Bitcoin Forum
December 14, 2017, 03:33:04 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6843 times)
vanesha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 19, 2017, 02:56:34 AM
 #161

Harapan kita semoga saja bitcoin segera dilegalkan di indonesia gan,karena cukup ribet juga apabila kita butuh membeli sesuatu saat kondisi kritis,harus ditukar dulu ke rupiah.Apabila bisa membeli langsung menggunakan bitcoin kan prosesnya lebih cepat dan tak perlu ditukar dulu kerupiah.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513222384
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513222384

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513222384
Reply with quote  #2

1513222384
Report to moderator
della46
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 44


View Profile
October 19, 2017, 02:59:41 AM
 #162

sebenernya bitcoin itu gan bukan ilegal gan tapi masih belum diregulasi,takutnya ada permasalahan yang dapat merusak harga mata uang negara gan.
jadi sebab itulah bitcoin initidak langsung diregulasi gan.

nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
October 19, 2017, 03:19:46 AM
 #163

Sepertinya selamanya gan. Kayaknya gak mungkin bitcoin itu bisa legal di indonesia. Karna beberapa pertimbangan. Mungkin cuma mengawasi saja.
Saya kira ngak juga kalo bitcoin akan ilegal terus di indonesia.karena bitcoin merupakan mata uang baru dan fungsi serta keamanan masih jadi pro dan kontra jadi.belum saat nya pemerintah melegalkanya.tapi selagi bitcoin berdampak positif bagi masyarakat saya kira pemerintah akan mengambil sisi baik nya.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
camarpoex
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 19, 2017, 03:21:11 AM
 #164

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
belum tentu selamanya ilegal om, bisa saja jika ganti pemimpin mungkin saja Bitcoin Bisa di Legalkan di Indonesia

Librium   [ Hybrid Between App Store & Freelance Marketplace ]
▬▬▬▬▬ [                  PRE-SALE EVENT is OPEN!     //  WHITEPAPER  //                  ] ▬▬▬▬▬
TELEGRAM     TWITTER     REDDIT     MEDIUM     DISCORD
Chairul Muttaqin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 19, 2017, 03:34:52 AM
 #165

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Sejauh ini Bitcoin kita illegal jadi persepsi anda bahwa Bitcoin itu ilegal di Indonesia itu salah karena pemerintah tidak mengatur sebuah regulasi mengenai cryptocurrency khususnya Bitcoin dan itu berarti Bitcoin legal (dalam artian boleh-boleh saja digunakan) l digunakan tapi belum diresmikan oleh pemerintah. Jadi tolong jangan menyebarkan berita yang salah bahwa Bitcoin itu ilegal di Indonesia tidak akan ada aturan khusus one Bitcoin di Indonesia sebelum pemerintah ikut campur dan membuat sebuah regulasi tentang cryptocurrency

▬▬▬▬TOKENLOYALTY▬▬▬▬
▬▬▬▬DAO ecosystem for loyalty programs: YOUTUBE▬▬▬▬
▬▬▬▬LOOK AT THE WHITEPAPER▬▬▬▬
ghibran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
October 19, 2017, 03:56:12 AM
 #166

Kan yang gak mengakui cuma negara. Sementara selama ini transaksi para bitcoinner yang senior-senior bisa cair ke rupiah. Biarin aja negara gak mengakui. Yang penting bisa di nikmati.
Insomnia family
Member
**
Offline Offline

Activity: 85


View Profile
October 19, 2017, 04:17:03 AM
 #167

Kan yang gak mengakui cuma negara. Sementara selama ini transaksi para bitcoinner yang senior-senior bisa cair ke rupiah. Biarin aja negara gak mengakui. Yang penting bisa di nikmati.

Benar gan mumpung pemerintah belum bertindak terlalu jauh dalam mengatur transaksi Bitcoin di Indonesia lebih baik kita nikmatin saja untuk saat ini , siapa tau nanti akan ada kebijakan terbaru dari pemerintah yang merugikan kita para Bitcoiner , misal nanti pemerintah memberi aturan batasan dalam menukarkan Bitcoin ke rupiah maka akan semakin sulit bagi kita untuk menukarkan Bitcoin ke rupiah.

▀▀▀▀▀▀▀▀ BRING YOUR MONEY TO LIFE ▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ STACK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
●● TelegramTwitterFacebookDiscord ●●
Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 19, 2017, 05:23:10 AM
 #168

Mungkin suatu saat nanti pemerintah akan terbuka mata nya untuk melegalkan bitcoin seiring dg kebutuhan zaman.

usm1000
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 19, 2017, 05:25:44 AM
 #169

Kalo menurut saya bila bitcoin di legal kan di indonesia mungkin bisa untuk beli apa aja namun itu mungkin akan di batasi jadi tergantung instansi yang dimna intansi tersebut menerima atau tidak pembayaran menggunakan bitcoin

dimiinx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 120


View Profile
October 19, 2017, 01:32:33 PM
 #170

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia
memang belum ada peryataan yang jelas oleh pemerintah .yang ada cuman himboaan kepada masyarakat untuk berhati hati dalam penggunaan bitcoin.jadi peryataan itu bisa di tafsirkan kalo bitcoin di indonesia tidak di larang ,cuman mata uang digital atau bitcoin di nyatakan mata uang yang tidak sah untuk alat transaksi ,jadi bitcoin di indonesia ngak sembarangan bisa buat alat tranksasi.


    MINGOCOIN    Taking crypto to 2B+ mobile users through messaging and gaming     MINGOCOIN   
───────────────     TELEGRAMTWITTERFACEBOOKBITCOINTALKWHITEPAPER    ────────────────
vonnyaries
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 19, 2017, 01:34:44 PM
 #171

saat ini bitcoin taidak illegal gan, dan juga tidak legal. kalau misal illegal tidak akan ada forum bitcoin, atm bitcoin di bali. tapi saat ini statusnya juga belum legal karena beluma da undang undang yang mengaturnya. jadi saat ini bitcoin bisa disbut mengambang di negara kita

suhendi123
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 19, 2017, 01:54:39 PM
 #172

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

ilegal ga ilegal yg penting halal ga masalah gan , ntar kalau semakin banyak penggunaan btc dan harga cenderung stabil bukan ga mungkin bisa jadi legal diindonesia gan , jadi yg penting skrng jangan fokusin ke ilegal atau ilegal , selagi harga lagi tinggi ambil ilmu sebanyak2nya tntang btc dan tentunya dapetin btc jg semaksimalnya , biar bisa ditabung

SABRINA-ANTO
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
October 19, 2017, 01:57:26 PM
 #173

Untuk sekarang memang belum di legalkan tapi ngak tau sampai kapan.  Semoga saja suatu saat Bitcoin bisa di legalkan oleh negara kita indonesia. Jika sudah di legalkan kita akan semakin tenang untuk beraktifitas di dalam dunia Bitcoin.

shindymlk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 19, 2017, 02:08:18 PM
 #174

menurut pendapat ane selamanya sih gan, karena mengakui bictoin di Bank indonesia kelihatannya sedikit lebih sulit. bitcoin memang bisa membeli apa saja jika sudah ada exchangernya, sementara rules untuk menjadikann bitcoin ke rupiah ga mudah (tergantung project). dan ini juga fungsinya bisa dirasakan oleh sebagian orang saja yang sudah mendapatkan hasil. tapi suatu saat semoga aja bitcoin bisa dilegalkan, biar ada protect dari setiap project yang kita join..

congkepak
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 57


View Profile
October 19, 2017, 02:09:34 PM
 #175

gak masalah sih mau di akui apa gak,,,yg terpenting bisa di ubah menjadi rupiah.hehehe
Bonenx14
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 197



View Profile
October 19, 2017, 02:36:10 PM
 #176

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

ilegal ga ilegal yg penting halal ga masalah gan , ntar kalau semakin banyak penggunaan btc dan harga cenderung stabil bukan ga mungkin bisa jadi legal diindonesia gan , jadi yg penting skrng jangan fokusin ke ilegal atau ilegal , selagi harga lagi tinggi ambil ilmu sebanyak2nya tntang btc dan tentunya dapetin btc jg semaksimalnya , biar bisa ditabung

Memang bitcoin itu dapat digunakan untuk berbagai macam gan. Tapi pemerintah itu belum melegalkannya. Kemungkinan pemerintah itu masih berfikir bagaimana caranya untuk membuat peraturan tentang bitcoin atau malah menoleknya. Kalau yang saya inginkan sih semoga saja dapat dipersetujui oleh pihak pemerintah.

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
ayi nora
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 19, 2017, 02:48:05 PM
 #177

Belum di akui kan bukan berarti ga di akui, mana tau mungkin suatu saat nanti dengan perkembangan bitcoint yang bgitu semarak di indonesia sehingga pemerintah meng legalkan kan kita ga tau dengan berbagai sistim pandangan di negara negeri saat ini. Yang penting dengan ada bitcoin pendapatan masyarak bisa memenuhi kebutuhan nya

Habieredkill
Member
**
Offline Offline

Activity: 63


View Profile
October 19, 2017, 02:50:47 PM
 #178

ya yang penting kita usaha aja dulu gan. .
tuhan tahu yang terbaik. .semoga segera diakui
tetap cari aja bitcoin. .
kita kumpulin. .
yang penting tidak dilarang

holdme___LET'S HOLD THE FUTURE OF AI CHATBOTS  [WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     TOKEN SALE  LIVE     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook  Twitter  Slack  Medium  Instagram  ANN Thread  Telegram  Reddit  Github
Pratama1987
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 19, 2017, 02:53:54 PM
 #179

Menurut saya suatu saat nanti pasti bitcoin akan menjadi legal di indonesia......karena semakin lama pengguna bitcoin di indonesia semakin banyak...
Pasti pemerintah akan mendapatkan banyak keuntungan apabila melegalkan bitcoin

WORDCOIN
It's never late to buy BTC for $1
Services-backed cryptocurrency of 1 trillion dollars market

paijobtcx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 19, 2017, 02:57:53 PM
 #180

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

emang sudah bisa dibuat beli apa saja gan?
setau saya palingan cuma pulsa, belom ada tuh yang transaksi barang yang bukan digital pake bitcoin
kok ente bulang sudah bisa di buat buy apa saja   Huh
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!