Bitcoin Forum
November 17, 2018, 03:48:21 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10170 times)
Icaxx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100


View Profile
September 28, 2017, 08:57:35 AM
 #201

Kalau kepastiannya tidak ada yang tahu. Tapi kalo menurut saya bitcoin akan terus menambahkan taringnya. Sekarang saja semakin bnyak orang yang sudah bergabung dengan bitcoin. Jika masih banyak demand bitcoin akan tetap jaya.
1542426501
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542426501

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542426501
Reply with quote  #2

1542426501
Report to moderator
1542426501
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542426501

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542426501
Reply with quote  #2

1542426501
Report to moderator
1542426501
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542426501

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542426501
Reply with quote  #2

1542426501
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542426501
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542426501

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542426501
Reply with quote  #2

1542426501
Report to moderator
1542426501
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542426501

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542426501
Reply with quote  #2

1542426501
Report to moderator
Tuturtinular
Full Member
***
Online Online

Activity: 616
Merit: 100



View Profile WWW
September 28, 2017, 01:00:48 PM
 #202

kita berharap aja sampai kiamat bitcoin akan tetap ada dengan segala kemudahan untuk transaksinya, dan mungkin harga bitcoin akan terus merocket sampai harga yang tidak di tentukan.

Aufar
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
September 28, 2017, 02:10:26 PM
 #203

kita berharap aja sampai kiamat bitcoin akan tetap ada dengan segala kemudahan untuk transaksinya, dan mungkin harga bitcoin akan terus merocket sampai harga yang tidak di tentukan.
setuju gan semoga saja tetap banyak penggunanya dan semakin mudah kita transaksi menggunakan bitcoin ane yakin bitcoin akan selamanya populer dan semua negara bisa menggunakan bitcoin sebagai mata uang digital yang sah.
Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 250



View Profile
September 28, 2017, 02:48:42 PM
 #204


tidak ada yang akan pernah tau apa yang akan terjadi pada masa depan. termasuk masa depan bitcoin, dalam hitungan menit nilai bisa berkurang atau bertambah. masa depan bitcoin tergantung pada investor dan orang yang masih terlibat didalamnya, tapi jika meninjau dari apa yang serang terjadi. bitcoin akan tetap menjadi masadepan pada crypto.

         ▄█
       ▄███
     ▄█████     ▄▄█
    ███████ ▄▄████
   ██████████████
  ██████████████▄▄▄
 ████████████████████▄
 ██████████████████████▄
█████████████████████████▄
██████████████████████████▄
███████████████████████████▄
█████████████████████████████
██████████████████████████████▄
 ███████████████████████████████▄
 █████████████████████████████████
  █████████████████████████████▀▀
   ██████████████████████▀▀▀
    ████████████████▀▀
     ▀███████████▀
       ▀▀████▀▀
 
UniFox
 

















   
▄▄▄████████▄▄▄
▄▄███▀▀▀      ▀▀▀███▄▄
▄██▀▀   ▄▄▄█  █▄▄▄   ▀▀██▄
▄██▀  ▄▄██████  ██████▄▄  ▀██▄
██▀  ▄█████████  █████████▄  ▀██
██▀                            ▀██
██▀  ████████████  ████████████  ▀██
▄██  █████████████  █████████████  ██▄
██  ▄█████████████  █████████████▄  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▀█████████████  █████████████▀  ██
▀██  █████████████  █████████████  ██▀
██▄  ████████████  ████████████  ▄██
██▄                            ▄██
██▄  ▀█████████  █████████▀  ▄██
▀██▄  ▀▀██████  ██████▀▀  ▄██▀
▀██▄▄   ▀▀▀█  █▀▀▀   ▄▄██▀
▀▀███▄▄▄      ▄▄▄███▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
 
WHITEPAPER  |  BUY FOX TOKENS →

VIEW ROADMAP ●
  TELEGRAM
FACEBOOK
TWITTER
  YOUTUBE
BLOG
REDDIT
diwa0512
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 213
Merit: 0


View Profile
October 04, 2017, 05:19:23 AM
 #205

Bit coin mudah2an berjaya gan sampai kapan pun, klu agan2 mempromosikan kekawan dan keluarga.... dan teman yg lain.
Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
October 04, 2017, 06:31:20 AM
 #206

Bitcoin akan terus ada kalau selalu mampu berinovasi mengikuti perkembangan zaman gan,agar ke depan nya tidak d langkahi oleh coin2 lain yg terus bermunculan. Tantangan juga buat kita2 agar selalu aktif d bitcoin dan tambah minat kita untuk ikut ico d BTC. Tetap optimis gan!

alfstep
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 126


Please shed me some lights


View Profile
October 04, 2017, 06:54:52 AM
 #207

We can predict the future but no one really knows how it'll turn out. Kalo ane sih yakin pasti nanti bakal ada pengganti bitcoin yg lebih modern, tp kalo kapannya mugkin masih agak lama, beberapa dekade dari sekarang mungkin sih

amihada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
October 04, 2017, 07:56:14 AM
 #208

Bitcoin akan terus ada kalau selalu mampu berinovasi mengikuti perkembangan zaman gan,agar ke depan nya tidak d langkahi oleh coin2 lain yg terus bermunculan. Tantangan juga buat kita2 agar selalu aktif d bitcoin dan tambah minat kita untuk ikut ico d BTC. Tetap optimis gan!
bitcoin selaku coin yang paling di kenal di dunai crypto pasti memiliki rangking tertinggi dari coin lainnya jadi menurut ane di bisa di langkahi oleh coin-coin lain gan

ongahawak
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 409
Merit: 250



View Profile
October 04, 2017, 08:43:51 AM
 #209

Menurut saya Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya dan bitcoin bisa terus semakin populer dan semakin bisa terus dikembangkan teknologinya sesuai di era modern sperti sekarang yang semakin banyak menggunakan teknologi yang digunakan oleh bitcoin.
M.Fauzan07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 04, 2017, 09:37:47 AM
 #210



bitcoin akan selalu tetap manjadi yang terpopuler seperti yang sekarang terjadi, jika orang yang terlibat selalu setia mengikuti bitcoin coin.

Menurut saya ya,dan semakin mudah kita transaksi mengunakan bitcoin,
Dan saya yakin bitcoin akan selamanya populer, jika masih banyak peminatnya bitcoin semakin jaya

Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
October 04, 2017, 02:17:42 PM
 #211

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya
bener juga gan,tapi sebuah aturan pemerintah juga bisa menjadikan bitcoin akan tetap ada.kalo pemerintah nya merang beredarnya bitcoin ini juga yang akan menjadikan bitcoin tinggal nama.


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-
WEBSITEE |█| WHITEPAPER












cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
October 04, 2017, 02:40:52 PM
 #212

alhamdulilah gan didaerah yang saya tinggal ini kota jadi banyak yang sudah tau tentang apa itu bitcoin dan banyak rekan_rekan saya yang sudah menjadi sukses di dunia bitcoin.hampir 60% disni sudah mengenal bitcoin.

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
███████                  A new era of charity                    ███████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
Abdul muthalib
Member
**
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 10


View Profile
October 04, 2017, 02:57:02 PM
 #213

Menurut ane bitcoin akan tetap popular di zaman yang akan datang jikalau bitcoin masih bisa digunakan sebagai penghasilan sehari harinya kecuali jikalau penggunaan bitcoin telah dilarang di semua belahan dunia

Tak ada yang tau apa yang akan terjadi berikutnya
Apakah bitcoin akan tetap popular atau hanya akan menjadi sebuah sejarah, kecuali Tuhan semesta alam
han emily
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 161
Merit: 100


View Profile
October 04, 2017, 02:57:37 PM
 #214

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Gak tau juga gan mungkin kalau bitcoin tetap eksis dan di kenal di seluruh dunia pastinya bitcoin kedepanya akan tetap ada dan popular terus, mungkin kalau tinggal sejarah itu bitcoin di tutup di seluruh dunia dan gak ada negara manapun yang menggunakan bitcoin pastinya itu bisa di katakan bitcoin tinggal sejarah tapi gak mungkin hal semacam itu terjadi gan yang pasti saya yakin bitcoin akan tetap ada dan eksis terus makin popular kedepanya
bughadi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
October 04, 2017, 03:24:15 PM
 #215

Segala sesuatu ada masanya gan bgtupun dgn Bitcoin pasti bakalan tergantikan oleh sesuatu yg lain tpi entah itu apa
anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 500



View Profile
October 04, 2017, 11:49:34 PM
 #216

Segala sesuatu ada masanya gan bgtupun dgn Bitcoin pasti bakalan tergantikan oleh sesuatu yg lain tpi entah itu apa

Ane gak yakin akan ada yang lebih baik lagi dari Bitcoin, malah ane yakin Bitcoin di masa yang akan datang
akan lebih terkenal dan populer lagi karena pengguna dan peminatnya semakin hari semakin bertambah.
zaim7413
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 212
Merit: 100


Solusi Transportasi Terdesentralisasi


View Profile
October 05, 2017, 12:00:02 AM
 #217

Ya klo menurt ane sendiri ni gan ya, bitcoin datang seketika dizaman yang sudah lumayan maju, apalagi dizaman yang akan datang kemudian hari pasti akan tetap popular, nah kita memang gak tau kedepannya gimana ya kan gan, klo prediksi ane sih begitu. Hehehehehehe  Grin

bakulsandal21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 215
Merit: 100


View Profile
October 05, 2017, 12:24:07 AM
 #218

Optimis aja kalo bitcoin akan semakin terkenal karena bitcoin adalah mata uang online yang enak selain bisa buat trading bisa juga buat alat transaksi
Bitcoin gratis
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
October 05, 2017, 02:03:17 AM
 #219

Menurut ane..  Bisa juga kedepanya nasib bitcointalk akan terus populer, Apa lagi saat ini bitcoin banyak penggunanya semakin banyak orang yang mau menginveskan dananya.     Dan Mungkin itu akan semakin berkembang bitcoin di era baru .  kecuali banyak negara2 maju yang melarang peredaran bitcoin
Shank13
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0


View Profile
October 05, 2017, 05:02:52 PM
 #220

Kalo menurut saya dijaman yang sudah berkembang sekarang pasti bitcoin akan tetap populer apalagi yang sudah lama bergabung di forum ini dan pasti lama kelamaan banyak orang yang tertarik dengan bitcoin dan memutuskan untuk bergabung karena kan bitcoin itu sendiri sangat menguntungkan bagi kita semua mana mungkin bitcoin bisa tinggal sejarah.
Tapi kita juga gaktau kedepannya perkembangan bitcoin akan bagaimana.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!