Bitcoin Forum
June 23, 2018, 01:23:07 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10062 times)
Spyfox28
Member
**
Offline Offline

Activity: 102
Merit: 10


View Profile
November 28, 2017, 12:10:41 PM
 #801

Di era yang akan datang mungkin malah lebih banyak bounter yang ikut atau mendaftarkan diri,, sekiranya di indonesia ga ke banned akan bertambah banyak bounters dari indonesia yang akan ikut,  karena mungkin susah bagi kita daftar dengan akun free dan seminggu dua minggu akun yang baru daftar akhir akhir ini langsung ke banned.

1529716987
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529716987

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529716987
Reply with quote  #2

1529716987
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
xrivaix
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

HEXCASH - Decentralized Fund


View Profile
November 28, 2017, 12:48:57 PM
 #802

Jika kepercayaan masyarakat tidak berkurang terhadap bitcoin dan tidak beralih ke koin lain tentu bitcoin akan tetap bertahan dan popular hingga di masa yang akan datang.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     HEXCASH     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
◆◆◆◆◆     A T​RULY​ DECENTRALISED FUND MANAGEMENT SYSTEM     ◆◆◆◆◆
WP   TWITTER   FACEBOOK   ◆   TOKEN SALE   ◆   MEDIUM   TELEGRAM   ANN
Labaka memes
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 28, 2017, 01:50:16 PM
 #803

saya rasa sih akan tetap populer mengingat banyak masyarakat Indonesia sekarang memakai bitcoin apalagi harga bitcoin makin naik

azravhita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
November 28, 2017, 03:18:50 PM
 #804

Perkiraan ane si di masa akan datang bitcoin semakin populer.sekarang aja banyak yang maen bitcoin.apalagi di masa akan datang pasti tambah banyak yang ikut bitcoin.
Raldyn
Member
**
Offline Offline

Activity: 205
Merit: 10

1st of May


View Profile
November 28, 2017, 04:14:19 PM
 #805

Kalo menurut saya nih gan gaakan ada yang namanya bitcoin jd sejarah .. bisa sy bayangkan saat ini sj dunia teknologi sdh tidk dpt terbendung . Mulai dr makanan pakaian semua bisa di bayar lwt teknologi zaman skrg .. bitcoin bukan akan mnjadi sejarah tp akan teeus berkembang bahkan bitcoin akan menjadi mata uang virtual pertama yang di kenal masyarakat dalam kata lain booming

》》  HashCard   ∥|▌REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
█████████████████ ▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐ █████████████████
WPTelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN
yaris361ir
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile
November 28, 2017, 05:09:50 PM
 #806

munurut saya sepertinya akan tetap populer jika tidak ada saingan coin coin lainnya,sebab jika bitcoin memiliki saingan yang harga 1 coinnya lebih tinggi,otomatis semua orang akan meninggalkan bitcoin,tetapi kalau menurut logika saja setiap zaman akan selalu berubah ubah,jadi nikmati saja apa yang sudah ada di depan mata sekarang ini.
zaim7413
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


Solusi Transportasi Terdesentralisasi


View Profile
November 29, 2017, 08:13:27 AM
 #807

Kalau menurut ane sih, memang zaman pasti akan berubah menjadi yang lebih baik lagi. Kita memang gak bisa memprediksinya kalau pun memang tinggal sejarah itu tidak mungkin terjadi, karena zaman kita akan terus berkembang, ane yakin pasti akan terus populer, dan coin baru akan bermunculan.

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250


First crypto index traded as a token!


View Profile
November 29, 2017, 08:23:15 AM
 #808

Perkiraan ane si di masa akan datang bitcoin semakin populer.sekarang aja banyak yang maen bitcoin.apalagi di masa akan datang pasti tambah banyak yang ikut bitcoin.
Bitcoin dimasa mendatang memang akan sangat berpotensi sekali sebagai investasi gan,
Karena harganya yang setiap tahun pasti meningkat sehingga bisa membuat menguntungkan bagi kita.





██████████████████████    ██████           ████████            ███████                    ██████████
██████████████████████    ████████         ████████           █████████               █████████████████
██████████████████████    ██████████       ████████           ██████████            █████████████████████
██            ████████    ███████████      ████████          ███████████           ██████████    ██████████
             █████████    █████████████    ████████         █████████████         ████████          ████████
           █████████      ██████████████   ████████        ███████ ███████       ████████            ████████
         █████████        ████████████████ ████████        ██████   ██████       ███████             ████████
       █████████          █████████████████████████       ███████   ███████      ███████             ████████
     ████████             ████████  ███████████████      ███████     ███████     ████████   ███████  ████████
   ███████  ███           ████████    █████████████      ███████████████████      ████████    ██████████████
 ███████████████          ████████     ████████████     █████████████████████      █████████    ███████████
██████████████████████    ████████       ██████████    ████████       ████████      ██████████████████████
██████████████████████    ████████        █████████    ███████         ███████        █████████████████████
██████████████████████    ████████          ███████   ███████           ███████          █████████████ █████           
FIRST CRYPTO INDEX
    TRADED AS A TOKEN
Join our Token Pre-Sale:
     May 14- June 14 │ Whitepaper 
TWITTER 】    【 FACEBOOK
         【 ANN THREAD
TELEGRAM 】【 INSTAGRAM

 
Hanalesajan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
November 29, 2017, 08:40:52 AM
 #809

Menurut saya sih, hal itu belum bisa di prediksi, tapi peluang kedepan akan lebih populer, sekarang ini saja sudah banyak peminat, apalagi kedepan nya pasti bitcoin akan terus maju dan lama kelamaan bitcoin pasti akan diakui oleh semua negara negara di dunia
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
November 29, 2017, 09:35:30 AM
 #810

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.
ane juga punya pandangan dan pendapat yang sama,semoga saja bitcoin juga kedepanya bisa terus berinovasi dan bisa terus mengikuti perkembangan zaman sesuai teknologi yang terus akan berkembang,agar bitcoin bisa terus semakin populer dan semakin bisa terus dikembangkan teknologinya sesuai diera sekarang yang semakin banyak menggunakan teknologi yang digunakan oleh bitcoin.

iya gan kalau menurut ane Bitcoin akan tetap populer di masa yang akan datang dengan seiring bertambahnya para peminat bitcoin, bahkan hingga kini aja sudah banyak yang telah bergabung di bitcoin apalagi harga bitcoin terus naik. ini menurut pandangan ane gan

Kaitoshan1412
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
November 29, 2017, 09:48:37 AM
 #811

Menurut saya ya namanya zaman berkembang bitcoin juga mungkin berkembang, sekarang aja zaman sudah mulai memakai teknologi canggih, siapa tau kedepannya menjadi dunia digital bayar apapun pake uang digital, karena bitcoin itu sendiri adalah mata uang digital
ayi nora
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
November 29, 2017, 09:49:24 AM
 #812

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.

iya gan, ane juga bersependapat dengan agan karena melihat dari perkembangan nya bitcoin memang tetap populer di era akan datang. dimana bitcoin semakin banyak peminatnya dan penghasilannyapun sudah pasti maka oleh sebab itu bitcoin akan semakin populer di kemudian hari di kehidupan masyarakat jadi tidak akan terjadi kalo bitcoin tinggal sejarah

MiChaeng
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10


View Profile WWW
November 29, 2017, 10:02:11 AM
 #813

Jangan khawatir masa depan bitcoin semakin hari semakin cerah
Melihat antusias orang terhadap bitcoin makin meningkat karena harganya tinggi
ya gan saya setuju. Sekarang yg harus kita lakukan adalah membuat bitcoin ini semakin dikenal sama masyarakat, dengan begitu bitcoin akan banyak peminatnya apalagi kn teknologi sekarang sudah cangih dan mudah digunakan. pastinya masyarakat akan lebih mengerti. Dan aku yakin bitcoin gak akan tinggal sejarah karena kita lihat bitcoin saat ini semakin meningkat nilainya dan ditambah lagi peminaatnya semakin banyak otomatis bitcoin akan menjadi populer.

█≣≣≣   MULTIVERSUM   ≣≣≣█▐▃4th GenerationRelational Blockchain▃Pre-ICO-Starts on 01 March,2018 until 31 March 2018
       WHITE PAPER                  ANN THREAD                                              3rd part blockchain applications infrastructure
✔     Reddit     ✔     Medium     ✔     Facebook     ✔     Telegram     ✔     Twitter     ✔
Pandu Gleen
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


View Profile WWW
November 29, 2017, 10:18:14 AM
 #814

Jika pada saat ini semakin hari semakin banyak peminatnya ,dimasa depan mungkin bitcoin akan mengembangkan dirinya beradaptasi dengan keadaan di era modern ,tidak perlu dikhawatirkan karena hal ini adalah perkembangan zaman dan semakin berkembang di era ini mungkin pasti juga di masa depan bitcoin akan lebih berkembang sesuai zamannya
heninur
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 29, 2017, 11:44:13 AM
 #815

Kalau seandainya semakin banyak orang yang bergabung di Bitcoin, kemudian selalu menghasilkan pendapatan yang baik, maka tidak menutup kemungkinan kalau bitcoin akan terus populer bahkan semakin jaya, kecuali jika harga bitcoin semakin turun dan menyebabkan orang-orang rugi ketika berinvestasi di bitcoin, maka bisa jadi bitcoin semakin ditinggalkan dan hanya menjadi sejarah suatu saat nanti....
So, let's try it first, hopefully bitcoin gets better ...

Ethereums
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


FLOGMALL - An international e-commerce site


View Profile
November 29, 2017, 12:39:18 PM
 #816

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Mungkin bitcoin akan tertinggal, Karena melihat kemajuan teknologi dari tahun ke tahun yang terus mengalami kemajuan yang sangat cepat dan mungkin saja suatu saat nanti akan ada sesuatu yang akan menggantikan posisi Bitcoin dari sisi teknologi. Harga bitcoin bisa sampai setinggi ini adalah karena jaman dan teknologi yang di miliki bitcoin, Jika ada sesuatu yang dapat menggantikan Bitcoin maka Bitcoin akan lenyap secara perlahan

⚫       FLOGmall          INTERNATIONAL E-COMMERCE SITE           WHITEPAPER    ⚫
FOR USERS FROM ALL OVER THE WORLD
⚫⚫      WEBSITE        ANN THREAD         FACEBOOK         TWITTER         TELEGRAM     ⚫⚫
Adan Jumphoih
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 17


View Profile
November 29, 2017, 01:44:06 PM
 #817

Menurut saya suatu saat nanti,bitcoin makin populer dan makin banyak orang bergabung dengan bitcoin.

umairsaleem001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


s3-website-eu-west-1.amazonaws.com/avatar.png


View Profile WWW
November 29, 2017, 01:44:59 PM
 #818

Kita tidak bisa melihat masa depan gan , jadi jalanin saja dan terus oftimis untuk mengerjakan , apalagi yang sekarang harga bitcoint semakin melonjak tinggi , menurut saya kedepannya bitcoint akan tetap popular karena semakin banyak peminatnya...


[url = https://fundcru.com/]FundCru: Platform Penggalangan Dana yang Didukung oleh Perdagangan Blockchain [/ b]
ICO: 5 Desember 2017, 13:00 UTC [/ b] [/ url]
[url = https: //medium.com/@fundcru] MEDIUM [/ url] | [url = https: //fundcru-inc.slack.com/join/shared_invite/enQtMjUzMTMxOTk4ODUyLTk1MzM2NTE4YjMwYmNlZWVhMDUwMzVlOTZlODVkYzIwMTBlM2E0ZmU0OTNiZjZjNzM0ZTYwOGNlZDM5MWFlYTU] SLACK [/ url] | [url = https: //twitter.com/fundcru] TWITTER [/ url] | [url = https: //t.me/joinchat/Gom_-A5qYHZXIduEnPE1ww] TELEGRAM [/ url]
[/ center]
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile WWW
November 29, 2017, 01:49:35 PM
 #819

Di era yang akan datang , era yang sudah sangat maju, dan masyarakat mungkin tidak menggunakan uang kertas lagi, dan semuanya serba digital, dan pada saat itu bitcoin akan sangat bersinar, dan mencapai puncak tertinggi harganya.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Bayu01
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
November 29, 2017, 01:53:05 PM
 #820

Kalo menurut saya di masa depan Bitcoin tetap popular kan Mantap Harga Bitcoin 160 Juta Jadi pengguna Bitcoin di era akan dateng pasti tambah banyak yang pada mau daftar Bitcoin.


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!