Bitcoin Forum
May 26, 2018, 09:37:18 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6858 times)
oemar bakrie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile WWW
September 17, 2017, 01:20:42 AM
 #1

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

1527327438
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527327438

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527327438
Reply with quote  #2

1527327438
Report to moderator
1527327438
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527327438

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527327438
Reply with quote  #2

1527327438
Report to moderator
1527327438
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527327438

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527327438
Reply with quote  #2

1527327438
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527327438
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527327438

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527327438
Reply with quote  #2

1527327438
Report to moderator
1527327438
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527327438

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527327438
Reply with quote  #2

1527327438
Report to moderator
lfzaenal
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
September 17, 2017, 01:38:10 AM
 #2

Sepertinya selamanya gan. Kayaknya gak mungkin bitcoin itu bisa legal di indonesia. Karna beberapa pertimbangan. Mungkin cuma mengawasi saja.
bahagia93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 102



View Profile
September 17, 2017, 01:44:01 AM
 #3

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia

Safein              A REVOLUTIONARY WAY TO PAY ONLINE   ▶ ▶ ▶ ▶ ▶
[ Whitepaper ]         M A K E   I S I M P L E         [ Google Play ]
_____________________________________ FACEBOOK _______ TWITTER _______ TELEGRAM _____________________________________
gandiwa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
September 17, 2017, 01:45:18 AM
 #4

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
sementara, atau bisa jadi selamanya. tapi gak masalah yang penting kan manfaat bagi penguna  bitcoin,
kalo di bilang bisa membeli apa saja, untuk saat ini masih terbatas.
gak seperti rupiah yang sudah pasti bisa mudah melakukan transaksi.
tapi kita gak pernah tau regulasi kedepan mau gimana.
semoga sih ada isu positif,.
TobiasVR
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 379
Merit: 250



View Profile
September 17, 2017, 01:54:30 AM
 #5

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bisa saja suatu saaat akan diakui oleh pmerintahan kita , yg terpenting skrg trs cari bitcoin nya

dnptc
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26
Merit: 0


View Profile
September 17, 2017, 02:12:32 AM
 #6

Sepertinya selamanya gan. Kayaknya gak mungkin bitcoin itu bisa legal di indonesia. Karna beberapa pertimbangan. Mungkin cuma mengawasi saja.
setuju,
Sogeking015
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Revolutionising Marketing and Loyalty


View Profile
September 17, 2017, 02:17:50 AM
 #7

jawaban nya itu pasti bitcoin gan, semua pasti sudah tau
bitcoin itu multi fungsi

kucruut
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10


View Profile
September 17, 2017, 02:33:11 AM
 #8

cuma di negara kita indonesia adanya bitcoin yang masih belum di akui akan tetapi keberadaan bitcoin di indonesi dapat merubah nasib seseorang yang selalu aktif di bidang bitcoin.harapan saya tuk kebelakangnya negara kita indonesia ini semoga dapat menerima adannya bitcoin dengan tujuan tuk memajukan bangsa indonesia demi meningkatkan keekonomian rakyat kecil  karna bitcoin sudah terbukti kesuksesannya.
rahmathidayat93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 101



View Profile
September 17, 2017, 02:40:37 AM
 #9

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Bitcoin itu dilema.
Orang banyak menggunakannya tapi pemerintah tidak melegalkan.
Mungkin akan selamanya menurut ane gan.
Tapi pemerintah tetap mengawasi bitcoin.
Disukai tapi tidak diiyakan

L I N A   R E V I E W    .       COMMUNITY-DRIVEN REVIEW PLATFORM  
█     PARTICIPATE NOW     █
WHITEPAPER          TWITTER     ●     MEDIUM          YOUTUBE     ●     REDDIT
tukiMiN
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 02:44:48 AM
 #10

cuma di negara kita indonesia adanya bitcoin yang masih belum di akui akan tetapi keberadaan bitcoin di indonesi dapat merubah nasib seseorang yang selalu aktif di bidang bitcoin.harapan saya tuk kebelakangnya negara kita indonesia ini semoga dapat menerima adannya bitcoin dengan tujuan tuk memajukan bangsa indonesia demi meningkatkan keekonomian rakyat kecil  karna bitcoin sudah terbukti kesuksesannya.
Nggak cuman diindonesia gan.di negara-negara lain pun masih banyak yang ilegal kan bitcoin.
.mungkin Indonesia juga akan selamanya ilegalkan bitcoin gan,

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]              Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program             [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●   TWITTER     ●     TELEGRAM
karanggatak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 501



View Profile
September 17, 2017, 02:47:17 AM
 #11

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

gak juga gan kalo ilegal kan kita menggunakan bitcoin bukan untuk  hal yang negatif, kita memnfaatkan untuk bertransaksi yang tidak merugikan orang lain jadi gak ilegal mnurut ane Smiley

zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
September 17, 2017, 03:07:44 AM
 #12

menurutku gak bakal lama gan jadi ilegal soalnya di indonesia sendiri banyak peminatnya. dan Bank Indonesia sendiri akan menkaji ulang tentang Bitcoin ini
Mame89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 454
Merit: 250



View Profile
September 17, 2017, 03:22:03 AM
 #13

saya rasa bitcoin tidak akan di legalkan di indonesia karena beberapa pertimbangan yang mungkin sulit di terapkan dengan aturan hukum di indonesia.

Hashrental██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
|██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
marissa23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 101



View Profile
September 17, 2017, 03:34:19 AM
 #14

setidaknya ada situs vip buat exchanger ke rupiah, terus rupiah di pakek apa coba, ayooo

kakonlin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 03:38:10 AM
 #15

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Setahu saya bitcoin di indonesia belum bisa dipakai untuk transaksi jual/beli barang karena di indonesia belum mengakui bitcoin sebagai alat pembayaran yang legal.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │     T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  22nd  M A Y                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄         Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
wignyopalermo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250


View Profile
September 17, 2017, 04:09:11 AM
 #16

untuk di indonesia belum begitu banyak barang yang bisa kita beli dengan bitcoin
kebanyakan pembayaran masih dilakukan dengan system manual melalui transfer bank
singjarjit
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
September 17, 2017, 04:20:27 AM
 #17

Tinggal menunggu waktu saja Bitcoin akan di legalkan sama BI dan bakalan mempermudah dalam membeli barang apapun dgn traksaksi.bitcoin
altcoin999
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 04:22:02 AM
 #18

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

BTC buat beli apa saja? emang sudah ada yang berani menerima pembayaran dengan BTC dinegara kita? bakalan kena tangkap dah sama aparat pastinya kalo berani nerima pembayaran seperti itu dinegara kita...
kalopun ada palingan yang bersifat transaksi online misalnya pulsa dan sejenisnya...
sampai kapan? selamanya karena dasar dari aparat menindak itu ya karena ada undang-undang yang mengatur kalau transaksi yang sah dinegara kita hanya dengna rupiah, bahkan dengan mata uang negara lain saja tidak boleh semisal ringgit atau dolar... apalagi BTC dan koin crypto lainnya

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
raisa1894
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 04:24:19 AM
 #19

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Menurut saya bukan (ilegal) karna bitcoin tidak dilarang, maupun juga tidak dibatasi di indonesia, tetapi lebih ke (mengambang) atau tidak dianggap tetapi masih menjadi perhatian mereka.

Dan yang pasti bitcoin akan terus seperti ini karna tidak akan ada hukum di indonesia yg menyangkut pautkan bitcoin pada ke negaraan, (kecuali pajak) dan bitcoin juga selamanya akan tidak di anggap (legalkan) oleh indonesia tetapi malah di waspadai ,karna dalam hal kebijakan bitcoin adalah mata uang virtual universal (tidak memandang hukum) karna mereka akan terus berjalan oleh para membernya , dan juga investor serta mafia-mafia pasar bitcoin, mereka yg mengendalikan dan juga yg mempengaruhi harga pasar.

trimulia
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101



View Profile WWW
September 17, 2017, 04:38:28 AM
 #20

ane sih kurang setuju kalo bitcoin bisa apa aja,contohnya kalo gak punya CC susah mau cairin duit

K O N I O S        |│        The World's Most Secure Cash & Crypto Platform
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]      [ AIRDROP | LIVE ]      [    ICO  |  May 1st    ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!