Bitcoin Forum
September 26, 2018, 01:49:24 PM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 [44] 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10165 times)
Always AL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
December 01, 2017, 10:25:53 AM
 #861

Melihat perkembangan bitcoin sekarang pergerakannya sangat cepat dan sangat pesat untuk era yang akan datang kalau pergerakannya terus meningkat bitcoin akan lebih jaya dan terpopulasi lagi dari sekarang,seiring teknologi yang semakin maju bitcoin juga tidak mau ketinggalan dalam mengejar teknolgi yang lebih canggih lagi gan

Ane juga melihat bitcoin juga akan terus dikenal dan diterapkan untuk berbagai macam transaksi dimasa depan. Apalagi perkembangan teknologi khususnya teknologi blockchain, makin hari makin meningkat

1537969764
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537969764

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537969764
Reply with quote  #2

1537969764
Report to moderator
1537969764
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537969764

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537969764
Reply with quote  #2

1537969764
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537969764
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537969764

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537969764
Reply with quote  #2

1537969764
Report to moderator
1537969764
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537969764

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537969764
Reply with quote  #2

1537969764
Report to moderator
1537969764
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537969764

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537969764
Reply with quote  #2

1537969764
Report to moderator
the ghabbar
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10

"Ethereum Limited Edition ICO"


View Profile
December 01, 2017, 11:08:39 AM
 #862

Kalau menurut analisa saya gan, di era yang akan datang Bitcoin  itu tetap populer walaupun setiap perkembangan zaman selalu ada coin coin yang baru muncul untuk bersaing menjadi yg teratas gan, tetapi saya sangat yakin bitcoin akan tetap populer dan terus berkembang dengan seiring perkembangan zaman gan, sekarang ini saja harga pasar Bitcoin terus melambung tinggi apalagi di era yang datang... Bitcoin tidak akan pernah tinggal sejarah

rijankrick
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
December 01, 2017, 11:12:12 AM
 #863

Prediksi ane untuk beberapa tahun kedepan bitcoin jadi tren.
Zulkifli BI
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 22


View Profile
December 01, 2017, 12:50:04 PM
 #864

Kalau menurut saya tergantung kita menjalankan bitcoin ini bagaimana, karena saya baca berita BI akan membuat aturan untuk melarang uang elektronik berupa bitcoin ini.
Saran saya, ada pihak perwakilan bitcoin mempresentasikan keunggulan dan keuntungan bitcoin kepada pemerintah, agar mereka paham akan kehadiran kita di Indonesia. Jika ini yang kita lakukan saya rasa 10 atau 20 tahun kedepan bitcoin tetap seperti biasa, malah lebih unggul

IwanGunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
December 01, 2017, 02:22:44 PM
 #865

Tidak ada yang bisa melihat kehidupan di masa depan gan jadi tetep optimis aja karna sekarang bitcoiner sudah mulai menambah jumlah nya
benar sekali gan, optimis saja, mudah mudahan saja terus popler selamanya, soalnya sudah lumayan banyak orang yang menggantungakan ekonomi seserorang dibitcoint, dengan bela belain keluar dari kerjaan dunia nyaata.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
ravi julianto
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
December 01, 2017, 03:54:29 PM
 #866

Setuju banget gan.
Betul sekali,memang banyak yg bergantung hidup di bitcoin dan meninggalkan pekerjaan nyata.
Dan hasil nya pun sudah pasti gan dri pada penghasilan pekerjaan nyata.
Seiring berkembang nya zaman bitcoin akan selalu popular gan,
Dri hri ke hari harga nya semakin naik,dan bayangkan kalau 5 tahun ke depan,mungkin harga nya bsa lebih tinggi,dan peminat nya bertambah bnyak dan semangat untuk mendapatkan nya.

rimueng agam
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10


View Profile
December 01, 2017, 03:56:07 PM
 #867

Kalau di lihat dari segi peminatnya gan,bitcoin akan tetap populer sampai kapan pun gan karena bitcoin hari ini sangat banyak yang mengikutinya gan,jadi sangat kecil kemungkinan untuk tinggal sejarah gan.

Twitter | Facebook | Telegram | Whitepaper
▶▷> KryptoSEA <◁◀
▶▷Your everyday crypto◀
Shendelzare_Silkwood-
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 353
Merit: 100



View Profile
December 01, 2017, 04:08:18 PM
 #868

memang bener gan zaman terus berubah kedepanya ngak ada yang tau nasip bitcoin tingal sejarah pa akan terus pupuler,itu semua tergantung situasi jaman. kelo memang bitcoin di butuh kan dan terus berfungsi untuk kemajuan manusia,saya kira nasip bitcoin akan tetep ada.pa lagi kian hari semakin banyak yang mencari atau menggunakan bitcoin,itu menandakan kalo bitcoin semakin populer di mata dunia. Grin
Bner gan di era sekarang aja apapun susah diprediksi apalagi bitcoin dengan zaman semakin maju teknologi semakin diperbarui bitcoin mampu mendapatkan itu karna sudah terbukti bnyaknya peminat untuk mencari bitcoin dan sampai sekarang merambahnya jenis" transaksi yg menggunakan bitcoin jadi optimis aja kedepannya karna bnyak hal yg dilakukan melalui internet atau virtual contohnya bitcoin
iya ga, kalau kedepannya teknologi semakin canggih maka sudah pasti bitcoin akan semakin diminati gan, dan tidak mungkin bitcoin akan tinggal sejarah gan ya

anwar98
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10

volentix.io


View Profile WWW
December 01, 2017, 07:33:32 PM
 #869

Secara perlahan tapi pasti bahwa bitcoin tentu akan memiliki  peningkatan setiap saatnya .  Terbukti saat ini bitcoin sudah banyak sekali pengguna . Mulai dari negara yang melegalkan bitcoin dan juga tanggapan dari masyarakat yang saat ini sudah sering menggunakan bitcoin dalam kehidupan sehari - harinya .   Munculnya store yang menerima bitcoin juga bisa dikatakan sebagai bukti telah meningkatnya penggunaan bitcoin.  Jadi jangan khawatir untuk melihat masa depan karena bitcoin akan menjadi bagian penting dari perkembangan perekonomian secara global. Smiley

Putroe Phang
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 11


View Profile
December 01, 2017, 07:40:34 PM
 #870

Kita berdoa aja gan biar bitcoin kedepannya semakin maju dan berkembang, kalau dari amatan saya, tidak menutup kemungkinan bitcoin akan berkembang pesat menjadi lebih baik dari segi perekonomian di dunia

barabarian1
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 250



View Profile
December 01, 2017, 09:36:21 PM
 #871

kalo diliat perkembangan sampe saat ini kayaknya malah lebih populer. dulu orang orang berbondong bondong ngejelasin tentang bitcoin biar booming, tapi sekarang orang orang sendiri yang mem booming kan bitcoin. semakin banyak pengguna semakin meninggi harganya


GLOBAL DECENTRALIZED ADVERTISING EXCHANGE

Token sale: MAY 21

                                  ▄█▄      ▄█▄        
                                 █████    █████       
                        ▄██▄     ▀█▀      ▀█▀        
                ▄█▄    ▀██▀                           
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
                ▀█▀                                    
          ▄                      ▄█▄      ▄█▄        
         ▀█▀           ▄██▄    █████    █████       
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀      ▀█▀        
                ▀█▀                                    
           ▄                      ▄█▄     ▄█▄        
          ▀█▀            ▄██▄   █████   █████       
    ██            ▄█▄   ▀██▀    ▀█▀     ▀█▀        
             ▄    ▀█▀                                 
            ▀█▀                         ▄█▄           
       ██              ▄█▄   ▄██▄    █████          
                  ▄    ▀█▀   ▀██▀     ▀█▀           
                 ▀█▀                                   
            ██                   ▄██▄                 
                    ▄     ▄█▄   ▀██▀                 
                   ▀█▀    ▀█▀                          

▄█   ▄█  ▄█        ▄█████▄   ▀█▄     ▄█▀
██   ██  ██▄▄▄▄▄   ██▀   ▀██    ▀█▄  ▄█▀
██   ██  ██▀▀▀▀██  ██▀▀▀▀▀▀▀      ████   
██   ██  ██   ██  ██▄   ▄█    ▄██▀▀██▄   
▀██████▀  ▀██████▀  ▀███████▀   ▄██▀   ▀██▄
Telegram
Facebook
ANN Thread
Youtube
LinkedIn
Twitter
Medium
Reddit
Github
Jumli
Member
**
Offline Offline

Activity: 121
Merit: 10


View Profile
December 01, 2017, 11:00:08 PM
 #872

kalau kepastian bitcoin dimasa depan gk ada yang tau gan,, tapi kita yakin aja kalau bitcoin pasti akan bertahan selamanya Cheesy

light_raito
Member
**
Offline Offline

Activity: 160
Merit: 10


View Profile
December 01, 2017, 11:40:10 PM
 #873

Kalau melihat peminat yang semakin banyak kemungkinan bitcoin akan tetap populer, tapi semua itu hanya menurut pribadi saya sih.

Jet Kolet
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 93
Merit: 4


View Profile
December 02, 2017, 01:46:27 AM
Merited by icol333 (1)
 #874

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Meskipun seiring waktu dan bertambahnya penggunaan Bitcoin menjadi semakin matang mungkin untuk masa depan bitcoin akan terus ada, tapi perlu diingat bahwa Bitcoin adalah penemuan baru yang menjelajahi ide yang belum pernah dilakukan sebelumnya, meskipun saat ini bitcoin semakin meningkat harganya dan semakin populer. Dengan demikian, masa depan Bitcoin tidak bisa diprediksi oleh siapapun.

www.bitcoincrowncoin.com |│The new era of online gaming
●   PRE-ICO  |  LIVE   ●  AIRDROP | LIVE  ●   ICO  |  May 15th  ●
dickyram88
Member
**
Offline Offline

Activity: 219
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 02:09:12 AM
 #875

Apakah BITCOIN akan tetap Berjaya di Masa Depan? Menurut Saya, apabila BITCOIN ini sudah di akui sebagai mata uang yang sah atau legal di dunia, ada kemungkinan BITCOIN ini akan tetap ada, tapi apabila BITCOIN ini masih tetap dianggap Ilegal oleh beberapa peraturan uang negara didunia ada kemungkinan BITCOIN ini akan semakin terancam punah atau malah bisa tinggal sejarah. Tapi Menurut Saya pribadi BITCOIN ini akan tetap berjaya jika didalamnya banyak yang masih melakukan Transaksi & banyak peminatnya.  Grin

Yuni comel
Newbie
*
Online Online

Activity: 283
Merit: 0


View Profile
December 02, 2017, 03:18:35 AM
 #876

Kalau menurut saya tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman....tapi untuk saat ini bitcoin makin berkembang dan semoga kedepannya terus maju..
cruet criet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


bitdepositary


View Profile
December 02, 2017, 03:31:03 AM
 #877

Di era yang akan datang bicoin akan menjadi sangat populer kalau menurut ane bitcoin akan terus maju

Kalau04
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 05:49:56 AM
 #878

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.

Kalo menurut saya pribadi tinjau ini zaman serba canggih
tidak mungkinlah kedepan bitcoin akan tinggal nama malah sebaliknya akan berkembang terus dan akan bertambah populer lagi dan masyarakat pun sudah banyak yang kenal dengan bitcoin dan ada yang sudah dapat penghasilan.

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
December 02, 2017, 06:06:19 AM
 #879

Kalau kita liat disegi disegi perkembangan bitcoin sekarang, ada kemungkinan kedepan akan lebih populer lagi,
Itu semua tergantung pada berjalan nya perkembangan, kita harap semoga lancar aja gan.

]–]  Announce  ]–[    RAYS NETWORK    ]–[  Whitepaper  [–[
A Blockchain Based On Customized DPOS And Bulletproof Protocol
[–[   RISE WITH RAYS   [–[  Telegram  |  Twitter  |  Facebook  ]–]
kaisa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 101

https://cryptocirclenews.com


View Profile WWW
December 02, 2017, 06:09:09 AM
 #880

Klo menurut saya ya, bitcoin akan makin terkenal karena kemahalannya dan banyak orang akan berfikir dua kali untuk beli. Namun untuk perkembangan teknologi blockchain pasti akan berkembang dgn pesat dan selama 4 tahun kedepan perusahan/negara pasti juga akan menerbitkan masing2 koin.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 [44] 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!