Bitcoin Forum
July 19, 2018, 08:05:52 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6863 times)
rencong bitcoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 105



View Profile
October 28, 2017, 01:16:53 PM
 #241

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Kalau menurut ane bitcoin kan bisa di ubah ke dalam rupiah dan kita bisa membeli apa saja dengan mata uang rupiah tersebut yang jadi permasalahan sekarang menurut ane adalah pemerintah belum mengakui bitcoin sebagai alat transaksi atau jual beli..
Belum tentu bitcoin akan selama nya ilegal di indonesia mungkin saja seiring berjalan nya waktu bitcoin akan di legal kan..

1531987552
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531987552

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531987552
Reply with quote  #2

1531987552
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1531987552
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531987552

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531987552
Reply with quote  #2

1531987552
Report to moderator
BintangBuleun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Galaxy eSolutions


View Profile
October 28, 2017, 01:20:28 PM
 #242

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Ya kita tidak tau juga bakal selama nya pemerintah indonesia mengilegalkan bitcoin ini, padalnya pemerintah itu sendiri berganti setiap 5 tahun sekali. Bisa jadi dengan pemerintah baru sudah melagalkan bitcoin ini.

repear7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 109


View Profile
October 28, 2017, 01:22:29 PM
 #243

Kalau menurut ane sih pasti ada waktunya nanti bitcoin akan diakui di Indonesia, walaupun membutuhkan waktu yang lama dan bertahap. Tidak langsung diakui hehe, karena tau sendiri kalo bitcoin dah legal di Indonesia para koruptor jadi lebih enak cuci uangnya wkwk
lelylely
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

Streamity Decentralized cryptocurrency exchange


View Profile
October 28, 2017, 03:02:16 PM
 #244

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Seiring perkembangan digital yang semakin maju tidak menup kemungkinan bitcoin akan di legalkan di indonesia, untuk kemudahan transaksi online tentunya.

atamtamsori8
Member
**
Offline Offline

Activity: 183
Merit: 10


View Profile
October 28, 2017, 03:17:38 PM
 #245

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bisa saja suatu saaat akan diakui oleh pmerintahan kita , yg terpenting skrg trs cari bitcoin nya
bisa jadi 10 sampai 20 tahun lagi kedepan pemerintah akan mengakui , bisa jadi pemerintah akan cuma mengawasi doang , bila mana peminat bitcoin semakin menggempar kan dunia pemerintah mungkin akan ikut campur tangan, apa lagi kalo bisa buat pembayaran segala nya.

——< Datecoin | The fastest successful match. The hottest ICO ever. >——
ANN | Medium | Twitter Facebook | LinkdedIn | Telegram
bandaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 03:21:06 PM
 #246

Saat ini memang bitcoin belum bisa sebagai alat pembayaran di Indonesia tp saya berharap suatu saat nanti Indonesia bisa seperti negara lain yang sudah melegalkan bitcoin...

Thewel
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10


View Profile
October 28, 2017, 04:38:59 PM
 #247

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Kalau menurut saya memang bitcoin tidak di akui di indonesia.tapi memang benar bitcoin bisa membeli apa saja baik di dunia maya maupun di dunia nyata.tetapi bitcoin memang belum legal tapi pemerintah masih mengawasi saja untuk sementara ini.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     HEXCASH     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
◆◆◆◆◆     A T​RULY​ DECENTRALISED FUND MANAGEMENT SYSTEM     ◆◆◆◆◆
WP   TWITTER   FACEBOOK   ◆   TOKEN SALE   ◆   MEDIUM   TELEGRAM   ANN
nulan
Member
**
Offline Offline

Activity: 262
Merit: 14


View Profile
October 28, 2017, 11:28:06 PM
 #248

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
iya bisa untuk membeli dibeberapa tempat. kalo ilegal sepertinya ngak deh, kan gak dilarang sama bank indonesia. kalo dilarang baru ilegal deh. hehe

mukulih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
October 29, 2017, 01:44:03 AM
 #249

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Kecil kemungkinan indonesia untuk melegalkan bitcoin apa sebab peraturan atau regulasi tentang bitcoin itu sendiri belum di buat dan saya rasa akan membutuhkan waktu lama oleh pemerintah untuk membuat suatu rancangan undang-undang tentang uang digital ini.


Saya setuju dengan pendapat agan.butuh proses yang panjang,dan jelas banyak pro kontra nya.bagi saya mau dilegal kan atau tidak itu tidak masalah,yang penting jangan dilarang saja,jangan ada tuntutan hukum buat pengguna bitcoin.karena bitcoin sangat bermamfaat bagi saya.dengan butcoin sudah merubah kehidapan banyak orang menjadi lebih baik.

User-Driven Social Platform            SOCIAL CHAINS            (   JOIN OUR WHITELIST   )
JOIN Private Sale    ◆    June 1st - 30th    ◆    [  WHITEPAPER  ]

██████│       FACEBOOK       |       TWITTER       |       LINKEDIN       |       YOUTUBE       │██████
Mr.Butak
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
October 29, 2017, 01:48:55 AM
 #250

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

sayangnya ya gan akhir-akhir ini BI memberi statemen kalau gak bleh dibuat untuk bertansaksi jual beli barang di indonesia
jadi saya rasa masyarakat bakalan takut ni pakai bitcoin
dddudidd
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
October 29, 2017, 01:56:44 AM
 #251

semakin banyak peminat belajar bitcoin, semakin dipantau perkembangn bitcoin di indonesia

online ❑ ●●● ═══════ ●●●     ❑ online
Together we can change the internet
❍ ❍ ❍ ❍ ❍  Telegram | Twitter ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
Blessi1717
Member
**
Offline Offline

Activity: 159
Merit: 10


View Profile WWW
October 29, 2017, 02:22:45 AM
 #252

Kalau menurut saya, secara umum bisa sebagai sarana investasi menjanjikan untuk kedepannya gan.. Kalau secara khusus, bisa memberikan pemasukkan lebih bagi saya, keluarga, dan yang lainnnya.

   Read Our WHITEPAPER              (((     BIDIUM     )))           ICO Active | Join NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |       TWITTER       |     TELEGRAM     | ███████████
klub88
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 11


View Profile
October 29, 2017, 02:37:50 AM
 #253

tidak selamanya menurut ane beberapa tahun kedepan  INDONESIA pasti akan mengakui bitcoin, bitcoin memang mampu membeli apa saja, untuk transaksi apa saja, salah satunya tindak kejahatan pencucian uang, ilegal(senjata, obat, teroris, dll), jadi mungkin perlu pengkajian kebijakan antar BI, kominfo dan pihak bitcoin agar di akui oleh indonesia dan memberikan manfaat, saat ini coin digital sangat berkembang ane berharap dalam waktu dekat BI, kominfo mengijinkan/ legal bitcoin agar merubah ekonomi indonesia lebih baik

Nita91
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
October 29, 2017, 02:58:31 AM
 #254

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
kayaknya selamanya deh gan menginggat di Indonesia banyak banget pertimbangan dari Pemerintah, tapi walawpun itu bitcoin sudah di rasakan manfaatnya oleh banyak orang di Indonesia, mungkin ke depannya bitcoin bisa menjadi alat tukar yang legal bukan sebagai alat pembayaran..

lanhotkia
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 29, 2017, 04:58:02 AM
 #255

Bitcoin selama ini belum ada tanda – tanda atau hasil yang snagat positif untuk di akui keberadaan nya di Indonesia oleh pihak pemerintah dan juga pihak Bank Indonesia, namun semakin tidak di akui keberadaan nya di Indonesia harga bitcoin sendiri semakin mahal dan terus melambung tinggi harga nya. Namun saya rasa diakui atau tidak nya bitcoin di Indonesia saya rasa tidak memberika dampak atau efek apa – apa, senadainya pemerintah masih tetap tidak mengakui keberadaan bitcoin di Indonesia harga bitcoin tetap akan naik ke harga yang snagat tertinggi begitu juga sebalik nya jika pemerintah mengakui keberadaan bitcoin di indonesia maka peminta bitcoina akan semakin bertambah.
mulia sabee
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 102



View Profile
October 29, 2017, 05:10:20 AM
 #256

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Tidak, Sekarang saja belum ilegal apalagi selamanya, memang Iya Penghasilan daribBitcoin bisa Untuk membeli semuanya tapi bukan berarti bitcoin Ini sudah Legal disini dinegara indonesia, BI melarang supaya tidak ada pelaku transaksi dengan menggunakan bitcoin.persoalan kita menukarkan kerupiah belum ada larangan sehingga Dari apa Yang Ditukarkan Boleh Untuk kira Nikmati

Isuk
Full Member
***
Online Online

Activity: 280
Merit: 100



View Profile WWW
October 29, 2017, 05:15:47 AM
 #257

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Menurut saya memang memerlukan waktu gan untuk melegalkan sesuatu, terlebih ini adalah sebuah mata uang yang sangat sensitif tentunya,dampaknya akan kompleks ke berbagai industri, tetapi mungkin kedepannya pemerintah akan melihat dulu apakah bitcoin sudah diterima secara resmi untuk beberapa perusahaan,,

kalong428
Member
**
Offline Offline

Activity: 249
Merit: 11


View Profile WWW
October 29, 2017, 05:23:24 AM
 #258

ya walaupun belum di akui tapi udah bisa buat transaksi berkah bitcoin jadi punya penghasilan tambahan

mukulih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
October 29, 2017, 05:27:25 AM
 #259

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Menurut saya memang memerlukan waktu gan untuk melegalkan sesuatu, terlebih ini adalah sebuah mata uang yang sangat sensitif tentunya,dampaknya akan kompleks ke berbagai industri, tetapi mungkin kedepannya pemerintah akan melihat dulu apakah bitcoin sudah diterima secara resmi untuk beberapa perusahaan,,

Betul gan,untuk melegalkan bitcoin mungkin perlu campur tangan para investor maupun perusahaan indusri yang besar.yang punya dampak positif buat pemerintah.disini mungkin pemerintah juga mencari keuntungan dengan bitcoin melalui industri dan investor.

User-Driven Social Platform            SOCIAL CHAINS            (   JOIN OUR WHITELIST   )
JOIN Private Sale    ◆    June 1st - 30th    ◆    [  WHITEPAPER  ]

██████│       FACEBOOK       |       TWITTER       |       LINKEDIN       |       YOUTUBE       │██████
Moeda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 110



View Profile WWW
October 29, 2017, 05:31:47 AM
 #260

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Jika kita liat perkembangan bitcoin di indonesia tidak butuh waktu lama untuk menjadi legal. Ya walopun sekarang belum di akui namun seiringnya berantian kepemerintahan maka cara berpikir terhadap bitcoin ini juka akan berbeda, sehingga besar kemungkinan bitcoin ini akan legal di indonesia.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!