Bitcoin Forum
December 12, 2017, 12:33:11 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10043 times)
Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


NEBEUS PRE ICO OPEN


View Profile
October 11, 2017, 09:58:17 AM
 #281

akan semakin populer karena peminat bitcoin semakin membludak dan harga bitcoin semakin tinggi dari tahun ke tahun

Kalau menurut saya, jika bitcoin belum ada saingannya kemungkinan bitcoin akan semakin maju karena semakin banyak peminat bitcoin, tapi apabila bitcoin sudah ada saingan maka.. suatu saat bitcoin juga akan menurun. Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi di era yg akan datang 10 tahun kedapan atau 20tahun kedepan. Apalagi nantinya teknologi akan semakin berkembang.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Hn08601
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 11, 2017, 10:31:14 AM
 #282

Zaman pasti berubah. Benar sekali bro. Jadi perkembangan bitcoin, entah semakin jaya atau terpuruk,
Kita nunggu saja zamannya. Pasti ada perubahan.

rossdi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32


View Profile
October 12, 2017, 01:13:58 PM
 #283

Dilihat dari respon masyarakat saat ini bitcoin sepertinya akan terus berjaya gan smpai beberapa tahun kedepan, diera digital mendatang pastinya teknolongi semakin canggih dan pasti masyarakat awam saat ini sdh berlomba lomba mempelajari tentang bitcoin
jrouhlaptop
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

jrouhlaptop


View Profile
October 12, 2017, 03:31:03 PM
 #284

belum ada yang bisa melihat masa depan dan kita tidak akan tau kedepan nya bagai mana dengan bitcoin bisa jadi kedepan nya bitcoin sagatlah maju bisa jadi juga akan ketinggalan di belakang,sebaik nya kita optimis aja semoga bitcoin akan tetap maju

boboi
Member
**
Offline Offline

Activity: 63

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
October 12, 2017, 03:40:41 PM
 #285

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

bener kata agan zaman akan berubah,seperti kita yang terlahir tahun 90an mainan favorit kita adalah layangan,kelereng dll
tapi generasi 2000an serba teknologi,begitupun dgn bitcoin skrg pasti akan di gantikan oleh sesuatu yang lebih keren mungkin mnurut saya pribadi karena tidak ada yg bisa menghentikan perkembangan teknologi

dwi candra
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
October 12, 2017, 03:55:29 PM
 #286

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Menurut sata bitcoin akan semakin maju dimasa depan dan tidak akan ketinggalan dengan teknologi yang lainnya. Bitcoin akan semakin maju kedepan dan akan semakin berkembang dengan teknologi yang lebih maju. The best bitcoin
putradaerah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 12, 2017, 04:01:49 PM
 #287

kalau menurut nya saya tergantung bitcoin bisa mengikuti zaman atau malah ketinggal, tapi kalau menurut saya bitcoin pasti akan terus maju berkembang mengikuti zaman nya, karena kita lihat perkembangan bitcoin terus berkembang dan harga nya juga terus naik setiap tahun nya. semoga aja kedepannya bitcoin bisa terus bersaing dengan coin-coin yang lain.

Abdul Wafi
Full Member
***
Online Online

Activity: 140



View Profile
October 14, 2017, 05:40:33 AM
 #288

menurut pengamatan saya bitcoin akan tetap populer malah tambah booming,zaman boleh berubah tetapi bitcoin akan selalu jadi harapan dan impian buat masa depan

▀▀▀▀▀▀▀▀ BRING YOUR MONEY TO LIFE ▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ STACK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
●● TelegramTwitterFacebookDiscord ●●
lenj
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 14, 2017, 06:29:41 AM
 #289

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

betul gan, tapi sangat susah memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya. tapi mudah2an ga akan tinggal sejarah.

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FacebookTwitterLinkedYouTubeDiscordTelegram
aminodroid
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


View Profile
October 14, 2017, 06:40:32 AM
 #290

bener 100%  zaman akan berubah. di era jadul dulu orang menulis menggunakan kulit hewan, pelepah pohon dll, naik lagi dikit sudah mulai menggunakan arang dan kertas untuk menulis, naik dikit lagi zamannya daik setingkat menulis dengan menggunakan mesin ketik, naik lagi sedikit manulis semakin mudah menggunakan komputer-komputer generasi awal (awal digitalisasi), nah sekarang ini komputer dah jarang keliatan rata-rata dah pada pegang Laptop... ini hanya analogi singkat.

menurut pribadi saya bitcoin yang sekarang ini umumnya cryptocurrency ya gan umurnya masih seumur anak-anak. dan masih mau berkembang jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kedepan. saya palah sempat kepikiran (mikirnya orang males dan gendeng kayak sy), suatu saat dunia ini akan sepenuhnya tergantung pada digital. mungkin bisa seperti di film-film itu gan, naik taksi tinggal scan, mau makan tinggal scan, mau belanja tinggal scan, dsb, bahkan bisa jadi identitas diri yang sekarang menggunakan KTP plasti mungkin kedepan akan menggunakan digital juga semacam Chip yang ditanam ditubuh manusia...... 
 
note: kita tidak bisa menebak masa depan kayak gimana, hanya spekulasi, karena masa depan itu seperti labirin tak berujung, saat jalan lurus masa depan akan berbeda, begitu pula saat jalan kekiri atau kekanan
Kakuchi
Member
**
Online Online

Activity: 84


View Profile
October 14, 2017, 06:50:30 AM
 #291

Kalau melihat harga bitcoin saat ini ane optimis bitcoin akan bertahan selamanya

Nonie
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 14, 2017, 06:51:39 AM
 #292

Kalau tinggal sejarah sih ngak gan, kalau kurang peminat itu bisa jadi ya, tapi disini ane punya pendapat kalau kedepannya bitcoin akan lebih mendunia lagi sebab banyak negara yang sudah melegalkan bitcoin

Peterpan2004
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 14, 2017, 06:53:51 AM
 #293

Sulit untuk menebaknya gan, tapi kalau ane prediksi mungkin akan lebih maju lagi ya, karna ini terkait masalah ekonomi ya, ngak mungkin bitcoin akan hilang begitu saja sedangkan masih banyak stok coin dari orang orang di dalamnya

Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 14, 2017, 08:59:17 AM
 #294

Kalau tinggal sejarah sih ngak gan, kalau kurang peminat itu bisa jadi ya, tapi disini ane punya pendapat kalau kedepannya bitcoin akan lebih mendunia lagi sebab banyak negara yang sudah melegalkan bitcoin
Iya bener bitcoin kedepanya akan lebih mendunia lagi dengan alasan tersebut tetapi menurut saya peminat bitcoin tidak akan berkurang tapi akan lebih bertambah karena menurut saya ini adalah mata pencarian yg mudah di kerjakan tidak perlu gerak kemana mana dan bisa dikerjakan dimanapun dan inilah yang dicari orang orang tersebut dengan bekerja nyantai

bleachX
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 14, 2017, 09:40:53 AM
 #295

Tidak ada yang bisa melihat kehidupan di masa depan gan jadi tetep optimis aja karna sekarang bitcoiner sudah mulai menambah jumlah nya

sungguh sangat2 jelas bitcoin akan populer dan disukai oleh seluruh dunia.
tak mungkin bitcoin jatuh mudamudaha akan bertingkat2 naik nya amin.

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
dissgo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 14, 2017, 09:46:21 AM
 #296

Kalau nyangkut digital atau teknologi sih mungkin akan terus berkembang hanya dan jika selalu mengikuti trend jamannya atau inovasi terus-menerus, tapi sayangnya digital currency.
Artinya ga cuma berdasarkan teknologi, tapi nyangkut ke mata uang yang bisa mungkin nanti berurusan dengan pemerintahan, campur tangan politik, dlsb.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
............Open      Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

WAKKOCAI
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
October 14, 2017, 10:01:37 AM
 #297

kalo ane sih mikirnya gini bro, bitcoin ini kan teknologi, teknologi itu selalu update setiap saat, teknologi baru menggantikan teknologi lama
jadi gak tertutup kemungkinan suatu saat akan muncul teknologi baru yang bisa mengalahkan bitcoin, who knows hehe
@riyanhidayat
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22


View Profile
October 14, 2017, 11:06:43 AM
 #298

Menurut saya akan tetap populer gan
Karena dari waktu ke waktu peminat bitcoin semakin banyak
Dan harganya semakin melambung dan pasti akan semakin banyak orang yang berburu bitcoin
kay222
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
October 14, 2017, 11:50:48 AM
 #299

Saya rasa di masa mendatang nanti bitcoin akan tetap popular .. bahkan bisa lebih popular ketimbang skrg .. Karena semua informasi berada di teknlogo canggih seperti handphone kita , laptop , macbook , dan lain lain .. dan ga menutup kemungkinan juga bahwa kalo suatu saat bitcoin tinggal sejarah juga .. karena pasti yg menggantikan bitcoin lebih baik dari bitcoin
firaituaku
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 14, 2017, 11:57:38 AM
 #300

Seiring perkembangan zaman atau era akan datang menurut ane bitcoin akan semakin popular dan berkembang karena memang btc mempunyai nilai jual yang lumayan, yang paling penting adalah mata uang crypto seperti BTC memang terbukti memang bisa di gunakan untuk transaksi jual beli , walapun banyak mata uang crypto yang lain tp btc lebih menarik nilai jual nya,.jadi kayak nya mustahil kalo tinggal sejarah

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!