Bitcoin Forum
December 14, 2017, 05:17:40 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10053 times)
achsan fauzy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 23, 2017, 05:35:22 PM
 #161

Kalo menurut ane sih. . Untuk bitcoin sendiri lumayan cerah prospek ke depan nya.. yah semoga aja demikian. Hhe

1513271860
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513271860

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513271860
Reply with quote  #2

1513271860
Report to moderator
If you see garbage posts (off-topic, trolling, spam, no point, etc.), use the "report to moderator" links. All reports are investigated, though you will rarely be contacted about your reports.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513271860
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513271860

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513271860
Reply with quote  #2

1513271860
Report to moderator
1513271860
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513271860

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513271860
Reply with quote  #2

1513271860
Report to moderator
Todoroki
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
September 25, 2017, 10:11:43 AM
 #162

Menurut ane sih bitcoin akan tambah populer gan seiring berkembangnya zaman pasti orang orang yang belum mengetahui bitcoin akan mengetahuinya

arifteguhr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
September 25, 2017, 10:29:48 AM
 #163

kalau menurut saya sendiri bitcoin akan tetap populer di masa yg akan datang dan semakin pesat perkembangannya karena semakin hari semakin banyak peminatnya yang bergabung di bitcoin dan banyak juga para investor yang selalu menginvestasi di bitcoin gan.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 25, 2017, 11:36:13 AM
 #164

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Saya rasa bitcoin di era yang akan datang bakalan semakin popular dan semakin banyak peminatnya karena sekarang ini seperti di negara rusia saja bitcoin akan di legalkan seperti di jepang saya rasa BITCOIN bakalan tetap bertahan, dan semoga saja BITCOIN di Indonesia juga bisa mengikuti jepang dan rusia

nanokha
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12


View Profile
September 25, 2017, 11:42:01 AM
 #165

Yg jelas saat ini era digitalisasi makin deras. Justru bisnis keuangan nyata semakin kurang populer bisa jadi bitcoin atau cryptocurency lainnya bisa semakin diakui sebagai alat pembayaran. Makanya semangat nyari bitcoin Grin
dasana212
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448



View Profile
September 25, 2017, 11:45:44 AM
 #166

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Saya rasa bitcoin di era yang akan datang bakalan semakin popular dan semakin banyak peminatnya karena sekarang ini seperti di negara rusia saja bitcoin akan di legalkan seperti di jepang saya rasa BITCOIN bakalan tetap bertahan, dan semoga saja BITCOIN di Indonesia juga bisa mengikuti jepang dan rusia

Ane juga yakin suatu saat nanti Indonesia pasti akan mengikuti Rusia dan Jepang dalam segi melegalkan Bitcoin,
pastinya nanti di masa yang akan datang Bitcoin akan semakin terkenal dan ternama gan.

              ██████████
         ████████████████████
      ██████████████████████████
    ████████████  ██  ████████████
   █████████████  ██  █████████████
  ████████████          ████████████
 ███████████   ████████    ██████████
 █████████   █████████████  █████████
█████████   ██████████████████████████
█████████  ███████████████████████████
█████████  ███████████       █████████
█████████   ███████████████  █████████
 █████████   █████████████  █████████
 ███████████    ███████    ██████████
  ████████████           ███████████
   █████████████  ██  █████████████
    ████████████  ██  ████████████
      ██████████████████████████
         ████████████████████
              ██████████
GLOBCOIN  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
THE CURRENCY OF GLOBAL VILLAGE
FACEBOOKTWITTERTELEGRAMREDDITLINKEDIN
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
WHITEPAPER
   MEDIUM
   GITHUB
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
TOKEN SALE
Wiwendefak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Fueling Crypto Securitisation


View Profile
September 25, 2017, 11:49:23 AM
 #167

Yg jelas saat ini era digitalisasi makin deras. Justru bisnis keuangan nyata semakin kurang populer bisa jadi bitcoin atau cryptocurency lainnya bisa semakin diakui sebagai alat pembayaran. Makanya semangat nyari bitcoin Grin
setuju gan, tapi kalau di indonesia mungkin masih belum diakui sebagai alat pembayaran gan walau di era digitalisasi gan. tapi engga tahu juga diera yang akan datang tidak ada yang tahu, ini rusia juga sedang mengikuti jejak jepang yang mengakui bitcoin dengan sah, dengan begitu mungkin akan menarik perhatian negara" maju lain nya. semoga aja bitcoin akan dikenal dan populer dipenjuru dunia dimasa yaang akan datang gan. Grin

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
kidbounty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 25, 2017, 11:52:18 AM
 #168

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Menurut saya dan pendapat saya selama ada internet di dunia ini bitcoin akan tetp ad karna bitcoin mempunyai nilai yang tinggi dan kebutuhan banyak orang pada bitcoin di tambah lagi seiring nya berjalan teknologi yang semakin maju membuat bitcoin semakin berharga

Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 25, 2017, 11:55:51 AM
 #169

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Saya yakin BITCOIN akan terus ada dan semakin popular di dunia ini gan, karena bukan hanya peminatnya yang semakin bertamabah tapi sekarang ini di beberapa negara saja bitcoin sudah mulai di legalkan oleh negara tersebut bukankah itu menujukan bukti bahwa bitcoin daro wakti ke waktunya semakin popular dan semakin eksis terus di dunia ini termasuk  di Indonesia sendiri

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
September 25, 2017, 12:25:02 PM
 #170

Tidak ada yang bisa melihat kehidupan di masa depan gan jadi tetep optimis aja karna sekarang bitcoiner sudah mulai menambah jumlah nya
saya juga optimis aja gan kalo bitcoin akan tetap ada,apa lagi akhir akhir ini bitcoin banyak di cari orang.dengan perkembangan teknologi saya yakin kalo bitcoin akan tetap jaya.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1008


DIMPAY: Invest for Tomorrow. Today.


View Profile
September 25, 2017, 12:38:52 PM
 #171

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Saya yakin BITCOIN akan terus ada dan semakin popular di dunia ini gan, karena bukan hanya peminatnya yang semakin bertamabah tapi sekarang ini di beberapa negara saja bitcoin sudah mulai di legalkan oleh negara tersebut bukankah itu menujukan bukti bahwa bitcoin daro wakti ke waktunya semakin popular dan semakin eksis terus di dunia ini termasuk  di Indonesia sendiri
Secara perlahan tapi pasti bahwa bitcoin tentu akan memiliki  peningkatan setiap saatnya .  Terbukti saat ini bitcoin sudah banyak sekali pengguna . Mulai dari negara yang melegalkan bitcoin dan juga tanggapan dari masyarakat yang saat ini sudah sering menggunakan bitcoin dalam kehidupan sehari - harinya .   Munculnya store yang menerima bitcoin juga bisa dikatakan sebagai bukti telah meningkatnya penggunaan bitcoin.  Jadi jangan khawatir untuk melihat masa depan karena bitcoin akan menjadi bagian penting dari perkembangan perekonomian secara global .

Shadowz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Twitter @Shadowz_Jr


View Profile
September 25, 2017, 12:47:56 PM
 #172

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
yah zaman pasti berubah tap menurut gua selama internet masih ada yah bitcoin akan survive
coin2 baru akan bermunculan,, tinggal liat saja coin mana yg akan bertahan tap kalo bitcoin mah jelas gak akan kalah sebagai induk cryptocurrency

oemar bakrie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 25, 2017, 01:10:43 PM
 #173

Klau smua orang tau bitcoin menguntungkan otomatis bitcoin akan lebih berkembang..

rahmad2nd
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 25, 2017, 01:19:14 PM
 #174

tidak ada yang tahu di era akan datang akan seperti apa perkembangan bitcoin ,kalau pada tau dari tahun 2009 berbondong bongong membeli bitcoin Tongue
nikmati saja selama masih mendapat profit cari yang sebanyak banyaknya dan tabung atau buka usaha lain di dunia real.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
ainunfm
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 25, 2017, 01:29:57 PM
 #175

Kalau menurut saya memang masih di awang-awang, apalagi tidak ada yg bisa melihat masa depan. Tapi bisa kita lihat dari banyak aspek pergerakan yg bisa kita masukkan ke perhitungan misal,
1. Jaman sekarang sudah zaman modern, teknologi berkembang pesat dan gaya hidup seperti membawa uang dalam bentuk kertas semakin ditinggalkan karena semakin banyak produk digital yg menggantikan, bisa kita katakan bitcoin mendapat pandangan positif dari ini
2. Bitcoin merupakan induk dari coin digital atau mata uang pertukaran dengan nominal terbesar dan tercanggih sekarang. Bitcoin juga memiliki komunitas pemakai terbesar di dunia, dapat dikatakan juga bitcoin memiliki pandangan positif jika kita lihat dari segi ini.
3. Dengan dua alasan diatas jika kita tambahkan lagi dengan alasan legalitas di berbagai negara yang sudah melegalkan bitcoin sebagai mata uang yg sah, juga memiliki dampak besar dari pergerakan bitcoin menuju ke arah yg lebih terpercaya.
4. Sayangnya, kita tidak tahu batas teknologi yg dapat manusia ciptakan untuk menggeser kepopuleran dan keamanan bitcoin, bisa saja harga bitcoin anjlok ketika ada coin baru yg lebih menjanjikan dan aman.
5. Melihat beberapa negara juga melarang penggunaan bitcoin karena merusak kestabilan mata uang negara tersebut, dapat dikatakan bitcoin masih belum dapat diterima di semua negara, bahkan dapat dikatakan mungkin jika bitcoin mulai merusak kestabilan mata uang suatu negara, negara tsb akan melarang peredaran bitcoin demi kejayaan negaranya sendiri. Disini nasib bitcoin dipertaruhkan.
6. Yg paling penting adalah komunitas itu sendiri. Kita tidak tahu jika ada yg menyetir dan dalang dibalik coin bitcooin ini. Sampai sekarang orang yg disebut satoshi masih menghilang dan eksistensi bitcoin bertumpu padanya. Bukan tidak mungkin jika satoshi tiba2 muncul dan menyuruh untuk tidak ada lagi yg memakai bitcoin.
Mungkin sekian dari analisis saya mengenai eksistensi bitcoin dimasa depan melihat dari banyak aspek.
Terimakasih untuk yg menyempatkan membaca dan have a nice day

                 BABB          |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
Wellyan
Full Member
***
Online Online

Activity: 210



View Profile
September 25, 2017, 02:15:14 PM
 #176

Semua pasti ada masanya gan, suatu saat nanti pasti ada teknologi yang melampaui bitcoin sehingga bitcoin pasti akan ditinggalkan. Minimal 10tahunan lagi mungkin, sambil menunggu hal tersebut kita harus cari bitcoin sebanyak mungkin mumpung bitcoin masih berharga dan cukup mahal
, bener gan kalau dilihat sekarang aja perkembanganya bitcoin sudah sangat bagus dan juga peminatnya sudah banyak sekali gan,jadinya kan bitcoin masih tetap populer dan selalu exsis di dunia maya gan,semoga saja gitu gan..

LH CRYPTO
FOREX IN CRYPTO FOR EVERYONE
WhitepaperTelegramBountyANNURL
M.Fauzan07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 25, 2017, 02:41:53 PM
 #177

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.

Benar juga tu gan,kalau kita lihat sekarang perkembangan  bitcoin belum bisa menhentikan,karena bitcoin terus meningkat dari waktu ke waktu,tapi kita tidak akan tau juga kedepannya semua bisa berubah gan


Benar Juga tu ya kalo kita lihat sekarang, perkembangan bitcoin belum bisa di menghentikan,
Karna bitcoin terus meningkat dari waktu ke waktu,

salad daging
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


View Profile
September 25, 2017, 02:50:36 PM
 #178

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.
Benar juga tu gan,kalau kita lihat sekarang perkembangan  bitcoin belum bisa menhentikan,karena bitcoin terus meningkat dari waktu ke waktu,tapi kita tidak akan tau juga kedepannya semua bisa berubah gan

Benar Juga tu ya kalo kita lihat sekarang, perkembangan bitcoin belum bisa di menghentikan,
Karna bitcoin terus meningkat dari waktu ke waktu,

selama bitcoin senantiasa berkembang dan ga membiarkan satupun altcoin untuk selevel maka bitcoin akan semakin populer.
kecenderungan pesaing bukan dari kalangan kripto, bisa jadi di masa depan fiat lebih menguatkan diri dengan inovasi mutakhir.
atau malah akan muncul koin2 internet diluar algoritma kripto, walaupun mustahil kita tetap tidak bisa apatis karena dulu kita tidak pernah tau kalau nokia, apple dan bb bisa ditampar sama android.

◢ ██████                                                         IRONBLOCK                                                  ██████ ◣
██████ ◤                         Decentralized platform for the global market special machinery                      ◥ ██████
◤◢ WHITEPAPER ◤◢ MEDIUM ◤◢ ANN THREAD ◤◢ PresaleDEC12 ◤◢ TELEGRAM ◤◢ FACEBOOK ◤◢ TWITTER
Silver_Wost
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 194



View Profile
September 25, 2017, 04:13:51 PM
 #179

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya
semakin banyak orang tau bitcoin ini juga sangat unuk mep0pulerkan bitcoin.karena bitcoin sendiri seperti sebuah produk semkin orang bayak menggunakan berati akan semaki di kenal atau populer kedepanya.

della46
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 44


View Profile
September 25, 2017, 04:22:56 PM
 #180

iya pasti bisa berubah gan .,.mungkin perubahan dari forum bitcoin ini dari ini saya yakin kedepannya pasti akan menjadi forum yang menjadi budaya gan.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!