Bitcoin Forum
February 21, 2018, 09:51:23 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6852 times)
anjiitem
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


Everyone Is A Bank


View Profile
December 03, 2017, 09:49:10 AM
 #541

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
betul gan, memang keberadaan bitcoin bagi Bank Indonesia masih berstatus illegal. seandainya bitcoin legal di Indoensia tentunya dapat membudahkan bagi bitcoiner-bitcoiner Indonesia untuk bertransaksi dan segala peraturan yang BI keluarkan kita harus mematuhinya.
tetapi fungsi dari bitcoin sudah dapat kita rasakan. semoga regulasi BI akan bitcoin akan menuai reaksi positif

     ▄▄████████▄▄
   ▄██████████████▄
  ██████████████████
 ████████████████████
▄████████████████████
█████████████████████
███████████████████████
████████████████████████
████████████████████████
███████████████████████▀
  ████████████████████▀
 ███████████████████▀
█████████████████▀
▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄
███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀█████▄       ███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀▀████
███      ▀███       ███      ▀████      ███      ▀███       ███      ▀███
███        ███      ███        ████     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███▄▄▄▄▄▄▄███       ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄▄███       ███▄▄▄▄▄▄▄███
████████████▄       ███████████████     ████████████▄       ████████████▄
███      ▀▀███      ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀███     ███      ▀▀███      ███      ▀▀███
███        ▀███     ███         ███     ███        ▀███     ███        ▀███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███        ▄███     ███         ███     ███        ▄███     ███        ▄███
███▄▄▄▄▄▄████▀      ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄████▀      ███▄▄▄▄▄▄████▀
▀█████████▀▀        ███         ███     ▀█████████▀▀        ▀█████████▀▀

.
EVERYONE IS A BANK
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████
█ ██
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
████ █
██ █
1519249883
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519249883

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519249883
Reply with quote  #2

1519249883
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Isim04
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
December 03, 2017, 10:09:05 AM
 #542

Memang benar gan bitcoin belum diakui diindonesia, cuman fungsi sangat banyak gan, bisa untuk kita berinvestasi dan
Belanja online, karna bitcoin sangat simpel,
Walaupun belum diresmikan akan tetapi tidak jugak ilegal gan, karna seandainya ilegal kita tidak bisa mencari bitcoin diindonesia.

dikiyono
Member
**
Offline Offline

Activity: 90
Merit: 10


View Profile
December 03, 2017, 10:31:03 AM
 #543

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
kalo misalhnya dianggap ilegal di indonesia dari tahun-tahun sebelumnya blm ada sorotan
ini mungkin karena harga yang semakin lama semakin melambung tinggi. kalo misalnya itu di legalkan pastinya ini semua pengguna bitcoin kena pajak bakalan ya mungkin kena nya pas di wallet atau ada yang lain.
ridha inoue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 12:51:24 PM
 #544

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

kalau di indonesia bitcoin masih belum bisa diunakan untuk transaksi
dan kita hanya bisa mendapatkan bitcoin dan menjual nya saja...
tapi kalau agan pengen beli sesuatu pake bitcoin agan bisa coba online shop dri negara luar yang sudah melegalkan bitcoin....

╞═◇═╡...CROWD MACHINE Powering the Next Generation of Blockchain App Builders...╞═◇═╡
WhitepaperLinkedinTwitterMediumTelegramYoutubeFacebookANN ThreadReddit
←←←←←←←←←←...WHITELIST Registration is OPEN...→→→→→→→→→→
ahmadinejad93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


ELLCRYS - Decentralized Git Hosting for Developers


View Profile
December 03, 2017, 01:22:00 PM
 #545

Kalau berita ini mah udah lama memang indonesia tidak meresmikan bitcoin namun walaupun demikian para pengguna bitcoin di indonesia semakin bertambah karena masyarakat tau hanya di bitcoin yang dapat keuntungan besar.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E L L C R Y SDecentralized Git Hosting for Millions of Developers & Designers ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " The Future of Software Collaboration " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰WebsiteToken SaleTelegramTwitterFacebookBountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Vcam76
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 13

PRIORITYEX-PROFIT SHARING CRYPTO EXCHANGE


View Profile
December 03, 2017, 01:27:14 PM
 #546

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

bagi saya kebijakan pemerintah tidak memblokir situs yang tentang bitcoin saja sudah bersyukur, karna kita masih bisa mengumpulkan bitcoin walaupun secara ilegal gan, kalau untuk transaksi jual beli di indonesia masih sangat terbatas gan, karna mengingat masih blum banyak yang mengenal bitcoin

husencoe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


PikcioChain ICO Starts in February


View Profile WWW
December 03, 2017, 01:36:46 PM
 #547

Kalau kita lihat beberapa hari ini gubernur BI sedang giat-giatnya berstatement untuk serius melarang penggunaan Bitcoin. Hal yang kita takutkan adalah jika akhirnya pihak BI benar-benar mengilegalkan penggunaan bitcoin di Indonesia. Tentu ini dapat merugikan kita sebagai pengguna bitcoin untuk melakukan exchange ke rupiah. Namun kita tetap berharap ini tidak akan terjadi.

louise123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250



View Profile
December 03, 2017, 01:46:03 PM
 #548

Kalau kita lihat beberapa hari ini gubernur BI sedang giat-giatnya berstatement untuk serius melarang penggunaan Bitcoin. Hal yang kita takutkan adalah jika akhirnya pihak BI benar-benar mengilegalkan penggunaan bitcoin di Indonesia. Tentu ini dapat merugikan kita sebagai pengguna bitcoin untuk melakukan exchange ke rupiah. Namun kita tetap berharap ini tidak akan terjadi.

Memang pemerintah belum mengakui bitcoin di Indonesia gan, tapi ada Sebuah kebijakan pemerintah tidak menutup situs tentang bitcoin di Indonesia gan,ini berarti pemerintah kita indonesia masih memikirkan nasib kita para bitcoin Indonesia gan

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
Irsanhadi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 76
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 01:55:13 PM
 #549

Itulah bitcoin di indonesia meskipun masih ilegal tapi banyak yang sudah berinvestai di mata uang digital ini (bitcoin),dan bisa untuk membeli apa yang kita inginkan.

Get 20% Bonus of EXTRA CREDIT when you join ✮ BITCOIN HOMEWORK ✮ ICO
Sofak
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 01:57:28 PM
 #550

ahaha kalau itu udah pasti iya bisa buat apa aja tapi saya bingung sama indonesia ini padahal dengan ini perekonomian indonesia pasti akan membaik
Dwi Vera
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 02:07:58 PM
 #551

Memang untuk skrg blom diakui gan blom bisa untuk blanja2 di negara kita sebelum pecahan Bitcoin kita jadikan Rupiah,info nya skrg Bank Indonesia melarang transaksi dengan Bitcoin,tapi itu tidak mengapa menurut ane,kita masih bisa bertransaksi offline dengan Rupiah dari hasil kita di Bitcoin kita Realisasikan menjadi Rupiah dulu gan.
texas23
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 30

Everyone Is A Bank


View Profile
December 03, 2017, 02:11:49 PM
 #552

Iya gan untuk apa sajanya bisa sih cuman klo di Indonesia harus di rupiahkan karna kebijakan dari BI dan itu jga membantu masyarakat kita disamping yg belom mempunyai bitcoin

                 BABB          |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
Erna gaes
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 05:18:35 PM
 #553

Pendapat dari ane berdasar kan apa yang saya ketahui dari beredarnya berita topik tranding mengenai bitcoin ini , memang eksistensi bitcoin masih minimalis dalam arti belum ada eksistensi maximal yang berada di sekitar dimungkinkan karna lingkungan tersebut belum mengenal apa itu bitcoin dan manfaat atau keberuntungan yang dihasilkan dari bitcoin..
Tapi soal manfaat gan bitcoin ini sangat bisa untuk apa saja meskipun transaksi menggunakan bitcoin sendiri itu jarang tapi jika sudah di jadikan bentuk uang yang dimau mungkin bisa dibuat apa aja dong pastinya
toast
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250


Sapien.Network-Beta Platform is Live


View Profile
December 03, 2017, 05:25:49 PM
 #554

entah juga gan kapan Bitcoin bisa di akui oleh Bank Indonesia sebagai alat pembayaran yang sah, karna dengan tegas mereka tetap melarang kita menggunakan Bitcoin untuk transaksi pembayaran. karna mereka lebih mempertimbangkan resiko penggunaan Bitcoin di bandingkan fungsi dari Bitcoin itu sendiri.
ya kita semua berdoa saja gan semoga pemerintah indonesia dan BI secepatnya bisa melegalkan bitcoin di negara ini.soalnya kalau bitcoin sudah dilegalkan maka bitcoin juga bakal bisa membantu perekonomian negaran dan mengurangi juga angka pengangguran yang ada di indonesia.
bener juga,sudah semestinya pemerinta atau dari pihak BI sudah bisa melihat dari sisi mangfaat bagi masyarakat indonesia,karena dengan adanya bitcoin sangat membantu pemerintah dalam hal mengurangi angka pengaguran,kalo dari segi ekonomi bitcoin juga bisa meningkatkan taraf hidup yang dulunya berpenghasilan pas pasan sekarang sudah ada peningkatan,semoga saja pemerintah lebih bijak lagi melihat bitcoin.

          ▄█████▄
         ███▀▀▀███
         ██▀   ▀██
         ▀█     █▀
      ▄█  █▄   ▄█  █▄
     ▄█    ▀   ▀    █▄
     ██             ██
     ██▄           ▄██
     ▀██▄         ▄██▀
      ▀████▄▄▄▄▄████▀
        ▀█████████▀
           ▀▀▀▀▀
  ▄███▄             ▄▄▄▄
 ██▀   ▀        ▄▄████████
███         ▄▄█████▀▀  ▀███
███▄  ▄▄██████▀▀        ███
 ████████▀▀        ▄   ▄██
   ▀▀▀▀             ▀███▀
                                                          ▄▄▄ 
                                                          ███ 
                                                          ███ 
    ▄▄▄▄            ▄▄▄▄▄▄▄               ▄▄▄▄▄▄▄                     ▄▄▄▄▄▄▄              ▄▄▄▄▄▄▄
  ████████       ▄███████████▄         ▄███████████▄      ███      ▄███████████▄        ▄███████████▄
 ███▀  ▀███     ████▀▀   ▀▀████       ████▀▀   ▀▀████     ███     ████▀▀   ▀▀████      ████▀▀   ▀▀████
 ███    ███    ███▀         ▀███     ███▀          ███    ███    ███▀         ▀███    ████         ████
 ███▄         ███▀           ▀███   ███▀           ▀███   ███   ███▀           ▀███   ███           ███
  ▀███▄▄      ███             ███   ███             ███   ███   ███████████████████   ███           ███
    ▀▀███▄    ███             ███   ███             ███   ███   ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███           ███
       ▀███   ███▄           ▄███   ███▄           ▄███   ███   ███▄                  ███           ███
███     ███    ███▄         ▄████   ████▄         ▄███    ███    ███▄          ████   ███           ███
███▄   ▄███     ████▄▄   ▄▄██████   ██████▄▄   ▄▄████     ███     ████▄▄    ▄▄████    ███           ███
 █████████       ▀█████████▀  ███   ███  ▀█████████▀      ███      ▀████████████▀     ███           ███
   ▀▀▀▀▀            ▀▀▀▀▀     ▀▀▀   ███     ▀▀▀▀▀         ▀▀▀         ▀▀▀▀▀▀▀▀        ▀▀▀           ▀▀▀
                                    ███
                                    ███
                                    ███
Presale : Jan 31 - Feb 15
Token Sale : Mar 3 - Apr 3
camat gampong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 102



View Profile
December 03, 2017, 06:03:39 PM
 #555

memang benar gan bitcoin belum di akui oleh pemerintah tapi kita bisa membeli apa saja karena itu adalah kelebihan bitcoin gan.jadi alangkah lebih baiknya kalau kita ingin membeli sesuatu lebih baik kita tukarkan bitcoin kerupiah dulu baru kita bertransaksi karena biar rupiah lah yang jadi mata uang kita saat membeli sesuatu barang lewat online gan.

keziakusayang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 06:24:51 PM
 #556

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
menurut saya sih suatu saat di indonesia akan legal bitcoin
sekarang argentina dan venezuela udah legal,kemungkinan besar indonesia juga akan legal,kalo semua negara sudah mengakui bitcoin tentu saya harganya akan sangat fantastis mungkin akan mencapai $50,000

Isim04
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
December 04, 2017, 01:44:25 AM
 #557

menurutku gak bakal lama gan jadi ilegal soalnya di indonesia sendiri banyak peminatnya. dan Bank Indonesia sendiri akan menkaji ulang tentang Bitcoin ini


Memang bitcoin belum diakui diindonesia gan, akan tetapi menurut ane tidak jugak ilegal gan, cuman belum bisa diresmikan,
Karna kalau yang namanya ilegal tidak boleh mencari secara bebas, makanya menurut kita lihat dari perkembangan bitcoin di indonesia bukan ilegal gan,

Rengga Jati
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
December 04, 2017, 02:08:21 AM
 #558

karena bitcoin merupkan suatu mata uang yang spesial yang beredar di dunia online. tapi itu semua saat ini hanya bisa dilakukan di dunia online saja, di dunia offline bitcoin belum bisa digunakan untuk transaksi secara langsung

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICO ▶  Running Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████          TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT          ████ ███ ██ ▌
Sompameng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 161
Merit: 100



View Profile
December 04, 2017, 02:18:32 AM
 #559

benar gan selama selama sudah bisa dirupiahkan silahkan mau diapain itu gan
masalah tentang disahkannya sebagai alat transaksi yang sah untuk berlaku diindonesia
kayaknya butuh proses yang lama dan rumit,belum undang undang yang mau dibikin
itu juga perlu dana besa,,saya kirah pemerintah hanya mengawasi

buldog16
Full Member
***
Online Online

Activity: 168
Merit: 100


PITCH – THE FUTURE OF OPPORTUNITY


View Profile
December 04, 2017, 02:23:55 AM
 #560

Sesuai dengan Undang-Undang No. 6 Tahun 2009, Bank Indonesia menyatakan bahwa Bitcoin dan virtual currency lainnya bukan merupakan mata uang atau alat pembayaran yang sah di Indonesia.
Untuk sampai saat ini bitcoin masih ilegal gan,tetapi perkembangan zaman selalu berkembang ... Tidak menutup kemungkinan indonesia akan melegalkan bitcoin,jika tidak ingin ketinggalan oleh negara" maju,demi kesejahteraan masyarakat RI

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!