Bitcoin Forum
June 18, 2021, 08:11:10 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 [303] 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 ... 376 »
  Print  
Author Topic: [Q&A] Tanya Jawab Seputar Forum Disini/Ask about this forum here!  (Read 2550825 times)
SuckSeed
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 346
Merit: 101



View Profile WWW
May 26, 2018, 04:48:28 PM
 #6041

Terimakasih  Smiley
Sama2.

selamat malam para sesepuh bitointalk, saya mau bertanya. apakah untuk mendapatkan hadiah merit, postingan kita harus yang berkualitas??
Kalo agan gak langsung reply waktu buat thread pasti tau jawabannya udah ada diatas pertanyaan agan yang udah dijelasin dengan detail oleh mas newbitt

belajar lah membuat postingan yang bermanfaat maka merit akan datang dengan sendiri nya Wink

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1624047070
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1624047070

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1624047070
Reply with quote  #2

1624047070
Report to moderator
payjoe93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 458
Merit: 185


PAYJOE93 DESIGN SERVICE


View Profile WWW
May 27, 2018, 04:23:15 AM
 #6042

selamat malam para sesepuh bitointalk, saya mau bertanya. apakah untuk mendapatkan hadiah merit, postingan kita harus yang berkualitas??

Terimakasih  Smiley
Jawaban dari pertanyaan di atas adalah : IYA



Mungkin ini bisa membantu dikit gan.

Posting berkualitas itu meliputi :
1. EDUKASI
Quote
Misalnya mengenai tutorial yang bersangkutan dengan Forum / Bitcoin / Altcoin / Semua yang bersangkutan di dunia Cryptocurrency

2. BERMANFAAT
Quote
Misalnya ada member lain yang bertanya, jawab dengan benar & akuratnya. Ane rekomendasi kalo mau jawab pertanyaan menggunakan gambar / link sehingga memudahkan saat memahami jawaban ente.

3. INFORMATIF
Quote
Post ini berupa berita / informasi penting dunia cryptocurrency. Berita harus benar & tidak ada modifikasi. Jangan Lupa Mencantumkan Link Source supaya lebih akurat berita yang anda sampaikan dan tidak melangkar ketentuan aturan forum.


Untuk awalan pelajarin ini dlu aja gan.
Quote

PAYJOE93 DESIGN SERVICE
SIGNATURE DESIGN          |           HTML BANNER DESIGN
✓HQ DESIGN ✓CHEAPEST PRICE ✓FAST DELIVERY
sapta
aka BitRentX
Moderator
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1710
Merit: 1197


YIELD.app


View Profile WWW
May 27, 2018, 09:20:18 PM
 #6043

Ingat, postingan kayak gini konsekuensinya adalah negative trust. Heran, masih aja ada yang kek gini.

kalo menurut saya gan 350$ atau 330$ semoga aja nanti akhir tahun naik dan tidak turun anjlok harga nya gan. biasa nya akhir tahun atau awal tahun sih kalo menurut saya

Saya btc bertahan untuk saat ini di 350$ dah bagus gan,  mengingat banyak nya kontroversi negara negara maju, tapi bukan tidak memungkin kan btc atau bitcoin akan mencapai 400$ atau bisa lebih, mengingat di 2018 masih ada event besar lain nya seperti natal dan tahun baru. Semoga btc makin menguat gan.

.
...
██████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██████
▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄████████████▀▀▀  ▄▄████▄
▄███████████▀   ▄█████████▄
█████   ██▀   ▄████████████
██████      ▄█▀      ██████
████████████▀   ▄██   █████
▀█████████▀   ▄███████████▀
▀████▀▀  ▄▄▄████████████▀
▀█████████████████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
YIELD
██████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██████
.
..EASIEST WAY TO EARN INTEREST IN CRYPTO..
██████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██████
▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄████████████████▀▀█████▄
▄████████████▀▀▀    ██████▄
████████▀▀▀   ▄▀   ████████
█████▄     ▄█▀     ████████
████████▄ █▀      █████████
▀████████▌▐       ████████▀
▀████████.▄██▄  ████████▀
▀█████████████▄███████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄████▀    ▀███▀▀  ▄▄████▄
▄████  ▄██▄  ▀  ▄█████████▄
█████  ▀██▀   ▄████████████
██████▄    ▄▌ ▐▀    ▀██████
████████████▀   ▄██▄  █████
▀█████████▀  ▄  ▀██▀  ████▀
▀████▀▀  ▄▄███▄    ▄████▀
▀█████████████████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
██████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██████
.
...
bitcoluck
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 505



View Profile
May 28, 2018, 07:31:08 AM
 #6044

Ingat, postingan kayak gini konsekuensinya adalah negative trust. Heran, masih aja ada yang kek gini.

Ane juga ikut heran karena rata-rata level akun yang bicaranya suka ngawur begitu bukanlah newbie lagi melainkan dari jr.member-member yang seharusnya sedikit banyak sudah tau berapa harga btc di dikurskan
manji
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 168


BookiePro.Fun - The World's Betting Exchange


View Profile
May 28, 2018, 11:34:16 AM
Last edit: May 28, 2018, 04:11:37 PM by manji
Merited by dbshck (1)
 #6045

Saya juga heran, kenapa masih banyak "noobs" yg posting topic seputar bounty di forum utama.

Apakah mereka beranggapan bounty masih relavan dengan seputar bitcoin (bounty=token conversi bitcoin)  Grin

Atau gmna kl ganti saja rules forum utama allowed seputar bounty dan altcoin hanya untuk ANN Grin

Om mod, nitip dong ini OP di delete aja (spammer) konteknya sudah tidak relevan dgn Mining meskipun disana di mention kata2 "ASIC" tapi kenyataan nya pengganti alat mining selain ASIC itu sydah ada dr 3 thn kebelakang contohnya GPUs.

https://bitcointalk.org/index.php?topic=4309198.0

Tq before



Gan, maaf ni ane mau nanya apakah member baru seperti saya, sudah bisa mengikuti bounty. Kalo belum bisa apa alasan nya ya ?
Terimakasi...
Kamu calon bounty hunter, nanya nya di OP ini:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3918625.0

Note:
Ngk usah lg posting :
- terimakasih gan petunjuknya
- terimakasih tutorial yg sangat bermanfaat bagi newbie
- maaf kan saya maklum baru daftar BT
- petunjuk yng berguna bagi para newbie
- saya sarankan para newbie seperti saya harus banyak membaca peraturan di forum
- maaf baru tahu kl ada OP seperti itu
- siap gan saya akan berusaha mengikuti petuntuk agan
- dan bla..bla..bla.. a useless appreciation





donita_cairissa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 244
Merit: 0


View Profile WWW
May 28, 2018, 06:19:14 PM
 #6046

permisi salam buat agan2 senior, saya mau nanya ni, beberapa minggu lalu saya ikut kampanye FreitX kemudian minggu pertama saya sudah ngirim laporan, kemudian waktu mau ngirim laporan di minggu ke 2 thread bounty nya hilang dan keluar tulisan The topic or board you are looking for appears to be either missing or off limits to you, seingat saya, saya gak pernah berlaku tidak jujur atau curang, tapi kenapa hilang ya.....agan2 senior ada yang bisa ngasi penjelasan?Huh??

ini link nya: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4055640.0
        
arifdadang34
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 253



View Profile
May 28, 2018, 06:25:44 PM
 #6047

permisi salam buat agan2 senior, saya mau nanya ni, beberapa minggu lalu saya ikut kampanye FreitX kemudian minggu pertama saya sudah ngirim laporan, kemudian waktu mau ngirim laporan di minggu ke 2 thread bounty nya hilang dan keluar tulisan The topic or board you are looking for appears to be either missing or off limits to you, seingat saya, saya gak pernah berlaku tidak jujur atau curang, tapi kenapa hilang ya.....agan2 senior ada yang bisa ngasi penjelasan?Huh??

ini link nya: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4055640.0
        
Setahu saya jika begitu, thread tersebut sudah dihapus oleh moderator atau dilempar ke tong sampah atau kemungkinan ketiga yaitu thread tersebut sudah dihapus oleh si pembuat thread.
#cmiiw
akhzayn
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 269


View Profile
May 28, 2018, 09:33:49 PM
 #6048

ini kok bisa kekirim sendiri ya merit ane  Huh  Huh padahal ane tidak merasa pernah memberikan merit kepada postingan2 yang ada disisni
1 https://bitcointalk.org/index.php?topic=2417802.msg30731305#msg30731305
2 https://bitcointalk.org/index.php?topic=2740960.msg28319295#msg28319295

mungkin ada yang bisa menjelaskan kok bisa merit ane ke ke 2 postingan itu , mana postingannya gak jelas lagi  Embarrassed Embarrassed
Husna QA
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1218
Merit: 1570


#SavePalestine


View Profile WWW
May 29, 2018, 01:07:57 AM
 #6049

ini kok bisa kekirim sendiri ya merit ane  Huh  Huh padahal ane tidak merasa pernah memberikan merit kepada postingan2 yang ada disisni
1 https://bitcointalk.org/index.php?topic=2417802.msg30731305#msg30731305
2 https://bitcointalk.org/index.php?topic=2740960.msg28319295#msg28319295

mungkin ada yang bisa menjelaskan kok bisa merit ane ke ke 2 postingan itu , mana postingannya gak jelas lagi  Embarrassed Embarrassed
Prediksi saya kemungkinan akun om akhzayn ada yang bisa meng-akses selain om, entah disengaja atau tidak sehingga dikirim merit pada post-post tersebut, saya sarankan untuk segera mengganti Password akun / alamat email di Bitcointalk.

Bila sering buka akun bitcointalk di HP, biasa login saat memulai dan logout jika selesai tidak?
Jika sering tidak logout saat selesai, kemungkinan lainnya lagi akun bisa saja diakses (mungkin oleh saudara/anak, atau orang lain) via HP yang belum di-logout.

Basabasi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 0


View Profile
May 29, 2018, 02:13:20 AM
 #6050

ini kok bisa kekirim sendiri ya merit ane  Huh  Huh padahal ane tidak merasa pernah memberikan merit kepada postingan2 yang ada disisni
1 https://bitcointalk.org/index.php?topic=2417802.msg30731305#msg30731305
2 https://bitcointalk.org/index.php?topic=2740960.msg28319295#msg28319295

mungkin ada yang bisa menjelaskan kok bisa merit ane ke ke 2 postingan itu , mana postingannya gak jelas lagi  Embarrassed Embarrassed
Prediksi saya kemungkinan akun om akhzayn ada yang bisa meng-akses selain om, entah disengaja atau tidak sehingga dikirim merit pada post-post tersebut, saya sarankan untuk segera mengganti Password akun / alamat email di Bitcointalk.

Bila sering buka akun bitcointalk di HP, biasa login saat memulai dan logout jika selesai tidak?
Jika sering tidak logout saat selesai, kemungkinan lainnya lagi akun bisa saja diakses (mungkin oleh saudara/anak, atau orang lain) via HP yang belum di-logout.

Ya gan saya rasa selain dua hal di atas yang mungkin terjadi untuk akun agan ada kemungkinan lainnya yaitu akun agan sudah ada yang hack selain agan yang menggunakan Akun tersebut hacker juga mengendalikan akun tersebut.
akhzayn
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 269


View Profile
May 29, 2018, 02:16:10 AM
 #6051

Prediksi saya kemungkinan akun om akhzayn ada yang bisa meng-akses selain om, entah disengaja atau tidak sehingga dikirim merit pada post-post tersebut, saya sarankan untuk segera mengganti Password akun / alamat email di Bitcointalk.

Bila sering buka akun bitcointalk di HP, biasa login saat memulai dan logout jika selesai tidak?
Jika sering tidak logout saat selesai, kemungkinan lainnya lagi akun bisa saja diakses (mungkin oleh saudara/anak, atau orang lain) via HP yang belum di-logout.

setelah saya telusuri beberapa bagian sepertinya ini ada kesalahan diforum ( BUG )
karena coba agan lihat merit yang didapatkan oleh ke dua member tersebut itu sama dari jumlah merit yang terkirim
dari saya dan dari satu lagi member BTT.

jika ini bukan BUG dari Forum , maka saya bisa pastikan ke 2 akun yang terkirimi merit tersebut adalah akun hacker dan mohon untuk dilakukan banned pada kedua akun tersebut.

mungkin agan2 atau momod dbshck, BitRentX ada yang bisa laporkan ke admin, saya terkendalanya di bahasa  Grin
joniboini
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1330
Merit: 1529


Be careful of impostor. Ask for a signed message.


View Profile
May 29, 2018, 04:01:02 AM
 #6052

-snip-
setelah saya telusuri beberapa bagian sepertinya ini ada kesalahan diforum ( BUG )
karena coba agan lihat merit yang didapatkan oleh ke dua member tersebut itu sama dari jumlah merit yang terkirim
dari saya dan dari satu lagi member BTT.

jika ini bukan BUG dari Forum , maka saya bisa pastikan ke 2 akun yang terkirimi merit tersebut adalah akun hacker dan mohon untuk dilakukan banned pada kedua akun tersebut.

mungkin agan2 atau momod dbshck, BitRentX ada yang bisa laporkan ke admin, saya terkendalanya di bahasa  Grin

Maaf saya tidak paham maksud agan dengan adanya bug forum karena jumlah merit yang diterima sama dengan jumlah merit yang terkirim. Soalnya merit yang mereka terima sudah pasti akan sama dengan jumlah merit yang mereka terima dari agan. Ini bukan bug, tapi memang sistemnya begitu, sepemahaman saya.

Sudah diubah password akunnya? Jangan lupa coba cek komputer agan terkena virus atau tidak. Siapa tau ada backdoor/keylogger yang terpasang di komputer agan dan dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu. Kalau benar karena ulah hacking, beruntung agan gak sampe akunnya kena.

▄▄█████████▄▄
▄█▀███████████████▄
▄█▀  █████████████████▄
▄█   ▐██████████████████▄
▄█    ████████████████████▄
█▌ ██ ███████████████████
█▌    ▐███████████████████
█▌     ██████████████████
▀█  ██ ▀██████████████████▀
▀█      ▀███████████████▀
▀█▄   ██ ▀████████████▀
▀█▄▄      ▀███████▀
▀▀█▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
||THE BEST GLOBAL CURRENCY FOR THE ENVIRONMENT
RUN ON THE BEST NETWORK, BINANCE SMART CHAIN

█ ██ ███ ████ ████████████████  powered by the moon         
||||     ▄▀▀▀▀▀▄▀▀▄
    ▄▀ ▄▀  ▀▄ ▀▄
    █  █    █  █
 ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
 ████████████████▌
 ██████████████████▌
 ██████████████████▌
▐██████████████████████████
▐██████████████ ████ ██████
▐██████████████ ████ ██████▌
███████████████ ▀██▀ ██████▌
████████████████▄▄▄▄████████
████████████████████████████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Gagal Mancung
Member
**
Offline Offline

Activity: 192
Merit: 46


View Profile
May 29, 2018, 03:29:16 PM
 #6053

Selamat malam suhu Wink
Saya ingin bertanya, dan berikut poin-poin yang ingin saya tanyakan Huh
1. Apa username profil Bitcointalk bisa diganti ?
2. Jika bisa ? Adakah dari kalangan para suhu yang berendah hati ingin memberikan saya tutorialnya ?
Alasan kenapa saya ingin mengganti username:
1. Faktor kenyamanan.
2. Alasan kenapa disaat pendaftaran saya tidak menobatkan nama asli saya di profile saya: itu dikarenakan nama asli saya sudah digunakan oleh orang lain, dan saya berniat menggantinya dengan nama awal saya.

Selamat malam, Terimakasih.

▆▆▆ ▅▅▅ ▃▃▃ ▂▂▂ W H A L E  M A K E R  ▂▂▂ ▃▃▃ ▅▅▅ ▆▆▆
⚫ ⚫ ⚫  A  F U N D R A I S I N G  P L A T F O R M  F O R  M A S S I V E  D I S R U P T I O N  ⚫ ⚫ ⚫
▬▬▬▬▬   ANN Thread   █   Oceanpaper   ☻   Twitter   ☻   Telegram   ▬▬▬▬▬
kelinci_putih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101



View Profile
May 29, 2018, 03:44:26 PM
 #6054

Selamat malam suhu Wink
Saya ingin bertanya, dan berikut poin-poin yang ingin saya tanyakan Huh
1. Apa username profil Bitcointalk bisa diganti ?
2. Jika bisa ? Adakah dari kalangan para suhu yang berendah hati ingin memberikan saya tutorialnya ?
Alasan kenapa saya ingin mengganti username:
1. Faktor kenyamanan.
2. Alasan kenapa disaat pendaftaran saya tidak menobatkan nama asli saya di profile saya: itu dikarenakan nama asli saya sudah digunakan oleh orang lain, dan saya berniat menggantinya dengan nama awal saya.

Selamat malam, Terimakasih.
Saya bantu jawab sebisanya ya gan.
1. Bisa gan, tapi ada syarat dan prosedur nya.
2. Ada yang bilang harus menjadi salah satu donatur dulu istilah lainnya bayar, dan itupun nilainya banyak.
Sebaiknya urungkan niat saja, karena nama akun disini tidak di jadikan patokan. Untuk masalah kenyamanan, itu tergantung agan.

  *Image Removed*
| A I R W A L L E T
    The Gold Standard of Airdrops

►   WHITEPAPER   ◄
[        TWITTER        FACEBOOK        LinkedIn        ANN THREAD        TELEGRAM        INSTAGRAM        ]
Gagal Mancung
Member
**
Offline Offline

Activity: 192
Merit: 46


View Profile
May 29, 2018, 03:58:19 PM
 #6055


~

~
2. Ada yang bilang harus menjadi salah satu donatur dulu istilah lainnya bayar, dan itupun nilainya banyak.
Sebaiknya urungkan niat saja, karena nama akun disini tidak di jadikan patokan. Untuk masalah kenyamanan, itu tergantung agan.
Donator: Itu artinya saya harus memberikan donasi 10 BTC dahulu. Itu nilai yang pantastis dalam jumlah rupiah itu kurang lebih 1M Shocked Saya akan mengurungkan niat saya dalam-dalam.

BTW terimakasih atas informasinya.

▆▆▆ ▅▅▅ ▃▃▃ ▂▂▂ W H A L E  M A K E R  ▂▂▂ ▃▃▃ ▅▅▅ ▆▆▆
⚫ ⚫ ⚫  A  F U N D R A I S I N G  P L A T F O R M  F O R  M A S S I V E  D I S R U P T I O N  ⚫ ⚫ ⚫
▬▬▬▬▬   ANN Thread   █   Oceanpaper   ☻   Twitter   ☻   Telegram   ▬▬▬▬▬
manji
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 168


BookiePro.Fun - The World's Betting Exchange


View Profile
May 29, 2018, 04:25:15 PM
Last edit: May 29, 2018, 05:05:53 PM by manji
Merited by dbshck (1), mu_enrico (1)
 #6056

ini kok bisa kekirim sendiri ya merit ane  Huh  Huh padahal ane tidak merasa pernah memberikan merit kepada postingan2 yang ada disisni
1 https://bitcointalk.org/index.php?topic=2417802.msg30731305#msg30731305
2 https://bitcointalk.org/index.php?topic=2740960.msg28319295#msg28319295
mungkin ada yang bisa menjelaskan kok bisa merit ane ke ke 2 postingan itu , mana postingannya gak jelas lagi  Embarrassed Embarrassed

sedikit analisa dari saya Om:

1. Tgl dan jam send Merit :



- May 26,2018, 01:25:25
- May 26,2018, 01:24:58

2. Interval waktu agan melakukan Post sebelum/sesudah tgl dan waktu tersebut (point no.1)

- sebelum suspecious send merit terakhir post



- May 20,2018 08:06:11 PM

- Post sesudah suspecious send merit



- May 26,2018 04:52:23 PM

Jadi antara Interval waktu (04:52:23) - (01:25:25) ada yang akses account Bitcointalk agan

kemungkinan benar kata om joni : terinfeksi keyloger/virus. jika dilihat dari history post agan:




Jika agan tidak terkendala bahasa, buka saja di Meta dan cantumkan bukti sperti yg saya analisa + argumentasi agan harus meyakinkan.

Kemungkinan besar username:
- PumaPuma_

- Andrey2212

Di Banned sekalian report aja itu yg ngasih
Link yg terduga terinfeksi virus.


kelinci_putih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101



View Profile
May 30, 2018, 02:03:57 PM
 #6057

Bagaimana caranya supaya akun kita tidak terkena bajak oleh hacker Huh Huh


www.ttbbiston.com
Yang terpenting jangan pernah memberikan info tentang akun kita kepada orang lain, meskipun kita mengenal orang itu. Jika ada link yang mencurigakan, segera tutup/jauhi jangan sampai kita buka, karena bisa saja itu link yang sudah tervinfeksi virus untuk mengambil data akun kita secara diam-diam tanpa kita ketahui.

  *Image Removed*
| A I R W A L L E T
    The Gold Standard of Airdrops

►   WHITEPAPER   ◄
[        TWITTER        FACEBOOK        LinkedIn        ANN THREAD        TELEGRAM        INSTAGRAM        ]
Jossxxp
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
May 31, 2018, 01:23:42 PM
 #6058

Mau tanya nih
Apakah bisa saya jadi member?
uwouw0
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 24


View Profile
May 31, 2018, 02:56:09 PM
 #6059

Mau tanya nih
Apakah bisa saya jadi member?
Rank "Member" maksudnya??
Untuk naik pangkat ke tingkatan selanjutnya dibutuhkan aktivity dan minimun Merit sesuai dgn persyaratan rank tertentu.
Kalau untuk naik ke rank Member,Minimal activity 60 dan Merit 10.
rizka.hermawati
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
May 31, 2018, 03:20:44 PM
 #6060

saya ingin bertanya karna saya baru terjun kedunia bitcoin, apa yang dimaksud treding? karna saya masih penasaran ingin bermain bitcoin. terimakasih.  Smiley
Pages: « 1 ... 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 [303] 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 ... 376 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!