Bitcoin Forum
December 15, 2017, 06:32:39 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10055 times)
marqonah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26


View Profile
November 26, 2017, 12:21:17 AM
 #761

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Diera yang akan datang Perkembangan zaman dan teknologi pasti berubah, tapi untuk bitcoin itu sendiri akan tetap populer, dan akan berkembang pesat. Karena waktu demi waktu peminat bitcoin semakin meningkat. Jika bitcoin tiap waktunya dapat berfungsi bagi warga indonesia, bisa jadi kedepannya akan lebih populer.
1513319559
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513319559

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513319559
Reply with quote  #2

1513319559
Report to moderator
1513319559
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513319559

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513319559
Reply with quote  #2

1513319559
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
ajomanih
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
November 26, 2017, 01:42:55 AM
 #762

kalau pendapat saya pada masa yang akan datang bitcoin akan semakin berjaya dan populer gan, seiring dengan perkembangan zan dan teknologi maka semakin banyak orang yang mengenal bitcoin, yang menyebabkan bertambahnya permintaan dan peminat bitcoin sehingga harga bitcoin semakin naik gan

apepop
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40


View Profile
November 26, 2017, 02:24:07 AM
 #763

Prediksi saya akan semakin banyak orang yang mengenal bitcoin di masa yang akan datang dan peminatnya juga akan semakin banyak jadi sepertinya tidak mungkin bitcoin hanya tinggal sejarah.

Bazdy7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140

Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
November 26, 2017, 02:46:57 AM
 #764

Zaman terus berubah, jika perubahan itu mengarah ke teknologi maka bitcoin akan semakin berkembang. Tapi jika era tersebut berkembang ke era peperangan maka bitcoin akan tertinggal dan mati. Kita semua tahu semakin teknologi dibuat semakin canggih maka semakin banyak pula disalahgunakan oleh manusia tidak bertanggung jawab. Mungkin 2-5tahun ke depan masih mungkin. Setelahnya saya punya firasat buruk.

              SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                   [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
kesmex
Member
**
Offline Offline

Activity: 71

🌟 eSports ICO: 01/11/2017 🌟


View Profile
November 26, 2017, 03:02:05 AM
 #765

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

untuk 5-10 tahun yang akan datang bitcoin akan tetap menjadi prioritas utama dalam dunia crypto, ya saya kira begitu dengan nilainya yang cenderung besar bukan tidak mungkin akan banyak mendatangkan investor investor baru yang tertarik untuk terlibat pada bitcoin dan crypto.

irhact
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


View Profile
November 26, 2017, 03:06:23 AM
 #766

bitcoin akan tetep ada jika internet tetep jalan gan malah akan lebih mahal hargax apalagi kalo supply udah dikit
intinya selama inet masih jalan yah bitcoin akan lebih oke lagi,, kalo gua sih gitu.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

alvariel18
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 26, 2017, 03:24:46 AM
 #767

ane kira akan terus berjaya.. karena didunia nyata kita butuh mata uang  pisik sedangkan di dunia maya kita butuh uang virtual . jadi kalau melihat perkembangan dunia internet yang makin maju maka bitcoin akan sangat vital sebagai alat pembayaran... apalagi situs situs belanja online sekarang lagi booming,,..jadi gak menutup kemungkingan kalau kita mau belanja online kita bisa pake BTC..  Grin Grin Grin
maaldaz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24


View Profile
November 26, 2017, 04:23:37 AM
 #768

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

semakin berjaya apabila semakin digandrungi oleh masyarakat dan harganya semakin mahal. namun akan tinggal sejarah bila nilainya turun dan ada coin lain yang lebih tinggi dari bitcoin.
bleachX
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
November 26, 2017, 05:18:07 AM
 #769

Kemungkinan terbesar adalah era dimana teknologi sudah berkembang sangat pesat dan tentunya masyarakat juga semakin melek dengan teknologi. Tentunya era itu akan membuat bitcoin semakin maju dan berkembang daripada saat ini, bitcoin juga memiliki komunitas pemakai terbesar di dunia, dapat dikatakan juga bitcoin memiliki pandangan positif jika kita lihat dari segi ini.


zaman yang akan datang nanti dia semakin berubah teknologipun semakin canggih dan bitcoin pun banyak yang disukai oleh masyarakat.
atas internet masih bisa kita gunakan berarti bitcoin yang akan datang malah semakin naik harganya.

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
adity4
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9


View Profile
November 26, 2017, 07:13:18 AM
 #770

saya rasa kalo saya liat dengan perkembangan sekarang bitcoin tetap popular di era yang akan datang..knp jadi popular,karena dengan zaman yg sekarang ini teknologi aja sdh pada sangat maju,,apalagi yang akan datang.
bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
November 26, 2017, 01:55:10 PM
 #771

dukungan terhadap bitcoin akan semakin kuat dan sangat mungkin bitcoin akan bisa melawan dengan sangat keras bila mendapat pertentangan dari banyak pemerintah resmi, pada akhirnya pihak pemerintah-lah yang akan terbelah, setengahnya lagi pasti paham bahwa teknologi masa depan akan berhulu dari dunia digital beserta semua pengembangannya.

Situk brok
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 26, 2017, 02:04:04 PM
 #772

Akan tetap populer kalau menurut saya gan,karena hari ke  hari semakin banyak saja orang yang kenal bitcoin gan,anak SMP saja sekarang udah pada terjun ke dunia bitcoin gan,apalagi kita yang udah dewasa ini yang udah butuh penghasilan gan,maka kita harus fokus di Dunia bitcoin supaya kita dapat untung dan hasil buat kehidupan sehari-hari gan

lampukoe lumo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 26, 2017, 02:16:45 PM
 #773

Di era yang akan mendatangkan, kalau menurut saya bitcoin akan tetap populer

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
November 26, 2017, 03:36:29 PM
 #774

Kemungkinan terbesar adalah era dimana teknologi sudah berkembang sangat pesat dan tentunya masyarakat juga semakin melek dengan teknologi. Tentunya era itu akan membuat bitcoin semakin maju dan berkembang daripada saat ini, bitcoin juga memiliki komunitas pemakai terbesar di dunia, dapat dikatakan juga bitcoin memiliki pandangan positif jika kita lihat dari segi ini.


zaman yang akan datang nanti dia semakin berubah teknologipun semakin canggih dan bitcoin pun banyak yang disukai oleh masyarakat.
atas internet masih bisa kita gunakan berarti bitcoin yang akan datang malah semakin naik harganya.
Kecanggihan teknologi memang akan semakin meningkat setiap tahunnya, begitu juga nanti dengan
Bitcoin ini, ane yakin Bitcoin akan semakin terkenal dan semakin populer di masa mendatang.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

muhammadbonar
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

muhammadbonar


View Profile
November 26, 2017, 03:47:55 PM
 #775

Kalau menurut pemikiran saya sih dia area akan datang bitcoin makin populer, mengapa saya katakan begitu, yaa kelihatanyan pada saat ini peminat dan orang yang bergabung dibitcoin makin banyak,apa lagi kedepannya, kan makin bayak peminatnya, kalua peminatnya makin bayak tentu tidak akan hilang yang namanya bitcoin

▬▬▬▬▬▬▬ ◉ DITCOIN ◉ ▬▬▬▬▬▬▬
Business Driven CryptoCurrency
Unique Approach▬◉◉◉▬Untraceable Coin
Al-e_x
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
November 27, 2017, 06:47:08 AM
 #776

Iya betul gan jaman pasti berubah! Kalau menurut saya BITCOIN di masa yang akan datang atau masa depan akan semakin berkembang dan maju, dikarenakan di setiap tahunnya semakin banyak perkembangan. Bisa jadi 1 BITCOIN bisa seharga 1 Lamborghini  Smiley
Devifajarina
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 27, 2017, 07:15:12 AM
 #777

memang bener gan zaman terus berubah kedepanya ngak ada yang tau nasip bitcoin tingal sejarah pa akan terus pupuler,itu semua tergantung situasi jaman. kelo memang bitcoin di butuh kan dan terus berfungsi untuk kemajuan manusia,saya kira nasip bitcoin akan tetep ada.pa lagi kian hari semakin banyak yang mencari atau menggunakan bitcoin,itu menandakan kalo bitcoin semakin populer di mata dunia. Grin
Dua hal yang bakal terjadi agan populer sudah pasti di masa sekrang kalau masa depan kita tunggu dulu sejauh mana prospec kedepanya apakah semakin meroket atau semkin redup di telan persaingan lainya kalau dri sejarah sudah pasti dri awal berdiri 2009 sudah masuk dalam fase sejarah pendrian bitcointlk semoga jagan kita dengar sejarahnya bitcoin mati atau hilang.

karloscimot
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

LoyalCoin-Redefining Customer Loyalty


View Profile
November 27, 2017, 07:48:52 AM
 #778

Semoga saja bitcoin akan terus ada yah hitung hitung buat sampingan. Kiss
    Iya  gan , semoga bitcoin di  era yang akan datang terus populer,,, karena bitcoin sebagai pekerjaan  utama saya , tapi saya. Percaya kalo  bitcoin  akan selalu populer terus dan maju
Tapi

🔺🔺🔺  LoyalCoin - Redefining Customer Loyalty🔺🔺🔺
 ✓LoyalWallet ✓LoyalCoal
Pandamen112
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 27, 2017, 08:00:02 AM
 #779

Kita lihat dari harga aja gan, sekarang aja sudah mencapai 130 juta, sedangkan tiga hari yang lalu masih di kisaran 112 114 dalam waktu segitu bisa naik menjadi 130 an, munkin di tahun depan atau era mendatang bitcoin akan mencapai 1M soalnya bitcoin terus ada peminatnya, ya kita doakan ajalah bitcoin bisa bertahan terus dan bisa tembus 1M di tahun depan atau era mendatang,

superman184
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
November 27, 2017, 08:07:21 AM
 #780

prediksi saya bitcoin ke depan tidak bakal jadi sejarah karena bitcoin muncul karena perkembangab jaman teknologi, semakin menanjak teknologi bitcoin juga akan menanjak

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!