Bitcoin Forum
August 14, 2018, 11:36:06 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 »
  Print  
Author Topic: Apa usahamu, kok bisa dapat uang online?  (Read 12408 times)
nadia_suud
Member
**
Offline Offline

Activity: 111
Merit: 10


View Profile
October 02, 2017, 11:30:59 AM
 #381

Mending ngomong apa adanya aja gan. .
mending agan bilang apa adanya. .
kalau dia masih nanya ya agan jawab aja gan. .
jelasin sampai dia mengerti gan. .
kalau dia tertarik juga gapapa gan  😂 agan ajarin sampai bisa. .
saling membantu gan
1534246566
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534246566

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534246566
Reply with quote  #2

1534246566
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534246566
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534246566

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534246566
Reply with quote  #2

1534246566
Report to moderator
1534246566
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534246566

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534246566
Reply with quote  #2

1534246566
Report to moderator
1534246566
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534246566

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534246566
Reply with quote  #2

1534246566
Report to moderator
CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 02, 2017, 11:42:15 AM
 #382

kalo agan pinter ngomong, bilang aja agan kerja/nambang uang di bitcoin.

saya jelasinnya simpel, saya promosikan sebuah koinnya perusahaan yang mana hasilnya tergantung perusahaan itu tadi sukses atau tidak. kadang bisa bayaran kadag juga zonk, bayaran kadang besar kadang kecil. gitu aja sih. kalo dijelasin traderlah apalah nanti malah banyak tanya

Slipknot333
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 02, 2017, 11:55:25 AM
 #383

Kalo saya pribadi udah terbiasa nyari uang di bisnis online,  udah hampir 3tahun saya terjun di bisnis online yaitu jual beli barang lewat sosial media, tetangga tetangga saya sudah tahu saya bekerja sehari hari lewat jual beli di sosial media.
TWW
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 105



View Profile
October 02, 2017, 11:58:06 AM
 #384

yah kalo ditanya gitu ya jelasin seadanya gan...kalo mereka masih gak paham ya udah biarin aja lah...hahah...sayang sekali gw belum pernah ketemu orang macem gitu ya karena penghasilan dari internet ya gak seberapa Grin...yang repot sih kalo dia iri terus ente dikirim guna-guna ato kalo masyarakat curiga terus ngepung rumah ente dikira ngepet ato sebagainya...hahah

sujud13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 105



View Profile
October 02, 2017, 11:58:43 AM
 #385

Saya hanya menjelaskan sedikit aja gan. Jika kurang berkenan dengan orang tersebut saya hanya tersenyum saja gan. Biar kan mereka berkata apapun yang penting saya gak luka  Grin

akhzayn
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 254



View Profile
October 02, 2017, 12:18:57 PM
 #386

saya sih langsung bilang aja , ane kerja online.
kalo ditanya lagi kerja online apa? ane bilang aja jual beli coin  Grin

FiliOrangGila
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile WWW
October 02, 2017, 12:46:19 PM
 #387

Sahabat BTT, saya sempat membayangkan dan mungkin sahabat sudah ada yang mengalami. Begini, misal nih kita orang biasa yg juga belum banyak berjasa di masyarakat. Trus tiba tiba kita muncul dengan gaya atau istilahnya sikap yg ga biasanya. Misal biasanya ga pernah bantu nyumbang acara sosial, tiba tiba kita nyumbang dengan jumlah yg fantastik. Trus ada yang nyeletuk ke kita " Apa Nak usahamu, saya liat kamu ga banyak bayaran kerjamu?
Nah, apa sebaiknya kita jawab " saya ikut nambang bitcoin, saya ikut campaign" . Kira kira orang awam yg nanya malah bingung ga nyambung. Sebaiknya gmna jawabnya?

jwb aj gan sya bisnis online dg pnghsil yg lmayan..
kbnyakan org awam klo dnger bisnis online psti pnhsilan.y lumayn ktimbang kerja nyata..

orang awam itu ga tahu apa itu bisnis online
kalau ada yang sedikit tahu informasi dari berita2, orang awam akan bilang binis online itu investasi bodong, tipu2, penipuan, judi dan stigma negatif lain nya, kalau yang sudah tahu online sedikit mengerti online ya mungkin tahu
steveabrahams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 251


View Profile
October 02, 2017, 12:52:44 PM
 #388

Sahabat BTT, saya sempat membayangkan dan mungkin sahabat sudah ada yang mengalami. Begini, misal nih kita orang biasa yg juga belum banyak berjasa di masyarakat. Trus tiba tiba kita muncul dengan gaya atau istilahnya sikap yg ga biasanya. Misal biasanya ga pernah bantu nyumbang acara sosial, tiba tiba kita nyumbang dengan jumlah yg fantastik. Trus ada yang nyeletuk ke kita " Apa Nak usahamu, saya liat kamu ga banyak bayaran kerjamu?
Nah, apa sebaiknya kita jawab " saya ikut nambang bitcoin, saya ikut campaign" . Kira kira orang awam yg nanya malah bingung ga nyambung. Sebaiknya gmna jawabnya?

Berat emang kalo kita kasih tau kita dapet duit darimana tapi orang tersebut gak ngerti. Kalo ada orang yang Tanya pekerjaan ane, biasanya ane jawab dari bitcoin dan pasti pada nanya bitcoin itu apa, cara dapetnya gimana bla bla bla. Itu yang bikin males kalo kita kasi tau dapet duit dari bitcoin.
inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 02, 2017, 12:54:47 PM
 #389

menurut ane ya jujur aja gan ga ada salahnya kok tinggal bilang nambang bitcoin

   R E O S         [   A BLOCKCHAIN-BASED ECOSYSTEM FOR USER-GENERATED CONTENT   ]     JOIN NOW!
Introducing REOSchain™   |  The blockchain that digs out the true value of social media content

WHITEPAPER                    TELEGRAM                     TWITTER                     LINKEDIN                     GITHUB
poletando
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
October 02, 2017, 12:55:10 PM
 #390

wah susah dijawab kalau ada pertanyaan gitu gan, kalau ane sih karena berada di dunia IT bisa jawab kerja di duniaa IT  Grin Grin. memang saya jadi pembuat website yang masih amatir dan belum bisa disebut proffesional sih, cuman untuk pendapatan dari membuat website itu tidak seberapa dan hanya sebagai kedok kalau ditanyain orang luar dapet pendapatan dari mana Grin Grin Grin

aminodroid
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


View Profile WWW
October 02, 2017, 01:14:19 PM
 #391

Sahabat BTT, saya sempat membayangkan dan mungkin sahabat sudah ada yang mengalami. Begini, misal nih kita orang biasa yg juga belum banyak berjasa di masyarakat. Trus tiba tiba kita muncul dengan gaya atau istilahnya sikap yg ga biasanya. Misal biasanya ga pernah bantu nyumbang acara sosial, tiba tiba kita nyumbang dengan jumlah yg fantastik. Trus ada yang nyeletuk ke kita " Apa Nak usahamu, saya liat kamu ga banyak bayaran kerjamu?
Nah, apa sebaiknya kita jawab " saya ikut nambang bitcoin, saya ikut campaign" . Kira kira orang awam yg nanya malah bingung ga nyambung. Sebaiknya gmna jawabnya?
wah pernah kejadian ni ma saya awal tahun 2016. sampe-sampe dikira saya pelihara tuyul. soalnya sarjana tapi nggak ada pekerjaan (pengangguran). terus bisa buka toko komputer dll. waktu itu sih jawaban saya simple saja. Alhamdulillah masih ada rejeki dari dunia maya. saya usaha jual-beli bitcoin disana. dst..dst..dst..

◼◼ The Future of Payroll
◼ Make Every Day Payday
   

                                                                                    ▄                                            ▄                                                                           ▐█   ▄████▄
                                                                                ▄▄███                                        ▄▄███                                                                           ▐█  ▐█▀  ▀█▌
                                                                                █████                                        █████                                                                           ▐█  ▐█▄  ▄█▌
█████         █████         █████         ▄▄▌  ████▄▄             ▄████████▄    █████      ▄█████▀       ▄▄████              █████ ▄███████▄▄            ▄▄███████▄▄         █████       ▄▄███████▄▄     ██  ▐█   ▀████▀
█████         █████         █████       ▄████  ███████▄         ▄████████████   █████    ▄█████▀       ▄███████              █████████████████▄        ▄██████████████▄      █████     ▄█████████████▄
█████         █████         █████     ▄█████▀    ▀▀█████▄      █████▀▀  ▀▀█▀    █████  ▄█████▀       ▄█████▀▀                ███████▀    ▀█████▌     ▄█████▀▀   ▀▀█████▌     █████    ██████▀▀ ▀▀██████
█████         █████         █████    ▐████▀         ▀████▌    ▐████▌            █████▄█████▀        ▐████▀                   ██████▌      ▀█████    ▐████▀         ▀████▌    █████   ▐█████       █████▌
█████         █████         █████      ▀▀▀   ▄███▄   ▀▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀          ▀▀▀▀▀   ▄███▄            █████▌        █████    █████           █████    █████   █████▌       ▐█████
█████         █████         █████           ███████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████           █████         █████   ▐████▌           ▐████▌   █████   █████         █████
█████         █████         █████   ▐████▌  ███████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████   ████▌   █████         █████   ▐████▌           ▐████▌   █████   █████         █████
█████▌       ▐█████▌       ▐█████    █████   ▀███▀   ▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄             ▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄       ▄▄▄▄▄   ▀███▀   ▐████    █████         █████    █████           ▐████▌   █████   █████         █████
▐█████       ███████       █████▌    ▐████▄         ▄████▌    █████             █████   ▀█████▄     ▐████▄         ▄████▌    █████         █████    ▐████▄          ▐████▌   █████   █████         █████
 ██████▄   ▄█████████▄   ▄██████      ▀█████▄▄   ▄▄█████▀     █████             █████    ▀█████▄     ▀█████▄▄   ▄▄█████▀     █████         █████     ▀█████▄▄       ▐████▌   █████   █████         █████
  █████████████▀ ▀█████████████         ▀█████████████▀       █████             █████     ▀█████▄      ▀█████████████▀       █████         █████       ▀██████████  ▐████▌   █████   █████         █████
   ▀▀████████▀     ▀████████▀▀            ▀▀███████▀▀         █████             █████      ▀█████▄       ▀▀███████▀▀         █████         █████         ▀▀███████  ▐████▌   █████   █████         █████
   
Triwiyono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


OPEN GAMING PLATFORM


View Profile
October 02, 2017, 03:37:23 PM
 #392

kalau saya usahanya bisa dari jualan, bisa juga cari bitcoin, dan salah satu usaha saya adalah di forum ini. berharap jika ikut bounty dapet bayaran, yah walaupun tidak banyak, yang penting cukup buat beli pulsa kuota sama bensin hehe Grin

risky ipkt
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 10


View Profile
October 02, 2017, 04:32:27 PM
 #393

Sahabat BTT, saya sempat membayangkan dan mungkin sahabat sudah ada yang mengalami. Begini, misal nih kita orang biasa yg juga belum banyak berjasa di masyarakat. Trus tiba tiba kita muncul dengan gaya atau istilahnya sikap yg ga biasanya. Misal biasanya ga pernah bantu nyumbang acara sosial, tiba tiba kita nyumbang dengan jumlah yg fantastik. Trus ada yang nyeletuk ke kita " Apa Nak usahamu, saya liat kamu ga banyak bayaran kerjamu?
Nah, apa sebaiknya kita jawab " saya ikut nambang bitcoin, saya ikut campaign" . Kira kira orang awam yg nanya malah bingung ga nyambung. Sebaiknya gmna jawabnya?
Umpama ada yang bertanya lagi sebaiknya jawab sekedarnya aja gan, bilang aja sma yg bertanya, kalo agan ada usaha online, atau lagi belajr inves, mungkin dia gk akan bertanya banyak lagi...

Betul gan kalok ada yang nanyak lebih baik jawab gitu ,sebab ane udah pernah bilang pada orang tentang bitcoin malahan orang gaktau.

dolphin123
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
October 09, 2017, 10:56:50 PM
 #394

sebaiknya di jawab usaha online gan nanti kalo mereka tertarik bisa jelaskan sampek mreka mengerti itung2 kita ngenalin bitcoin gan
tracyhayley
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 229
Merit: 101


Mainstream For The Underground


View Profile
October 09, 2017, 11:00:36 PM
 #395

orang-orang juga semnua nanya begitu ke ane, tapi kebetulan ane jualan barang online juga.
jadi mereka percaya nya saya dapat penghasilan yang lumayan banyak dari jualan online itu  Grin

MFTU   Mainstream For The Underground   Whitepaper
RADIO   ANN Thread   Twitter   Telegram
Kena Banned
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101


STEALTHCRYPTO


View Profile WWW
October 09, 2017, 11:02:53 PM
 #396

Usaha yanh bisa saya lakukan untuk saat ini adalah dengan berusaha online dalam forum ini dan mencari informasi terbaru dalam forum ini supaya bisa mendapatkan pengetahuan yang dibutuhkan untuk bisa menghasilkan uang secara online.

STEALTHCRYPTO        ═════•    QUANTUM MEST NETWORK   •═════ STEALTHCRYPTO
███ Quantum Secure Cryptography for data protection  ███
Telegram | Reddit | Medium | Twitter | Google plus | Facebook
Momogi
Member
**
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 10


View Profile
October 09, 2017, 11:14:18 PM
 #397

Jika saya di tanya begitu jelas saya akan jawab bisnis online dan mungkin saja setelah itu dia tidak akan tanya lagi, karena jika kita langsung jelasin ke intinya mungkin saja dia tidak ngerti apa yang kita maksud

ETERBASE             Europe's Premier             ETERBASE
——————  Digital Asset Exchange  ——————
╳  Whitepaper  ╳  — TelegramTwitterDiscord  ╳  Announce  ╳
dewi91
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


View Profile
October 09, 2017, 11:19:17 PM
 #398

Kl ada yang nanya kaya gitu kita jawab apa adanya aja gan tapi jelasin dengan cara yg simpel supaya mudah dimengerti.. soalnya gk semua orang bisa mengerti pekerjaan secara online, kl kita jelasin dengan cara yg menarik mungkin yg nanya juga bisa ikut tertarik buat mengenal bitcoin, kan lumayan kita jg jd bisa bantu orang buat nyari uang
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Hubbalillah


View Profile
October 09, 2017, 11:40:24 PM
 #399

Sahabat BTT, saya sempat membayangkan dan mungkin sahabat sudah ada yang mengalami. Begini, misal nih kita orang biasa yg juga belum banyak berjasa di masyarakat. Trus tiba tiba kita muncul dengan gaya atau istilahnya sikap yg ga biasanya. Misal biasanya ga pernah bantu nyumbang acara sosial, tiba tiba kita nyumbang dengan jumlah yg fantastik. Trus ada yang nyeletuk ke kita " Apa Nak usahamu, saya liat kamu ga banyak bayaran kerjamu?
Nah, apa sebaiknya kita jawab " saya ikut nambang bitcoin, saya ikut campaign" . Kira kira orang awam yg nanya malah bingung ga nyambung. Sebaiknya gmna jawabnya?

Memang sudah seharusnya kita menjelaskan dengan baik agar orang mengerti bagaimana bekerja secara online, lumayan juga sekaligus kita bisa sosialisasikan apa itu bitcoin dan bagaimana cara memperoleh hasil di bitcoin. Mudah-mudahan orang akan mengerti dan tertarik untuk ikut mengenal bitcoin.

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
delliaerd
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 500



View Profile
October 10, 2017, 12:00:08 AM
 #400

Kl ada yang nanya kaya gitu kita jawab apa adanya aja gan tapi jelasin dengan cara yg simpel supaya mudah dimengerti.. soalnya gk semua orang bisa mengerti pekerjaan secara online, kl kita jelasin dengan cara yg menarik mungkin yg nanya juga bisa ikut tertarik buat mengenal bitcoin, kan lumayan kita jg jd bisa bantu orang buat nyari uang

Memang sih jika ditanya tentang pekerjaan kita apa itu bingungin padahal kita ini mencari uang dari hasil kampanye berbayar bitcoin ataupun kampanye yang berbayaran alternatif koin. kalau kita jelasin dengan detail malah mereka ga paham. kalau kita menjelaskan secara simple doang nanti bakal ada miss persepsi dari mereka (alhasil mungkin saja mereka suudzon)

..C..
.....................
........Finally C is .........
..............
...........            ............
       ............            ............
...................      ....................


Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!