Bitcoin Forum
October 17, 2018, 12:19:12 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10165 times)
denasha92
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile
October 06, 2017, 12:50:04 AM
 #221

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Menurut ane ini justru mungkin ke depannya bitcoin tetap akan semakin merambah gan, karena di zaman sekarang semua serba digital segmen bisnis pun sekarang justru lebih mengedepankan teknologi dan digital, karena mereka ingin tetap survive. mungkin saja nanti bitcoin semakin dikembangkan yang fungsinya bersifat universal

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1539735552
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539735552

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539735552
Reply with quote  #2

1539735552
Report to moderator
1539735552
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539735552

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539735552
Reply with quote  #2

1539735552
Report to moderator
lissa brak
Member
**
Offline Offline

Activity: 229
Merit: 10


View Profile
October 06, 2017, 01:23:01 AM
 #222

Menurut saya akan lebih berkembang tergantung sama btc aja bisa mengembangkan lagi dan tidaknya peminatnya sampai sekarang sudah banyak apa lagi di era selanjutnya saya jamin masih populer deh hehehe
ahyadinnn
Hero Member
*****
Online Online

Activity: 840
Merit: 501



View Profile
October 06, 2017, 01:35:37 AM
 #223

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Menurut ane ini justru mungkin ke depannya bitcoin tetap akan semakin merambah gan, karena di zaman sekarang semua serba digital segmen bisnis pun sekarang justru lebih mengedepankan teknologi dan digital, karena mereka ingin tetap survive. mungkin saja nanti bitcoin semakin dikembangkan yang fungsinya bersifat universal
jelas gan makin lama makin di kenal mungkin nanti bakal ada teknologi baru jga selain bitcoin kita gk tau sih masa depan kemungkinan bisa aja bitcoin di gantikan dengan teknologi lainnya ya moga2 aja kedepan bisa lebih baik lgi gan


██████████████████████████████████████████████████
███```````█████````````█████````````██████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
██````````█████````````████`````````█████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
███```````███████████████████████████████```````██
```````````███████████████████████████``````````
```````````████████████████████████████`````````
███```````███████████████████████████████```````██
██████████████████████████████████████████████████
█████████████````````█████````````█████```````███
█████████████``````````███``````````███`````````
█████████████``````````███``````````███`````````
████████████████``````███████``````███████``````██
█████████████████████████████████████████████████
vgvv
SECURIX
|
|
deadser
Member
**
Offline Offline

Activity: 88
Merit: 10

PXUXAKUPDiAAE4QjcVoAuoWyH33wVjz2ci


View Profile
October 06, 2017, 02:40:40 AM
 #224

Emang ga ada yg tau tapi semisal demand masih tinggi mungkin bitcoin ga akan ditinggalin

   ⚡⚡ PRiVCY ⚡⚡   ▂▃▅▆█ ✅ PRiVCY (PRIV) is a new PoW/PoS revolutionary privacy project ● ☞ ✅ Best privacy crypto-market! ● █▆▅▃▂
    Own Your Privacy! ─────────────────║ WebsiteGithub  |  Bitcointalk  |  Twitter  |  Discord  |  Explorer ║─────────────────
   ✯✯✯✯✯                 ✈✈✈[Free Airdrop - Starts 9th June]✅[Tor]✈✈✈ ║───────────║ Wallet ➢ ✓ Windows  |  ✓ macOS  |  ✓ Linux
JasmineRose
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 103


MODULE


View Profile WWW
October 06, 2017, 03:33:01 AM
 #225

Zaman berubah gak masalah gan, yang penting selagi bitcoiner masih tetap eksis di bitcoin mah pasti akan terus populer. Bukankah bitcoin itu muncul karena adanya teknologi, jika era berubah mukin saja akan menjadi era yang penuh dengan teknologi sehingga bitcoin akan Terus eksis

sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


PlayGame.com


View Profile
October 06, 2017, 11:27:00 AM
 #226

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Pastinya gan, zaman memang berubah. Karena juga sudah terjadi seperti sekarang ini gan. Banyak yang berubah.
Karena jaman itu semakin maju dan semakin banyak orang yang pintar-pintar. Jadi kita belum bisa memprediksi jaman gan.

──────⟩   PLAYGAME   ⟨──────
Whitepaper Powering real economy in the gaming world Onepager
Telegram ENG / IND Group Channel ⟩──MediumTwitterYouTube

MEMBER
affandi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 487
Merit: 500



View Profile
October 06, 2017, 11:35:59 AM
 #227

zaman semakin modern, dan teknologinya pun semakin modern juga
otomatis masyarakat akan mengikuti perkemangan ini. kalau menurut saya bitcoin baru memulai perubahan ini, jadi belum saatnya memprediksi bitcoin akan jadi sejarah. kita nikmati dulu yang ada Grin



                                            ▄████▀
████▄               ▄████       ▗▟██████████████▄    ▐██████████████████▙▖
██████▖           ▗██████     ▗▟██████████████████▄  ▐████████████████████▌
███████▙         ▟███████    ▄█████          ▀████▀  ▐████            ▀████
█████████▖     ▗█████████   ▐████▀             ▀▀    ▐████            ▄███▌
█████▀████▙   ▟████▀█████   ████▌                    ▐███████████████████▌
█████ ▝█████▄█████▘ █████  ▐████                     ▐████████████████████▙▖
█████   ▜███████▛   █████   ████▌                    ▐████            ▀█████▖
█████    ▝█████▘    █████   ▐████▄            ▄██▄   ▐████             ▐█████
█████      ▀█▀      █████    ▀█████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████  ▐████            ▄█████▌
█████               █████     ▝██████████████████▀   ▐█████████████████████▛
█████               █████     ▄████████████████▀     ▐███████████████████▛▘
                             ▀▀▀▀▀▀
MyCryptoBank
CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY
.
.Legal and Reliable Crypto Bank.

▄███████████▄     
██▀       ▐█▀█▄   
██        ▐█  ▀█▄ 
██        ▐█    ▀█▄
██        ▝▀▀▀▀▀▀██
██               ██
██  ███████████  ██
██               ██
██  ██████       ██
██               ██
██▄             ▄██
▀█████████████████▀
WHITEPAPER ────────────────────────────
.
novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
October 06, 2017, 12:55:22 PM
 #228

Perkembangan bitcoin dari waktu ke waktu, ane yakin bitcoin akan terus berkembang, karena bitcoin sudah di kenal di seluruh dunia.
agus_purno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
October 06, 2017, 01:04:52 PM
 #229

Menurut saya bitcoin di masa depan masih akan terus berkembang secara seiring waktu
karena penggunaannya juga tambah banyak

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER
herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 01:06:56 PM
 #230

Menurut sy kedepan bitcoin akan smkin terkenal se iring bertambah kemajuaanya zaman

sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 01:25:19 PM
 #231

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
justru kedepannya menurut ane bakalan makin banyak pengguna dan peminatnya tentu hal ini bakalan berdampak di harga bitcoin juga

Leading-Edge Ecosystem & Technology    ▌   R E P U B L I A   ▐     P R E - S A L E   :   August 23rd - September 23rd
▬   ▬▬   ▬▬▬   ▬▬▬▬   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   ▬▬▬▬   ▬▬▬   ▬▬   ▬
|      [ WHITEPAPER ]  [ BOUNTY ]  [ ANN THREAD ]       |         Facebook        Telegram        Twitter        Instagram          |
Hanif febri
Member
**
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 10


View Profile
October 06, 2017, 01:27:33 PM
 #232

Menurut saya , bitcoin di era yang akan datang akan tetap populer karena tiap tahun nya bisa naik harganya .

[
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
CVProof.com- SECURING JOB'S CREDENTIALS    ◆    [Join ICO Now]    ◆    Whitepaper / ANN Thread    ◆    TFSTL
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
bostaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


View Profile WWW
October 06, 2017, 01:44:18 PM
 #233

Kalau menurut ane era akan datang bitcoin tidak akan tinggal sejarah gan,karna bitcoin akan terus populer gan,karna peminatnya bitcoin semakin banyak gan.
golem999
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 119
Merit: 0


View Profile
October 06, 2017, 01:56:09 PM
 #234

Tidak ada yang bisa melihat kehidupan di masa depan gan jadi tetep optimis aja karna sekarang bitcoiner sudah mulai menambah jumlah nya
bener banget gan pastinya kita tidak tau apa yang akan terjadi di masa yang akan datang tentang bitcoin . dengan bitcoiner yang makin bertambah bisa makin populer bitcoin.
rangga28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

HEXCASH - Decentralized Fund


View Profile
October 06, 2017, 03:01:36 PM
 #235

kalau menurut ane gan bisa jadi bitcoin akan tinggal sejarah. ketika bitcoin berhenti pertumbuhannya dan harga yang semakin mahal sehingga hanya kalangam atas yang cuman memiliki bitcoin perlahan lahan orang melupakannya dan bitcoin pun akan hilang

uneps
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 03:07:05 PM
 #236

Gak bisa di pastikan gan. Tapi kita berdoa aja semoga bitcoin selalu berjaya, jangan sampe hanya tinggal sejarah.

han emily
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 160
Merit: 100


View Profile
October 06, 2017, 03:12:15 PM
 #237

kalau menurut ane gan bisa jadi bitcoin akan tinggal sejarah. ketika bitcoin berhenti pertumbuhannya dan harga yang semakin mahal sehingga hanya kalangam atas yang cuman memiliki bitcoin perlahan lahan orang melupakannya dan bitcoin pun akan hilang
Saya rasa yang mengenal bitcoin ini gak cuma kalangan atas saja gan semua kalangan bisa termasuk saya sendiri bukan kalangan ke atas tapi bisa bisa di katakan saya kalangan ke bawah dan sodara saya ajah yang mengenalkan bitcoin kepada saya dulu dia orang yang pengangguran gak pernah punya penghasilan tapi berkat bitcoin dia bisa memiliki bitcoin,
TRONTON
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
October 06, 2017, 03:40:08 PM
 #238

kalau menurut ane gan bisa jadi bitcoin akan tinggal sejarah. ketika bitcoin berhenti pertumbuhannya dan harga yang semakin mahal sehingga hanya kalangam atas yang cuman memiliki bitcoin perlahan lahan orang melupakannya dan bitcoin pun akan hilang

jika bitcoin semakin tidak terjangkau memang akan menimbulkan masalah kemerataan, salah satu pengembang mengatakan jika transaksi setiap pecahan bitcoin sudah diatas $20 maka tidak akan berlangsung lagi untuk jangka panjang. Aku pikir bitcoin tetap akan populer walaupun mulai surut tapi tetap jadi pusat pertukaran altcoin yang semakin merajalela. altcoin seperti perak yang menguasai pasar dan emas tetap akan di kursi tertinggi.

﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈

██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
October 06, 2017, 04:37:45 PM
 #239

bitcoin masih tetap populer di seluruh di dunia di massa era yang akan datang nantinya..........
minionsgelato
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 599
Merit: 500


View Profile
October 06, 2017, 04:54:04 PM
 #240

terlepas dari sisi positif maupun negatif nya penggunaan bitcoin itu sendiri, selama belum ada yang bisa menggantikan kepopularan bitcoin, bitcoin bakal tetap bahkan makin populer di masa depan, gan.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!