Bitcoin Forum
July 15, 2018, 10:04:43 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 [113] 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 »
  Print  
Author Topic: ☘☘☘☘️☘️ ICO EDGELESS Telah Selesai!! BlackJack Beta Berlangsung☘️☘️☘️☘️☘️  (Read 93555 times)
MonsterV
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000



View Profile
April 24, 2017, 10:19:32 PM
 #2241

berarti sehari bisa 20-60 orang yah gan,yang dapet ini coin  Smiley
lumayan juga sih klo yang dapat awal,apa lagi yang masih punya sisa banyak

bukan 20 sampai 60 orang
tapi yang akan di distribusikan tiap hari 20ribu coin sampai 60 ribu coin
dan semua distribusi akan tuntas antara 3 - 5 bulan ke depan gan
apa akan tetap stabil ya nanti harganya kalo 80%nya di bagikan?
berdoa saja semoga yang terakhir semoga nggak dapat harga rate rendah Cheesy


Lihat saja dari sekarang gimana perkembangannya mulai menurun ke 7k artinya terus menurun
Cuma faktornya bukan karena distribusi saja sebab harga btc juga berpengaruh saya khawatir bisa balik ke harga ICO lagi nanti.

1531692283
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531692283

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531692283
Reply with quote  #2

1531692283
Report to moderator
1531692283
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531692283

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531692283
Reply with quote  #2

1531692283
Report to moderator
1531692283
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531692283

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531692283
Reply with quote  #2

1531692283
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1531692283
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531692283

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531692283
Reply with quote  #2

1531692283
Report to moderator
1531692283
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531692283

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531692283
Reply with quote  #2

1531692283
Report to moderator
1531692283
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531692283

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531692283
Reply with quote  #2

1531692283
Report to moderator
rozee
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1288
Merit: 1001


View Profile
April 24, 2017, 10:59:46 PM
 #2242

berarti sehari bisa 20-60 orang yah gan,yang dapet ini coin  Smiley
lumayan juga sih klo yang dapat awal,apa lagi yang masih punya sisa banyak

bukan 20 sampai 60 orang
tapi yang akan di distribusikan tiap hari 20ribu coin sampai 60 ribu coin
dan semua distribusi akan tuntas antara 3 - 5 bulan ke depan gan
apa akan tetap stabil ya nanti harganya kalo 80%nya di bagikan?
berdoa saja semoga yang terakhir semoga nggak dapat harga rate rendah Cheesy


Lihat saja dari sekarang gimana perkembangannya mulai menurun ke 7k artinya terus menurun
Cuma faktornya bukan karena distribusi saja sebab harga btc juga berpengaruh saya khawatir bisa balik ke harga ICO lagi nanti.

kekhawatiran agan bahwa harga akan kembali saat harga ICO mungkin saja bisa terjadi, kemarin padahal udah sentuh angka 0.00014 btc per edg nah sekarang cuma setengahnya di angka 0.00007 per edg yah semoga aja nanti pas pembagian 80% sampai di tangan harganya bakal melambung lagi hehe
Jianx
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 262



View Profile WWW
April 25, 2017, 01:05:29 AM
 #2243

udah pada dapet EDG Yang 80 persen belum ni,klo udah ada yang dapet kabar kabar dong gan haha

P2PEP                 ΦΦ▓████▓▓╡ ▄▄,
          ╓▄████  ▀███▀▀▀▀╛ ██████w
       ╓██████▀' ▄██▌ ╓▄▄▄▄█████████
     , `▀████  Φ█████▌ ▓██████   `▀▀ ,▓w
   ,▓██▓  ████, ▀████▌ ▓█████ ,██▓╖,╓███▓
  ╓███▓ ,██████▄ ╙▓▀╜└ "▀▀█▀ ╓████████▀███╕
 ╓████w  ╙▀█████   ▄▄▌ ╔▄╖   ▀████▀"   ╙███╕
 ▀▀▀▀▀███▄╖  ▀▀ ╗▌         █▄  "  ▄████ ^▀ ,
╓▄▄▓ ▐██████▌                   ▀███████▄████
████ ▐██████  █▌             └▓  ████████████
████,,,,,,,,                             ████
████████████▄ ▀M             ╙█ ,██████▌ ████
▐█▀  '██████▀   █w         ,▄⌐   "█████▌
 ,▄▓▓  █▀  ,▄▓▄    ╓▄╖ ┌▄▄    ▄██▄  ╙▀█████▓
  ▀███µ,▄▓██████             ███████W ,████
   ▀█████▀████▌ ,█████ ▐████, ▀████▀ ╓███▌
    `▓█▌ , `╙▀ ╓██████ ▐█████φ ▀███, `╙▓^
      " ╓███▄,▄███████ ▐████▀` ,██████
        `▀███████  ,,,,║██▄ -██████▀`
            ╙▀███ ▐████████▄ ╙█▀╩
Energy Trading Platform. Oi
                      Connecting Clean Energy Users!e
██████████████▄
██          ▀███▄
██  ███████▄  ▀███▄
██  █████████▄  ▀███
██  ███████████▄  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██                ██
████████████████████
Ann




























▐██████████▌
▐██████████▌

BUY TOKENS
PokerBetting
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 557
Merit: 500


RepuX - Enterprise Blockchain Protocol


View Profile
April 25, 2017, 01:25:46 AM
 #2244

udah pada dapet EDG Yang 80 persen belum ni,klo udah ada yang dapet kabar kabar dong gan haha

dev nya belum memberikan pengumuman
kalau sudah di distribusikan akan member pengumuman, dan pembagian ga langsung 80% tapi secara bertahap dan perhari akan di distribusikan koin nya

▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
███████████▄    ▄███████████
█████████████▄▄█████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
▀█████████████████████████▀
  ▀█████████████████████▀
   ▄████████████████████▄
 ████████████████████████▄
████████████████████████████
████████████████████████████
█████████████▀▀█████████████
███████████▀    ▀███████████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀        ▀▀▀▀▀▀▀▀▀
RepuX▄██▄
████
████
████
████
████
████
████
▀██▀
.Decentralized Data & Applications Protocol For SMEs.
.
▔▔▔▔  ●  Twitter  ●  Facebook  ●  Bitcointalk  ●  Reddit  ●  ▔▔▔▔
▄██▄
████
████
████
████
████
████
████
▀██▀
Enterprise Blockchain Protocol
.GET WHITELISTED.
Token Sale starts 6th of February 2018
sidodadii
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 430
Merit: 250


Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile
April 25, 2017, 02:35:06 AM
 #2245

berarti sehari bisa 20-60 orang yah gan,yang dapet ini coin  Smiley
lumayan juga sih klo yang dapat awal,apa lagi yang masih punya sisa banyak

bukan 20 sampai 60 orang
tapi yang akan di distribusikan tiap hari 20ribu coin sampai 60 ribu coin
dan semua distribusi akan tuntas antara 3 - 5 bulan ke depan gan
apa akan tetap stabil ya nanti harganya kalo 80%nya di bagikan?
berdoa saja semoga yang terakhir semoga nggak dapat harga rate rendah Cheesy


Lihat saja dari sekarang gimana perkembangannya mulai menurun ke 7k artinya terus menurun
Cuma faktornya bukan karena distribusi saja sebab harga btc juga berpengaruh saya khawatir bisa balik ke harga ICO lagi nanti.

kekhawatiran agan bahwa harga akan kembali saat harga ICO mungkin saja bisa terjadi, kemarin padahal udah sentuh angka 0.00014 btc per edg nah sekarang cuma setengahnya di angka 0.00007 per edg yah semoga aja nanti pas pembagian 80% sampai di tangan harganya bakal melambung lagi hehe

tadi malem juga rame masalah bounty lagi di slack
yang katnya terlalu banyak jatahnya untuk bounty, asli di slack banyak yg profokasi masalah bounty, gak tau mereka cm sakit hati gak dapet koin gratis ato gmn...

Transforming Venture Capital
     ▇ ▇▇▇▇▇▇ ▇▇▇  READ OUR WHITEPAPER  ▇▇


      ███████████       ▄▄█████▄▄        ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀▀    ▄█████▀▀▀█████▄     ████      ████   ████
      ████          ▐███▀       ▀███▌    ████      ████   ████
      ██████████    ███▌         ▐███    ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀    ▐███         ███▌    ████      ████   ████
      ████           ████▄▄   ▄▄████     █████▄  ▄█████   ████
      ███████████     ▀▀█████████▀▀       ▀██████████▀    ████
      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀         ▀████▄▄            ▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
                        █▄▄  ▀▀██
                         ▀████▄▄
                           ▀▀████
                               ▀▀
.
Telegram Chat
ANN Thread
Website
.
Twitter
Facebook
Reddit
dianikusuma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250


Next Generation Antivirus


View Profile
April 25, 2017, 03:00:24 AM
 #2246



kekhawatiran agan bahwa harga akan kembali saat harga ICO mungkin saja bisa terjadi, kemarin padahal udah sentuh angka 0.00014 btc per edg nah sekarang cuma setengahnya di angka 0.00007 per edg yah semoga aja nanti pas pembagian 80% sampai di tangan harganya bakal melambung lagi hehe

tadi malem juga rame masalah bounty lagi di slack
yang katnya terlalu banyak jatahnya untuk bounty, asli di slack banyak yg profokasi masalah bounty, gak tau mereka cm sakit hati gak dapet koin gratis ato gmn...


Tenang aja gan, kalau memang hasil kerja kita nanti juga dapat koq
tidak perlu risau dan khawatir tentang distribusinya

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
sidodadii
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 430
Merit: 250


Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile
April 25, 2017, 03:04:53 AM
 #2247



kekhawatiran agan bahwa harga akan kembali saat harga ICO mungkin saja bisa terjadi, kemarin padahal udah sentuh angka 0.00014 btc per edg nah sekarang cuma setengahnya di angka 0.00007 per edg yah semoga aja nanti pas pembagian 80% sampai di tangan harganya bakal melambung lagi hehe

tadi malem juga rame masalah bounty lagi di slack
yang katnya terlalu banyak jatahnya untuk bounty, asli di slack banyak yg profokasi masalah bounty, gak tau mereka cm sakit hati gak dapet koin gratis ato gmn...


Tenang aja gan, kalau memang hasil kerja kita nanti juga dapat koq
tidak perlu risau dan khawatir tentang distribusinya

bukan gt, mereka tu yg protes masih blom puas aja padahal distribusi bounty udah di ubah cara pendistribusiannya, tapi mereka masih aja rame mempermasalahkan bounty yang banyak, karena katanya bounty yang banyak membuat harga edg anjelok

Transforming Venture Capital
     ▇ ▇▇▇▇▇▇ ▇▇▇  READ OUR WHITEPAPER  ▇▇


      ███████████       ▄▄█████▄▄        ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀▀    ▄█████▀▀▀█████▄     ████      ████   ████
      ████          ▐███▀       ▀███▌    ████      ████   ████
      ██████████    ███▌         ▐███    ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀    ▐███         ███▌    ████      ████   ████
      ████           ████▄▄   ▄▄████     █████▄  ▄█████   ████
      ███████████     ▀▀█████████▀▀       ▀██████████▀    ████
      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀         ▀████▄▄            ▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
                        █▄▄  ▀▀██
                         ▀████▄▄
                           ▀▀████
                               ▀▀
.
Telegram Chat
ANN Thread
Website
.
Twitter
Facebook
Reddit
kakade
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 250


Capital Technologies & Research


View Profile WWW
April 25, 2017, 03:29:27 AM
 #2248



kekhawatiran agan bahwa harga akan kembali saat harga ICO mungkin saja bisa terjadi, kemarin padahal udah sentuh angka 0.00014 btc per edg nah sekarang cuma setengahnya di angka 0.00007 per edg yah semoga aja nanti pas pembagian 80% sampai di tangan harganya bakal melambung lagi hehe

tadi malem juga rame masalah bounty lagi di slack
yang katnya terlalu banyak jatahnya untuk bounty, asli di slack banyak yg profokasi masalah bounty, gak tau mereka cm sakit hati gak dapet koin gratis ato gmn...


Tenang aja gan, kalau memang hasil kerja kita nanti juga dapat koq
tidak perlu risau dan khawatir tentang distribusinya

bukan gt, mereka tu yg protes masih blom puas aja padahal distribusi bounty udah di ubah cara pendistribusiannya, tapi mereka masih aja rame mempermasalahkan bounty yang banyak, karena katanya bounty yang banyak membuat harga edg anjelok

Saya pikir tim developernya juga punya kebijakan tersendiri soal bounty koq gan
Jadi tak perlu risau, kalau rejeki takkan kemana koq


▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀███▀▄▄
████▀    ▄▄████▄▄    ▄████
████   ▄████████████▄███████
████  ▄████▀▀    ▀▀█████▀ ████
███  ▄███            █▀    ███
████  ███                   ████
████  ███                   ████
████  ███                   ████
███  ▀███            █▄    ███
████  ▀████▄▄    ▄▄ ████▄ ████
████   ▀███████████ ▀████▄▀█
████▄    ▀▀████▀▀    █████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀
C A P I T A L         ▄▄▄ ▄▄▄
         ███ ███
         ███ ███
 ▄█▄    ▄███████▄
▀████▄███▀▀   ▀▀███▄
  ▀████▄ ▄█████▄▄ ▀██
  ▄ ▀█████▀   ▀▀██▄
  ██  ▀████ ▄██  ▀
  ██ █▄ ▀ ▄█████
  ██ ██   ▀███▀
  ██ ▀█▄ ██ ▀ ███▄
   ██ ▀██▄▄   ▀████▄
    ██▄ ▀▀█████▀▀████▄
     ▀███▄▄   ▄▄██▀████▄
        ▀███████▀   ▀█▀
         ███ ███
         ███ ███
         ▀▀▀ ▀▀▀
    ██
    ██
    ██
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
    ██
    ██
    ██
PuraPuraBego
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 501



View Profile
April 25, 2017, 03:38:39 AM
 #2249



kekhawatiran agan bahwa harga akan kembali saat harga ICO mungkin saja bisa terjadi, kemarin padahal udah sentuh angka 0.00014 btc per edg nah sekarang cuma setengahnya di angka 0.00007 per edg yah semoga aja nanti pas pembagian 80% sampai di tangan harganya bakal melambung lagi hehe

tadi malem juga rame masalah bounty lagi di slack
yang katnya terlalu banyak jatahnya untuk bounty, asli di slack banyak yg profokasi masalah bounty, gak tau mereka cm sakit hati gak dapet koin gratis ato gmn...


Tenang aja gan, kalau memang hasil kerja kita nanti juga dapat koq
tidak perlu risau dan khawatir tentang distribusinya

bukan gt, mereka tu yg protes masih blom puas aja padahal distribusi bounty udah di ubah cara pendistribusiannya, tapi mereka masih aja rame mempermasalahkan bounty yang banyak, karena katanya bounty yang banyak membuat harga edg anjelok
Untuk tata cara pendistribusian yg sedikit dipertimbangkan dengan cara sebagian sebagian untuk menjaga kestabilan koin juga.
Tapi kalau masalah distribusi / bountynya terlalu besar ya balik lagi ke timnya. Kalau sudah janjinya kya gitu ya mau gimana lagi.
Pendistribusian disaat posisi anjlok mungkin lebih cocok tuh, biar langsung pada sell haha

Nggedebus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250


Next Generation Antivirus


View Profile
April 25, 2017, 06:50:42 AM
 #2250

berarti sehari bisa 20-60 orang yah gan,yang dapet ini coin  Smiley
lumayan juga sih klo yang dapat awal,apa lagi yang masih punya sisa banyak

bukan 20 sampai 60 orang
tapi yang akan di distribusikan tiap hari 20ribu coin sampai 60 ribu coin
dan semua distribusi akan tuntas antara 3 - 5 bulan ke depan gan
apa akan tetap stabil ya nanti harganya kalo 80%nya di bagikan?
berdoa saja semoga yang terakhir semoga nggak dapat harga rate rendah Cheesy


Lihat saja dari sekarang gimana perkembangannya mulai menurun ke 7k artinya terus menurun
Cuma faktornya bukan karena distribusi saja sebab harga btc juga berpengaruh saya khawatir bisa balik ke harga ICO lagi nanti.

kekhawatiran agan bahwa harga akan kembali saat harga ICO mungkin saja bisa terjadi, kemarin padahal udah sentuh angka 0.00014 btc per edg nah sekarang cuma setengahnya di angka 0.00007 per edg yah semoga aja nanti pas pembagian 80% sampai di tangan harganya bakal melambung lagi hehe

tadi malem juga rame masalah bounty lagi di slack
yang katnya terlalu banyak jatahnya untuk bounty, asli di slack banyak yg profokasi masalah bounty, gak tau mereka cm sakit hati gak dapet koin gratis ato gmn...

tapi jika harga btc turun dan blackjack rilis apa tidak mempengaruhi rate untuk naik kembali ya gan ?

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
FiliOrangGila
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile WWW
April 25, 2017, 07:18:49 AM
 #2251



kekhawatiran agan bahwa harga akan kembali saat harga ICO mungkin saja bisa terjadi, kemarin padahal udah sentuh angka 0.00014 btc per edg nah sekarang cuma setengahnya di angka 0.00007 per edg yah semoga aja nanti pas pembagian 80% sampai di tangan harganya bakal melambung lagi hehe

tadi malem juga rame masalah bounty lagi di slack
yang katnya terlalu banyak jatahnya untuk bounty, asli di slack banyak yg profokasi masalah bounty, gak tau mereka cm sakit hati gak dapet koin gratis ato gmn...


Tenang aja gan, kalau memang hasil kerja kita nanti juga dapat koq
tidak perlu risau dan khawatir tentang distribusinya

bukan gt, mereka tu yg protes masih blom puas aja padahal distribusi bounty udah di ubah cara pendistribusiannya, tapi mereka masih aja rame mempermasalahkan bounty yang banyak, karena katanya bounty yang banyak membuat harga edg anjelok
Untuk tata cara pendistribusian yg sedikit dipertimbangkan dengan cara sebagian sebagian untuk menjaga kestabilan koin juga.
Tapi kalau masalah distribusi / bountynya terlalu besar ya balik lagi ke timnya. Kalau sudah janjinya kya gitu ya mau gimana lagi.
Pendistribusian disaat posisi anjlok mungkin lebih cocok tuh, biar langsung pada sell haha

padahal belum di distribusikan pun harga edgeless sudah turun kok
jadi alasan harga turun karena bounty hunter kurang tepa, dan sekarang pun distribusi secara bertahap
shodik007
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 251



View Profile WWW
April 25, 2017, 07:38:13 AM
 #2252



kekhawatiran agan bahwa harga akan kembali saat harga ICO mungkin saja bisa terjadi, kemarin padahal udah sentuh angka 0.00014 btc per edg nah sekarang cuma setengahnya di angka 0.00007 per edg yah semoga aja nanti pas pembagian 80% sampai di tangan harganya bakal melambung lagi hehe

tadi malem juga rame masalah bounty lagi di slack
yang katnya terlalu banyak jatahnya untuk bounty, asli di slack banyak yg profokasi masalah bounty, gak tau mereka cm sakit hati gak dapet koin gratis ato gmn...


Tenang aja gan, kalau memang hasil kerja kita nanti juga dapat koq
tidak perlu risau dan khawatir tentang distribusinya

bukan gt, mereka tu yg protes masih blom puas aja padahal distribusi bounty udah di ubah cara pendistribusiannya, tapi mereka masih aja rame mempermasalahkan bounty yang banyak, karena katanya bounty yang banyak membuat harga edg anjelok
Untuk tata cara pendistribusian yg sedikit dipertimbangkan dengan cara sebagian sebagian untuk menjaga kestabilan koin juga.
Tapi kalau masalah distribusi / bountynya terlalu besar ya balik lagi ke timnya. Kalau sudah janjinya kya gitu ya mau gimana lagi.
Pendistribusian disaat posisi anjlok mungkin lebih cocok tuh, biar langsung pada sell haha

padahal belum di distribusikan pun harga edgeless sudah turun kok
jadi alasan harga turun karena bounty hunter kurang tepa, dan sekarang pun distribusi secara bertahap
Iya gan dan ditambah lagi ini pekerjaan dev/timnya jadi nggak fokus yang semestinya bisa fokus di blacjacknya tapi masih urus pendistribusian koinnya

▄▄▄███████▄▄▄
▄▄█████████████████▄▄
▄█████▀▀         ▀▀█████▄
████▀   ▄▄▄▄▄▄▄       ▀████
████   ▄████▀▀▀  ████    ████
████    ███▀ ▀█▀ ████      ████
███     ██  ██  ████        ███
████     ▀▀ ██  ████         ████
████           ████          ████
████          ████  ██ ▄▄    ████
███         ████  ██  ██    ███
████       ████ ▄█▄ ▄███   ████
████     ▀▀▀▀  ▄▄▄████▀  ████
████▄  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▄████
▀█████▄▄         ▄▄█████▀
▀▀█████████████████▀▀
▀▀▀███████▀▀▀

       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄       ▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄▄████████████▄▄
       ███████████████   ████       ████   ███████████████   ████           ██████████████     ████████████████
               ▄█████    ████       ████   ████      █████   ████           ████      ████    ██████▀▀██████████
              ▄████▀     ████       ████   ████              ████           ████      ████    ██████▄▄█▀    ▀███
            ▄█████       ████       ████   ████   ████       ████           ████      ████    ██████  █  ██  ███
           █████▀        ████       ████   ███████████       ████           ████      ████    ██████  █  ██  ███
         ▄████▀          ████       ████   ████▀▀▀████       ████           ████      ████    ███  █  █▄    ▄███
        █████▀    ████   ████       ████   ████              ████    ████   ████      ████    ██████████████████
       ███████████████   ███████████████   ████              ████████████   ██████████████     ████████████████
       ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▀▀▀▀               ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀      ▀▀████████████▀▀

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
      EXCHANGE AND FINANCE
██    ████
██        ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██        ██
████    ██
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
████
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
████
Telegram
Twitter
Facebook
██    ████
██        ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██        ██
████    ██
Brattavito
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250



View Profile
April 25, 2017, 07:58:49 AM
 #2253



kekhawatiran agan bahwa harga akan kembali saat harga ICO mungkin saja bisa terjadi, kemarin padahal udah sentuh angka 0.00014 btc per edg nah sekarang cuma setengahnya di angka 0.00007 per edg yah semoga aja nanti pas pembagian 80% sampai di tangan harganya bakal melambung lagi hehe

tadi malem juga rame masalah bounty lagi di slack
yang katnya terlalu banyak jatahnya untuk bounty, asli di slack banyak yg profokasi masalah bounty, gak tau mereka cm sakit hati gak dapet koin gratis ato gmn...


Tenang aja gan, kalau memang hasil kerja kita nanti juga dapat koq
tidak perlu risau dan khawatir tentang distribusinya

bukan gt, mereka tu yg protes masih blom puas aja padahal distribusi bounty udah di ubah cara pendistribusiannya, tapi mereka masih aja rame mempermasalahkan bounty yang banyak, karena katanya bounty yang banyak membuat harga edg anjelok
Untuk tata cara pendistribusian yg sedikit dipertimbangkan dengan cara sebagian sebagian untuk menjaga kestabilan koin juga.
Tapi kalau masalah distribusi / bountynya terlalu besar ya balik lagi ke timnya. Kalau sudah janjinya kya gitu ya mau gimana lagi.
Pendistribusian disaat posisi anjlok mungkin lebih cocok tuh, biar langsung pada sell haha

padahal belum di distribusikan pun harga edgeless sudah turun kok
jadi alasan harga turun karena bounty hunter kurang tepa, dan sekarang pun distribusi secara bertahap
Iya gan dan ditambah lagi ini pekerjaan dev/timnya jadi nggak fokus yang semestinya bisa fokus di blacjacknya tapi masih urus pendistribusian koinnya

Saking sibuknya kali gan sampe ngga kepegang ngurusin blackjacknya atau teamnya kurang banyak gan jadi ngga teratur ngurusin kerjaan .


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-
WEBSITEE |█| WHITEPAPER












herdiansyahdanang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


View Profile
April 25, 2017, 08:15:10 AM
 #2254

mahal sih tapi rela bagi2 ? Grin
mungkin itu gambaran buat dev yg keliatan malah jadi gak ikhlas bikin bounty bagi2 EDG nya
baru nemu deh ane mah detail tentang bounty dari awal tapi banyak yg berubah setelah waktunya distribusi Roll Eyes
80% 20% , potong hasil bounty , pengurangan supply token Cheesy
ikutin ajadeh ah kalo kebanyakan di komplen ntar malah ada perubahan baru lagi nambah waktu lagi
Koloulinger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 449
Merit: 250


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
April 25, 2017, 08:27:46 AM
 #2255

mahal sih tapi rela bagi2 ? Grin
mungkin itu gambaran buat dev yg keliatan malah jadi gak ikhlas bikin bounty bagi2 EDG nya
baru nemu deh ane mah detail tentang bounty dari awal tapi banyak yg berubah setelah waktunya distribusi Roll Eyes
80% 20% , potong hasil bounty , pengurangan supply token Cheesy
ikutin ajadeh ah kalo kebanyakan di komplen ntar malah ada perubahan baru lagi nambah waktu lagi

yang ribut sebenarnya investor nya gan
yang beli ico nya yang rewel, jadi dev bikin aturan ini itu ya gara2 di komplain investor yang beli ico nya

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
  Decentralized Crypto-Location Oracle Network
GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )

WHITE PAPER  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
HanaTenun
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250


ONe Social Network


View Profile
April 25, 2017, 09:16:56 AM
 #2256

sangat disayangkan hasil bounty kita main dicicil alasan takut kena dump, tapi buktinya sekarang harga terus turun. jadi bukan salah bounty dong. semoga pihak edgeless bulan 6 nanti langsung dibagikan tuntas tanpa kredit2 lagi.
udah nyentuk 6K sekarang, ada yang tau berapa harga ico nya?
mau coba pasang jaring dulu dibawah kali aja kena

gx tau gan kalo rate btcnya tapi kalo rate ethnya 1 eth dapet 1000 edg itu yang jadi patokan kemaren waktu ico
wew banyak tuh gan 6k dibuat stock


 ▄████████████████████▄
 ▀████████████████████▀


       ▄▄██████▄▄          ████        ████
    ▄██████████████▄       █████       ████
  ▄█████▀▀    ▀▀█████▄     ██████      ████
 ▄████▀          ▀████▄    ███████     ████      ▄▄█████▄▄
 ████              ████    ████████    ████    ▄███████████▄
████                ████   ████ ████   ████   ▄████▀   ▀████▄
████                ████   ████  ████  ████   ████       ████
████                ████   ████   ████ ████   ███████████████
 ████              ████    ████    ████████   ████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▀████▄          ▄████▀    ████     ███████   ████▄      ▄█▄▄
  ▀█████▄▄    ▄▄█████▀     ████      ██████   ▀█████▄▄▄▄████▀
    ▀██████████████▀       ████       █████    ▀███████████▀
       ▀▀██████▀▀          ████        ████      ▀▀█████▀▀
████    ██
  ████    ██
    ████    ██
      ████    ██
        ████    ██
          ████    ██
          ████    ██
        ████    ██
      ████    ██
    ████    ██
  ████    ██
████    ██

████
██
██
██
██
██
██
██
██
████

    ██
    ██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
    ██
    ██

████
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
████
Amel
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 1000



View Profile WWW
April 25, 2017, 11:38:08 AM
 #2257

sangat disayangkan hasil bounty kita main dicicil alasan takut kena dump, tapi buktinya sekarang harga terus turun. jadi bukan salah bounty dong. semoga pihak edgeless bulan 6 nanti langsung dibagikan tuntas tanpa kredit2 lagi.
udah nyentuk 6K sekarang, ada yang tau berapa harga ico nya?
mau coba pasang jaring dulu dibawah kali aja kena

gx tau gan kalo rate btcnya tapi kalo rate ethnya 1 eth dapet 1000 edg itu yang jadi patokan kemaren waktu ico
wew banyak tuh gan 6k dibuat stock

Waktu itu rate ETH kisaran 0.04 - 0.05 BTC per ETH misal 0.04 BTC ratenya 2500-3000 sat per EDG lain bonus ya
Dev nya takut dump karena dia punya stock banyak jadi berbagai cara di lakukan biar dia bisa nahan rate
Harusnya seorang dev cuma berinovasi buat menaikan rate dengan ide atau update terbaru bukan malah mempersulit peserta bounty

WEBSITE
FACEBOOK
TELEGRAM
BOUNTY
TWITTER
WHITEPAPER
 



 
Ultra, Next-generation games distribution platform !
 
  Offering new solutions to both developers and players 
 



 
xusxuquade
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 500



View Profile
April 25, 2017, 12:07:07 PM
 #2258

kira2 kapan koin edgeless nya mulai di cicil

tazmantasik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 500



View Profile
April 25, 2017, 01:12:10 PM
 #2259

kira2 kapan koin edgeless nya mulai di cicil
jadi pengen ketawa gan.. ha ha ha ini edg bagi bagi  bounty apa jadi tukang kredit ya wk wk wk  Grin

██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
                ▄███
              ▄███▌ █
             ▀▀▀██▄  █
           ▄███▄▄ ▀▀▀█
          █ █████▀▀▀▄▄
         ▄██ ███▄    █
        ▐███▀   ▀█   █
        ████     █   █
       ▄██▀▄█▄▄▄█▀   █
       ▀▄▄███▌      █
   ▄▄▄▀▀▀████       █
 ▄▀    ██ ██       █
▐▌     ██▌▐▌      ▀▄
█      ██ █         ▀▄
█      █▀▄▌          █
█   ▄▀█▄██           █
█ ▄▀      ▀▀▄▄▀▄     █
▀▀             █    █
               █  ▄▀
               ▀▄█
     ▀█████████████▄▄
  ▀ ▀▀▀███████████████▌
   ▀ ▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀██████         ▄███████▄      ▄▄███████▄    ▄███▄    ▄███▄ ▄███▄      ▄███▄
▀ ▀▀▀▀█████▄▄▄▄▄▄█████▌       ▄████▀▀▀████▄   ▐████▀▀█████   ▀████▄  ▄████▀ █████▄    ▄█████
    ▀▀███████████████▀       █████     ████▌          ████▌    ▀████████▀    █████▄  ▄█████▌
   ▀ ▀████████████████▀ ▀    ██████████████▌   ▄▄██████████     ▄██████▄      █████▄▄█████▌
     ██████      ██▀▀▀▀▀▀▀ ▀ █████▀▀▀▀▀▀▀▀    █████▀▀▀█████    ▄████████▄      ██████████▌
     ██████▄▄▄▄▄▄██████▄ ▄    ████▄▄   ▄▄█▄   ████▄  ▄█████  ▄█████▀▀█████▄     ████████▌
     █████████████████▀        ▀███████████   ▀████████████  ████▀    ▀████      ██████▌
     ██████████████▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀    ▀▀        ▀▀        █████
                                                                                ▄█████
                                                                            ▄███████▀
                                                                            ▀████▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
|█████████████████
███████████████████
█████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
  WHITEPAPER 
  LIGHTPAPER...
|Instant Deposit
✓ 24/7 Support
Referral Program
ladiesBTC
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


🌟🌟


View Profile
April 25, 2017, 07:24:31 PM
 #2260

sangat disayangkan hasil bounty kita main dicicil alasan takut kena dump, tapi buktinya sekarang harga terus turun. jadi bukan salah bounty dong. semoga pihak edgeless bulan 6 nanti langsung dibagikan tuntas tanpa kredit2 lagi.
udah nyentuk 6K sekarang, ada yang tau berapa harga ico nya?
mau coba pasang jaring dulu dibawah kali aja kena

gx tau gan kalo rate btcnya tapi kalo rate ethnya 1 eth dapet 1000 edg itu yang jadi patokan kemaren waktu ico
wew banyak tuh gan 6k dibuat stock

Waktu itu rate ETH kisaran 0.04 - 0.05 BTC per ETH misal 0.04 BTC ratenya 2500-3000 sat per EDG lain bonus ya
Dev nya takut dump karena dia punya stock banyak jadi berbagai cara di lakukan biar dia bisa nahan rate
Harusnya seorang dev cuma berinovasi buat menaikan rate dengan ide atau update terbaru bukan malah mempersulit peserta bounty
waktu itu ane invest rate ETH bukan 0,04btc tapi pda saat itu rate ETH 0,0101 jadi kalau di akumulasi 1ETH=1000EDG harga ICO nya itu 1000satoshi
untuk rate sekarang itu sudah naik berkali2 lipat

Pages: « 1 ... 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 [113] 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!