Bitcoin Forum
June 20, 2018, 04:13:03 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6859 times)
rowjen
Member
**
Offline Offline

Activity: 164
Merit: 10

Gambling Investment Fund


View Profile
October 29, 2017, 05:51:51 AM
 #261

Belum di akui memang, tetapi pemerintah pasti sudah tau sebagian masyarakat Indonesia sudah banyak yang melakukan transaksi menggunakan bitcoin, dan bahkan sudah mulai masyarakat Indonesia mencari penghasilan dari bitcoin gan, tidak masalah belum di akui, tetapi setidaknya pemerintah tidak melarang kita bermain Bitcoin.

                                                                                         Invest in a working business    ✔︎     ǀ      Follow us & check out the   whitepaper   
● ⚫ GIFcoin ⚫ ●      ǀ     Gambling Investment Fund     ǀ     80% of net profits are shared    ✔︎     ǀ                                                                          
                                                                                                    Profit share token                  ✔︎     ǀ      Website  -  Announcement  -  Twitter  -  Telegram
1529467983
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529467983

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529467983
Reply with quote  #2

1529467983
Report to moderator
1529467983
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529467983

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529467983
Reply with quote  #2

1529467983
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529467983
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529467983

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529467983
Reply with quote  #2

1529467983
Report to moderator
indriyanti
Member
**
Offline Offline

Activity: 76
Merit: 11


View Profile
October 29, 2017, 06:00:42 AM
 #262

walaupun belum diakui, yang terpenting adalah dapat digunakan, baik sebagai alat tukar maupun sebagai komuditas jual beli. toh dari kegiatan ini, banyak masyarakat indonesia termasuk saya mendapatkan keuntungan yang bisa dijadikan sebagai salah satu mata penghasilan

❐  Ze.Cash  ❐   Ze next 3.0 coin. Period
██████    Ze next Bitcoin. Period    ██████
 ▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄ Twitter | Telegram ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
Dumpeu_na
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0

Bitcoin$Altcoin


View Profile
October 29, 2017, 06:06:17 AM
 #263

untuk sekarang dan kedepan ini bitcoin di indonesia akan terus diangap ilegal walopun bitcoin semakin hari semakin berkembang pesat dan bitcoin semakin banyak dipergunakan oleh para bitcoiner namun sayang karena bitcoin tidak disah kan di indonesia.Sad
MrCryptoindo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 0

MrCryptoindo


View Profile
October 29, 2017, 06:26:26 AM
 #264

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Bisa saja nanti bitcoin di akui Pemerintah Indonesia gan.
Hendramuliadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


https://i.imgur.com/Bl9gw5F.png


View Profile
October 29, 2017, 07:45:05 AM
 #265

Memang bener gan.  Karena dari bitcoin bisa kita tukarkan menjadi mata uang rupiah. Dan di bali sudah ada tempat untuk membeli brang dengan menggunakan bitcoin gan. Oleh sebab itu mungkin daerah lain di indonesia akan mengikuti jejak bali juga gan

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Pratama1987
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 103



View Profile WWW
October 29, 2017, 07:48:46 AM
 #266

Menurut saya tidak selamanya gan....tapi untuk menjadi legal membutuhkan waktu yang sangat panjang dan proses yang lama dan sulit....

khairazalia
Member
**
Offline Offline

Activity: 95
Merit: 10


View Profile
October 29, 2017, 07:55:22 AM
 #267

Menurut saya hal itu sangat sulit diprediksi gan,untuk menjadikan bitcoin legal itu bukan hal yang mudah,tapi melihat dari perkembangan bitcoin skarang hal itu bisa saja terjadi

unggahr11
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
October 29, 2017, 07:58:38 AM
 #268

bitcoin sekarang bisa digunakan buat banyak gan, sekarang banyak transaksi digital pake bitcoin. contohnya kaya yang kena ransomware atau wannacry, itu kan suruh bayar pake sejumlah bitcoin kalo ngga salah senilai 300$ bitcoin
kalau menurut ane si bitcoin itu udah kaya emas gan cuma bentuknya digital

▰▰▰   Decentralized Sports   ⚽ ──    GlobaTalent    ── ⚽   Join PRE-ICO  ▰▰▰
▬▬▬▬▬┃▮┃ Sport Blockchain Revolution ┃▮┃▬▬▬   ❱❱  April 16th, 2018 ❚ ❙ ❘       
Telegram  ┃  Twitter  ┃  Facebook WhitepaperBounty ANN Thread
tiang_tower
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


View Profile
October 29, 2017, 08:12:37 AM
 #269

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Semua bisa dibeli gan setelah dikonversi dalam bentuk uang tunai rupiah, bitcoin hanya mata uang digital yang saat ini penggunaannya masih sangat terbatas di Negara kita. Semoga ke depan akan ada perhatian pemerintah, agar bitcoin menjadi legal dan berfungsi maksimal di Indonesia.
anitayui
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101


View Profile
October 29, 2017, 09:16:38 AM
 #270

Kayaknya bitcoin tidak akan dilegalkan di Indonesia karena secara nyata mata uang negara kita adalah rupiah, tapi tidak apa" karena bitcoin bisa ditukar atau dikonversi dengan rupiah sebelum melakukan pembayaran. Pemerintah melarang bitcoin sebagai alat pembayaran karena alat tukar pembayaran yang sah sesuai undang" hanyalah rupiah.
Donewing
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 57
Merit: 0

sayamaukoin.blogspot.com


View Profile WWW
October 29, 2017, 09:53:33 AM
 #271

Kayaknya bitcoin tidak akan dilegalkan di Indonesia karena secara nyata mata uang negara kita adalah rupiah, tapi tidak apa" karena bitcoin bisa ditukar atau dikonversi dengan rupiah sebelum melakukan pembayaran. Pemerintah melarang bitcoin sebagai alat pembayaran karena alat tukar pembayaran yang sah sesuai undang" hanyalah rupiah.
Setuju sama mastah ini, saya sebagai seorang newbie juga sependapat, menurut saya bitcoin itu penggunaannya di indonesia mungkin hanya seperti emas, cuma bitcoin itu seperti emas yang tidak tampak.
hasanate
Member
**
Offline Offline

Activity: 61
Merit: 10


View Profile
October 29, 2017, 10:09:16 AM
 #272

bisa iya dan bisa tidak gan. karena bitcoin sendri jika di legal kan di indonesia punya dampak  baik dan buruk, serta punya efek positif dan negatif...
mungkin jika harga bitcoin stabil pasti akan bisa gan legal di indonesia.

fadil46
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 101


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
October 29, 2017, 10:19:31 AM
 #273

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

untuk membeli secara online mungkin kalau menggunakan bitcoin bisa beli apa aja gan karena banyak situs penjualan online sekarang yang menerima pembanyaran menggunakan bitcoin.kalau di indonesia saja yang belum legal gan karena di indonesia belum siap menerima bitcoin sebagai pembanyaran karena banyak hal yang harus di pertimbangkan dan difikirkan.

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Blockchain with solar energy


View Profile
October 29, 2017, 11:51:21 AM
 #274

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Jika suatu saat nanti pemerintah atau Bank Indonesia sudah bisa mendapatkan keuntungan dari bitcoin maka saat itu juga bitcoin akan di legalkan oleh pemerintah indonesia.. karena saat ini pemerintan juga sedang melakukan sebuah riset terhadap perkembangan bitcoin..jadi besar kemungkinan indonesia juga akan melegalkan bitcoin..

▀▀▀▀▀▀▀  [     CRYPTOS⚫LARTECH      ]  ▀▀▀▀▀▀▀
  White Paper     ||   BLOCKCHAIN & ENERGY FOR A BETTER WORLD   ||     One Pager 
Telegram      Facebook      Twitter      [[     TOKEN SALE is LIVE     ]]      Medium      Youtube      Reddit
GUNGUN12
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


“The Protocol for the Audience Economy”


View Profile
October 29, 2017, 12:22:08 PM
 #275

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Jika suatu saat nanti pemerintah atau Bank Indonesia sudah bisa mendapatkan keuntungan dari bitcoin maka saat itu juga bitcoin akan di legalkan oleh pemerintah indonesia.. karena saat ini pemerintan juga sedang melakukan sebuah riset terhadap perkembangan bitcoin..jadi besar kemungkinan indonesia juga akan melegalkan bitcoin..
Betul gan.  Kita2 cuma bisa
Ber do. A aj semoga apa yg kita inginkan bisa
Tercapai. 

zelga93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 120
Merit: 100



View Profile
October 29, 2017, 12:23:11 PM
 #276

Kayaknya susah gan buat Indonesia buat legalin bitcoin walaupun sekarang bitcoin bisa digunakan untuk beli apapun. Soalnya nanti takutnya menurut pemerintah nanti rupiah bakal nggak dipake
vitsexy
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 90
Merit: 0


View Profile
October 29, 2017, 01:18:14 PM
 #277

tidak dilegalkan saja sudah maju pesat dan bisa digunakan untuk apa saja gimana dilegalkan yah ,,wah pasti tambah luar biasa semoga pemerintah bisa melegalkan walau perlu makan waktu yang tidak bisa ditentukan  Smiley

⬢ A R C O N A ⬢   Token Sale
The Augmented Reality Ecosystem
 (http://www.arcona.io)
Shank13
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0


View Profile
October 29, 2017, 03:40:58 PM
 #278

Kemungkinan untuk bitcoin jika dilegalkan di Indonesia itu sangat tidak mungkin gan tetapi semoga saja ada keajaiban bitcoin dapat diakui di Indonesia.
sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 08, 2017, 09:31:40 AM
 #279

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Jika suatu saat nanti pemerintah atau Bank Indonesia sudah bisa mendapatkan keuntungan dari bitcoin maka saat itu juga bitcoin akan di legalkan oleh pemerintah indonesia.. karena saat ini pemerintan juga sedang melakukan sebuah riset terhadap perkembangan bitcoin..jadi besar kemungkinan indonesia juga akan melegalkan bitcoin..
Betul gan.  Kita2 cuma bisa
Ber do. A aj semoga apa yg kita inginkan bisa
Tercapai. 
Kalau sekarang memang belum ada persetujuan dari BI, tapi bitcoin bisa kita gunakan, selagi masih ada waktu manfaatkan saja dulu gan, dan semoga semakin berkembang dan berkembang bitcoinnya maka pemerintah akan melegalkannya.

mailklue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


eCoinomic.net is a financial services platform


View Profile
November 08, 2017, 10:32:59 AM
 #280

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
kalau masalah kelegalan bitcoin di indonesia ini hanya sementara tidak selamanya gan,karna pemerintah belum mengkaji bitcoin saja makanya belum melegalkan

Financial services platform for crypto holders
 WHITEPAPER BITCOINTALK COOL BOUNTY   
Unleash the potential of crypto assets
⏰ Crowdsale starts on May 1, 2018 ⏰
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!