Bitcoin Forum
November 15, 2018, 12:41:31 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10170 times)
jenong
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 62
Merit: 0


View Profile WWW
October 06, 2017, 05:01:35 PM
 #241

Kalo populeritas'a terus tumbuh d indonesia gak akan ada bedanya sekarang dengan masa depan gan, asal kita tetap mempopulerkan bitcoin bahkan kalo bisa ke pelosok pelosok gan, ane yakin bitcoin gx bakalan jadi sejarah.
1542242491
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542242491

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542242491
Reply with quote  #2

1542242491
Report to moderator
1542242491
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542242491

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542242491
Reply with quote  #2

1542242491
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile
October 07, 2017, 07:43:01 AM
 #242

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya

Kalo menurut ane bitcoin ini tetap berkembang terus di era yang akan datang
bitcoin ini tidak mungkin tinggal sejarah karna bitcoin ini akan popularitas
kesegala polosok polosok.


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
bukham88
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 11

Bitdepositary


View Profile
October 07, 2017, 08:21:05 AM
 #243

sepertinya Bitcoin untuk kedepannya semakin terdepan, dan untuk saat bitcoin belum ada bisa menyeinginga,,
jadi secara otomatis bitcoin akan lebih populer dari pada sekrang..

Kucink
Member
**
Offline Offline

Activity: 183
Merit: 11


View Profile
October 07, 2017, 08:40:48 AM
 #244

suatu saat nanti bitcoin akan lbih popuar karena semakin banyak peminatnya,.

Hanif febri
Member
**
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 10


View Profile
October 07, 2017, 08:43:41 AM
 #245

Menurut saya bitcoin akan makin ramai pengguna nya karena bisa saja Di masa depan harga 1 bitcoin bisa sampe triliunan.

[
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
CVProof.com- SECURING JOB'S CREDENTIALS    ◆    [Join ICO Now]    ◆    Whitepaper / ANN Thread    ◆    TFSTL
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Aprilia39
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 292
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 08:54:25 AM
 #246

Selama internet dan teknologi modern masih ada, bitcoin pun akan tetap berjalan dan mungkin malah akan semakin berkembang dan ramai penggunanya. Smiley

ongkok87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250



View Profile WWW
October 07, 2017, 08:57:50 AM
 #247

kalau menurut saya pribadi ya gan .bitcoin itu kedepanya itu akan selalu eksis dan populer gan soalnya sekarang aja peminatnya semakin hari semakin banyak .ya semoga saja lah bitcoin kedepanya bertambah populer dan sukses pokoknya...

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████▄▄▄▄▄▄██████▄▄
▄████▄▄████████████▄▄████▄
▄███▄████████████████████▄███▄
███▄████████████████████████▄███
███▄██████████████████████████▄███
███▄█████▀██▀██████████▀██▀█████▄███
▄████████████████████████████████████▄
█████████████████▀██▀█████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████
▀███████████████████████████████████▀
███▀███████▄▄███▄▄█▄███▄▄███████▀███
███▀██████████████████████████▀███
███▀████████████████████████▀███
▀███▀████████████████████▀███▀
▀████▀▀████████████▀▀████▀
▀▀██████▀▀▀▀▀▀██████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
 
pigzbe
 


















 
A piggy-wallet™ not a piggy bank
A tangible digital piggy-wallet for children age 6 and up.
    ▄▄██████████████████████████████▄▄
 ████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
████████▄██▄█████▄▄▄▄█████▄██▄████████
████████▀██▀██▄████████▄██▀██▀████████
█████████████▄████████▄█████████████
████████████████████████████████████
█████████████▀████████▀█████████████
██████████████▀████████▀██████████████
█████████████████▀▀▀▀█████████████████
 ████████████████████████████████████
  ▀▀██████████████████████████████▀▀
 
Whitepaper   |   One Pager
powered by Wollo - a family-friendly cryptocurrency
  FACEBOOK
TWITTER
TELEGRAM
noviana
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
October 07, 2017, 09:44:41 AM
 #248

Kalau saya optimis saja,semuanya juga gak tau tentunya di era yang akan datang tentunya gimana, tapi saya lihat bitcoin yang dulunya banyak orang yang tidak mengenalnya tapi sekarang bitcoin lebih banyak daripada dulu,ini tentunya sudah ada gambaranya semakin kedepan saya rasa bitcoin akan tambah populer atau banyak yang akan mengenalnya.

tamawaelah
Member
**
Offline Offline

Activity: 87
Merit: 10

trading for living


View Profile WWW
October 07, 2017, 10:40:28 AM
 #249

menurut pendapat saya pribadi, kedepannya bitcoin akan semakin populer dan tidak tertinggal oleh jaman.
karena gebrakan teknologi yg diusung sang developer.
namun bisa jadi ancaman juga sih untuk mata uang kartal saat ini.
yg paling penting be brave aja untuk menghadapi perubahan yg terlalu drastis saat ini Cheesy

fianaindriati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250


W12 – Blockchain protocol


View Profile WWW
October 07, 2017, 01:52:41 PM
 #250

Zaman pastinya akan berubah gan, maksudnya berubah itu semakin lama, semakin canggih. Kadang kerja juga bisa di rumah dan tak harus keluar rumah juga bisa . sekarang itu teknologi semakin canggih tinggal kita bisa gunain atau tidak. Kemungkinan kalau zaman berubah maka bitcoin tambah di kembangkan .

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
unbotak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 02:31:33 PM
 #251

dulu nokia ga akan sangka karena terlalu nyaman akhirnya digarpu sama ios dan bb, dominasi kedua parbrikan tersebut juga akhirnya meenyerah dengan dominasi andoid, saat ini bayank bank konvensional terancam tutup dan mem-phk semua karyawannya karena pola konsumen sudah lebih nyaman bermain di ranah digital, kaitannya dengan bitcoin adalah jika mereka terlalu nyaman dan tak terpikir untuk terus berinovasi seperti eth, maka pasar akan memilih yang lebih maju, tidak hanya eth saja, dimasa depan akan banyak terobosan baru dari mata uang di luar algoritma kripto. Peluang bitcoin tinggal pilih, mau nyaman atau terus berkembang.

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 111



View Profile
October 07, 2017, 02:37:30 PM
 #252

Segala sesuatu ada masanya gan bgtupun dgn Bitcoin pasti bakalan tergantikan oleh sesuatu yg lain tpi entah itu apa

Ane gak yakin akan ada yang lebih baik lagi dari Bitcoin, malah ane yakin Bitcoin di masa yang akan datang
akan lebih terkenal dan populer lagi karena pengguna dan peminatnya semakin hari semakin bertambah.

semua orang memiliki analisa dan paradigma nya sendiri..karena bisa saja nanti nya bitcoin tergantikan oleh yang lain nya.. Namun bisa juga bitcoin akan semakin populer d massa yang akan datang.. Walaupun saat ini bitcoin memiliki peminat yang sangat banyak juga memiliki indikator nya..

kopikejut
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 02:58:34 PM
 #253

Dengan melihat harga bitcoin yg sekarang, prediksi ane sendiri kedepannya mungkin bitcoin dengan teknologinya akan smakin berkembang lg, Tp tidak ad yang tau pasti sperti ap dan bagaiman. Karena skrang pun bitcoin sudah terpecah, dan bs dilihat jg dengan semakin banyaknya bermunculan coin2 alt laennya yg berlomba lomba ingin sama nilainya seperti harga bitcoin. Yg pasti para devplop dan investor akan terus melakukan pengembangan...  Grin Cheesy

memequiserle
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 501



View Profile
October 07, 2017, 03:03:56 PM
 #254

Segala sesuatu ada masanya gan bgtupun dgn Bitcoin pasti bakalan tergantikan oleh sesuatu yg lain tpi entah itu apa

Ane gak yakin akan ada yang lebih baik lagi dari Bitcoin, malah ane yakin Bitcoin di masa yang akan datang
akan lebih terkenal dan populer lagi karena pengguna dan peminatnya semakin hari semakin bertambah.

kalau menurut agan kira2 koin apa yang berpotensi menggantikan bitcoin
atau koin baru yang saat ini belum beredar yang nanti nya akan bisa lebih baik dari bitcoin

muhammadbonar
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10

muhammadbonar


View Profile
October 07, 2017, 03:05:01 PM
 #255

kalau saya menganalisa bitcoin tetap akan populer seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini yang begitu pesat hal ini juga menjadi bukti begitu banyaknya peminat

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS      [ TowerX ]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬        ICO  >  on our exchange TowerX        ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FACEBOOK        MEDIUM        TWITTER        LINKEDIN        REDDIT        TELEGRAM
dolphin123
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
October 09, 2017, 10:42:39 PM
 #256

kita tidak dapat memprediksi apa yg bakal terjadi di era aka dtang tp di lihat dari kemajuan teknologi dan intelektual kemungkinan bitcoin di masa datang akan semakin populer dengan banyaknya peminat
yurekaa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250


PlayGame.com


View Profile
October 09, 2017, 11:28:13 PM
 #257

alhamdulilah gan didaerah yang saya tinggal ini kota jadi banyak yang sudah tau tentang apa itu bitcoin dan banyak rekan_rekan saya yang sudah menjadi sukses di dunia bitcoin.hampir 60% disni sudah mengenal bitcoin.

daerah mana tu gan kalo boleh tau?? kalo 60 berarti uda ada pembayaran via bitcoin dong sekalipun hanya orang ke orang?

████████████████████████████
████████████████████████████
█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████
█████                  █████
█████                  █████
█████      ▄▄▄▄▄▄      █████
█████      ██████      █████
█████      ██████      █████
▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀      █████
                       █████
                       █████
▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████      █████████████████
█████      █████████████████
PLAYGAME.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄
██  ▀▀▀▀▀▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
.
.
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
▄▄▄▄▄▄▄  ██
▀▀▀▀▀▀▀  ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
 ██
 ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
Medium
Twitter
YouTube
IjurMajuhrom
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
October 09, 2017, 11:34:03 PM
 #258

saya optimis yakin sekali bahwa di era yang akan datang bitcoin akan tetap popular, malahan di tahun yang akan mendatang bitcoin akan berkembang pesat dan terus bertambah peminatnya.
delliaerd
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 500



View Profile
October 09, 2017, 11:36:41 PM
 #259

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Zaman akan berubah berkembang menjadi lebih baik begitu pula Bitcoin Saya yakin pada masa yang akan datang berikan akan terus dikembangkan agar problem-problem yang ada saat ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan sistem ekonomi orang modern di masa depan.
tapi bitcoin masih perlu peningkatan features yang sangat banyak.

..C..
.....................
........Finally C is .........
..............
...........            ............
       ............            ............
...................      ....................


edy_58
Member
**
Offline Offline

Activity: 216
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 04:23:57 AM
 #260

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??


Tergantung sama peminat nya.. Jika peminat nya masih sama kayak sekarang pasti gak akan tinggl sejarah
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!