Bitcoin Forum
February 21, 2018, 03:44:35 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10056 times)
Wipangga
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10

Renewable Energy Cryptocurrency


View Profile
November 28, 2017, 10:49:54 AM
 #801

Harapan  semua orang bitcoin di masa depan berkembang sangat bagus, Karena sebagian besar di semua negara yang banyak berinvestasi pada bitcoin Sehingga,di lihat Dari kedepannya  bitcoin sangat popular Dan bagus untuk mendapatkan hasil yang baik.

1519227875
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227875

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227875
Reply with quote  #2

1519227875
Report to moderator
1519227875
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227875

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227875
Reply with quote  #2

1519227875
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519227875
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227875

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227875
Reply with quote  #2

1519227875
Report to moderator
1519227875
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227875

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227875
Reply with quote  #2

1519227875
Report to moderator
carles enck3
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39
Merit: 0


View Profile
November 28, 2017, 11:20:29 AM
 #802

Menurut saya di era yang akan datang bitcoin akan terus populer seiring perkembangan zaman

The Interactive Video Experience Protocol  (https://dubtokens.com/)
Spyfox28
Member
**
Offline Offline

Activity: 89
Merit: 10


View Profile
November 28, 2017, 12:10:41 PM
 #803

Di era yang akan datang mungkin malah lebih banyak bounter yang ikut atau mendaftarkan diri,, sekiranya di indonesia ga ke banned akan bertambah banyak bounters dari indonesia yang akan ikut,  karena mungkin susah bagi kita daftar dengan akun free dan seminggu dua minggu akun yang baru daftar akhir akhir ini langsung ke banned.

xrivaix
Member
**
Online Online

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 28, 2017, 12:48:57 PM
 #804

Jika kepercayaan masyarakat tidak berkurang terhadap bitcoin dan tidak beralih ke koin lain tentu bitcoin akan tetap bertahan dan popular hingga di masa yang akan datang.

Labaka memes
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 28, 2017, 01:50:16 PM
 #805

saya rasa sih akan tetap populer mengingat banyak masyarakat Indonesia sekarang memakai bitcoin apalagi harga bitcoin makin naik

azravhita
Full Member
***
Online Online

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
November 28, 2017, 03:18:50 PM
 #806

Perkiraan ane si di masa akan datang bitcoin semakin populer.sekarang aja banyak yang maen bitcoin.apalagi di masa akan datang pasti tambah banyak yang ikut bitcoin.

Raldyn
Member
**
Offline Offline

Activity: 111
Merit: 10

Toplancer.co | PreSale is LIVE | Get Your Bonus


View Profile
November 28, 2017, 04:14:19 PM
 #807

Kalo menurut saya nih gan gaakan ada yang namanya bitcoin jd sejarah .. bisa sy bayangkan saat ini sj dunia teknologi sdh tidk dpt terbendung . Mulai dr makanan pakaian semua bisa di bayar lwt teknologi zaman skrg .. bitcoin bukan akan mnjadi sejarah tp akan teeus berkembang bahkan bitcoin akan menjadi mata uang virtual pertama yang di kenal masyarakat dalam kata lain booming

Toplancer.co  | Zero Commission Freelance Platform | PreSale is LIVE
BONUS for early investors[/size ■  Website ■  Whitepaper ■  ANN thread ■  Join Telegram-
yaris361ir
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15
Merit: 0


View Profile
November 28, 2017, 05:09:50 PM
 #808

munurut saya sepertinya akan tetap populer jika tidak ada saingan coin coin lainnya,sebab jika bitcoin memiliki saingan yang harga 1 coinnya lebih tinggi,otomatis semua orang akan meninggalkan bitcoin,tetapi kalau menurut logika saja setiap zaman akan selalu berubah ubah,jadi nikmati saja apa yang sudah ada di depan mata sekarang ini.
zaim7413
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100

zaim.mursyidan


View Profile
November 29, 2017, 08:13:27 AM
 #809

Kalau menurut ane sih, memang zaman pasti akan berubah menjadi yang lebih baik lagi. Kita memang gak bisa memprediksinya kalau pun memang tinggal sejarah itu tidak mungkin terjadi, karena zaman kita akan terus berkembang, ane yakin pasti akan terus populer, dan coin baru akan bermunculan.

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
November 29, 2017, 08:23:15 AM
 #810

Perkiraan ane si di masa akan datang bitcoin semakin populer.sekarang aja banyak yang maen bitcoin.apalagi di masa akan datang pasti tambah banyak yang ikut bitcoin.
Bitcoin dimasa mendatang memang akan sangat berpotensi sekali sebagai investasi gan,
Karena harganya yang setiap tahun pasti meningkat sehingga bisa membuat menguntungkan bagi kita.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

Hanalesajan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
November 29, 2017, 08:40:52 AM
 #811

Menurut saya sih, hal itu belum bisa di prediksi, tapi peluang kedepan akan lebih populer, sekarang ini saja sudah banyak peminat, apalagi kedepan nya pasti bitcoin akan terus maju dan lama kelamaan bitcoin pasti akan diakui oleh semua negara negara di dunia
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
November 29, 2017, 09:35:30 AM
 #812

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.
ane juga punya pandangan dan pendapat yang sama,semoga saja bitcoin juga kedepanya bisa terus berinovasi dan bisa terus mengikuti perkembangan zaman sesuai teknologi yang terus akan berkembang,agar bitcoin bisa terus semakin populer dan semakin bisa terus dikembangkan teknologinya sesuai diera sekarang yang semakin banyak menggunakan teknologi yang digunakan oleh bitcoin.

iya gan kalau menurut ane Bitcoin akan tetap populer di masa yang akan datang dengan seiring bertambahnya para peminat bitcoin, bahkan hingga kini aja sudah banyak yang telah bergabung di bitcoin apalagi harga bitcoin terus naik. ini menurut pandangan ane gan

Kaitoshan1412
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
November 29, 2017, 09:48:37 AM
 #813

Menurut saya ya namanya zaman berkembang bitcoin juga mungkin berkembang, sekarang aja zaman sudah mulai memakai teknologi canggih, siapa tau kedepannya menjadi dunia digital bayar apapun pake uang digital, karena bitcoin itu sendiri adalah mata uang digital
ayi nora
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
November 29, 2017, 09:49:24 AM
 #814

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.

iya gan, ane juga bersependapat dengan agan karena melihat dari perkembangan nya bitcoin memang tetap populer di era akan datang. dimana bitcoin semakin banyak peminatnya dan penghasilannyapun sudah pasti maka oleh sebab itu bitcoin akan semakin populer di kemudian hari di kehidupan masyarakat jadi tidak akan terjadi kalo bitcoin tinggal sejarah

MiChaeng
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 29, 2017, 10:02:11 AM
 #815

Jangan khawatir masa depan bitcoin semakin hari semakin cerah
Melihat antusias orang terhadap bitcoin makin meningkat karena harganya tinggi
ya gan saya setuju. Sekarang yg harus kita lakukan adalah membuat bitcoin ini semakin dikenal sama masyarakat, dengan begitu bitcoin akan banyak peminatnya apalagi kn teknologi sekarang sudah cangih dan mudah digunakan. pastinya masyarakat akan lebih mengerti. Dan aku yakin bitcoin gak akan tinggal sejarah karena kita lihat bitcoin saat ini semakin meningkat nilainya dan ditambah lagi peminaatnya semakin banyak otomatis bitcoin akan menjadi populer.

Pandu Gleen
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
November 29, 2017, 10:18:14 AM
 #816

Jika pada saat ini semakin hari semakin banyak peminatnya ,dimasa depan mungkin bitcoin akan mengembangkan dirinya beradaptasi dengan keadaan di era modern ,tidak perlu dikhawatirkan karena hal ini adalah perkembangan zaman dan semakin berkembang di era ini mungkin pasti juga di masa depan bitcoin akan lebih berkembang sesuai zamannya

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
heninur
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Vacation rentals platform powered by CryptoDNA®


View Profile
November 29, 2017, 11:44:13 AM
 #817

Kalau seandainya semakin banyak orang yang bergabung di Bitcoin, kemudian selalu menghasilkan pendapatan yang baik, maka tidak menutup kemungkinan kalau bitcoin akan terus populer bahkan semakin jaya, kecuali jika harga bitcoin semakin turun dan menyebabkan orang-orang rugi ketika berinvestasi di bitcoin, maka bisa jadi bitcoin semakin ditinggalkan dan hanya menjadi sejarah suatu saat nanti....
So, let's try it first, hopefully bitcoin gets better ...

Ethereums
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Bob's Repair Supported By John McAfee


View Profile
November 29, 2017, 12:39:18 PM
 #818

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Mungkin bitcoin akan tertinggal, Karena melihat kemajuan teknologi dari tahun ke tahun yang terus mengalami kemajuan yang sangat cepat dan mungkin saja suatu saat nanti akan ada sesuatu yang akan menggantikan posisi Bitcoin dari sisi teknologi. Harga bitcoin bisa sampai setinggi ini adalah karena jaman dan teknologi yang di miliki bitcoin, Jika ada sesuatu yang dapat menggantikan Bitcoin maka Bitcoin akan lenyap secara perlahan

Adan Jumphoih
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 17


View Profile
November 29, 2017, 01:44:06 PM
 #819

Menurut saya suatu saat nanti,bitcoin makin populer dan makin banyak orang bergabung dengan bitcoin.

umairsaleem001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


s3-website-eu-west-1.amazonaws.com/avatar.png


View Profile WWW
November 29, 2017, 01:44:59 PM
 #820

Kita tidak bisa melihat masa depan gan , jadi jalanin saja dan terus oftimis untuk mengerjakan , apalagi yang sekarang harga bitcoint semakin melonjak tinggi , menurut saya kedepannya bitcoint akan tetap popular karena semakin banyak peminatnya...


[url = https://fundcru.com/]FundCru: Platform Penggalangan Dana yang Didukung oleh Perdagangan Blockchain [/ b]
ICO: 5 Desember 2017, 13:00 UTC [/ b] [/ url]
[url = https: //medium.com/@fundcru] MEDIUM [/ url] | [url = https: //fundcru-inc.slack.com/join/shared_invite/enQtMjUzMTMxOTk4ODUyLTk1MzM2NTE4YjMwYmNlZWVhMDUwMzVlOTZlODVkYzIwMTBlM2E0ZmU0OTNiZjZjNzM0ZTYwOGNlZDM5MWFlYTU] SLACK [/ url] | [url = https: //twitter.com/fundcru] TWITTER [/ url] | [url = https: //t.me/joinchat/Gom_-A5qYHZXIduEnPE1ww] TELEGRAM [/ url]
[/ center]
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!