Bitcoin Forum
May 21, 2018, 03:23:11 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10062 times)
henry1997
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile
November 25, 2017, 05:54:58 PM
 #741

kalau diprediksi sih bitcoin di pasaran crytocurrency sampai tahun 2030++ era populer nya karena bitcoin saat ini sudah banyak yang memburu atau membeli koin dan restock banyak untuk jangka panjang . mungkin bisa jadi bitcoin akan ada saingannya nanti dan dengan sistem sistem baru yang lebih aman untuk menyimpan dana nya karena saat ini bitcoin tidak terlalu aman untuk menyimpan

kelemahan nya

1. Tidak Stabil
2. Sangat berisiko hilang atau dicuri
3. Alat pencucian uang


1526916191
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526916191

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526916191
Reply with quote  #2

1526916191
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1526916191
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526916191

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526916191
Reply with quote  #2

1526916191
Report to moderator
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 381
Merit: 251



View Profile
November 25, 2017, 06:57:13 PM
 #742

kalau diprediksi sih bitcoin di pasaran crytocurrency sampai tahun 2030++ era populer nya karena bitcoin saat ini sudah banyak yang memburu atau membeli koin dan restock banyak untuk jangka panjang . mungkin bisa jadi bitcoin akan ada saingannya nanti dan dengan sistem sistem baru yang lebih aman untuk menyimpan dana nya karena saat ini bitcoin tidak terlalu aman untuk menyimpan

kelemahan nya

1. Tidak Stabil
2. Sangat berisiko hilang atau dicuri
3. Alat pencucian uang


saya setuju dengan pendapat agan yang paling atas. .kemungkinan sekarang ini juga sudah ada beberapak kelompok atau organisasi yang ingin menciptakan pesaing bitcoin,yang jelas inspirasinya pasti bitcoin tapi agak di perbaiki untuk sistem2nya.

dan untuk aman tidaknya sebenarnya itu tergantung dari si pemilik bitcoin tersebut. .tidak akan hilang jika pemilik bitcoin tersebut benar2 menjaganya dengan baik dan tidak sembarangan klik link apapun.


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-
WEBSITEE |█| WHITEPAPER












komisariatku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 109


delicia - Decentralized Global Food Network


View Profile WWW
November 25, 2017, 07:00:58 PM
 #743

kalau menurut saya kemungkinana besar akan tambah populer gan. apalagi jika melihat harga botcoin dari waktu ke waktu yang semakin mahal. didukung dengan perkembangan teknologi yang pesat maka bitcoi  akan melesat dengan cepat popularitasnya gan

Sendi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100

HERO-The future of Banking in southeast Asia


View Profile
November 25, 2017, 07:26:10 PM
 #744

Kalau saya nggak bisa menyimpulkan, tapi saya berharap bitcoin akan tetap populer dan semakin populer
Tapi saya kira bitcoin akan semakin populer karna sekarang aja peminatnya udah sangat pesat
Dan mungkin lamakelamaan pasti bitcoin akan di akui oleh semua negara di dunia
bisa jadi gan bitcoin di akui semua Negara ya walaw sekarang ada beberapa Negara yang melarang bitcoin itu si tidak bsa mempengaruhi bitcoin mungkin suatu saat Negara yang melarang bitcoin malah ikut-ikutan kembali melegalkan bitcoin

yuni52
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 100



View Profile
November 25, 2017, 07:51:48 PM
 #745

kalau menurut saya dengan jumlah member yang semakin banyak saya rasa bitcoin akan semakin hebat gan , selalu optimis saja gan

redfin31
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 255



View Profile
November 25, 2017, 08:15:58 PM
 #746

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

menurut saya tergantung penggunanya gan, jika semakin bertambah maka jelas bitcoin akan semakin popular.
apalagi dengan harga bitcoin sekarang yang terbilang sangat mahal orang orang mulai melirik bitcoin sebagai investasi. tidak seperti di tahun tahun sebelum nya minimnya orang orang yang mengenal bitcoin di negara kita.
kesimpulannya menurut saya bitcoin akan tetap popular atau bahkan bisa menjadi alat pembayaran meskipun hanya alat pembayaran di e-commerce.

▄███▄
███████▄
██████▀██▄
█████▄  ▀██▄
████▀  ▄  ▀██▄
███▄ ▄██▀   ▀
██████▀  ▄█▄
███████▄█████▄
███████████████▄
████████████████▀
█████████▀
███████▀
 ▀███▀
Safein     
M A K E   I S I M P L E
A   R E V O L U T I O N A R Y   W A Y   T O   P A Y   O N L I N E
[WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
████████████████▀░░░░░▐████
███████████████░░░░░░░▐████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
███████████░░░░░░░░░░░█████
███████████░░░░░░░░░░▐█████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
▀█████████████▌░░░▐███████▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
██████▀███████▀░░░▀▀▀▄█████
█████▌░░▀▀███▌░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
██████▄░░░░░░░░░░░░████████
███████▄▄░░░░░░░░▄█████████
██████▄░░░░░░░▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
██████████████████▀▀███████
█████████████▀▀▀░░░░███████
████████▀▀▀░░░▄▀░░░████████
█████▄░░░░░▄█▀░░░░░████████
████████▄░█▀░░░░░░█████████
█████████▌▐░░░░░░░█████████
██████████░▄██▄░░██████████
████████████████▄██████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
A
▬▬

█▄▄
██████▄▄
██████████▄▄
██████████████▄▄
██████████████████▄▄
█████████████████████
██████████████████▀▀
██████████████▀▀
██████████▀▀
██████▀▀
█▀▀
GET IT ON               
Google Play
intisorakbar
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 25, 2017, 08:18:22 PM
 #747

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
kalo saya berharap saja btc tambah populer tambah nilai jualnya smpe dimasa anak cucu kita nanti gan
brang0s
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 57
Merit: 0


View Profile WWW
November 25, 2017, 08:35:02 PM
 #748

Kalau bicara era depan, pastinya makin banyak yang mengenal bitcoin, jadi menurut saya bitcoin akan tetap populer bahkan akan semakin populer, dengan catatan bitcoin akan memberikan manfaat yang real bagi masyarakat

KONIOS.com   |│  The World's Most Secure Cash & Crypto Platform
●   PRE-ICO  |  LIVE   ●  AIRDROP | LIVE  ●   ICO  |  May 1st   ●
vainnew
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
November 25, 2017, 08:58:56 PM
 #749

kemungkinan era akan datang bitcoin ini akan tetap populer atau eksis ditambah lagi teknologi semakin lama terus berkembang dan tiap tahunnya peminat atau yang join bitcoin semakin meningkat. kemungkinan juga seiringannya teknologi makin maju, alat pembayaran e-commerce (pembelian secara online) dapat menggunakan bitcoin
Syella.A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 208
Merit: 100



View Profile
November 25, 2017, 09:23:23 PM
 #750

jaman memang berubah tapi bitcoin akan tetap populer mungkin saja karena masih banyak yang membeli bitcoin dalam jumlah besar saat ini. dan banyak yang mencari bitcoin di masa mendatang karena harga bitcoin akan terus meningkat

magnum 007
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
November 25, 2017, 09:29:24 PM
 #751

selama ini saya belum bisa jawab gan..karna memang perkembangan di indonesia belum diresmikan.tapi jika nanti sudah diresmikan.maka bitcoin akan tetap pupoler selamanya.mungkin kalau saat ini 85% keyakinan saya akan tetap populer.mudah mudahan aja betul
vennz17
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 252


Byteball Smart payments made simple


View Profile
November 25, 2017, 09:55:29 PM
 #752

Kayanya untuk beberapa era yang akan datang Bitcoin akan tetap popular dan mungkin saja akan semakin popular karena melihat dari perkembangan jaman yang semakin canggih dan semakin mengandalkan teknologi epayment maka hanyalah Bitcoin salah 1 mata uang digital pertama yang lahir yang mempunyai nilai tertinggi dan mempunyai teknologi canggih dan itulah yang akan membuat Bitcoin menjadi semakin popular di era yang akan datang (Blockchain)

kakekbertopi
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 12


View Profile
November 25, 2017, 10:14:49 PM
 #753

menurut ane perkembangan bitcoin dimasa yang akan datang berkembang pesat dilihat dari sekarang saja ini saja peminat bitcoin sangat banyak  dan transaksi pun sekarang banyak yang menggunakan bitcoin walaupun ga banyak-banyak juga sih, tpi mudahan-mudahan kedepannya bitcoin makin berkembang pesat dan mudah-mudahan juga di indonesia bitcoin di legalkan pemerintah dimasa yang akan datang. Cheesy Cheesy Cheesy

liseff3
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 254


View Profile
November 25, 2017, 11:59:32 PM
 #754

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Sekalipun jaman berubah, Bitcoin tetaplah mata uang virtual yang unik dan paling bisa diterima oleh orang-orang dibelahan dunia/seluruh negara.

marqonah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 136
Merit: 0


View Profile
November 26, 2017, 12:21:17 AM
 #755

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Diera yang akan datang Perkembangan zaman dan teknologi pasti berubah, tapi untuk bitcoin itu sendiri akan tetap populer, dan akan berkembang pesat. Karena waktu demi waktu peminat bitcoin semakin meningkat. Jika bitcoin tiap waktunya dapat berfungsi bagi warga indonesia, bisa jadi kedepannya akan lebih populer.

▮█    KRYLL    ▮█
AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE
Token sale start on Feb 7, 2018 (https://kryll.io/)
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


View Profile
November 26, 2017, 01:42:55 AM
 #756

kalau pendapat saya pada masa yang akan datang bitcoin akan semakin berjaya dan populer gan, seiring dengan perkembangan zan dan teknologi maka semakin banyak orang yang mengenal bitcoin, yang menyebabkan bertambahnya permintaan dan peminat bitcoin sehingga harga bitcoin semakin naik gan

apepop
Member
**
Offline Offline

Activity: 161
Merit: 10


View Profile
November 26, 2017, 02:24:07 AM
 #757

Prediksi saya akan semakin banyak orang yang mengenal bitcoin di masa yang akan datang dan peminatnya juga akan semakin banyak jadi sepertinya tidak mungkin bitcoin hanya tinggal sejarah.

Bazdy7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
November 26, 2017, 02:46:57 AM
 #758

Zaman terus berubah, jika perubahan itu mengarah ke teknologi maka bitcoin akan semakin berkembang. Tapi jika era tersebut berkembang ke era peperangan maka bitcoin akan tertinggal dan mati. Kita semua tahu semakin teknologi dibuat semakin canggih maka semakin banyak pula disalahgunakan oleh manusia tidak bertanggung jawab. Mungkin 2-5tahun ke depan masih mungkin. Setelahnya saya punya firasat buruk.

              SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                   [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
kesmex
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Presale starts on 28th of April!


View Profile
November 26, 2017, 03:02:05 AM
 #759

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

untuk 5-10 tahun yang akan datang bitcoin akan tetap menjadi prioritas utama dalam dunia crypto, ya saya kira begitu dengan nilainya yang cenderung besar bukan tidak mungkin akan banyak mendatangkan investor investor baru yang tertarik untuk terlibat pada bitcoin dan crypto.

irhact
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 252



View Profile
November 26, 2017, 03:06:23 AM
 #760

bitcoin akan tetep ada jika internet tetep jalan gan malah akan lebih mahal hargax apalagi kalo supply udah dikit
intinya selama inet masih jalan yah bitcoin akan lebih oke lagi,, kalo gua sih gitu.

             ▄██████████▄
           ▄██████████████▄
          █████▀      ▀█████
         ████▀          ▀████
         ▀▀▀   ▄██████▄   ███▌
     ▄▄████   ▐████████▌  ████  ▄▄
   ▄████████   ▀██████▀   ███▌ ████▄
  █████▀▀▀▀▀      ▐█▌     ▀▀▀  ▀█████
 ████▀          ▄█████▄          ▀████
████   ▄█████▄▄█▀     ▀█▄▄█████▄   ███▌
███▌  ▐███████▌   ███   ▐███████▌  ▐██▌
████   ▀█████▀    ▀███   ▀█████▀   ███▌
 ████▄         ▄█▄ ▀███▄         ▄████
  ▀████▄▄▄▄▄▄▄███▀   ▀███▄▄▄▄▄▄▄████▀
    ▀▀████████▀▀       ▀▀████████▀▀
BitCloud  BTDX
A new type of decentralized currency
.
Most  Profitable  Masternode Coin
▬▬▬    • Wallet  • Details  • Exchanges  •Masternode    ▬▬▬
.
.
ANN  Blockexplorer  MN Calculator  ▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    Twitter  Github  Slack
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!