Bitcoin Forum
August 14, 2018, 11:43:02 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 [228] 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 »
  Print  
Author Topic: All Forum Campaign | Twitter-Facebook-Avatar-Signature | 07 November 2015  (Read 247175 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1414
Merit: 1000


View Profile WWW
November 02, 2015, 04:32:15 PM
 #4541

Lol, dah gak ikut di secondstrade lagi makanya dia ngomong gitu
nyuruh gak hitung lg lokal post. wktu dia pake sigcamp secondstrade gak prnh ngomong gitu mungkin?
malah hrsnya syukur2 msh ada yg nerima local.
Ya begitu lah gan, yang udah diatas mah gak pernah mikir kalo dia pernah dibawah.

udah lah, biar nanti OPnya yang ngatur, mungkin aja banyak yang gak suka dengan para pencari post di local.
Inget gak semua post dilocal itu gak ada ilmunya(dan juga bukan semuanya itu spammer), hanya saja cara bahasa yang berbeda, yang dibahas mah sama aja kek yang diluar.

itu juga emank jadi masalah krn semua orang indo keknya sudah tercoreng klo smua spammer
padahal orang luar juga banyak. lol
1534246982
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534246982

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534246982
Reply with quote  #2

1534246982
Report to moderator
1534246982
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534246982

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534246982
Reply with quote  #2

1534246982
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534246982
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534246982

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534246982
Reply with quote  #2

1534246982
Report to moderator
BeGoods
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1176
Merit: 1008



View Profile
November 02, 2015, 10:53:17 PM
 #4542

Akhirnya max post diturunin lagi oleh secondstrade   Undecided

The max post count will be go down from 70 posts to 50 posts from next week payment.

thank you.



waduh lama lama cuma 25 post nih  Grin
tapi percuma aja mau 75 atau 50 ane gapernah dapet max post  Sad
tapi kalo sampe 50 post berarti total buat fm dapet 0.025.
malah kata hilariosandco musti nurunin ke max 20 post baru spammer pada pergi -_-
semoga 50 post jangan diturunin lagi dah  Roll Eyes
ya semoga gan ane juga si berharap gitu sig camp apalagi coba yang kaya secons cuma ini doang sendiri yang beda.
aturan ga terlalu ketat & pembayaran selalu tepat waktu.
semoga secondstrade tidak terpengaruh oleh omongan banyak orang haha Cheesy
katanya dia mendengarkan keluh kesah member lain tentang spammer, dia akan melihat yang kmarin bwt list spammer itu,
entah nnati kelanjutannyanya gmana

        ▄▄███████████▄▄
     ▄██▀▀           ▀▀██▄
   ▄█▀   ▄▄█████████▄▄   ▀█▄
  █▀  ▄███████▌ █▌ █████▄  ▀█
 █▀  ██  ██         ▀█████  ▀█
▐█  ██▀▀█████   ▄▄▄   █████  █▌
█▌ ▐██▄▄████▌  ████   █████▌ ▐█
█  ███  ████        ▄███████  █
█▌ ▐█▀▀████▌   ▄▄▄  ▀██████▌ ▐█
▐█  █▄▄████   ████   ▐█████  █▌
 █▄  ████           ▄█████  ▄█
  █▄  ▀████  ███  ██████▀  ▄█
   ▀█▄   ▀▀█████████▀▀   ▄█▀
     ▀██▄▄           ▄▄██▀
        ▀▀███████████▀▀
bitcore.
...The Future Is Now...
▄▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄

        ██
██████
        ██
        ██████
        ██
██████
        ██
        ██████
        ██
██████
                 ▄▄██
 ▄██████████████████████▄
█▀         ▄▄██▀▀   ██  ▀█
█▄     ▄▄██▀▀        ██  █
█▀█████████████████████████▄
█                          ▀█
█                           █
█              ▄████▄       █
█             ██▀  ▀██      █
█            ▐█▌    ▐████████
█             ██▄  ▄██      █
█              ▀████▀       █
█                           █
█▄                         ▄█
 ▀█████████████████████████▀
.
iOs
Android

        ██
        ██████
        ██
██████
        ██
        ██████
        ██
██████
        ██
        ██████


     ▄▄█████████▄▄
   ▄███▀▀     ▀▀███▄
  ███             ███
 ███               ███
▐██   ▐█▄   ▄███▄   ██▌
██▌    ███▄██████▀  ▐██
██▌    ▐████████    ▐██
▐██     ▐██████     ██▌
 ███   ▀█████▀     ███
  ███             ███
   ▀███▄▄     ▄▄███▀
     ▀▀█████████▀▀


     ▄▄█████████▄▄
   ▄███▀▀     ▀▀███▄
  ███             ███
 ███       ▄███    ███
▐██       █████     ██▌
██▌       ███       ▐██
██▌     ███████     ▐██
▐██       ███       ██▌
 ███      ███      ███
  ███             ███
   ▀███▄▄     ▄▄███▀
     ▀▀█████████▀▀


     ▄▄█████████▄▄
   ▄███▀▀     ▀▀███▄
  ███             ███
 ███         ▄▄█▌  ███
▐██      ▄▄█████    ██▌
██▌   ▄████████     ▐██
██▌  ▐████████      ▐██
▐██    ▀▀████       ██▌
 ███     ▀██       ███
  ███             ███
   ▀███▄▄     ▄▄███▀
     ▀▀█████████▀▀
Website
ANN
Block Explorer
AFK
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 500



View Profile
November 03, 2015, 02:29:52 AM
 #4543

Kalau ane sdh bosan makin diturunkan seperti itu di secondstrade dan saya pilih keluar saja dan masuk ke fortunejack, yg sdh SR.member mendingan saya saranin di fortune jack saja, saya kmarin tanya cuman 15 post di gambling dan 10 post boleh di board mana saja termasuk lokal board.


Code:
Link: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1007943.0
Name: FortuneJack.com NEW Campaign
Pembayaran: 0.04 Fixed/minggu
Minimal Rank Senior, Hero, Legendary
tolong di update juga yah om dezoel link yang baru.

cjambox
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
November 03, 2015, 08:32:21 AM
 #4544

Kalau ane sdh bosan makin diturunkan seperti itu di secondstrade dan saya pilih keluar saja dan masuk ke fortunejack, yg sdh SR.member mendingan saya saranin di fortune jack saja, saya kmarin tanya cuman 15 post di gambling dan 10 post boleh di board mana saja termasuk lokal board.


Code:
Link: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1007943.0
Name: FortuneJack.com NEW Campaign
Pembayaran: 0.04 Fixed/minggu
Minimal Rank Senior, Hero, Legendary
tolong di update juga yah om dezoel link yang baru.
kemarin agan masuk di list spam nya secondstrade ya gan ? padahal saya liat constructive kok punya agan ?
fortunejack post dikit tapi bayaran lumayan, perbulan nanti di bonus 0.04 lagi kalo max post terus
AFK
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 500



View Profile
November 03, 2015, 09:10:17 AM
 #4545

Kalau ane sdh bosan makin diturunkan seperti itu di secondstrade dan saya pilih keluar saja dan masuk ke fortunejack, yg sdh SR.member mendingan saya saranin di fortune jack saja, saya kmarin tanya cuman 15 post di gambling dan 10 post boleh di board mana saja termasuk lokal board.


Code:
Link: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1007943.0
Name: FortuneJack.com NEW Campaign
Pembayaran: 0.04 Fixed/minggu
Minimal Rank Senior, Hero, Legendary
tolong di update juga yah om dezoel link yang baru.
kemarin agan masuk di list spam nya secondstrade ya gan ? padahal saya liat constructive kok punya agan ?
fortunejack post dikit tapi bayaran lumayan, perbulan nanti di bonus 0.04 lagi kalo max post terus
Iya benar gan sering post di games and rounds makanya dimasukin list spam kya kemarin itu, yah dari pada gitu mendingan ane ikutan fortunejack cman 25 post dah bisa dapet 0.04 BTC perminggu skalian ngebagusin post juga.

adam48
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 232
Merit: 100



View Profile
November 03, 2015, 12:09:50 PM
 #4546

gan saran signature campaign yang bagus untuk junior mending mana? 777 apa yobit?

         Whitepaper          ░▒█ Take back your insurance!  █▒░     Announcement
        ▂▃▅▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆   Umbrella Coin   ▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▅▃▂
BlogFacebook░▒█  ICO -20th August - 20th October █▒░ DiscordTwitter
ETFbitcoin
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1065


Use SegWit and enjoy lower fees


View Profile
November 03, 2015, 12:35:51 PM
 #4547

Ada feedback campaign gan, kita hanya disuruh memberi masukan tentang website mereka. Bayaran 0.001BTC
Silahkan lihat detailnya di : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1235485.0

Lumayan, udah dapat 0.001BTC juga dapat bitcoin juga dari signature campaign Grin

.
PLAY
               ▄▄▄██████▄▄▄▄▄
          ▄▄███████████    █████▄
      ▄▄███████    ████▄▄▄▄███████
  ▄▄███    ████▄▄▄▄███████████████▌
▄██████▄▄▄▄███████████████████████
█████████████████████████████████▌
▐████████████████████▀█  ███████████
 ▐█████████████████▄  ▀     ▀██████▌
  ████████████████▀    ▄▄▄   ███████
  ▐███████████████▄ ▄  ▐███   ▀██████▌
   ▐████████████████   ▀▀      ██████
    ███  ▀███████████▌   ▄▄██   ▐█████▌
    ▐██▄  ███████████   ▐███   ███████
     ████████████████▌   ▀   ▄███████
     ▐██████████████▀    ▄ ▀██████▀
      ▀███████████████  ▄ ▀█▄████▀
        ▀████████████████▄███▀▀
          ▀███████████████▀▀
            ▀██████████▀▀
              ▀████▀▀
.
ITCOIN
G   A   M   E   S
       ▄██▄
      ▐████▄▄▄██
  ▄   █████████▀
   ▀▄ ▀█████▀▀
  ▄▄▀▀▀▄▄▄▄▄▀▀
 ▀ ▄▄██▄▄▄▄▄███▄
 ▄███████  ██████▄
▄█████▀      ▀█████
██████  ▀  █▄▄██████
███████▄▄    ▀██████
 █████  ▀  ▀  █████▀
  ▀████▄▄  ▄▄█████▀
    ▀▀███▄▄█████▀
▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄
▄▄█ ▄▀▄           █
▄▄▄▀▀▀  █ █▀█           █
█  ▄▄    █      ▄█▄      █
▀▄ █▄▀▄  █    ▄█████▄    █
█ ▀     █  ▄█████████▄  █
█      █  ███████████  █
▀▄     █   ▀▀▀ █ ▀▀▀   █
█     █      ▀▀▀      █
█    █               █
▀▄   ▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀
█       ▄▄▄▀▀       
▀▄▄▄▀▀▀             
           ▄▄▄  
          █   ▀▀▀▄▄▄
         █  ▄▄▄     ▀▀▀▄▄▄
        █   ███    ▄▄▄   ▐▌
 ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ███   █
█               █       █
█          ███  █ ▄    █
█          ▀▀▀  █ ██  █
█      ███      █ ▀  █
█      ▀▀▀      █   █
█  ███          █ ▀▀
█  ▀▀▀          █
▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀
.........FACEBOOK.........
.......ANN THREAD.......

.[/url]
   REFERRAL PROGRAM  
BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1001



View Profile
November 03, 2015, 02:00:08 PM
 #4548

gan saran signature campaign yang bagus untuk junior mending mana? 777 apa yobit?
lebih baik yobit. ente bebas untuk post di SF manapun .  Grin

.
                    ▗▟█████▄
                  ▄██████████
                ▄██████████▀
              ▄██████████▀       ▗▄▄▄
           ▗▟██████████▀       ▄██████▄
         ▗▟██████████▀       ▄██████████
       ▗▟██████████▀       ▄██████████▀
     ▗▟█████████▛▘       ▄█████████▛▘
   ▗▟█████████▛▘      ▗▟█████████▛▘     ▄▄▄▄
 ▄██████████▀       ▗▟█████████▛▘    ▗▟███████▄
██████████▀       ▄██████████▛▘    ▗▟███████████▖
 ▀▜█████▀       ▄██████████▀     ▗▟██████████▛▘╫╫
    ▀▀▘       ▄██████████▀     ▗▟██████████▛▘╫╫╫╫
           ▗▟██████████▀╫╫   ▗▟██████████▛▘╫╫╫╫╫╫
         ▄██████████▛▘╫╫╫╫ ▗▟██████████▛▘]╫╫╫╫╫╫R
       ▄██████████▛▘╫╫╫╫╫╫▟██████████▀   ]╫╫╫╫╫╫
        ▀███████▛▘j╫╫╫╫╫▟██████████▀     ]╫╫╫╫╩
          ▀███▀   j╫╫╫▟██████████▀       """`
                  ▗▄▟█████████▛▘
                   ▀████████▛▘
                     ▝▀███▛▘
.
ETERBASE
.
.
.
.
.
.



Telegram
Twitter
Discord
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1414
Merit: 1000


View Profile WWW
November 03, 2015, 02:12:56 PM
 #4549

twitter campaign dari fortunejack gan, yg punya followers lebih 1000 bsa join
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1236225.0
LieTOme
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250



View Profile
November 03, 2015, 02:33:51 PM
 #4550

twitter campaign dari fortunejack gan, yg punya followers lebih 1000 bsa join
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1236225.0
fortunejack lagi rajin bagi bagi bitcoin . sayang kalo twitter ane masih pemain kecil kayanya bakalan susah .

   ██                                                     
██████                                                    
██████████                ████              ████          
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████          
  ████                                                    
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Miiike
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1078
Merit: 1026


BLUPASS.CO | ICO LIVE! | 15/5 - 30/9 | JOIN NOW!


View Profile
November 03, 2015, 02:37:20 PM
 #4551

gan saran signature campaign yang bagus untuk junior mending mana? 777 apa yobit?
lebih baik yobit. ente bebas untuk post di SF manapun .  Grin

kalo misalnya saya meninggalkan secondstrade tercinta, lamaran ke yobit trus ga diterima sama yobit, balik lagi ke secondstrade gitu, diterima ga ya, kak? Sad

grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1414
Merit: 1000


View Profile WWW
November 03, 2015, 02:42:31 PM
 #4552

twitter campaign dari fortunejack gan, yg punya followers lebih 1000 bsa join
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1236225.0
fortunejack lagi rajin bagi bagi bitcoin . sayang kalo twitter ane masih pemain kecil kayanya bakalan susah .

ada juga twitter campaignnya yg cuma minimal 200 followers tp sudah full gan
sekarang yg itu buat minimal 1000 followers ke atas buat join


kalo misalnya saya meninggalkan secondstrade tercinta, lamaran ke yobit trus ga diterima sama yobit, balik lagi ke secondstrade gitu, diterima ga ya, kak? Sad

bisa balik lagi kok gan, tp keknya yobit msh nerima partisipant
jadi tdk ada salahnya di coba klo pengen join.
Miiike
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1078
Merit: 1026


BLUPASS.CO | ICO LIVE! | 15/5 - 30/9 | JOIN NOW!


View Profile
November 03, 2015, 02:56:46 PM
 #4553


kalo misalnya saya meninggalkan secondstrade tercinta, lamaran ke yobit trus ga diterima sama yobit, balik lagi ke secondstrade gitu, diterima ga ya, kak? Sad

bisa balik lagi kok gan, tp keknya yobit msh nerima partisipant
jadi tdk ada salahnya di coba klo pengen join.

Nunggu update lain dari secondstrade dulu kak, kalo ternyata kedepannya dia jadi 20 post seperti yang diusulkan si kakak hilarious, sepertinya saya bakal pindah

dwihananto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


View Profile
November 03, 2015, 03:22:27 PM
 #4554

twitter campaign dari fortunejack gan, yg punya followers lebih 1000 bsa join
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1236225.0
fortunejack lagi rajin bagi bagi bitcoin . sayang kalo twitter ane masih pemain kecil kayanya bakalan susah .

ada juga twitter campaignnya yg cuma minimal 200 followers tp sudah full gan
sekarang yg itu buat minimal 1000 followers ke atas buat join

yang campaign sebelumnya udah closed kayaknya om, yang bari cuma nerima 1000 followers keatas, yang edisi kemarin skrg pembayaran terkahir dan skrg mulai dengan rules baru
cjambox
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
November 03, 2015, 03:27:54 PM
 #4555


kalo misalnya saya meninggalkan secondstrade tercinta, lamaran ke yobit trus ga diterima sama yobit, balik lagi ke secondstrade gitu, diterima ga ya, kak? Sad

bisa balik lagi kok gan, tp keknya yobit msh nerima partisipant
jadi tdk ada salahnya di coba klo pengen join.
belum liat threadnya kok udah ngomong kaga ditrima,

Di yobit itu kaga ada trima sama kaga di trima gan
kalau ente masukin code signature +masukin uid ke webnya ente udah jadi partisipannya
dragonusa9
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 500


View Profile
November 03, 2015, 04:57:30 PM
 #4556


kalo misalnya saya meninggalkan secondstrade tercinta, lamaran ke yobit trus ga diterima sama yobit, balik lagi ke secondstrade gitu, diterima ga ya, kak? Sad

bisa balik lagi kok gan, tp keknya yobit msh nerima partisipant
jadi tdk ada salahnya di coba klo pengen join.
belum liat threadnya kok udah ngomong kaga ditrima,

Di yobit itu kaga ada trima sama kaga di trima gan
kalau ente masukin code signature +masukin uid ke webnya ente udah jadi partisipannya
diperlukannya niat dan mengambil resiko
ya, itung2 keluar dari zona aman buat yang lain kan lmayan juga
nekochan05
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148
Merit: 1000



View Profile
November 03, 2015, 05:26:12 PM
 #4557


history moneypot nya yang menentukan mungkin atau gimana gak tahu juga ane juga dapet kbagian cmn 0.005 btc/month

keknya bukan masalah history MPnya gan, tp emank krn mungkin di lihat dr quality postnya.
0.005/bulan dikit amat di tambah dengan PM. lol
bener karena kualitas postna barusan aku juga pm ditawari cuma 0.005 mau apa nggak, tapi itu dikit banget mending pake pm nya 777coin seminggu bisa 0.0025 malah

yang dapat rate 0.02 itu mungkin orang2 pilihan gan
dia lihat dari kualitas postnya, tp klo gak memadai ya cuma di tawari 0.005 perbulan
kadang lbh gede giveaway dr pada tuh campaign.
sebetulnya mudah ini campaign post di lokal tetep dihitung, beda sama yang lain sprt coinut dan yg lain
tapi rate nya terlalu kecil, ada yang pernah nyoba personal messagenya 777coin ?

ya namanya juga cuma bayaran buat 30 post (tanpa syarat thread) itu y wajar kecil sih.. (cuma agak gimana gitu rasanya dapat rate sama kayak orang yang punya red trust  Cry tapi ya daripada gak dapat sih ya ditahanin 1 bulan lah sampai keluar avatar campaign baru lagi)
sepertinya bukan cuma kualitas post yang bagus tapi juga yang sudah banyak post di thread gambling yang dapat rate 0.02 btc nya, gan..

avatar campaign nya 777coin bukannya minimal kudu senior member dulu baru boleh join y, gan?

kalau cuma ikut personal messagenya sih 0.00001 btc x min.20 post/mgg = 0.0002 btc*4mgg = 0.0008 btc/bln, masih gedean dari dust dice nya 0.005 btc/bln gitu ane mikirnya

██████████████████████████████▄▄▄
████████████████████████████▄█████▄
█████████████████▄        ▄███▌ ▐███▄        ▄██
███████████████▐███▄    ▄█████████████▄    ▄███▌
█████████████████████▄ ▀███  █████  ███▀ ▄█████
████████████████▐██████▄ ▀███████████▀ ▄██████▌
█████████████████████████▄ ▀██▌ ▐██▀ ▄████████
█████████████████▐█████████▄ ▀███▀ ▄█████████▌

█████████████████████████████████████████████
Primedice
▀ ▀▀ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Home of the High Rollers
▀ ▀▀ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀.Creators.



▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▀▀ ▀
Most Popular Bitcoin Gambling Site
.of Dicing.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▀▀ ▀
██████████████████████████████▄▄▄
████████████████████████████▄█████▄
█████████████████▄        ▄███▌ ▐███▄        ▄██
███████████████▐███▄    ▄█████████████▄    ▄███▌
█████████████████████▄ ▀███  █████  ███▀ ▄█████
████████████████▐██████▄ ▀███████████▀ ▄██████▌
█████████████████████████▄ ▀██▌ ▐██▀ ▄████████
█████████████████▐█████████▄ ▀███▀ ▄█████████▌

█████████████████████████████████████████████
Primedice
reefsea
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000


View Profile
November 03, 2015, 08:16:35 PM
 #4558


kalo misalnya saya meninggalkan secondstrade tercinta, lamaran ke yobit trus ga diterima sama yobit, balik lagi ke secondstrade gitu, diterima ga ya, kak? Sad

bisa balik lagi kok gan, tp keknya yobit msh nerima partisipant
jadi tdk ada salahnya di coba klo pengen join.
belum liat threadnya kok udah ngomong kaga ditrima,

Di yobit itu kaga ada trima sama kaga di trima gan
kalau ente masukin code signature +masukin uid ke webnya ente udah jadi partisipannya
diperlukannya niat dan mengambil resiko
ya, itung2 keluar dari zona aman buat yang lain kan lmayan juga

apa yg beresiko gan kalau ikutan signature dari yobit?
blm pernah dengar sih resiko signature campaign dari yobit.
BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1001



View Profile
November 03, 2015, 11:09:33 PM
 #4559


kalo misalnya saya meninggalkan secondstrade tercinta, lamaran ke yobit trus ga diterima sama yobit, balik lagi ke secondstrade gitu, diterima ga ya, kak? Sad

bisa balik lagi kok gan, tp keknya yobit msh nerima partisipant
jadi tdk ada salahnya di coba klo pengen join.
belum liat threadnya kok udah ngomong kaga ditrima,

Di yobit itu kaga ada trima sama kaga di trima gan
kalau ente masukin code signature +masukin uid ke webnya ente udah jadi partisipannya
diperlukannya niat dan mengambil resiko
ya, itung2 keluar dari zona aman buat yang lain kan lmayan juga

apa yg beresiko gan kalau ikutan signature dari yobit?
blm pernah dengar sih resiko signature campaign dari yobit.
maksudnya dia .jika meninggalkan signature campaign bakalan ada resiko ngga diterima sama signature baru yang dipilih. secondtrades ke yobit  Grin

.
                    ▗▟█████▄
                  ▄██████████
                ▄██████████▀
              ▄██████████▀       ▗▄▄▄
           ▗▟██████████▀       ▄██████▄
         ▗▟██████████▀       ▄██████████
       ▗▟██████████▀       ▄██████████▀
     ▗▟█████████▛▘       ▄█████████▛▘
   ▗▟█████████▛▘      ▗▟█████████▛▘     ▄▄▄▄
 ▄██████████▀       ▗▟█████████▛▘    ▗▟███████▄
██████████▀       ▄██████████▛▘    ▗▟███████████▖
 ▀▜█████▀       ▄██████████▀     ▗▟██████████▛▘╫╫
    ▀▀▘       ▄██████████▀     ▗▟██████████▛▘╫╫╫╫
           ▗▟██████████▀╫╫   ▗▟██████████▛▘╫╫╫╫╫╫
         ▄██████████▛▘╫╫╫╫ ▗▟██████████▛▘]╫╫╫╫╫╫R
       ▄██████████▛▘╫╫╫╫╫╫▟██████████▀   ]╫╫╫╫╫╫
        ▀███████▛▘j╫╫╫╫╫▟██████████▀     ]╫╫╫╫╩
          ▀███▀   j╫╫╫▟██████████▀       """`
                  ▗▄▟█████████▛▘
                   ▀████████▛▘
                     ▝▀███▛▘
.
ETERBASE
.
.
.
.
.
.



Telegram
Twitter
Discord
Luqman
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


View Profile
November 04, 2015, 02:07:12 AM
 #4560

Enak ikutan campaign mana yah om, yg pay rate nya lbih tnggi dri secondtrade ? saat ini lagi ikut secondtrade, sama ada tidak campaign yg rulesnya mudah kek secondtrade  Grin Grin
Pages: « 1 ... 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 [228] 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!