Bitcoin Forum
December 15, 2017, 08:35:39 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10055 times)
joemas
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16


View Profile
September 15, 2017, 02:55:56 PM
 #81

Nikmatin aja gan masa kejayaan bitcoin sekarang kalo masa depan bitcoin jangan terlalu dipikrin biar waktu aja yg jawab semua .
1513326939
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513326939

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513326939
Reply with quote  #2

1513326939
Report to moderator
1513326939
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513326939

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513326939
Reply with quote  #2

1513326939
Report to moderator
1513326939
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513326939

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513326939
Reply with quote  #2

1513326939
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513326939
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513326939

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513326939
Reply with quote  #2

1513326939
Report to moderator
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 15, 2017, 02:59:07 PM
 #82

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Walapun zaman berubah tapi kalo bitcoin tetap eksis dan semakin banyak jumlah yang terjun ke forum ini saya yakin bitcoin akan terus popular terus tetep optimis ajah percaya bahwa bitcoin akan terus ada era yang akan datang

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
maldini
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 240



View Profile
September 15, 2017, 03:09:00 PM
 #83

Nikmati proses proses yang anda lalui gan dari bitcoin dan buatlah sejarah kesuksesan agan agan dengan bitcoin biar agan agan menjadi populer dimasa yang akan datang.

BitSend ◢◤Clients | Source
www.bitsend.info
|Your Digatal Network | 10MB Chain
| New XEVAN Algo !
| Longterm Airdrop 80* BSD every week
| Bittrex | C.Gather | S.Exchange
| Cryptopia || Livecoin
| Currently over 250+Giveaway members

████
 ████
  ████
   ████
    ████
     ████
      ████
       ████
        ████
       ████
      ████
     ████
    ████
   ████
  ████
 ████
████
Kavlien591
Member
**
Offline Offline

Activity: 92


View Profile
September 15, 2017, 11:14:51 PM
 #84

Tidak ada yang tahu bagaimana nasib bitcoin, tapi kemungkinan seiring majunya teknologi tetap ada perkembangan-perkembangan baru dari dunia crypto yang membuat bitcoin tetap popular.

bamboe01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
September 16, 2017, 12:16:21 AM
 #85

Menurut ane sih masih tetap akan popular ya..soalnya kita tau sendiri klo bitcoin semakin melambung tinggi harganya..jadi nanti semakin lama kemungkinan besar akan semakin populer

tracyhayley
Member
**
Offline Offline

Activity: 102


View Profile
September 16, 2017, 12:33:04 AM
 #86

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Walapun zaman berubah tapi kalo bitcoin tetap eksis dan semakin banyak jumlah yang terjun ke forum ini saya yakin bitcoin akan terus popular terus tetep optimis ajah percaya bahwa bitcoin akan terus ada era yang akan datang
kalau udah tersebar seperti ini dan sudah dipakai jasanya di berbagai perusahaan (dipercaya) menurut ane sih nggak bakal ditinggal ini bitcoin.
pasti bakal tetap eksis di masa mendatang pun gan.

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
Aldi blackspade team
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

HERO - the future of banking in southeast asia


View Profile
September 16, 2017, 07:01:20 AM
 #87

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Kalo menurut saya mah gan,akan lebih popular

Catokreloh
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 16, 2017, 07:32:21 AM
 #88

kalau menurut saya,sama kayak agan2 di atas saat ini hanya sebatas bitcoin yang menjadi orang tua dari pada altcoin,kemungkinan besar altcoin juga akan semakin bertumbuh kembang sama dengan bitcoin dimasa mendatang

fauzainferdy
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 16, 2017, 08:54:50 AM
 #89

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Yaa itu sih tergantung di masa depannya gan, bitcoin akan terus berkembang atau tidak, tau sendirilah sekarang banyak koin koin baru yang bermunculan, bisa saja nanti bitcoin akan kalah saing dan mulai ditinggalkan

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | 28th August 2017
dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 16, 2017, 09:13:27 AM
 #90

Yang pastinya akan semakin populer dan populer karna harga dari bitcoin aja lama semakin lama akan tambah mahal
dan lama kelamaan juga pasti semua negara akan mengakui bitcoin
Tidak akan ada yang namanya bitcoin akan tinggal sejarah

futsaljalanan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32


View Profile
September 16, 2017, 09:35:58 AM
 #91

Kalau menurut pendapat saya sih gan bitcoin masih tetap populer di era yang akan datang karena pengguna nya sekarang sudah banyak yang pakai bitcoin, Mungkin bisa jadi malah akan lebih populer lagi gan ...

yurekaa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 388


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 16, 2017, 09:58:31 AM
 #92

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

ada satu dimana semua hal pasti bakal jadi sejarah. tapi entahlah itu kapan.
yang pasti, selama bitcoin masih ada dan tetep bisa dimanfaatkan, maka manfaatin sebaik mungkin, biar kalo ida habis masanya gak nyesel

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Rampagoe004
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 17, 2017, 09:19:48 AM
 #93

Kalau saya nggak bisa menyimpulkan, tapi saya berharap bitcoin akan tetap populer dan semakin populer
Tapi saya kira bitcoin akan semakin populer karna sekarang aja peminatnya udah sangat pesat
Dan mungkin lamakelamaan pasti bitcoin akan di akui oleh semua negara di dunia

Saya harap juga gan Semoga kedepannya bitcoin terus meningkat lagi,,kalau sekarang saya tidak bisa menyimpulkan juga sama kayak gan,sekarang udah mulai investor2 besar yang berinvestasi,,semoga kedepannya tetap populer lagi

Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 17, 2017, 09:23:45 AM
 #94

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Walapun zaman semakin berubah tapi saya yakin selama bitcoin tetap bertahan dan terus eksis di dunia ini, maka bitcoin akan terus ada walapun zaman semakin berubah kedepanya

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 17, 2017, 09:25:27 AM
 #95

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Walapun zaman berubah tapi kalo bitcoin tetap eksis dan semakin banyak jumlah yang terjun ke forum ini saya yakin bitcoin akan terus popular terus tetep optimis ajah percaya bahwa bitcoin akan terus ada era yang akan datang

kita selaku bitcoiner memang harus tetap optimis mengenai keberadaan bitcoin yang akan terus ada dan terus bertahan.. namun kita juga tidak bisa memungkiri bahwa kecanggihan tehnologi dan pola pikir manusia yang terus berkembang.. jadi bukan hal yang tidak mungkin jika bitcoin akan tinggal sejarah..

janedt
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


View Profile
September 17, 2017, 09:28:34 AM
 #96

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Ya zaman pasti berubah, nah makanya bitcoin itu ada dan siap untuk menggantikan jaman sekarang. Bitcoin itu cocok sebagai mata uang online yang pasti di zaman yang akan datang dimana udah modern semua, semua serba teknologi dan uang pun menjadi digital tidak memakai uang kertas dan bitcoin bisa menjadi salah satu mata uang tersebut.

andisuk
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 17, 2017, 09:34:33 AM
 #97

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Ya zaman pasti berubah, nah makanya bitcoin itu ada dan siap untuk menggantikan jaman sekarang. Bitcoin itu cocok sebagai mata uang online yang pasti di zaman yang akan datang dimana udah modern semua, semua serba teknologi dan uang pun menjadi digital tidak memakai uang kertas dan bitcoin bisa menjadi salah satu mata uang tersebut.
betul itu kang bitcoin menjadi mata uang digital yang sangat diminati semua orang saat ini karena harganya yang sangat tinggi berbeda dengan dulu yang masih rendah, bitcoin akan terus mengikuti zaman seperti halnya teknologi. Jadi zaman akan terus maju dan bitcoin akan terus meningkat. Dan manfaatkan momen sekarang karena harga belum mencapai 100 juta lebih

eidoscore
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
September 17, 2017, 09:42:14 AM
 #98

kayanya bitcoin malah terus dan makin berjaya kedepannya, ane raa semuanya bakal tertarik menerapkan teknologi di berbagai aspek teknologi karena kemudahan dan keamanannya.

Omples
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 17, 2017, 12:04:36 PM
 #99

Itu semua tergantung dari perkembangan zaman gan kita engak tau pasti bagai mana nasib bitcoin untuk kedepannya

Rivai rezqi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 17, 2017, 12:13:51 PM
 #100

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Menurut ane siapapun tidak ada yang bisa prediksi yang akan terjadi dimasa depan gan, tetapi jika semua pengguna tetap optimis ane yakin perkembangan dunia bitcoint enggak ada yg bisa bendung gan, alias semakin berjaya
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!