Bitcoin Forum
December 12, 2017, 03:18:36 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10039 times)
jendialfianalza
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
September 18, 2017, 12:00:25 PM
 #121

Semua ini berubungan gan, mari kita lihat kedepan
1. Dunia digital sudah semakin pesat didukung dengan akses internet yang kian merata
2. Banyak Fintech mulai berdiri, butuh dana investasi, dsb
3. Cryptocurrency menjadi alternatif yang sangat besar dalam mencari dana pembuatan project, buat ICO
4. Semua akan bermuara ke Bitcoin
5. Kantor" Bitcoin mulai bermunculan, Pertukaran BTC dengan jasa/barang kemungkinan meningkat
6. Masyarakat semakin banyak yang mengenal BTC, liat aja membernya skrang mencapai 490k, 2 minggu yll ane daftar cuma 460an K
7. Suatu saat BTC banyak masuk ke media cetak/elektronik dan diperbincangkan berhari-hari
1513048716
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513048716

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513048716
Reply with quote  #2

1513048716
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
close up
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 146



View Profile
September 18, 2017, 12:55:18 PM
 #122

Salam
kalau menurut saya si bitcoin belum mencapai puncak populer. masih banyak orang yang tidak mengenal bitcoin, bitcoin juga belum populer di media seperti tv dan lain-lain, jadi bitcoin untuk masa depan akan semakin populer... good luck

whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
September 18, 2017, 01:56:46 PM
 #123

kalau perkiraan saya akan tetap populer gan malah akan tambah terkenal karena kemudahan kirimnya , karena kemurahan feenya itu lah ststem bitcoin berbeda dengan tipe pembayaran yg lain ga ribet jufa .. dan juga karena bitcoin pasti akan sampai pada waktu tidak busa dimining lgi sudah 21juta peredarannya akan lebih melesat harganya .semoga saja ..

.

███████████████████████
███████████████████████████
█████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
█████████████
██████████████
██████████████
██████████████
██████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
█████████
███████████████
████████
████████████████████
█████████
██████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████
█████████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████












bahagia93
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

bahagia93


View Profile
September 18, 2017, 02:05:26 PM
 #124

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

menurut saya bitcoin akan terus populer di masa yang akan datang bisa kita lihat dari segi harga bitcoin tiap tahun naik terus harga nya dan banyak investor yang ingin menginvestasi bitcoin,mungkin di tahun yang akan datang bitcoin akan dikenal di seluruh pelosok dunia

makmursentosa
Member
**
Offline Offline

Activity: 63


View Profile
September 18, 2017, 03:23:19 PM
 #125

Menurut saya yah masih tetap seperti sekarang....populer karena bekerja di bitcoin menghasilkan pendapatan yang lumayan dan mengurangi pengangguran
manyu22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 18, 2017, 05:24:25 PM
 #126

bisa juga kedepanya nasib bitcoin akan terus populer,pa lagi saat ini bitcoin banyak penggunanya semaki banyak oarang yang mau menginveskan dananya.akan semakin berkebang nasib bitcoin.kecuali di banyak negara negara yang melarang peredaran bitcoin itu yang akan mematikan nasib bitcoin.karena kebijakan pemerintah juga sangat berpengaruh untuk kelangsungan nasib bitcoin. Grin

Rasa nanas
Member
**
Offline Offline

Activity: 94


View Profile
September 19, 2017, 08:10:38 AM
 #127

Menurutku malah akan tambah populer karna penambahan pengguna bitcoin yang begitu cepat . Apalagi di era yang akan datang teknologi sudah sangat canggih jadi lebih mudah masuk ke bitcoin.. Roll Eyes
ict
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 275



View Profile
September 19, 2017, 08:41:03 AM
 #128

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

iya gan, pasti berubah. dan saya yakin ada masanya bitcoin akan tinggal sejarah doang dimana mereka cerita 'dulu gua maen ini harganya masih segini juta sampe segini juta' dan blablabla. tapi emtah itu kapan, selama masih bisa digunakan ya digunakan aja se baik mungkin

                    ▄███▄
                  ▄███████▄
                ▄███████████▄
              ▄███████████▀███▄
            ▄███████████▀███████▄
          ▄███████████▀███████████▄
        ▄███████████▀   ▀███████████▄
      ▄███████████▀       ▀███████████▄
    ▄████▄██████▀           ▀███████████▄
  ▄████████▄██▀               ▀███████████▄
  ███████████▄                 ▀██████████
   ▀███████████▄             ▄████▀██████▀
     ▀███████████▄         ▄████████▀██▀
       ▀███████████▄     ▄███████████▀
         ▀███████████▄ ▄███████████▀
           ▀█████████▄███████████▀
             ▀█████▄███████████▀
               ▀█▄███████████▀
                 ▀█████████▀
                   ▀█████▀
Globitex





1
Linking Digital Currency to Global Trade
1
Download WHITEPAPER... WEBSITE
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
.Facebook.....Twitter .....Reddit......LinkedIn








Code for Full Member
Tynovten_
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 19, 2017, 09:21:24 AM
 #129

Kalau reputasinya pasti akan berubah karena di modernasasi orang orang jenius akan selalu membuat inovasi baru.

Bitcoin gratis
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 19, 2017, 09:27:47 AM
 #130

Menurut ane Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya dan bitcoin bisa terus semakin populer dan semakin bisa terus dikembangkan teknologinya sesuai di era modern sperti sekarang yang semakin banyak menggunakan teknologi yang digunakan oleh bitcoin.
Dayattaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 19, 2017, 09:46:16 AM
 #131

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya
Kemajuan jaman semakin pesat dan begitu juga jaringan internet semakin luas klo bitcoin naik harganya dan bisa di mengerti dgn mudah maka semakin lama semakin jaya dan di kalangan masarakatluas .D

jikurpa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 223



View Profile
September 19, 2017, 10:00:43 AM
 #132

Semua ini berubungan gan, mari kita lihat kedepan
1. Dunia digital sudah semakin pesat didukung dengan akses internet yang kian merata
2. Banyak Fintech mulai berdiri, butuh dana investasi, dsb
3. Cryptocurrency menjadi alternatif yang sangat besar dalam mencari dana pembuatan project, buat ICO
4. Semua akan bermuara ke Bitcoin
5. Kantor" Bitcoin mulai bermunculan, Pertukaran BTC dengan jasa/barang kemungkinan meningkat
6. Masyarakat semakin banyak yang mengenal BTC, liat aja membernya skrang mencapai 490k, 2 minggu yll ane daftar cuma 460an K
7. Suatu saat BTC banyak masuk ke media cetak/elektronik dan diperbincangkan berhari-hari
nah ini point yang bener. sekarang ini kalau mau melihat presentasi di indonesia kita bisa melihat patokan di vip membernya ada berapa ratus ribu. semoga saja di tahun ini bisa tembus 1 juta member

Dayattaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 19, 2017, 02:38:18 PM
 #133

kalau menurut saya bitcoin di era yang akan datang pasti akan popular karena sekarang ini saja dah banyak peminat,pencari bitcoin.
Betul sekali gan seiring perkembangan dunia tehnologi semakin canggih dan semakin bayak pula peminat pendulang btc  sekarang aja udah banyak apa lagi di masa yg akan datang pastinya akan lebih pesat dan lebih maju dan jaya untuk bitcoin.D

Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 19, 2017, 02:45:45 PM
 #134

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Menurut saya tergantung dari zaman nya ajah kalau zaman semakin maju dan perkembangan nya baik maka bitcoin di era yang akan datang pasti akan tetap ada dan pastinya bakalan semakin banyak pula peminatnya kita sih tidak tau kedepanya kayak gimana yang terpenting kita sekarang berusaha ajah dan terus mencari penghasilan buat tabungan masa depan nantinya

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
argiyan.tri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 19, 2017, 04:51:16 PM
 #135

Dear Agan...
kalau menurut pandangan saya pribadi di masa yang akan datang bitcoin semakin populer.
CMMIW

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
September 19, 2017, 04:52:27 PM
 #136

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??


segala sesuatu akan selalu ada masanya. termasuk bitcoin. tapi kita tidak tahu kapan itu terjadi, mungkin setelah berapa ratus tahun lagi. semua tidak ada  yang pasti. dan semua tidak ada yang kekal terumasuk mata uang virtual.

                  ▄▄▄▄▄▀▀▀▀▄▄▄
              ▄▄█∞══$&P▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▄▄▄
           ▄██⌐^"'               "═▄═,▀▀▄
       ▄▀▄█▀                        `ⁿ▀▄\▀▄
     ▄▄²█▀                              ▀▀▄▀
    █▀▄█                                   ██▄
   █▄▀╛       ▄███▄  ███████▀ ██  ▐█▌       ▄█▄
  ▐▌,▀       ██▌ ▐██    ██    ██  ██         █▌█
  █╓-        ██▌ ▐█▀    ██    ██ ▐█▌         ▐▐ █
 ▐█▌         ██▌        ██    ██ ██           ▌⌐▌▌
 U█           ███       ██    ████▌           ▐▌▌▐
╟▐▐            ▀██      ██    ████▌            █▌█
█▐▐▌             ██▄    ██    ██▀██            ██
▐▐ ▀             ▐██    ██    ██ ██▌          ,█▌
 ▀▄▌▌        ▄█  ▐██    ██    ██ ▐██         ,▀█
  ▀▓ ⌐       ██▄ ▐██    ██    ██  ██▌       ╓`▀▌
   ╙█▀        ▀███▀     ██    ██   ██      ƒ▄▀█
     ██▄                                  █▀ █
      ▀▀█▄                              ▄█ ▄▀
       ╙▄▀▄▀π,                       ,▄█▀▀▀
         '═▌▄"▄"═             ,.∞═$██▀
             ▀▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀▄▄▀▀
                    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
STACK









1
●● TelegramTwitter ●●
Facebook ●●● Discord





[/
crustez00
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 19, 2017, 05:04:37 PM
 #137

Kalo menurut ane zaman pasti lebih berkembang ke arah teknologi yang lebih canggih dan tidak mungkin akan berkembang ke arah kebelakang/ mundur. Bitcoin dapat menjadi alat pembayaran yang lebih praktis di kedepannya.  Smiley

santrigenggong
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40


View Profile
September 19, 2017, 05:45:30 PM
 #138

Bisa sajalah gan..karena zaman & teknologi slalu berkembang
kiemponxs
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 19, 2017, 05:51:29 PM
 #139

untuk sekarang dan beberapa tahun yang akan datang sepertinya bitcoin tetap akan menjadi koin yang paling juara dan populer. hingga saat ini pesaing bitcoin belum bisa menyamai peringkat dan nilai setara dengan bitcoin.

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FacebookTwitterLinkedYouTubeDiscordTelegram
1996ali
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

█▐▐ INS ECOSYSTEM ▐&#96


View Profile
September 19, 2017, 08:32:59 PM
 #140

Tetap optimis aja gan, toh sekarang bitcoiner udah banyak yang mengenal  Smiley
Semoga aja akan tetap eksis dan menyebar luas sampai pelosok daerah  Grin

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!