Bitcoin Forum
August 20, 2018, 07:27:05 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6918 times)
Isim04
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10


View Profile
December 03, 2017, 10:09:05 AM
 #541

Memang benar gan bitcoin belum diakui diindonesia, cuman fungsi sangat banyak gan, bisa untuk kita berinvestasi dan
Belanja online, karna bitcoin sangat simpel,
Walaupun belum diresmikan akan tetapi tidak jugak ilegal gan, karna seandainya ilegal kita tidak bisa mencari bitcoin diindonesia.

__ ▂ ▃ ▅ ▇ █  TRADELIZE  █ ▇ ▅ ▃ ▂ __
█≣≣≣ICO Starts :April 17,2018≣≣≣█▃Your laser sword in Cryptocurrency Trading ▃█≣≣≣   whitepaper   ≣≣≣█         
≣     Onepager     ≣     ANN Thread     ≣     Facebook     ≣     Telegram     ≣     Twitter     ≣
1534793225
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534793225

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534793225
Reply with quote  #2

1534793225
Report to moderator
1534793225
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534793225

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534793225
Reply with quote  #2

1534793225
Report to moderator
BOUNTY PORTALS
BLOG
WHERE BOUNTY MANAGEMENT
MEETS AUTOMATION
SIGNATURE CAMPAIGNS
TWITTER
FACEBOOK
MEDIA CAMPAIGNS
AND MORE!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534793225
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534793225

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534793225
Reply with quote  #2

1534793225
Report to moderator
dikiyono
Member
**
Offline Offline

Activity: 129
Merit: 10


View Profile
December 03, 2017, 10:31:03 AM
 #542

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
kalo misalhnya dianggap ilegal di indonesia dari tahun-tahun sebelumnya blm ada sorotan
ini mungkin karena harga yang semakin lama semakin melambung tinggi. kalo misalnya itu di legalkan pastinya ini semua pengguna bitcoin kena pajak bakalan ya mungkin kena nya pas di wallet atau ada yang lain.
ridha inoue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


World First Integrated Freelance & On-Demand


View Profile
December 03, 2017, 12:51:24 PM
 #543

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

kalau di indonesia bitcoin masih belum bisa diunakan untuk transaksi
dan kita hanya bisa mendapatkan bitcoin dan menjual nya saja...
tapi kalau agan pengen beli sesuatu pake bitcoin agan bisa coba online shop dri negara luar yang sudah melegalkan bitcoin....

ahmadinejad93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


ARIZN - Tokenised Crowdfunding Platform


View Profile
December 03, 2017, 01:22:00 PM
 #544

Kalau berita ini mah udah lama memang indonesia tidak meresmikan bitcoin namun walaupun demikian para pengguna bitcoin di indonesia semakin bertambah karena masyarakat tau hanya di bitcoin yang dapat keuntungan besar.

______________▂   arizn  ▂______________       ┏━━━━━━━━━━━━━┓
                             A TOKENISED CROWD FUNDING PLATFORM                                     ◄ PRE-ICO: 40% BONUS  ►
Facebook Twitter Youtube Instagram Website Wallet Telegram Whitepaper     ┗━━━━━━━━━━━━━┛
Vcam76
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 13

INGOT Coin


View Profile
December 03, 2017, 01:27:14 PM
 #545

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bagi saya kebijakan pemerintah tidak memblokir situs yang tentang bitcoin saja sudah bersyukur, karna kita masih bisa mengumpulkan bitcoin walaupun secara ilegal gan, kalau untuk transaksi jual beli di indonesia masih sangat terbatas gan, karna mengingat masih blum banyak yang mengenal bitcoin

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
████  BRIDGING MARKETS ███
██          AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM          ██
nter]
husencoe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile WWW
December 03, 2017, 01:36:46 PM
 #546

Kalau kita lihat beberapa hari ini gubernur BI sedang giat-giatnya berstatement untuk serius melarang penggunaan Bitcoin. Hal yang kita takutkan adalah jika akhirnya pihak BI benar-benar mengilegalkan penggunaan bitcoin di Indonesia. Tentu ini dapat merugikan kita sebagai pengguna bitcoin untuk melakukan exchange ke rupiah. Namun kita tetap berharap ini tidak akan terjadi.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
louise123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
December 03, 2017, 01:46:03 PM
 #547

Kalau kita lihat beberapa hari ini gubernur BI sedang giat-giatnya berstatement untuk serius melarang penggunaan Bitcoin. Hal yang kita takutkan adalah jika akhirnya pihak BI benar-benar mengilegalkan penggunaan bitcoin di Indonesia. Tentu ini dapat merugikan kita sebagai pengguna bitcoin untuk melakukan exchange ke rupiah. Namun kita tetap berharap ini tidak akan terjadi.

Memang pemerintah belum mengakui bitcoin di Indonesia gan, tapi ada Sebuah kebijakan pemerintah tidak menutup situs tentang bitcoin di Indonesia gan,ini berarti pemerintah kita indonesia masih memikirkan nasib kita para bitcoin Indonesia gan

██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
                ▄███
             ▄███▌ █
            ▀▀▀██▄  █
          ▄███▄▄ ▀▀▀█
         █ █████▀▀▀▄▄
        ▄██ ███▄    █
       ▐███▀   ▀█   █
       ████     █   █
      ▄██▀▄█▄▄▄█▀   █
      ▀▄▄███▌      █
  ▄▄▄▀▀▀████       █
▄▀    ██ ██       █
▐▌     ██▌▐▌      ▀▄
█      ██ █         ▀▄
█      █▀▄▌          █
█   ▄▀█▄██           █
█ ▄▀      ▀▀▄▄▀▄     █
▀▀             █    █
              █  ▄▀
              ▀▄█
     ▀█████████████▄▄
 ▀ ▀▀▀███████████████▌
  ▀ ▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀██████         ▄███████▄      ▄▄███████▄    ▄███▄    ▄███▄ ▄███▄      ▄███▄
▀ ▀▀▀▀█████▄▄▄▄▄▄█████▌       ▄████▀▀▀████▄   ▐████▀▀█████   ▀████▄ ▄████▀ █████▄    ▄█████
   ▀▀███████████████▀       █████     ████▌          ████▌    ▀████████▀    █████▄  ▄█████▌
  ▀ ▀████████████████▀ ▀    ██████████████▌   ▄▄██████████     ▄██████▄      █████▄▄█████▌
    ██████      ██▀▀▀▀▀▀▀ ▀ █████▀▀▀▀▀▀▀▀    █████▀▀▀█████    ▄████████▄      ██████████▌
    ██████▄▄▄▄▄▄██████▄ ▄    ████▄▄   ▄▄█▄   ████▄  ▄█████ ▄█████▀▀█████▄     ████████▌
    █████████████████▀        ▀███████████   ▀████████████  ████▀    ▀████      ██████▌
    ██████████████▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀    ▀▀        ▀▀        █████
                                                                               ▄█████
                                                                           ▄███████▀
                                                                           ▀████▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
|█████████████████
███████████████████
█████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
  WHITEPAPER 
 LIGHTPAPER
|Instant Deposit
✓ 24/7 Support
Referral Program
Irsanhadi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 144
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 01:55:13 PM
 #548

Itulah bitcoin di indonesia meskipun masih ilegal tapi banyak yang sudah berinvestai di mata uang digital ini (bitcoin),dan bisa untuk membeli apa yang kita inginkan.

center]_____◢  ICO Forums  ◣___▁
New Forum for Cryptocurrency Discussion
 ̅ ̅ ̅ ̅ ̅ ̅ ◥  www.icoforums.net  ◤ ̅ ̅ ̅ ̅ ̅ ̅
Sofak
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 01:57:28 PM
 #549

ahaha kalau itu udah pasti iya bisa buat apa aja tapi saya bingung sama indonesia ini padahal dengan ini perekonomian indonesia pasti akan membaik

http://SPORTSFIX.io
● MENJADI GAME CHANGER ● 
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Dwi Vera
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 02:07:58 PM
 #550

Memang untuk skrg blom diakui gan blom bisa untuk blanja2 di negara kita sebelum pecahan Bitcoin kita jadikan Rupiah,info nya skrg Bank Indonesia melarang transaksi dengan Bitcoin,tapi itu tidak mengapa menurut ane,kita masih bisa bertransaksi offline dengan Rupiah dari hasil kita di Bitcoin kita Realisasikan menjadi Rupiah dulu gan.
texas23
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 30

The future of advertisement intelligence


View Profile
December 03, 2017, 02:11:49 PM
 #551

Iya gan untuk apa sajanya bisa sih cuman klo di Indonesia harus di rupiahkan karna kebijakan dari BI dan itu jga membantu masyarakat kita disamping yg belom mempunyai bitcoin

▄█▀▀▀▀▀ ● ◯ SaTT - The Revolution of Advertising Transactions ◯ ● ▀▀▀▀▀█▄
●███    Website | Ann Thread | Whitepaper | Facebook | Twitter | Telegram    ███●
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄   PRE-SALE COMPLETED IN LESS THAN 24 HOURS!   ▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
Erna gaes
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 05:18:35 PM
 #552

Pendapat dari ane berdasar kan apa yang saya ketahui dari beredarnya berita topik tranding mengenai bitcoin ini , memang eksistensi bitcoin masih minimalis dalam arti belum ada eksistensi maximal yang berada di sekitar dimungkinkan karna lingkungan tersebut belum mengenal apa itu bitcoin dan manfaat atau keberuntungan yang dihasilkan dari bitcoin..
Tapi soal manfaat gan bitcoin ini sangat bisa untuk apa saja meskipun transaksi menggunakan bitcoin sendiri itu jarang tapi jika sudah di jadikan bentuk uang yang dimau mungkin bisa dibuat apa aja dong pastinya
toast
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 629
Merit: 250



View Profile
December 03, 2017, 05:25:49 PM
 #553

entah juga gan kapan Bitcoin bisa di akui oleh Bank Indonesia sebagai alat pembayaran yang sah, karna dengan tegas mereka tetap melarang kita menggunakan Bitcoin untuk transaksi pembayaran. karna mereka lebih mempertimbangkan resiko penggunaan Bitcoin di bandingkan fungsi dari Bitcoin itu sendiri.
ya kita semua berdoa saja gan semoga pemerintah indonesia dan BI secepatnya bisa melegalkan bitcoin di negara ini.soalnya kalau bitcoin sudah dilegalkan maka bitcoin juga bakal bisa membantu perekonomian negaran dan mengurangi juga angka pengangguran yang ada di indonesia.
bener juga,sudah semestinya pemerinta atau dari pihak BI sudah bisa melihat dari sisi mangfaat bagi masyarakat indonesia,karena dengan adanya bitcoin sangat membantu pemerintah dalam hal mengurangi angka pengaguran,kalo dari segi ekonomi bitcoin juga bisa meningkatkan taraf hidup yang dulunya berpenghasilan pas pasan sekarang sudah ada peningkatan,semoga saja pemerintah lebih bijak lagi melihat bitcoin.

   ██                                                     
██████                                                    
██████████                ████              ████          
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████          
  ████                                                    
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
camat gampong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 102



View Profile
December 03, 2017, 06:03:39 PM
 #554

memang benar gan bitcoin belum di akui oleh pemerintah tapi kita bisa membeli apa saja karena itu adalah kelebihan bitcoin gan.jadi alangkah lebih baiknya kalau kita ingin membeli sesuatu lebih baik kita tukarkan bitcoin kerupiah dulu baru kita bertransaksi karena biar rupiah lah yang jadi mata uang kita saat membeli sesuatu barang lewat online gan.

keziakusayang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


View Profile
December 03, 2017, 06:24:51 PM
 #555

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
menurut saya sih suatu saat di indonesia akan legal bitcoin
sekarang argentina dan venezuela udah legal,kemungkinan besar indonesia juga akan legal,kalo semua negara sudah mengakui bitcoin tentu saya harganya akan sangat fantastis mungkin akan mencapai $50,000

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Isim04
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10


View Profile
December 04, 2017, 01:44:25 AM
 #556

menurutku gak bakal lama gan jadi ilegal soalnya di indonesia sendiri banyak peminatnya. dan Bank Indonesia sendiri akan menkaji ulang tentang Bitcoin ini


Memang bitcoin belum diakui diindonesia gan, akan tetapi menurut ane tidak jugak ilegal gan, cuman belum bisa diresmikan,
Karna kalau yang namanya ilegal tidak boleh mencari secara bebas, makanya menurut kita lihat dari perkembangan bitcoin di indonesia bukan ilegal gan,

__ ▂ ▃ ▅ ▇ █  TRADELIZE  █ ▇ ▅ ▃ ▂ __
█≣≣≣ICO Starts :April 17,2018≣≣≣█▃Your laser sword in Cryptocurrency Trading ▃█≣≣≣   whitepaper   ≣≣≣█         
≣     Onepager     ≣     ANN Thread     ≣     Facebook     ≣     Telegram     ≣     Twitter     ≣
Rengga Jati
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10


View Profile
December 04, 2017, 02:08:21 AM
 #557

karena bitcoin merupkan suatu mata uang yang spesial yang beredar di dunia online. tapi itu semua saat ini hanya bisa dilakukan di dunia online saja, di dunia offline bitcoin belum bisa digunakan untuk transaksi secara langsung

Sompameng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 425
Merit: 100



View Profile
December 04, 2017, 02:18:32 AM
 #558

benar gan selama selama sudah bisa dirupiahkan silahkan mau diapain itu gan
masalah tentang disahkannya sebagai alat transaksi yang sah untuk berlaku diindonesia
kayaknya butuh proses yang lama dan rumit,belum undang undang yang mau dibikin
itu juga perlu dana besa,,saya kirah pemerintah hanya mengawasi

╔◎      TwitterBounty ┃   [WHITEPAPER]MediumFacebook      ◎╗
╠══════════◎════◎════◎    LeadRex    ◎════◎════◎═══════════╣
╚◎       RedditTelegram[ANN Thread]YoutubeLinkedin       ◎╝
buldog16
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


PITCH – THE FUTURE OF OPPORTUNITY


View Profile
December 04, 2017, 02:23:55 AM
 #559

Sesuai dengan Undang-Undang No. 6 Tahun 2009, Bank Indonesia menyatakan bahwa Bitcoin dan virtual currency lainnya bukan merupakan mata uang atau alat pembayaran yang sah di Indonesia.
Untuk sampai saat ini bitcoin masih ilegal gan,tetapi perkembangan zaman selalu berkembang ... Tidak menutup kemungkinan indonesia akan melegalkan bitcoin,jika tidak ingin ketinggalan oleh negara" maju,demi kesejahteraan masyarakat RI

akunin
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 137
Merit: 0


View Profile WWW
December 04, 2017, 03:02:53 AM
 #560

untuk saat ini menurut saya bitcoin hanya bisa di gunakan untuk trading saja diindonesia, karen selain di larang pemerintah juga harganya sangat fluktuatif

korona ♛ CROWN YOUR LIFE! ♛ Be always in control with the Korona Coin.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!