Bitcoin Forum
December 11, 2017, 10:38:38 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6820 times)
Zidan Bst
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
October 28, 2017, 12:16:59 PM
 #241

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Memang sampai saat ini mata uang digital bitcoin di indonesia masih asing. Menurut saya tidak akan selamanya gan kurun waktu bisa saja di legalkan.

1512988718
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512988718

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512988718
Reply with quote  #2

1512988718
Report to moderator
1512988718
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512988718

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512988718
Reply with quote  #2

1512988718
Report to moderator
1512988718
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512988718

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512988718
Reply with quote  #2

1512988718
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
rencong bitcoin
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 28, 2017, 01:16:53 PM
 #242

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Kalau menurut ane bitcoin kan bisa di ubah ke dalam rupiah dan kita bisa membeli apa saja dengan mata uang rupiah tersebut yang jadi permasalahan sekarang menurut ane adalah pemerintah belum mengakui bitcoin sebagai alat transaksi atau jual beli..
Belum tentu bitcoin akan selama nya ilegal di indonesia mungkin saja seiring berjalan nya waktu bitcoin akan di legal kan..

BintangBuleun
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

BintangBuleun


View Profile
October 28, 2017, 01:20:28 PM
 #243

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Ya kita tidak tau juga bakal selama nya pemerintah indonesia mengilegalkan bitcoin ini, padalnya pemerintah itu sendiri berganti setiap 5 tahun sekali. Bisa jadi dengan pemerintah baru sudah melagalkan bitcoin ini.

repear7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
October 28, 2017, 01:22:29 PM
 #244

Kalau menurut ane sih pasti ada waktunya nanti bitcoin akan diakui di Indonesia, walaupun membutuhkan waktu yang lama dan bertahap. Tidak langsung diakui hehe, karena tau sendiri kalo bitcoin dah legal di Indonesia para koruptor jadi lebih enak cuci uangnya wkwk

lelylely
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2


View Profile
October 28, 2017, 03:02:16 PM
 #245

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Seiring perkembangan digital yang semakin maju tidak menup kemungkinan bitcoin akan di legalkan di indonesia, untuk kemudahan transaksi online tentunya.
atamtamsori8
Member
**
Offline Offline

Activity: 64

Hero | The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
October 28, 2017, 03:17:38 PM
 #246

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bisa saja suatu saaat akan diakui oleh pmerintahan kita , yg terpenting skrg trs cari bitcoin nya
bisa jadi 10 sampai 20 tahun lagi kedepan pemerintah akan mengakui , bisa jadi pemerintah akan cuma mengawasi doang , bila mana peminat bitcoin semakin menggempar kan dunia pemerintah mungkin akan ikut campur tangan, apa lagi kalo bisa buat pembayaran segala nya.

bandaro
Member
**
Offline Offline

Activity: 82


View Profile
October 28, 2017, 03:21:06 PM
 #247

Saat ini memang bitcoin belum bisa sebagai alat pembayaran di Indonesia tp saya berharap suatu saat nanti Indonesia bisa seperti negara lain yang sudah melegalkan bitcoin...

Thewel
Member
**
Online Online

Activity: 70


View Profile
October 28, 2017, 04:38:59 PM
 #248

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Kalau menurut saya memang bitcoin tidak di akui di indonesia.tapi memang benar bitcoin bisa membeli apa saja baik di dunia maya maupun di dunia nyata.tetapi bitcoin memang belum legal tapi pemerintah masih mengawasi saja untuk sementara ini.

nulan
Member
**
Offline Offline

Activity: 65


View Profile
October 28, 2017, 11:28:06 PM
 #249

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
iya bisa untuk membeli dibeberapa tempat. kalo ilegal sepertinya ngak deh, kan gak dilarang sama bank indonesia. kalo dilarang baru ilegal deh. hehe

mukulih
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Mukulih


View Profile
October 29, 2017, 01:44:03 AM
 #250

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Kecil kemungkinan indonesia untuk melegalkan bitcoin apa sebab peraturan atau regulasi tentang bitcoin itu sendiri belum di buat dan saya rasa akan membutuhkan waktu lama oleh pemerintah untuk membuat suatu rancangan undang-undang tentang uang digital ini.


Saya setuju dengan pendapat agan.butuh proses yang panjang,dan jelas banyak pro kontra nya.bagi saya mau dilegal kan atau tidak itu tidak masalah,yang penting jangan dilarang saja,jangan ada tuntutan hukum buat pengguna bitcoin.karena bitcoin sangat bermamfaat bagi saya.dengan butcoin sudah merubah kehidapan banyak orang menjadi lebih baik.

Mr.Butak
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4


View Profile
October 29, 2017, 01:48:55 AM
 #251

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

sayangnya ya gan akhir-akhir ini BI memberi statemen kalau gak bleh dibuat untuk bertansaksi jual beli barang di indonesia
jadi saya rasa masyarakat bakalan takut ni pakai bitcoin
dddudidd
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40


View Profile
October 29, 2017, 01:56:44 AM
 #252

semakin banyak peminat belajar bitcoin, semakin dipantau perkembangn bitcoin di indonesia

GRAPHENE POWER
▮THE FUTURE IN NANOTECHNOLOGIES▮
GRAPHENE POWER[/center
Blessi1717
Member
**
Offline Offline

Activity: 72


View Profile
October 29, 2017, 02:22:45 AM
 #253

Kalau menurut saya, secara umum bisa sebagai sarana investasi menjanjikan untuk kedepannya gan.. Kalau secara khusus, bisa memberikan pemasukkan lebih bagi saya, keluarga, dan yang lainnnya.

◨▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■
klub88
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 29, 2017, 02:37:50 AM
 #254

tidak selamanya menurut ane beberapa tahun kedepan  INDONESIA pasti akan mengakui bitcoin, bitcoin memang mampu membeli apa saja, untuk transaksi apa saja, salah satunya tindak kejahatan pencucian uang, ilegal(senjata, obat, teroris, dll), jadi mungkin perlu pengkajian kebijakan antar BI, kominfo dan pihak bitcoin agar di akui oleh indonesia dan memberikan manfaat, saat ini coin digital sangat berkembang ane berharap dalam waktu dekat BI, kominfo mengijinkan/ legal bitcoin agar merubah ekonomi indonesia lebih baik

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICO ▶  Running Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████          TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT          ████ ███ ██ ▌
Nita91
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 29, 2017, 02:58:31 AM
 #255

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
kayaknya selamanya deh gan menginggat di Indonesia banyak banget pertimbangan dari Pemerintah, tapi walawpun itu bitcoin sudah di rasakan manfaatnya oleh banyak orang di Indonesia, mungkin ke depannya bitcoin bisa menjadi alat tukar yang legal bukan sebagai alat pembayaran..

lanhotkia
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 29, 2017, 04:58:02 AM
 #256

Bitcoin selama ini belum ada tanda – tanda atau hasil yang snagat positif untuk di akui keberadaan nya di Indonesia oleh pihak pemerintah dan juga pihak Bank Indonesia, namun semakin tidak di akui keberadaan nya di Indonesia harga bitcoin sendiri semakin mahal dan terus melambung tinggi harga nya. Namun saya rasa diakui atau tidak nya bitcoin di Indonesia saya rasa tidak memberika dampak atau efek apa – apa, senadainya pemerintah masih tetap tidak mengakui keberadaan bitcoin di Indonesia harga bitcoin tetap akan naik ke harga yang snagat tertinggi begitu juga sebalik nya jika pemerintah mengakui keberadaan bitcoin di indonesia maka peminta bitcoina akan semakin bertambah.
mulia sabee
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 29, 2017, 05:10:20 AM
 #257

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Tidak, Sekarang saja belum ilegal apalagi selamanya, memang Iya Penghasilan daribBitcoin bisa Untuk membeli semuanya tapi bukan berarti bitcoin Ini sudah Legal disini dinegara indonesia, BI melarang supaya tidak ada pelaku transaksi dengan menggunakan bitcoin.persoalan kita menukarkan kerupiah belum ada larangan sehingga Dari apa Yang Ditukarkan Boleh Untuk kira Nikmati

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
Isuk
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 29, 2017, 05:15:47 AM
 #258

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Menurut saya memang memerlukan waktu gan untuk melegalkan sesuatu, terlebih ini adalah sebuah mata uang yang sangat sensitif tentunya,dampaknya akan kompleks ke berbagai industri, tetapi mungkin kedepannya pemerintah akan melihat dulu apakah bitcoin sudah diterima secara resmi untuk beberapa perusahaan,,

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X      ██ ███ ██ █████████
Whitepaper     Twitter     Facebook     Telegram     Medium     Youtube
kalong428
Member
**
Offline Offline

Activity: 60


View Profile
October 29, 2017, 05:23:24 AM
 #259

ya walaupun belum di akui tapi udah bisa buat transaksi berkah bitcoin jadi punya penghasilan tambahan
mukulih
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Mukulih


View Profile
October 29, 2017, 05:27:25 AM
 #260

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Menurut saya memang memerlukan waktu gan untuk melegalkan sesuatu, terlebih ini adalah sebuah mata uang yang sangat sensitif tentunya,dampaknya akan kompleks ke berbagai industri, tetapi mungkin kedepannya pemerintah akan melihat dulu apakah bitcoin sudah diterima secara resmi untuk beberapa perusahaan,,

Betul gan,untuk melegalkan bitcoin mungkin perlu campur tangan para investor maupun perusahaan indusri yang besar.yang punya dampak positif buat pemerintah.disini mungkin pemerintah juga mencari keuntungan dengan bitcoin melalui industri dan investor.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!