Bitcoin Forum
November 16, 2018, 10:51:21 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6935 times)
camarpoex
Member
**
Offline Offline

Activity: 92
Merit: 10


View Profile
October 19, 2017, 03:21:11 AM
 #161

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
belum tentu selamanya ilegal om, bisa saja jika ganti pemimpin mungkin saja Bitcoin Bisa di Legalkan di Indonesia

Librium   [ Hybrid Between App Store & Freelance Marketplace ]
▬▬▬▬▬ [                  PRE-SALE EVENT is OPEN!     //  WHITEPAPER  //                  ] ▬▬▬▬▬
TELEGRAM     TWITTER     REDDIT     MEDIUM     DISCORD
1542365481
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542365481

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542365481
Reply with quote  #2

1542365481
Report to moderator
1542365481
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542365481

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542365481
Reply with quote  #2

1542365481
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542365481
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542365481

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542365481
Reply with quote  #2

1542365481
Report to moderator
Chairul Muttaqin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250


"DOMINIUM - Decentralised property platform"


View Profile
October 19, 2017, 03:34:52 AM
 #162

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Sejauh ini Bitcoin kita illegal jadi persepsi anda bahwa Bitcoin itu ilegal di Indonesia itu salah karena pemerintah tidak mengatur sebuah regulasi mengenai cryptocurrency khususnya Bitcoin dan itu berarti Bitcoin legal (dalam artian boleh-boleh saja digunakan) l digunakan tapi belum diresmikan oleh pemerintah. Jadi tolong jangan menyebarkan berita yang salah bahwa Bitcoin itu ilegal di Indonesia tidak akan ada aturan khusus one Bitcoin di Indonesia sebelum pemerintah ikut campur dan membuat sebuah regulasi tentang cryptocurrency

██████
█████████
█████▀▀▀▀▀▀
▄▄███  ▄▄▄▄▄▄▄
▄███████▄████████
▄███████▄██████████
▀███▀   ▀███▀████
██████████████████
█████████████████████████
█████▀▀▀█████▀▀▀█████▀▀▀▀▀▀
███  ▄▄▄███▄▄███     █
▄▄▄███████▄████████▄▄▄▀
▄███████▄██████████
▀███▀   ▀███▀    
▀█▀  ███████    █
▀▀█████████▀▀▀
█████▀▀▀▀▀▀
███      █
▄▄▄▄▄▄▀




▄▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄       ▄▄ ▄▄ ▄▄     ▄▄ ▄▄ ▄▄     ▄▄ ▄▄       ▄▄
██▀▀▀▀▀██ ██▀▀▀▀▀██ ███▄   ▄███ ██ ███▄   ██ ██ ██     ██ ███▄   ▄███
▄▄     ▄▄ ▄▄     ▄▄ █████ █████ ██ ██▀██▄ ██ ██ ██     ██ █████ █████
██▄▄▄▄▄██ ██▄▄▄▄▄██ ██ ▀█ █▀ ██ ██ ██  ▀████ ██ ██▄▄▄▄▄██ ██ ▀█ █▀ ██
▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀       ▀▀ ▀▀ ▀▀     ▀▀ ▀▀  ▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀       ▀▀
DECENTRALISED, REGULATED, PROPERTY
FINANCING, PROPERTY LISTING AND
PROPERTY MANAGEMENT PLATFORM



███████████
█████████████
███████████████
████████▀▀▀▀▀▀▀▀
██████        █
████        █
██▄▄▄▄▄▄▄▄▀
│   WHITEPAPER   │   ANN THREAD   │
FACEBOOK     INSTAGRAM     TELEGRAM
YOUTUBE   TWITTER   MEDIUM   LINKEDIN



███████████
█████████████
███████████████
████████▀▀▀▀▀▀▀▀
██████        █
████        █
██▄▄▄▄▄▄▄▄▀
ghibran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
October 19, 2017, 03:56:12 AM
 #163

Kan yang gak mengakui cuma negara. Sementara selama ini transaksi para bitcoinner yang senior-senior bisa cair ke rupiah. Biarin aja negara gak mengakui. Yang penting bisa di nikmati.
Insomnia family
Member
**
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 10


View Profile
October 19, 2017, 04:17:03 AM
 #164

Kan yang gak mengakui cuma negara. Sementara selama ini transaksi para bitcoinner yang senior-senior bisa cair ke rupiah. Biarin aja negara gak mengakui. Yang penting bisa di nikmati.

Benar gan mumpung pemerintah belum bertindak terlalu jauh dalam mengatur transaksi Bitcoin di Indonesia lebih baik kita nikmatin saja untuk saat ini , siapa tau nanti akan ada kebijakan terbaru dari pemerintah yang merugikan kita para Bitcoiner , misal nanti pemerintah memberi aturan batasan dalam menukarkan Bitcoin ke rupiah maka akan semakin sulit bagi kita untuk menukarkan Bitcoin ke rupiah.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
October 19, 2017, 05:23:10 AM
 #165

Mungkin suatu saat nanti pemerintah akan terbuka mata nya untuk melegalkan bitcoin seiring dg kebutuhan zaman.

usm1000
Member
**
Offline Offline

Activity: 187
Merit: 10


View Profile
October 19, 2017, 05:25:44 AM
 #166

Kalo menurut saya bila bitcoin di legal kan di indonesia mungkin bisa untuk beli apa aja namun itu mungkin akan di batasi jadi tergantung instansi yang dimna intansi tersebut menerima atau tidak pembayaran menggunakan bitcoin

■ KuBitX ■   Download Our Whitepaper             | Instagram | Linkedin | Twitter ▄▄▄ 
██████ Cryptocurrency Exchange & Trading Platform  ██████
 focused on:  knowledge | security | accessibility | excellence | ethics
dimiinx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 359
Merit: 101


W12 – Blockchain protocol


View Profile
October 19, 2017, 01:32:33 PM
 #167

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia
memang belum ada peryataan yang jelas oleh pemerintah .yang ada cuman himboaan kepada masyarakat untuk berhati hati dalam penggunaan bitcoin.jadi peryataan itu bisa di tafsirkan kalo bitcoin di indonesia tidak di larang ,cuman mata uang digital atau bitcoin di nyatakan mata uang yang tidak sah untuk alat transaksi ,jadi bitcoin di indonesia ngak sembarangan bisa buat alat tranksasi.

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
vonnyaries
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
October 19, 2017, 01:34:44 PM
 #168

saat ini bitcoin taidak illegal gan, dan juga tidak legal. kalau misal illegal tidak akan ada forum bitcoin, atm bitcoin di bali. tapi saat ini statusnya juga belum legal karena beluma da undang undang yang mengaturnya. jadi saat ini bitcoin bisa disbut mengambang di negara kita

PTON PRE-SALE Live    █████████████     FORESTING     █████████████   PARTICIPATE NOW!
  █████ next-generation social media service based on blockchain technology   ██████
██ █  Twitter ● Facebook ● Youtube ● Telegram [EN] ● Telegram [KOR] ● Medium  █ ██ █ 
suhendi123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 19, 2017, 01:54:39 PM
 #169

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

ilegal ga ilegal yg penting halal ga masalah gan , ntar kalau semakin banyak penggunaan btc dan harga cenderung stabil bukan ga mungkin bisa jadi legal diindonesia gan , jadi yg penting skrng jangan fokusin ke ilegal atau ilegal , selagi harga lagi tinggi ambil ilmu sebanyak2nya tntang btc dan tentunya dapetin btc jg semaksimalnya , biar bisa ditabung

SABRINA-ANTO
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


“The future is your Genome ”


View Profile WWW
October 19, 2017, 01:57:26 PM
 #170

Untuk sekarang memang belum di legalkan tapi ngak tau sampai kapan.  Semoga saja suatu saat Bitcoin bisa di legalkan oleh negara kita indonesia. Jika sudah di legalkan kita akan semakin tenang untuk beraktifitas di dalam dunia Bitcoin.


LET'S CHANGE GLOBAL HEALTHCARE TOGETHER

JOIN OUR TOKEN CAMPAIGN!


                     ▄▄▄█████████▄▄▄
                 ▄▄████▀▀▀▀     ▀▀▀▀██▄▄
              ▄████▀                   ▀█▄▄
           ▄███▀       ▄████████▄         ▀▀
       ▄▄███▀        ▄███▀                 
    ▄▄███▀          ████   ▄███████▄                  ▄▄
 ▄▄█▀▀▀              ▀███▄       ▀███▄               ▄█▀
▀▀                     ▀███████▀   ████          ▄▄██▀
                                 ▄███▀        ▄▄██▀
               ▄▄          ▀███████▀       ▄██▀▀
                ▀█▄▄                  ▄▄███▀▀
                   ▀███▄▄▄▄    ▄▄▄▄████▀▀
                      ▀▀▀█████████▀▀▀


 ▄███████  ██    ██  ██  ██      ██  ▄███████▄   ▄████▄▄████▄
▐██        ██    ██  ██  ███    ███ ▐██▀   ▀██▌ ▐██   ██   ██▌
 ▀██████▄  ████████  ██  ▀███  ███▀ ▐██     ██▌ ▐██   ██   ██▌
       ██▌ ██    ██  ██    ██████   ▐██▄   ▄██▌ ▐██   ██   ██▌
 ███████▀  ██    ██  ██     ▀██▀     ▀███████▀  ▐██   ██   ██▌



██████████████████████████████████████████████████████████████
▄█▀        ▀█▄
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ██
▐█▀▀▀▀▀▀   ▄█▌
 ▀▀█▄▄   ▄█▀▀
     ▀▄█▀▀
   ▄█▀▀ ▀█▄
 ▄█▀ ▄▄▄▄▄██▄
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▐█          █▌
 ▀█▄ ▀▀▀▀▀██▀
   ▀█  ▄▄█▀
    ▄▄█▀
  ▄██▄▄▄▄▀█▄
▄█▀        ▀█▄
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ██
 ▀▀        ▀▀
TELEGRAM     MEDIUM    WECHAT
DISCORD     ANN THREAD    SLACK
TWITTER     FACEBOOK     REDDIT
shindymlk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


View Profile
October 19, 2017, 02:08:18 PM
 #171

menurut pendapat ane selamanya sih gan, karena mengakui bictoin di Bank indonesia kelihatannya sedikit lebih sulit. bitcoin memang bisa membeli apa saja jika sudah ada exchangernya, sementara rules untuk menjadikann bitcoin ke rupiah ga mudah (tergantung project). dan ini juga fungsinya bisa dirasakan oleh sebagian orang saja yang sudah mendapatkan hasil. tapi suatu saat semoga aja bitcoin bisa dilegalkan, biar ada protect dari setiap project yang kita join..
congkepak
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 91
Merit: 0


View Profile
October 19, 2017, 02:09:34 PM
 #172

gak masalah sih mau di akui apa gak,,,yg terpenting bisa di ubah menjadi rupiah.hehehe
Bonenx14
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


Investing in the future development of blockchain


View Profile
October 19, 2017, 02:36:10 PM
 #173

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

ilegal ga ilegal yg penting halal ga masalah gan , ntar kalau semakin banyak penggunaan btc dan harga cenderung stabil bukan ga mungkin bisa jadi legal diindonesia gan , jadi yg penting skrng jangan fokusin ke ilegal atau ilegal , selagi harga lagi tinggi ambil ilmu sebanyak2nya tntang btc dan tentunya dapetin btc jg semaksimalnya , biar bisa ditabung

Memang bitcoin itu dapat digunakan untuk berbagai macam gan. Tapi pemerintah itu belum melegalkannya. Kemungkinan pemerintah itu masih berfikir bagaimana caranya untuk membuat peraturan tentang bitcoin atau malah menoleknya. Kalau yang saya inginkan sih semoga saja dapat dipersetujui oleh pihak pemerintah.

▬▬▬▬▬[/center][/td][td]
Q4 2018 ICO Public Sale

..HETA BLOCKCHAIN 3.0..[/td][/tr][/table]
        ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


▄█████████████████████▄
███████████████████████
█████████████████▀▀▀███
███████████▀▀▀      ███
█████▀▀▀       ▄    ███
██▄         ▄█▀    ████
█████▄    ▄█▀      ████
████████▄█▀       █████
██████████  ▄     █████
██████████ ███▄  ██████
███████████████████████
███████████████████████
▀█████████████████████▀


▄█████████████████████▄
███████████████████████
██████████████▀▀▀██████
████ ▀███████     ▀▄███
████   ▀▀█▀▀      ▄████
█████              ████
██████             ████
███████▄          █████
███████▀        ▄██████
███▀▀        ▄▄████████
███████████████████████
███████████████████████
▀█████████████████████▀


▄█████████████████████▄
███████████████████████
████████████▀▀▀▀███████
██████████▀     ███████
██████████   ██████████
████████▀▀   ▀▀████████
████████       ████████
██████████   ██████████
██████████   ██████████
██████████   ██████████
██████████   ██████████
███████████████████████
▀█████████████████████▀


▄█████████████████████▄
█████▀▀         ▀▀█████
███    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ███
██   ████▀▀▀▀▀██▀▀   ██
██  ███▀       ▀  █  ██
██  ██▀  █████  ▀██  ██
██  ██  ███████  ██  ██
██  ██▄  █████  ▄██  ██
██  ███▄       ▄███  ██
██   ████▄▄▄▄▄████   ██
███    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ███
█████▄▄         ▄▄█████
▀█████████████████████▀


▄█████████████████████▄
██████████████▀████████
████████████▀ ▄ ▀  ▀███
███████████ ▄███▄  ▄███
███████████ ███████████
██▀  ▀█▀▀     ▀▀█▀  ▀██
██     ▄▄     ▄▄     ██
███▄  ████   ████  ▄███
████   ▀▀     ▀▀   ████
█████  ▀▄▄   ▄▄▀  █████
███████▄▄ ▀▀▀ ▄▄███████
███████████████████████
▀█████████████████████▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
ayi nora
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 19, 2017, 02:48:05 PM
 #174

Belum di akui kan bukan berarti ga di akui, mana tau mungkin suatu saat nanti dengan perkembangan bitcoint yang bgitu semarak di indonesia sehingga pemerintah meng legalkan kan kita ga tau dengan berbagai sistim pandangan di negara negeri saat ini. Yang penting dengan ada bitcoin pendapatan masyarak bisa memenuhi kebutuhan nya

Habieredkill
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 161
Merit: 100


View Profile WWW
October 19, 2017, 02:50:47 PM
 #175

ya yang penting kita usaha aja dulu gan. .
tuhan tahu yang terbaik. .semoga segera diakui
tetap cari aja bitcoin. .
kita kumpulin. .
yang penting tidak dilarang

PAYMENTS ADJUSTABLE TO YOUR NEEDS
White Paper
SECURE,FAST,STABLE AND CHEAP
Medium Linkedin Twitter Telegram Reddit
Pratama1987
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 327
Merit: 103



View Profile WWW
October 19, 2017, 02:53:54 PM
 #176

Menurut saya suatu saat nanti pasti bitcoin akan menjadi legal di indonesia......karena semakin lama pengguna bitcoin di indonesia semakin banyak...
Pasti pemerintah akan mendapatkan banyak keuntungan apabila melegalkan bitcoin

paijobtcx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
October 19, 2017, 02:57:53 PM
 #177

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

emang sudah bisa dibuat beli apa saja gan?
setau saya palingan cuma pulsa, belom ada tuh yang transaksi barang yang bukan digital pake bitcoin
kok ente bulang sudah bisa di buat buy apa saja   Huh

desi92
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 106


View Profile
October 19, 2017, 03:02:53 PM
 #178

Menurut saya bitcoin di indonesia itu tidak ilegal dan juga tidak legal. Jadi posisinya antara keduanya.
Kalau menurut saya ada kemungkinan suatu saat nanti indonesia akan melegalkan bitcoin. Tapi pasti itu masih jauh sekali.
anandaijun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 19, 2017, 03:06:56 PM
 #179

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Bitcoin itu dilema.
Orang banyak menggunakannya tapi pemerintah tidak melegalkan.
Mungkin akan selamanya menurut ane gan.
Tapi pemerintah tetap mengawasi bitcoin.
Disukai tapi tidak diiyakan

Seharunya pemerintah sudah bisa me legalkan nya bicoin ini melihat pengguna bitcoint semakin banyak di setiap hari nya dan tentunya ada penghasilan yg mejanjikan bagi member yang telah begabung saat ini namun kita sebgai warga negara jugak harus taat aturan dengan kebijakan pemerintah suatu saat atas dunia bitcoin.kalau saat ini masih aman aman saja bagi kita gan.
bellaayu
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 10


View Profile WWW
October 19, 2017, 03:12:14 PM
 #180

Kalo menurut saya bila bitcoin di legal kan di indonesia mungkin bisa untuk beli apa aja namun itu mungkin akan di batasi jadi tergantung instansi yang dimna intansi tersebut menerima atau tidak pembayaran menggunakan bitcoin
ya menurut ane bisa , di ujicoba aja di kota besar dulu terutama jakarta atau pulau dewata bali yang banyak wisata asing dari belahan dunia .

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!