Bitcoin Forum
December 12, 2017, 10:29:36 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6838 times)
Maiyah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
September 17, 2017, 08:06:07 AM
 #41

kalo untuk kedepanya belum tau juga om, tapi ya pasti kalo bneran di akui sama bank indonesia pasti orang indonesia mulai tau tentang bitcoin jadi pasti akan mempengaruhi nilai tukar btc itu sendiri.

1513117776
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513117776

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513117776
Reply with quote  #2

1513117776
Report to moderator
1513117776
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513117776

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513117776
Reply with quote  #2

1513117776
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513117776
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513117776

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513117776
Reply with quote  #2

1513117776
Report to moderator
1513117776
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513117776

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513117776
Reply with quote  #2

1513117776
Report to moderator
1513117776
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513117776

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513117776
Reply with quote  #2

1513117776
Report to moderator
Iskandar AB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 17, 2017, 08:10:34 AM
 #42

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
kalau menurut saya nggak selamanya juga, mungkin Bank Indonesia sedang memantau pergerakan Bitcoin, disamping itu dengan kebijakan Cina kemaren tentang pergerakan harga yang tak terkontrol membuat para investor cina rugi dalam dalam investasi, hal itu membuat Bank Indonesia utntuk tidak gegabah dalam mengambil tindakan untuk melegalkan Bitcoin.

elzjmirra
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 17, 2017, 08:31:31 AM
 #43

belum bisa dipastikan apakah bisa dilegalkan atau tidak,menurutku yang penting tidak merugikan negara dan masyarakat umum pastinya tidak akan dilarang. kalau saya tetap berharap bitcoin tetap bisa digunakan di Indonesia,karena sangat menguntungkan untuk menjadi lahan pekerjaan.

▬▬▬▬▬▬▬ Hash Rush ▬▬▬▬▬▬▬
▩ First Hash-Powered Online Game ▩
▬▬◤ICO Starts September 20◥▬▬
specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 17, 2017, 10:32:06 AM
 #44

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Untuk saat ini belum gan, nanti kita liat prospek kedepannya seperti apa, jika saja bitcoin sudah banyak pengguna nya nanti akan di resmikan oleh pemerintah kita gan, karena sudah bersangkutan dengan masyarakat, jadi pemerintah pasti akan ambil alih untuk meresmikan bitcoin ...

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
hermawanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 150



View Profile
September 17, 2017, 10:36:14 AM
 #45

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

dibilang ilegal juga tidak dibilang legal juga tidak
karena statusnya masih tidak jelas, kalo ilegal pasti dah ditutup tu bitcoin.co.id sama pemerintah Smiley

RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 17, 2017, 10:40:52 AM
 #46

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Kalau menurut gak bakalan bitcoin di Indonesia di ilegalkan selamanya sekalipun di ilegalkan tetap saja kita masih bisa mencari penghasilan dari bitcoin, dan ada kemungkinan bitcoin akan di legalkan kalau sudah ada pemerintah yang mengakui dan sudah ada peraturannya
wartajoni
Member
**
Offline Offline

Activity: 104


View Profile
September 17, 2017, 10:46:51 AM
 #47

Suatu saat bitcoin pasti akan legal di negara kita, entah kapan tapi pasti akan terjadi. Mungkin masih nunggu negara kita siap dulu, seperti benah-benah akses yang belum merata di masyarakat. Dan saya rasa Indonesia pun tentu akan terdesak ikutan melegalkan bitcoin, jika negara-negara lain sudah ikut menjadikan uang digital sebagai alat bayar sah. Masak ya mau ngotot sendirian, nda mau pake padahal penggunaan bitcoin udah global. Tinggal nunggu bagaimana negara lain menerapkan regulasi tentang bitcoin, yang nyampe sekarang masih alot. Masalahnya sulit untuk dibuatkan regulasinya.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
wawan99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 17, 2017, 11:28:41 AM
 #48

kalau situasi seperti ini mungkin gabisa disebut ilegal juga ya gan
situs vip bitcoin aja terbuka dan tidak dipermasalahkan
jadi status nya masi ngegantung antara legal dan ilegal

Dava.Dina
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 17, 2017, 11:55:03 AM
 #49

kalau menurut ane tidak masalah meskipun di Indonesia bitcoin masih dianggap ilegal tetapi masih bisa kita pergunakan dan tidak ada larangan yang resmi, namun pemerintah dan Bank BI menekankan kalau para pemilik aset digital yang berbentuk Bitcoin adalah menjadi tanggung jawab masing-masing perorangan jika ada permasalahan yang terkait dengan Bitcoin,karena memang di Indonesia tidak ada peraturan regulasinya terhadap bitcoin dan juga belum ada payung hukumnya untuk Bitcoin, dan setidaknya Bitcoin bisa membantu perekonomian ane


▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Faisal Aditya


View Profile WWW
September 17, 2017, 04:15:07 PM
 #50

setau ane untuk saat ini bitcoin masih ilegal di beberapa negara termasuk di indonesia yang mesih belum mengakui Bitcoin akan tetapi banyak orang indonesia yang sudah sukses di bitcoin bahkan udah ada yang menjadi milyader hanya dengan penghasilan dari bitcoin ane sendri kepingin juga menjadi milyader di bitcoin  dan ane sangat yakin denngn penghasilan yang didapatkan dari bitcoin ane pasti bisa menjadi salah seorang yang termasuk dalam kategori milyader

Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 17, 2017, 04:21:50 PM
 #51

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Yah gak apa" gan walapun BITCOIN tidak diakui selamanya di Indonesia lagian kan saya juga udah lama terjun di forum bitcoin ini, nyatanya saya masih tetap berada di forum ini dan bitcoin terus berfungsi untuk investasi apapun , kalau bitcoin di Indonesia sudah di legalkan bisa saja nanti kita kena pajak penghasilan om enakan kaya gini ajah bebas gak ada yang melarang

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
nadia_suud
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
September 17, 2017, 04:39:02 PM
 #52

Kalo dilarang sih enggak sih gan. .
gppa kalo belum legal yang penting ngak dilarang aja ☺

holdme___LET'S HOLD THE FUTURE OF AI CHATBOTS  [WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     TOKEN SALE  LIVE     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook  Twitter  Slack  Medium  Instagram  ANN Thread  Telegram  Reddit  Github
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 17, 2017, 04:39:20 PM
 #53

kalo untuk kedepanya belum tau juga om, tapi ya pasti kalo bneran di akui sama bank indonesia pasti orang indonesia mulai tau tentang bitcoin jadi pasti akan mempengaruhi nilai tukar btc itu sendiri.

Kalo menurut saya ya keberadaan bitcoin di negara ini belum dapat di gunakan di semua daerah,
Di negara ini tidak di legalkan bitcoin tetapi tidak juga melarang bitcoin di gunakan alat pembayaran

:
CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
September 17, 2017, 05:14:54 PM
 #54

saya rasa bitcoin tidak akan di legalkan di indonesia karena beberapa pertimbangan yang mungkin sulit di terapkan dengan aturan hukum di indonesia.
kalo mau di legalkan atau endaknya memang itu butuh suatu proses .bisa juga pemerintah punya alasan tertentu untuk mau atau endknya melegalkan bitcoin.kalo menurut saya selama bitcoin masih bisa di akses dan ngak di larang sepenuhnya ngak jdi masalah.toh selama pemerintah belu melegalkan bitcoin kita masih bisa mencari pendapatan dari bitcoin.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
bagundal
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
September 17, 2017, 05:23:15 PM
 #55

diakui atau tidak nya tidak terlalu masalah juga sih
takutnya kalau pemerintah mulai ikut campur bisa diminta japrem Cheesy fee
dari tiap user  Shocked (becanda)

mata uang digital kan banyak dan pemerintah tidak melarang mau pun mengizinkan juga
jadi ya selama masih bermanfaat dan masih bisa di akses kenapa tidak


Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 17, 2017, 05:25:46 PM
 #56

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Mungkin saja bisa terjadi begitu gan, karena sampai saat ini belom ada pemerintahan yang respect terhadap bitcoin, tapi kalau misal tidak dilegalkan juga tidak apa apa kayaknya gan asalkan tidak menutup forum ini aja.

kirisakidaichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


Allah please protect my brothers in Palestine


View Profile
September 17, 2017, 05:37:56 PM
 #57

memang bener bitcoin belum di akui keberadaanya oleh pemerintah kita.tetapi selama ini juga pemerintah belum mengeluarkan larangan untuk menggunakan bitcoin,jadi menurut saya pemerintah masih mempertimbangkan dari segi negatif maupun positif keberadaan bitcoin. Grin

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
September 17, 2017, 05:55:59 PM
 #58

cuma di negara kita indonesia adanya bitcoin yang masih belum di akui akan tetapi keberadaan bitcoin di indonesi dapat merubah nasib seseorang yang selalu aktif di bidang bitcoin.harapan saya tuk kebelakangnya negara kita indonesia ini semoga dapat menerima adannya bitcoin dengan tujuan tuk memajukan bangsa indonesia demi meningkatkan keekonomian rakyat kecil  karna bitcoin sudah terbukti kesuksesannya.
benerjuga gan walapun bitcoin di indonesia belum di akui teryata masyarakatnya ngak di larang menggunakan atau mencari pendapatan di bitcoin,ini menandakan kalo pemerintah masih meperimbangkan untuk bitcoin beredar di negara kita.menurut saya untuk sementara kita masih bisa menggunakan atau cari pendapatan di bitcoin sudah bagus dari pada sama sekali.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 17, 2017, 06:17:21 PM
 #59

Sepertinya selamanya gan. Kayaknya gak mungkin bitcoin itu bisa legal di indonesia. Karna beberapa pertimbangan. Mungkin cuma mengawasi saja.

Benar gan, menurut saya juga begitu, kecil kemungkinan bitcoint dilegalkan di indonesia.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


KAKA MANTENG


View Profile
September 17, 2017, 06:24:44 PM
 #60

Legal tidak legalnya Bitcoin itu tergantung sama pemarintah kita gan, bisa jadi nanti setelah dianalisa oleh kementerian keuangan RI dan BI dengan beredar banyaknya Bitcoin akan menghancurkan ekonomi indonesia maka itu akan tidak pernah dilegalkan, tapi setelah dipikir2 dapat membangkitkan perekonomian indonesia ini semakin tumbuh pesat  Bitcoin itu akan dilegalk gan. Saya rasa itu butuh ketelitian juga dari pmerintah kita gan

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!