Bitcoin Forum
May 22, 2018, 10:33:10 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10062 times)
Shank13
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0


View Profile
October 05, 2017, 05:02:52 PM
 #221

Kalo menurut saya dijaman yang sudah berkembang sekarang pasti bitcoin akan tetap populer apalagi yang sudah lama bergabung di forum ini dan pasti lama kelamaan banyak orang yang tertarik dengan bitcoin dan memutuskan untuk bergabung karena kan bitcoin itu sendiri sangat menguntungkan bagi kita semua mana mungkin bitcoin bisa tinggal sejarah.
Tapi kita juga gaktau kedepannya perkembangan bitcoin akan bagaimana.
1527028390
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527028390

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527028390
Reply with quote  #2

1527028390
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527028390
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527028390

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527028390
Reply with quote  #2

1527028390
Report to moderator
1527028390
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527028390

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527028390
Reply with quote  #2

1527028390
Report to moderator
denasha92
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10


View Profile
October 06, 2017, 12:50:04 AM
 #222

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Menurut ane ini justru mungkin ke depannya bitcoin tetap akan semakin merambah gan, karena di zaman sekarang semua serba digital segmen bisnis pun sekarang justru lebih mengedepankan teknologi dan digital, karena mereka ingin tetap survive. mungkin saja nanti bitcoin semakin dikembangkan yang fungsinya bersifat universal

____________________A I T H E O N____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
█ ██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██ █
lissa brak
Member
**
Offline Offline

Activity: 223
Merit: 10


View Profile WWW
October 06, 2017, 01:23:01 AM
 #223

Menurut saya akan lebih berkembang tergantung sama btc aja bisa mengembangkan lagi dan tidaknya peminatnya sampai sekarang sudah banyak apa lagi di era selanjutnya saya jamin masih populer deh hehehe

ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 501



View Profile
October 06, 2017, 01:35:37 AM
 #224

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Menurut ane ini justru mungkin ke depannya bitcoin tetap akan semakin merambah gan, karena di zaman sekarang semua serba digital segmen bisnis pun sekarang justru lebih mengedepankan teknologi dan digital, karena mereka ingin tetap survive. mungkin saja nanti bitcoin semakin dikembangkan yang fungsinya bersifat universal
jelas gan makin lama makin di kenal mungkin nanti bakal ada teknologi baru jga selain bitcoin kita gk tau sih masa depan kemungkinan bisa aja bitcoin di gantikan dengan teknologi lainnya ya moga2 aja kedepan bisa lebih baik lgi gan

▄███▄
███████▄
██████▀██▄
█████▄  ▀██▄
████▀  ▄  ▀██▄
███▄ ▄██▀   ▀
██████▀  ▄█▄
███████▄█████▄
███████████████▄
████████████████▀
█████████▀
███████▀
 ▀███▀
Safein     
.M A K E   I S I M P L E.
A   R E V O L U T I O N A R Y   W A Y   T O   P A Y   O N L I N E
.
[WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
████████████████▀░░░░░▐████
███████████████░░░░░░░▐████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
███████████░░░░░░░░░░░█████
███████████░░░░░░░░░░▐█████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
▀█████████████▌░░░▐███████▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
██████▀███████▀░░░▀▀▀▄█████
█████▌░░▀▀███▌░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
██████▄░░░░░░░░░░░░████████
███████▄▄░░░░░░░░▄█████████
██████▄░░░░░░░▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
██████████████████▀▀███████
█████████████▀▀▀░░░░███████
████████▀▀▀░░░▄▀░░░████████
█████▄░░░░░▄█▀░░░░░████████
████████▄░█▀░░░░░░█████████
█████████▌▐░░░░░░░█████████
██████████░▄██▄░░██████████
████████████████▄██████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
A
▬▬

█▄▄
██████▄▄
██████████▄▄
██████████████▄▄
██████████████████▄▄
█████████████████████
██████████████████▀▀
██████████████▀▀
██████████▀▀
██████▀▀
█▀▀
.GET IT ON               
Google Play
deadser
Member
**
Offline Offline

Activity: 72
Merit: 10

Aureus: The Best Features of Cryptocurrencies


View Profile
October 06, 2017, 02:40:40 AM
 #225

Emang ga ada yg tau tapi semisal demand masih tinggi mungkin bitcoin ga akan ditinggalin

JasmineRose
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 103



View Profile WWW
October 06, 2017, 03:33:01 AM
 #226

Zaman berubah gak masalah gan, yang penting selagi bitcoiner masih tetap eksis di bitcoin mah pasti akan terus populer. Bukankah bitcoin itu muncul karena adanya teknologi, jika era berubah mukin saja akan menjadi era yang penuh dengan teknologi sehingga bitcoin akan Terus eksis

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 11:27:00 AM
 #227

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Pastinya gan, zaman memang berubah. Karena juga sudah terjadi seperti sekarang ini gan. Banyak yang berubah.
Karena jaman itu semakin maju dan semakin banyak orang yang pintar-pintar. Jadi kita belum bisa memprediksi jaman gan.

affandi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 500



View Profile
October 06, 2017, 11:35:59 AM
 #228

zaman semakin modern, dan teknologinya pun semakin modern juga
otomatis masyarakat akan mengikuti perkemangan ini. kalau menurut saya bitcoin baru memulai perubahan ini, jadi belum saatnya memprediksi bitcoin akan jadi sejarah. kita nikmati dulu yang ada Grin

.cashaa....█████
█╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

█╬██

█████
██████
██╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬██

██████
█████
██╬█
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬█

█████
novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
October 06, 2017, 12:55:22 PM
 #229

Perkembangan bitcoin dari waktu ke waktu, ane yakin bitcoin akan terus berkembang, karena bitcoin sudah di kenal di seluruh dunia.
agus_purno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
October 06, 2017, 01:04:52 PM
 #230

Menurut saya bitcoin di masa depan masih akan terus berkembang secara seiring waktu
karena penggunaannya juga tambah banyak

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER
herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 01:06:56 PM
 #231

Menurut sy kedepan bitcoin akan smkin terkenal se iring bertambah kemajuaanya zaman

sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 137
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 01:25:19 PM
 #232

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
justru kedepannya menurut ane bakalan makin banyak pengguna dan peminatnya tentu hal ini bakalan berdampak di harga bitcoin juga

◆  ◆  ◆  ◇      P L A Z A      ◇  ◆  ◆  ◆            The Intersection of Lifestyle & Technology
[ WHITEPAPER ]     PRE-SALE Starts  │  March 15th, 2018     [ ANN THREAD ]
TELEGRAM        GITHUB       MEDIUM        YOUTUBE        TWITTER        FLIPBOARD        REDDIT        LINKEDIN        FACEBOOK        EMAIL
Hanif febri
Member
**
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 10


View Profile
October 06, 2017, 01:27:33 PM
 #233

Menurut saya , bitcoin di era yang akan datang akan tetap populer karena tiap tahun nya bisa naik harganya .

[
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
CVProof.com- SECURING JOB'S CREDENTIALS    ◆    [Join ICO Now]    ◆    Whitepaper / ANN Thread    ◆    TFSTL
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
bostaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


View Profile WWW
October 06, 2017, 01:44:18 PM
 #234

Kalau menurut ane era akan datang bitcoin tidak akan tinggal sejarah gan,karna bitcoin akan terus populer gan,karna peminatnya bitcoin semakin banyak gan.
golem999
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 0


View Profile
October 06, 2017, 01:56:09 PM
 #235

Tidak ada yang bisa melihat kehidupan di masa depan gan jadi tetep optimis aja karna sekarang bitcoiner sudah mulai menambah jumlah nya
bener banget gan pastinya kita tidak tau apa yang akan terjadi di masa yang akan datang tentang bitcoin . dengan bitcoiner yang makin bertambah bisa makin populer bitcoin.

center]▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   DICE.money   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▀|   A NEW GENERATION SOCIAL CRYPTOCURRENCY   |▀[/center]
rangga28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

HEXCASH - Decentralized Fund


View Profile
October 06, 2017, 03:01:36 PM
 #236

kalau menurut ane gan bisa jadi bitcoin akan tinggal sejarah. ketika bitcoin berhenti pertumbuhannya dan harga yang semakin mahal sehingga hanya kalangam atas yang cuman memiliki bitcoin perlahan lahan orang melupakannya dan bitcoin pun akan hilang

uneps
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 03:07:05 PM
 #237

Gak bisa di pastikan gan. Tapi kita berdoa aja semoga bitcoin selalu berjaya, jangan sampe hanya tinggal sejarah.

han emily
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 153
Merit: 100


View Profile
October 06, 2017, 03:12:15 PM
 #238

kalau menurut ane gan bisa jadi bitcoin akan tinggal sejarah. ketika bitcoin berhenti pertumbuhannya dan harga yang semakin mahal sehingga hanya kalangam atas yang cuman memiliki bitcoin perlahan lahan orang melupakannya dan bitcoin pun akan hilang
Saya rasa yang mengenal bitcoin ini gak cuma kalangan atas saja gan semua kalangan bisa termasuk saya sendiri bukan kalangan ke atas tapi bisa bisa di katakan saya kalangan ke bawah dan sodara saya ajah yang mengenalkan bitcoin kepada saya dulu dia orang yang pengangguran gak pernah punya penghasilan tapi berkat bitcoin dia bisa memiliki bitcoin,

TRONTON
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


The Blockchain Secured Loans


View Profile
October 06, 2017, 03:40:08 PM
 #239

kalau menurut ane gan bisa jadi bitcoin akan tinggal sejarah. ketika bitcoin berhenti pertumbuhannya dan harga yang semakin mahal sehingga hanya kalangam atas yang cuman memiliki bitcoin perlahan lahan orang melupakannya dan bitcoin pun akan hilang

jika bitcoin semakin tidak terjangkau memang akan menimbulkan masalah kemerataan, salah satu pengembang mengatakan jika transaksi setiap pecahan bitcoin sudah diatas $20 maka tidak akan berlangsung lagi untuk jangka panjang. Aku pikir bitcoin tetap akan populer walaupun mulai surut tapi tetap jadi pusat pertukaran altcoin yang semakin merajalela. altcoin seperti perak yang menguasai pasar dan emas tetap akan di kursi tertinggi.

         ▄▄▄▄▄▄▄▄          ▄▄▄▄▄
       ████████████    ▄▄██████████▄▄         
     ████████████████   ▀█████████████▄     
   ████████████████████   ██████████████   
 ▄██████████████████████▄  ▀█████████████   
▄████████████████████████▄  ▀█████████████ 
██████████████████████████   █████████████
██████████████████████████   █████████████
██████████████████████████   █████████████
██████████████████████████  ▄█████████████
 ████████████████████████   █████████████ 
  ██████████████████████   ████████████▀   
    ██████████████████   ▄███████████▀     
      ▀████████████▀   ▄▄████████▀▀
          ▀▀▀▀▀▀         ▀▀▀▀▀
MONETO
[
  WE ISSUE INSTANT LOANS SECURED BY BITCOINS   
WEBSITE | WHITEPAPER | ANN | MEDIUM
]

.▒██████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒███████████████     ████▒
▒█████████████       ████▒
▒█████████████    ███████▒
▒█████████████    ███████▒
▒███████████         ████▒
▒███████████         ████▒
▒█████████████    ███████▒
▒█████████████    ███████▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒    ▒▒▒▒▒██▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒    ▒▒▒▒▒██▒
 ▒██████████████████████▒

.▒██████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒██████████████    ██████▒
▒██░░████████░      █████▒
▒██░   ░█████         ███▒
▒██                 █████▒
▒███                █████▒
▒█████              █████▒
▒██████            ██████▒
▒██████          ████████▒
▒██▒▒        ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒
 ▒██████████████████████▒

.▒██████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒██████████████    ▓█████▒
▒█████████     ▓█  ▓█████▒
▒████▓       ██    ██████▒
▒███░      ██░░    ██████▒
▒██████  ██       ███████▒
▒█████████░       ███████▒
▒█████████        ███████▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒ ▒▒▒▒ ▒▒▒▒▒▒██▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒
 ▒██████████████████████▒
[  Join Us Now! 
  Pre-sale Live! 
]
Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 06, 2017, 04:37:45 PM
 #240

bitcoin masih tetap populer di seluruh di dunia di massa era yang akan datang nantinya..........
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!