Bitcoin Forum
May 26, 2018, 10:25:23 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6858 times)
Zianingbu
Member
**
Offline Offline

Activity: 63
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 06:37:45 PM
 #321

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia
iya gan saya setuju dengan pendapat anda sekarang ini. bahkan setiap bulan aja harga bitcoin bisa naik, meskipun ntar turun juga sih  Grin
ya semoga aja pemerintah bisa melegalkan bitcoin di indonesia,. karena bitcoin sangat membantu dan berguna bagi seluruh dunia termasuk indonesia juga,.

  GETTING LOST IN THE SEA OF CRYPTOCURRENCIES? CHOOSE PLAYKEY TOKEN! 
PLAYKEY.IO ◇  DECENTRALIZED CLOUD GAMING PLATFORM 
[ Website ]  [ Reddit ]  [ Medium ]  [ Twitter ]  [ LinkedIn ]  [ Telegram ]  [ BitcoinTalk ]  [ Facebook ]
1527373523
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527373523

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527373523
Reply with quote  #2

1527373523
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
ilyasha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


✅ Automated crypto trading strategies


View Profile
November 13, 2017, 06:37:55 PM
 #322

Untuk di Indonesia belum ada transaksi memakai bitcoin, akan tetapi jika sudah di rupiahkan maka bisa untuk melakukan apa saja, kalau saya sih lebih baik seperti ini, jika dilegalkan akan banyak macamnya terutama pasti akan ada divisi baru untuk pengelolaan pajak khusus bitcoin

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝


Member
ngalamunan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 218
Merit: 100



View Profile
November 13, 2017, 07:02:12 PM
 #323

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
yang jelas bitcoin di indonesia kegunaanya masih terbatas,belum bisa buat bertransaksi atau buat jual beli,tapi kalo buat investasi memang bisa.karena sudah ada aturanya kalo bitcoin di larang buat jual beli.

Songkak
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 08:27:02 PM
 #324

memang diindonesia bitcoin tidak diakui sebagai alat transaksi virtual tapi bitcoin sangat banyak manfaatnya , manfaatnya sama dengan rupiah bisa sebagai alat pembayaran,investasi atau lainlinya , tapi yang lebih sepesial dari bitcoin yaitu harga yang slalu meningkat gan Cheesy
CryptoCoinNews
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 260



View Profile
November 13, 2017, 08:52:12 PM
 #325

memang diindonesia bitcoin tidak diakui sebagai alat transaksi virtual tapi bitcoin sangat banyak manfaatnya , manfaatnya sama dengan rupiah bisa sebagai alat pembayaran,investasi atau lainlinya , tapi yang lebih sepesial dari bitcoin yaitu harga yang slalu meningkat gan Cheesy

sebagai alat pembayaran tidak bisa gan
Bank indonesia sudah ngasih statement melarang bitcoin sebagai alat pembayran, kalau ada toko offline, ataupun store online yang menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran nya akan bermasalah dengan hukum

memequiserle
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 501



View Profile
November 13, 2017, 08:55:32 PM
 #326

memang diindonesia bitcoin tidak diakui sebagai alat transaksi virtual tapi bitcoin sangat banyak manfaatnya , manfaatnya sama dengan rupiah bisa sebagai alat pembayaran,investasi atau lainlinya , tapi yang lebih sepesial dari bitcoin yaitu harga yang slalu meningkat gan Cheesy

sebagai alat pembayaran tidak bisa gan
Bank indonesia sudah ngasih statement melarang bitcoin sebagai alat pembayran, kalau ada toko offline, ataupun store online yang menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran nya akan bermasalah dengan hukum

meski di indonesia ga bisa digunakan sebagai alat pembayara, untuk market internasonal masih bisa di gunakan untuk beli apaapun
contoh nya di namecheap bisa beli domain hosting vps menggunakan bitcoin

Sempoel
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0

Medichain: Platform Data Big Medis


View Profile
November 13, 2017, 09:24:16 PM
 #327

iya itu benar dan fakta, meskipun pemerintah indonesi belum melegalkan bitcoin sebagai mata uang virtual tapi bitcoin masih sangat banyak peminatnya diindonesia karna maanfaatnya sangat lebih dari rupiah apalagi harga bitcoin naiknya sangat tinggi dari pada rupiah ya naiknya lama

[url = https: //medichain.online/] MEDICHAIN ​​| Platform Data Big Medis | MEDICHAIN ​​[/ url]
 MENGHEMAT HIDUP DENGAN BLOCKCHAIN
mastunglop
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile WWW
November 14, 2017, 09:36:11 AM
 #328

Emagnya bitcoin belom di akui tah gan. Kalok di kampung bitcoin belom di akui tapi yang kerja di bitcoin bisa beli apa ajaa.

fadil46
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 101


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
November 14, 2017, 09:41:56 AM
 #329

semoga bitcoin cepat di akui oleh pemerintah indonesia dan segera melegalkan bitcoin karena semakin hari peminat bitcoin dari indonesia terus bertambah kan sangat di sanyangkan bila bitcoin tidak di akui oleh pemerintah indonesia.walaupun kita bisa beli apa saja menggunkan bitcoin tapi kalau belum di legalkan mungkin belum agak sempurna ya gan.

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
kwanggaeto01
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
November 14, 2017, 09:47:33 AM
 #330

Bitcoin kayaknya ngga bakal di akui di indonesa... karena indonesia sendiri melarang pembayaran dengan mata uang asing... tapi kalo misa kita mencari bitcoin dan di tukar ke IDR pasti bisa .. dan kita bisa membelanjakan dengan nyaman tanpa problem apa pun
Manchesterbiru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 149
Merit: 100



View Profile
November 14, 2017, 12:23:59 PM
 #331

Di indonesia bitcoin memang belum diakui karena bitcoin sendiri di indonesia belum resmi atau belum di legalkan gan, bitcoin memang bisa untuk apa saja tapi tidak untuk semua hal bisa dengan bitcoin. Mungkin bitcoin tidak akan di legalkan di indonesia, mengingat banyak pertimbangan dari berbagai hal yang harus di sesuaikan agar tidak mengganggu perekonomian di indonesia

jamurketawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 105



View Profile
November 14, 2017, 12:35:09 PM
 #332

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bener gan memang btc masih ilegal diindonesia , tp dinegara lain sudah ada yg dilegalkan ,
semoga saja indonesia bisa membuka pintu bagi para miner indonesia supaya ada peraturan yg melindungi pengguna btc.

Denies Distro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 14, 2017, 04:46:04 PM
 #333

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bener gan memang btc masih ilegal diindonesia , tp dinegara lain sudah ada yg dilegalkan ,
semoga saja indonesia bisa membuka pintu bagi para miner indonesia supaya ada peraturan yg melindungi pengguna btc.

Pemerintah bisa ikut andil dalam hal melindungi btc dan pelakunya adalah harapan para bitcoiner.
Karena bitcoin adalah salah satu dari sekian banyak hal yang bisa mengangkat angka kemiskinan di INDONESIA.
Semoga pemerintah INDONESIA segera mempertimbangkan hal ini.

Penting
Member
**
Offline Offline

Activity: 91
Merit: 15

Global Risk Exchange - gref.io


View Profile
November 14, 2017, 04:51:34 PM
Merited by Kokkereng (2)
 #334

Bitcoin bisa digunakan untuk membeli VPN, membeli domain beserta server, ada juga di Caffe Bali bisa membeli makanan dan membayar hanya dengan scan barcode blockchain.
Di Indonesia agak sulit untuk melegalkan bitcoin, karena perlu waktu yang lama membuat UU tentang mata uang digital, serta belum menyebarnya internet di seluruh Indonesia juga menjadi halangan

▐▐ █     GRE   ≣   GLOBAL RISK EXCHANGE     █ ▌▌
━━  ((     Whitepaper     |     ANN Thread     ))  ━━
Telegram     Medium     Facebook     Twitter     Github
Nmizu
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51
Merit: 0


View Profile
November 14, 2017, 04:54:00 PM
 #335

Harapan kita semoga saja bitcoin segera dilegalkan di indonesia gan,karena cukup ribet juga apabila kita butuh membeli sesuatu saat kondisi kritis,harus ditukar dulu ke rupiah.Apabila bisa membeli langsung menggunakan bitcoin kan prosesnya lebih cepat dan tak perlu ditukar dulu kerupiah.

OTPPAY.IO   ▅  OMNI TOKEN PLATFORM FOR PAYMENTS  ▅   OTPPAY.IO
PRIVATE SALE IS ON. LIMITED UPTO 35M TOKENS WITH 100% BONUS.
lalabotax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


View Profile
November 14, 2017, 04:54:30 PM
 #336

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

saat ini hal itu tidak mungkin, melihat dari larangan dari bank bi adalah acuan dari penilaian saya pribadi. mungkin butuh beberapa tahun kedepan akan ada perubahan dan semoga aja bitcoin di legalkan di indonesia.
tarable
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 253
Merit: 100



View Profile
November 14, 2017, 05:19:36 PM
 #337

memang bitcoin saat ini bisa digunakan untuk beli apa saja bahkan banyak orang yang sudah menginvestasi bitcoin,harapan saya suatu saat pemerintah mau melegalkan bitcoin karna bitcoin makin hari makin berkembang di indonesia
sementara ini bitcoin di indonesia penggunaan nya masih terbatas ,karena bitcoin sendiri merupakan mata uang yang ngak sah buat transaksi ,jadi kalo buat transaksi masih belum di benarkan secara hukum,tapi kalo bitcoin di gunakan untuk investasi saya kira ngak masalah.

lutfi-hasan
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10

"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
November 15, 2017, 01:13:50 PM
 #338

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
menurut saya perlu pengawasan dari pihak pengawas bitcoin indonesia, karena jika ada kesalahan dalam proyek ini akan menjadi ilegal, begitupun sebaliknya.
VIP BTC
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10

Partner of UBER GRAB GOCAR


View Profile
November 15, 2017, 01:57:09 PM
 #339

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Saya rasa tidak akan selamanya juga, karena pemerintah berbeda beda, pasti ketika pergantian pemerintah akan memikir dengan cara lain untuk melegalkan bitcoin ini sebagai alat transaksi yang sah.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ▨ FRASINDO ▨  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
BACKED BY REAL ASSETGENERATES ROUTINE PASSIVE INCOMEOfficial Partner of UBER & GRAB
▬▬▬▬▬▬    JOIN FRAS COIN CROWDSALE   ●   BITCOINTALK    ▬▬▬▬▬▬
nightwishx
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 500



View Profile
November 15, 2017, 02:32:45 PM
 #340

Bitcoin bisa digunakan untuk membeli VPN, membeli domain beserta server, ada juga di Caffe Bali bisa membeli makanan dan membayar hanya dengan scan barcode blockchain.
Di Indonesia agak sulit untuk melegalkan bitcoin, karena perlu waktu yang lama membuat UU tentang mata uang digital, serta belum menyebarnya internet di seluruh Indonesia juga menjadi halangan

benar. belum meratanya kemudahan berinternet adalah salah satu penghambat dilegalkannya bitcoin diindonesia. karena masih banyak diindonesia yang belum mengetahui adanya bitcoin dikarenakan kurangnya sumber informasi.


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-------------------------------------------------------------------
.WEBSITE. |█| .WHITEPAPER.












......BOUNTY......
-----------------------------------
..ANN THREAD..
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!