karena di negara maju aja belum ada yang melegalkannya gan. Tetapi apa yg bisa dilakukan pemerintah ? Yaitu mengawasinya saja gan. Tidak lebih hanya itu saja yang bisa dilakukan pemerintah
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 05, 2017, 02:51:53 AM
 #138

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bisa saja suatu saaat akan diakui oleh pmerintahan kita , yg terpenting skrg trs cari bitcoin nya

Memang betul selama ini bitcoin belum disahkan oleh pemerintah indonesia, tapi bitcoin semakin maju, dan sebagian negara dah di akui bitcoin,  saya rasa bitcoin akan diakui juga oleh indonesia, karna bitcoin lebih mudah menjadi omset besar,

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
rahmathidayat93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Opporty ICO 27 November


View Profile
October 05, 2017, 03:44:01 AM
 #139

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Inilah yang saya lihat sebagai keuunikan bitcoin itu sendiri gan.
dan saya rasa ini akan selamanya.
Semua mengatakan bitcoin ilegal tapi mereka juga menyukainya.

wowi
Member
**
Offline Offline

Activity: 80


View Profile
October 05, 2017, 03:58:33 AM
 #140

Itu memang keistimewaan bitcoin kali ya gan belum legal tetapi sudah dapat buat beli apa saja cara dapetin bitcoin juga agak mudah gak perlu keluar keringit kalau menurut ane gan mungkin nanti ada saatnya pemerintah akan melegalkan atau malah meng ilegalkan bitcoin ini gan kita tunggu saja langkah pemerintah gan

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!