Bitcoin Forum
December 16, 2017, 11:44:23 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6847 times)
oemar bakrie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 17, 2017, 01:20:42 AM
 #1

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

1513467863
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513467863

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513467863
Reply with quote  #2

1513467863
Report to moderator
1513467863
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513467863

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513467863
Reply with quote  #2

1513467863
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
lfzaenal
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 17, 2017, 01:38:10 AM
 #2

Sepertinya selamanya gan. Kayaknya gak mungkin bitcoin itu bisa legal di indonesia. Karna beberapa pertimbangan. Mungkin cuma mengawasi saja.
bahagia93
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

bahagia93


View Profile
September 17, 2017, 01:44:01 AM
 #3

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia

gandiwa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
September 17, 2017, 01:45:18 AM
 #4

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
sementara, atau bisa jadi selamanya. tapi gak masalah yang penting kan manfaat bagi penguna  bitcoin,
kalo di bilang bisa membeli apa saja, untuk saat ini masih terbatas.
gak seperti rupiah yang sudah pasti bisa mudah melakukan transaksi.
tapi kita gak pernah tau regulasi kedepan mau gimana.
semoga sih ada isu positif,.
TobiasVR
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 332


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
September 17, 2017, 01:54:30 AM
 #5

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bisa saja suatu saaat akan diakui oleh pmerintahan kita , yg terpenting skrg trs cari bitcoin nya


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄        
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄      
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███    
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄  
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀  
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀    
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀      
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

    
                         [ Website ]                    
    
dnptc
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19


View Profile
September 17, 2017, 02:12:32 AM
 #6

Sepertinya selamanya gan. Kayaknya gak mungkin bitcoin itu bisa legal di indonesia. Karna beberapa pertimbangan. Mungkin cuma mengawasi saja.
setuju,
Sogeking015
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 17, 2017, 02:17:50 AM
 #7

jawaban nya itu pasti bitcoin gan, semua pasti sudah tau
bitcoin itu multi fungsi

kucruut
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 54


View Profile
September 17, 2017, 02:33:11 AM
 #8

cuma di negara kita indonesia adanya bitcoin yang masih belum di akui akan tetapi keberadaan bitcoin di indonesi dapat merubah nasib seseorang yang selalu aktif di bidang bitcoin.harapan saya tuk kebelakangnya negara kita indonesia ini semoga dapat menerima adannya bitcoin dengan tujuan tuk memajukan bangsa indonesia demi meningkatkan keekonomian rakyat kecil  karna bitcoin sudah terbukti kesuksesannya.

AIDCOIN — THE TOKEN FOR CHARITABLE GIVING
{ ICO STARTS ON JANUARY 16th }
rahmathidayat93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Opporty ICO 27 November


View Profile
September 17, 2017, 02:40:37 AM
 #9

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Bitcoin itu dilema.
Orang banyak menggunakannya tapi pemerintah tidak melegalkan.
Mungkin akan selamanya menurut ane gan.
Tapi pemerintah tetap mengawasi bitcoin.
Disukai tapi tidak diiyakan

tukiMiN
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 17, 2017, 02:44:48 AM
 #10

cuma di negara kita indonesia adanya bitcoin yang masih belum di akui akan tetapi keberadaan bitcoin di indonesi dapat merubah nasib seseorang yang selalu aktif di bidang bitcoin.harapan saya tuk kebelakangnya negara kita indonesia ini semoga dapat menerima adannya bitcoin dengan tujuan tuk memajukan bangsa indonesia demi meningkatkan keekonomian rakyat kecil  karna bitcoin sudah terbukti kesuksesannya.
Nggak cuman diindonesia gan.di negara-negara lain pun masih banyak yang ilegal kan bitcoin.
.mungkin Indonesia juga akan selamanya ilegalkan bitcoin gan,

karanggatak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490


Flixxo - Watch, Share, Earn!


View Profile
September 17, 2017, 02:47:17 AM
 #11

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

gak juga gan kalo ilegal kan kita menggunakan bitcoin bukan untuk  hal yang negatif, kita memnfaatkan untuk bertransaksi yang tidak merugikan orang lain jadi gak ilegal mnurut ane Smiley

       ▄▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄▄
    ▄█▀▀▄▄███████▄▄▀▀█▄
  ▄█▀▄████▀▄▄▄▄▄▀████▄▀█▄
 ▄█ █████▀█ ▄▄▄ █▀█████ █▄
▄█ █████   █████   █████ █▄
█ ██████   ▀███▀   ██████ █
█ ███████         ███████ █
█ ██████   ▄███▄   ██████ █
▀█ █████   █████   █████ █▀

 ▀█ █████▄█ ▀▀▀ █▄█████ █▀
  ▀█▄▀████▄▀▀▀▀▀▄████▀▄█▀

    ▀█▄▄▀▀███████▀▀▄▄█▀
       ▀▀█▄▄▄▄▄▄▄█▀▀




 ▄█████████ ███      ███  ▄█████  ▄█████  ▄████████▄   ▄████████▄   ▄█████████ ███       ███
███▀        ███      ███ ███▀    ███▀    ███▀    ▀███ ███▀    ▀███ ███▀        ███       ███
███         ███      ███ ███     ███     ████████████ ███      ███ ███         ███▄     ▄███
███▄        ███▄    ▄███ ███     ███     ███▄         ███      ███ ███▄         ▀███████████
 ▀█████████  ▀████████▀  ███     ███      ▀█████      ███      ███  ▀█████████          ▄███
                                                                                     █████▀
























zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 17, 2017, 03:07:44 AM
 #12

menurutku gak bakal lama gan jadi ilegal soalnya di indonesia sendiri banyak peminatnya. dan Bank Indonesia sendiri akan menkaji ulang tentang Bitcoin ini
Mame89
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 204



View Profile
September 17, 2017, 03:22:03 AM
 #13

saya rasa bitcoin tidak akan di legalkan di indonesia karena beberapa pertimbangan yang mungkin sulit di terapkan dengan aturan hukum di indonesia.

marissa23
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 17, 2017, 03:34:19 AM
 #14

setidaknya ada situs vip buat exchanger ke rupiah, terus rupiah di pakek apa coba, ayooo

kakonlin
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Goal Bonanza - Football Betting Revolution


View Profile
September 17, 2017, 03:38:10 AM
 #15

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Setahu saya bitcoin di indonesia belum bisa dipakai untuk transaksi jual/beli barang karena di indonesia belum mengakui bitcoin sebagai alat pembayaran yang legal.

▬▬▬▬▬  Goal Bonanza ◆ Football Betting Revolution  ▬▬▬▬▬
█ █    [Whitepaper] [Telegram] [Slack] [ANN Thread]    █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN PRE-SALE ▶ Oct 1, 2017   ▬▬▬▬▬
wignyopalermo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 457


View Profile
September 17, 2017, 04:09:11 AM
 #16

untuk di indonesia belum begitu banyak barang yang bisa kita beli dengan bitcoin
kebanyakan pembayaran masih dilakukan dengan system manual melalui transfer bank
singjarjit
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32


View Profile
September 17, 2017, 04:20:27 AM
 #17

Tinggal menunggu waktu saja Bitcoin akan di legalkan sama BI dan bakalan mempermudah dalam membeli barang apapun dgn traksaksi.bitcoin
altcoin999
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 17, 2017, 04:22:02 AM
 #18

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

BTC buat beli apa saja? emang sudah ada yang berani menerima pembayaran dengan BTC dinegara kita? bakalan kena tangkap dah sama aparat pastinya kalo berani nerima pembayaran seperti itu dinegara kita...
kalopun ada palingan yang bersifat transaksi online misalnya pulsa dan sejenisnya...
sampai kapan? selamanya karena dasar dari aparat menindak itu ya karena ada undang-undang yang mengatur kalau transaksi yang sah dinegara kita hanya dengna rupiah, bahkan dengan mata uang negara lain saja tidak boleh semisal ringgit atau dolar... apalagi BTC dan koin crypto lainnya

raisa1894
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
September 17, 2017, 04:24:19 AM
 #19

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Menurut saya bukan (ilegal) karna bitcoin tidak dilarang, maupun juga tidak dibatasi di indonesia, tetapi lebih ke (mengambang) atau tidak dianggap tetapi masih menjadi perhatian mereka.

Dan yang pasti bitcoin akan terus seperti ini karna tidak akan ada hukum di indonesia yg menyangkut pautkan bitcoin pada ke negaraan, (kecuali pajak) dan bitcoin juga selamanya akan tidak di anggap (legalkan) oleh indonesia tetapi malah di waspadai ,karna dalam hal kebijakan bitcoin adalah mata uang virtual universal (tidak memandang hukum) karna mereka akan terus berjalan oleh para membernya , dan juga investor serta mafia-mafia pasar bitcoin, mereka yg mengendalikan dan juga yg mempengaruhi harga pasar.

trimulia
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

17LBsUETpkWihb4i8UhSkv5ZfpwCNjDQ5v


View Profile
September 17, 2017, 04:38:28 AM
 #20

ane sih kurang setuju kalo bitcoin bisa apa aja,contohnya kalo gak punya CC susah mau cairin duit

C
What is C?
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!