Bitcoin Forum
January 24, 2018, 12:28:24 AM *
News: Electrum users must upgrade to 3.0.5 if they haven't already. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6852 times)
Moeda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


TOR-Q-ALL


View Profile
October 29, 2017, 05:31:47 AM
 #261

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Jika kita liat perkembangan bitcoin di indonesia tidak butuh waktu lama untuk menjadi legal. Ya walopun sekarang belum di akui namun seiringnya berantian kepemerintahan maka cara berpikir terhadap bitcoin ini juka akan berbeda, sehingga besar kemungkinan bitcoin ini akan legal di indonesia.

1516753704
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516753704

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516753704
Reply with quote  #2

1516753704
Report to moderator
1516753704
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516753704

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516753704
Reply with quote  #2

1516753704
Report to moderator
1516753704
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516753704

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516753704
Reply with quote  #2

1516753704
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516753704
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516753704

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516753704
Reply with quote  #2

1516753704
Report to moderator
1516753704
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516753704

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516753704
Reply with quote  #2

1516753704
Report to moderator
1516753704
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516753704

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516753704
Reply with quote  #2

1516753704
Report to moderator
rowjen
Member
**
Offline Offline

Activity: 99

TokenPay


View Profile
October 29, 2017, 05:51:51 AM
 #262

Belum di akui memang, tetapi pemerintah pasti sudah tau sebagian masyarakat Indonesia sudah banyak yang melakukan transaksi menggunakan bitcoin, dan bahkan sudah mulai masyarakat Indonesia mencari penghasilan dari bitcoin gan, tidak masalah belum di akui, tetapi setidaknya pemerintah tidak melarang kita bermain Bitcoin.

indriyanti
Member
**
Offline Offline

Activity: 61


View Profile
October 29, 2017, 06:00:42 AM
 #263

walaupun belum diakui, yang terpenting adalah dapat digunakan, baik sebagai alat tukar maupun sebagai komuditas jual beli. toh dari kegiatan ini, banyak masyarakat indonesia termasuk saya mendapatkan keuntungan yang bisa dijadikan sebagai salah satu mata penghasilan

Dumpeu_na
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11

Bitcoin$Altcoin


View Profile
October 29, 2017, 06:06:17 AM
 #264

untuk sekarang dan kedepan ini bitcoin di indonesia akan terus diangap ilegal walopun bitcoin semakin hari semakin berkembang pesat dan bitcoin semakin banyak dipergunakan oleh para bitcoiner namun sayang karena bitcoin tidak disah kan di indonesia.Sad
MrCryptoindo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

MrCryptoindo


View Profile
October 29, 2017, 06:26:26 AM
 #265

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Bisa saja nanti bitcoin di akui Pemerintah Indonesia gan.
Hendramuliadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 29, 2017, 07:45:05 AM
 #266

Memang bener gan.  Karena dari bitcoin bisa kita tukarkan menjadi mata uang rupiah. Dan di bali sudah ada tempat untuk membeli brang dengan menggunakan bitcoin gan. Oleh sebab itu mungkin daerah lain di indonesia akan mengikuti jejak bali juga gan

Pratama1987
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 29, 2017, 07:48:46 AM
 #267

Menurut saya tidak selamanya gan....tapi untuk menjadi legal membutuhkan waktu yang sangat panjang dan proses yang lama dan sulit....

khairazalia
Member
**
Offline Offline

Activity: 86


View Profile
October 29, 2017, 07:55:22 AM
 #268

Menurut saya hal itu sangat sulit diprediksi gan,untuk menjadikan bitcoin legal itu bukan hal yang mudah,tapi melihat dari perkembangan bitcoin skarang hal itu bisa saja terjadi

unggahr11
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 29, 2017, 07:58:38 AM
 #269

bitcoin sekarang bisa digunakan buat banyak gan, sekarang banyak transaksi digital pake bitcoin. contohnya kaya yang kena ransomware atau wannacry, itu kan suruh bayar pake sejumlah bitcoin kalo ngga salah senilai 300$ bitcoin
kalau menurut ane si bitcoin itu udah kaya emas gan cuma bentuknya digital

D E N C I T Y     》  WHERE YOU CHOOSE YOUR META LIFE  》
██████████|  ANN Thread  | WhitepaperBounty Thread  |██████████
██              | Facebook | Twitter | Telegram | Medium | Reddit |              ██
tiang_tower
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 29, 2017, 08:12:37 AM
 #270

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Semua bisa dibeli gan setelah dikonversi dalam bentuk uang tunai rupiah, bitcoin hanya mata uang digital yang saat ini penggunaannya masih sangat terbatas di Negara kita. Semoga ke depan akan ada perhatian pemerintah, agar bitcoin menjadi legal dan berfungsi maksimal di Indonesia.

anitayui
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


View Profile
October 29, 2017, 09:16:38 AM
 #271

Kayaknya bitcoin tidak akan dilegalkan di Indonesia karena secara nyata mata uang negara kita adalah rupiah, tapi tidak apa" karena bitcoin bisa ditukar atau dikonversi dengan rupiah sebelum melakukan pembayaran. Pemerintah melarang bitcoin sebagai alat pembayaran karena alat tukar pembayaran yang sah sesuai undang" hanyalah rupiah.
Donewing
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 58

sayamaukoin.blogspot.com


View Profile WWW
October 29, 2017, 09:53:33 AM
 #272

Kayaknya bitcoin tidak akan dilegalkan di Indonesia karena secara nyata mata uang negara kita adalah rupiah, tapi tidak apa" karena bitcoin bisa ditukar atau dikonversi dengan rupiah sebelum melakukan pembayaran. Pemerintah melarang bitcoin sebagai alat pembayaran karena alat tukar pembayaran yang sah sesuai undang" hanyalah rupiah.
Setuju sama mastah ini, saya sebagai seorang newbie juga sependapat, menurut saya bitcoin itu penggunaannya di indonesia mungkin hanya seperti emas, cuma bitcoin itu seperti emas yang tidak tampak.
hasanate
Member
**
Offline Offline

Activity: 60


View Profile
October 29, 2017, 10:09:16 AM
 #273

bisa iya dan bisa tidak gan. karena bitcoin sendri jika di legal kan di indonesia punya dampak  baik dan buruk, serta punya efek positif dan negatif...
mungkin jika harga bitcoin stabil pasti akan bisa gan legal di indonesia.

fadil46
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 29, 2017, 10:19:31 AM
 #274

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

untuk membeli secara online mungkin kalau menggunakan bitcoin bisa beli apa aja gan karena banyak situs penjualan online sekarang yang menerima pembanyaran menggunakan bitcoin.kalau di indonesia saja yang belum legal gan karena di indonesia belum siap menerima bitcoin sebagai pembanyaran karena banyak hal yang harus di pertimbangkan dan difikirkan.

hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 29, 2017, 11:51:21 AM
 #275

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Jika suatu saat nanti pemerintah atau Bank Indonesia sudah bisa mendapatkan keuntungan dari bitcoin maka saat itu juga bitcoin akan di legalkan oleh pemerintah indonesia.. karena saat ini pemerintan juga sedang melakukan sebuah riset terhadap perkembangan bitcoin..jadi besar kemungkinan indonesia juga akan melegalkan bitcoin..

GUNGUN12
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 29, 2017, 12:22:08 PM
 #276

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Jika suatu saat nanti pemerintah atau Bank Indonesia sudah bisa mendapatkan keuntungan dari bitcoin maka saat itu juga bitcoin akan di legalkan oleh pemerintah indonesia.. karena saat ini pemerintan juga sedang melakukan sebuah riset terhadap perkembangan bitcoin..jadi besar kemungkinan indonesia juga akan melegalkan bitcoin..
Betul gan.  Kita2 cuma bisa
Ber do. A aj semoga apa yg kita inginkan bisa
Tercapai. 

BTCx  :  Privacy Matters!  |  Safe, Private, Fast, Cheap Transactions! |
❱ ICO starts on December 4, 2017 | ICO ends on December 28th, 2017
ANN THREAD    ●    BOUNTY    ●    WEBSITE    ●    TELEGRAM    ●    TWITTER
zelga93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 121



View Profile
October 29, 2017, 12:23:11 PM
 #277

Kayaknya susah gan buat Indonesia buat legalin bitcoin walaupun sekarang bitcoin bisa digunakan untuk beli apapun. Soalnya nanti takutnya menurut pemerintah nanti rupiah bakal nggak dipake

vitsexy
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 29, 2017, 01:18:14 PM
 #278

tidak dilegalkan saja sudah maju pesat dan bisa digunakan untuk apa saja gimana dilegalkan yah ,,wah pasti tambah luar biasa semoga pemerintah bisa melegalkan walau perlu makan waktu yang tidak bisa ditentukan  Smiley

Shank13
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
October 29, 2017, 03:40:58 PM
 #279

Kemungkinan untuk bitcoin jika dilegalkan di Indonesia itu sangat tidak mungkin gan tetapi semoga saja ada keajaiban bitcoin dapat diakui di Indonesia.
sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
November 08, 2017, 09:31:40 AM
 #280

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Jika suatu saat nanti pemerintah atau Bank Indonesia sudah bisa mendapatkan keuntungan dari bitcoin maka saat itu juga bitcoin akan di legalkan oleh pemerintah indonesia.. karena saat ini pemerintan juga sedang melakukan sebuah riset terhadap perkembangan bitcoin..jadi besar kemungkinan indonesia juga akan melegalkan bitcoin..
Betul gan.  Kita2 cuma bisa
Ber do. A aj semoga apa yg kita inginkan bisa
Tercapai. 
Kalau sekarang memang belum ada persetujuan dari BI, tapi bitcoin bisa kita gunakan, selagi masih ada waktu manfaatkan saja dulu gan, dan semoga semakin berkembang dan berkembang bitcoinnya maka pemerintah akan melegalkannya.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!