Bitcoin Forum
November 25, 2017, 04:14:31 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 [115] 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 »
  Print  
Author Topic: ☘☘☘☘️☘️ ICO EDGELESS Telah Selesai!! BlackJack Beta Berlangsung☘️☘️☘️☘️☘️  (Read 91932 times)
HanaTenun
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
April 26, 2017, 11:31:45 AM
 #2281

ada yang bilang pembagian bountynya uda dimulai
tapi kok tidak ada pemberitahuan dari dev ?
kalo ada yang tau dibagiin donk gan disini

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
1511583271
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511583271

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511583271
Reply with quote  #2

1511583271
Report to moderator
1511583271
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511583271

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511583271
Reply with quote  #2

1511583271
Report to moderator
1511583271
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511583271

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511583271
Reply with quote  #2

1511583271
Report to moderator
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511583271
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511583271

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511583271
Reply with quote  #2

1511583271
Report to moderator
tazmantasik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686



View Profile
April 26, 2017, 01:08:58 PM
 #2282

kzl juga yah nunggu bounty di bagikan acak ... penuh harap  Grin


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄         
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄       
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███     
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄   
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀   
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀     
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀       
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

     
                         [ Website ]                     
     
Brattavito
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


“Best IoT Platform Based on Blockchain”


View Profile
April 26, 2017, 02:49:37 PM
 #2283

kzl juga yah nunggu bounty di bagikan acak ... penuh harap  Grin

Sabar gan semua juga nungguin kalo udah waktunya juga kebagian   Cheesy


     
     ██
    ███
  █ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 █  ██
   



         ▄▄▄██████████▄▄▄
      ▄████████████████████▄
    ▄████████████████████████▄
   █████▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀████
  ██████      ███████      █████
 █████████▌   ███████   █████████
▐█████████▌   ███████   █████████▌
████████                   ███████
▐███████▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄██████▌
 ██████████   ███████   █████████
  ██████▀▀▀   ███████   ▀▀▀█████
   █████      ███████      ████
    ▀████████████████████████▀
      ▀████████████████████▀
         ▀▀▀██████████▀▀▀


 
 ▄▄         ▄▄             ▄▄
▐██▌       ▐██▌           ███▌
▐██▌       ▐██▌     ▄▄▄▄▄▄███▌      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▐██▌       ▐██▌   ▄██████████▌   ▄███████████   ▄██████████
▐█████████████▌  ███▀     ▐██▌  ▐███▀     ███  ▐███▀
▐██▌       ▐██▌ ▐██▌      ▐██▌  ███▌      ███  ███▌
▐██▌       ▐██▌  ███▄     ▐██▌  ▐███▄     ███  ▐███▄
▐██▌       ▐██▌   ▀██████████▌   ▀██████  ███   ▀██████████
▀▀         ▀▀       ▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀  ▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀


██
███
███
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
 ██ 
  █

██    Whitepaper    ██
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
FacebookTwitterBitcointalk
Netto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
April 26, 2017, 03:43:27 PM
 #2284

kzl juga yah nunggu bounty di bagikan acak ... penuh harap  Grin

hahah sabar dah gan, emang iya nunggu bounty secara acak gini jadinya ingin cepet" bisa dapat duluan  Grin

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
billysaputra
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile WWW
April 26, 2017, 04:10:58 PM
 #2285

kzl juga yah nunggu bounty di bagikan acak ... penuh harap  Grin
hahaha semua orang pasti ngerasain hal yang sama gan
emang uda dimulai distribusinya ?

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
MancyZz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 315


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
April 26, 2017, 04:19:58 PM
 #2286

kzl juga yah nunggu bounty di bagikan acak ... penuh harap  Grin
hahaha semua orang pasti ngerasain hal yang sama gan
emang uda dimulai distribusinya ?
kalo nunggu sih nggak masalah gan bounty di bagikan secara acak.. yang jadi tambah sedih tuh harga turun pass bounty 80% nya di bagikan..


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄        
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄      
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███    
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄  
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀  
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀    
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀      
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

    
                         [ Website ]                    
    
matsud2
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448


★ BitClave $22M/$25M on pre-sale ★


View Profile
April 27, 2017, 01:53:47 AM
 #2287

kzl juga yah nunggu bounty di bagikan acak ... penuh harap  Grin
hahaha semua orang pasti ngerasain hal yang sama gan
emang uda dimulai distribusinya ?
kalo nunggu sih nggak masalah gan bounty di bagikan secara acak.. yang jadi tambah sedih tuh harga turun pass bounty 80% nya di bagikan..

kalau seandainya nanti turun lebih baik di simpan dulu saja om hitung2 buat tabungan, kalau distribusi banyak pasti harga akan cenderung turun itu sudah normal dan setelah beberapa saat pasti akan naik lagi


                  ,'+██':                 
              ,█████████████;             
            .██████████████████           
            .████████████████████         
         █  .███;         ,███████.       
        ██  .█+              '█████'      
      `███  .█+    ,;'':       █████+     
      ████  .█+ ███████████,    ,████+    
     █████  .████████████████,    ████,   
    ██████  .██████████████████   `████   
   ;██████  .█████`      '██████  .█████  
   ████ ██  .███           :████████████. 
  +███  ██  .█.     `..      ████████████ 
  ████  ██  .    .███████'    ███████████`
 ,███   ██      ███████████    ███████████
 ████   ██     █████████████`  `██████████
 ███;  ███    ███████████████   ██████████`
 ███   ███   .████████████████  `█████████'
,███   ███   █████████████████   ██████████
'███  ,███   █████████████████:  ██████████
+███  ;███  `██████████████████  ██████████
████  '███  .██████████████████  +█████████
████  '███  .██████████████████  +█████████
'███  :███   █████████████████'  ██████████
:███   ███   █████████████████   ██████████
 ███   ███'  '████████████████   ██████████
 ███,  ████   ███████████████`  ██████████,
 ████  ,███:  `█████████████+   ██████████
 ;███   ████   `███████████+   ███████████
  ███'  .████    █████████`   +██████████;
  ████   █████     :███'     +███████████ 
   ████   █████`            ████████████+ 
   ████,   ██████`        +█████. +█████  
    ████    █████████++████████`   ████.  
    .████    ;████████████████    █████   
     '████`    +████████████     █████    
      +████+     `'█████+.     .█████     
       +█████.                ██████      
        ,██████;           .███████       
          █████████':,:;█████████.        
           ,███████████████████+          
             .███████████████;            
                `'████████,               
Annieluvyou
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
April 27, 2017, 03:55:25 AM
 #2288

hah dicicil gan? dicicil gmn itu? apa 20% atau gmn itu

iya gan reward bountynya baru 20% yg didistribusikan
yang 80% masih disimpan devnya

iya di cicil kalau langsung di bagikan semua 100% pasti harga akan jatuh banget soalnya hadiah dari bounty nya edgeless ini sangat banyak sekali
dan mungkin itu salah satu strategi dev dan teamnya untuk menjaga agar harga tetap stabil

Di cicil atau gak harga EDG bakal turun terus ( prediksi saya ) saya pribadi sebagai pejudi aktif gak begitu tertarik dengan konsep yang di tawarkan
Masih ada coin lain yang lebih menarik oleh sebab itu saya gak ada rencana hold coin ini kemaren dapat jatah langsung jual murah pas liat harga tinggi tetap gak nyesel. bagi yang yakin boleh tetap hold bagi yang ragu-ragu coba telaah lagi.

emank gan, prediksi ane juga kek gitu harganya bakalan turun terus tetapi jika fiturnya seperti yang dijanjikan ama devnya di rilis pasti harganya bakalan naik, paling lebih dari 0.00015 atau bakalan lebih lagi gan
fitur gimana gan ? tapi faktanya di market kok turun ya gan ini rate nya.. apalagi dengan harga btc yang masih di atas $1200 .

Fiturnya itu saja belum di rilis, dan ane kira rilisnya itu sekitar bulan juni/july dan kita lihat ratenya nanti disana
Apakah harganya bakalan makin merosot atau langsung to the moon
terus apakah ada perkiraan nanti harganya bakal naik atau turun dengan rilisnya fitur ini..
yang nggak nyangka tuh rate edg sekarang malah dibawah 10k Sad

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


MicroMoney for People & Big Data for Business

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
Jianx
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
April 27, 2017, 04:04:54 AM
 #2289

yang sedang ane pikirkan tuh gan,kok bisa orang sebanyak ini belum ada yang ngepost kalau dah dapet bounty yang 80%

.cashaa....█████
█╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

█╬██

█████
██████
██╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬██

██████
█████
██╬█
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬█

█████
Annieluvyou
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
April 27, 2017, 04:15:45 AM
 #2290

yang sedang ane pikirkan tuh gan,kok bisa orang sebanyak ini belum ada yang ngepost kalau dah dapet bounty yang 80%
yah mungkin memang belum gan , pesertanya kan banyak tidak hanya dari indo saja dan di bagikan secara acak mungkin sekarang masih orang non indo jadi di tunggu saja lah yang sabar Smiley

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


MicroMoney for People & Big Data for Business

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
Nggedebus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
April 27, 2017, 04:50:18 AM
 #2291

nunggu distribusi kedua saja lah yang 80%.. kalo yang 20% sudah habis juga di jual dapetnya juga dikit kok..

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
      ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
cvasy
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294

CVASY : SIGNATURE DESIGN - Make Your Signature Now


View Profile WWW
April 27, 2017, 12:01:08 PM
 #2292

yang sedang ane pikirkan tuh gan,kok bisa orang sebanyak ini belum ada yang ngepost kalau dah dapet bounty yang 80%
yah mungkin memang belum gan , pesertanya kan banyak tidak hanya dari indo saja dan di bagikan secara acak mungkin sekarang masih orang non indo jadi di tunggu saja lah yang sabar Smiley
jadi penasaran ini, siapa kira2 member indo yg bakal post pertama di sini  Grin Grin

                  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
             ▄█▀▀▀▀       ▀▀▀▀█▄
          ▄█▀  ▄▄███████████▄▄  █▄
        ▄█  ▄██████████████████▄  ▀▄
       █  ▄██████▀        ▀██████▄  █
      █  █████▀              ██████  █
     █  █████     ▄▄▄▄▄█████████████ ▐█
    ▐█ ▐█████▄     ▀▀▀▀▀▀▀████████▀▀  █
    ▐▌ ▐███████████▄▄▄▄▄▄             █▌
     █  ▀▀▀████████████████████████▄ 
     █  ██▄▄▄      ▀▀▀▀▀████████████ ▐█
      █  ██████              ██████  █
       █▄ ███████▄▄▄    ▄▄▄██████▀ ▄█
         █▄ ▀██████████████████▀ ▄█▀
           █▄▄ ▀▀██████████▀▀ ▄▄█
              ▀█▄▄▄▄    ▄▄▄▄█▀
                 ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

   ██████▄▄   ▄▄█▀▀                       ▄▄███▀   █
   █▀   ▀▀█████                       ▄▄██▀▀       █
   █     ▄   ▀▀██▄                ▄███▀▀           █
   ██     ▐██▄   ▀███▄▄      ▄▄███▀              ▄██
    ██▄   █  ▀▀██▄   ▀▀██▄▄██▀▀             ▄▄███▀
      ▀███    ▄█        █              ▄▄██▀▀
        █▌   ▄█▄        █          ▄▄███▀▀
       ▐█▄▄  █▀███▄     █      ▄▄███▀
           ▀██    ▀███▄ █ ▄▄███▀▀
                      ▀████▀

▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
█  ▄  █       █  ▄  █
█  ▄  █       █  ▄  █
█  ▄  █       █  ▄  █
█  ▄  █▄▄▄▄▄▄▄█  ▄  █
█  ▄             ▄  █
█  ▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄  █
█  ▄  █       █  ▄  █
█  ▄  █       █  ▄  █
█  ▄  █       █  ▄  █
ERT ICO STARTS Nov 1st 1pm
PRE ICO LIVE NOW!
●▬▬▬● JOIN NOW! ●▬▬▬●

                       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                 ▄▄████▀▀▀     ▀▀▀████▄
         ▄     ▄██▀▀                  ▀███
       ████▄  ███▄                       ▀██▄
     ▄██▀ ▀██▄  ▀██▄  ▄▄█████████▄▄        ▀██
     ██     ▀███  ▀███▀▀         ▀▀██▄       ██▄
    ██      ███                      ██▄      ██
   ▐█▌     ▐██                        ▀██      ██
   ███▄▄▄▄▄██                          ▀██     ▐██
    ▀▀▀▀▀▀▀▀                            ██     ▐██
       ██████████                      ▐██     ▐██
       ██▌     ██▄                     ▄██     ▐██
       ▐██      ██▄                   ▄██      ██▌
        ▐██      ███                 ▄██      ███
         ███       ▀██▄           ▄███       ▄██
          ▀██▄        █████▄▄▄████▀▀       ▄██▀
watergold
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
April 27, 2017, 12:21:02 PM
 #2293

melihat postingan menunggu bounty seperti pada gila bounty hahaha

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Kimpoiluiseta
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462



View Profile
April 27, 2017, 12:54:34 PM
 #2294

dev nya edgeless aneh kok
biasanya langsung di distribusikan semua, di awal2 di dump, kan dev nya masih kontrol banyak dana dari investor
jadi nanti juga bisa di pump lagi, tapi di awal sudah distribusi nya cuma 20% dulu

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
UTRUST▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
karanggatak
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476


Flixxo - Watch, Share, Earn!


View Profile
April 27, 2017, 03:07:44 PM
 #2295

dev nya edgeless aneh kok
biasanya langsung di distribusikan semua, di awal2 di dump, kan dev nya masih kontrol banyak dana dari investor
jadi nanti juga bisa di pump lagi, tapi di awal sudah distribusi nya cuma 20% dulu

biasa dev parno takut di dump bounty
padahal menurut ane gak berpengaruh dr bounty, baru kali ini ane tau ada bounty d cicil gini bagiinnya

X       ▄▄█████████▄▄
    ▄██▀▀         ▀▀██▄
  ▄██▀              ▀██▄
 ▄██     ██▄▄          ██▄
▄██      █████▄▄        ██▄
██       ████████▄▄      ██
██       ███████████▄    ██
██       ██████████▀     ██
▀██      ███████▀       ██▀
 ▀██     ████▀         ██▀
  ▀██▄   █▀          ▄██▀
    ▀██▄▄         ▄▄██▀
       ▀▀█████████▀▀
.flixxo    X▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████████████████
████████████▀▀███████
█████▀████░░░░░░▄████
█████░░░░░░░░░░▄█████
█████▄░░░░░░░░░░██████
██████░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░▄████████
████▄▄░░░░▄▄██████████
██████████████████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████████▀█▀██████████
██████▀▀▀▀▀████████
██████▄▄░░▄▄▄░░███████
████████░░███░░███████
████████░░░░░░▀███████
████████░░███▄░░██████
██████▀▀░░▀▀▀░░░██████
██████▄▄▄▄▄▄███████
█████████▄█▄██████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
X[[]]X
lembang
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504



View Profile
April 27, 2017, 03:21:35 PM
 #2296

untuk para bounty hunters kaya ane dan yg menunggu pendistribusian token edge ,, komentar dev di slack sebenernya dev udah mau memulai pendistribuasian cuma masih ada yg komplain karena addy eth yg kemaren belum lengkap semua dan ada juga orang yg kehilangan addy eth nya atau ingin mmengubah addy eth yg lama kalau udah lengkap semua hari ini juga katanya akan di mulai pendistribusiannya


          ▄▄▄████████▄▄         
       ▄█████████████████▄       
     ▄█████████████████████▄     
    ██████████▀▀▀▀▀▀██▀▄█████   
   █████████▀  ▄▄▄   ▄████████   
  ▐█████████   ▀██████████████▌ 
  ███████████▄    ▀▀███████████ 
  ██████████████▄▄   ▀█████████ 
   █████████   ▀▀▀   ▄████████   
    ██████▀▄██▄▄▄▄▄▄█████████   
     ▀███▄█████████████████▀     
       ▀█████████████████▀       
          ▀▀▀████████▀▀         
.
STASH
..
.
PRE-SALE STARTS
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
  24th Sept 2017 
MonsterV
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 966



View Profile
April 27, 2017, 03:40:55 PM
 #2297

untuk para bounty hunters kaya ane dan yg menunggu pendistribusian token edge ,, komentar dev di slack sebenernya dev udah mau memulai pendistribuasian cuma masih ada yg komplain karena addy eth yg kemaren belum lengkap semua dan ada juga orang yg kehilangan addy eth nya atau ingin mmengubah addy eth yg lama kalau udah lengkap semua hari ini juga katanya akan di mulai pendistribusiannya

Kacau dah bisa di pengaruhi orang dev padahal dia punya kuasa 100% ini kok di atur peserta bounty lucu
Yang belum add atau mau ganti address ETH kan bisa nyusul distribusi berikutnya yang lengkapa saja dulu
Kalau di turuti terus bisa 2018 baru kelar semua  Undecided

Apriand
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728


View Profile
April 27, 2017, 03:47:14 PM
 #2298

untuk para bounty hunters kaya ane dan yg menunggu pendistribusian token edge ,, komentar dev di slack sebenernya dev udah mau memulai pendistribuasian cuma masih ada yg komplain karena addy eth yg kemaren belum lengkap semua dan ada juga orang yg kehilangan addy eth nya atau ingin mmengubah addy eth yg lama kalau udah lengkap semua hari ini juga katanya akan di mulai pendistribusiannya

Kacau dah bisa di pengaruhi orang dev padahal dia punya kuasa 100% ini kok di atur peserta bounty lucu
Yang belum add atau mau ganti address ETH kan bisa nyusul distribusi berikutnya yang lengkapa saja dulu
Kalau di turuti terus bisa 2018 baru kelar semua  Undecided

Bener sih gan, harusnya yg ada dulu di mulai distribusinya karena akan memakan waktu lebih lama lagi devnya kalo harus ngurusin itu dulu juga masih ngurusin perkembangan projectnya kan malah jadi ribet, harusnya yg ganti alamat atau yang baru nyerahin itu distribusinya terakhir aja.

Tapi btw ane juga acungin jempol ama devnya karena udah sesibuk ini yg ganti addy dan baru nyerahin juga masih di terima, kalo kita2 mungkin udah ga sabar dan di hanguskan hasil mereka, karena mereka terlambat.
Jiyens3
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


GET IN - Smart Ticket Protocol - Live in market!


View Profile
April 27, 2017, 04:53:20 PM
 #2299

semoga malam ini bisa sampe 15k sat
EDG memang mantap,di bittrex ijo semua
wow uda masuk di bittrex yo pak ?
nyesel dah ngejual bounty kemaren kalo cepet kek gini masuknya -_-
tinggal ngarep sisa bounty aje semoga cepet blackjacknya rilis

Iya udah masuk gan ane cek barusan. Ane udah jual semua juga dapet dikit dari sosmed. semoga aja yang 80% awal juni dah rilis sehingga bisa buat thr lebaran.
ane berharap juga juni udah dibagiin, tpi belum pasti juga sih antara juni dan juli. semoga aja cepet rilis black jack nya
apa nggak bisa lebih cepet ya gan , emang harus nunggu juni atau juli ?
semoga devnya menginformasikan lebih cepat dari bulan itu Cheesy

Bisa sell, tapi kan jadwalnya bulan itu
kecuali ada kebijakan dari developernya untuk merilis lebih cepat jika proyeknya sudah siap
apakah nanti pas blackjack di rilis harga edg ini naik kembali atau bahkan tembus 15k atau 20k ya gan ? sebenarnya apa fungsi blackjack ?


               ████
             ███  ███
           ████     ███
         ███  ███    ███
       ████     ███    ███
     ███  ███     ███    ███
   ████     ███     ███   ██
 ███  ███     █████████████████
███     ███     ███           ██
 ███      ███     ██          ██
   ███      ██████████      ███
     ███      ██████      ███
       ███      ██      ███
         ███          ███
           ███      ███
             ███  ███
               ████

GUTS
    ███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
   
smart-ticket protocol for events
live product with market traction!
    ███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
   
  BTC ANN
  WEBSITE
  BLOG
   
  SANDBOX
  WHITEPAPER
  BOUNTY
   
sapusapu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448


🌟 eSports ICO: 01/11/2017 🌟


View Profile
April 27, 2017, 05:00:12 PM
 #2300

semoga malam ini bisa sampe 15k sat
EDG memang mantap,di bittrex ijo semua
wow uda masuk di bittrex yo pak ?
nyesel dah ngejual bounty kemaren kalo cepet kek gini masuknya -_-
tinggal ngarep sisa bounty aje semoga cepet blackjacknya rilis

Iya udah masuk gan ane cek barusan. Ane udah jual semua juga dapet dikit dari sosmed. semoga aja yang 80% awal juni dah rilis sehingga bisa buat thr lebaran.
ane berharap juga juni udah dibagiin, tpi belum pasti juga sih antara juni dan juli. semoga aja cepet rilis black jack nya
apa nggak bisa lebih cepet ya gan , emang harus nunggu juni atau juli ?
semoga devnya menginformasikan lebih cepat dari bulan itu Cheesy

Bisa sell, tapi kan jadwalnya bulan itu
kecuali ada kebijakan dari developernya untuk merilis lebih cepat jika proyeknya sudah siap
apakah nanti pas blackjack di rilis harga edg ini naik kembali atau bahkan tembus 15k atau 20k ya gan ? sebenarnya apa fungsi blackjack ?
Ya kalau dilihat dari namanya sih blackjack itu semacam situs perjudian atau gambling, ya kalaupun dirilis pasti ada pump lah kalau utk tembus rate segitu gak tau juga Grin

           ▄▄▄██████████▄▄▄
        ▄███▀▀   ▄▄▄▄   ▀▀███▄
     ▄██▀▀ ▄▄████████████▄▄ ▀▀██▄
    ██▀ ▄███████▀▀▀▀▀▀███████▄ ▀██
   ██▀ ██████▀          ▀██████  ██
  ██  █████▀         ▄▄▄▄▄██████▄ ██
██▀ █████  ▄▄▄██████████████████  ██
▐██  ██████▄▄▄▄▄▄ ▀▀▀▀▀▀██████▀▀▀▀ ██▌
███ ▐███████████████████▄▄▄▄▄▄     ███
▐██  ▀▀██████████████████████████▀ ██▌
███ █▄▄▄▄    ▀▀▀▀▀██████████████ ▄██
  ██▄ █████▄              ▄█████ ▄██
   ███ ▀██████▄▄      ▄▄██████▀ ▄██
    ▀██▄ ▀▀█████████████████▀ ▄██▀
      ▀███▄  ▀▀████████▀▀▀ ▄▄██▀
         ▀▀███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████▀
              ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
eSports.com

                   ██                  
                   ██                  
                   ██                  
                   ▀▀                  
         ▄▄████▄▄      ▄▄█████▄        
     ▄▄██▀▀    ▀▀███▄███▀    ▀▀██▄▄    
     ██     ▄      ▀▀     ▄▄▄    ██    
     ██  ▄███▄        ▄▄▀▀▀▄▄  ██▌   
    ▐█▌  ▀█████▀       ██   ██  ▐██   
    ██    ▀█▀            ███     ██   
   ▐██           ▄    ▄           ▐█▌  
   ██         ▄███    ▀██▄         ██  
   ██      ▄███▀        ▀███▄      ██  
   ██▄   ▄██▀              ▀██▄   ▄██  
    ▀████▀▀                   ▀████▀   
█   █
█ █ 
█ █ █
    
█ █ █
  █ █
█ █ 
█   █
█ █ █
  █ █
Pages: « 1 ... 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 [115] 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!