Bitcoin Forum
December 15, 2017, 09:00:57 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6847 times)
abdillah2244
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 03, 2017, 09:29:03 AM
 #541

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Kalau ane sih melihat dari pesatnya peminat bitcoin itu dapat kita ilihat dari naiknya nilai tukar, bitcoin ada peluang untuk menjadi legal, hanya saja butuh proses yang panjang, mungkin setahun atau dua tahun yang akan datang gan.

1513371657
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513371657

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513371657
Reply with quote  #2

1513371657
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
anwar98
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
December 03, 2017, 09:32:35 AM
 #542

memang diindonesia bitcoin tidak diakui sebagai alat transaksi virtual tapi bitcoin sangat banyak manfaatnya , manfaatnya sama dengan rupiah bisa sebagai alat pembayaran,investasi atau lain-lainya.
kakekbertopi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
December 03, 2017, 09:43:05 AM
 #543

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bisa saja suatu saaat akan diakui oleh pmerintahan kita , yg terpenting skrg trs cari bitcoin nya
betul kata agan yang penting fokus aja cari bitcoin kalo masalah ilegal atau legal tergantung pemerintah aja lagi yang ngatur yang mana baik untuk rakyat nya  Grin Grin Grin

GetBABB.com | JOIN TOKEN SALE
anjiitem
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
December 03, 2017, 09:49:10 AM
 #544

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
betul gan, memang keberadaan bitcoin bagi Bank Indonesia masih berstatus illegal. seandainya bitcoin legal di Indoensia tentunya dapat membudahkan bagi bitcoiner-bitcoiner Indonesia untuk bertransaksi dan segala peraturan yang BI keluarkan kita harus mematuhinya.
tetapi fungsi dari bitcoin sudah dapat kita rasakan. semoga regulasi BI akan bitcoin akan menuai reaksi positif

Isim04
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
December 03, 2017, 10:09:05 AM
 #545

Memang benar gan bitcoin belum diakui diindonesia, cuman fungsi sangat banyak gan, bisa untuk kita berinvestasi dan
Belanja online, karna bitcoin sangat simpel,
Walaupun belum diresmikan akan tetapi tidak jugak ilegal gan, karna seandainya ilegal kita tidak bisa mencari bitcoin diindonesia.

TokenPay.com | TOKEN SALE Dec 7th
dikiyono
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46


View Profile
December 03, 2017, 10:31:03 AM
 #546

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
kalo misalhnya dianggap ilegal di indonesia dari tahun-tahun sebelumnya blm ada sorotan
ini mungkin karena harga yang semakin lama semakin melambung tinggi. kalo misalnya itu di legalkan pastinya ini semua pengguna bitcoin kena pajak bakalan ya mungkin kena nya pas di wallet atau ada yang lain.
ridha inoue
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 03, 2017, 12:51:24 PM
 #547

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

kalau di indonesia bitcoin masih belum bisa diunakan untuk transaksi
dan kita hanya bisa mendapatkan bitcoin dan menjual nya saja...
tapi kalau agan pengen beli sesuatu pake bitcoin agan bisa coba online shop dri negara luar yang sudah melegalkan bitcoin....

▀▀▀▀▀▀▀▀ BRING YOUR MONEY TO LIFE ▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ STACK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
●● TelegramTwitterFacebookDiscord ●●
ahmadinejad93
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 03, 2017, 01:22:00 PM
 #548

Kalau berita ini mah udah lama memang indonesia tidak meresmikan bitcoin namun walaupun demikian para pengguna bitcoin di indonesia semakin bertambah karena masyarakat tau hanya di bitcoin yang dapat keuntungan besar.

Vcam76
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

Daneel.io


View Profile
December 03, 2017, 01:27:14 PM
 #549

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bagi saya kebijakan pemerintah tidak memblokir situs yang tentang bitcoin saja sudah bersyukur, karna kita masih bisa mengumpulkan bitcoin walaupun secara ilegal gan, kalau untuk transaksi jual beli di indonesia masih sangat terbatas gan, karna mengingat masih blum banyak yang mengenal bitcoin

husencoe
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

The best teacher is the experience


View Profile WWW
December 03, 2017, 01:36:46 PM
 #550

Kalau kita lihat beberapa hari ini gubernur BI sedang giat-giatnya berstatement untuk serius melarang penggunaan Bitcoin. Hal yang kita takutkan adalah jika akhirnya pihak BI benar-benar mengilegalkan penggunaan bitcoin di Indonesia. Tentu ini dapat merugikan kita sebagai pengguna bitcoin untuk melakukan exchange ke rupiah. Namun kita tetap berharap ini tidak akan terjadi.

louise123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
December 03, 2017, 01:46:03 PM
 #551

Kalau kita lihat beberapa hari ini gubernur BI sedang giat-giatnya berstatement untuk serius melarang penggunaan Bitcoin. Hal yang kita takutkan adalah jika akhirnya pihak BI benar-benar mengilegalkan penggunaan bitcoin di Indonesia. Tentu ini dapat merugikan kita sebagai pengguna bitcoin untuk melakukan exchange ke rupiah. Namun kita tetap berharap ini tidak akan terjadi.

Memang pemerintah belum mengakui bitcoin di Indonesia gan, tapi ada Sebuah kebijakan pemerintah tidak menutup situs tentang bitcoin di Indonesia gan,ini berarti pemerintah kita indonesia masih memikirkan nasib kita para bitcoin Indonesia gan

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
Irsanhadi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 38


View Profile
December 03, 2017, 01:55:13 PM
 #552

Itulah bitcoin di indonesia meskipun masih ilegal tapi banyak yang sudah berinvestai di mata uang digital ini (bitcoin),dan bisa untuk membeli apa yang kita inginkan.
Sofak
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12


View Profile
December 03, 2017, 01:57:28 PM
 #553

ahaha kalau itu udah pasti iya bisa buat apa aja tapi saya bingung sama indonesia ini padahal dengan ini perekonomian indonesia pasti akan membaik
Dwi Vera
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 25


View Profile
December 03, 2017, 02:07:58 PM
 #554

Memang untuk skrg blom diakui gan blom bisa untuk blanja2 di negara kita sebelum pecahan Bitcoin kita jadikan Rupiah,info nya skrg Bank Indonesia melarang transaksi dengan Bitcoin,tapi itu tidak mengapa menurut ane,kita masih bisa bertransaksi offline dengan Rupiah dari hasil kita di Bitcoin kita Realisasikan menjadi Rupiah dulu gan.
texas23
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
December 03, 2017, 02:11:49 PM
 #555

Iya gan untuk apa sajanya bisa sih cuman klo di Indonesia harus di rupiahkan karna kebijakan dari BI dan itu jga membantu masyarakat kita disamping yg belom mempunyai bitcoin

Erna gaes
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35


View Profile
December 03, 2017, 05:18:35 PM
 #556

Pendapat dari ane berdasar kan apa yang saya ketahui dari beredarnya berita topik tranding mengenai bitcoin ini , memang eksistensi bitcoin masih minimalis dalam arti belum ada eksistensi maximal yang berada di sekitar dimungkinkan karna lingkungan tersebut belum mengenal apa itu bitcoin dan manfaat atau keberuntungan yang dihasilkan dari bitcoin..
Tapi soal manfaat gan bitcoin ini sangat bisa untuk apa saja meskipun transaksi menggunakan bitcoin sendiri itu jarang tapi jika sudah di jadikan bentuk uang yang dimau mungkin bisa dibuat apa aja dong pastinya
toast
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 375



View Profile
December 03, 2017, 05:25:49 PM
 #557

entah juga gan kapan Bitcoin bisa di akui oleh Bank Indonesia sebagai alat pembayaran yang sah, karna dengan tegas mereka tetap melarang kita menggunakan Bitcoin untuk transaksi pembayaran. karna mereka lebih mempertimbangkan resiko penggunaan Bitcoin di bandingkan fungsi dari Bitcoin itu sendiri.
ya kita semua berdoa saja gan semoga pemerintah indonesia dan BI secepatnya bisa melegalkan bitcoin di negara ini.soalnya kalau bitcoin sudah dilegalkan maka bitcoin juga bakal bisa membantu perekonomian negaran dan mengurangi juga angka pengangguran yang ada di indonesia.
bener juga,sudah semestinya pemerinta atau dari pihak BI sudah bisa melihat dari sisi mangfaat bagi masyarakat indonesia,karena dengan adanya bitcoin sangat membantu pemerintah dalam hal mengurangi angka pengaguran,kalo dari segi ekonomi bitcoin juga bisa meningkatkan taraf hidup yang dulunya berpenghasilan pas pasan sekarang sudah ada peningkatan,semoga saja pemerintah lebih bijak lagi melihat bitcoin.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
camat gampong
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
December 03, 2017, 06:03:39 PM
 #558

memang benar gan bitcoin belum di akui oleh pemerintah tapi kita bisa membeli apa saja karena itu adalah kelebihan bitcoin gan.jadi alangkah lebih baiknya kalau kita ingin membeli sesuatu lebih baik kita tukarkan bitcoin kerupiah dulu baru kita bertransaksi karena biar rupiah lah yang jadi mata uang kita saat membeli sesuatu barang lewat online gan.

keziakusayang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
December 03, 2017, 06:24:51 PM
 #559

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
menurut saya sih suatu saat di indonesia akan legal bitcoin
sekarang argentina dan venezuela udah legal,kemungkinan besar indonesia juga akan legal,kalo semua negara sudah mengakui bitcoin tentu saya harganya akan sangat fantastis mungkin akan mencapai $50,000

Building a business has never been so easy
Moon Funding : Crowdfunding & Development

                               Telegram And Whitepaper                               
Isim04
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
December 04, 2017, 01:44:25 AM
 #560

menurutku gak bakal lama gan jadi ilegal soalnya di indonesia sendiri banyak peminatnya. dan Bank Indonesia sendiri akan menkaji ulang tentang Bitcoin ini


Memang bitcoin belum diakui diindonesia gan, akan tetapi menurut ane tidak jugak ilegal gan, cuman belum bisa diresmikan,
Karna kalau yang namanya ilegal tidak boleh mencari secara bebas, makanya menurut kita lihat dari perkembangan bitcoin di indonesia bukan ilegal gan,

TokenPay.com | TOKEN SALE Dec 7th
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!