Bitcoin Forum
December 16, 2017, 11:29:43 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: Belom diakui tapi bisa untuk apa saja..  (Read 6847 times)
dnptc
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19


View Profile
September 17, 2017, 06:57:14 PM
 #61

ane sih kurang setuju kalo bitcoin bisa apa aja,contohnya kalo gak punya CC susah mau cairin duit
ane kagak pake cc bisa jadi rupiah broo,,,
di vip cukup rekening bank (tanpa cc maupun kartu debit) udah bisa cairin ke rupiah, yg penting nama di vip sama persis dengan nama di rekening bank...
1513423783
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513423783

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513423783
Reply with quote  #2

1513423783
Report to moderator
1513423783
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513423783

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513423783
Reply with quote  #2

1513423783
Report to moderator
1513423783
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513423783

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513423783
Reply with quote  #2

1513423783
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513423783
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513423783

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513423783
Reply with quote  #2

1513423783
Report to moderator
1513423783
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513423783

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513423783
Reply with quote  #2

1513423783
Report to moderator
Sidiq SP
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

PikcioChain ICO Starts on 24th of November


View Profile
September 17, 2017, 10:47:15 PM
 #62

Seiring berkembangnya jaman, saya kira bitcoin smakin tambah besarr, dan kalau negara2 maju udah melegalkan saya kira tidak menutup kemungkinan di indonesia ini pasti suatu saat juga melegalkan lho, tp ini cm opini dari saya aja gann

allezbitcoin
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 18, 2017, 04:25:56 AM
 #63

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
justru itu gan jika pemerintah sudah tahu betapa mudahnya membeli barang dengan bitcoin maka bukan tidak mungkin BTC akan segera di legalkan agar masyarakat luas bisa merasakan, dan jika itu sampai terjadi apsti akan ada pajak dalam setiap transaki yan akan kita lakukan.

derdk
Member
**
Offline Offline

Activity: 91

Indonesian Translator


View Profile
September 18, 2017, 04:29:54 AM
 #64

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

gak lah gan kalo ilegal
karena jika digunakan dengan kebaikan gak mungkin bisa dikatakan ilegal
dedi joni
Member
**
Offline Offline

Activity: 69


View Profile
September 18, 2017, 11:46:03 AM
 #65

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Memurut ane kalo semakin lama dan di indonesia semakin banyak yang ikutan bounty gak bakal ilegal lagi deh gan
alisonwonder
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
September 18, 2017, 11:49:22 AM
 #66

agan tahu sendiri, indonesia itu negara yang selalu tidak mau menerima kemajuan teknologi, ya kita bisa lihat beberapa kasus dan selalu di demo. apalagi kalau bitcoin di legalin di indonesia rasanya itu tidak akan mungkin, karena bank indonesia sudah menjelaskan bahwa bitcoin tidak akan dilegalkan di indonesia. tapi syukurnya beberapa negara ada yang melegalkan bitcoin jadi imbasnya bisa digunakan untuk apa saja dan akan memiliki nilai yang tinggi di masa depan.

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
Tumanggor
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 18, 2017, 12:06:36 PM
 #67

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
kita tunggu saja waktu nya , Bitcoin pasti bakal di akui pemerintah INDONESIA ..

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FacebookTwitterLinkedYouTubeDiscordTelegram
manyu22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 18, 2017, 05:57:05 PM
 #68

walapun keberdaanya bitcoin di indonesia belum di akui.tapi kan ngak ada larang dari pemerintah untuk bitcoin sendiri,ini menadakan pemerintah masih berpikir untuk melegalkanya atau melarangnya.tapi selagi bitcoin masih bisa kita akses untuk pendapatan ngapain kita capaek capek mikirin aturan.toh nantinya udah ada yang ngatur sendiri,yang penting bagaimana kita bisa mencari dan mengunakan bitcoin itulah harapan kita semua.

kiemponxs
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 18, 2017, 06:12:13 PM
 #69

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..


tentu tidak. selalu ada perkembangan dan pertimbangan. tapi jika untuk sekarang saya kira itu tidak ada masalah, karena indonesia adalah negara berkembang, dan tidak terlalu fokus pada dunia digital seperti bitcoin. indonesia sedang menata untuk menjadi negara maju. saya kira akan lama bitcoin menjadi pembahasan di instasi pemerintahan.

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FacebookTwitterLinkedYouTubeDiscordTelegram
seggardinggins
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 18, 2017, 06:17:14 PM
 #70

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..

Memang benar Bitcoin bisa buat beli apa saja , sama halnya mata uang digital lainya juga bnyak yag belum di akui di Indonesia , untuk masalah apakah akan di legalkan , sepertinya tidak mungkin Indonesia melegalkan Bitcoin untuk alat tukar yang sah , untuk saat ini lebih baik kita nikmatin saja selagi pemerintah tidak membuat undang-undang baru tentang Bitcoin , tau sendiri Indonesia kadang mengeluarkan undang-undang yang bisa merugikan rakyat.

adrianto1995
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


SpaCoin - The First Spa Project Applied Blockchain


View Profile WWW
September 18, 2017, 06:24:18 PM
 #71

emang sih btc belum diakuin di negri ini, tapi bitcoin sejauh ini paling bagus dijadiin ladang investasi.
meski ada beberapa website jual beli online yg pernah ane liat menyediakan fasilitas pembayaran via btc...

G_Besar
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
September 18, 2017, 07:25:28 PM
 #72

agan tahu sendiri, indonesia itu negara yang selalu tidak mau menerima kemajuan teknologi, ya kita bisa lihat beberapa kasus dan selalu di demo. apalagi kalau bitcoin di legalin di indonesia rasanya itu tidak akan mungkin, karena bank indonesia sudah menjelaskan bahwa bitcoin tidak akan dilegalkan di indonesia. tapi syukurnya beberapa negara ada yang melegalkan bitcoin jadi imbasnya bisa digunakan untuk apa saja dan akan memiliki nilai yang tinggi di masa depan.
setubuh gan, memang kita selalu menjadi negara yang tertinggal dalam ilmu pengetahuan apapun.. sementara ini kita hanya bisa melakukannya untuk apa saja dalam dunia bitcoin dan belum bisa kita gunakan di luar dunia bitcoin sprti di kehidupan nyata yaa balik lagi sprti yang agan katakan bank indonesia memang tidak akan melegalkan di indonesia tapi ane pnh mendengar melalui media net.tv mereka mengatakan bitcoin akan di sahkan dalam sluruh dunia entah itu kapan mungkin kita masih akan menunggu kepastiannya..

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
vin1103
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 18, 2017, 08:33:54 PM
 #73

kalo menurut ane si bisa jadi selamanya bitcoin di indonesia itu ilegal karena kalo sampe pemerintah kita melegalkan bitcoin di indonesia pasti timbul pro dan kontra gan padahal di negara lain udah banyak toko2 yang menyediakan pembayaran bitcoin.

alankasman
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 18, 2017, 08:44:12 PM
 #74

Di Indonesia, mata uang digital Bitcoin memang belom diakui oleh Bank Indonesia tetapi fungsi bitcoin itu sendiri bisa untuk membeli apa saja,,
Menurut saudara apa selama nya bitcoin akan ilegal di indonesia..
kita tunggu saja waktu nya , Bitcoin pasti bakal di akui pemerintah INDONESIA ..

kayaknya masih sulit gan dan spertinya ngk bakaln itu terjdi mngtikn mata uang negara dengn bitcoin itu mustahil gan
kalau bitcoin untuk kpntingn masyrakt baru boleh Grin

karsipan
Member
**
Online Online

Activity: 112

Translate


View Profile WWW
September 18, 2017, 09:19:14 PM
 #75

Kalau menurutku kalau untuk jadi uang nyata seperti nya tidak mungkin kalau memakai seperti bitcoin atm card atau bitcoin visa, card kemungkinan bisa untuk alat jual beli tp ngomong" kapan ea legal nya

▬▬▬▬▬▬▬▬ Meridian | myMDN.io ▬▬▬▬▬▬▬▬
Digital Collateral Tokens  ▨  Bitcoin Loans Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬❰ JOIN ICO ❱▬▬▬▬▬▬▬▬▬
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


View Profile
September 18, 2017, 10:07:21 PM
 #76

Itulah hebatnya bitcoint gan, dan kecanggihan teknologi saat ibi, dimana mata uang virtual lebih diminati karna harganya yang lumayan tinggi, hampir menggeser nilai mata uang negara itu sendiri, itulah banyak negara semakin takut sebab bitcoint bisa jadi mendunia

suzukiy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 18, 2017, 11:16:06 PM
 #77

banyak kegunaan bitcoin, jika sekarang ini bitcoin tidak bisa di gunakan untuk membeli sesuatu di indonesia, kalau mau coba membeli sesuatu dengan bitcoin anda bisa datang ke bali. di sana katanya banyak yang menerima pembayaran menggunakan bitcoin.

fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


"Fueling Crypto Securitisation"


View Profile
September 19, 2017, 03:54:17 AM
 #78

Itulah hebatnya bitcoint gan, dan kecanggihan teknologi saat ibi, dimana mata uang virtual lebih diminati karna harganya yang lumayan tinggi, hampir menggeser nilai mata uang negara itu sendiri, itulah banyak negara semakin takut sebab bitcoint bisa jadi mendunia

bitcoin akan menjadi salah satu investasi yang prospektif, karena sekarang banyak investor yang mulai menginvestasikan ke dalam bentuk bitcoin, selain itu juga semakin banyak yang menerima pembyaran via bitcoin. meski tidak dilegalkan ang penting mudah untuk mengkonversinya ke dalam rupiah

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
cpoer2011
Full Member
***
Online Online

Activity: 168



View Profile
September 19, 2017, 06:24:39 AM
 #79

Suatu hari nanti bisa diakui dan dilegalkan oleh pemerintah.. Smiley

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 19, 2017, 07:15:44 AM
 #80

Bank Indonesia tidak pernah melarang dan menyuruh untuk menggunakan bitcoin.. dan bitcoin juga tidak ilegal di indonesia.. maka mau sampaikan pun kita tetap masih bisa menggunakan bitcoin..jadi pergunakan waktu kita semaksimal mungkin untuk bisia mendapatkan bitcoin sebanyak-banyaknya sebelum pemerintah indonesia melarang bitcoin..

Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!