Bitcoin Forum
June 21, 2018, 01:44:23 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6859 times)
mbe48
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 102



View Profile WWW
September 19, 2017, 07:26:53 AM
 #81

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Mungkin maksud agan bisabeli apa saja ketika ditukar kerupiah, soalnya bitcoin hanya pada web tertentu saja yang menerima pembelian dengan uang digital.
Menurut saya bitcoin bisa saja legal diindonesa jika masyarakat indonesia merata dalam pengetahuan internet, sedangkan sekarang ini pengguna internet tidak menyeluruh dan pemakaiannya pun beragam tidak hanya dibitcoin saja . Dan apabila legal juga, akan ada UUD tentang penarikan uang digital agar tidak terjadinya inflasi / kerugian negara . Jika ada kesalahan mohon dikoreksi Smiley
Terimakasih

1529545463
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529545463

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529545463
Reply with quote  #2

1529545463
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
parden
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 0


View Profile
September 19, 2017, 07:33:16 AM
 #82

ane sih kurang setuju kalo bitcoin bisa apa aja,contohnya kalo gak punya CC susah mau cairin duit
Betul gan tidak sembarang mencairkan masih banyak yang harus kita punya persyaratanya terlebih dahulu
yurekaa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 404
Merit: 250


The future is your Genome


View Profile
September 19, 2017, 07:47:17 AM
 #83

sepertinya iya gan, mungkin pemerintah takut ada efek jeleknya kalo ada bitcoin. pemerintah hanya tidak mengakui bitcoin, jadi mungkin suatu saat bakal diakui. mungkin aja.
padahal jika pemerintah bisa memanfaatkan bitcoin, maka bisa menguntungkan juga.


LET'S CHANGE GLOBAL HEALTHCARE TOGETHER

JOIN OUR TOKEN CAMPAIGN!


                     ▄▄▄█████████▄▄▄
                 ▄▄████▀▀▀▀     ▀▀▀▀██▄▄
              ▄████▀                   ▀█▄▄
           ▄███▀       ▄████████▄         ▀▀
       ▄▄███▀        ▄███▀                 
    ▄▄███▀          ████   ▄███████▄                  ▄▄
 ▄▄█▀▀▀              ▀███▄       ▀███▄               ▄█▀
▀▀                     ▀███████▀   ████          ▄▄██▀
                                 ▄███▀        ▄▄██▀
               ▄▄          ▀███████▀       ▄██▀▀
                ▀█▄▄                  ▄▄███▀▀
                   ▀███▄▄▄▄    ▄▄▄▄████▀▀
                      ▀▀▀█████████▀▀▀


 ▄███████  ██    ██  ██  ██      ██  ▄███████▄   ▄████▄▄████▄
▐██        ██    ██  ██  ███    ███ ▐██▀   ▀██▌ ▐██   ██   ██▌
 ▀██████▄  ████████  ██  ▀███  ███▀ ▐██     ██▌ ▐██   ██   ██▌
       ██▌ ██    ██  ██    ██████   ▐██▄   ▄██▌ ▐██   ██   ██▌
 ███████▀  ██    ██  ██     ▀██▀     ▀███████▀  ▐██   ██   ██▌



██████████████████████████████████████████████████████████████
▄█▀        ▀█▄
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ██
▐█▀▀▀▀▀▀   ▄█▌
 ▀▀█▄▄   ▄█▀▀
     ▀▄█▀▀
   ▄█▀▀ ▀█▄
 ▄█▀ ▄▄▄▄▄██▄
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▐█          █▌
 ▀█▄ ▀▀▀▀▀██▀
   ▀█  ▄▄█▀
    ▄▄█▀
  ▄██▄▄▄▄▀█▄
▄█▀        ▀█▄
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ██
 ▀▀        ▀▀
TELEGRAM     MEDIUM    WECHAT
DISCORD     ANN THREAD    SLACK
TWITTER     FACEBOOK     REDDIT
ringgo96
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile WWW
September 19, 2017, 11:35:14 AM
 #84

Setahu saya ya gan mungkin,lama kelamaan bitcoin itu akan diakui oleh indonesia gan seperti saat ini juga sudah ada yang menerapkan bitcoin diindonesia sebagai alat pembayaran. Jadi semakin lama bitcoin juga berkembang dan tidak ilegal lagi.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
tanjiran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 111



View Profile
September 19, 2017, 01:45:14 PM
 #85

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Selama negara-negara besar yang notabene ada di depan indonesia masih tidak melegalkan bitcoin, saya rasa indonesia juga tidak akan. Bersyukur saja dengan begini, meski tidak diakui tapi tidak dilarang. Kalau dilarang... Wau.. jangan sampai deh.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250


View Profile
September 19, 2017, 01:50:43 PM
 #86

Setahu saya ya gan mungkin,lama kelamaan bitcoin itu akan diakui oleh indonesia gan seperti saat ini juga sudah ada yang menerapkan bitcoin diindonesia sebagai alat pembayaran. Jadi semakin lama bitcoin juga berkembang dan tidak ilegal lagi.
Betul sekali gan, seiring berjalannya waktu dan bitcoin srmakin banyak peminatnya pasti bitcoin akan segera di akui dan di legalkan di Indonesia yang terpenting buat kita semangat ajah mencari bitcoinya biar dapat penghasilan yang besar walaupun belum di akui oleh pemerintah Indonesia tapi kita masih bisa terus main di bitcoin di situ kita harus bersyukurnya.
cucuadam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


View Profile
September 19, 2017, 02:08:05 PM
 #87

Selama masih bisa berguna dan bermanfaat,sudah ataupun belum diakui tdk usah terlalu di jadikan masalah
retnoanjani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
September 19, 2017, 02:56:44 PM
 #88

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Hanya waktu dan takdirNya yang mengizinkan. Hehe.. mudah-mudahan tidak dipersulit saja seperti ini merupakan anugerah. Semoga suatu saat nanti akan dilegalkan oleh negara, dan saya yakin dengan hal itu.

Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
September 19, 2017, 05:17:54 PM
 #89

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..


perlu anda ketahui bitcoin di indonesia tidak di legalkan dan juga tidak di ilegalkan. belum ada keputusan pemerintah untuk crypto dan bitcoin. dalam hal ini pemerintahan yang berwenang mengkaji dan memutuskan sesuatu adalah mentri keuangan dan mentri perbankan.


            ████████████████           
        ████████████████████████       
       ███████████████████████████▄    

        ▐██████████████████████████   
                       ██████████████
 ██████████████▄          ███████████
 ███████████████████▄      
 ███████████████████████▄▄████████████▀ 
████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
 ███████████████████████████████████████
               ▀███████████████████████
  ██████████       ███████████████████
  ███████████▄      
   ████████████████████████████ 
   ███████████████████████████████    

     █████████████████████████████▀    
       ▀█████████████████████████      
           ██████████████████▀         
                

FTEC 

  ✧ For Traders ✧     First Trading Ecosystem      ✧ By Traders ✧ 
               WEBSITE WHITEPAPER MEDIUM TWITTER FACEBOOK TELEGRAM █      


     24 April
   Public Sale
basobulat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
September 19, 2017, 05:26:01 PM
 #90

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..


perlu anda ketahui bitcoin di indonesia tidak di legalkan dan juga tidak di ilegalkan. belum ada keputusan pemerintah untuk crypto dan bitcoin. dalam hal ini pemerintahan yang berwenang mengkaji dan memutuskan sesuatu adalah mentri keuangan dan mentri perbankan.


ini baru benar. ane setuju dengan penjelasan nte gan. indonesia belum melegalkan bitcoin dan belum meng ilegalkan juga bitcoin.
zaim7413
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


Solusi Transportasi Terdesentralisasi


View Profile
September 19, 2017, 05:26:15 PM
 #91

Menurut ane ni ya gan.. mungkin tidak selamanya ilegal karena kita gak tau kan gimana tahun demi tahun berjalan kita gak tau ke depannya gimana gan.. itulah kelebihan bitcoin bisa apa saja, ada sisi enaknya dan ada sisi gak enaknya juga..  Grin

Arteezy.rtx
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 142


Join our channel🌍 - https://goo.gl/M21TaJ


View Profile WWW
September 19, 2017, 06:17:09 PM
 #92

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

itu tergantung perkembangan pemerintah indonesia menyikapi bitcoiin ini gan, kalau mereka bisa melihat ada keuntungan di bitcoin, pasti mereka akan melegalkannya

( WHITEPAPER )                       o p t i t o k e n . i o                       (   BUY  NOW   )
Constantly Decreasing Token Supply    The Hyper-Deflationary Cryptocurrency
|         Reddit         |        Facebook        |        Telegram        |         Twitter         |
kiemponxs
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
September 19, 2017, 06:33:56 PM
 #93

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

itu tergantung perkembangan pemerintah indonesia menyikapi bitcoiin ini gan, kalau mereka bisa melihat ada keuntungan di bitcoin, pasti mereka akan melegalkannya

bank indonesia baru saja melarang bitcoin sebagai jasa pembarayan. ini membuktikan indonesia tidak akan terlibat untuk bitcoin. karena indonesia mempunyai mata uang sendiri. dan sifat bitcoin yang sulit di atur.

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
Rampagoe004
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 20, 2017, 11:10:24 AM
 #94

belum diakui tapi vip bisa bebas melenggang secara resmi, yang bilang bitcoin tidak diakui adalah dpr, mungkin mereka malah blm tau bitcoin itu apa. Dalam hal ini ada perbedaan pandangan antara komisi dan pemerintahan secara langsung. Biarkan mereka berdebat yang penting kita terus menghasilkan, bitcoin bisa untuk transaksi apapun secara online, jika online shop belum menerima bisa transaksi ke pasar luar. bitcoin memang multiguna.


Setuju banget gan,,memang belum resmi di akui tapi vip kox bisa melenggang secara resmi,benar kata agan mungkin orang orang itu belum tau apa itu bitcoin yang sebenarnya gan,

Fahmitrian21
Member
**
Offline Offline

Activity: 123
Merit: 10


View Profile
September 20, 2017, 11:46:47 AM
 #95

Bener banget gan meski belum diakui bisnis bitcoin Banyak Diminati Oleh Banyak Kalangan Karena Penghasilannya Sangat Mengiurkan, Semoga Aja suatu saat nanti Bitcoin tidak Ilegal Lagi Diindonesia Dan Bisa Digunakan Sebagai alat Pembayaran
behakendor
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34
Merit: 0


View Profile
September 22, 2017, 04:09:57 PM
 #96

Karena di negara kita bitcoin belum di resmikan gan mangkannya belum di akui,,
coba saja di indonesia di resmikan gan mungkin di negara kita lebih meraja rela yang memakai bitcoin,,
karena bitcoin menyenangkan dan menguntungkan mangkannya siapa saja ikut untuk bermain bitcoin gan...
asai_kana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
September 22, 2017, 04:14:33 PM
 #97

belum diakui tapi vip bisa bebas melenggang secara resmi, yang bilang bitcoin tidak diakui adalah dpr, mungkin mereka malah blm tau bitcoin itu apa. Dalam hal ini ada perbedaan pandangan antara komisi dan pemerintahan secara langsung. Biarkan mereka berdebat yang penting kita terus menghasilkan, bitcoin bisa untuk transaksi apapun secara online, jika online shop belum menerima bisa transaksi ke pasar luar. bitcoin memang multiguna.


Setuju banget gan,,memang belum resmi di akui tapi vip kox bisa melenggang secara resmi,benar kata agan mungkin orang orang itu belum tau apa itu bitcoin yang sebenarnya gan,

Kalau pendapat tentang orang-orang belum tau apa itu bitcoin ane setuju
Dari penglaman kita masing-masing kan seperti itu juga
Masih bingung apa itu bitcoin , ketika sudah gabung ke forum ini baru kita terbuka mata tentang bitcoin

Doell
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 511


doell art


View Profile
September 22, 2017, 04:50:10 PM
 #98

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
benar memang sudah bisa membeli apa saja toko bitcoin yang kita sudah tahu disana menyediakan pulsa dan lain lain itu salah satunya , usahawan indonesia banyak yang telah bergabung di bitcoin lambat laun kita kuat , dan pemerintah sebenernya mendukung tapi tidak yah karena pemerintah masih ragu bitcoin tidak bisa di atur seperti uang asli hasil nya pemerintahan kita yah netral aja sih menurut saya sih gitu gan.

(                                   ▄▀▀▀▄
████▄          ▄█████████████████▄ ▄▀▀▀▄
██████▄      ▄█████████      ▀████▀▄▄▄▀
████▀██ ████ ██▀████▄▄▄▄▄     ▄████
████  ▀ ▀▀▀▀   █████████ ███████▀
███            ████▀▀▀▀▀     ▀███▄
███            ███████      ▄████
███            ██████████████████▀
▀▀▀            ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
                              ▀
                ▄▀▀▀▀▄ ▄▀▀▀▀▄ █ █▀▀▀▀▄
                █      █    █ █ █    █
                ▀▄▄▄▄▀ ▀▄▄▄▄▀ █ █    █
)     MB8Coin       .                           
     The new fuel for an existing........
     Loyalty Rewards Network...........
(   WEBSITE   ) (   FACEBOOK   ) (   TWITTER   )
.
(       WHITEPAPER      ) (      ANN THREAD       )
────────────────────────────────────────── 
alaijablai
Member
**
Offline Offline

Activity: 62
Merit: 10


View Profile
September 22, 2017, 04:53:24 PM
 #99

kita sebagai bitcoiner terus berharap agar pemerintah bisa melegalkan bitcoin, walaupun masih banyak hal yang perlu di kaji ulang tentang bitcoin.

Berlian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


View Profile
September 22, 2017, 06:13:48 PM
 #100

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Selama bitcoin belum mempunyai regulasi yang jelas dan di sah kan pemerintah selama itu pula bitcoin akan di anggap ilegal di indonesia, walaupun tidak menutup kemungkinan sebagian kita banyak yang menggantungkan hidup dari bitcoin sebagai sumber pendapatan
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!