Bitcoin Forum
December 18, 2017, 07:28:00 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10055 times)
Moeda
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Moeda


View Profile
September 28, 2017, 08:38:06 AM
 #201

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Ingin memprediksi masalah masa depan bitcoin sama halnya kita ingin memprediksi umur kita sendiri.
Tapi lumanyan juga untuk bisa menjadi pembahasan di forum bitcointalk, namun ane yakin jawaban nya semua dalam hayalan. Karna kita sudah banyak melihat trading - trading yang dulu populer sekarang tidak pernah kita jumpa lagi. Artinya perkembangan zaman sangat menentukan bertahan atau tidaknya sebuah program.

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
1513582080
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513582080

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513582080
Reply with quote  #2

1513582080
Report to moderator
1513582080
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513582080

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513582080
Reply with quote  #2

1513582080
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513582080
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513582080

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513582080
Reply with quote  #2

1513582080
Report to moderator
1513582080
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513582080

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513582080
Reply with quote  #2

1513582080
Report to moderator
1513582080
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513582080

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513582080
Reply with quote  #2

1513582080
Report to moderator
Icaxx
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 28, 2017, 08:57:35 AM
 #202

Kalau kepastiannya tidak ada yang tahu. Tapi kalo menurut saya bitcoin akan terus menambahkan taringnya. Sekarang saja semakin bnyak orang yang sudah bergabung dengan bitcoin. Jika masih banyak demand bitcoin akan tetap jaya.

Tuturtinular
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 157



View Profile
September 28, 2017, 01:00:48 PM
 #203

kita berharap aja sampai kiamat bitcoin akan tetap ada dengan segala kemudahan untuk transaksinya, dan mungkin harga bitcoin akan terus merocket sampai harga yang tidak di tentukan.

                 BABB        |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
Aufar
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392



View Profile
September 28, 2017, 02:10:26 PM
 #204

kita berharap aja sampai kiamat bitcoin akan tetap ada dengan segala kemudahan untuk transaksinya, dan mungkin harga bitcoin akan terus merocket sampai harga yang tidak di tentukan.
setuju gan semoga saja tetap banyak penggunanya dan semakin mudah kita transaksi menggunakan bitcoin ane yakin bitcoin akan selamanya populer dan semua negara bisa menggunakan bitcoin sebagai mata uang digital yang sah.

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
September 28, 2017, 02:48:42 PM
 #205


tidak ada yang akan pernah tau apa yang akan terjadi pada masa depan. termasuk masa depan bitcoin, dalam hitungan menit nilai bisa berkurang atau bertambah. masa depan bitcoin tergantung pada investor dan orang yang masih terlibat didalamnya, tapi jika meninjau dari apa yang serang terjadi. bitcoin akan tetap menjadi masadepan pada crypto.

                  ▄▄▄▄▄▀▀▀▀▄▄▄
              ▄▄█∞══$&P▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▄▄▄
           ▄██⌐^"'               "═▄═,▀▀▄
       ▄▀▄█▀                        `ⁿ▀▄\▀▄
     ▄▄²█▀                              ▀▀▄▀
    █▀▄█                                   ██▄
   █▄▀╛       ▄███▄  ███████▀ ██  ▐█▌       ▄█▄
  ▐▌,▀       ██▌ ▐██    ██    ██  ██         █▌█
  █╓-        ██▌ ▐█▀    ██    ██ ▐█▌         ▐▐ █
 ▐█▌         ██▌        ██    ██ ██           ▌⌐▌▌
 U█           ███       ██    ████▌           ▐▌▌▐
╟▐▐            ▀██      ██    ████▌            █▌█
█▐▐▌             ██▄    ██    ██▀██            ██
▐▐ ▀             ▐██    ██    ██ ██▌          ,█▌
 ▀▄▌▌        ▄█  ▐██    ██    ██ ▐██         ,▀█
  ▀▓ ⌐       ██▄ ▐██    ██    ██  ██▌       ╓`▀▌
   ╙█▀        ▀███▀     ██    ██   ██      ƒ▄▀█
     ██▄                                  █▀ █
      ▀▀█▄                              ▄█ ▄▀
       ╙▄▀▄▀π,                       ,▄█▀▀▀
         '═▌▄"▄"═             ,.∞═$██▀
             ▀▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀▄▄▀▀
                    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
STACK









1
●● TelegramTwitter ●●
Facebook ●●● Discord





[/
diwa0512
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36


View Profile
October 04, 2017, 05:19:23 AM
 #206

Bit coin mudah2an berjaya gan sampai kapan pun, klu agan2 mempromosikan kekawan dan keluarga.... dan teman yg lain.

Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 04, 2017, 06:31:20 AM
 #207

Bitcoin akan terus ada kalau selalu mampu berinovasi mengikuti perkembangan zaman gan,agar ke depan nya tidak d langkahi oleh coin2 lain yg terus bermunculan. Tantangan juga buat kita2 agar selalu aktif d bitcoin dan tambah minat kita untuk ikut ico d BTC. Tetap optimis gan!

dedi joni
Member
**
Offline Offline

Activity: 69


View Profile
October 04, 2017, 06:52:31 AM
 #208

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Menurut ane si gan mungkin bakal berkembang, karna dunia bitcoin sangat menjanjikan gan
alfstep
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Please shed me some lights


View Profile
October 04, 2017, 06:54:52 AM
 #209

We can predict the future but no one really knows how it'll turn out. Kalo ane sih yakin pasti nanti bakal ada pengganti bitcoin yg lebih modern, tp kalo kapannya mugkin masih agak lama, beberapa dekade dari sekarang mungkin sih

amihada
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 04, 2017, 07:56:14 AM
 #210

Bitcoin akan terus ada kalau selalu mampu berinovasi mengikuti perkembangan zaman gan,agar ke depan nya tidak d langkahi oleh coin2 lain yg terus bermunculan. Tantangan juga buat kita2 agar selalu aktif d bitcoin dan tambah minat kita untuk ikut ico d BTC. Tetap optimis gan!
bitcoin selaku coin yang paling di kenal di dunai crypto pasti memiliki rangking tertinggi dari coin lainnya jadi menurut ane di bisa di langkahi oleh coin-coin lain gan
ongahawak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 198


View Profile
October 04, 2017, 08:43:51 AM
 #211

Menurut saya Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya dan bitcoin bisa terus semakin populer dan semakin bisa terus dikembangkan teknologinya sesuai di era modern sperti sekarang yang semakin banyak menggunakan teknologi yang digunakan oleh bitcoin.

M.Fauzan07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 04, 2017, 09:37:47 AM
 #212



bitcoin akan selalu tetap manjadi yang terpopuler seperti yang sekarang terjadi, jika orang yang terlibat selalu setia mengikuti bitcoin coin.

Menurut saya ya,dan semakin mudah kita transaksi mengunakan bitcoin,
Dan saya yakin bitcoin akan selamanya populer, jika masih banyak peminatnya bitcoin semakin jaya

Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
October 04, 2017, 02:17:42 PM
 #213

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya
bener juga gan,tapi sebuah aturan pemerintah juga bisa menjadikan bitcoin akan tetap ada.kalo pemerintah nya merang beredarnya bitcoin ini juga yang akan menjadikan bitcoin tinggal nama.

 
⦁⚫⦁
     ▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊ Trustless Ledger System ▊▊▊▊▊▊▊▊▊
  S H A R P E  C A P I T A L
 

                 ▄▀▀▄
                 ▀▄▄▀
                 █
      ▄▀▀▄      █
      ▀▄▄▀     █
      █  █    █
     █    █  █
    █     ▄▀▀▄
   █      ▀▄▄▀
▄▀▀▄     
▀▄▄▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
.
Investing with AI & Machine Learning
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ⦁⚫⦁ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  read our Whitepaper ▄▄▄▄▄▄
Bitcointalk Twitter Telegram  Slack
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
⦁⚫⦁
cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 04, 2017, 02:40:52 PM
 #214

alhamdulilah gan didaerah yang saya tinggal ini kota jadi banyak yang sudah tau tentang apa itu bitcoin dan banyak rekan_rekan saya yang sudah menjadi sukses di dunia bitcoin.hampir 60% disni sudah mengenal bitcoin.

Abdul muthalib
Member
**
Offline Offline

Activity: 78


View Profile
October 04, 2017, 02:57:02 PM
 #215

Menurut ane bitcoin akan tetap popular di zaman yang akan datang jikalau bitcoin masih bisa digunakan sebagai penghasilan sehari harinya kecuali jikalau penggunaan bitcoin telah dilarang di semua belahan dunia

Tak ada yang tau apa yang akan terjadi berikutnya
Apakah bitcoin akan tetap popular atau hanya akan menjadi sebuah sejarah, kecuali Tuhan semesta alam
han emily
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 04, 2017, 02:57:37 PM
 #216

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Gak tau juga gan mungkin kalau bitcoin tetap eksis dan di kenal di seluruh dunia pastinya bitcoin kedepanya akan tetap ada dan popular terus, mungkin kalau tinggal sejarah itu bitcoin di tutup di seluruh dunia dan gak ada negara manapun yang menggunakan bitcoin pastinya itu bisa di katakan bitcoin tinggal sejarah tapi gak mungkin hal semacam itu terjadi gan yang pasti saya yakin bitcoin akan tetap ada dan eksis terus makin popular kedepanya

bughadi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39


View Profile
October 04, 2017, 03:24:15 PM
 #217

Segala sesuatu ada masanya gan bgtupun dgn Bitcoin pasti bakalan tergantikan oleh sesuatu yg lain tpi entah itu apa
anami57
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462



View Profile
October 04, 2017, 11:49:34 PM
 #218

Segala sesuatu ada masanya gan bgtupun dgn Bitcoin pasti bakalan tergantikan oleh sesuatu yg lain tpi entah itu apa

Ane gak yakin akan ada yang lebih baik lagi dari Bitcoin, malah ane yakin Bitcoin di masa yang akan datang
akan lebih terkenal dan populer lagi karena pengguna dan peminatnya semakin hari semakin bertambah.

           ▄▀▀▀▀▄▄
          █   █▄  ▀▀▀██▄▄
       ▄▄▀▀█  ██  ▄ ▄▀▀▀ ▀▀▄▄
 █▄▄▄██▀ ▄▄██▀▀      ▐███▄ ▀ ▀▀▄
  ▀██▄    ▀▄    ▄ ▄  ▀▀▀▀▀█    ▄██
    ▀███▄▄▄▄▄  █▌ ▀▀▄▄▄  ▄█     ▐█
   ▀▄▄ ██▀▀   ███▄▄▄▄▄▄  █▄▄    █▀
     █▌ ██    ▐████▀▀   ▄██▄▄▄▄██
      ▌ ▐█   █ ▀▄    ▄ ▐██▀    ▀
        █▀  █    ▀     ▐██
       ▄▀ ▄▀    ▄▄▄▄▄   ▀▀████
      ▄▀    ▄█▄█▀▀▀▀▀▀▄     █▀
    ▄▀   ▄█▀▀█▀        ▀█▄▄▀
 █     ▄█▀              ▀
██   ▄█▀
█▀ ▄█▀
██▄██
▀███
 ▀██
  ▀█
Tigereum             ▀▀▄▄
                ▀█▄▄
▀▄▄      ▄▄       ▀█▄▄
  ▀█▄     ▀█▄       ▀██▄
    ▀█▄    ███▄▄     ▀██▄
      ██▄▄   ▀███▄    ▀██▄
       ▀█▄▄    ████   ▀▀██▄
        ███    ▀████   ▐███
        ▀██▄    ████▄   ████
        ████    ▀████▌   ▐██▄
         ▀███    ▀███    ▐███▐
          ▀███    ▀███     ███
          ▀████    ▀███     ██▄
            ███      ██      ██▄
             ███      █▌      ███
              ▀█▄      █       ██
               ▀█▄▄     ▀       █▄
                ▀█▌              ▀
                 ▀█
                  ▀▄
              ' WHITEPAPER '             
Join Us on Telegram
Facebook   Twitter   Linkedin
zaim7413
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

zaim.mursyidan


View Profile
October 05, 2017, 12:00:02 AM
 #219

Ya klo menurt ane sendiri ni gan ya, bitcoin datang seketika dizaman yang sudah lumayan maju, apalagi dizaman yang akan datang kemudian hari pasti akan tetap popular, nah kita memang gak tau kedepannya gimana ya kan gan, klo prediksi ane sih begitu. Hehehehehehe  Grin

bakulsandal21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 167

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
October 05, 2017, 12:24:07 AM
 #220

Optimis aja kalo bitcoin akan semakin terkenal karena bitcoin adalah mata uang online yang enak selain bisa buat trading bisa juga buat alat transaksi

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!