Bitcoin Forum
November 21, 2018, 05:12:33 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10170 times)
Raldyn
Member
**
Offline Offline

Activity: 240
Merit: 10


View Profile
November 28, 2017, 04:14:19 PM
 #801

Kalo menurut saya nih gan gaakan ada yang namanya bitcoin jd sejarah .. bisa sy bayangkan saat ini sj dunia teknologi sdh tidk dpt terbendung . Mulai dr makanan pakaian semua bisa di bayar lwt teknologi zaman skrg .. bitcoin bukan akan mnjadi sejarah tp akan teeus berkembang bahkan bitcoin akan menjadi mata uang virtual pertama yang di kenal masyarakat dalam kata lain booming
1542777153
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542777153

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542777153
Reply with quote  #2

1542777153
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542777153
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542777153

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542777153
Reply with quote  #2

1542777153
Report to moderator
yaris361ir
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile
November 28, 2017, 05:09:50 PM
 #802

munurut saya sepertinya akan tetap populer jika tidak ada saingan coin coin lainnya,sebab jika bitcoin memiliki saingan yang harga 1 coinnya lebih tinggi,otomatis semua orang akan meninggalkan bitcoin,tetapi kalau menurut logika saja setiap zaman akan selalu berubah ubah,jadi nikmati saja apa yang sudah ada di depan mata sekarang ini.
zaim7413
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 212
Merit: 100


Solusi Transportasi Terdesentralisasi


View Profile
November 29, 2017, 08:13:27 AM
 #803

Kalau menurut ane sih, memang zaman pasti akan berubah menjadi yang lebih baik lagi. Kita memang gak bisa memprediksinya kalau pun memang tinggal sejarah itu tidak mungkin terjadi, karena zaman kita akan terus berkembang, ane yakin pasti akan terus populer, dan coin baru akan bermunculan.

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


Look ARROUND!


View Profile
November 29, 2017, 08:23:15 AM
 #804

Perkiraan ane si di masa akan datang bitcoin semakin populer.sekarang aja banyak yang maen bitcoin.apalagi di masa akan datang pasti tambah banyak yang ikut bitcoin.
Bitcoin dimasa mendatang memang akan sangat berpotensi sekali sebagai investasi gan,
Karena harganya yang setiap tahun pasti meningkat sehingga bisa membuat menguntungkan bagi kita.


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
Hanalesajan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
November 29, 2017, 08:40:52 AM
 #805

Menurut saya sih, hal itu belum bisa di prediksi, tapi peluang kedepan akan lebih populer, sekarang ini saja sudah banyak peminat, apalagi kedepan nya pasti bitcoin akan terus maju dan lama kelamaan bitcoin pasti akan diakui oleh semua negara negara di dunia
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
November 29, 2017, 09:35:30 AM
 #806

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.
ane juga punya pandangan dan pendapat yang sama,semoga saja bitcoin juga kedepanya bisa terus berinovasi dan bisa terus mengikuti perkembangan zaman sesuai teknologi yang terus akan berkembang,agar bitcoin bisa terus semakin populer dan semakin bisa terus dikembangkan teknologinya sesuai diera sekarang yang semakin banyak menggunakan teknologi yang digunakan oleh bitcoin.

iya gan kalau menurut ane Bitcoin akan tetap populer di masa yang akan datang dengan seiring bertambahnya para peminat bitcoin, bahkan hingga kini aja sudah banyak yang telah bergabung di bitcoin apalagi harga bitcoin terus naik. ini menurut pandangan ane gan

Kaitoshan1412
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
November 29, 2017, 09:48:37 AM
 #807

Menurut saya ya namanya zaman berkembang bitcoin juga mungkin berkembang, sekarang aja zaman sudah mulai memakai teknologi canggih, siapa tau kedepannya menjadi dunia digital bayar apapun pake uang digital, karena bitcoin itu sendiri adalah mata uang digital
ayi nora
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
November 29, 2017, 09:49:24 AM
 #808

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.

iya gan, ane juga bersependapat dengan agan karena melihat dari perkembangan nya bitcoin memang tetap populer di era akan datang. dimana bitcoin semakin banyak peminatnya dan penghasilannyapun sudah pasti maka oleh sebab itu bitcoin akan semakin populer di kemudian hari di kehidupan masyarakat jadi tidak akan terjadi kalo bitcoin tinggal sejarah

MiChaeng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100

dApps Development Automation Platform


View Profile WWW
November 29, 2017, 10:02:11 AM
 #809

Jangan khawatir masa depan bitcoin semakin hari semakin cerah
Melihat antusias orang terhadap bitcoin makin meningkat karena harganya tinggi
ya gan saya setuju. Sekarang yg harus kita lakukan adalah membuat bitcoin ini semakin dikenal sama masyarakat, dengan begitu bitcoin akan banyak peminatnya apalagi kn teknologi sekarang sudah cangih dan mudah digunakan. pastinya masyarakat akan lebih mengerti. Dan aku yakin bitcoin gak akan tinggal sejarah karena kita lihat bitcoin saat ini semakin meningkat nilainya dan ditambah lagi peminaatnya semakin banyak otomatis bitcoin akan menjadi populer.

Pandu Gleen
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


View Profile WWW
November 29, 2017, 10:18:14 AM
 #810

Jika pada saat ini semakin hari semakin banyak peminatnya ,dimasa depan mungkin bitcoin akan mengembangkan dirinya beradaptasi dengan keadaan di era modern ,tidak perlu dikhawatirkan karena hal ini adalah perkembangan zaman dan semakin berkembang di era ini mungkin pasti juga di masa depan bitcoin akan lebih berkembang sesuai zamannya
heninur
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


ENCRYBIT — FUTURE OF CRYPTOEXCHANGE


View Profile
November 29, 2017, 11:44:13 AM
 #811

Kalau seandainya semakin banyak orang yang bergabung di Bitcoin, kemudian selalu menghasilkan pendapatan yang baik, maka tidak menutup kemungkinan kalau bitcoin akan terus populer bahkan semakin jaya, kecuali jika harga bitcoin semakin turun dan menyebabkan orang-orang rugi ketika berinvestasi di bitcoin, maka bisa jadi bitcoin semakin ditinggalkan dan hanya menjadi sejarah suatu saat nanti....
So, let's try it first, hopefully bitcoin gets better ...

Ethereums
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


Project Coin (PRJ)


View Profile WWW
November 29, 2017, 12:39:18 PM
 #812

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Mungkin bitcoin akan tertinggal, Karena melihat kemajuan teknologi dari tahun ke tahun yang terus mengalami kemajuan yang sangat cepat dan mungkin saja suatu saat nanti akan ada sesuatu yang akan menggantikan posisi Bitcoin dari sisi teknologi. Harga bitcoin bisa sampai setinggi ini adalah karena jaman dan teknologi yang di miliki bitcoin, Jika ada sesuatu yang dapat menggantikan Bitcoin maka Bitcoin akan lenyap secara perlahan

Adan Jumphoih
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 17


View Profile
November 29, 2017, 01:44:06 PM
 #813

Menurut saya suatu saat nanti,bitcoin makin populer dan makin banyak orang bergabung dengan bitcoin.

umairsaleem001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


s3-website-eu-west-1.amazonaws.com/avatar.png


View Profile WWW
November 29, 2017, 01:44:59 PM
 #814

Kita tidak bisa melihat masa depan gan , jadi jalanin saja dan terus oftimis untuk mengerjakan , apalagi yang sekarang harga bitcoint semakin melonjak tinggi , menurut saya kedepannya bitcoint akan tetap popular karena semakin banyak peminatnya...


[url = https://fundcru.com/]FundCru: Platform Penggalangan Dana yang Didukung oleh Perdagangan Blockchain [/ b]
ICO: 5 Desember 2017, 13:00 UTC [/ b] [/ url]
[url = https: //medium.com/@fundcru] MEDIUM [/ url] | [url = https: //fundcru-inc.slack.com/join/shared_invite/enQtMjUzMTMxOTk4ODUyLTk1MzM2NTE4YjMwYmNlZWVhMDUwMzVlOTZlODVkYzIwMTBlM2E0ZmU0OTNiZjZjNzM0ZTYwOGNlZDM5MWFlYTU] SLACK [/ url] | [url = https: //twitter.com/fundcru] TWITTER [/ url] | [url = https: //t.me/joinchat/Gom_-A5qYHZXIduEnPE1ww] TELEGRAM [/ url]
[/ center]
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile WWW
November 29, 2017, 01:49:35 PM
 #815

Di era yang akan datang , era yang sudah sangat maju, dan masyarakat mungkin tidak menggunakan uang kertas lagi, dan semuanya serba digital, dan pada saat itu bitcoin akan sangat bersinar, dan mencapai puncak tertinggi harganya.

Bayu01
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 356
Merit: 250



View Profile
November 29, 2017, 01:53:05 PM
 #816

Kalo menurut saya di masa depan Bitcoin tetap popular kan Mantap Harga Bitcoin 160 Juta Jadi pengguna Bitcoin di era akan dateng pasti tambah banyak yang pada mau daftar Bitcoin.

            ▄▄█████▄▄
         ▄▄███████████▄▄
      ▄▄█████████████████▄▄
   ▄▄███████████████████████▄▄
 ▄█████████████████████████████▄
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
████████▀▀  ▀██▀       ▀▀████████
███████  ▄████  ███████▄  ███████
███████ █████  ██████████ ███████
███████ ██████████  █████ ███████
███████  ▀███████  ███▀   ███████
████████▄▄        ██   ▄▄████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
 ▀█████████████████████████████▀
   ▀▀███████████████████████▀▀
      ▀▀█████████████████▀▀
         ▀▀███████████▀▀
            ▀▀█████▀▀




.THRIVING CRYPTOCURRENCY..
.MARKET WITH CRYPTOBONDS..

▄▄▄▄  ▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄  ▄▄▄▄
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

INITIAL COIN OFFERING
SEPTEMBER 30

    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
██████
         ▄▄████████▄▄
     ▄████████████████▄
   ▄███▀▄▄▄▄▄▄▄ ▀███████▄
  █████ ███████ █▄▀███████
 ██████ ███████ ███▄▀██████
▐██████ ███████▄▄▄▄▄▄ █████▌
▐██████ █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█ █████▌
▐██████ █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█ █████▌
 ██████ █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█ █████
  █████ █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█ ████
   ▀███▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄██▀
     ▀████████████████▀
        ▀▀████████▀▀

...READ THE....
.WHITEPAPER.



        ▄▄████████▄▄
     ▄████████████████▄
   ▄████████████████████▄
  ███████████████▀▀  █████
 ████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
 ████████ █ ▄███▄   ███████
  ████████████████▄▄██████
   ▀████████████████████▀
     ▀████████████████▀
        ▀▀████████▀▀
TWITTER
FACEBOOK
MEDIUM
REDDIT
GITHUB
SLACK
malia tring
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 12


View Profile
November 29, 2017, 02:02:49 PM
 #817

Kalu menurut saya sih,, di era yang akn mendatang bitcoin akan tetap populer

mstr.smooth04
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
November 29, 2017, 02:06:22 PM
 #818

Tidak akan ada yang tahu bagaimana nasib btc dimasa depan, tapi kalau melihat perkembangannya sekarang, bitcoin akan tetap populer dimasyarakat.
daenarys_stormborn
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100



View Profile
November 29, 2017, 02:12:27 PM
 #819

yap benar gan, ane setuju dengan kata-kata agan "jaman pasti berubah" , namun yang ingin saya katakan adalah , bitcoin adalah salah satu terobosan solusi berbagai macam masalah keuangan di masa depan nanti, jadi menurut saya bitcoin akan terus berkembang di masa depan nanti.

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
███████                  A new era of charity                    ███████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
Tuyul_Elitte
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 95
Merit: 0


View Profile
November 29, 2017, 04:46:51 PM
 #820

Dari perkembangan zaman,menurut saya bitcoin akan tetap poluler. karena dari segi teknologi sekarang semakin lama semakain canggih.
Peminat bitcoin juga semakin banyak. Dari segi penghasilan bitcoin yang menggiurkan, pasti lebih banyak juga yang ingin gabung.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!