Bitcoin Forum
August 14, 2018, 11:41:59 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10064 times)
alvariel18
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 26, 2017, 03:24:46 AM
 #761

ane kira akan terus berjaya.. karena didunia nyata kita butuh mata uang  pisik sedangkan di dunia maya kita butuh uang virtual . jadi kalau melihat perkembangan dunia internet yang makin maju maka bitcoin akan sangat vital sebagai alat pembayaran... apalagi situs situs belanja online sekarang lagi booming,,..jadi gak menutup kemungkingan kalau kita mau belanja online kita bisa pake BTC..  Grin Grin Grin
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534246919
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534246919

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534246919
Reply with quote  #2

1534246919
Report to moderator
1534246919
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534246919

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534246919
Reply with quote  #2

1534246919
Report to moderator
maaldaz
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
November 26, 2017, 04:23:37 AM
 #762

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

semakin berjaya apabila semakin digandrungi oleh masyarakat dan harganya semakin mahal. namun akan tinggal sejarah bila nilainya turun dan ada coin lain yang lebih tinggi dari bitcoin.

███  ████     BAAN►X  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER
bleachX
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
November 26, 2017, 05:18:07 AM
 #763

Kemungkinan terbesar adalah era dimana teknologi sudah berkembang sangat pesat dan tentunya masyarakat juga semakin melek dengan teknologi. Tentunya era itu akan membuat bitcoin semakin maju dan berkembang daripada saat ini, bitcoin juga memiliki komunitas pemakai terbesar di dunia, dapat dikatakan juga bitcoin memiliki pandangan positif jika kita lihat dari segi ini.


zaman yang akan datang nanti dia semakin berubah teknologipun semakin canggih dan bitcoin pun banyak yang disukai oleh masyarakat.
atas internet masih bisa kita gunakan berarti bitcoin yang akan datang malah semakin naik harganya.

tr
 ██████████████████████
 ███████████████████████
 ███████████████████████
 ███████████████████████
 ██████████████████████
 ██████████████████████
 ██████████████████████
 ██████████████████████
 ██████████████████████
██████████████████████
delize

Your laser sword in                     Whitepaper   
Cryptocurrency Trading.          Ann Thread   
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████▀▀░░░░░░░░░▀▀███████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░▀█████
████░░░░░░░░░░░░▄▄░░░░░████
███░░░░░░░░▄▄██▀██░░░░░░███
███░░░░▄███▀▀▄▄███░░░░░░███
███░░░░░░░░▄█████░░░░░░░███
████░░░░░░░█▀▀██░░░░░░████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░░▄█████
███████▄▄░░░░░░░░░▄▄███████
███████████▄▄▄▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
adity4
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
November 26, 2017, 07:13:18 AM
 #764

saya rasa kalo saya liat dengan perkembangan sekarang bitcoin tetap popular di era yang akan datang..knp jadi popular,karena dengan zaman yg sekarang ini teknologi aja sdh pada sangat maju,,apalagi yang akan datang.
bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
November 26, 2017, 01:55:10 PM
 #765

dukungan terhadap bitcoin akan semakin kuat dan sangat mungkin bitcoin akan bisa melawan dengan sangat keras bila mendapat pertentangan dari banyak pemerintah resmi, pada akhirnya pihak pemerintah-lah yang akan terbelah, setengahnya lagi pasti paham bahwa teknologi masa depan akan berhulu dari dunia digital beserta semua pengembangannya.

            ██
         ▄▄▀  ▀▄
        ▄▀▀▄▄▄  ▀▄
      ▄██▄▄▄▄▄██▄▄▀▄
    ▄▀ █  ▄▄▀▀ █  █ ▀▄▄
  ▄▀  ██▀█ ▄▀▀▄ █ █  █▀▄
██   █ █▐▌█ ██ █ ██ █   ██
  ▀▄█  █ █ ▀▄▄▀▄▄███  ▄▀
   ▀▀▄ █▄▄█▄█▀▀   █ ▄▀
      ▀▄▀▀▄▄ ▀▀▀▀██▀
        ▀▄  ▀▀▄▄▄▀
          ▀▄  ▄▀▀
            ██
.
    ▄▄███████▄▄
  ▄███▀▀   ▀▀███▄
 ███▀         ▀▀
███
███
███
 ███▄         ▄▄
  ▀███▄▄   ▄▄███▀
    ▀▀███████▀▀
██████████▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
          ▀██▌
          ▄██▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
██████████▀
██▌    ▀███▄
██▌      ▀███▄
██▌        ▀███
█████████████



█████████████



█████████████
        ██
       ████
      ██▌▐██
     ██▌  ▐██
    ██▌    ▐██
   ██▌      ▐██
  ██▌        ▐██
 ██▌          ▐██
██▌    ███████████
██████████████▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
    ▄▄███████▄▄
  ▄███▀▀   ▀▀███▄
 ███▀         ▀███
███             ███
███             ███
███             ███
 ███▄         ▄███
  ▀███▄▄   ▄▄███▀
    ▀▀███████▀▀
██████████▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
          ▀██▌
          ▄██▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
██████████▀
██▌    ▀███▄
██▌      ▀███▄
██▌        ▀███



 ▄▄
████
 ▀▀
        ██
       ████
      ██▌▐██
     ██▌  ▐██
    ██▌    ▐██
   ██▌      ▐██
  ██▌        ▐██
 ██▌          ▐██
██▌    ███████████
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███

███
███
▀▀▀▀▀▀▀     WHITEPAPER    ▀▀▀▀▀▀▀
FACEBOOK       REDDIT       TELEGRAM
BITCOINTALK   TWITTER   INSTAGRAM
Situk brok
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
November 26, 2017, 02:04:04 PM
 #766

Akan tetap populer kalau menurut saya gan,karena hari ke  hari semakin banyak saja orang yang kenal bitcoin gan,anak SMP saja sekarang udah pada terjun ke dunia bitcoin gan,apalagi kita yang udah dewasa ini yang udah butuh penghasilan gan,maka kita harus fokus di Dunia bitcoin supaya kita dapat untung dan hasil buat kehidupan sehari-hari gan

lampukoe lumo
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 20


View Profile
November 26, 2017, 02:16:45 PM
 #767

Di era yang akan mendatangkan, kalau menurut saya bitcoin akan tetap populer

  R E O S        [  A BLOCKCHAIN-BASED ECOSYSTEM FOR USER-GENERATED CONTENT  ]     JOIN NOW!
Introducing REOSchain™    |   The blockchain that digs out the true value of social media content
WHITEPAPER                TELEGRAM                 TWITTER                 LINKEDIN                 GITHUB
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250



View Profile
November 26, 2017, 03:36:29 PM
 #768

Kemungkinan terbesar adalah era dimana teknologi sudah berkembang sangat pesat dan tentunya masyarakat juga semakin melek dengan teknologi. Tentunya era itu akan membuat bitcoin semakin maju dan berkembang daripada saat ini, bitcoin juga memiliki komunitas pemakai terbesar di dunia, dapat dikatakan juga bitcoin memiliki pandangan positif jika kita lihat dari segi ini.


zaman yang akan datang nanti dia semakin berubah teknologipun semakin canggih dan bitcoin pun banyak yang disukai oleh masyarakat.
atas internet masih bisa kita gunakan berarti bitcoin yang akan datang malah semakin naik harganya.
Kecanggihan teknologi memang akan semakin meningkat setiap tahunnya, begitu juga nanti dengan
Bitcoin ini, ane yakin Bitcoin akan semakin terkenal dan semakin populer di masa mendatang.

.
IDAP.IO.
██████
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
██████

▄██████████████████▄
███       ▀███████
███       █████████
███       █████████
███       █████████
███              ██
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███              ███
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
██████████████████▀

▄██████████████████▄
███████████▀ ███████
█████████▀   ███████
███████▀     ██▀ ███
███ ▀▀       █▄▄████
███          █▀▀▀▀██
███ ▄▄       ███████
██████▄     █▄ ▀███
█████████▄   ███▄███
███████████▄ ███████
▀██████████████████▀

▄██████████████████▄
████████████████████
███████████████▀▀ ██
█████████▀▀     ███
████▀▀     ▄█▀   ███
███▄    ▄██      ███
█████████▀      ▄██
█████████▄     ████
█████████████▄ ▄████
████████████████████
▀██████████████████▀
██████
██████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
██████
██████
.
.Introducing Derivatives Product Ecosystem to Crypto Asset Market.
| Twitter | LinkedIn | Medium | Facebook | Bitcointalk | Instagram

muhammadbonar
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10

muhammadbonar


View Profile
November 26, 2017, 03:47:55 PM
 #769

Kalau menurut pemikiran saya sih dia area akan datang bitcoin makin populer, mengapa saya katakan begitu, yaa kelihatanyan pada saat ini peminat dan orang yang bergabung dibitcoin makin banyak,apa lagi kedepannya, kan makin bayak peminatnya, kalua peminatnya makin bayak tentu tidak akan hilang yang namanya bitcoin

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS      [ TowerX ]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬        ICO  >  on our exchange TowerX        ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FACEBOOK        MEDIUM        TWITTER        LINKEDIN        REDDIT        TELEGRAM
Al-e_x
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 06:47:08 AM
 #770

Iya betul gan jaman pasti berubah! Kalau menurut saya BITCOIN di masa yang akan datang atau masa depan akan semakin berkembang dan maju, dikarenakan di setiap tahunnya semakin banyak perkembangan. Bisa jadi 1 BITCOIN bisa seharga 1 Lamborghini  Smiley

Devifajarina
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 07:15:12 AM
 #771

memang bener gan zaman terus berubah kedepanya ngak ada yang tau nasip bitcoin tingal sejarah pa akan terus pupuler,itu semua tergantung situasi jaman. kelo memang bitcoin di butuh kan dan terus berfungsi untuk kemajuan manusia,saya kira nasip bitcoin akan tetep ada.pa lagi kian hari semakin banyak yang mencari atau menggunakan bitcoin,itu menandakan kalo bitcoin semakin populer di mata dunia. Grin
Dua hal yang bakal terjadi agan populer sudah pasti di masa sekrang kalau masa depan kita tunggu dulu sejauh mana prospec kedepanya apakah semakin meroket atau semkin redup di telan persaingan lainya kalau dri sejarah sudah pasti dri awal berdiri 2009 sudah masuk dalam fase sejarah pendrian bitcointlk semoga jagan kita dengar sejarahnya bitcoin mati atau hilang.

karloscimot
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 14


View Profile
November 27, 2017, 07:48:52 AM
 #772

Semoga saja bitcoin akan terus ada yah hitung hitung buat sampingan. Kiss
    Iya  gan , semoga bitcoin di  era yang akan datang terus populer,,, karena bitcoin sebagai pekerjaan  utama saya , tapi saya. Percaya kalo  bitcoin  akan selalu populer terus dan maju
Tapi

Pandamen112
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 101


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
November 27, 2017, 08:00:02 AM
 #773

Kita lihat dari harga aja gan, sekarang aja sudah mencapai 130 juta, sedangkan tiga hari yang lalu masih di kisaran 112 114 dalam waktu segitu bisa naik menjadi 130 an, munkin di tahun depan atau era mendatang bitcoin akan mencapai 1M soalnya bitcoin terus ada peminatnya, ya kita doakan ajalah bitcoin bisa bertahan terus dan bisa tembus 1M di tahun depan atau era mendatang,

superman184
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 244
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 08:07:21 AM
 #774

prediksi saya bitcoin ke depan tidak bakal jadi sejarah karena bitcoin muncul karena perkembangab jaman teknologi, semakin menanjak teknologi bitcoin juga akan menanjak

online ● ═══════ ●●    online
Together we can change the internet
❍ ❍ ❍ ❍ ❍  Telegram | Twitter ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
donadoni212
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile WWW
November 27, 2017, 08:37:06 AM
 #775

Perkembangan teknologi dan perkembangan alat pembayaran membuat bitcoin akan semakin menanjak.
Anda bisa lihat saat ini,bagaimana ICO tercipta 20-30 perhari,ini menandakan sudah berubahnya pendanaan untuk proyek baru.
Bitcoin sulit untuk hilang dimasa depan,karena akan semakin banyak permintaan dimasa depan.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 11:08:05 AM
 #776

kalau menurut saya gan dunia digital bakal terus berkembang otomatis bitcoin dan altcoin lainnya juga makin banyak peminatnya kecuali dunia digital runtuh atau lumpuh karena suatu hal

   R E O S         [   A BLOCKCHAIN-BASED ECOSYSTEM FOR USER-GENERATED CONTENT   ]     JOIN NOW!
Introducing REOSchain™   |  The blockchain that digs out the true value of social media content

WHITEPAPER                    TELEGRAM                     TWITTER                     LINKEDIN                     GITHUB
rinacute25
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 11:28:47 AM
 #777

menurut saya, bitcoin akan tetap populer dan tambah berkembang di era yang akan datang dan juga saya selalu mendukung adanya bickoin karena bickoin sangat membantu perekonomianj
ribowo76
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 101



View Profile WWW
November 27, 2017, 11:35:49 AM
 #778

Kalau saya kayaknya optimis gan, bitcoin akan tetap populer. Karena melihat perkembangan komunitas bitcoin sekarang ini, sepertinya semakin lama semakin meningkat. Kalau komunitasnya sudah kuat, saya yakin itu akan menjadi faktor utama untukvpopularitas bitcoin  Smiley

────────  SPOKKZ  ────────  
A COMMUNITY-POWERED FILM & TV BLOCKCHAIN ECOSYSTEM
────────  Twitter ⬝   Telegram ⬝   Facebook ⬝  Linkedin ⬝  Medium   ──────── Join Pre-Sale
Anjazvatoni4
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 11:57:10 AM
 #779

 Menurut saya..
 tidak bisa dipungkiri gan zaman memang berubah-ubah, tetapi zaman berubah karena mengikuti teknologi yang semakin maju.
Begitupun dengan bitcoin tidak akan tinggal sejarah, karena system di bitcoin begitu canggih dan modern mungkin di zaman yang akan datang bitcoin semakin maju,malah menurut saya akan meninggalkan sejarah untuk agan" para member.

]
AlgoTrading FUN    FINANCIAL FREEDOM for everyone
❯❯❯ ❯❯❯    A T F    ❮❮❮ ❮❮❮
Twitter     Facebook     Telegram     Youtube     github
Muslimin mj
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 18


View Profile
November 27, 2017, 12:01:51 PM
 #780

Saya yakin Bitcoin akan tetap terus populer dikalangan para Netter yang mana seperti kondisi hari ini terus memburu Bitcoin dan semakin bertambahnya peminat Bitcoin, tapi apabila kedepannya Bitcoin akan terus diminati oleh semua kalangan termasuk diketahuinya oleh seluruh masyarakat, Saya yakin mata uang virtual ini akan menjadi yang terpopuler. Namun apabila hal sebaliknya akan terjadi maka kemungkinan besar Bitcoin akan tinggal sejarah.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!