Bitcoin Forum
July 23, 2019, 10:11:23 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.0 [Torrent] (New!)
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 [352] 353 354 »
  Print  
Author Topic: [Q&A] Tanya Jawab Seputar Forum Disini/Ask about this forum here!  (Read 813016 times)
Husna QA
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 827


https://chipmixer.com/


View Profile WWW
June 14, 2019, 10:47:18 PM
 #7021

Sebenarnya forum ini bukan permainan ya hehe..
Mungkin itu bahasa gaulnya beliau, tata cara post dan berforum diartikan sebagai cara main...  Smiley

...
mohon bimbingan donk. saya msh newbi bagaimana cara bermainnya ya? ...
Simpel, pelajari menu help, disana terdapat penjelasan standar tentang penggunaan forum.


btw @retno wulandari
http://archive.is/H76Ww

Perhatikan rule berikut ini:

-snip-
33. Posting plagiarized content is not allowed.[e]

-snip-
33. This includes both copying parts or the entirety of other users' posts or threads and copying content from external sources (e.g. other websites) and passing it as your own.

1563876683
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1563876683

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1563876683
Reply with quote  #2

1563876683
Report to moderator
1563876683
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1563876683

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1563876683
Reply with quote  #2

1563876683
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1563876683
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1563876683

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1563876683
Reply with quote  #2

1563876683
Report to moderator
1563876683
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1563876683

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1563876683
Reply with quote  #2

1563876683
Report to moderator
roycilik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 1072


Do With Your Own Risk :D ::::>1%Skill 99%Luck<::::


View Profile
June 15, 2019, 07:27:31 PM
 #7022

btw @retno wulandari
http://archive.is/H76Ww
Member tersebut sudah di Nuke
https://bpip.org

Bagi semua member jangan sampai melakukan kesalahan seperti di atas jika tidak ingin stempel nuke ataupun banned menempel di akun sampean

...loteo...
DIGITAL ERA LOTTERY


r

▄▄███████████▄▄
▄███████████████████▄
▄███████████████████████▄
▄██████████████████████████▄
▄██  ███████▌ ▐██████████████▄
▐██▌ ▐█▀  ▀█    ▐█▀   ▀██▀  ▀██▌
▐██  █▌ █▌ ██  ██▌ ██▌ █▌ █▌ ██▌
▐█▌ ▐█ ▐█ ▐█▌ ▐██  ▄▄▄██ ▐█ ▐██▌
▐█  ██▄  ▄██    █▄    ██▄  ▄███▌
▀████████████████████████████▀
▀██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████▀▀
r

RPLAY NOWR
BE A MOON VISITOR!
Fjri24
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24
Merit: 0


View Profile
June 17, 2019, 12:02:34 PM
 #7023

Bagaimana saya tau kalau saya telah diterima di suatu proyek yang telah saya ikuti beberapa hari berlalu ?
roycilik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 1072


Do With Your Own Risk :D ::::>1%Skill 99%Luck<::::


View Profile
June 17, 2019, 12:15:39 PM
 #7024

Bagaimana saya tau kalau saya telah diterima di suatu proyek yang telah saya ikuti beberapa hari berlalu ?
Saya ndak melihat ada apply join campaign di histori post sampean, cek aja Spreadsheet yang di ANN bounty.
kedepan jika ada pertanyaan seputar bounty silahkan tanya di [Q&A][TIPS] Seputar Bounty/Airdrop Di Sini

...loteo...
DIGITAL ERA LOTTERY


r

▄▄███████████▄▄
▄███████████████████▄
▄███████████████████████▄
▄██████████████████████████▄
▄██  ███████▌ ▐██████████████▄
▐██▌ ▐█▀  ▀█    ▐█▀   ▀██▀  ▀██▌
▐██  █▌ █▌ ██  ██▌ ██▌ █▌ █▌ ██▌
▐█▌ ▐█ ▐█ ▐█▌ ▐██  ▄▄▄██ ▐█ ▐██▌
▐█  ██▄  ▄██    █▄    ██▄  ▄███▌
▀████████████████████████████▀
▀██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████▀▀
r

RPLAY NOWR
BE A MOON VISITOR!
pebrian sahbana
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8
Merit: 0


View Profile
June 18, 2019, 04:37:59 AM
 #7025

Activity adalah satuan yang menunjukkan keaktifan user di forum ini, dalam arti kita harus aktif dalam forum ini.
sebagai Newbie setelah kita belajar atau baca baca di forum ini maka langkah selanjutnya kita memulai post (ralat jika salah),
lalu bagaimana jika salah kata atau menyalahi aturan dan kita kena banned? sedangkan cara paling aman kita bisa konsultasi pribadi melalui personal message.
Nah disini bagi seorang Newbie kita tidak bisa melakukan itu kepada senior..
Mohon bimbingannya dan maaf jika ada salah kata.
Terima kasih
joniboini
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 1079



View Profile WWW
June 18, 2019, 04:45:37 AM
 #7026

lalu bagaimana jika salah kata atau menyalahi aturan dan kita kena banned?
Solusi terbaik adalah tidak menyalahi aturan. Makanya harus banyak membaca.

Agan gak bakal kena ban kecuali melakukan ... (silakan baca di sticky thread...)

sedangkan cara paling aman kita bisa konsultasi pribadi melalui personal message.
Nah disini bagi seorang Newbie kita tidak bisa melakukan itu kepada senior..
Konsultasi dalam hal apa? Memahami rule atau ketika kena ban?
Kalau agan kena ban, pm juga gak boleh, hanya bisa ngepost di meta.
Kalau konsultasi tentang rule, bisa ditanyakan di sini, gak perlu pm.

Btw, membuat post bukanlah hal yang harus agan lakukan. Jadi kalau agan memilih jadi sider ya sah-sah saja.

▄▄██████████▄▄
▄██████████████████▄
▄██████████▌ ██████████▄
▄████████▀       ▀███████▄
▄████████  ▄██████▄████████▄
█████████  ▀██▀  ▄██████████
▐██████████▄     ▀███████████▌
▐█████████████  ▄  ▀█████████▌
█████████████ ▐██  █████████
▀████████▀██████▀  ████████▀
▀███████▄       ▄████████▀
▀██████████▌ ██████████▀
▀██████████████████▀
▀▀██████████▀▀
.$martFund.

  ▄▄▀▀▀▄▄
▀       ▀
▀▄▄   ▄▄▀█      ▄▄▀▀▀▄▄
   ▀█▀   █    ▄▀       ▀
▄   █   ▄█▄   █▀▄▄   ▄▄▀
  ▀▀▄█▄▀▀   ▀▀▄█   ▀█▀   
     █▄       ▄▄   █   ▄█▄
     █ ▀▀▄▄▄▀▀ █ ▀▀▄█▄▀▀   ▀▀
     █    █    █    █▄       ▄█
  ▄▄▀▀▀▄▄ █ ▄▄▀▀▀▄▄ █ ▀▀▄▄▄▀▀
▀       ▀▀       ▀    █   
▀▄▄   ▄▄▀▀▄▄   ▄▄▀█▀▄▄ █ ▄▄
   ▀█▀      ▀█▀   █   ▀▀▀
▄   █   ▄▄   █   ▄
  ▀▀▄█▄▀▀   ▀▀▄█▄▀▀
..One-stop Blockchain..
..Investment Solution..
▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████▀    ▐███████
███████████    ▄▄█████████
▐██████████▀    ▀▀█████████▌
▐█████████▌       █████████▌
▐███████████    ███████████▌
███████████    ███████████
██████████    ██████████
▀████████▄  ▄████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀



putri1911
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
June 19, 2019, 02:11:11 PM
 #7027

Bagaiman yang dimaksud dengan campain facebook, twitter, intagram,telgram
Mohon penjelasannya sepuhcoin saya newbie belum mengerti
abhiseshakana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 1264


🅸ndonesia 🅿atrol 🆂quad


View Profile WWW
June 19, 2019, 02:55:04 PM
 #7028

Bagaiman yang dimaksud dengan campain facebook, twitter, intagram,telgram
Mohon penjelasannya sepuhcoin saya newbie belum mengerti

Coba agan baca-baca dulu di thread ini [Q&A][TIPS] Seputar Bounty/Airdrop Di Sini

Dan jika agan merasa tidak menemukan jawabannya, silahkan agan bertanya (membuat posting) dithread tersebut.



.
r

▄▄███████████▄▄
▄███████████████████▄
▄███████████████████████▄
▄██████████████████████████▄
▄██  ███████▌ ▐██████████████▄
▐██▌ ▐█▀  ▀█    ▐█▀   ▀██▀  ▀██▌
▐██  █▌ █▌ ██  ██▌ ██▌ █▌ █▌ ██▌
▐█▌ ▐█ ▐█ ▐█▌ ▐██  ▄▄▄██ ▐█ ▐██▌
▐█  ██▄  ▄██    █▄    ██▄  ▄███▌
▀████████████████████████████▀
▀██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████▀▀
..


.
PLAY NOW
TedMosby
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 251


▶ Check on my signature


View Profile
June 21, 2019, 06:56:50 AM
 #7029

OOT, Cuma ngasi saran yg mungkin sudah basi. Untuk member indonesia yang merasa punya keterbatasan dalam berbahasa Inggris tapi suka main dan reply thread English, coba install add on Grammarly di browser agan.

███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████▀█████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
  │ 
  │ 
  │ 
BLOCKCHAINISME
Indonesian Blockchain Enthusiast Media
  │ 
  │ 
  │ 
Media belajar crypto
Informasi seputar blockchain
Berita crypto harian
  │ 
  │ 
  │ 
Linkedin
Facebook
Twitter
ryzaadit
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 531


"Rekted" Boy


View Profile WWW
June 21, 2019, 07:10:18 AM
 #7030

OOT, Cuma ngasi saran yg mungkin sudah basi. Untuk member indonesia yang merasa punya keterbatasan dalam berbahasa Inggris tapi suka main dan reply thread English, coba install add on Grammarly di browser agan.
Memaksakan namanya, jika memang belum bisa berbahasa English akan lebih baik di thread Local. Fungsi grammarly bukan untuk berkomunikasi, melainkan software pembantu untuk melakukan perbaikan kata yang diketik apabila salah dan terkadang melakukan beberapa opsi "Suggestion" jika B.Inggris dinilai ada beberapa kata yang kurang untuk ditambahkan agar menjadi suatu kalimat yang sesuai. Pengunaan Grammarly diharuskan juga mempunyai kemampuaan B.Inggris

...loteo...
DIGITAL ERA LOTTERY


r

▄▄███████████▄▄
▄███████████████████▄
▄███████████████████████▄
▄██████████████████████████▄
▄██  ███████▌ ▐██████████████▄
▐██▌ ▐█▀  ▀█    ▐█▀   ▀██▀  ▀██▌
▐██  █▌ █▌ ██  ██▌ ██▌ █▌ █▌ ██▌
▐█▌ ▐█ ▐█ ▐█▌ ▐██  ▄▄▄██ ▐█ ▐██▌
▐█  ██▄  ▄██    █▄    ██▄  ▄███▌
▀████████████████████████████▀
▀██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████▀▀
r

RPLAY NOWR
BE A MOON VISITOR!
[/center]
TedMosby
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 251


▶ Check on my signature


View Profile
June 21, 2019, 07:31:27 AM
 #7031

Memaksakan namanya, jika memang belum bisa berbahasa English akan lebih baik di thread Local. Fungsi grammarly bukan untuk berkomunikasi, melainkan software pembantu untuk melakukan perbaikan kata yang diketik apabila salah dan terkadang melakukan beberapa opsi "Suggestion" jika B.Inggris dinilai ada beberapa kata yang kurang untuk ditambahkan agar menjadi suatu kalimat yang sesuai. Pengunaan Grammarly diharuskan juga mempunyai kemampuaan B.Inggris

iya memang benar gan minimal harus punya sedikit dasar. gak tahu sekarang masih ada tau nggak, kalau dulu masih ada aturan signature campaign yg post harus dominan di sub forum tertentu (atau bahkan postingan di local region gini tidak dihitung). jadi, tidak bisa dipungkiri kalau jadi terkesan "memaksakan". makanya sy saranin grammarly untuk orang2 seperti ini karena fitur suggestionnya memang bisa membantu baik menghapus/menambah/atau mengubah kata yang terkait.

███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████▀█████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
  │ 
  │ 
  │ 
BLOCKCHAINISME
Indonesian Blockchain Enthusiast Media
  │ 
  │ 
  │ 
Media belajar crypto
Informasi seputar blockchain
Berita crypto harian
  │ 
  │ 
  │ 
Linkedin
Facebook
Twitter
Husna QA
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 827


https://chipmixer.com/


View Profile WWW
June 21, 2019, 01:07:06 PM
 #7032

OOT, Cuma ngasi saran yg mungkin sudah basi. Untuk member indonesia yang merasa punya keterbatasan dalam berbahasa Inggris tapi suka main dan reply thread English, coba install add on Grammarly di browser agan.
Mungkin kalau mau diskusi tentang Grammarly bisa lanjut disini:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=5104570.0

iya memang benar gan minimal harus punya sedikit dasar. ...
Pengetahuan dasar + Google Translate + Grammarly ... (paling tidak itu sedikit meminimalisir kesalahan).

Kalau seperti ini....  pengen..?

I am also a beginner who pengen learn much, let's together seek information and mutual friends

Barangkali mau belajar (karena saya pun belum begitu fasih berbahasa inggris):
Collections for someone who would like to improve English skills
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3864751.msg37447483#msg37447483

putri1911
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
June 21, 2019, 08:53:25 PM
Last edit: June 21, 2019, 09:17:24 PM by dbshck
 #7033

izin baca dan mohon penjelasannya apa saja yang harus sya lengkapi untuk bergabung dalam bitcointalk
 salam kompak
salam kenal saya newbie



Bagaiman yang dimaksud dengan campain facebook, twitter, intagram,telgram
Mohon penjelasannya sepuhcoin saya newbie belum mengerti

Coba agan baca-baca dulu di thread ini [Q&A][TIPS] Seputar Bounty/Airdrop Di Sini

Dan jika agan merasa tidak menemukan jawabannya, silahkan agan bertanya (membuat posting) dithread tersebut.
terimakasih atas jawabannya
mohon maaf telah merepotkan agan
masulum
Full Member
***
Online Online

Activity: 476
Merit: 188



View Profile WWW
June 21, 2019, 09:13:51 PM
 #7034

izin baca dan mohon penjelasannya apa saja yang harus sya lengkapi untuk bergabung dalam bitcointalk
 salam kompak
salam kenal saya newbie
Untuk menggunakan Bitcointalk, tidak ada data yang harus dilengkapi. Semua sifatnya opsional. Jika Anda sudah mengisi email, nama dan nama pengguna, itu sudah sangat cukup untuk menjadi member. Jika Anda ingin menambahkan data pada profil, Anda bisa mengubah data dengan bebas pada pengaturan profil forum.


Jika Anda serius dengan bitcointalk dan tidak mau kehilangan akun, silakan melakukan verifikasi/stake alamat bitcoin Anda di thread https://bitcointalk.org/index.php?topic=996318.0 ini akan membantu Anda jika suatu saat akun menjadi korban peretasan.

Silakan pelajari, sering-sering mengunjungi seksi Begginner & Helps dan juga Meta. Di sana ada banyak tips yang bisa Anda dapatkan mengenai forum dan crypto related

QDAO USDQ     |     Platinum StatableCoins: USDQ KRWQ CNYQ JPYQ
█▀   $1MLN BOUNTY POOL   / / / J O I N / / /   ▀█
WHITEPAPER                FACEBOOK                TWITTER                TELEGRAM                ANN THREAD
roycilik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 1072


Do With Your Own Risk :D ::::>1%Skill 99%Luck<::::


View Profile
June 21, 2019, 09:15:34 PM
 #7035

izin baca dan mohon penjelasannya apa saja yang harus sya lengkapi untuk bergabung dalam bitcointalk
terimakasih atas jawabannya
mohon maaf telah merepotkan agan
Post seperti di atas masuk katagori multiple post atau posting berurutan dalam jeda waktu singkat
dan itu melanggar rules yang ada di SFI https://bitcointalk.org/index.php?topic=764664.0
gunakan multi quote, bisa klik Insert quote pada bagian post yang akan di replay

Semua hal mendasar mengenai forum ini ada di sticky thread tinggal di baca aja

...loteo...
DIGITAL ERA LOTTERY


r

▄▄███████████▄▄
▄███████████████████▄
▄███████████████████████▄
▄██████████████████████████▄
▄██  ███████▌ ▐██████████████▄
▐██▌ ▐█▀  ▀█    ▐█▀   ▀██▀  ▀██▌
▐██  █▌ █▌ ██  ██▌ ██▌ █▌ █▌ ██▌
▐█▌ ▐█ ▐█ ▐█▌ ▐██  ▄▄▄██ ▐█ ▐██▌
▐█  ██▄  ▄██    █▄    ██▄  ▄███▌
▀████████████████████████████▀
▀██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████▀▀
r

RPLAY NOWR
BE A MOON VISITOR!
TedMosby
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 251


▶ Check on my signature


View Profile
June 22, 2019, 01:37:23 AM
 #7036

✂✂✂

Mungkin kalau mau diskusi tentang Grammarly bisa lanjut disini:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=5104570.0

✂✂✂

Oh sudah dibahas juga ternyata sama ryzaadit. Maklum gan, baru bangun tidur lagi di BTT  Grin Grin Grin
...

BTW, ada yang tahu untuk tampilan signature di desktop dan mobile version yg optimal ukurannya berapa? Kirain bakalan sama karena tampilan forum yg gak responsive.
Pas cek di mobile ternyata malah acak2an. Padahal kalau deskripsinya sih tulisannya begini "Signatures taller than 42px will be cut off.". Apa saya ada kelewat ya?

███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████▀█████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
  │ 
  │ 
  │ 
BLOCKCHAINISME
Indonesian Blockchain Enthusiast Media
  │ 
  │ 
  │ 
Media belajar crypto
Informasi seputar blockchain
Berita crypto harian
  │ 
  │ 
  │ 
Linkedin
Facebook
Twitter
joniboini
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 1079



View Profile WWW
June 22, 2019, 03:11:29 AM
 #7037

BTW, ada yang tahu untuk tampilan signature di desktop dan mobile version yg optimal ukurannya berapa? Kirain bakalan sama karena tampilan forum yg gak responsive.

Yang saya amati memang bakal ke cut khususnya untuk signature Sr ke atas (biasanya) terutama kalau pake browser web yang memaksa tampilan browser ke tampilan mobile. Mungkin agan bisa nanya" ke @roycilik di atas yang sering bikin signature.

Btw saya cek signature agan pake hape dan tampilannya sama persis dengan di depan laptop (ane pake Mi 8, browser Chrome).


▄▄██████████▄▄
▄██████████████████▄
▄██████████▌ ██████████▄
▄████████▀       ▀███████▄
▄████████  ▄██████▄████████▄
█████████  ▀██▀  ▄██████████
▐██████████▄     ▀███████████▌
▐█████████████  ▄  ▀█████████▌
█████████████ ▐██  █████████
▀████████▀██████▀  ████████▀
▀███████▄       ▄████████▀
▀██████████▌ ██████████▀
▀██████████████████▀
▀▀██████████▀▀
.$martFund.

  ▄▄▀▀▀▄▄
▀       ▀
▀▄▄   ▄▄▀█      ▄▄▀▀▀▄▄
   ▀█▀   █    ▄▀       ▀
▄   █   ▄█▄   █▀▄▄   ▄▄▀
  ▀▀▄█▄▀▀   ▀▀▄█   ▀█▀   
     █▄       ▄▄   █   ▄█▄
     █ ▀▀▄▄▄▀▀ █ ▀▀▄█▄▀▀   ▀▀
     █    █    █    █▄       ▄█
  ▄▄▀▀▀▄▄ █ ▄▄▀▀▀▄▄ █ ▀▀▄▄▄▀▀
▀       ▀▀       ▀    █   
▀▄▄   ▄▄▀▀▄▄   ▄▄▀█▀▄▄ █ ▄▄
   ▀█▀      ▀█▀   █   ▀▀▀
▄   █   ▄▄   █   ▄
  ▀▀▄█▄▀▀   ▀▀▄█▄▀▀
..One-stop Blockchain..
..Investment Solution..
▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████▀    ▐███████
███████████    ▄▄█████████
▐██████████▀    ▀▀█████████▌
▐█████████▌       █████████▌
▐███████████    ███████████▌
███████████    ███████████
██████████    ██████████
▀████████▄  ▄████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀



roycilik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 1072


Do With Your Own Risk :D ::::>1%Skill 99%Luck<::::


View Profile
June 22, 2019, 09:52:53 PM
Merited by Husna QA (1), TedMosby (1)
 #7038

BTW, ada yang tahu untuk tampilan signature di desktop dan mobile version yg optimal ukurannya berapa? Kirain bakalan sama karena tampilan forum yg gak responsive.
Pas cek di mobile ternyata malah acak2an. Padahal kalau deskripsinya sih tulisannya begini "Signatures taller than 42px will be cut off.". Apa saya ada kelewat ya?
Paling aman bikin ukuran Height jangan lebih dari 40px dan Width 800px jika menggunakan ASCII character ( █ ▌▀ ▄ ), bakalan melebar tampilannya di mobile phone, kalau di PC masih bisa saya membuat ukuran height 45px width 900px
Selain menggunakan metode "'quote" saya juga menggunakan extensions "Page ruler" di chrome untuk memastikan ukurannya

...loteo...
DIGITAL ERA LOTTERY


r

▄▄███████████▄▄
▄███████████████████▄
▄███████████████████████▄
▄██████████████████████████▄
▄██  ███████▌ ▐██████████████▄
▐██▌ ▐█▀  ▀█    ▐█▀   ▀██▀  ▀██▌
▐██  █▌ █▌ ██  ██▌ ██▌ █▌ █▌ ██▌
▐█▌ ▐█ ▐█ ▐█▌ ▐██  ▄▄▄██ ▐█ ▐██▌
▐█  ██▄  ▄██    █▄    ██▄  ▄███▌
▀████████████████████████████▀
▀██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████▀▀
r

RPLAY NOWR
BE A MOON VISITOR!
TedMosby
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 251


▶ Check on my signature


View Profile
June 23, 2019, 07:49:54 AM
 #7039

✂✂✂

Btw saya cek signature agan pake hape dan tampilannya sama persis dengan di depan laptop (ane pake Mi 8, browser Chrome).


Iya karena saya benerin setelah liat acak2an di mobile view gan. thx u infonya.

Paling aman bikin ukuran Height jangan lebih dari 40px dan Width 800px jika menggunakan ASCII character ( █ ▌▀ ▄ ), bakalan melebar tampilannya di mobile phone, kalau di PC masih bisa saya membuat ukuran height 45px width 900px
Selain menggunakan metode "'quote" saya juga menggunakan extensions "Page ruler" di chrome untuk memastikan ukurannya

Thx u sarannya gan. sudah sy praktekkan dengan nambahin logo di signature  Grin Grin Grin

███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████▀█████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
  │ 
  │ 
  │ 
BLOCKCHAINISME
Indonesian Blockchain Enthusiast Media
  │ 
  │ 
  │ 
Media belajar crypto
Informasi seputar blockchain
Berita crypto harian
  │ 
  │ 
  │ 
Linkedin
Facebook
Twitter
roycilik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 1072


Do With Your Own Risk :D ::::>1%Skill 99%Luck<::::


View Profile
June 23, 2019, 10:39:52 AM
 #7040

Paling aman bikin ukuran Height jangan lebih dari 40px dan Width 800px jika menggunakan ASCII character ( █ ▌▀ ▄ ), bakalan melebar tampilannya di mobile phone, kalau di PC masih bisa saya membuat ukuran height 45px width 900px
Selain menggunakan metode "'quote" saya juga menggunakan extensions "Page ruler" di chrome untuk memastikan ukurannya

Thx u sarannya gan. sudah sy praktekkan dengan nambahin logo di signature  Grin Grin Grin
Keren jadi nya om
ini saya view dengan mobile phone, terlihat bagus hasilnya dan ndak ada yang terpotong Wink
tampilan website nya juga bagus Cheesy

...loteo...
DIGITAL ERA LOTTERY


r

▄▄███████████▄▄
▄███████████████████▄
▄███████████████████████▄
▄██████████████████████████▄
▄██  ███████▌ ▐██████████████▄
▐██▌ ▐█▀  ▀█    ▐█▀   ▀██▀  ▀██▌
▐██  █▌ █▌ ██  ██▌ ██▌ █▌ █▌ ██▌
▐█▌ ▐█ ▐█ ▐█▌ ▐██  ▄▄▄██ ▐█ ▐██▌
▐█  ██▄  ▄██    █▄    ██▄  ▄███▌
▀████████████████████████████▀
▀██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████▀▀
r

RPLAY NOWR
BE A MOON VISITOR!
Pages: « 1 ... 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 [352] 353 354 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!