Bitcoin Forum
November 21, 2017, 08:41:12 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 [135] 136 137 138 139 140 141 142 143 »
  Print  
Author Topic: ☘☘☘☘️☘️ ICO EDGELESS Telah Selesai!! BlackJack Beta Berlangsung☘️☘️☘️☘️☘️  (Read 91506 times)
eP
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 432



View Profile
May 18, 2017, 11:58:47 AM
 #2681

ada update terbaru dari devnya di slack gan

katanya :
June/July : Black Jack + Dice + Edgeless Lounge Lottery + New Branding + New GUI + Casino Bankroll and Proper gambling limits

jadi mending kita nunggu ajah bulan juni/july untuk harganya to the moon, bagi yang punya coinnya mending di hold ajah sekitar 1/2 bulan untuk harganya naik tinggi gan

KICKICO██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
|██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148



View Profile
May 18, 2017, 12:05:37 PM
 #2682

alhamdulillah sudah di terima gan bounty signaturenya he he he, lebaran sekarang gak galau lagi   Cool

wow selamat buat ente kalau bisa jangan lupa bagi juga donk ke address yang ada di profile ane
jadi ini tinggal bounty apa ajah yang belum di distribusikan ama devnya

bounty yang sudah didistribusiin setau ane
facebook, twitter dan signature
mungkin selanjutnya blog dan translation gan

Ya gan tinggal dua bounty itu yang belum dibagikan. Termasuk profesional ini devnya, pendistribusian bountynya tidak bertele-tele dan tepat seperti apa yang dijanjikan. Semoga bounty yang belum dibagikan segera cair.
semoga dah om , ane juga tuh biar lebaran gk galau lg ..
brharap blog post segera diluncurkan . hahah
termasuk keren triknya dev bounty reward nya di bagikan secara bertahap dan ini sangat membantu untuk tidak terjadinya dumb.. salut sih meski harganya sekarang tidak sebagus dulu

Harganya sebenarnya ckp bagus ini gan karena harga btc lagi naik 26 jt walau token ini dulu naik ke 13k sat tp harga btc masih 16 jtan jadi hampir sama aja kalau di jual sekarang karena rate btc 26 jt
berharap bisa naik lagi , dan apakah harga juga akan naik ya gan ? jika versi blackjacknya nanti di rilis.. setahu ane samapi sekarang belum di rilis kan ?

Pastinya gan akan sangat berpengaruh terhadap harganya kalau sdh di rilis blackjack karena ini yg di tunggu jadi kemungkinan besar akan naik

Republikcoin.com
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952



View Profile WWW
May 18, 2017, 12:44:02 PM
 #2683

ada update terbaru dari devnya di slack gan

katanya :
June/July : Black Jack + Dice + Edgeless Lounge Lottery + New Branding + New GUI + Casino Bankroll and Proper gambling limits

jadi mending kita nunggu ajah bulan juni/july untuk harganya to the moon, bagi yang punya coinnya mending di hold ajah sekitar 1/2 bulan untuk harganya naik tinggi gan

Nah moment yang bagus buat peserta bounty yang belum di bagikan termasuk saya lagi nuggu blog bounty
Berarti kisaran bulan 7 paling lama, ada DICE juga ya bakal jadi pesaing baru ni.

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀


MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


..MicroMoney for People & Big Data for Business..

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

Facebook
Twitter
LinkedIn

Reddit
Medium
Telegram
bientang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
May 18, 2017, 01:03:08 PM
 #2684


Mungkin sengaja ditahan dulu gan untuk mengantisipasi coin bakal down. Kalo semua dibagikan sekaligus dan bounty hunter sell rame rame pasti langsung dump tuh. Apalagi itu reward bounty yang tersisa gede semua.

strategi yang bagus juga dari dev nya..
karena kalau harga koin anjlok yang rugi juga partisipan nya

Distribusinya dilakukan secara bertahap memang untuk menghindari terjadinya dump besar-besaran sehingga dev nga bs mengendalikannya
Jadi distribusi seperti ini ckp bagus
yang gak bagus kalau mulai ada yang protes soalnya bounty gak dibagikan. thread bounty juga akan penuh sama yang protes gan  Grin mungkin bounty translate rewardnya paling besar kali ya hingga dipending untuk terakhir

Yap bener banget gan. Untuk pedistribusian yang 80% kalo ane amati memang dari yang sedikit dulu. Mulai dari sosmed, blog dan signature dan terkahir translate. Kalo langsung dibagikan semua ane yakin bisa down sampe 5k ini koin.

InsureX    Blockchain-Secured Insurance Market
▬▬▬▬▬▬       Whitepaper    ❱    slack   ❱   Ann Thread       ▬▬▬▬▬▬
CROWDSALE July, 11th 2017 14:00 UTC
Allaway
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
May 18, 2017, 02:32:09 PM
 #2685

alhamdulillah sudah di terima gan bounty signaturenya he he he, lebaran sekarang gak galau lagi   Cool

wow selamat buat ente kalau bisa jangan lupa bagi juga donk ke address yang ada di profile ane
jadi ini tinggal bounty apa ajah yang belum di distribusikan ama devnya

bounty yang sudah didistribusiin setau ane
facebook, twitter dan signature
mungkin selanjutnya blog dan translation gan

Ya gan tinggal dua bounty itu yang belum dibagikan. Termasuk profesional ini devnya, pendistribusian bountynya tidak bertele-tele dan tepat seperti apa yang dijanjikan. Semoga bounty yang belum dibagikan segera cair.
semoga dah om , ane juga tuh biar lebaran gk galau lg ..
brharap blog post segera diluncurkan . hahah

apa sudah dibagikan sekarang blog postnya? Lumayan lah itu buat thr nanti kalo dibagikan. Hold aja dulu sampe casinonya release. Pasti bakalan up harga coin ini saat blackjacknya full release.

InsureX    Blockchain-Secured Insurance Market
▬▬▬▬▬▬       Whitepaper    ❱    slack   ❱   Ann Thread       ▬▬▬▬▬▬
CROWDSALE July, 11th 2017 14:00 UTC
Republikcoin.com
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952



View Profile WWW
May 18, 2017, 06:04:08 PM
 #2686

alhamdulillah sudah di terima gan bounty signaturenya he he he, lebaran sekarang gak galau lagi   Cool

wow selamat buat ente kalau bisa jangan lupa bagi juga donk ke address yang ada di profile ane
jadi ini tinggal bounty apa ajah yang belum di distribusikan ama devnya

bounty yang sudah didistribusiin setau ane
facebook, twitter dan signature
mungkin selanjutnya blog dan translation gan

Ya gan tinggal dua bounty itu yang belum dibagikan. Termasuk profesional ini devnya, pendistribusian bountynya tidak bertele-tele dan tepat seperti apa yang dijanjikan. Semoga bounty yang belum dibagikan segera cair.
semoga dah om , ane juga tuh biar lebaran gk galau lg ..
brharap blog post segera diluncurkan . hahah

apa sudah dibagikan sekarang blog postnya? Lumayan lah itu buat thr nanti kalo dibagikan. Hold aja dulu sampe casinonya release. Pasti bakalan up harga coin ini saat blackjacknya full release.

Belum ada distribusi lagi terakhir cuma signature campaign tadi ada yang bialng release juni/juli katanya sebelum release di bagi
Kalau bener juni ya enak kita dapet sebelum lebaran kalau juli pas lebaran wkwk sabar aja anggap tabungan.

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀


MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


..MicroMoney for People & Big Data for Business..

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

Facebook
Twitter
LinkedIn

Reddit
Medium
Telegram
knuckey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 330



View Profile
May 18, 2017, 07:20:35 PM
 #2687

sepertinya distribusi untuk blogpost udah separuhnya di sent ane check di spreadsheetnya kok ngga ada yah list yang nerima


███  █████
███  ██  ██
██    ██  ██
██  ███  ██
██  █  █  ██
      █  █  ██
██  █  █
██  █  █  ██
██  ███  ██
██  ██    ██
██  ██  ███
█████  ███
PIKCIOCHAIN                         ▄▄█████▄▄
                        ██▀     ▀██
                       ██  ▄███▄  ██
                      ██  ███████  ██
                      ██  ███████  ██
                       ██  ▀███▀  ██
        ▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄███▄     ▄██
     ▄████████████▄ ▄██▀ ▀▀█████▀▀
   ▄████▀▀▀▀▀▀▀▀████▄              ▄▄▄▄▄
  ███▀            ▀███           ▄█████████▄
 ███▀              ▀███        ▄███▀▀   ▀▀██▀
███▀     ▄████▄     ▀███      ▄██▀
███     ████████     ████████████
███     ████████     ████████████
███▄     ▀████▀     ▄███      ▀██▄
 ███▄              ▄███        ▀███▄▄   ▄▄██▄
  ███▄            ▄███           ▀█████████▀
   ▀████▄▄▄▄▄▄▄▄████▀               ▀▀▀▀▀
     ▀████████████▀
        ▀▀▀▀▀▀▀▀

███  ███
███  █  █
█      █  █
█  ███  █
█  █  █  █
    █  █  █
█  █  █
█  █  █  █
█  ███  █
█  █      █
█  █  ███
███  ███

███  ███
███  █  █
█      █  █
█  ███  █
█  █  █  █
    █  █  █
█  █  █
█  █  █  █
█  ███  █
█  █      █
█  █  ███
███  ███
//  ANN Thread  //  Whitepaper  //
║══   ICO ​Starts 24th ​Nov ​2017   ══║
//  Facebook  //  Twitter  //  Telegram  //

███  █████
███  ██  ██
██    ██  ██
██  ███  ██
██  █  █  ██
      █  █  ██
██  █  █
██  █  █  ██
██  ███  ██
██  ██    ██
██  ██  ███
█████  ███
arifteguhr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
May 19, 2017, 12:07:19 AM
 #2688

translator apakah sudah dibagikan ya gan

Kuingsudaqila
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 310



View Profile
May 19, 2017, 12:55:36 AM
 #2689

translator apakah sudah dibagikan ya gan

pembagian untuk translator itu paling akhir gan
setelah semua bounty di distribusikan baru translator nya menerima jatah

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
UTRUST▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148



View Profile
May 19, 2017, 01:10:25 AM
 #2690

sepertinya distribusi untuk blogpost udah separuhnya di sent ane check di spreadsheetnya kok ngga ada yah list yang nerima


Maksudnya bounty artikel ya?  Tunggu aja kalau sdh mulai distribusinya nanti semua akan di kirim kalau sdh mulai di bagikan
Ada gan listny yg ikut coba aja cari di page sebelumnya

barnes13
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616



View Profile
May 19, 2017, 02:55:32 AM
 #2691

alhamdulillah sudah di terima gan bounty signaturenya he he he, lebaran sekarang gak galau lagi   Cool
Emang sempat galau ya gan, dan semua yang ikut bounty dari edgeless bahagia Smiley, dananya bisa untuk menyambut lebaran.

Kalau saya lebih milih simpan dulu gan, belum ada niat jual mau tunggu sampai akhir tahun siapa tau bisa sampai 50,000 satoshi harganya

||▄▄▀▀▀▀▄            ▄▀▀▀▀▄▄
█▀▀▄   ▀▀▄      ▄▀▀   ▄███
█   █▀▄   ▀▀▄▄▀▀   ▄██████
█   █  ▀▀▄      ▄█████████
█   █     ▀▀▄▄██████▀▀████
█   █        ████▀  ▄▄████
█   █        █▀  ▄▄███████
█   █         ▄▄████▀▀████
█    ▀▄      ████▀  ▄▄████
 ▀▀▄   ▀▀▄   █▀  ▄█████▀▀
    ▀▀▄   ▀▀▄▄▄█████▀▀
       ▀▀▄   ████▀▀
          ▀▀▄█▀▀
▄▄▀▀▀▀▄            ▄▀▀▀▀▄▄
█▀▀▄   ▀▀▄      ▄▀▀   ▄███
█   █▀▄   ▀▀▄▄▀▀   ▄██████
█   █  ▀▀▄      ▄█████████
█   █     ▀▀▄▄██████▀▀████
█   █        ████▀  ▄▄████
█   █        █▀  ▄▄███████
█   █         ▄▄████▀▀████
█    ▀▄      ████▀  ▄▄████
 ▀▀▄   ▀▀▄   █▀  ▄█████▀▀
    ▀▀▄   ▀▀▄▄▄█████▀▀
       ▀▀▄   ████▀▀
          ▀▀▄█▀▀
[]|
CryptoCoinNews
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392



View Profile
May 19, 2017, 03:24:14 AM
 #2692

alhamdulillah sudah di terima gan bounty signaturenya he he he, lebaran sekarang gak galau lagi   Cool
Emang sempat galau ya gan, dan semua yang ikut bounty dari edgeless bahagia Smiley, dananya bisa untuk menyambut lebaran.

Kalau saya lebih milih simpan dulu gan, belum ada niat jual mau tunggu sampai akhir tahun siapa tau bisa sampai 50,000 satoshi harganya

untuk tembus di harga 50k satoshi masih sangat sulit dan butuh waktu lama
selama koin belum terdistribusi sempurna, koin yang di kontrol dev nya masih banyak, akan sulit untuk meroket ke harga yang tinggi


▄█▄
▄██▀██▄
▄██▀███▀██▄
▄██▀███████▀██▄
▄██▀██████▄████▀██▄
▄██▀██████████▄████▀██▄
▄██▀███████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████████▀██▄████▀██▄
█████████████████████████████████████
████▄███████████████████▄██▀████▄████
██████▄███████████████▄██▀████▄██████
████████▄███████████▄██▀████▄████████
▀█████████▄██████████▀████▄█████████▀
▀█████████▄██████▀████▄█████████▀
▀█████████▄███████▄█████████▀
▀█████████▄███▄█████████▀
▀█████████▄█████████▀
▀███████████████▀
▀███████████▀
▀███████▀
▀███▀
 


██
██
██
██
██░░░▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄
██▀▀▀█░░░░░░░░░▀█▄
██▀▀▀░░░░░░▄▄▄░░░▀█
██░░░░░░░░░█░█░░░░▀█▄
██░░░░░░▄▄▄█░█▄▄▄░░▀█▄
██░░░░░░█░░░░░░░█░░░░█
██░░░░░░▀▀▀█░█▀▀▀░░░░█
██░░░░▄▄▄░░█░█░░░░░░░█
██░░░░█░█░░▀▀▀░░░░░░░█
██░░░░▀▀▀░▄▄▄▄▄░░░░░░▀▌
██▄▄▄▄████░░░░░█░░░░░░█
██░░░░░░░▀█▄░░░░█░░░░░█
██░░░░░░░░░▀█▄░░░█░░░░█
██░░░░░░░░░░░▀█▄░░█░░░█
██░░░░░░░░░░░░░▀█▄░█░█▀
██░░░░░░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀
PLAYKEY.IO
DECENTRALIZED CLOUD GAMING PLATFORM   
   
   
bagikoin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
May 19, 2017, 05:02:37 AM
 #2693

alhamdulillah sudah di terima gan bounty signaturenya he he he, lebaran sekarang gak galau lagi   Cool
Emang sempat galau ya gan, dan semua yang ikut bounty dari edgeless bahagia Smiley, dananya bisa untuk menyambut lebaran.

Kalau saya lebih milih simpan dulu gan, belum ada niat jual mau tunggu sampai akhir tahun siapa tau bisa sampai 50,000 satoshi harganya

untuk tembus di harga 50k satoshi masih sangat sulit dan butuh waktu lama
selama koin belum terdistribusi sempurna, koin yang di kontrol dev nya masih banyak, akan sulit untuk meroket ke harga yang tinggi

perlu perlahan2 bagi dev nya merilis ini koin..
untuk tetap menjaga kestabilan rate nya

knuckey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 330



View Profile
May 19, 2017, 10:34:57 AM
 #2694

Ini sepertinya banyak member yang kebagian dua kali nih pembayaran bounty signaturenya gan


███  █████
███  ██  ██
██    ██  ██
██  ███  ██
██  █  █  ██
      █  █  ██
██  █  █
██  █  █  ██
██  ███  ██
██  ██    ██
██  ██  ███
█████  ███
PIKCIOCHAIN                         ▄▄█████▄▄
                        ██▀     ▀██
                       ██  ▄███▄  ██
                      ██  ███████  ██
                      ██  ███████  ██
                       ██  ▀███▀  ██
        ▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄███▄     ▄██
     ▄████████████▄ ▄██▀ ▀▀█████▀▀
   ▄████▀▀▀▀▀▀▀▀████▄              ▄▄▄▄▄
  ███▀            ▀███           ▄█████████▄
 ███▀              ▀███        ▄███▀▀   ▀▀██▀
███▀     ▄████▄     ▀███      ▄██▀
███     ████████     ████████████
███     ████████     ████████████
███▄     ▀████▀     ▄███      ▀██▄
 ███▄              ▄███        ▀███▄▄   ▄▄██▄
  ███▄            ▄███           ▀█████████▀
   ▀████▄▄▄▄▄▄▄▄████▀               ▀▀▀▀▀
     ▀████████████▀
        ▀▀▀▀▀▀▀▀

███  ███
███  █  █
█      █  █
█  ███  █
█  █  █  █
    █  █  █
█  █  █
█  █  █  █
█  ███  █
█  █      █
█  █  ███
███  ███

███  ███
███  █  █
█      █  █
█  ███  █
█  █  █  █
    █  █  █
█  █  █
█  █  █  █
█  ███  █
█  █      █
█  █  ███
███  ███
//  ANN Thread  //  Whitepaper  //
║══   ICO ​Starts 24th ​Nov ​2017   ══║
//  Facebook  //  Twitter  //  Telegram  //

███  █████
███  ██  ██
██    ██  ██
██  ███  ██
██  █  █  ██
      █  █  ██
██  █  █
██  █  █  ██
██  ███  ██
██  ██    ██
██  ██  ███
█████  ███
D ltr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
May 19, 2017, 11:19:00 AM
 #2695

Ini sepertinya banyak member yang kebagian dua kali nih pembayaran bounty signaturenya gan

wahh ane check di slack katanya ada total lebih dari 80 orang/akun yang dapet gan dan spreadsheetnya ini https://docs.google.com/spreadsheets/d/1aQQ6b1NlkdObnBgOYba5XvnDDTb-RyCqY6rwFcJBFHA/edit?usp=sharing

bagusnya yang dapat bayaran double itu mengirimkan kembali apa yang dia terima soalnya dibayar double oleh mereka

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
generous
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532



View Profile
May 19, 2017, 11:53:18 AM
 #2696

Ini sepertinya banyak member yang kebagian dua kali nih pembayaran bounty signaturenya gan

wahh ane check di slack katanya ada total lebih dari 80 orang/akun yang dapet gan dan spreadsheetnya ini https://docs.google.com/spreadsheets/d/1aQQ6b1NlkdObnBgOYba5XvnDDTb-RyCqY6rwFcJBFHA/edit?usp=sharing

bagusnya yang dapat bayaran double itu mengirimkan kembali apa yang dia terima soalnya dibayar double oleh mereka
itu kesalahan dari pihak dev bukan peserta
Di forum ini jangan bersikap baik karna semua disini itu adalah teman tapi musuh
Dimana2 klo sudah dikirim susah untuk di balikin , ditambah nominal ya yang lumayan klo dirupiah bisa 28jtan Wink

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
.UTRUST.▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
             █
Quontoloue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420



View Profile
May 19, 2017, 12:04:30 PM
 #2697

Ini sepertinya banyak member yang kebagian dua kali nih pembayaran bounty signaturenya gan

wahh ane check di slack katanya ada total lebih dari 80 orang/akun yang dapet gan dan spreadsheetnya ini https://docs.google.com/spreadsheets/d/1aQQ6b1NlkdObnBgOYba5XvnDDTb-RyCqY6rwFcJBFHA/edit?usp=sharing

bagusnya yang dapat bayaran double itu mengirimkan kembali apa yang dia terima soalnya dibayar double oleh mereka

yang dapat mantap, lah sudah di kirim dan selesai
kenapa dev nya melakukan sending lagi, terasa aneh juga


▄█▄
▄██▀██▄
▄██▀███▀██▄
▄██▀███████▀██▄
▄██▀██████▄████▀██▄
▄██▀██████████▄████▀██▄
▄██▀███████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████████▀██▄████▀██▄
█████████████████████████████████████
████▄███████████████████▄██▀████▄████
██████▄███████████████▄██▀████▄██████
████████▄███████████▄██▀████▄████████
▀█████████▄██████████▀████▄█████████▀
▀█████████▄██████▀████▄█████████▀
▀█████████▄███████▄█████████▀
▀█████████▄███▄█████████▀
▀█████████▄█████████▀
▀███████████████▀
▀███████████▀
▀███████▀
▀███▀
 


██
██
██
██
██░░░▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄
██▀▀▀█░░░░░░░░░▀█▄
██▀▀▀░░░░░░▄▄▄░░░▀█
██░░░░░░░░░█░█░░░░▀█▄
██░░░░░░▄▄▄█░█▄▄▄░░▀█▄
██░░░░░░█░░░░░░░█░░░░█
██░░░░░░▀▀▀█░█▀▀▀░░░░█
██░░░░▄▄▄░░█░█░░░░░░░█
██░░░░█░█░░▀▀▀░░░░░░░█
██░░░░▀▀▀░▄▄▄▄▄░░░░░░▀▌
██▄▄▄▄████░░░░░█░░░░░░█
██░░░░░░░▀█▄░░░░█░░░░░█
██░░░░░░░░░▀█▄░░░█░░░░█
██░░░░░░░░░░░▀█▄░░█░░░█
██░░░░░░░░░░░░░▀█▄░█░█▀
██░░░░░░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀
PLAYKEY.IO
DECENTRALIZED CLOUD GAMING PLATFORM   
   
   
knuckey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 330



View Profile
May 19, 2017, 12:32:49 PM
 #2698

Ini sepertinya banyak member yang kebagian dua kali nih pembayaran bounty signaturenya gan

wahh ane check di slack katanya ada total lebih dari 80 orang/akun yang dapet gan dan spreadsheetnya ini https://docs.google.com/spreadsheets/d/1aQQ6b1NlkdObnBgOYba5XvnDDTb-RyCqY6rwFcJBFHA/edit?usp=sharing

bagusnya yang dapat bayaran double itu mengirimkan kembali apa yang dia terima soalnya dibayar double oleh mereka

yang dapat mantap, lah sudah di kirim dan selesai
kenapa dev nya melakukan sending lagi, terasa aneh juga

kalau menurut dev sih katanya mereka baru mengirimkan separuh dari peserta signature bounty yang ternyata mereka udah mengirimkannya itu minggu lalu langsung ke semua peserta bounty


███  █████
███  ██  ██
██    ██  ██
██  ███  ██
██  █  █  ██
      █  █  ██
██  █  █
██  █  █  ██
██  ███  ██
██  ██    ██
██  ██  ███
█████  ███
PIKCIOCHAIN                         ▄▄█████▄▄
                        ██▀     ▀██
                       ██  ▄███▄  ██
                      ██  ███████  ██
                      ██  ███████  ██
                       ██  ▀███▀  ██
        ▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄███▄     ▄██
     ▄████████████▄ ▄██▀ ▀▀█████▀▀
   ▄████▀▀▀▀▀▀▀▀████▄              ▄▄▄▄▄
  ███▀            ▀███           ▄█████████▄
 ███▀              ▀███        ▄███▀▀   ▀▀██▀
███▀     ▄████▄     ▀███      ▄██▀
███     ████████     ████████████
███     ████████     ████████████
███▄     ▀████▀     ▄███      ▀██▄
 ███▄              ▄███        ▀███▄▄   ▄▄██▄
  ███▄            ▄███           ▀█████████▀
   ▀████▄▄▄▄▄▄▄▄████▀               ▀▀▀▀▀
     ▀████████████▀
        ▀▀▀▀▀▀▀▀

███  ███
███  █  █
█      █  █
█  ███  █
█  █  █  █
    █  █  █
█  █  █
█  █  █  █
█  ███  █
█  █      █
█  █  ███
███  ███

███  ███
███  █  █
█      █  █
█  ███  █
█  █  █  █
    █  █  █
█  █  █
█  █  █  █
█  ███  █
█  █      █
█  █  ███
███  ███
//  ANN Thread  //  Whitepaper  //
║══   ICO ​Starts 24th ​Nov ​2017   ══║
//  Facebook  //  Twitter  //  Telegram  //

███  █████
███  ██  ██
██    ██  ██
██  ███  ██
██  █  █  ██
      █  █  ██
██  █  █
██  █  █  ██
██  ███  ██
██  ██    ██
██  ██  ███
█████  ███
knuckey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 330



View Profile
May 19, 2017, 03:01:01 PM
 #2699

Ini sepertinya banyak member yang kebagian dua kali nih pembayaran bounty signaturenya gan

wahh ane check di slack katanya ada total lebih dari 80 orang/akun yang dapet gan dan spreadsheetnya ini https://docs.google.com/spreadsheets/d/1aQQ6b1NlkdObnBgOYba5XvnDDTb-RyCqY6rwFcJBFHA/edit?usp=sharing

bagusnya yang dapat bayaran double itu mengirimkan kembali apa yang dia terima soalnya dibayar double oleh mereka
itu kesalahan dari pihak dev bukan peserta
Di forum ini jangan bersikap baik karna semua disini itu adalah teman tapi musuh
Dimana2 klo sudah dikirim susah untuk di balikin , ditambah nominal ya yang lumayan klo dirupiah bisa 28jtan Wink

ane check malah ada orang yang balikin EDG yang diterimanya ke address bountynya kembali, jadi kemungkinan orang itu sangat baik malah dibandingkan dengan orang yang dapet tapi belum mengembalikan koin yang bukan haknya
setelah ane check addressnya di spreadsheetnya ternyata namanya dia olesya linknya  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=887265  Wink


███  █████
███  ██  ██
██    ██  ██
██  ███  ██
██  █  █  ██
      █  █  ██
██  █  █
██  █  █  ██
██  ███  ██
██  ██    ██
██  ██  ███
█████  ███
PIKCIOCHAIN                         ▄▄█████▄▄
                        ██▀     ▀██
                       ██  ▄███▄  ██
                      ██  ███████  ██
                      ██  ███████  ██
                       ██  ▀███▀  ██
        ▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄███▄     ▄██
     ▄████████████▄ ▄██▀ ▀▀█████▀▀
   ▄████▀▀▀▀▀▀▀▀████▄              ▄▄▄▄▄
  ███▀            ▀███           ▄█████████▄
 ███▀              ▀███        ▄███▀▀   ▀▀██▀
███▀     ▄████▄     ▀███      ▄██▀
███     ████████     ████████████
███     ████████     ████████████
███▄     ▀████▀     ▄███      ▀██▄
 ███▄              ▄███        ▀███▄▄   ▄▄██▄
  ███▄            ▄███           ▀█████████▀
   ▀████▄▄▄▄▄▄▄▄████▀               ▀▀▀▀▀
     ▀████████████▀
        ▀▀▀▀▀▀▀▀

███  ███
███  █  █
█      █  █
█  ███  █
█  █  █  █
    █  █  █
█  █  █
█  █  █  █
█  ███  █
█  █      █
█  █  ███
███  ███

███  ███
███  █  █
█      █  █
█  ███  █
█  █  █  █
    █  █  █
█  █  █
█  █  █  █
█  ███  █
█  █      █
█  █  ███
███  ███
//  ANN Thread  //  Whitepaper  //
║══   ICO ​Starts 24th ​Nov ​2017   ══║
//  Facebook  //  Twitter  //  Telegram  //

███  █████
███  ██  ██
██    ██  ██
██  ███  ██
██  █  █  ██
      █  █  ██
██  █  █
██  █  █  ██
██  ███  ██
██  ██    ██
██  ██  ███
█████  ███
HanaTenun
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
May 19, 2017, 03:07:19 PM
 #2700

dimana mana yang namanya salah kirim itu adalah kesalahan user itu sendiri
dan untuk sebagai contohnya saja anda mengirimkan sejumlah uang dari rekening anda ke rekening orang lain.
apakah anda bisa meminta pihak bank untuk melakukan refund ? jelas tidak bisa terkecuali nominal yang anda kirim itu sangat besar contoh M gtu atau tindakan penipuan.
saya yakin banyak yang tidak akan mengembalikan edg
karena tidak akan mendapatkan red trust dari edgeless bagaimanapun alasan dev yang dilakukan mereka murni kesalahan mereka sendiri

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Pages: « 1 ... 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 [135] 136 137 138 139 140 141 142 143 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!