Bitcoin Forum
May 21, 2018, 03:46:33 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10062 times)
minionsgelato
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 599
Merit: 500


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
October 06, 2017, 04:54:04 PM
 #241

terlepas dari sisi positif maupun negatif nya penggunaan bitcoin itu sendiri, selama belum ada yang bisa menggantikan kepopularan bitcoin, bitcoin bakal tetap bahkan makin populer di masa depan, gan.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
jenong
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 55
Merit: 0


View Profile
October 06, 2017, 05:01:35 PM
 #242

Kalo populeritas'a terus tumbuh d indonesia gak akan ada bedanya sekarang dengan masa depan gan, asal kita tetap mempopulerkan bitcoin bahkan kalo bisa ke pelosok pelosok gan, ane yakin bitcoin gx bakalan jadi sejarah.
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
October 07, 2017, 07:43:01 AM
 #243

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya

Kalo menurut ane bitcoin ini tetap berkembang terus di era yang akan datang
bitcoin ini tidak mungkin tinggal sejarah karna bitcoin ini akan popularitas
kesegala polosok polosok.

    ▄█▄
   ██▀  ▄█▄
  ██▀  ▄█▀  ▄▀
 ██▀  ▄█▀  ▄▀
▐█▌  ▄█▀  ▄▀
██   ██   
██   ██   
██   ██   
▐█▌  ▀█▄  ▀▄
 ██▄  ▀█▄  ▀▄
  ██▄  ▀█▄  ▀▄
   ██▄  ▀█▀
    ▀█▀
████
▀▀▀▀
▄▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▐████
▀▀     ▄▄▄▄▄▀██████████▐████
▄▀▀▄▄▄▄▄█████▀ ▀▄▄▄     ▐████
▀▀     ▄▀███▄▄▄▄       ▐████
▄▄   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▐████
▀▄▄▀▀▀▀▀██████████████▐████
▄▄   ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐████

▀▄▄▀▀▀  ██████           ▐████
██████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▐████

▄▄  ████▀▄██████████▐████
▀▄▄▀▀▀▀ ▄████████████▐████
BIDIUM       ▄█▄
   ▄█▄
  ▀██

▀▄  ▀█▄  ▀██
 ▀▄  ▀█▄  ▀██
  ▀▄  ▀█▄  ▐█▌
   █   ██   ██
   █   ██   ██
   █   ██   ██
  ▄▀  ▄█▀  ▐█▌
 ▄▀  ▄█▀  ▄██
▄▀
  ▄█▀  ▄██
   ▀█▀
  ▄██
       ▀█▀






























bukham88
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 11

DECIBELS


View Profile
October 07, 2017, 08:21:05 AM
 #244

sepertinya Bitcoin untuk kedepannya semakin terdepan, dan untuk saat bitcoin belum ada bisa menyeinginga,,
jadi secara otomatis bitcoin akan lebih populer dari pada sekrang..

Kucink
Member
**
Offline Offline

Activity: 183
Merit: 11


View Profile
October 07, 2017, 08:40:48 AM
 #245

suatu saat nanti bitcoin akan lbih popuar karena semakin banyak peminatnya,.

Hanif febri
Member
**
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 10


View Profile
October 07, 2017, 08:43:41 AM
 #246

Menurut saya bitcoin akan makin ramai pengguna nya karena bisa saja Di masa depan harga 1 bitcoin bisa sampe triliunan.

[
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
CVProof.com- SECURING JOB'S CREDENTIALS    ◆    [Join ICO Now]    ◆    Whitepaper / ANN Thread    ◆    TFSTL
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Aprilia39
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 08:54:25 AM
 #247

Selama internet dan teknologi modern masih ada, bitcoin pun akan tetap berjalan dan mungkin malah akan semakin berkembang dan ramai penggunanya. Smiley

ongkok87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 382
Merit: 250



View Profile
October 07, 2017, 08:57:50 AM
 #248

kalau menurut saya pribadi ya gan .bitcoin itu kedepanya itu akan selalu eksis dan populer gan soalnya sekarang aja peminatnya semakin hari semakin banyak .ya semoga saja lah bitcoin kedepanya bertambah populer dan sukses pokoknya...

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
noviana
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
October 07, 2017, 09:44:41 AM
 #249

Kalau saya optimis saja,semuanya juga gak tau tentunya di era yang akan datang tentunya gimana, tapi saya lihat bitcoin yang dulunya banyak orang yang tidak mengenalnya tapi sekarang bitcoin lebih banyak daripada dulu,ini tentunya sudah ada gambaranya semakin kedepan saya rasa bitcoin akan tambah populer atau banyak yang akan mengenalnya.

Etheriumz
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 49
Merit: 0

DateCoin


View Profile
October 07, 2017, 09:49:22 AM
 #250

Untuk saat ini perkembangan teknologi lebih di unggulkan, Jadi kemungkinan untuk masa depan bitcoin akan tetap bertahan dan kayanya akan semakin popular dan moga2 aja bisa cepat di akui di indonesia khususnya

——< Datecoin (https://datecoin.io) | The fastest successful match. The hottest ICO ever. >——
tamawaelah
Member
**
Offline Offline

Activity: 85
Merit: 10

trading for living


View Profile WWW
October 07, 2017, 10:40:28 AM
 #251

menurut pendapat saya pribadi, kedepannya bitcoin akan semakin populer dan tidak tertinggal oleh jaman.
karena gebrakan teknologi yg diusung sang developer.
namun bisa jadi ancaman juga sih untuk mata uang kartal saat ini.
yg paling penting be brave aja untuk menghadapi perubahan yg terlalu drastis saat ini Cheesy

▌▌▌▌█ MoviesChain by TVzavr █ ▌▌▌▌ 
 Blockchain based film distribution platform 《 TOKEN SALE 14 May 2018
ANN ThreadWhitepaperTelegramFacebookRedditInstagramTwitterLinkedin
fianaindriati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
October 07, 2017, 01:52:41 PM
 #252

Zaman pastinya akan berubah gan, maksudnya berubah itu semakin lama, semakin canggih. Kadang kerja juga bisa di rumah dan tak harus keluar rumah juga bisa . sekarang itu teknologi semakin canggih tinggal kita bisa gunain atau tidak. Kemungkinan kalau zaman berubah maka bitcoin tambah di kembangkan .

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
unbotak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 02:31:33 PM
 #253

dulu nokia ga akan sangka karena terlalu nyaman akhirnya digarpu sama ios dan bb, dominasi kedua parbrikan tersebut juga akhirnya meenyerah dengan dominasi andoid, saat ini bayank bank konvensional terancam tutup dan mem-phk semua karyawannya karena pola konsumen sudah lebih nyaman bermain di ranah digital, kaitannya dengan bitcoin adalah jika mereka terlalu nyaman dan tak terpikir untuk terus berinovasi seperti eth, maka pasar akan memilih yang lebih maju, tidak hanya eth saja, dimasa depan akan banyak terobosan baru dari mata uang di luar algoritma kripto. Peluang bitcoin tinggal pilih, mau nyaman atau terus berkembang.

☁   Casper API   ☁
Platform for DApp developers for decentralized data storage around the world
Telegram Facebook www.casperproject.io Github Twitter ANN
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 111



View Profile
October 07, 2017, 02:37:30 PM
 #254

Segala sesuatu ada masanya gan bgtupun dgn Bitcoin pasti bakalan tergantikan oleh sesuatu yg lain tpi entah itu apa

Ane gak yakin akan ada yang lebih baik lagi dari Bitcoin, malah ane yakin Bitcoin di masa yang akan datang
akan lebih terkenal dan populer lagi karena pengguna dan peminatnya semakin hari semakin bertambah.

semua orang memiliki analisa dan paradigma nya sendiri..karena bisa saja nanti nya bitcoin tergantikan oleh yang lain nya.. Namun bisa juga bitcoin akan semakin populer d massa yang akan datang.. Walaupun saat ini bitcoin memiliki peminat yang sangat banyak juga memiliki indikator nya..

kopikejut
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 02:58:34 PM
 #255

Dengan melihat harga bitcoin yg sekarang, prediksi ane sendiri kedepannya mungkin bitcoin dengan teknologinya akan smakin berkembang lg, Tp tidak ad yang tau pasti sperti ap dan bagaiman. Karena skrang pun bitcoin sudah terpecah, dan bs dilihat jg dengan semakin banyaknya bermunculan coin2 alt laennya yg berlomba lomba ingin sama nilainya seperti harga bitcoin. Yg pasti para devplop dan investor akan terus melakukan pengembangan...  Grin Cheesy

memequiserle
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 501



View Profile
October 07, 2017, 03:03:56 PM
 #256

Segala sesuatu ada masanya gan bgtupun dgn Bitcoin pasti bakalan tergantikan oleh sesuatu yg lain tpi entah itu apa

Ane gak yakin akan ada yang lebih baik lagi dari Bitcoin, malah ane yakin Bitcoin di masa yang akan datang
akan lebih terkenal dan populer lagi karena pengguna dan peminatnya semakin hari semakin bertambah.

kalau menurut agan kira2 koin apa yang berpotensi menggantikan bitcoin
atau koin baru yang saat ini belum beredar yang nanti nya akan bisa lebih baik dari bitcoin

muhammadbonar
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10

muhammadbonar


View Profile
October 07, 2017, 03:05:01 PM
 #257

kalau saya menganalisa bitcoin tetap akan populer seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini yang begitu pesat hal ini juga menjadi bukti begitu banyaknya peminat

____________________A I T H E O N____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
█ ██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██ █
dolphin123
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
October 09, 2017, 10:42:39 PM
 #258

kita tidak dapat memprediksi apa yg bakal terjadi di era aka dtang tp di lihat dari kemajuan teknologi dan intelektual kemungkinan bitcoin di masa datang akan semakin populer dengan banyaknya peminat
yurekaa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 405
Merit: 250


The future is your Genome


View Profile
October 09, 2017, 11:28:13 PM
 #259

alhamdulilah gan didaerah yang saya tinggal ini kota jadi banyak yang sudah tau tentang apa itu bitcoin dan banyak rekan_rekan saya yang sudah menjadi sukses di dunia bitcoin.hampir 60% disni sudah mengenal bitcoin.

daerah mana tu gan kalo boleh tau?? kalo 60 berarti uda ada pembayaran via bitcoin dong sekalipun hanya orang ke orang?


LET'S CHANGE GLOBAL HEALTHCARE TOGETHER

JOIN OUR TOKEN CAMPAIGN!


                     ▄▄▄█████████▄▄▄
                 ▄▄████▀▀▀▀     ▀▀▀▀██▄▄
              ▄████▀                   ▀█▄▄
           ▄███▀       ▄████████▄         ▀▀
       ▄▄███▀        ▄███▀                 
    ▄▄███▀          ████   ▄███████▄                  ▄▄
 ▄▄█▀▀▀              ▀███▄       ▀███▄               ▄█▀
▀▀                     ▀███████▀   ████          ▄▄██▀
                                 ▄███▀        ▄▄██▀
               ▄▄          ▀███████▀       ▄██▀▀
                ▀█▄▄                  ▄▄███▀▀
                   ▀███▄▄▄▄    ▄▄▄▄████▀▀
                      ▀▀▀█████████▀▀▀


 ▄███████  ██    ██  ██  ██      ██  ▄███████▄   ▄████▄▄████▄
▐██        ██    ██  ██  ███    ███ ▐██▀   ▀██▌ ▐██   ██   ██▌
 ▀██████▄  ████████  ██  ▀███  ███▀ ▐██     ██▌ ▐██   ██   ██▌
       ██▌ ██    ██  ██    ██████   ▐██▄   ▄██▌ ▐██   ██   ██▌
 ███████▀  ██    ██  ██     ▀██▀     ▀███████▀  ▐██   ██   ██▌



██████████████████████████████████████████████████████████████
▄█▀        ▀█▄
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ██
▐█▀▀▀▀▀▀   ▄█▌
 ▀▀█▄▄   ▄█▀▀
     ▀▄█▀▀
   ▄█▀▀ ▀█▄
 ▄█▀ ▄▄▄▄▄██▄
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▐█          █▌
 ▀█▄ ▀▀▀▀▀██▀
   ▀█  ▄▄█▀
    ▄▄█▀
  ▄██▄▄▄▄▀█▄
▄█▀        ▀█▄
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ██
 ▀▀        ▀▀
TELEGRAM     MEDIUM    WECHAT
DISCORD     ANN THREAD    SLACK
TWITTER     FACEBOOK     REDDIT
IjurMajuhrom
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
October 09, 2017, 11:34:03 PM
 #260

saya optimis yakin sekali bahwa di era yang akan datang bitcoin akan tetap popular, malahan di tahun yang akan mendatang bitcoin akan berkembang pesat dan terus bertambah peminatnya.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!