Bitcoin Forum
November 14, 2018, 04:31:28 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10170 times)
jendialfianalza
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
September 18, 2017, 12:00:25 PM
 #121

Semua ini berubungan gan, mari kita lihat kedepan
1. Dunia digital sudah semakin pesat didukung dengan akses internet yang kian merata
2. Banyak Fintech mulai berdiri, butuh dana investasi, dsb
3. Cryptocurrency menjadi alternatif yang sangat besar dalam mencari dana pembuatan project, buat ICO
4. Semua akan bermuara ke Bitcoin
5. Kantor" Bitcoin mulai bermunculan, Pertukaran BTC dengan jasa/barang kemungkinan meningkat
6. Masyarakat semakin banyak yang mengenal BTC, liat aja membernya skrang mencapai 490k, 2 minggu yll ane daftar cuma 460an K
7. Suatu saat BTC banyak masuk ke media cetak/elektronik dan diperbincangkan berhari-hari
1542213088
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542213088

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542213088
Reply with quote  #2

1542213088
Report to moderator
1542213088
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542213088

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542213088
Reply with quote  #2

1542213088
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542213088
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542213088

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542213088
Reply with quote  #2

1542213088
Report to moderator
1542213088
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542213088

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542213088
Reply with quote  #2

1542213088
Report to moderator
1542213088
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542213088

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542213088
Reply with quote  #2

1542213088
Report to moderator
close up
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 254
Merit: 100



View Profile WWW
September 18, 2017, 12:55:18 PM
 #122

Salam
kalau menurut saya si bitcoin belum mencapai puncak populer. masih banyak orang yang tidak mengenal bitcoin, bitcoin juga belum populer di media seperti tv dan lain-lain, jadi bitcoin untuk masa depan akan semakin populer... good luck

whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250


Look ARROUND!


View Profile
September 18, 2017, 01:56:46 PM
 #123

kalau perkiraan saya akan tetap populer gan malah akan tambah terkenal karena kemudahan kirimnya , karena kemurahan feenya itu lah ststem bitcoin berbeda dengan tipe pembayaran yg lain ga ribet jufa .. dan juga karena bitcoin pasti akan sampai pada waktu tidak busa dimining lgi sudah 21juta peredarannya akan lebih melesat harganya .semoga saja ..


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
bahagia93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 102



View Profile WWW
September 18, 2017, 02:05:26 PM
 #124

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

menurut saya bitcoin akan terus populer di masa yang akan datang bisa kita lihat dari segi harga bitcoin tiap tahun naik terus harga nya dan banyak investor yang ingin menginvestasi bitcoin,mungkin di tahun yang akan datang bitcoin akan dikenal di seluruh pelosok dunia

makmursentosa
Member
**
Offline Offline

Activity: 102
Merit: 10


View Profile
September 18, 2017, 03:23:19 PM
 #125

Menurut saya yah masih tetap seperti sekarang....populer karena bekerja di bitcoin menghasilkan pendapatan yang lumayan dan mengurangi pengangguran
manyu22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
September 18, 2017, 05:24:25 PM
 #126

bisa juga kedepanya nasib bitcoin akan terus populer,pa lagi saat ini bitcoin banyak penggunanya semaki banyak oarang yang mau menginveskan dananya.akan semakin berkebang nasib bitcoin.kecuali di banyak negara negara yang melarang peredaran bitcoin itu yang akan mematikan nasib bitcoin.karena kebijakan pemerintah juga sangat berpengaruh untuk kelangsungan nasib bitcoin. Grin
Rasa nanas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
September 19, 2017, 08:10:38 AM
 #127

Menurutku malah akan tambah populer karna penambahan pengguna bitcoin yang begitu cepat . Apalagi di era yang akan datang teknologi sudah sangat canggih jadi lebih mudah masuk ke bitcoin.. Roll Eyes

ict
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 428
Merit: 250


Buy, sell and store real cryptocurrencies


View Profile WWW
September 19, 2017, 08:41:03 AM
 #128

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

iya gan, pasti berubah. dan saya yakin ada masanya bitcoin akan tinggal sejarah doang dimana mereka cerita 'dulu gua maen ini harganya masih segini juta sampe segini juta' dan blablabla. tapi emtah itu kapan, selama masih bisa digunakan ya digunakan aja se baik mungkin

.


.
.



▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
███████████████████████▀██████████████
█████████▄▄      ▀▀██▀╜  ▀▀███████████
████████████▄       ██   ▀^╓▀█████████
██████████████      ║█    ,▀██████████
█████████████▄▄      █▌   ████████████
████████████████▄     ▀█▄  ███████████
████████████████▀,,,    ╙▀▀█▀ ████████
█████████████████▀▀▀█▄▄       ████████
███████████████▀     ▀███████▀████████
██████████████▌       ▐█* ▀▓▀ ████████
████████████*██▄     ▄██▄▄▄▄▄▄████████
██████████▀`  ▀██▄   ▀████████████████
████████▀`  ▄█████▌   ╙███████████████
████████▄,   ▀████ ,,,  "▀▀███████████
██████████,,,,, ╙█▄███▄▄,,,,╙▀████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
L B X.


■                         ■                        ■                        ■                        ■                        ■                         ■
The London Block Exchange
■                         ■                        ■                        ■                        ■                        ■                         ■
.


.
.


.
WDownload OnW
[.
          ▄▄█▀
         ███▀
   ▄▄▄▄  ▀  ▄▄▄▄
 ▄███████▄██████▌
▐██████████████▌
███████████████
▐██████████████▌
 ███████████████▌
  ██████████████▌
   ▀████▀▀▀████▀
/      ▌ ▄▄▄▄ ▐
     ▄█▀████▀█▄
    ▐██████████▌
 ▄▄ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▄▄
▐██▌████████████▐██▌
▐██▌████████████▐██▌
▐██▌████████████▐██▌
 ▀▀ ████████████ ▀▀
    ▀██████████▀
      ▐██  ██▌
      ▐██  ██▌
]
.


Bitcoin gratis
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
September 19, 2017, 09:27:47 AM
 #129

Menurut ane Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya dan bitcoin bisa terus semakin populer dan semakin bisa terus dikembangkan teknologinya sesuai di era modern sperti sekarang yang semakin banyak menggunakan teknologi yang digunakan oleh bitcoin.
Dayattaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 102


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
September 19, 2017, 09:46:16 AM
 #130

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya
Kemajuan jaman semakin pesat dan begitu juga jaringan internet semakin luas klo bitcoin naik harganya dan bisa di mengerti dgn mudah maka semakin lama semakin jaya dan di kalangan masarakatluas .D

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
jikurpa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 562
Merit: 250



View Profile WWW
September 19, 2017, 10:00:43 AM
 #131

Semua ini berubungan gan, mari kita lihat kedepan
1. Dunia digital sudah semakin pesat didukung dengan akses internet yang kian merata
2. Banyak Fintech mulai berdiri, butuh dana investasi, dsb
3. Cryptocurrency menjadi alternatif yang sangat besar dalam mencari dana pembuatan project, buat ICO
4. Semua akan bermuara ke Bitcoin
5. Kantor" Bitcoin mulai bermunculan, Pertukaran BTC dengan jasa/barang kemungkinan meningkat
6. Masyarakat semakin banyak yang mengenal BTC, liat aja membernya skrang mencapai 490k, 2 minggu yll ane daftar cuma 460an K
7. Suatu saat BTC banyak masuk ke media cetak/elektronik dan diperbincangkan berhari-hari
nah ini point yang bener. sekarang ini kalau mau melihat presentasi di indonesia kita bisa melihat patokan di vip membernya ada berapa ratus ribu. semoga saja di tahun ini bisa tembus 1 juta member

Dayattaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 102


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
September 19, 2017, 02:38:18 PM
 #132

kalau menurut saya bitcoin di era yang akan datang pasti akan popular karena sekarang ini saja dah banyak peminat,pencari bitcoin.
Betul sekali gan seiring perkembangan dunia tehnologi semakin canggih dan semakin bayak pula peminat pendulang btc  sekarang aja udah banyak apa lagi di masa yg akan datang pastinya akan lebih pesat dan lebih maju dan jaya untuk bitcoin.D

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250

1st of May


View Profile
September 19, 2017, 02:45:45 PM
 #133

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Menurut saya tergantung dari zaman nya ajah kalau zaman semakin maju dan perkembangan nya baik maka bitcoin di era yang akan datang pasti akan tetap ada dan pastinya bakalan semakin banyak pula peminatnya kita sih tidak tau kedepanya kayak gimana yang terpenting kita sekarang berusaha ajah dan terus mencari penghasilan buat tabungan masa depan nantinya


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
argiyan.tri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 269
Merit: 103


View Profile
September 19, 2017, 04:51:16 PM
 #134

Dear Agan...
kalau menurut pandangan saya pribadi di masa yang akan datang bitcoin semakin populer.
CMMIW
Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 250



View Profile
September 19, 2017, 04:52:27 PM
 #135

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??


segala sesuatu akan selalu ada masanya. termasuk bitcoin. tapi kita tidak tahu kapan itu terjadi, mungkin setelah berapa ratus tahun lagi. semua tidak ada  yang pasti. dan semua tidak ada yang kekal terumasuk mata uang virtual.

         ▄█
       ▄███
     ▄█████     ▄▄█
    ███████ ▄▄████
   ██████████████
  ██████████████▄▄▄
 ████████████████████▄
 ██████████████████████▄
█████████████████████████▄
██████████████████████████▄
███████████████████████████▄
█████████████████████████████
██████████████████████████████▄
 ███████████████████████████████▄
 █████████████████████████████████
  █████████████████████████████▀▀
   ██████████████████████▀▀▀
    ████████████████▀▀
     ▀███████████▀
       ▀▀████▀▀
 
UniFox
 

















   
▄▄▄████████▄▄▄
▄▄███▀▀▀      ▀▀▀███▄▄
▄██▀▀   ▄▄▄█  █▄▄▄   ▀▀██▄
▄██▀  ▄▄██████  ██████▄▄  ▀██▄
██▀  ▄█████████  █████████▄  ▀██
██▀                            ▀██
██▀  ████████████  ████████████  ▀██
▄██  █████████████  █████████████  ██▄
██  ▄█████████████  █████████████▄  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▀█████████████  █████████████▀  ██
▀██  █████████████  █████████████  ██▀
██▄  ████████████  ████████████  ▄██
██▄                            ▄██
██▄  ▀█████████  █████████▀  ▄██
▀██▄  ▀▀██████  ██████▀▀  ▄██▀
▀██▄▄   ▀▀▀█  █▀▀▀   ▄▄██▀
▀▀███▄▄▄      ▄▄▄███▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
 
WHITEPAPER  |  BUY FOX TOKENS →

VIEW ROADMAP ●
  TELEGRAM
FACEBOOK
TWITTER
  YOUTUBE
BLOG
REDDIT
crustez00
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
September 19, 2017, 05:04:37 PM
 #136

Kalo menurut ane zaman pasti lebih berkembang ke arah teknologi yang lebih canggih dan tidak mungkin akan berkembang ke arah kebelakang/ mundur. Bitcoin dapat menjadi alat pembayaran yang lebih praktis di kedepannya.  Smiley

santrigenggong
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 34
Merit: 0


View Profile
September 19, 2017, 05:45:30 PM
 #137

Bisa sajalah gan..karena zaman & teknologi slalu berkembang
kiemponxs
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


View Profile
September 19, 2017, 05:51:29 PM
 #138

untuk sekarang dan beberapa tahun yang akan datang sepertinya bitcoin tetap akan menjadi koin yang paling juara dan populer. hingga saat ini pesaing bitcoin belum bisa menyamai peringkat dan nilai setara dengan bitcoin.
1996ali
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
September 19, 2017, 08:32:59 PM
 #139

Tetap optimis aja gan, toh sekarang bitcoiner udah banyak yang mengenal  Smiley
Semoga aja akan tetap eksis dan menyebar luas sampai pelosok daerah  Grin

[url = https: //domuscoins.com] █▐▐ DOMUSCOINS ▐▐ █ [/ url] [url = https: //domuscoins.com/ico] ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ TOKEN SALE 1 MARET 2018 ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ [/ url] ● [url = https: //www.domuscoins.com/docs/DomusCoins_whitepaper_t&c.pdf] Whitepaper [/ url] ● [url = https: // bitcointalk. org / index.php? topic = 2947691] ANN Thread [/ url] ● [url = https: //t.me/domuscoins] Telegram [/ url] ● [/ center]
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 111



View Profile
September 19, 2017, 10:39:37 PM
 #140

Tetap optimis aja gan, toh sekarang bitcoiner udah banyak yang mengenal  Smiley
Semoga aja akan tetap eksis dan menyebar luas sampai pelosok daerah  Grin

kita memang harus optimis gan.. krna kita adalah bagian daripada pengembang bitcoin.. jadi kita juga harus bersosialisasi mengenai bitcoin dan mengajak banyak orang ntuk turut serta bergabung ke dalam forum ini dan juga mengajarkan mereka tentang cara mendapatkan bitcoin yang gratis tanpa modal uang..

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!