Bitcoin Forum
November 21, 2018, 05:31:23 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6936 times)
Dumpeu_na
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0


View Profile
October 29, 2017, 06:06:17 AM
 #261

untuk sekarang dan kedepan ini bitcoin di indonesia akan terus diangap ilegal walopun bitcoin semakin hari semakin berkembang pesat dan bitcoin semakin banyak dipergunakan oleh para bitcoiner namun sayang karena bitcoin tidak disah kan di indonesia.Sad
1542821483
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542821483

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542821483
Reply with quote  #2

1542821483
Report to moderator
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542821483
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542821483

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542821483
Reply with quote  #2

1542821483
Report to moderator
1542821483
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542821483

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542821483
Reply with quote  #2

1542821483
Report to moderator
MrCryptoindo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 0


View Profile
October 29, 2017, 06:26:26 AM
 #262

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Bisa saja nanti bitcoin di akui Pemerintah Indonesia gan.
Hendramuliadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 29, 2017, 07:45:05 AM
 #263

Memang bener gan.  Karena dari bitcoin bisa kita tukarkan menjadi mata uang rupiah. Dan di bali sudah ada tempat untuk membeli brang dengan menggunakan bitcoin gan. Oleh sebab itu mungkin daerah lain di indonesia akan mengikuti jejak bali juga gan
Pratama1987
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 332
Merit: 103



View Profile WWW
October 29, 2017, 07:48:46 AM
 #264

Menurut saya tidak selamanya gan....tapi untuk menjadi legal membutuhkan waktu yang sangat panjang dan proses yang lama dan sulit....

khairazalia
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 29, 2017, 07:55:22 AM
 #265

Menurut saya hal itu sangat sulit diprediksi gan,untuk menjadikan bitcoin legal itu bukan hal yang mudah,tapi melihat dari perkembangan bitcoin skarang hal itu bisa saja terjadi

unggahr11
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


View Profile
October 29, 2017, 07:58:38 AM
 #266

bitcoin sekarang bisa digunakan buat banyak gan, sekarang banyak transaksi digital pake bitcoin. contohnya kaya yang kena ransomware atau wannacry, itu kan suruh bayar pake sejumlah bitcoin kalo ngga salah senilai 300$ bitcoin
kalau menurut ane si bitcoin itu udah kaya emas gan cuma bentuknya digital

tiang_tower
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Lead generation one-stop shop platform powered AI


View Profile
October 29, 2017, 08:12:37 AM
 #267

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Semua bisa dibeli gan setelah dikonversi dalam bentuk uang tunai rupiah, bitcoin hanya mata uang digital yang saat ini penggunaannya masih sangat terbatas di Negara kita. Semoga ke depan akan ada perhatian pemerintah, agar bitcoin menjadi legal dan berfungsi maksimal di Indonesia.

╔◎      TwitterBounty ┃   [WHITEPAPER]MediumFacebook      ◎╗
╠══════════◎════◎════◎    LeadRex    ◎════◎════◎═══════════╣
╚◎       RedditTelegram[ANN Thread]YoutubeLinkedin       ◎╝
anitayui
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101


View Profile
October 29, 2017, 09:16:38 AM
 #268

Kayaknya bitcoin tidak akan dilegalkan di Indonesia karena secara nyata mata uang negara kita adalah rupiah, tapi tidak apa" karena bitcoin bisa ditukar atau dikonversi dengan rupiah sebelum melakukan pembayaran. Pemerintah melarang bitcoin sebagai alat pembayaran karena alat tukar pembayaran yang sah sesuai undang" hanyalah rupiah.
Donewing
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 57
Merit: 0


View Profile WWW
October 29, 2017, 09:53:33 AM
 #269

Kayaknya bitcoin tidak akan dilegalkan di Indonesia karena secara nyata mata uang negara kita adalah rupiah, tapi tidak apa" karena bitcoin bisa ditukar atau dikonversi dengan rupiah sebelum melakukan pembayaran. Pemerintah melarang bitcoin sebagai alat pembayaran karena alat tukar pembayaran yang sah sesuai undang" hanyalah rupiah.
Setuju sama mastah ini, saya sebagai seorang newbie juga sependapat, menurut saya bitcoin itu penggunaannya di indonesia mungkin hanya seperti emas, cuma bitcoin itu seperti emas yang tidak tampak.
hasanate
Member
**
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 10


View Profile
October 29, 2017, 10:09:16 AM
 #270

bisa iya dan bisa tidak gan. karena bitcoin sendri jika di legal kan di indonesia punya dampak  baik dan buruk, serta punya efek positif dan negatif...
mungkin jika harga bitcoin stabil pasti akan bisa gan legal di indonesia.

fadil46
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 101



View Profile
October 29, 2017, 10:19:31 AM
 #271

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

untuk membeli secara online mungkin kalau menggunakan bitcoin bisa beli apa aja gan karena banyak situs penjualan online sekarang yang menerima pembanyaran menggunakan bitcoin.kalau di indonesia saja yang belum legal gan karena di indonesia belum siap menerima bitcoin sebagai pembanyaran karena banyak hal yang harus di pertimbangkan dan difikirkan.

hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile
October 29, 2017, 11:51:21 AM
 #272

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Jika suatu saat nanti pemerintah atau Bank Indonesia sudah bisa mendapatkan keuntungan dari bitcoin maka saat itu juga bitcoin akan di legalkan oleh pemerintah indonesia.. karena saat ini pemerintan juga sedang melakukan sebuah riset terhadap perkembangan bitcoin..jadi besar kemungkinan indonesia juga akan melegalkan bitcoin..

      S P O R T S F I X           ●   BE A GAME CHANGER   ●
|     Whitepaper     |     Twitter     |     Telegram     |     Medium     |
████████████ [ Join SPORTSFIX ] ████████████
GUNGUN12
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
October 29, 2017, 12:22:08 PM
 #273

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Jika suatu saat nanti pemerintah atau Bank Indonesia sudah bisa mendapatkan keuntungan dari bitcoin maka saat itu juga bitcoin akan di legalkan oleh pemerintah indonesia.. karena saat ini pemerintan juga sedang melakukan sebuah riset terhadap perkembangan bitcoin..jadi besar kemungkinan indonesia juga akan melegalkan bitcoin..
Betul gan.  Kita2 cuma bisa
Ber do. A aj semoga apa yg kita inginkan bisa
Tercapai. 
zelga93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 100



View Profile
October 29, 2017, 12:23:11 PM
 #274

Kayaknya susah gan buat Indonesia buat legalin bitcoin walaupun sekarang bitcoin bisa digunakan untuk beli apapun. Soalnya nanti takutnya menurut pemerintah nanti rupiah bakal nggak dipake

vitsexy
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 85
Merit: 0


View Profile
October 29, 2017, 01:18:14 PM
 #275

tidak dilegalkan saja sudah maju pesat dan bisa digunakan untuk apa saja gimana dilegalkan yah ,,wah pasti tambah luar biasa semoga pemerintah bisa melegalkan walau perlu makan waktu yang tidak bisa ditentukan  Smiley
Shank13
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0


View Profile
October 29, 2017, 03:40:58 PM
 #276

Kemungkinan untuk bitcoin jika dilegalkan di Indonesia itu sangat tidak mungkin gan tetapi semoga saja ada keajaiban bitcoin dapat diakui di Indonesia.
sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


W12 – Blockchain protocol


View Profile
November 08, 2017, 09:31:40 AM
 #277

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Jika suatu saat nanti pemerintah atau Bank Indonesia sudah bisa mendapatkan keuntungan dari bitcoin maka saat itu juga bitcoin akan di legalkan oleh pemerintah indonesia.. karena saat ini pemerintan juga sedang melakukan sebuah riset terhadap perkembangan bitcoin..jadi besar kemungkinan indonesia juga akan melegalkan bitcoin..
Betul gan.  Kita2 cuma bisa
Ber do. A aj semoga apa yg kita inginkan bisa
Tercapai. 
Kalau sekarang memang belum ada persetujuan dari BI, tapi bitcoin bisa kita gunakan, selagi masih ada waktu manfaatkan saja dulu gan, dan semoga semakin berkembang dan berkembang bitcoinnya maka pemerintah akan melegalkannya.

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
mailklue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
November 08, 2017, 10:32:59 AM
 #278

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
kalau masalah kelegalan bitcoin di indonesia ini hanya sementara tidak selamanya gan,karna pemerintah belum mengkaji bitcoin saja makanya belum melegalkan

mankhusein2013
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 10, 2017, 04:42:05 AM
 #279

Memang sih bitcoint belum di akui di indonesia tapi uda banyak orang memdapatkan hasil dari bitcoint tersebut sehinga bisa di manfaat kam untuk kebutuhan peribadi itu si menurut pandangan saya.
silose
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 10, 2017, 05:00:58 AM
 #280

Ane yakin banget gan, suatu saat, dimasa depan bitcoin pasti akan dilegalitaskan oleh pemerintahan republik indonesia.
Kenapa coba ?
Karna ane yakin bitcoin dimasa depan pasti menjadi salah satu uang digital yang telah ditunggu tunggu oleh dunia perbankan.
Besar kemungkinan dimasa depan, kita tidak lagi ngantongin uang kartal gan, akan tetapi elektrik money gan
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!