Bitcoin Forum
June 25, 2018, 08:55:56 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10062 times)
Wahyuihib
Member
**
Offline Offline

Activity: 93
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 01:38:56 PM
 #1

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

1529916956
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529916956

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529916956
Reply with quote  #2

1529916956
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
usm1000
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10

A decentralized marketing ecosystem for merchants


View Profile WWW
September 13, 2017, 01:51:34 PM
 #2

Tidak ada yang bisa melihat kehidupan di masa depan gan jadi tetep optimis aja karna sekarang bitcoiner sudah mulai menambah jumlah nya

kamikadze69
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 500


View Profile
September 13, 2017, 01:56:36 PM
 #3

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya
enawati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


“Forex and Crypto Direct-Hedge Fund”


View Profile
September 13, 2017, 02:04:23 PM
 #4

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.

Wahyuihib
Member
**
Offline Offline

Activity: 93
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 02:09:32 PM
 #5

Semoga saja bitcoin akan terus ada yah hitung hitung buat sampingan. Kiss

bibisriono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100

HERO: The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
September 13, 2017, 02:18:32 PM
 #6

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.
ane juga punya pandangan dan pendapat yang sama,semoga saja bitcoin juga kedepanya bisa terus berinovasi dan bisa terus mengikuti perkembangan zaman sesuai teknologi yang terus akan berkembang,agar bitcoin bisa terus semakin populer dan semakin bisa terus dikembangkan teknologinya sesuai diera sekarang yang semakin banyak menggunakan teknologi yang digunakan oleh bitcoin.

bahagia93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 102



View Profile
September 13, 2017, 02:38:03 PM
 #7

kalau menurut saya bitcoin di era yang akan datang pasti akan popular karena sekarang ini saja dah banyak peminat,pencari bitcoin.

close up
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 151
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 02:38:40 PM
 #8

saat ini hanya sebatas bitcoin yang menjadi orang tua dari pada altcoin,kemungkinan besar altcoin juga akan semakin bertumbuh kembang sama halnya dengan bitcoin dimasa mendatang,dengan kecanggihan tekhnologi yang akan semakin berkembang tidak menutup kemungkinan bitcoin serta altcoin akan semakin berkembang.

Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 102


View Profile
September 13, 2017, 02:46:34 PM
 #9

Gak ada seorang pun tau apa yang akan terjadi pada bitcoin di masa depan, karena semua itu tergantung pada perkembangan kondisi yang terjadi.

Siapa yang bisa menebak kalo ternyata akhirnya China menjadi pengguna btc terbesar ? Siapa juga yang bisa memprediksi kalo pada akhirnya jepang memilih untuk melegalkan bitcoin sebagai mata uang ?
Itu yang saya maksud sebagai perkembangan kondisi.
agenlaptop
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


CGCX.io


View Profile
September 13, 2017, 03:25:58 PM
 #10

jika dilihat dari persentase peminat bitcoin dan investor yang berinvestasi di bitcoin tidak akan tinggal sejarah gan, karena jika semakin banyak peminatnya maka coin itu akan bertahan lama serta harganya juga akan mahal gan.

iamzill
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 454
Merit: 250



View Profile
September 13, 2017, 03:32:00 PM
 #11

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya
saya juga melihatnya begitu gan,bitcoin  mau populer jaya atau tingal sejarah itu tingal pengguna dan aturan.kalo memang bitcoin di butuhkan masyarakat banyak dan ada aturan sebuah negara yang mendukung bitcoin saya kira bitcoin akan terus ada,tapi kalo peminatnya berkurang dan terkendala aturan pastinya bitcoin akan tinggal sejarah.tapi semoga aja itu ngak akan terjadi. Grin

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Krystal_kim21
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 11


View Profile
September 13, 2017, 03:43:15 PM
 #12

Makin populer. Peminatnya makin banyak sih.. Negara negara maju pula

Lysables28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 03:46:19 PM
 #13

Menurut saya bitcoin di era yang akan datang semakin berkembang dan maju karena semakin banyak orang yang mengenal bitcoin

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER
kandarAB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


"Sponsy Tokensale is Hot! www.sponsy.org"


View Profile
September 13, 2017, 03:49:33 PM
 #14

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
kalau menurut saya bisa jadi dua-duanya, karena berbicara tentang tetap populernya Bitcoin itu tergntung pada peminatnya, tapi bila sebalik bitcoin akan tinggal sejarah itu disebabkan faktor perkembangan teknologi yang semakin tahun semakin banyak perkembangan.

Flomo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile WWW
September 13, 2017, 03:51:08 PM
 #15

Untuk bertahan di era yang akan datang bitcoin harus terus mengembangkan teknologi dan bekerjasama dengan pemerintah di semua negara, agar peredaran transaksi dibitcoin aman dan tidak ada kebijakan yang melarang peredarannya.

CRYPTFUNDER.IODisruptive Funding for Startup ICOs
Join Our ICO Now! ●●● Whitepaper | One Pager
Twitter    Facebook    Youtube    Medium    Telegram    ANN Thread
tukimen
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 03:57:49 PM
 #16

Kalau saya nggak bisa menyimpulkan, tapi saya berharap bitcoin akan tetap populer dan semakin populer
Tapi saya kira bitcoin akan semakin populer karna sekarang aja peminatnya udah sangat pesat
Dan mungkin lamakelamaan pasti bitcoin akan di akui oleh semua negara di dunia

Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 04:57:53 PM
 #17

Maaf ya gan kita tidak ada yg bisa melihat masa kedepan nya  itu bagaimana, kita gak boleh menebaknya dngan sembarangan, kita cuma bisa berdoa aja semoga dimasa yang akan datang bitcoin semakin hebat.
Tapi kalau kita lihat dalilnya dari sekrang bitcoin kedepannya bkalan banyak peminat gan.

spaso12
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8
Merit: 0


View Profile
September 13, 2017, 05:07:02 PM
 #18

Saya yakin di masa depan bitcoin semakin populer karena semakin majunya tekhnologi di masa yang akan datang, dan orang pun semakin pintar, apalagi semakin lama semakin susah mencari uang, bitcoin dapat menjadi solusi. Huh Cool
kirisakidaichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250


Allah please protect my brothers in Palestine


View Profile
September 13, 2017, 05:26:21 PM
 #19

Makin populer. Peminatnya makin banyak sih.. Negara negara maju pula
[/quote
mau populer atau tinggal sejarah itu tergantung penguna dan aturan,kalo pengunanya semakin banyak tentu akan populer terkadang itu semua terbentur aturan.karena di sebuah negara punya aturan masing masing.sebaigai contoh di negara indonesia yang saat ini pemerintahnya belum resmi melegalkan bitcoin,kalo sampai bitcoin di blok ya ,,wasalam ,,tinggal sejarah kan tapi itu mudah mudahan ngak terjadi. Grin

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
September 13, 2017, 05:57:58 PM
 #20

memang bener gan zaman terus berubah kedepanya ngak ada yang tau nasip bitcoin tingal sejarah pa akan terus pupuler,itu semua tergantung situasi jaman. kelo memang bitcoin di butuh kan dan terus berfungsi untuk kemajuan manusia,saya kira nasip bitcoin akan tetep ada.pa lagi kian hari semakin banyak yang mencari atau menggunakan bitcoin,itu menandakan kalo bitcoin semakin populer di mata dunia. Grin

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!