Bitcoin Forum
December 14, 2017, 08:54:08 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10053 times)
ravi julianto
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 28, 2017, 07:53:06 AM

kalau menurut saya gan bitcoin akan tetap popular gan,dan tidak akan tinggal sejarah.
karna peminat nya semakin bnyak dan teknologi semakin cangih,

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513284848
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513284848

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513284848
Reply with quote  #2

1513284848
Report to moderator
lajokka
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35


View Profile
November 28, 2017, 07:55:47 AM

Jangan khawatir masa depan bitcoin semakin hari semakin cerah
Melihat antusias orang terhadap bitcoin makin meningkat karena harganya tinggi
mulia tani
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 28, 2017, 08:02:06 AM

Mungkin jika dilihat dari peminat nya sih di era akan datang bitcoin akan tetap populer dan semakin menigkat

ravi julianto
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 28, 2017, 08:15:12 AM

betul gan,
bitcoin gk ada mati nya,pasti akan terus jaya,karna peminat nya semakin bertambah,dan harga nya makin naik saja,
kalau di pikir untuk era yg akan datang pasti ada juga sebagian yg vakum atau gimana lah,
tapi yg bru mulai pasti juga bnyak gan,
ibarat pepatah "mati satu tumbuh seribu"

Wipangga
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 28, 2017, 10:49:54 AM

Harapan  semua orang bitcoin di masa depan berkembang sangat bagus, Karena sebagian besar di semua negara yang banyak berinvestasi pada bitcoin Sehingga,di lihat Dari kedepannya  bitcoin sangat popular Dan bagus untuk mendapatkan hasil yang baik.
carles enck3
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46


View Profile
November 28, 2017, 11:20:29 AM

Menurut saya di era yang akan datang bitcoin akan terus populer seiring perkembangan zaman

Spyfox28
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51


View Profile
November 28, 2017, 12:10:41 PM

Di era yang akan datang mungkin malah lebih banyak bounter yang ikut atau mendaftarkan diri,, sekiranya di indonesia ga ke banned akan bertambah banyak bounters dari indonesia yang akan ikut,  karena mungkin susah bagi kita daftar dengan akun free dan seminggu dua minggu akun yang baru daftar akhir akhir ini langsung ke banned.

TOKENBOX
[ecosystem for crypto- investors, traders and funds][
xrivaix
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 28, 2017, 12:48:57 PM

Jika kepercayaan masyarakat tidak berkurang terhadap bitcoin dan tidak beralih ke koin lain tentu bitcoin akan tetap bertahan dan popular hingga di masa yang akan datang.

Labaka memes
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 55


View Profile
November 28, 2017, 01:50:16 PM

saya rasa sih akan tetap populer mengingat banyak masyarakat Indonesia sekarang memakai bitcoin apalagi harga bitcoin makin naik

azravhita
Member
**
Offline Offline

Activity: 72


View Profile
November 28, 2017, 03:18:50 PM

Perkiraan ane si di masa akan datang bitcoin semakin populer.sekarang aja banyak yang maen bitcoin.apalagi di masa akan datang pasti tambah banyak yang ikut bitcoin.
Raldyn
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

Coinlancer.io ICO | Oct 14th


View Profile
November 28, 2017, 04:14:19 PM

Kalo menurut saya nih gan gaakan ada yang namanya bitcoin jd sejarah .. bisa sy bayangkan saat ini sj dunia teknologi sdh tidk dpt terbendung . Mulai dr makanan pakaian semua bisa di bayar lwt teknologi zaman skrg .. bitcoin bukan akan mnjadi sejarah tp akan teeus berkembang bahkan bitcoin akan menjadi mata uang virtual pertama yang di kenal masyarakat dalam kata lain booming

yaris361ir
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4


View Profile
November 28, 2017, 05:09:50 PM

munurut saya sepertinya akan tetap populer jika tidak ada saingan coin coin lainnya,sebab jika bitcoin memiliki saingan yang harga 1 coinnya lebih tinggi,otomatis semua orang akan meninggalkan bitcoin,tetapi kalau menurut logika saja setiap zaman akan selalu berubah ubah,jadi nikmati saja apa yang sudah ada di depan mata sekarang ini.
zaim7413
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

zaim.mursyidan


View Profile
November 29, 2017, 08:13:27 AM

Kalau menurut ane sih, memang zaman pasti akan berubah menjadi yang lebih baik lagi. Kita memang gak bisa memprediksinya kalau pun memang tinggal sejarah itu tidak mungkin terjadi, karena zaman kita akan terus berkembang, ane yakin pasti akan terus populer, dan coin baru akan bermunculan.

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


Augmented Reality World Discovered


View Profile
November 29, 2017, 08:23:15 AM

Perkiraan ane si di masa akan datang bitcoin semakin populer.sekarang aja banyak yang maen bitcoin.apalagi di masa akan datang pasti tambah banyak yang ikut bitcoin.
Bitcoin dimasa mendatang memang akan sangat berpotensi sekali sebagai investasi gan,
Karena harganya yang setiap tahun pasti meningkat sehingga bisa membuat menguntungkan bagi kita.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

Hanalesajan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 29, 2017, 08:40:52 AM

Menurut saya sih, hal itu belum bisa di prediksi, tapi peluang kedepan akan lebih populer, sekarang ini saja sudah banyak peminat, apalagi kedepan nya pasti bitcoin akan terus maju dan lama kelamaan bitcoin pasti akan diakui oleh semua negara negara di dunia
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Faisal Aditya


View Profile WWW
November 29, 2017, 09:35:30 AM

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.
ane juga punya pandangan dan pendapat yang sama,semoga saja bitcoin juga kedepanya bisa terus berinovasi dan bisa terus mengikuti perkembangan zaman sesuai teknologi yang terus akan berkembang,agar bitcoin bisa terus semakin populer dan semakin bisa terus dikembangkan teknologinya sesuai diera sekarang yang semakin banyak menggunakan teknologi yang digunakan oleh bitcoin.

iya gan kalau menurut ane Bitcoin akan tetap populer di masa yang akan datang dengan seiring bertambahnya para peminat bitcoin, bahkan hingga kini aja sudah banyak yang telah bergabung di bitcoin apalagi harga bitcoin terus naik. ini menurut pandangan ane gan

Kaitoshan1412
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3


View Profile
November 29, 2017, 09:48:37 AM

Menurut saya ya namanya zaman berkembang bitcoin juga mungkin berkembang, sekarang aja zaman sudah mulai memakai teknologi canggih, siapa tau kedepannya menjadi dunia digital bayar apapun pake uang digital, karena bitcoin itu sendiri adalah mata uang digital
ayi nora
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 29, 2017, 09:49:24 AM

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.

iya gan, ane juga bersependapat dengan agan karena melihat dari perkembangan nya bitcoin memang tetap populer di era akan datang. dimana bitcoin semakin banyak peminatnya dan penghasilannyapun sudah pasti maka oleh sebab itu bitcoin akan semakin populer di kemudian hari di kehidupan masyarakat jadi tidak akan terjadi kalo bitcoin tinggal sejarah

MiChaeng
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
November 29, 2017, 10:02:11 AM

Jangan khawatir masa depan bitcoin semakin hari semakin cerah
Melihat antusias orang terhadap bitcoin makin meningkat karena harganya tinggi
ya gan saya setuju. Sekarang yg harus kita lakukan adalah membuat bitcoin ini semakin dikenal sama masyarakat, dengan begitu bitcoin akan banyak peminatnya apalagi kn teknologi sekarang sudah cangih dan mudah digunakan. pastinya masyarakat akan lebih mengerti. Dan aku yakin bitcoin gak akan tinggal sejarah karena kita lihat bitcoin saat ini semakin meningkat nilainya dan ditambah lagi peminaatnya semakin banyak otomatis bitcoin akan menjadi populer.

Pandu Gleen
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
November 29, 2017, 10:18:14 AM

Jika pada saat ini semakin hari semakin banyak peminatnya ,dimasa depan mungkin bitcoin akan mengembangkan dirinya beradaptasi dengan keadaan di era modern ,tidak perlu dikhawatirkan karena hal ini adalah perkembangan zaman dan semakin berkembang di era ini mungkin pasti juga di masa depan bitcoin akan lebih berkembang sesuai zamannya

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!