Bitcoin Forum
December 18, 2017, 10:56:41 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6849 times)
Ulvajaya
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42

Ulvajaya


View Profile
November 28, 2017, 01:36:35 AM
 #501

Bisa untuk berinvestasi bagi investor,
Bisa untuk sebuah pekerjaan tambahan dan pendapatan,
Bisa untuk kerja anak2 yang sekolah belum bisa mendapat kan pekerjaan dewasa(sarjana kantoran),
Bisa juga juga untuk di tukar dengan IDR klw udah ada coin, bisa membeli akun dengan coin.

1513637801
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513637801

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513637801
Reply with quote  #2

1513637801
Report to moderator
1513637801
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513637801

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513637801
Reply with quote  #2

1513637801
Report to moderator
1513637801
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513637801

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513637801
Reply with quote  #2

1513637801
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513637801
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513637801

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513637801
Reply with quote  #2

1513637801
Report to moderator
1513637801
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513637801

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513637801
Reply with quote  #2

1513637801
Report to moderator
zaharalaqila
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

zaharalaqila


View Profile
November 28, 2017, 03:24:16 AM
 #502

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

sepertinya tidak gan, kalau kita lihat dari kata bahasanya saja itu tidak mungkin, karena yang belum diakui bitcoin tetapi penukaran bitcoin dengan rupiah itu bisa
mungkin dari situlah saya yakin bitcoin di indonesia tidak akan selamanya jadi ilegal

Midy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


LiveTree A D E P T


View Profile WWW
November 28, 2017, 03:32:01 AM
 #503

kalau menurut pikiran saya sih bakal ilegal terus bitcoin yang ada di indonesia, karna permerintah sulit untuk mengendalikan bitcoin, yang terpenting bagi kita bitcoiner  adalah bisa mencari pendapatan sehari2 lewat bitcoin itu sudah syukur banget gan,

bankgilabet
Member
**
Offline Offline

Activity: 96


View Profile
November 28, 2017, 03:40:35 AM
 #504

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Sebenernya bitcoin belum di akui oleh bank indonesia bagi pengguna bitcoin di indonesia tidak ada efek atau pengaruh negatif juga , sekarang saja bitcoin belum di akui tapi pengguna sudah bisa tenang bertransaksi , apalagi kalo di akui , tapi harapan saya kedepannya semoga pemerintah indonesia terutama bank indonesia segera melegalkan bitcoin dan memperkenalkan kepada masyarakat2 lainnya . Smiley

Plecet Bank
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
November 28, 2017, 03:41:38 AM
 #505

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

itu lah kelebihan dari bitcoin gan, bitcoin tidak terikat pada suatu negara saja. jadi meski belum dilegalkan disuatu negara tetap bisa diunakan. untuk Indonesia sendiri pasti perlu waktu untuk melegalkan bitcoin.
wismases
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 28, 2017, 04:20:04 AM
 #506

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
Bitcoin adalah mata uang digital yg multi sistem. Dari nilai nya yang semakin lama semakin tinggi. Begitu juga dengan peminat yang makin hari cukup meningkat, walau pun belum di akui tapi bisa apa saja .

treejay
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Empowering Local Merchants & Consumers


View Profile
November 28, 2017, 05:08:39 AM
 #507

mungkin saja nanti bisa legal pas bitcooin sudah habis suply nya ...
dan itupun sangat banyak pertimbangan.. pasti pajak segala macem akan membuntuti gan  Cheesy

Raidal
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 28, 2017, 05:31:44 AM
 #508

saya tidak terlalu mempermasalahkan bitcoin ini mau legal atau ilegal di negara kita ,yang penting saat ini masih bisa mendapatkan bitcoin dan dapat dirupiahkan sehingga bisa di gunakan untuk kebutuhan sehari hari..
karena menurut saya itu nanti sudah domainya pemerintah.
selama komunitas bitcoin kususnya di indonesia masih banyak maka kita masih bisa tetap eksis menggunakan bitcoin.

Bazdy7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140

Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
November 28, 2017, 05:43:23 AM
 #509

Ya namanya juga mata uang virtual, bitcoin lebih special karena harganya yang bisa naik dan turun tepatnya lebih ke investasi. Soal apa saja yang bisa dibeli ada banyak, dan itu tergantung dari store/online shop mau menerima jenis pembayaran dengan bitcoin atau tidak. Meski masih belum resmi di banyak negara, efek bitcoin sudah jadi perbincangan dan perburuan oleh semua orang di setiap negara.

              SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                   [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
apepop
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 28, 2017, 06:07:07 AM
 #510

Kemungkinan terbesar iya bitcoin akan selamanya tidak di akui dan di terima sebagai alat pembayaran di Indonesia. Tapi jika hampir seluruh masyarakat Indonesia menggunakan bitcoin dan mendesak pemerintah untuk menerima bitcoin bisa jadi akan di pertimbangkan.

wongdeso
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 28, 2017, 06:09:33 AM
 #511

justru itu merupakan suatu alasan tersendiri bagi masyarakat untuk mulai berminat ingin belajar dan mulai mengumpulkan bitcoin mulai saat ini. karena bitcoin memiliki banyak sekali manfaat, itu salah satu contohnya belum diakui tapi bisa untuk apa saja.
ravi julianto
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 28, 2017, 06:15:52 AM
 #512

setuju gan,
emang belum di akui karna bitcoin jenis uang digital,
walaupun sejenis uang digital kan bisa di cairkan ke rupiah gan,

Irviyandi
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 28, 2017, 07:02:10 AM
 #513

Di bilang selamanya juga gak mungkin gan,tapi kemungkinan di legalkan sangat kecil sekali gan,karena Indonesia punya undang-undang tentang mata uang yang tidak boleh bertransaksi selain alat pembayaran yang sah gan,tapi kita sengaja bitcoiner pasti pernah melakukan transaksi pakek bitcoin gan tapi hanya sesama bitcoiner saja.

Dekt403
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 28, 2017, 10:34:22 AM
 #514

Memang bitcoin belum diakui oleh Indonesia, kalau fungsi banyak gan, diantaranya bisa berinvestasi dan belanja online,
Bitcoin saya tidak ilegal diindonesia gan, cuman belum diresmikan, buktinya kita bisa untuk berinvestasi dan lainnya.

[url = tigereum.io] Tigerium [/ u] │ Kriptokokus Terdesentralisasi untuk Transfer Pesan Instan
[TOKEN SWAP | 8 - 18 Desember 2017] [/ c
sueb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
November 28, 2017, 12:14:22 PM
 #515

Kalau menurut saya suatu saat bitcoin akan di legalkan kan di Indonesia.. Soalnya adanya perkembangan zaman.. Semua serba digital.. Jadi mau tidak mau Indonesia juga harus berkembang.. Jika sudah ada beberapa Negara yang menggunakan bitcoin.. Nanti suatu saat Negara Negara lain juga akan menyusul menggunakan bitcoin..

ModulTrade ║  DEMOCRATIZING GLOBAL TRADE WITH BLOCKCHAIN TECHNOLOGY  ║ ModulTrade
The Freedom To Trade▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ White Paper ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬The Freedom To Trade
FacebookMediumLinkedinTwitterTelegramReddit
northgirls
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
November 28, 2017, 01:16:50 PM
 #516

Menurut saya gan, tidak selamanya ilegal, karena pengguna bitcoin di Indonesia ini semakin banyak,  sehingga cepat atau lambat pemerintah akan mengambil tindakan. Maybe, bisa jadi di legalkan
cakravothy
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
November 28, 2017, 10:48:25 PM
 #517

Sepertinya selamanya gan. Kayaknya gak mungkin bitcoin itu bisa legal di indonesia. Karna beberapa pertimbangan. Mungkin cuma mengawasi saja.

Kalo rakyat indonesia nanti sudah banyak menggunakan bitcoin ya sudah pasti pemerintah akan campur tangan tentanng bitcoin gan

proses untuk kesana masih panjang gan
karena masih banyak pertentangan, dan menentang kehadiran bitcoin yang harga nya meroket tinggi


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄         
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄       
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███     
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄   
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀   
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀     
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀       
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

     
                         [ Website ]                     
     
naira
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
November 28, 2017, 11:31:42 PM
 #518

Sepertinya selamanya gan. Kayaknya gak mungkin bitcoin itu bisa legal di indonesia. Karna beberapa pertimbangan. Mungkin cuma mengawasi saja.

Kalo rakyat indonesia nanti sudah banyak menggunakan bitcoin ya sudah pasti pemerintah akan campur tangan tentanng bitcoin gan

proses untuk kesana masih panjang gan
karena masih banyak pertentangan, dan menentang kehadiran bitcoin yang harga nya meroket tinggi
kita tung aje saat itu tiba, tapi belum di legalkan aja harga bitcoin udah meroket gitu gimana kalo sempet di legalkan sebagai alat pembayaran atau sebagai alat investasi, pasti makin meroket



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
cunguks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Fueling Crypto Securitisation


View Profile
November 29, 2017, 12:06:29 AM
 #519

Menurut saya indonesia sedang memperhatikan bitcoin layaknya ilegal atau tidak,
Tapi kalau bitcoiners semakin hari semakin bertambah dan menguntungkan kemungkinan besar akan di akui
Kita bitcoiners harus tetap semangat meskipun belum di akui setidaknya indonesia juga tidak melarang
Tapi kalo seumpama bitcoin benar benar sudah diakui oleh pemerintah mungkin gak kalo nantinya pemerintah akan memberlakukan pajak untuk para bitcoiners di indonesia

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
Ngajim
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 29, 2017, 12:54:33 AM
 #520

sampai saat ini BTC masih ilegal gk tau samoai kapan akan ilegal,atau malah ilegal selamanya .kalo dibilang bisa buat apa aja kayaknya masih terbatas sebab masih ilegal.tp yang jelas ikut forum ini bisa mengasilkan btc dan bisa menambah penghasilan dan keuntungan kita yang bisa digunkan untuk memenuhi kebutuhan kita.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!