Bitcoin Forum
November 22, 2017, 08:08:12 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 [122] 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 »
  Print  
Author Topic: ☘☘☘☘️☘️ ICO EDGELESS Telah Selesai!! BlackJack Beta Berlangsung☘️☘️☘️☘️☘️  (Read 91623 times)
tazmantasik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672



View Profile
May 02, 2017, 08:15:38 AM
 #2421

mau happy jadi gak jadi wk wk wk wk   Grin


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄         
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄       
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███     
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄   
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀   
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀     
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀       
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

     
                         [ Website ]                     
     
Join ICO Now Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
itasannah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
May 02, 2017, 08:24:29 AM
 #2422

ane dapat 971 biji,klo udah di tangan mah jadi gatel mo dijual hihihi
semoga rate bisa up diatas 10k

lumayan banyak itu om, saya cuma dapat kiriman 372 edg entah itu yang sosmed atau signaturenya
tahan dulu saja deh kalau cuma segini persediaan eth di MEW juga sudah menipis kalau buat fee transaksi berulang2

Pada dapat banyak banget hasil dari bounty campaignnya
semoga harganya juga bisa lebih tinggi lagi ya biar jual koinnya juga memuaskan

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |   Telegram  |   Facebook
Loepuenkyou
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462



View Profile
May 02, 2017, 08:52:46 AM
 #2423

mau happy jadi gak jadi wk wk wk wk   Grin

emang ga jadi kenapa gan
bukankah bounty twitter campaign nya sudah di distribusikan semua, dan semua sudah menerima coin nya

            ▄▄▄███████████▄▄▄
        ▄▄█████████████████████▄
      ▄██████████████████████████▄
    ▄█████████████████▀▀▀██████████
   █████████████████       ███████
  ██████▀▀▀████████   ███   ██████   █
 █████       ██████   ███   ██████   ██
 ████   ███   █████   ███   █████   ███
█████   ███   █████   ███    ████   ████
█████   ███   █████   ████   ████   ████
████    ███   ████   █████   ███   █████
████   ████   ████   █████   ███   █████
▀███   ████   ████   ██████       █████
 ███   █████   ███   ████████▄▄▄███████
  █   ██████   ███   █████████████████
      ███████       █████████████████
     ██████████▄▄▄█████████████████▀
     ▀███████████████████████████▀
       ▀▀██████████████████████▀
           ▀▀▀████████████▀▀▀



Worldcore
▄▄
██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
▀▀  ██
    ██
    ▄▄
    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ▀▀
██   
matsud2
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


★  BitClave ICO: 08/11/17 ★


View Profile
May 02, 2017, 12:09:04 PM
 #2424

mau happy jadi gak jadi wk wk wk wk   Grin

emang ga jadi kenapa gan
bukankah bounty twitter campaign nya sudah di distribusikan semua, dan semua sudah menerima coin nya

iya om untuk bounty yang twitter sudah di bagikan semua, mungkin yang agan tazman maksud bounty facebook dan signature akan segera di bagikan juga itu yang membuat dia happy  Cheesy


                  ,'+██':                 
              ,█████████████;             
            .██████████████████           
            .████████████████████         
         █  .███;         ,███████.       
        ██  .█+              '█████'      
      `███  .█+    ,;'':       █████+     
      ████  .█+ ███████████,    ,████+    
     █████  .████████████████,    ████,   
    ██████  .██████████████████   `████   
   ;██████  .█████`      '██████  .█████  
   ████ ██  .███           :████████████. 
  +███  ██  .█.     `..      ████████████ 
  ████  ██  .    .███████'    ███████████`
 ,███   ██      ███████████    ███████████
 ████   ██     █████████████`  `██████████
 ███;  ███    ███████████████   ██████████`
 ███   ███   .████████████████  `█████████'
,███   ███   █████████████████   ██████████
'███  ,███   █████████████████:  ██████████
+███  ;███  `██████████████████  ██████████
████  '███  .██████████████████  +█████████
████  '███  .██████████████████  +█████████
'███  :███   █████████████████'  ██████████
:███   ███   █████████████████   ██████████
 ███   ███'  '████████████████   ██████████
 ███,  ████   ███████████████`  ██████████,
 ████  ,███:  `█████████████+   ██████████
 ;███   ████   `███████████+   ███████████
  ███'  .████    █████████`   +██████████;
  ████   █████     :███'     +███████████ 
   ████   █████`            ████████████+ 
   ████,   ██████`        +█████. +█████  
    ████    █████████++████████`   ████.  
    .████    ;████████████████    █████   
     '████`    +████████████     █████    
      +████+     `'█████+.     .█████     
       +█████.                ██████      
        ,██████;           .███████       
          █████████':,:;█████████.        
           ,███████████████████+          
             .███████████████;            
                `'████████,               
tazmantasik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672



View Profile
May 02, 2017, 01:44:01 PM
 #2425

mau happy jadi gak jadi wk wk wk wk   Grin

emang ga jadi kenapa gan
bukankah bounty twitter campaign nya sudah di distribusikan semua, dan semua sudah menerima coin nya

iya om untuk bounty yang twitter sudah di bagikan semua, mungkin yang agan tazman maksud bounty facebook dan signature akan segera di bagikan juga itu yang membuat dia happy  Cheesy
nah itu dia gan nunggu signature ... he he he, mudah mudahan dah masuk polo harga up lagi ke 15k biar gurih gurih nyoy  Grin


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄         
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄       
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███     
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄   
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀   
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀     
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀       
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

     
                         [ Website ]                     
     
billysaputra
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile WWW
May 02, 2017, 01:51:57 PM
 #2426

nah itu dia gan nunggu signature ... he he he, mudah mudahan dah masuk polo harga up lagi ke 15k biar gurih gurih nyoy  Grin
sepertinya harus hold dulu deh gan kalo emang mau jual rate 15k ketika sigcamp turun,

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Jianx
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
May 02, 2017, 04:02:56 PM
 #2427

kayaknya lama kalau nunggu sampai 15k mah gan ,takira bounty buat fb bakal dibagi hari ini eh ternyata mmasih belum ada kabar juga ahahha
kan lumayan klo yang fb dah dibagi jadi punya 2k

.cashaa....█████
█╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

█╬██

█████
██████
██╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬██

██████
█████
██╬█
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬█

█████
devinks
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
May 02, 2017, 04:36:42 PM
 #2428

kayaknya lama kalau nunggu sampai 15k mah gan ,takira bounty buat fb bakal dibagi hari ini eh ternyata mmasih belum ada kabar juga ahahha
kan lumayan klo yang fb dah dibagi jadi punya 2k
saya juga lagi nunggu bounty fb ni gan
banyak yang bilang mungkin minggu depan baru dibayar

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
Bobrox
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 170


View Profile
May 02, 2017, 05:06:57 PM
 #2429

kayaknya lama kalau nunggu sampai 15k mah gan ,takira bounty buat fb bakal dibagi hari ini eh ternyata mmasih belum ada kabar juga ahahha
kan lumayan klo yang fb dah dibagi jadi punya 2k
saya juga lagi nunggu bounty fb ni gan
banyak yang bilang mungkin minggu depan baru dibayar


emang bounty yfb yang 805 mau di bagi lagi ya,gan
lama ngak liat perkembangan bounty edg soalnya
Dirgantara
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532



View Profile
May 02, 2017, 06:28:44 PM
 #2430

https://medium.com/edgeless/ultimate-edgeless-faq-2-72bf5bde307c

Update roadmap. Sepertinya jadwal rilis casino, blackjack, dice, lottery diundur kisaran September-Desember.
Menurut agan2 akankah ini berdampak pada penekanan harga mengingat banyak yang berekspetasi fitur utama EDG rilis kisaran juni-juli?

         ▄▄▀▀▄▄
     ▄▄▀▀  ▄▄  ▀▀▄▄
 ▄▄▀▀  ▄▄▀▀  ▀▀▄▄  ▀▀▄▄
█  ▄▄▀▀          ▀▀▄▄  █
█ █   ██▄▄     ▄██   █ █
█ █   ▄ ▀▀█▄▄ ▀▀██   █ █
█ █   ███▄ ▀▀██ ██   █ █
█ █   ██      ▀ ██   █ █
█ █   ██        ██   █ █
█  ▀▀▄▄          ▄▄▀▀  █
 ▀▀▄▄  ▀▀▄▄  ▄▄▀▀  ▄▄▀▀
     ▀▀▄▄  ▀▀  ▄▄▀▀
         ▀▀▄▄▀▀
Modex              
SMART CONTRACT MARKETPLACE
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
TWITTER          LINKEDIN          SLACK
▬▬▬▬▬    FACEBOOK          TELEGRAM    ▬▬▬▬▬
..DEVELOP  ●  DISTRIBUTE  ●  DEPLOY..
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
Brattavito
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364


🌟ATLANT ICO 24hr LEFT🌟


View Profile
May 02, 2017, 07:00:37 PM
 #2431

https://medium.com/edgeless/ultimate-edgeless-faq-2-72bf5bde307c

Update roadmap. Sepertinya jadwal rilis casino, blackjack, dice, lottery diundur kisaran September-Desember.
Menurut agan2 akankah ini berdampak pada penekanan harga mengingat banyak yang berekspetasi fitur utama EDG rilis kisaran juni-juli?
Kalo di undur sampe september-Desember berpengaruh juga ngga buat pendistribusian bounty apakah sisa dari pendistribusian akan mengikuti jadwal yg sama ??

Paidi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784



View Profile
May 02, 2017, 07:14:25 PM
 #2432

https://medium.com/edgeless/ultimate-edgeless-faq-2-72bf5bde307c

Update roadmap. Sepertinya jadwal rilis casino, blackjack, dice, lottery diundur kisaran September-Desember.
Menurut agan2 akankah ini berdampak pada penekanan harga mengingat banyak yang berekspetasi fitur utama EDG rilis kisaran juni-juli?
Kalo di undur sampe september-Desember berpengaruh juga ngga buat pendistribusian bounty apakah sisa dari pendistribusian akan mengikuti jadwal yg sama ??

Lama-lama makin ngaur pak dev ini ada aja ulah nya mulai dari kang kredit ampe di perpanjang ke taun depan
Rules nya sih waktu itu sampe rilis blackjack baru di bagi bounty ada kemungkinan sama dengan jadwal distribusi bounty

Dirgantara
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532



View Profile
May 02, 2017, 07:17:06 PM
 #2433

https://medium.com/edgeless/ultimate-edgeless-faq-2-72bf5bde307c

Update roadmap. Sepertinya jadwal rilis casino, blackjack, dice, lottery diundur kisaran September-Desember.
Menurut agan2 akankah ini berdampak pada penekanan harga mengingat banyak yang berekspetasi fitur utama EDG rilis kisaran juni-juli?
Kalo di undur sampe september-Desember berpengaruh juga ngga buat pendistribusian bounty apakah sisa dari pendistribusian akan mengikuti jadwal yg sama ??
Klo yang itu tergantung kebijakan developer gan. Tapi ane rasa nggak. Asumsi ane sepertinya pembagian bounty akan rampung bulan ini agar dev bisa fokus untuk menggarap proyeknya agar selesai tepat waktu mengikuti roadmap. Dan ane rasa devnya sudah capek diberondong pertanyaan seputar distribusi bounty, makanya rilis lebih awal dari rencana awal. Mula2 twitter, mungkin bentar lagi nyusul fb, signature, translate dll.

         ▄▄▀▀▄▄
     ▄▄▀▀  ▄▄  ▀▀▄▄
 ▄▄▀▀  ▄▄▀▀  ▀▀▄▄  ▀▀▄▄
█  ▄▄▀▀          ▀▀▄▄  █
█ █   ██▄▄     ▄██   █ █
█ █   ▄ ▀▀█▄▄ ▀▀██   █ █
█ █   ███▄ ▀▀██ ██   █ █
█ █   ██      ▀ ██   █ █
█ █   ██        ██   █ █
█  ▀▀▄▄          ▄▄▀▀  █
 ▀▀▄▄  ▀▀▄▄  ▄▄▀▀  ▄▄▀▀
     ▀▀▄▄  ▀▀  ▄▄▀▀
         ▀▀▄▄▀▀
Modex              
SMART CONTRACT MARKETPLACE
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
TWITTER          LINKEDIN          SLACK
▬▬▬▬▬    FACEBOOK          TELEGRAM    ▬▬▬▬▬
..DEVELOP  ●  DISTRIBUTE  ●  DEPLOY..
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
Kimpoiluiseta
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462



View Profile
May 02, 2017, 07:22:30 PM
 #2434

https://medium.com/edgeless/ultimate-edgeless-faq-2-72bf5bde307c

Update roadmap. Sepertinya jadwal rilis casino, blackjack, dice, lottery diundur kisaran September-Desember.
Menurut agan2 akankah ini berdampak pada penekanan harga mengingat banyak yang berekspetasi fitur utama EDG rilis kisaran juni-juli?
Kalo di undur sampe september-Desember berpengaruh juga ngga buat pendistribusian bounty apakah sisa dari pendistribusian akan mengikuti jadwal yg sama ??

ngiler nunggu nya kalau distribusinya harus menunggu sampai bulan desember
keburu lupa ataupun rate nya sudah terjun bebas dan murah

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
UTRUST▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
Brattavito
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364


🌟ATLANT ICO 24hr LEFT🌟


View Profile
May 02, 2017, 08:18:03 PM
 #2435

https://medium.com/edgeless/ultimate-edgeless-faq-2-72bf5bde307c

Update roadmap. Sepertinya jadwal rilis casino, blackjack, dice, lottery diundur kisaran September-Desember.
Menurut agan2 akankah ini berdampak pada penekanan harga mengingat banyak yang berekspetasi fitur utama EDG rilis kisaran juni-juli?
Kalo di undur sampe september-Desember berpengaruh juga ngga buat pendistribusian bounty apakah sisa dari pendistribusian akan mengikuti jadwal yg sama ??
Klo yang itu tergantung kebijakan developer gan. Tapi ane rasa nggak. Asumsi ane sepertinya pembagian bounty akan rampung bulan ini agar dev bisa fokus untuk menggarap proyeknya agar selesai tepat waktu mengikuti roadmap. Dan ane rasa devnya sudah capek diberondong pertanyaan seputar distribusi bounty, makanya rilis lebih awal dari rencana awal. Mula2 twitter, mungkin bentar lagi nyusul fb, signature, translate dll.
Ane kira bakal begituh gan , soalnya rencana awal kan begituh blackjack rilis baru distribusiin bountynya
Seandainya sampe bener di undur september dan mengikuti jadwal itu apa kata bounty hunter??
Bisa" pada lupa semua sama walletnya nanti saking lamanya  Cheesy

Republikcoin.com
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952



View Profile WWW
May 02, 2017, 11:47:28 PM
 #2436

https://medium.com/edgeless/ultimate-edgeless-faq-2-72bf5bde307c

Update roadmap. Sepertinya jadwal rilis casino, blackjack, dice, lottery diundur kisaran September-Desember.
Menurut agan2 akankah ini berdampak pada penekanan harga mengingat banyak yang berekspetasi fitur utama EDG rilis kisaran juni-juli?
Kalo di undur sampe september-Desember berpengaruh juga ngga buat pendistribusian bounty apakah sisa dari pendistribusian akan mengikuti jadwal yg sama ??
Klo yang itu tergantung kebijakan developer gan. Tapi ane rasa nggak. Asumsi ane sepertinya pembagian bounty akan rampung bulan ini agar dev bisa fokus untuk menggarap proyeknya agar selesai tepat waktu mengikuti roadmap. Dan ane rasa devnya sudah capek diberondong pertanyaan seputar distribusi bounty, makanya rilis lebih awal dari rencana awal. Mula2 twitter, mungkin bentar lagi nyusul fb, signature, translate dll.
Ane kira bakal begituh gan , soalnya rencana awal kan begituh blackjack rilis baru distribusiin bountynya
Seandainya sampe bener di undur september dan mengikuti jadwal itu apa kata bounty hunter??
Bisa" pada lupa semua sama walletnya nanti saking lamanya  Cheesy

Cuma bisa sabar kita gan dev yang menetukan mau gak mau kita harus ikut cuma dengan begini dev bisa kehilangan kepercayaan dari pengguna
Dia nggap gak becus ngurus proyek efeknya ke situs mereka nanti bisa di abikan pemain.

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀


MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


..MicroMoney for People & Big Data for Business..

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

Facebook
Twitter
LinkedIn

Reddit
Medium
Telegram
kalas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


Genesis Vision ICO starts on 15.10.2017


View Profile
May 02, 2017, 11:57:36 PM
 #2437

sabar menunggu aja gan...
semoga cepat aja di bagikan sisa bounty nya...
sudah gak sabar....  Roll Eyes

cvasy
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294

CVASY : SIGNATURE DESIGN - Make Your Signature Now


View Profile WWW
May 03, 2017, 02:22:56 AM
 #2438

https://medium.com/edgeless/ultimate-edgeless-faq-2-72bf5bde307c

Update roadmap. Sepertinya jadwal rilis casino, blackjack, dice, lottery diundur kisaran September-Desember.
Menurut agan2 akankah ini berdampak pada penekanan harga mengingat banyak yang berekspetasi fitur utama EDG rilis kisaran juni-juli?
Kalo di undur sampe september-Desember berpengaruh juga ngga buat pendistribusian bounty apakah sisa dari pendistribusian akan mengikuti jadwal yg sama ??
Klo yang itu tergantung kebijakan developer gan. Tapi ane rasa nggak. Asumsi ane sepertinya pembagian bounty akan rampung bulan ini agar dev bisa fokus untuk menggarap proyeknya agar selesai tepat waktu mengikuti roadmap. Dan ane rasa devnya sudah capek diberondong pertanyaan seputar distribusi bounty, makanya rilis lebih awal dari rencana awal. Mula2 twitter, mungkin bentar lagi nyusul fb, signature, translate dll.
Ane kira bakal begituh gan , soalnya rencana awal kan begituh blackjack rilis baru distribusiin bountynya
Seandainya sampe bener di undur september dan mengikuti jadwal itu apa kata bounty hunter??
Bisa" pada lupa semua sama walletnya nanti saking lamanya  Cheesy

Cuma bisa sabar kita gan dev yang menetukan mau gak mau kita harus ikut cuma dengan begini dev bisa kehilangan kepercayaan dari pengguna
Dia nggap gak becus ngurus proyek efeknya ke situs mereka nanti bisa di abikan pemain.
coba nanti gimana setelah blackjack bener2 rilis, apakah banyak peminatnya atau malah diabaikan sma bounty hunter dan investor EDG

                  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
             ▄█▀▀▀▀       ▀▀▀▀█▄
          ▄█▀  ▄▄███████████▄▄  █▄
        ▄█  ▄██████████████████▄  ▀▄
       █  ▄██████▀        ▀██████▄  █
      █  █████▀              ██████  █
     █  █████     ▄▄▄▄▄█████████████ ▐█
    ▐█ ▐█████▄     ▀▀▀▀▀▀▀████████▀▀  █
    ▐▌ ▐███████████▄▄▄▄▄▄             █▌
     █  ▀▀▀████████████████████████▄ 
     █  ██▄▄▄      ▀▀▀▀▀████████████ ▐█
      █  ██████              ██████  █
       █▄ ███████▄▄▄    ▄▄▄██████▀ ▄█
         █▄ ▀██████████████████▀ ▄█▀
           █▄▄ ▀▀██████████▀▀ ▄▄█
              ▀█▄▄▄▄    ▄▄▄▄█▀
                 ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

   ██████▄▄   ▄▄█▀▀                       ▄▄███▀   █
   █▀   ▀▀█████                       ▄▄██▀▀       █
   █     ▄   ▀▀██▄                ▄███▀▀           █
   ██     ▐██▄   ▀███▄▄      ▄▄███▀              ▄██
    ██▄   █  ▀▀██▄   ▀▀██▄▄██▀▀             ▄▄███▀
      ▀███    ▄█        █              ▄▄██▀▀
        █▌   ▄█▄        █          ▄▄███▀▀
       ▐█▄▄  █▀███▄     █      ▄▄███▀
           ▀██    ▀███▄ █ ▄▄███▀▀
                      ▀████▀

▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
█  ▄  █       █  ▄  █
█  ▄  █       █  ▄  █
█  ▄  █       █  ▄  █
█  ▄  █▄▄▄▄▄▄▄█  ▄  █
█  ▄             ▄  █
█  ▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄  █
█  ▄  █       █  ▄  █
█  ▄  █       █  ▄  █
█  ▄  █       █  ▄  █
ERT ICO STARTS Nov 1st 1pm
PRE ICO LIVE NOW!
●▬▬▬● JOIN NOW! ●▬▬▬●

                       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                 ▄▄████▀▀▀     ▀▀▀████▄
         ▄     ▄██▀▀                  ▀███
       ████▄  ███▄                       ▀██▄
     ▄██▀ ▀██▄  ▀██▄  ▄▄█████████▄▄        ▀██
     ██     ▀███  ▀███▀▀         ▀▀██▄       ██▄
    ██      ███                      ██▄      ██
   ▐█▌     ▐██                        ▀██      ██
   ███▄▄▄▄▄██                          ▀██     ▐██
    ▀▀▀▀▀▀▀▀                            ██     ▐██
       ██████████                      ▐██     ▐██
       ██▌     ██▄                     ▄██     ▐██
       ▐██      ██▄                   ▄██      ██▌
        ▐██      ███                 ▄██      ███
         ███       ▀██▄           ▄███       ▄██
          ▀██▄        █████▄▄▄████▀▀       ▄██▀
March
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
May 03, 2017, 02:57:29 AM
 #2439

https://medium.com/edgeless/ultimate-edgeless-faq-2-72bf5bde307c

Update roadmap. Sepertinya jadwal rilis casino, blackjack, dice, lottery diundur kisaran September-Desember.
Menurut agan2 akankah ini berdampak pada penekanan harga mengingat banyak yang berekspetasi fitur utama EDG rilis kisaran juni-juli?
Kalo di undur sampe september-Desember berpengaruh juga ngga buat pendistribusian bounty apakah sisa dari pendistribusian akan mengikuti jadwal yg sama ??
Klo yang itu tergantung kebijakan developer gan. Tapi ane rasa nggak. Asumsi ane sepertinya pembagian bounty akan rampung bulan ini agar dev bisa fokus untuk menggarap proyeknya agar selesai tepat waktu mengikuti roadmap. Dan ane rasa devnya sudah capek diberondong pertanyaan seputar distribusi bounty, makanya rilis lebih awal dari rencana awal. Mula2 twitter, mungkin bentar lagi nyusul fb, signature, translate dll.
Ane kira bakal begituh gan , soalnya rencana awal kan begituh blackjack rilis baru distribusiin bountynya
Seandainya sampe bener di undur september dan mengikuti jadwal itu apa kata bounty hunter??
Bisa" pada lupa semua sama walletnya nanti saking lamanya  Cheesy

Cuma bisa sabar kita gan dev yang menetukan mau gak mau kita harus ikut cuma dengan begini dev bisa kehilangan kepercayaan dari pengguna
Dia nggap gak becus ngurus proyek efeknya ke situs mereka nanti bisa di abikan pemain.
coba nanti gimana setelah blackjack bener2 rilis, apakah banyak peminatnya atau malah diabaikan sma bounty hunter dan investor EDG

paling banyak peminatnya gan, dan juga agan itu kalau Q3 itu masuk dalam bulan 1 July – 30 September
jadi gak sampe desember

semoga ajah pembagian bountynya itu sampe atau sebelum lebaran udah kelar

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 

.

memequiserle
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476



View Profile
May 03, 2017, 04:41:56 AM
 #2440

https://medium.com/edgeless/ultimate-edgeless-faq-2-72bf5bde307c

Update roadmap. Sepertinya jadwal rilis casino, blackjack, dice, lottery diundur kisaran September-Desember.
Menurut agan2 akankah ini berdampak pada penekanan harga mengingat banyak yang berekspetasi fitur utama EDG rilis kisaran juni-juli?

tidak ada perubahan jadwal sama sekali gan
project tetap akan di laksanakan di Q3 sama seperti roadmap sejak awal di Q3 tahun 2017, artinya ya antara juli - september
kalau september sampai desember itu artianya Q4

ini postingan dev nya
Casino License — Q3
Black Jack — Q3
Edgeless Lounge Lottery — Q3
Dice — Q3

            ▄▄▄███████████▄▄▄
        ▄▄█████████████████████▄
      ▄██████████████████████████▄
    ▄█████████████████▀▀▀██████████
   █████████████████       ███████
  ██████▀▀▀████████   ███   ██████   █
 █████       ██████   ███   ██████   ██
 ████   ███   █████   ███   █████   ███
█████   ███   █████   ███    ████   ████
█████   ███   █████   ████   ████   ████
████    ███   ████   █████   ███   █████
████   ████   ████   █████   ███   █████
▀███   ████   ████   ██████       █████
 ███   █████   ███   ████████▄▄▄███████
  █   ██████   ███   █████████████████
      ███████       █████████████████
     ██████████▄▄▄█████████████████▀
     ▀███████████████████████████▀
       ▀▀██████████████████████▀
           ▀▀▀████████████▀▀▀



Worldcore
▄▄
██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
▀▀  ██
    ██
    ▄▄
    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ▀▀
██   
Pages: « 1 ... 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 [122] 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!